Kerah Biru: Aksi Nekat Joki Motor Tong Setan Melawan Gravitasi

11 092 Ditonton 1,1 jt

#Asumsi #KerahBiru #TongSetan
Dede dan Bendot bukanlah joki motor biasa. Mereka berdua merupakan joki motor tong stand atau yang lebih dikenal dengan istilah tong setan. Melawan gravitasi dan berputar-putar di dalam tong kosong menjadi pekerjaan mereka setiap malam. Bagaimana mereka bisa melakukannya? trik apa yang mereka pakai? selengkapnya di Kerah Biru
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

  1. Asumsi
    Asumsi
    2 bulan yang lalu

    Siapa yang kangen main ke pasar malam? yang bener itu tong setan apa tong stand yaa? kasih rekomendasi kita dong mau bahas apa lagi buat Kerah Biru

    1. jeffry antonio
      jeffry antonio
      3 hari yang lalu

      TONG SETAN , KARNA GADUH SUARANX KEK SETANNN

    2. Belajar Bisnis
      Belajar Bisnis
      10 hari yang lalu

      Nk daerahku tong edan om

    3. ff._gaasaha
      ff._gaasaha
      Bulan Yang lalu

      Ngeri kalo tabrakan nge hantem

    4. Sakti
      Sakti
      Bulan Yang lalu

      @Dang Hartono slank dong 😁

    5. R
      R
      Bulan Yang lalu

      Pungli

  2. Krisna Christian
    Krisna Christian
    13 jam yang lalu

    Nice Documentary. Keep it Up

  3. Bintang Kaka
    Bintang Kaka
    23 jam yang lalu

    dmna ini? info

  4. anjay mabar
    anjay mabar
    Hari Yang lalu

    banyak sih, tp modelan bgtu

  5. XcAXbDR
    XcAXbDR
    3 hari yang lalu

    Teringat masih kecil, di bawak sama keluarga ke "Pasar Malam" duh.. senang nya bukan main, heboh nya minta ampun liat tongstan', yg dulu hanya lelaki tanggung joki nya.. sekarang,, cewek cantik juga ada yang jadi joki nya. Lestari kan terus, salah satu kebudayaan kita ini yah.. Jaya & sukses selalu om #GdBlss

  6. Alfabreten tbk
    Alfabreten tbk
    3 hari yang lalu

    Virus kopet ini emang ga ada ahlack

  7. Alvincell Alvincell
    Alvincell Alvincell
    4 hari yang lalu

    Karna kopit merubah semuanya

  8. Mad Yu
    Mad Yu
    4 hari yang lalu

    Semangat bang, anak sekarang hiburannya kalau gak tiktok ya youtube...

  9. Miko Puzi
    Miko Puzi
    5 hari yang lalu

    next yg gelandungan di ombak aer muter2 itu sunpah ngeri bener

  10. Reynaldi Sukarnen
    Reynaldi Sukarnen
    5 hari yang lalu

    Wajar sih karna masih banyak yg mikir dengan logika mistika atau kata kasarnya gk sekolah 😂 makanya mikir bisa gitu dikira ilmu hitam

  11. ONE PIECE LUFFY
    ONE PIECE LUFFY
    8 hari yang lalu

    Kalo di kampung saya nama nya tong edan

  12. Rendy Andhika
    Rendy Andhika
    10 hari yang lalu

    "Klo normal kan 25, klo ini kan 300cc" hehe

  13. Giriboy
    Giriboy
    10 hari yang lalu

    Dapet liat cewe bukan dapet memiliki mukanya aja jelek Canda

  14. Info Populer News
    Info Populer News
    12 hari yang lalu

    Dulu saya pikir itu pake magnet 🤣😂 ada magnet di motor sama di dinding nya 🤣😂

  15. Vins Alvino
    Vins Alvino
    13 hari yang lalu

    AOWKAOWKAOWLK ILMU HITAM

  16. Milano Anugrah
    Milano Anugrah
    16 hari yang lalu

    Sekaten neng alun2 kidul solo......copete mubal.....

  17. Anak• Bapak
    Anak• Bapak
    17 hari yang lalu

    7:39 "banyak yang suka dulu, sekarang ngak ada"

  18. Nesya ST
    Nesya ST
    18 hari yang lalu

    bondo wani

  19. Aan Trisnajaya
    Aan Trisnajaya
    19 hari yang lalu

    Marquez pun heran dibuatnya

  20. Galuh Very Kristiyan
    Galuh Very Kristiyan
    19 hari yang lalu

    135 CC ini mah bukan 300cc😁😁.kalo 300cc ngga bakal muat cilinder headnya

  21. Aing Adit
    Aing Adit
    21 hari yang lalu

    kenapa motornya harus rx king? kan skrng Nmax sama Aerox lagi hedon bagi cewek cewek 😂

  22. Fadil Usman
    Fadil Usman
    21 hari yang lalu

    siapa yg kecil nya dlu suka ngintip di sela² kayu di luar tong setan n berharap ada uang jatuh k sela² kayu nya 😂😂😂😂

  23. Adipati rifki Putra
    Adipati rifki Putra
    24 hari yang lalu

    7 tahun lalu pernah jadi joki tong stand. Perkembangan jaman jdi sepi pengunjung.

  24. HAN 141
    HAN 141
    25 hari yang lalu

    siapa dulu waktu kecil kalo nonton tong setan,,, ketakutan.....

  25. YOGA SAPUTRA
    YOGA SAPUTRA
    26 hari yang lalu

    Maen di lampung mesuji om rame trus kalo tong stan apa lagi malam minggu om pasti padet antrian

  26. Iqfal Maulana
    Iqfal Maulana
    29 hari yang lalu

    Org indo mh GOBLOK kadang* Stand'berdiri jadi setan ,tololllll🤣

  27. williy cans
    williy cans
    Bulan Yang lalu

    Gaji 1 wahana nya itu brpa nya ?

  28. Faisal Ibnu
    Faisal Ibnu
    Bulan Yang lalu

    edan 300 cc 🤣

  29. Fitrah Lbs
    Fitrah Lbs
    Bulan Yang lalu

    Lah di tempat ku malah cewe yh joki tong stand nya

  30. wong jowo
    wong jowo
    Bulan Yang lalu

    Salam raja

  31. WIZIEF
    WIZIEF
    Bulan Yang lalu

    Penontonnya pusing ngehirup asap motor :V

  32. F 666
    F 666
    Bulan Yang lalu

    My childhood

  33. Tyoo Oficial
    Tyoo Oficial
    Bulan Yang lalu

    Waktu kecil si suka liat ini,uda gede di daerahku udah punah;(

  34. Cinemaq
    Cinemaq
    Bulan Yang lalu

    3:46 pakek perasaan .... Langsung down gue

  35. nara suhendra
    nara suhendra
    Bulan Yang lalu

    JOKI TONG CEWEKNYA SETAN BANYAK!

  36. Sabria Danu
    Sabria Danu
    Bulan Yang lalu

    tetep semangat mas

  37. Bagus Ardiansyah
    Bagus Ardiansyah
    Bulan Yang lalu

    Ad ngliat yg tripel pkai speda Ukh mntp yg prnh liat like😂

  38. Fillone zzz
    Fillone zzz
    Bulan Yang lalu

    7:37 Baju epep

  39. Fahril Rahman
    Fahril Rahman
    Bulan Yang lalu

    Di Cirebon ya

  40. Jizreel Pandey
    Jizreel Pandey
    Bulan Yang lalu

    dulu pas masih bocah, kalo ada pasar malam, cuma 2 tempat yg senang didatengin, bianglala sama tong setan, yg tong stand itu asli kalo diliat anak2 KEREN BGT 👍👍

  41. Mr. Wcksn
    Mr. Wcksn
    Bulan Yang lalu

    Emanh bisa ya king 300 cc?

  42. Rizky Maulana
    Rizky Maulana
    Bulan Yang lalu

    Itu RX king bukan

  43. Irwan Adi putranto
    Irwan Adi putranto
    Bulan Yang lalu

    Jarang banget ada pasar malam, jqfi kangen waktu masih SD. Sekarang langka ada 😢

  44. KANG OPET
    KANG OPET
    Bulan Yang lalu

    Itu dimana aku dulu lihat di Ponorogo sumberjo

  45. ATMOSFÈR -_
    ATMOSFÈR -_
    Bulan Yang lalu

    Stroke an 1 meter :v

  46. Gunarto 123
    Gunarto 123
    Bulan Yang lalu

    View nya hampir 100k dong👍👍

  47. Oppo Vivo
    Oppo Vivo
    Bulan Yang lalu

    Umur saya 33thn Jaman saya kecil sering tenggok tong setan paling seru cukup bayar 1000perak. udh bisa nonton tong setan

  48. ARDITO AGA SAPUTRA Asli
    ARDITO AGA SAPUTRA Asli
    Bulan Yang lalu

    Widiiih 300 cc😂😂 mantapppss😂😂

  49. Jenatin Maswah
    Jenatin Maswah
    Bulan Yang lalu

    Hiburan di masa kecil dan di masa besar udah susah di temui

  50. SKAYE
    SKAYE
    Bulan Yang lalu

    Yang ngomong tong setan pake ilmu hitam, heeyyy anda belajar dulu sana kan ada ilmu fisika nya

  51. SG R
    SG R
    Bulan Yang lalu

    4:17 anjir rx series 300cc

  52. Muli adi
    Muli adi
    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan gua cuman gini, lu gak pusing gak boss?

  53. Yarr Ramadhan
    Yarr Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Pernah ada di kampung saya itu

  54. FF HYZO
    FF HYZO
    Bulan Yang lalu

    Gwa ikutan tapi bawah nya kasih kasur yakk

  55. M Rafshan jani
    M Rafshan jani
    Bulan Yang lalu

    Gue yg seneng libur jadi merasa berdosa dengan orang² yg susah payah cari makan buat keluarganya

  56. Cat itu kucing
    Cat itu kucing
    Bulan Yang lalu

    Nyalinya gede bgt.gw dikasi 10 juta tetap gak berani.

  57. Aldo Daus
    Aldo Daus
    Bulan Yang lalu

    tong setan pernah ada di tempat gw

  58. PUTRA BORNEO
    PUTRA BORNEO
    Bulan Yang lalu

    Di Samarinda pernah ad

  59. The Patriot
    The Patriot
    Bulan Yang lalu

    Satu2nya tontonan gue waktu kecil yg ampe sekarang gue belom bosen

  60. Aprina Mitha
    Aprina Mitha
    Bulan Yang lalu

    taruhannya nyawa, skill xtraordinary, bayaran bikin 😭

  61. Maulana Akhbar Setiawan
    Maulana Akhbar Setiawan
    Bulan Yang lalu

    RX king emang bisa banyak hall👍👍

  62. Marcel Azarya
    Marcel Azarya
    Bulan Yang lalu

    Tong stand di bilang tong setan 😁 Tempat gua di bilang Tong edan 😅

  63. ANAK PETANI
    ANAK PETANI
    Bulan Yang lalu

    Bukan sulap, bukan sihir👍 Atraksi taruhan nyawa hanya untuk menghibur penonton dan sesuap nasi🙏👍 #Top_Markotop #Tong_Setan #Tong_Rejeki

  64. Dino Shop
    Dino Shop
    Bulan Yang lalu

    Njir rxking 300 cc

  65. tubagus bambang
    tubagus bambang
    Bulan Yang lalu

    Coba bahas tentang ombak banyu bang

  66. Saye Sepa
    Saye Sepa
    Bulan Yang lalu

    Rindu dengan masa masa tahun 2010 an masih banyak di adakan festival kadang beberapa bulan sekali pasti ada, kalo sekarang 1 aja susah nyari nya

  67. S T O R M Yt
    S T O R M Yt
    Bulan Yang lalu

    Kelana jaya pernah di Deket rumah gua cukk

  68. IQ spoiler
    IQ spoiler
    Bulan Yang lalu

    7:28 makan kutu😂

  69. Budi Lemu
    Budi Lemu
    Bulan Yang lalu

    Itu masing mending mas bisa main di jawa gak boleh main semua Pemerintahnya bangsat

  70. BANG MAMAD
    BANG MAMAD
    Bulan Yang lalu

    Semenjak ada dufan dll hiburan kek gini mulai kurang

  71. GAKMIKER official
    GAKMIKER official
    Bulan Yang lalu

    Gua pernah kerja dipasar malem yng stu ini gua takut sumpah,,,soalnya klau mau seperti itu butuh tekat kuat sih,,,, jdi penjaga loket aja walau murah yha gpp

  72. Notiv Gaming
    Notiv Gaming
    Bulan Yang lalu

    Di india bnyk tuh tong setan

  73. Tegar official
    Tegar official
    Bulan Yang lalu

    Kangen masa lalu

  74. Adit Freakz
    Adit Freakz
    Bulan Yang lalu

    Pake konsep Gaya sentrifugal kan?

  75. Ilham Sigit
    Ilham Sigit
    Bulan Yang lalu

    request kerah biru adubagong atau sabung ayam dong, abang abang asumsi wkwk

  76. Oka Hachiro
    Oka Hachiro
    Bulan Yang lalu

    Saat terindah saat bersamamu Begitu lelapnya aku pun terbuai Sebenarnya aku t'lah berharap Ku kan memiliki dirimu selamanya..

    1. Dio Airlangga
      Dio Airlangga
      9 hari yang lalu

      Njiir video klip

  77. MARCO AND POLO
    MARCO AND POLO
    Bulan Yang lalu

    Rumah hantu the best

  78. Ndra Kenz
    Ndra Kenz
    Bulan Yang lalu

    keinget dluu balap liar pakek rx-king 300cc:((

    1. Geovany Tv
      Geovany Tv
      Bulan Yang lalu

      Ha hahahah bocil epep

  79. MASLAN LBZ
    MASLAN LBZ
    Bulan Yang lalu

    Barusan dari tong setan dekat rumahh

  80. Muhammad Pribadi yunus
    Muhammad Pribadi yunus
    Bulan Yang lalu

    Gw malesnya itu nungguinnya trus suara motornya yg kek suara marahannya Ema😂

  81. Kukuh Cesario
    Kukuh Cesario
    Bulan Yang lalu

    Joki Tong Ceweknya Setan Banyak!

  82. MKT768
    MKT768
    Bulan Yang lalu

    Sirkus ala indo

  83. Faza Spensa
    Faza Spensa
    Bulan Yang lalu

    7:30 cantik bet yang kanan🤤

    1. Muhammad Pribadi yunus
      Muhammad Pribadi yunus
      Bulan Yang lalu

      Masih cantikkan mantan gw🗿

  84. Seamul Oke
    Seamul Oke
    Bulan Yang lalu

    Ikut subrice gra2 baru tikung 😂

  85. Ridle Sambow
    Ridle Sambow
    Bulan Yang lalu

    Keren, asumsi! Baru nonton 3 video, semua bagus.. subscribed, hahahaha keep them good content coming

  86. Alpian Nur
    Alpian Nur
    Bulan Yang lalu

    Keren bangett asumsi😭😭

  87. Muhamad Noval
    Muhamad Noval
    Bulan Yang lalu

    Eh bentar bentar, rx king dibikin 300cc? Wkwk sebelumnya maaf bgt ya maaaff bgt saya jadi ketawa dengernya hehe Ga gitu juga sebernya. Rx king meskipun std itu emang unggul di akselerasi. Dan kenapa kok bisa nempel dipapan? Sedangkan gravitasi itu kan kebawah?. Sebelumnya kalo yg pernah naik kendaraan dijalur atau jalanan miring? Dengan kecepatan sesuai itu gak akan jatuh kecuali dia ga seimbang. Jgnkan dijalan miring, dijalan lurus yg datar pun kalau gak seimbang pasti jatuh atau oleng. Jadi karna kendaraanya melaju sesuai antara kecepatan dan kemiringannya itu gak akan jatoh. Jadi seolah2 dia jalan lurus yg datar seperti biasa, cuma track atau jalurnya dibuat spt tong atau miring. Mungkin hampir rata2 setiap orang kalau mau coba pasti bisa. Hanya kalau yg belum terbiasa pasti orng tsb langsung pusing karna tracknya cuma muter2 ditempat aja. Ntah rumus fisikanya saya gak hapal yg jelas cara kerjaya spt itu. Cuma saya ketawa aja pas denger spek mesinnya wkwk Mohon maaf kalau ada yg salah tolong dibenerin

  88. Rayyanka Narendra fauzi
    Rayyanka Narendra fauzi
    Bulan Yang lalu

    hiburan anak era 90 an ...trima ksh komedi puter ..telah menghibur kami di masa kecil

  89. HELLO BALI
    HELLO BALI
    Bulan Yang lalu

    Brapa si ya dapet duit mereka? Kasian pekerjaan extremee yang tau tolong komen dong

  90. ᴍᴜꜱᴀɴɢ ᴋɪᴍᴏᴄʜɪ
    ᴍᴜꜱᴀɴɢ ᴋɪᴍᴏᴄʜɪ
    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan gw kok mereka gak kena tilang ya padahalkan gak pake helm 🤔

  91. Wakit Nigenk
    Wakit Nigenk
    Bulan Yang lalu

    Seingat nya klo di jawa ini di sebut tong edan arema vc

  92. Fariz Azhari
    Fariz Azhari
    Bulan Yang lalu

    Kenangan yg entah mungkin tidak bisa lg kita temui di saat ini ataupun kemudian hari. Indahnya masa kecil kita

  93. wahyu boy
    wahyu boy
    Bulan Yang lalu

    Liputannya the best ✔️

  94. Dimas Indra
    Dimas Indra
    Bulan Yang lalu

    Udh ga ada sekarang mah pasar malem, stasiunya jadi tempat parkir sama apartm dulu kalo ga di Lenteng di Tanjung barat

  95. Muhammad Arya
    Muhammad Arya
    2 bulan yang lalu

    3 bulan ini channel muncul di beranda baru buka sekarang,malah ketagihan mantap👌

  96. Ulil Amri
    Ulil Amri
    2 bulan yang lalu

    Mantan Anak pasar malam suni ngumpul.

  97. Erik Andreas
    Erik Andreas
    2 bulan yang lalu

    Yg sama belum pernah nonton tong setan, Like👍

  98. k p
    k p
    2 bulan yang lalu

    dulu sering2 bertnya ,dikira pake ilmu hitam😂,ternyata asli skill nya keren

  99. DERISMAN
    DERISMAN
    2 bulan yang lalu

    Bismilah Semoga Dari Penonton Bisa Menjadi Yang Di Tonton Oleh Orang Orang Aminn/Support Chanel DERISMAN ❤️🇮🇩🇮🇩,

  100. Marco ordio tv
    Marco ordio tv
    2 bulan yang lalu

    Tong stand pak, buka setann...😂