Dikira Kristen, Ternyata Ini Agama yang Dipeluk Chef Renatta Moeloek

732 Ditonton 85 rb

Salah satu fakta unik dari chef Renatta yang jarang diketahui banyak orang adalah ia sangat menyukai motor antik dan memiliki tato. Nah karena hal itu pula, tak sedikit penggemar yang penasaran dengan agama yang dianut oleh chef renatta. Namun ada pula yang menduga kalau chef Renatta beragama Kristen. Dan setelah ditelusuri dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa chef renatta moeloek ternyata beragama islam.
DISCLAIMER:
Videos, or images that are on the channel Timeline ID sometimes come from various other media sources. Copyrights are fully held by their respective companies. If there are problems related to this, please contact us at: sirnasudah.cintaku@gmail.com

Komentar

  1. Andy Arifin
    Andy Arifin
    13 jam yang lalu

    terserah...... !!!!!!!

  2. Haris Muhammad
    Haris Muhammad
    Hari Yang lalu

    "Hah yang bener aja? Orang islam kok pelihara anjeng".

    1. Indra Vi
      Indra Vi
      11 jam yang lalu

      @Guntur Dwi Prasetyo Wkwk jaman skrg masih percaya mahzab gk jelas wkwk kaum bid'ah ye?, udh gk berpegang teguh Al-qur'an dan hadist kah? Jelas2 di hadist dikatakan pelihara anjing pahala dikurangi 1 qirot (1 qirot = 1 gunung uhud)

    2. Guntur Dwi Prasetyo
      Guntur Dwi Prasetyo
      12 jam yang lalu

      Mahzab maliki menyatakan bahwa anjing adalah suci, jadi diperbolehkan memelihara anjing

  3. alin haliman
    alin haliman
    4 hari yang lalu

    kalo muslimah mustinya cpt2 taubat, segera brhijab.. aslina geulis mah make tiung ge geulis iyeuh da

  4. Haji Marwan
    Haji Marwan
    6 hari yang lalu

    Tatox mawar melayu

  5. Didi Didi
    Didi Didi
    10 hari yang lalu

    Sang idolaku chef renata cantik banget

  6. Peter Martius
    Peter Martius
    10 hari yang lalu

    Agama kok diblow up..

  7. Brader Mozz
    Brader Mozz
    11 hari yang lalu

    nga ada pegangan agama yg baik..bela anjing..tattoo...apa-apaan kamu ini sedangkan kamu pakar kuliner.....apa kamu sengaja buta nga tau halal haram..??

    1. Ceng Tube
      Ceng Tube
      9 hari yang lalu

      Alah bacoottt

  8. Roti Bakar
    Roti Bakar
    13 hari yang lalu

    Urut pamajikan uing ta mah... kop we lah mere

    1. Rizky Guntur
      Rizky Guntur
      Hari Yang lalu

      Ngimpi

  9. Bang Jago
    Bang Jago
    15 hari yang lalu

    Nyimak

  10. Physics
    Physics
    16 hari yang lalu

    Kok enggak berhijab wkwkkw

    1. nik zakwan aiman nik zulkifli
      nik zakwan aiman nik zulkifli
      6 hari yang lalu

      @Risal Rachman yes

    2. Risal Rachman
      Risal Rachman
      6 hari yang lalu

      dia terlahir dari keluarga ISLAM pun sdh bersyukur, cuma kalo masalah dia blm memakai HIJAB kita gak bisa menyuruh dia secara INSTAN, krn kita cuma bisa mendo'akan dan menyampaikan KEBENARAN doang, bkn pemberi HIDAYAH.

    3. Malki Abdul Malik
      Malki Abdul Malik
      10 hari yang lalu

      Do'ain aja

    4. nik zakwan aiman nik zulkifli
      nik zakwan aiman nik zulkifli
      12 hari yang lalu

      Doain aja chuy

  11. Al Ghozali
    Al Ghozali
    17 hari yang lalu

    Gak mungkin islam. karna islam kan gk boleh tatoan

  12. daniel play
    daniel play
    22 hari yang lalu

    hhahaa netizen....

  13. Lela Lse
    Lela Lse
    22 hari yang lalu

    Hu

  14. M S
    M S
    23 hari yang lalu

    Trus klo muslim pasti msk.sorga gitu?

    1. M S
      M S
      11 hari yang lalu

      @nik zakwan aiman nik zulkifli anda jgn salah paham. Manusia tdk ada yg suci. Sy da bilang kebaikan manusia bagaikan kain kotor. Tak ada yg mampu ke sorga karna amalan nya, karna amalan itu cara atau usaha manusia yg sia dan kemustahilan.

    2. nik zakwan aiman nik zulkifli
      nik zakwan aiman nik zulkifli
      11 hari yang lalu

      @M S anda juga manusia bukan?cermin diri deh,jangan sok suci Dan mngira dosa orang orang..

    3. M S
      M S
      11 hari yang lalu

      @nik zakwan aiman nik zulkifli hanya mengingatkan anda bahwa kebaikanmu bagaikan kain kotor.

    4. nik zakwan aiman nik zulkifli
      nik zakwan aiman nik zulkifli
      12 hari yang lalu

      @M S emang lo syiapa sibuk2 urusin dosa pahala gue?bocil!

    5. M S
      M S
      12 hari yang lalu

      @nik zakwan aiman nik zulkifli trus sampai hari ini sdh anda hitung brp byk amal anda dan berapa banyK dosa anda?

  15. SATRIO BAGAS
    SATRIO BAGAS
    23 hari yang lalu

    Maaf ya, kalau menurut saya kalau soal agama seseorang itu tidak perlu di bahas

  16. Rendianto Firmansyah
    Rendianto Firmansyah
    23 hari yang lalu

    NGAK PENTIG

  17. Rico the cat
    Rico the cat
    24 hari yang lalu

    Benar2 mabok agama... Sejak jaman orba baru kali atau lbh tepat sejak pilgub dki akhirnya indonesia jadi gila agama

    1. Oki Arifin
      Oki Arifin
      22 hari yang lalu

      Situ mungkin..🤣🤣

  18. Murdock Beach
    Murdock Beach
    24 hari yang lalu

    Ngapain juga bahas agama Lebih baik perhatikan prestasi

  19. Hendrik Hanafi
    Hendrik Hanafi
    25 hari yang lalu

    Sang idola gue nih

  20. cahaya Qolbu98
    cahaya Qolbu98
    29 hari yang lalu

    BISMILLAHIROHMANIROHIM" smoga yang baca komentar ini menjadi orang sukses aminn❤️🙏

    1. Andriyan Muslim
      Andriyan Muslim
      22 hari yang lalu

      Amin Amin Amin Ya Rabbal Al-Amin.! Thanks 😂😀😎😭👍🙏❤️

  21. Danil Dennis
    Danil Dennis
    29 hari yang lalu

    Gua cuma mau bilang. Nih judul konten parah...

  22. BENSxCykaFLY
    BENSxCykaFLY
    Bulan Yang lalu

    cuman mau bilng INI KONTEN GA SOPAN!!!

  23. Keboen Asri
    Keboen Asri
    Bulan Yang lalu

    kenapa harus penasaran sama agama orang lain?

    1. Keboen Asri
      Keboen Asri
      12 hari yang lalu

      @nik zakwan aiman nik zulkifli hmm masuk akal

    2. nik zakwan aiman nik zulkifli
      nik zakwan aiman nik zulkifli
      12 hari yang lalu

      Mungkin mereka ragu2 gara2 chef megang anjing Dan juga bertatoo..kan perkara Itu ditegah dalam agama islam

  24. sedjati ok
    sedjati ok
    Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh ma gw, soalnya cocok banget. Dia jago masak & gw jago makan...❤️

    1. AF CHANNEL
      AF CHANNEL
      Bulan Yang lalu

      Mimpi aowkaoak

    2. Eben Situmorang
      Eben Situmorang
      Bulan Yang lalu

      mimpi

  25. Deston Yan kurniaki
    Deston Yan kurniaki
    Bulan Yang lalu

    gak usah bahas bahas keyakinan lah...buat apa????...urusan masing2

    1. Deston Yan kurniaki
      Deston Yan kurniaki
      Bulan Yang lalu

      @OPANG UYE betul betul..saya muslim,,tp kadang saya risih ketika ada berita artis anu agamanya ini itu..atau artis artis yg berpindah agama bla bla..buat apa di beritaain kyak gitu

    2. OPANG UYE
      OPANG UYE
      Bulan Yang lalu

      Pantes aja lah bro dan ga masalah. Toh negara kita mayoritas muslim juga. Coba lu liat negara non muslim spt amerika prancis dll... Sebaliknya bro disana jga yg bragama muslim yg minoritas pasti dibahas abis2an sama waga sana... Jdi santai aj gaush ribet.

  26. rex tupasi
    rex tupasi
    Bulan Yang lalu

    gk cantik gk apa menurut gue sih biasa aja,cuma menang di talent nya aja 👍

  27. Etik Kurniawati
    Etik Kurniawati
    Bulan Yang lalu

    Ngefens berat...

  28. Dedy Heriady
    Dedy Heriady
    Bulan Yang lalu

    trus ngaruhnya buat apa sih

  29. waraslan cerdas
    waraslan cerdas
    Bulan Yang lalu

    Agama lagi, lagi2 agama, semua dikaitkan dengan agama kepo amat sih, sebel deh. emang ngaruhnya apa sih masak dengan agama....pemahaman yg dangkal jadikan kita makin botol aja....buat video yang bermutu dan bermanfaat ga usa urusin privasi orang,,,,kebiasaan buruk tuh

    1. Lambe Haqiqi
      Lambe Haqiqi
      5 hari yang lalu

      @Dennis Irawanda saputra agama penting. Tp itu privacy. Biar menjadi rahasia mereka sendiri. Jgn kepo. Mau dia gak punya agamapun bukan urusan lu

    2. waraslan cerdas
      waraslan cerdas
      Bulan Yang lalu

      @Dennis Irawanda saputra Agama penting bung, tapi bukan untuk di jadikan komoditi umum apalagi politik, itu justru merusak essensi agama. Biarkan saja agama berkembang diruang privat antara seseorang dengan Tuhannya, ng perlu diobok2 oleh orang apalagi lewat medsos cuman krn mental diskriinasi dan kepo sj. Jika seorg mengaku beragama tapi tidak bisa melihat orang lain yang berbeda keyakinan sebagai sesama manusia, maka dia sudah gagal dalam beragama....jadi beragamalah yang berkemanusiaan, krn Allah itu mengasihi manusia, ok bung

    3. Dennis Irawanda saputra
      Dennis Irawanda saputra
      Bulan Yang lalu

      Jadi menurut lu agama ga penting?

    4. Lambe Haqiqi
      Lambe Haqiqi
      Bulan Yang lalu

      Wajib dong tau agamanya. Netizen kan suka ghibah gimana sih.

    5. Lil Rxfii
      Lil Rxfii
      Bulan Yang lalu

      Dangkal ? Kalo misalkan lu kristen gua islam gua ajak ke masjid buat ibadah gimana? Apa salahnya nanya agama?

  30. Novi Darmayanti
    Novi Darmayanti
    Bulan Yang lalu

    Itu tato nya bukan bunga itu koll

  31. DEDE SITI
    DEDE SITI
    Bulan Yang lalu

    Weh mau agamanya apa ko pada ribet dah yg penting saling menghargai

  32. Ohh gitu
    Ohh gitu
    Bulan Yang lalu

    Orang Islam ko melihara anjing sama ditato

    1. Acong Sengkak
      Acong Sengkak
      27 hari yang lalu

      Terlihat masih primitif broh

    2. waraslan cerdas
      waraslan cerdas
      Bulan Yang lalu

      Ohh gitu, Klo ng pelihara anjing dan tidak di tato, artinya uda memenuhi syarat untuk kersurga?

    3. Lil Rxfii
      Lil Rxfii
      Bulan Yang lalu

      Mihara anjing hukumnya wajib, tapi wajib nya untuk jaga” , bahkan haram hukumnya jika anjing tidak ada manfaatnya

    4. Dwi Rahmad
      Dwi Rahmad
      Bulan Yang lalu

      Tatto bukanlah kriminal,,tatto tak merusak masa depan,,,inilah karya seni yang akan kami bawa mati inilah

    5. Reksi Hardimas
      Reksi Hardimas
      Bulan Yang lalu

      Terus kenapa? Sok suci

  33. Ribka Alveo
    Ribka Alveo
    Bulan Yang lalu

    Bunga Kol...

    1. lorin mardiani
      lorin mardiani
      16 hari yang lalu

      Cauli flower

  34. haris gunawan
    haris gunawan
    Bulan Yang lalu

    Perasaan ga cantik deh biasa aja

    1. asyh w
      asyh w
      22 hari yang lalu

      Yauda pandangan orang beda-beda cuy. Emang muka lu ga ngeselin?

    2. resty noviyanti
      resty noviyanti
      26 hari yang lalu

      Inner beauty nya

    3. haris gunawan
      haris gunawan
      Bulan Yang lalu

      @Abel Amelia ngapain nyari yang kek gitu

    4. Abel Amelia
      Abel Amelia
      Bulan Yang lalu

      Tapi susah kn nyari yg kek gituuuuu

    5. rex tupasi
      rex tupasi
      Bulan Yang lalu

      betul auranya malah bikin ngeselin,raut mukanya yg terlihat angkuh itu.!

  35. KASAMAGO network
    KASAMAGO network
    Bulan Yang lalu

    Girls with the talent tatoo

  36. Fatah Fatah
    Fatah Fatah
    Bulan Yang lalu

    Islam ktp ok lah🤣

    1. waraslan cerdas
      waraslan cerdas
      Bulan Yang lalu

      situ emang lebih suci dan pasti surga tempatnya he he, yang laen mah pasti dineraka, wkwkwk

  37. Prita Prita
    Prita Prita
    Bulan Yang lalu

    Chef Renatta bijaksana berkomentar & bersikap, tegas tapi melindungi kontestan + jago masak. Biarlah orang berkomentar apapun mengenai agama beliau. Bukan urusan kita mencampuri agama orang.

    1. Syamsul Fathoni
      Syamsul Fathoni
      10 hari yang lalu

      Setuju banget

  38. Asep Jazzy
    Asep Jazzy
    Bulan Yang lalu

    dia org sunda, org sunda bermacam2 broo... ada ustad artis musikus politikus ...

    1. Ras Chaniago
      Ras Chaniago
      Hari Yang lalu

      @Arief Alengka1933 bandung kayanya

    2. Arief Alengka1933
      Arief Alengka1933
      15 hari yang lalu

      Sunda ny dmna dia bang

  39. Cruzeiro Villareal
    Cruzeiro Villareal
    Bulan Yang lalu

    Agama terosss aja kao bang*at.....

  40. Embun Pagi
    Embun Pagi
    Bulan Yang lalu

    Surprise saya agamanya islam.. Semoga ke depannya berjilbab, agar sempurna..

    1. dr. S. Wulansari
      dr. S. Wulansari
      Bulan Yang lalu

      Lah ngator

    2. gnwnyd
      gnwnyd
      Bulan Yang lalu

      Yelah pada debat awokwk +62

    3. Embun Pagi
      Embun Pagi
      Bulan Yang lalu

      Jilbab itu wajib.. Logikanya spt ini.. Klo seorang cewek tidak berjilbab kemudian dia mencuri, dia dapat dosa krn tidak berjilbab dan dapat juga dosa mencuri, Tapi klo dia berjilbab tapi mencuri, dia hanya dapat dosa mencuri, dan berjilbabnya dapat pahala.. Ucapan yg sering kita dengar misalnya "percuma berjilbab tapi maling" itu adalah ucapan yg salah..

    4. Tino Aryonoo
      Tino Aryonoo
      Bulan Yang lalu

      @Wibu Wkwkwk gajelas gblg

    5. Nazhira Nurina
      Nazhira Nurina
      Bulan Yang lalu

      @Wibu Wkwkwk cuma krn krg cocok? Hahahaa lucu alasan andaa... Lucu apa sedih yàa... Gtu lah

  41. Rin Pusawi
    Rin Pusawi
    2 bulan yang lalu

    pengin lihat Renata M di umur 80

    1. Necromaniac Solible
      Necromaniac Solible
      Bulan Yang lalu

      Dia mungkin bisa hidup seumur itu tapi kamu bisa gak?

  42. safril maulana putra
    safril maulana putra
    2 bulan yang lalu

    Bukanya atheis?

  43. Arya Saputra
    Arya Saputra
    2 bulan yang lalu

    Dia itu bukan Islam tapi atheis goblok

    1. King Barbar
      King Barbar
      Bulan Yang lalu

      @bang st di indo banyak atheis goblok contohnya atas gw ☝🏻

    2. jason felix
      jason felix
      Bulan Yang lalu

      @bang st ini cntoh org tolol

    3. bang st
      bang st
      2 bulan yang lalu

      atheis mana boleh tinggal di Indonesia tolol

  44. Arista Homestay Guesthouse Jogja Jakal Jl Kaliurang
    Arista Homestay Guesthouse Jogja Jakal Jl Kaliurang
    2 bulan yang lalu

    Gapercaya gw

  45. Naysa anindya
    Naysa anindya
    2 bulan yang lalu

    Emang gunanya lu kasi tau itu agama apa coba guna gaada

    1. putin is the king
      putin is the king
      Bulan Yang lalu

      Supaya ngak debat kocak , sekarang orang Indonesia itu suka debat agama orang jadi di beritahu agar ngak debat

  46. FLZCODE
    FLZCODE
    2 bulan yang lalu

    Atheis?

  47. Fayz Brooklyn
    Fayz Brooklyn
    2 bulan yang lalu

    agama d bahas🤣🤣

    1. Ploynarinn 4ever
      Ploynarinn 4ever
      24 hari yang lalu

      @A B Hahaha Lucu Lu nanya langsung ke orang yg gk lu kenal soal agama juga diomelin Gk sopan Gk ngerti tata krama Kecuali emg udh kenal

    2. A B
      A B
      24 hari yang lalu

      Gw yakin yg liat video ini trs gamau agama renata di bahas pasti nge fans sama renata sampe agama ga blh dibawa2 Jangan bapeure

    3. Ploynarinn 4ever
      Ploynarinn 4ever
      Bulan Yang lalu

      @A B Agama itu Privacy

    4. Embun Pagi
      Embun Pagi
      Bulan Yang lalu

      Agama no 1 karena dibawa sampai mati..

    5. putin is the king
      putin is the king
      Bulan Yang lalu

      @Elgi p iya negara sekarang no 1 bukan agama

  48. HAFIZH efendi
    HAFIZH efendi
    2 bulan yang lalu

    Maouluk itu asal kata dari bahasa arab yg artinya raja ( kesultanan)

    1. Aldi Kusnadi
      Aldi Kusnadi
      18 hari yang lalu

      Muluk=mabur

    2. El Tobing
      El Tobing
      2 bulan yang lalu

      Moeloek

  49. oneline 21
    oneline 21
    2 bulan yang lalu

    Perasaan maap maap nih ye orang islam gk bisa pelihara anjing

    1. waraslan cerdas
      waraslan cerdas
      Bulan Yang lalu

      ya udah jangan pelihara kalau perasaan elo gitu, tapi ng usa ngributin orang yang mau plihara anjing. Kasihan anjing n babi didiskriminasi oleh manusia agama, padahal kedua mahluk ini juga ciptaan Tuhan yang pasti anda gunanya, bukan cuman di haram2kan doang, belajar kurang jauh sih, maka taunya ya itu2 mlulu

    2. Lil Rxfii
      Lil Rxfii
      Bulan Yang lalu

      @Reno Wicaksono melihara anjing jatuhnya gak haram bro asalkan tidak disentuh wajib hukumnya anjing dipakai untuk jaga” seperti untuk jaga" agar rumah tetap aman dari maling

    3. oneline 21
      oneline 21
      Bulan Yang lalu

      Shhh

    4. oneline 21
      oneline 21
      Bulan Yang lalu

      Jangan ada yg komen

    5. oneline 21
      oneline 21
      Bulan Yang lalu

      Udh lah cuy notif Mulu ganggu

  50. kaisar of sumatra
    kaisar of sumatra
    2 bulan yang lalu

    dia bukan muslim dia atheis

    1. Rinaldi Saputra
      Rinaldi Saputra
      Bulan Yang lalu

      @kaisar of sumatra aceh,bapak ku kaombatan GAM, kmri kau ku tebas byk hoaks anak medan, tidurin chef renata lah, wokwokwok

    2. kaisar of sumatra
      kaisar of sumatra
      Bulan Yang lalu

      @Rinaldi Saputra anak medan kau anak mn biar Kudatangin kerumahmu

    3. Rinaldi Saputra
      Rinaldi Saputra
      Bulan Yang lalu

      @kaisar of sumatra anak mna kau ?

    4. kaisar of sumatra
      kaisar of sumatra
      Bulan Yang lalu

      @Rinaldi Saputra emakmu

    5. Rinaldi Saputra
      Rinaldi Saputra
      Bulan Yang lalu

      @kaisar of sumatra ko udh tidurin siapa ?

  51. My Live
    My Live
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah islam

    1. Jun Junya
      Jun Junya
      2 bulan yang lalu

      My Live bocah

    2. Naysa anindya
      Naysa anindya
      2 bulan yang lalu

      bocil

  52. Hanif NS
    Hanif NS
    2 bulan yang lalu

    Tau dr mana lo

    1. h?
      h?
      Bulan Yang lalu

      @Nadia Salsabila apa nama ignya?

    2. Nadia Salsabila
      Nadia Salsabila
      2 bulan yang lalu

      Di ig ya jg di lebaran entah menghargai keluarga muslim y atau mmg dia ya muslim.

    3. Lukman Kendari
      Lukman Kendari
      2 bulan yang lalu

      @Nhorix Orang minang ya?

    4. Nhorix
      Nhorix
      2 bulan yang lalu

      Sepupu saya adalah seorang Moeloek dan dia seorang Muslim