JOMBLO YAAA !!!

22 285 Ditonton 2,3 jt
Hiburan

idclone.info/tools/mmqfjNbUoWuvl5k/video.html

Komentar

  1. suherman herman
    suherman herman
    13 jam yang lalu

    Jangan kau ingat saat2 bahagia nya aja tapi yang perlu kau ingat adalah bagaimana dia menyakitimu...belum tentu dia juga terharu dengan kesedihan mu malahan dia berbahagia diatas kesedihan mu.. seperti yang pernah engkau ucapkan..jangan kau tatap masa lalumu tapi tataplah masa depanmu.... #billmes menuju halal..... Itu rencana Allah yang terbaik buatmu...Soleha , sederhana dan cantik secara akhlak dan fisik....jamin surga mu dengan yang apa adanya dan bukan dengan diada adakan...πŸ™β€οΈπŸ”₯

  2. Bilman Soul
    Bilman Soul
    19 jam yang lalu

    SEMANGAT KERJA DAN BIKIN KONTEN NYA MON AMOUR NYA AMANDA MANOPO.. APAPUN YG KAMU SUKA AKU JG HARUS SUKA KARNA AKU KAN SUDAH SUKA KAMU.. :)

  3. Rudi Putra
    Rudi Putra
    Hari Yang lalu

    Ahh, gw klo liat bily, sok pintar, udah dibantuin pdkt...malah ngles juga, malah dicuekin tu memes...bill qull dong ?? Jgn cuek gtu sma memes...kesan jd sombong

  4. Rudi Putra
    Rudi Putra
    Hari Yang lalu

    Bill cepat kasih hatimu ke memes, jgn cuek lo bill...memes baik dan cantik...berpendidikan lagi

  5. mutiara shakina
    mutiara shakina
    Hari Yang lalu

    Memes Prameswari attitudenya baik,sopan Smart women...beruntung banget bang Billy kalo jodoh,semangat terus belajar menjadi imam sholehnya Aamiin

  6. suyatno surya
    suyatno surya
    Hari Yang lalu

    BILMES=dah kaya Romeo dan Juliet

  7. amalyanti thayeb
    amalyanti thayeb
    Hari Yang lalu

    Up

  8. Afif Agustian
    Afif Agustian
    2 hari yang lalu

    Manteb tu pak bosnya kalau nasehatin kak bily sama kak memes hehe gas kang bily, jangan Lama giring? Udah temuin Dan silaturrohim sama" kluarga nya. Semoga ke depanya lebih serius lagi hehe salam dari #SURABAYA. Semangat Dan semoga di perjodohkan kak bily sama kak memes, amin?

  9. Suwi To
    Suwi To
    2 hari yang lalu

    Cepet bang halalin mbak memes

  10. Robi Zidni
    Robi Zidni
    2 hari yang lalu

    Up

  11. Robi Zidni
    Robi Zidni
    2 hari yang lalu

    Up

  12. Robi Zidni
    Robi Zidni
    2 hari yang lalu

    Gas

  13. ArSy TV
    ArSy TV
    2 hari yang lalu

    NTAR MEMES NAEK DAUN GANTI LAGI GAK YAA..

  14. Hijaudaun WEDDING01
    Hijaudaun WEDDING01
    3 hari yang lalu

    Trendingkan #bilmesmenujupuncak

  15. Wida Sudaryani
    Wida Sudaryani
    3 hari yang lalu

    Bang Billy cari jodoh bkn pcr lg..yg seiman bng..

  16. RELA real
    RELA real
    3 hari yang lalu

    Bang bili jangan sok jual mahal,,memes tu sudah cantik pintar dan baik lagi....

  17. Man ambon tunas tolo
    Man ambon tunas tolo
    3 hari yang lalu

    Gas kan #bilmesmenujupuncak

  18. Man ambon tunas tolo
    Man ambon tunas tolo
    3 hari yang lalu

    Mantap bilmes.

  19. Junaidissaputra junaidissaputra
    Junaidissaputra junaidissaputra
    3 hari yang lalu

    Keren bang cocok

  20. Dhita Putriani YT
    Dhita Putriani YT
    3 hari yang lalu

    #BILMESMENUJUPUNCAK

  21. Iam Rizky
    Iam Rizky
    4 hari yang lalu

    Cocok banget bang Billy sama memes

  22. Alexa Sheryl Salsabilla
    Alexa Sheryl Salsabilla
    4 hari yang lalu

    moga2 berjodoh.amin

  23. Nur Komariyah
    Nur Komariyah
    4 hari yang lalu

    Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

  24. Yadi Al
    Yadi Al
    4 hari yang lalu

    Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang BillyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  25. Nur Adiantoro
    Nur Adiantoro
    4 hari yang lalu

    Kapan kak jadian sama kak memes

  26. Intan Winingsih
    Intan Winingsih
    4 hari yang lalu

    Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

  27. Ahmad Faizhal
    Ahmad Faizhal
    4 hari yang lalu

    Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong

  28. SAHRULHSB ARUL
    SAHRULHSB ARUL
    5 hari yang lalu

    cocok banget nampaknya cukup srasi..

  29. LORD TAMA
    LORD TAMA
    5 hari yang lalu

    Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

  30. FANI TV CHANNEL
    FANI TV CHANNEL
    5 hari yang lalu

    Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

  31. Affandi Carrera
    Affandi Carrera
    5 hari yang lalu

    sehat sllu buat bilmes.

  32. Thamrin City
    Thamrin City
    5 hari yang lalu

    Yg model begini biasanya lemeted edition .

  33. Zy project
    Zy project
    5 hari yang lalu

    Lanjut saja bang

  34. Anggraeni Leni
    Anggraeni Leni
    5 hari yang lalu

    Bang bi kok ganteng

  35. Cikal tihela
    Cikal tihela
    5 hari yang lalu

    nikahin memes ban biliy

  36. KELEX UGAL OFFICIAL
    KELEX UGAL OFFICIAL
    6 hari yang lalu

    Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

  37. KELEX UGAL OFFICIAL
    KELEX UGAL OFFICIAL
    6 hari yang lalu

    Nikahin aja dah bang billy

  38. Edy sinyo
    Edy sinyo
    6 hari yang lalu

    Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..

  39. sony 63361
    sony 63361
    6 hari yang lalu

    UP TERUS GAESSS

  40. Pendy Cho
    Pendy Cho
    6 hari yang lalu

    BILMES wadidaw

  41. Danu Wijaya
    Danu Wijaya
    6 hari yang lalu

    Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

  42. JEROME KAI
    JEROME KAI
    6 hari yang lalu

    Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

  43. Inhes Amelia
    Inhes Amelia
    6 hari yang lalu

    Bilmes pasangan serasi

  44. Inhes Amelia
    Inhes Amelia
    6 hari yang lalu

    Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

  45. Korong Mati
    Korong Mati
    7 hari yang lalu

    Like like like

    1. Randika Desrianda
      Randika Desrianda
      6 hari yang lalu

      Ok

    2. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Like smp tranding lg

    3. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Gas pol

    4. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Menyala

    5. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Wadidaw wow keren

  46. Adhi Mks
    Adhi Mks
    7 hari yang lalu

    Bilmes

  47. Alfian No
    Alfian No
    7 hari yang lalu

    Terendinggggg kannnnn

    1. Randika Desrianda
      Randika Desrianda
      6 hari yang lalu

      Ok

  48. Alfian No
    Alfian No
    7 hari yang lalu

    Ababil bilmes semangattttttt

    1. Randika Desrianda
      Randika Desrianda
      6 hari yang lalu

      Ok

    2. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Support trsssss

    3. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Up

    4. Rahayu Wijayaningsih
      Rahayu Wijayaningsih
      7 hari yang lalu

      Semangat trs

  49. Arik Jeggejeg
    Arik Jeggejeg
    7 hari yang lalu

    klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

  50. Mhd Tohar
    Mhd Tohar
    7 hari yang lalu

    Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  51. Timo Sur
    Timo Sur
    7 hari yang lalu

    Gk seru lg lw gk sama manda

  52. Pendi waferr
    Pendi waferr
    7 hari yang lalu

    seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan

  53. sofwan Djody
    sofwan Djody
    7 hari yang lalu

    Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

  54. Abank Arief
    Abank Arief
    7 hari yang lalu

    Gaspool

  55. anwar Copler
    anwar Copler
    7 hari yang lalu

    Malaysia hadir untuk bilmes πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Ayu Amanda
    Ayu Amanda
    7 hari yang lalu

    Tes

  57. Saverius Raul
    Saverius Raul
    7 hari yang lalu

    Mending sama Amanda masih

  58. Saverius Raul
    Saverius Raul
    7 hari yang lalu

    Malas karena ada memes

  59. Muhammad bagus
    Muhammad bagus
    7 hari yang lalu

    Udah cantik muslim subhanallah

  60. Muhammad bagus
    Muhammad bagus
    7 hari yang lalu

    Bang bil sama amanda cantikan memes serius

  61. Suryani Yanih
    Suryani Yanih
    7 hari yang lalu

    Mna video nya memes

  62. Suryani Yanih
    Suryani Yanih
    7 hari yang lalu

    Dh pacarin aj bang memes cocok

  63. selin family
    selin family
    8 hari yang lalu

    Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor

  64. siti hardiana
    siti hardiana
    8 hari yang lalu

    Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

  65. neny oke
    neny oke
    8 hari yang lalu

    Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

  66. Borneo Chanel
    Borneo Chanel
    8 hari yang lalu

    Setuju banget bg Billy sama MemesπŸ‘β€οΈ

  67. Nurlailatul Fitria
    Nurlailatul Fitria
    8 hari yang lalu

    masih gue ntn

  68. Cilla subandy
    Cilla subandy
    8 hari yang lalu

    Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memessπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  69. Azwan Ibrahim
    Azwan Ibrahim
    8 hari yang lalu

    Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

  70. Tari Nugroho
    Tari Nugroho
    8 hari yang lalu

    bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihβ€οΈπŸ™

  71. Bahiramika chanel
    Bahiramika chanel
    8 hari yang lalu

    Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

  72. Aris Prasetyo
    Aris Prasetyo
    8 hari yang lalu

    Udh bil halalin. Jgn klamaan.

  73. Yan Jalali
    Yan Jalali
    8 hari yang lalu

    Billy kasi jelas hubunganya πŸ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

  74. Dedi Candra
    Dedi Candra
    8 hari yang lalu

    Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..

  75. Dispen_ Ahmad Sofyan
    Dispen_ Ahmad Sofyan
    8 hari yang lalu

    Unsubs lah

  76. Itaibnu Ibnu
    Itaibnu Ibnu
    8 hari yang lalu

    Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

  77. Amiq Gezar
    Amiq Gezar
    8 hari yang lalu

    Kalo wajah nya mirip itu?

  78. Zaini April
    Zaini April
    8 hari yang lalu

    Mntaapp

  79. Muna Nana
    Muna Nana
    8 hari yang lalu

    Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

  80. heri purnomo
    heri purnomo
    8 hari yang lalu

    Bilmes tendingkan kawal sampai halal

  81. Irfan Maulana423
    Irfan Maulana423
    9 hari yang lalu

    Suka gtu liat memes sama bily

  82. Irfan Maulana423
    Irfan Maulana423
    9 hari yang lalu

    Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

  83. Moch Rofiq
    Moch Rofiq
    9 hari yang lalu

    guwe setuju dengan bilmes πŸ‘

  84. Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha
    9 hari yang lalu

    Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bilyπŸ‘

  85. arfian 2015
    arfian 2015
    9 hari yang lalu

    Oke

  86. Subandi 21
    Subandi 21
    9 hari yang lalu

    Itu bidadari dari surga bossss

  87. Sahim H
    Sahim H
    9 hari yang lalu

    Semoga jodoh bilmes

  88. Warunk Makan
    Warunk Makan
    9 hari yang lalu

    13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

  89. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  90. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  91. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  92. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  93. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  94. Ida Novian
    Ida Novian
    10 hari yang lalu

    Up

  95. Ayuni Oktha
    Ayuni Oktha
    10 hari yang lalu

    Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha

  96. Sultanagung Wijaya
    Sultanagung Wijaya
    10 hari yang lalu

    Seriusin dong

  97. Sharezza Zainal
    Sharezza Zainal
    10 hari yang lalu

    Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

  98. Nurlailatul Fitria
    Nurlailatul Fitria
    10 hari yang lalu

    masih gue ntn

  99. Fauzi Aditya
    Fauzi Aditya
    10 hari yang lalu

    Joss

  100. Bety Yanti
    Bety Yanti
    10 hari yang lalu

    Bilmes bali hadir