Lesti - Bawa Aku Ke Penghulu | Official Music Video

483 000 Ditonton 14 jt



Lagu Bawa Aku Ke Penghulu bisa didengarkan disini lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghulu

Bawa Aku Ke Penghulu merupakan single ke-12 Lesti sejak dirinya meraih gelar JUARA 1 di Dangdut Academy tahun 2014. Sukses membawakan karya-karya pencipta lagu ternama, kini Lesti kembali membawakan lagu bertema jatuh cinta karya Adibal Sahrul.

Music Video Bawa Aku Ke Penghulu menggambarkan kebahagiaan seseorang yang dilamar oleh kekasih hatinya. Bercerita tentang kisah cintanya, Lesti yang menyanyikan sekaligus model music videonya, mampu menebarkan perasaan bahagia bagi yang menonton music video ini. Sukses bikin kamu senyum-senyum deh saat nonton.


Composed by ADIBAL SAHRUL
Published by PT MAKSI PUSTAKA PERSADA
Produced by TEAM ADIBALMUSIC PRODUCTION
Arranged by YUSUP TOJIRI
Keys \u0026 Program performed by YUSUP TOJIRI / Saxophone performed by UJANG SAXO / Suling performed by ANSUL / Bass performed by ACHO / Guitar performed by DHARMA IBANEZA / Gendang/Tabla performed by AMAR
Music Directed by ADIBAL
Vocal produced by UAK ASEP \u0026 ADIBAL
Song Recorded @ADIBALMUSICSTUDIO
Mixed and mastered by TIRTA
©3D ENTERTAINMENT 2021

===============================
Ini ada kopi baru buat para pecinta kopi tubruk! namanya Kopi Tubruk Gadjah! Kopi yang menjaga keaslian tubruknya dan diolah dari biji kopi berkualitas dengan racikan warisan tubruk sedjati, sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas.

Kopi Tubruk Gadjah tersedia dalam kemasan kopi sachet 7gr, kopi 150gr, dan kemasan kopi dan gula terpisah, alias 2 in 1 - Kopi + Gula, agar mudah menakar gula sesuai selera

Tubrukers, Yuk ngopi Gadjah!
=============================
Music Video
Director Isdam Atrahadena
Creative Director Vega Prabumi
Producer Irsyad Izzeddin

Produced by @kausa.xyz

===============================
STREAM \u0026 DOWNLOAD

Apple Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Spotify : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
JOOX : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Langit Musik : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
IDclone Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Resso : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
TikTok : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...

Aktifkan RBT 'Bawa Aku Ke Penghulu' klik i.quizy.id/penghulu , atau

Telkomsel
Ketik PENGHULU sms ke 1212
XL
Ketik PENGHULU sms ke 1818
Indosat
Ketik PENGHULU sms ke 808
Tri
Ketik MG(spasi)PENGHULU sms ke 1212

=======================
Yuk Follow!
Instagram : 3dent_id
Twitter : 3dent_id
Facebook : 3dentertainm...
Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id

3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar

  1. 3D Entertainment
    3D Entertainment
    16 hari yang lalu

    Selamaaaat atas perjuangan Lesti Lovers dan Leslar Lovers, akhirnya music video ini bisa sampai menduduki Trending #1 . Kira-kira bisa bertahan berapa lama nih?

    1. andi darmawan
      andi darmawan
      5 hari yang lalu

      Alhamdulillah trendig #1

    2. Lisazainuddin 15
      Lisazainuddin 15
      16 hari yang lalu

      @Rundi Yani trending 1untuk umum trending 2 untuk music

    3. Pepi Haryati
      Pepi Haryati
      16 hari yang lalu

      Alhamdulillah...kita akan sll semangat untuk streaming smg bertahan aamiin..

    4. Dina Nadifah
      Dina Nadifah
      16 hari yang lalu

      Alhamdulillah

    5. Adminem Nugroho
      Adminem Nugroho
      16 hari yang lalu

      Mana ko aku engk jumpa yg tt 1 sih huhuhu sedih kali

  2. Muhammad amar
    Muhammad amar
    Menit Yang lalu

    Up guys

  3. En_Es
    En_Es
    Menit Yang lalu

    Lirik nya bagus sekali... pokona mah raoseun laguna

  4. Windusari Sumirat
    Windusari Sumirat
    9 menit yang lalu

    Terus yu up jgn turun sampe akad. Bisa nggak ya?????

  5. Firman Hidayah
    Firman Hidayah
    15 menit yang lalu

    Sukses slalu lesti.... smoga lancar pernikahannya... :)

  6. Rahma Ulul23
    Rahma Ulul23
    19 menit yang lalu

    Lagu ini mewakili semua wanita yang ditinggalkan nikah krna Allah pasti menggantikan nya dengan yang jauh lebih baik

  7. Yosep Sabanullah
    Yosep Sabanullah
    26 menit yang lalu

    Beuhhhh asih trending aja ini lagu mantappp jorojos pisan👍👍👍

  8. Ariani arrab
    Ariani arrab
    27 menit yang lalu

    Suara ka lesti emng candu sii bgus nyaa masya allah😍

  9. Jejen Asalam
    Jejen Asalam
    33 menit yang lalu

    Yg menang di jox siapa

  10. Tuti Alawiyah
    Tuti Alawiyah
    Jam Yang lalu

    Di tunggu lgi sampai menuju halal dn teruslah berkarya kejoraku

  11. Agung Tomandar
    Agung Tomandar
    Jam Yang lalu

    Ga bosan aku liat muka kau dede Lestii.. cantinya ngg terlalu tapi menariknya minta ampuun 😍😍😍😍😍😍

  12. Karsinah Legiman
    Karsinah Legiman
    Jam Yang lalu

    Dedek selamat menempuh hidup baru dengan bilar,semalam penuh saya melihat acara lamaranmu dedek sungguh membuat sy terharu ,,semoga di beri kemudahan d kelancaran sampai hari H ,langgeng trus dgn billar amin ya allah.

  13. Henda Hidayat
    Henda Hidayat
    Jam Yang lalu

    Ingat keluarga yg di Palestina,

  14. LBCS Lagu Baru Ciptaan Sendiri
    LBCS Lagu Baru Ciptaan Sendiri
    Jam Yang lalu

    Ayo kita ke penghuluuuu

  15. Rival Angga
    Rival Angga
    2 jam yang lalu

    👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

  16. suci fatayati
    suci fatayati
    2 jam yang lalu

    Ngak pernah bosen putar lagu dede

  17. dhilay gans
    dhilay gans
    2 jam yang lalu

    Yuyuyuyu

  18. Sya✔️
    Sya✔️
    2 jam yang lalu

    Menonton pas lamaran 🎉

  19. David Pijet
    David Pijet
    3 jam yang lalu

    Alhamdulilah

  20. Adyt Boy
    Adyt Boy
    3 jam yang lalu

    Tiap hari tiap jam aku selalu putar lagunya Dede Lesty pokok e jozzzz mantull gaess .. 👍👍😍😍😍😍

  21. aisyah nurbaliza
    aisyah nurbaliza
    5 jam yang lalu

    Apapun lagunya kalo dinyanyiin lesti tuh penuh penghayatan bangetttt syukaaaa ❤❤❤❤❤❤❤

  22. gay conten
    gay conten
    7 jam yang lalu

    sekalian sampai ke syurga ya de 😊

  23. Ilyas Maulana yusuf
    Ilyas Maulana yusuf
    7 jam yang lalu

    Ga pernah ga bagus lagu yg di nyanyikan dede peluk jauh untuk dede semoga selalu bahagia

  24. Putra PTM Pinto makmur
    Putra PTM Pinto makmur
    7 jam yang lalu

    Derita Lesti yg kemaren.sekarang di rasakan oleh Riski da Begitu juga sebalik nya

    1. Kamilah Jamilah
      Kamilah Jamilah
      3 jam yang lalu

      Ngapain sih bhaas si kopi

    2. Farid K.L Channel
      Farid K.L Channel
      7 jam yang lalu

      Jangan bahas Rizki da lagi. . Orang yang pernah berbuat buruk pasti ada balasannya

  25. Khatim Rufaida
    Khatim Rufaida
    7 jam yang lalu

    Baru ngeh cincin yg dipake d mv sma kayak yg dikasih pas lamaran🙂

  26. bbrightvc Vacirawit
    bbrightvc Vacirawit
    7 jam yang lalu

    wah alhamdulillah ya BAKP udah nyampe 14 juta viewrs mantap naikin lagii

  27. akram alkayyis
    akram alkayyis
    7 jam yang lalu

    Mantul,, gag bisen ma lesti , semoga samawa iaa, bahagia dunia akhirat ,aamiin

  28. Nur romelah Ws
    Nur romelah Ws
    7 jam yang lalu

    Duuh nangiiiiis dengerin nya,, ya allah,,, hati teteh listy yg bener baik hati kerasa bangeet 😢😢😢 bahagia selallu teteh ❤❤❤❤

  29. Nur romelah Ws
    Nur romelah Ws
    7 jam yang lalu

    Duuh merinding teteh lesty 😭😭😭😭😭😭😭

  30. Husain Akbar
    Husain Akbar
    7 jam yang lalu

    Alhamdulilah idola ku bersama dalam satu ikatan,,,

  31. David Pijet
    David Pijet
    7 jam yang lalu

    Alhamdulilah.. sukses...

  32. Desi Purnamasari
    Desi Purnamasari
    7 jam yang lalu

    Abis lamaran dengerin lagu ini lagi..sampe nangis gx nyangka,semoga sampe halal seperti doa kami para leslar..aamiin

  33. Yaya Channel
    Yaya Channel
    7 jam yang lalu

    masih nengker di trending Masha Allah.. selamat ya calon nyonya billar... idola ku tetaplah rendah hati dek kita orang cianjur org sunda trkenal karna kemurahan hati dan kaya budaya nya.

  34. Yuli Ana
    Yuli Ana
    8 jam yang lalu

    Anak baik , Solehah pokoknya tetap jaga kesehatan y cantik

  35. khairunnisa noviardani
    khairunnisa noviardani
    8 jam yang lalu

    Semoga buat Lesti dan Riski bilar d mudhkn segala urusannya d lncarkn dan menjdi pasangn yg sakinah mawadah warohmah..Ampe kake nenek Aamiinn ya Allah ya Robal'alaamiinn

  36. WANDY_OFFICIAL20
    WANDY_OFFICIAL20
    8 jam yang lalu

    Tembus 15k like...gw berangkatkan ortu gua haji

  37. Nasywa Alifah Putri
    Nasywa Alifah Putri
    8 jam yang lalu

    Aku suka lagu bawa aku kepenghula😊😊😊

  38. arfan Alief
    arfan Alief
    8 jam yang lalu

    Puter ĺagì ternyata mch masuk treñding the best lesti lovers dan ĺesĺar lovers

  39. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    8 jam yang lalu

    Lagu nya tergiang2 beneran aku ampe ulang ulang Sukses trus kak lesty

  40. Esty Fania
    Esty Fania
    8 jam yang lalu

    Liat hri ini lamaran ka lesti, terharu banget . Dri lagu ini ahirnya jdi kenyataan. Sukses trus smpe pernikahan nya ka leslar. Meskipun aku ga dtg lgsg. Tim leslar selalu doain dri jauh buat kalian. Love you leslar:*

  41. Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam
    9 jam yang lalu

    Berasa naik bis pulang kampung kalau dengar lagu nada gini. Selamat Lesti menuju halal 🙏

  42. Nani Ksp
    Nani Ksp
    9 jam yang lalu

    Sukses buat dede lesty,suaranya luar biasa....

  43. Sarnati 123
    Sarnati 123
    9 jam yang lalu

    Sukses teruuus neng lesti... Laguna sae pisan😍😍😍

  44. dhea avie
    dhea avie
    9 jam yang lalu

    Lirik Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Bawa aku ke penghulu Hoo, sayang

    1. Rizkyr_31
      Rizkyr_31
      9 jam yang lalu

      Best

  45. Nabila Bilqis
    Nabila Bilqis
    9 jam yang lalu

    LESTY nyanyi selalu laku 🎉

  46. Bagus Setiadi
    Bagus Setiadi
    9 jam yang lalu

    Alhamdulillah acara. Lamaran. Leslar. Trending. 2. Dan 30

    1. Ika Kartika
      Ika Kartika
      Jam Yang lalu

      Udah 2 dan 4

    2. Bagus Setiadi
      Bagus Setiadi
      8 jam yang lalu

      @Aisah gaskeeen

    3. Aisah
      Aisah
      8 jam yang lalu

      sekarang 2 , 3 dan 27

  47. Bagus Setiadi
    Bagus Setiadi
    9 jam yang lalu

    Selamat dd Lesti akhirnya hari ini sudah di lamar sama kk bilar semoga bahagia selamanya amiiin

  48. Feby Yanti
    Feby Yanti
    9 jam yang lalu

    Lagunyaa ngenaa bgt mantebbb

  49. Amie Pasha Official
    Amie Pasha Official
    9 jam yang lalu

    MashaAllah Tabarakallah Suaranya Lesti Keren dan Merdu bgt... Bahagia bgt denger lagunya... Buat Dede Lesti dan Bang Billar semoga Lancar sampai Hari H, Hari Bahagianya ya....Semoga menjadi Keluarga yg SAMAWA. AAmiin

  50. airin linlin
    airin linlin
    9 jam yang lalu

    D tinggal nikah jd bawa berkah... 👍👍👍👍 tappsss

  51. Widya puspitaa
    Widya puspitaa
    9 jam yang lalu

    Gilaaa sampe skrg msh trending

  52. Siti nur Anipah
    Siti nur Anipah
    9 jam yang lalu

    Suara Dede enak bnget

  53. Fani Salsabilah
    Fani Salsabilah
    9 jam yang lalu

    Aku suka banget

  54. mhiya mhiya
    mhiya mhiya
    9 jam yang lalu

    Sumpah keren banget suka banget trending top nor 1 lah ka😍

  55. Budi utomo
    Budi utomo
    9 jam yang lalu

    Gaess....up lagi yuk usai lamaran, semua lagu Dede biar makin tambah viewer nya. Terutama ini sama lagu kulepas dengan ikhlas, slm sehat selalu leslar lovers

  56. Budi Empal Gentong
    Budi Empal Gentong
    10 jam yang lalu

    ikut bahagia..

  57. Mumus Mohari
    Mumus Mohari
    10 jam yang lalu

    Selamat buat kalian

  58. Hamzah ronal
    Hamzah ronal
    10 jam yang lalu

    Trending paling lama

  59. Rabbani Channels
    Rabbani Channels
    10 jam yang lalu

    Lagunya enak banget

  60. Suharty Asty
    Suharty Asty
    10 jam yang lalu

    Otw trending 1

    1. Aisah
      Aisah
      8 jam yang lalu

      sebelumnya udah trending 1

  61. Ajeng Novia
    Ajeng Novia
    10 jam yang lalu

    Hari ini udah di lamar kok dede lesti🥰 Selamat yah. Semoga lancar sampai hari H

  62. Once Fadillah
    Once Fadillah
    10 jam yang lalu

    Ini baru musik,, dangdut original, bukan musik kaleng kaleng.. Sukses buat Lesti.. 👍👍👍👍👍

  63. Naura Hanifah
    Naura Hanifah
    10 jam yang lalu

    Mantap suaranya dd

  64. IMAMHADY OFFICIAL
    IMAMHADY OFFICIAL
    10 jam yang lalu

    Mantap

  65. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    10 jam yang lalu

    Maaaantap emang leslar juara deh ayo tetap semangat yooooo

  66. Asri Yanti
    Asri Yanti
    10 jam yang lalu

    Jujur aku gak seberapa suka dangdut, tapi kenapa denger lagunya ddk Lesti, aku menikmati nya 😊

  67. Amalia Zam Zami
    Amalia Zam Zami
    10 jam yang lalu

    Allohumma solli 'alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad

  68. Kiptia Ningsih
    Kiptia Ningsih
    10 jam yang lalu

    Suka bngttty

  69. Latif Fa
    Latif Fa
    10 jam yang lalu

    Kecanduan banget lagu ini

  70. Febi Safitri
    Febi Safitri
    10 jam yang lalu

    Bismillah lancar sampe hari H ya Dede 🥰

  71. Dantau Fiq07
    Dantau Fiq07
    10 jam yang lalu

    Terharu liat kmu de tadi... Semoga lancar sampai hari H. AMINNN

  72. carol aurora
    carol aurora
    10 jam yang lalu

    Sukaaa ❤❤❤

  73. Bila Wati
    Bila Wati
    11 jam yang lalu

    Duu lagu x bagus

  74. Via Alsya Fauziah
    Via Alsya Fauziah
    11 jam yang lalu

    Sumpah enak banget lagunyaaaaaa

  75. Maria dns Sandy
    Maria dns Sandy
    11 jam yang lalu

    Bagus lagu nya

  76. Abdulrahmanagune Agune
    Abdulrahmanagune Agune
    11 jam yang lalu

    Alhamdulillah resmi tunangan❤

  77. Yenny Delvina
    Yenny Delvina
    11 jam yang lalu

    Suka bgt sama lagunya, sukses terus👍👍

  78. Irfan Setiawan
    Irfan Setiawan
    11 jam yang lalu

    Suara mu emang anugrah de👍

  79. Cloud Strife
    Cloud Strife
    11 jam yang lalu

    To be honest ini lagunya, music videonya, liriknya, semuanya kayaknya dibuat dengan cinta dan keikhlasan. Bahagia vibe nya.

  80. Rina Ariani
    Rina Ariani
    11 jam yang lalu

    Lagunya bikin nagih

  81. Misra Rid
    Misra Rid
    11 jam yang lalu

    Lagunya bikin candu

  82. naruto uzumaki
    naruto uzumaki
    11 jam yang lalu

    😘😘😘😘😘😘

  83. Fiat Syarief
    Fiat Syarief
    11 jam yang lalu

    Penyanyi Dangdut Era Milenial yg Paling Sukses,.. Sukses Karena Kualitas Vokal serta Pembawaanya,.. Yang bikin lagunya Bisa aja lgi Bikinya,.. 😁👍,.. Dede Lesty mah Edun Pokonamah,.. 👍👍👍

  84. Tata Anita kitchen
    Tata Anita kitchen
    11 jam yang lalu

    Dede Lesti ,,tak bosen2 dari semenjak DA paling the best,, sehat2 ya dede sukses selalu,❤️❤️❤️

  85. Pak Tohari
    Pak Tohari
    11 jam yang lalu

    Selamat Dede Lesti Smoga Samawa Ya Tim Mas Adibal Mantap 👌👌 sukses Karya - Karya Nya 🙏🙏🙏

  86. mz zaen
    mz zaen
    11 jam yang lalu

    tak gowo ke penghulu ya mbak indah

  87. mz zaen
    mz zaen
    11 jam yang lalu

    tak gowo ke penghulu ya mbak indah

  88. Putri iwan
    Putri iwan
    11 jam yang lalu

    Semoga langgeng ya sayang,😍 😘 seneng bnget liat dedek lesty skrng ada yg lbih menyayangi dia,😘 😘 sehat sllu Sygku 😘😘😇😇🤗🤗tabarakallah😇😇🤗🤗

  89. muhammad Iqbal
    muhammad Iqbal
    11 jam yang lalu

    Single Ke 12 Lesti.

  90. Siska Widiawati
    Siska Widiawati
    11 jam yang lalu

    pertama denger dan langsung terngiang ngiang terus ditelinga

  91. Aufa Ilham
    Aufa Ilham
    11 jam yang lalu

    Alhamdulillah, Proses Lamaran Lesti Dan Rizky Billar tadi sore berjalan lancar dan lamarannya diterima. Semoga kedua pasangan selebriti ini, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan Warohmah sampai pernikahan nanti. Tempat: Bandung, 13 Juni 2021

  92. The OK Channel
    The OK Channel
    11 jam yang lalu

    Asikkkk bangettttt lagunyaaaaa 😍😍😍😍 ya ampunnn lestiiii.. terus lah berkaryaaaa 👍👍👍👍

  93. Ayen Tang
    Ayen Tang
    11 jam yang lalu

    Lagunya dedek sangat enak di dengar...semoga tranding 1

    1. Ika Kartika
      Ika Kartika
      10 jam yang lalu

      Uni udah T 1...skrg turun T 3

  94. Eet Sagita
    Eet Sagita
    11 jam yang lalu

    baper lagunya

  95. Azmi Gunawan
    Azmi Gunawan
    11 jam yang lalu

    Yg dislike itu fix jomblo yg ga laku"😭😂

  96. Sahuli Lunyuk
    Sahuli Lunyuk
    11 jam yang lalu

    Aku ada lagu ciptaan musik fan lagi udah jdi, judulnya JUMPA KAMU, Mu di jual cranya himna ya

  97. Wati Purnama
    Wati Purnama
    12 jam yang lalu

    Mantap

  98. Aries Abdul muchsin
    Aries Abdul muchsin
    12 jam yang lalu

    KK selamat ya buat lamaran nya 😃

  99. N, AMNI ZAHIRAH
    N, AMNI ZAHIRAH
    12 jam yang lalu

    Karena banget🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  100. David Hbk
    David Hbk
    12 jam yang lalu

    Trending 1 lagi dong