DICURIGAI MERTUA SENDIRI. RUTINITAS KU BIKIN SARAPAN UNTUK MERTUA.

26 000 Ditonton 104 rb

Welcome Pobers!

Sugeng rawuh, selamat datang di Dewi Pobo Channel...
Teman teman hari ini saya mau share sarapan mertua saya apa aja sekalian cerita pernah di curigai Mama mertua juga.
Selamat menonton..

Salam hangat,

Please bantu Subscribe Channel kami yang lain ya agar lebih berkembang lagi, terimakasih
1. Channelnya Matilde https: idclone.info
2. Channel kami yang lain : idclone.info...
3. Channel dapur saya : idclone.info...
Follow me on Social Media:

dewipobo
Twitter : dewipobo
Instagram : dewipobo
Website : dewipobo.blogspot.com/

Komentar

  1. لااله الا الله الله اكبر
    لااله الا الله الله اكبر
    3 jam yang lalu

    Khusu kpada Tuhan

  2. Apria F. Saudin
    Apria F. Saudin
    Hari Yang lalu

    Sarapan ga enak ...

  3. nuruleldiana
    nuruleldiana
    6 hari yang lalu

    MasyaAllah mba dewi menantu yg baik...semoga bahagia didunia dn akhirat...Aamiin...

  4. MrWedusss
    MrWedusss
    9 hari yang lalu

    dari semua yg tersaji nutrisinya udah cukup. kayanya roti udah gak perlu yak 😂 roti di sana kalo indonesia mungkin kaya belum makan kalo belum makan nasi.

  5. Mohd Zukri
    Mohd Zukri
    10 hari yang lalu

    Semuga Allah akan memberkati semuanya.

  6. Retno Andromax
    Retno Andromax
    11 hari yang lalu

    Salam kenal mbak Dewi, dari saya di Solo. Semoga mbak Dewi dan kelg selalu dlm kesehatan, dan tetap menginspirasi.....

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      11 hari yang lalu

      Salam kenal kembali mbak Retno...

  7. Rani Hathami
    Rani Hathami
    12 hari yang lalu

    Mertua nya mba Dewi baik bngt ya , smga kelg mba sehat terus dan diberkahi

  8. Nabila Nola
    Nabila Nola
    16 hari yang lalu

    Mertua baik..dapatnya menantu yg baik juga🥰🥰

  9. Ann Suharyati
    Ann Suharyati
    16 hari yang lalu

    Mbak Dewi menikah secara agama apa? Apakah suami ikut jd muslim atau ttp katholik. Salam sehat sll

  10. erna sulistyowati
    erna sulistyowati
    17 hari yang lalu

    Kalau saya pagi2 makan bermacam2 makanan seperti itu, mungkin bisa mules2 😀😀😀

  11. Qiara Noor
    Qiara Noor
    17 hari yang lalu

    Mbak.Dewi cantik dan pintar. Salam sehat dan semangat dimanapun berada...🙏🤲

  12. ning mulyaningsih
    ning mulyaningsih
    17 hari yang lalu

    Mb Dew seneng ngikuti mb jln2 di kebun...areaa villa luas sekali kira2 brp ha mb...

  13. The Jacob Family
    The Jacob Family
    18 hari yang lalu

    Selamat pagi... baru gabung di Channel ini, semoga Mba Dewi sekeluarga selalu diberikan kesehatan. 🙏🏼

  14. ari wahyu
    ari wahyu
    18 hari yang lalu

    Laahhh sarapannya sehat banget,,di indonesia sarapan nasi pecel,bubur ayam,gudeg dll 😁

  15. Hari Astuti
    Hari Astuti
    19 hari yang lalu

    mengapa sekarang hrs ada terjemahannya yang ngawur gitu.... apa bisa di matiin saja..mengganggu sekali

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      19 hari yang lalu

      Itu dari IDclone mbak

  16. Rifka Rosida
    Rifka Rosida
    20 hari yang lalu

    Schinken,Brot, Tomate, Milch ,Tee, Koffee, zum Frühstück ❤️

  17. ino brjuang trus Oni pantang pulang mnuai hasil
    ino brjuang trus Oni pantang pulang mnuai hasil
    20 hari yang lalu

    Munurutku itu adalah aip kluarga karekter perilaku sehari hari baik buruknya itu sensitif banget jangan dipublikasikan lewat yuatber vidio yg bagus bagus saja Maaf

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      20 hari yang lalu

      Saya kira ini bukan aib... kalau mbak nonton sampai selesai 😘

  18. Ac
    Ac
    20 hari yang lalu

    Toleransi '2 arah'... Mama mertua sungkan/enggan meminta menantu yg sedang berpuasa menyiapkan makanan utknya, sementara sang menantu tetap bersedia menyediakan makanan meski berpuasa.. Semoga masyarakat Indonesia mencontoh yg seperti ini, sebenarnya tingkat toleransi di Indonesia tidak lebih tinggi dri negara2 di eropa..

  19. Ernie Hartatiningsih
    Ernie Hartatiningsih
    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah dapet mertua baik ya mbk..aku jg terinspirasi sarapannya itu lho sehat bener..klo menurutku memang mbk Dewi Probo wanita baik jd,ya,dapet yg baik2 juga..suami,mertua dan anak..Alhamdulillah ya mbak..Berkah dri Allah Swt,semoga aku jg dapet yg baik2 sprti itu ya mbk..Amiin Ya Robal Alamiin 🤲

  20. yunie lin
    yunie lin
    21 hari yang lalu

    Sarapan nya mendeatail banget ya mba, mba nya juga menantu yg sangat tlaten, sepenuh hati rawat mertua, sehat selalu mba..kesabaran kan berbuah manis, semoga keluarga suami, mertua, selalu sayang & bisa menghargai mba selalu

  21. Yuslina Dullah
    Yuslina Dullah
    21 hari yang lalu

    Hidup bahagia dieropa

  22. Yuslina Dullah
    Yuslina Dullah
    21 hari yang lalu

    3sampek 5 video IDclone Dewi pobo aku lihat setiap hari Mbak Dewi pobo aku peminat Setia di Dewi pobo Matilde pinter banget puterinya lucu banget cantik bangget MBAk Dewi Maju jaya terus di Sepanyol

    1. Yuslina Dullah
      Yuslina Dullah
      21 hari yang lalu

      Kita' bangun tidur udah cari mantilde nggak pernah berubah setelah kenal dengan IDclone mbak Dewi pobo

    2. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      21 hari yang lalu

      Terimakasih mbak yuslina.... 😘

  23. zaa Gaial
    zaa Gaial
    22 hari yang lalu

    Mertua mb minum kefier apakah ada perubahan nya mb dalam kesehatan beliau..maaf pingin tau apakah benar yg di infokan bahwa kefier obat segala macam penyakit dan manjur

    1. zaa Gaial
      zaa Gaial
      22 hari yang lalu

      @Dewi Pobo iy makasih y mb

    2. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      22 hari yang lalu

      kalau untuk segala macam penyakit saya kurang paham, tapi bagus untuk kalsium dan sistem pencernaan juga anti depresi. Manfaatnya banyak banget,

  24. NamikazeLinChan
    NamikazeLinChan
    22 hari yang lalu

    Mbak lancar banget ngomong spanyolnya. Suka duka belajar bahasa spanyol apa ya ?

  25. Yayuk Indrawati
    Yayuk Indrawati
    22 hari yang lalu

    Sarapan nya sultan mah ini...

  26. dindin cantik
    dindin cantik
    28 hari yang lalu

    Mboku mamgane tempe..sih sobo sawah 85taun umure....bedo yo...jowo karo panyol

  27. Purnama Sari
    Purnama Sari
    29 hari yang lalu

    menu sehat sarapan...

  28. khushairi fadzal
    khushairi fadzal
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, saya doakan sampean karo bojomu, anakmu kekal iman Islam selama-lamanya, amin.

    1. nuruleldiana
      nuruleldiana
      6 hari yang lalu

      Aamiin...

  29. Jejak Suharti
    Jejak Suharti
    Bulan Yang lalu

    Sht sll mba Dewii ..org baik pasti jetemu org baik...

  30. Ummu Rozan
    Ummu Rozan
    Bulan Yang lalu

    Kayak makanan orang Arab ya masyaallah...

  31. my mind
    my mind
    Bulan Yang lalu

    Vlog2 yg menikah sama org luar negri yg pernah saya tonton ya, cuma ini anaknya diajarin dan fasih bisa bicara bahasa indonesia

    1. Nanda Jaya
      Nanda Jaya
      Bulan Yang lalu

      Ada juga channel Benni Sitanggang.. keluarganya unik juga. Anaknya serba bisa juga hehehe

  32. ika Mustika
    ika Mustika
    Bulan Yang lalu

    ❤️

  33. Andi Nurnisa
    Andi Nurnisa
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa putri jokya melayani mertua

  34. srimaryati yati
    srimaryati yati
    Bulan Yang lalu

    Mertua kaya raya. Aku juga mau rawat mertua kaya mau makan apa tinggal beli. Lah kalo mertua miskin trus kita juga miskin itu yg susah

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Miskin harta tidak mengapa mbak.. asalkan kita kaya hati... 🥰🥰🥰

  35. Balqis Aini
    Balqis Aini
    Bulan Yang lalu

    Ble hbis sarapan tu....

  36. mama trimbil
    mama trimbil
    Bulan Yang lalu

    Ribed bngt , kalo sya psti bisa lupa yah

  37. Mirda Avrianto
    Mirda Avrianto
    Bulan Yang lalu

    Wow sarapan yg membagongkan..😆 Maklum saya sarapan cuma bubur jangan tempe😄

  38. Jufri Naldi Art bkt
    Jufri Naldi Art bkt
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah , Ini mbak istri dan mantu teladan

  39. ismi
    ismi
    Bulan Yang lalu

    Sekali2 di bikinin sarapan gado2 mba,jamin minta tambah😁

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Nggak akan di sentuh 100% haha

  40. Agustin Fatmawati
    Agustin Fatmawati
    Bulan Yang lalu

    Kalau diyogya sarapanya cuma bubur endok areh ya mb dewi😁😁

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Waa enak banget itu mbak. Hehe

  41. henik istradawati
    henik istradawati
    Bulan Yang lalu

    matilde.. kamu lucu pinter sopan,

  42. Ria Susanti
    Ria Susanti
    Bulan Yang lalu

    Tdnya ak rutin kurang lebih SM dg mertuanya mbak KLO sarapan pagi.minum air lemon+soda.kepir.bawang putih tunggal/lanang.2 sdm vco.alpukat tanpa susu.😀

  43. siddqqee
    siddqqee
    Bulan Yang lalu

    Hebat menantu nenek spanyol ini..Mujur menantu nya org nya baik sabar ikhlas..hhhh Ribet kali sarapan ibu nya..hh. Jadi ingat Arwah Ibu sy dulu sarapan apa aja yg di sediakan..nasi goreng..roti prata..roti di sapu jam..kesukaan nya kalau di belikan Tose india Dan mnum nya teh atau milo aja .😪

    1. siddqqee
      siddqqee
      Bulan Yang lalu

      @Dewi Pobo Iya benar spt kata mbk dewi.👍😊

    2. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Iya hampir sama.. apalagi warung melayu dan warung malaysia... 😍

    3. siddqqee
      siddqqee
      Bulan Yang lalu

      @Dewi Pobo Sy warga spore mbk dewi istri org Indonesia. ..oh ya hampir sama lah dgn sdr2 kita di Malaysia apa yg kita mkn.😊 Beda sedikt2 ajalah rasa nya.😊

    4. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Ooh saya jadi rindu Malaysia.. salah satu yang saya rindukan adalah kalau sarapan ke warung india dan warung melayu.. lengkap dan enak enak 😍

  44. Nonik Lanny
    Nonik Lanny
    Bulan Yang lalu

    hebat sekali jeng dewi , menjadi menantu panutan , yg dgn ihklas & sepenuh hati mau merawat keperluan mertua dari pagi hari hingga malam hari seandai nya dekat , q mau nempil BIANG KEFIR nya , emang lagi mencari BIANG KEFIR (kr wkt SMA setiap pagi siang & malam) selalu diberi minum itu wkt di ASRAMA (karena bgs sekali buat kesehatan & BAB bisa lancar & kulit jg bagus , tidak berjerawat) pokok nya sangat bagus sekali buat kesehatan jikalau kawan" ada info yg mempunyai & mengetahui dimana yg jual BIANG KEFIR dgn besar harapan saya tggu info nya dari kawan" GRACIAS

  45. Rina Wati
    Rina Wati
    Bulan Yang lalu

    Wah minumannya bermacam2 ribet nyuci gelas2nya. Tp dewi benar2 menantu idaman

  46. Bang Jawa channel
    Bang Jawa channel
    Bulan Yang lalu

    Kangen matilde

  47. Titing Nurhayati
    Titing Nurhayati
    Bulan Yang lalu

    Memang ny mertua ibu menderita penyakit apa?

  48. Yuli Ningrum
    Yuli Ningrum
    Bulan Yang lalu

    😘😘 makasih Oma sdh menyapa kami ,,seneng banget dengernya

  49. Sholeh Efendi
    Sholeh Efendi
    Bulan Yang lalu

    Open morotuwo jenenge👍👍👍

  50. Yohana Andreas
    Yohana Andreas
    Bulan Yang lalu

    Biang y beli dimana ya,? Utk bikin yogurt ada yg tau beli biangnya dimana dan merk apa? Thx b4

  51. ismiatun sari
    ismiatun sari
    Bulan Yang lalu

    Matilde gak pengen dede kah?

  52. Budi Hermawan
    Budi Hermawan
    Bulan Yang lalu

    Mba Dewi, Mugi Panjenengan tansah sehat...bahagia selamanya, baik di dunia maupun di akherat kelak. Panjenengan baik banget 🙏🙏🙏

  53. Yeti Karniati
    Yeti Karniati
    Bulan Yang lalu

    Mama mertua usia brp mbak Dewi ? Sarapan sehat sekali dan disiplin ya mamanya

  54. Linda Linda
    Linda Linda
    Bulan Yang lalu

    peluk cium untuk Matilde yg cantik...ponaan online yg terbaik..

  55. Eka Afryani
    Eka Afryani
    Bulan Yang lalu

    Mama mertua yg brhati mulia sangat respect sama keluarga suaminya mba dewi cinta dan kasih syg mengalahkan perbedaan yg ada krna keluarga adalah harta yg berharga

  56. Rita Anggreni
    Rita Anggreni
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu untuk ibu mertua nya mbak seneng lihat masih bisa merawat ibu mertua ,inilah budaya Indonesia

  57. Moteimo Mote
    Moteimo Mote
    Bulan Yang lalu

    slmt bulan Maria slmt doa Rosario utk oma Matilde,, selamat misa😘 salam ksih dari Papua.

  58. Rini Astutik
    Rini Astutik
    Bulan Yang lalu

    Liat Matilde kayak liat mbak Dewi tapi versi bule

  59. els
    els
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa mbak 🙏

  60. fitria dewi
    fitria dewi
    Bulan Yang lalu

    Ini rahasianya Orang bule selalu sehat Dan panjang umur. Sehat selalu mbk Dewi pobo beserta kelurga. Selamaat menunaikan ibadah puasa

  61. Mega Indria Sari
    Mega Indria Sari
    Bulan Yang lalu

    masya allah...mertua mba konsumsi kefir..itu minumam sehat banyak kandungan bakteri baiknya..cocok utk masa2 lagi pandemi ini..salam dari penggiat kefir di bangka belitung

  62. Pasti Robbianto
    Pasti Robbianto
    Bulan Yang lalu

    klo org Indonesia yg konsumsi itu sudah sakit perut, Kopi, yoghurt, sereal, teh, tomat, bawangputih, kelar sudah sakit peruuuuuuuuttt hehe sehat selalu buat mertua nya bu dewi!!

  63. Athaya Maheswari
    Athaya Maheswari
    Bulan Yang lalu

    Mba dewi kolagen cara buatnya bgmana

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Kami beli bubuknya sudah jadi mbak

  64. Athaya Maheswari
    Athaya Maheswari
    Bulan Yang lalu

    Sarapannya sehat semua

  65. Ummi Shafiya
    Ummi Shafiya
    Bulan Yang lalu

    Wah sarapan ibu mertuanya sehat banget mba 👍😁

  66. Fanny
    Fanny
    Bulan Yang lalu

    Mertua dan menantu hebat. Suka ngeliatnya

  67. resep OK tiens
    resep OK tiens
    Bulan Yang lalu

    Mb Dew itu u fermentasi susu pake apa dan bisa di pakai berulang2 sampai brp X. Sarapannya banyak rupa ya mb.

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Dipakai selamanya mbak.. itu ada biangnya

  68. Ririn S. Lestari
    Ririn S. Lestari
    Bulan Yang lalu

    Mungkin karena sdh terbiasa minum dan makan yg asam2 lambung nenek kuat. Padahal untuk seusia nenek biasanya lambung ikut melemah. Semua serba sehat. Sehat terus ya nenek 💪♥️ Mbak Dewi, apa punya resep utk buat kefir ? Share dong atau buat vlog utk itu. Sehat terus juga buat mbak Dewi pak Nacho dan Matilde cah ayu yaaa..

  69. kiki dobeedo
    kiki dobeedo
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dapat mertua bijak, disayang pun balas menyayangi, dilayani tetap menghargai ... ada beberapa typikal mertua yang menganggap menantunya ART gratisan ...

  70. Ida Rofiqoh
    Ida Rofiqoh
    Bulan Yang lalu

    Mertua ya klau makan sampai di koreti sngt menghargai jamuan mantunya mbk Dewi bersyukurlah mempunyai mertua yg sgt baik wlau beda negara.

  71. Meta Humairah
    Meta Humairah
    Bulan Yang lalu

    Cara bikin kefirnya mba Dewi gimn? Moga Mbak Dewi dan keluarga sehat selalu

  72. Endah Yuliaty
    Endah Yuliaty
    Bulan Yang lalu

    Matilde cantik ...

  73. hj. mumun
    hj. mumun
    Bulan Yang lalu

    Menyenangkan bisa melihatmu menyiapkan Sarapan buat mertuamu.. Moga kalian di sana sehat dan bahagia selalu.. Aamiin...

  74. Dini herdiantini
    Dini herdiantini
    Bulan Yang lalu

    Banyak juga sarapanya oma😊

  75. Hasta Amiko
    Hasta Amiko
    Bulan Yang lalu

    Kucing Luna sang butterfly dan si kecil cantik Matilde yg super kreatif...menjadikan moment menggembirakan di akhir content ini.Mb.Dewi yg ngabekti dg menyiapkan sarapan eyang di hari Sabtu dan Minggu sungguh akan selalu mengingatkan kami betapa pentingnya makna berbakti..😍

  76. nur faedah
    nur faedah
    Bulan Yang lalu

    Kl di tempatku sarapan sama mendoan hehe

  77. Wendy Bustomi
    Wendy Bustomi
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah,, ananda Dewi ini baik orangnya, Barakallahu fiikum🤲🏻👍🏻 Cucunda Matilde Subhanallah🤲🏻🤲🏻 Cantiiik sekali muslimah cilik ini, juga anak yg baik dan pinter, Aamiin Yaa Rabbal ' Aslamiin 🤲🏻👍🏻🙏🏻

    1. mawar berduri
      mawar berduri
      24 hari yang lalu

      9688pppppppppppp09

  78. Handra Halim
    Handra Halim
    Bulan Yang lalu

    You have big n golden heart..Dewi..👍

  79. Christine Hansen
    Christine Hansen
    Bulan Yang lalu

    🤗💖⚘⚘⚘

  80. Lisa Loe
    Lisa Loe
    Bulan Yang lalu

    Senang lihat mbak Dewi buatin sarapan mertua....

  81. Seungwoo Hangyul
    Seungwoo Hangyul
    Bulan Yang lalu

    Wah..sdh 100subscriber..akhirnys👍👍👍

    1. Seungwoo Hangyul
      Seungwoo Hangyul
      Bulan Yang lalu

      Sama2 mba sukses terus..dan makin menarik lagi kontennya dan bermanfaat untuk yg menonton👍❤️

    2. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Terimakasih 🥰🥰😘

  82. SUHITA HER. DJATI
    SUHITA HER. DJATI
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillaah...sungguh klg yg penuh cinta❤️

  83. Vahya Qq
    Vahya Qq
    Bulan Yang lalu

    Apalah daya ku yg sarapannya nasi kuning penuh karbo memang.. tp enak,hahaha

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Haha

  84. Sri Wnt
    Sri Wnt
    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh Lunanya jadi inget kucing aku nala, sama persis kayak kucing matilde tapi udah mati😭😭😭

  85. Sri Wnt
    Sri Wnt
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah Semoga mertua mbak Dewi tambah sayangnya sama mbak, ngomong² itu dagingnya mentah juga ya mbak

  86. Suster Naomi
    Suster Naomi
    Bulan Yang lalu

    Saling toleran dlm perbedaan=bukti mencintai.. Tetaplah menantu soleha mba💖 salam buat mertua mba🙏

  87. Kris Sukamto
    Kris Sukamto
    Bulan Yang lalu

    Sugeng enjing mbak dewi...semoga keluarga di spanyol tansah pinaringan sehat dan sll dlm lindungan Allah SWT...🤲🤲🤲🤲🙏...ini saya putar pas buka puasa Indonesia..👍👍👍

  88. Alisha Sophie
    Alisha Sophie
    Bulan Yang lalu

    Salut sama abuela yang rutin sarapan super food yang sama selama 30 tahun. Kedisiplinan yang luar biasa. Pantaslah di usianya sekarang masih sehat dan bugar. Salam buat mama dan sun buat Matilde ;)

  89. dr. suci
    dr. suci
    Bulan Yang lalu

    Mba dewi istri sholehanya papa nacho ....😍 Matilde anak lucu,pinter,gumush,sholeha juga ya nak😘😘😘,Aamiin🤲🤲🤲

  90. Femmy Febe
    Femmy Febe
    Bulan Yang lalu

    Matilde byk ide...lucu dan cerdas

  91. Lya Ashari
    Lya Ashari
    Bulan Yang lalu

    Sehat sekali sarapan neneknya malitde.. pantesan masih segar

  92. Dwi Yanti K
    Dwi Yanti K
    Bulan Yang lalu

    Mbak Dewi puasanya sendiri atau ditemenin sama suami?

  93. Mariska Tan
    Mariska Tan
    Bulan Yang lalu

    Es jamon serrano, no?

    1. Mariska Tan
      Mariska Tan
      Bulan Yang lalu

      Gracias por hacer un "like" a mi comentario Señora Dewi Pobo. 😊. Te admiro mucho por hablar español muy bien, con acento Castellano. Ojala que un dia puedo hablar español como tu. Saludos desde Singapur.

  94. Alhamdulillah
    Alhamdulillah
    Bulan Yang lalu

    Wareg to mbak

  95. Ida Yati Azmi
    Ida Yati Azmi
    Bulan Yang lalu

    Selamat berPuasa mba Dewi Pobo Bahagia n Sehat Slalu

  96. Valentina Jeanny
    Valentina Jeanny
    Bulan Yang lalu

    Dewi Collagen itu namanya apa

    1. Dewi Pobo
      Dewi Pobo
      Bulan Yang lalu

      Namanya Colagen mbak

  97. Adama Boo
    Adama Boo
    Bulan Yang lalu

    Suasana kaya d indo gk sih,bkn espanyol :)

  98. aktt akt
    aktt akt
    Bulan Yang lalu

    Salut sama mertua neng dewi walau beda keyakian tapi sangat menghargai keyakinan neng Dewi .selamat menunaika ibadah puasa dan selalu bahagia🙏

  99. Maria Rini
    Maria Rini
    Bulan Yang lalu

    Wah...sarapannya ibunda pak Nacho sebagian besar minuman ya mbak Dewi. Kalo kefir lumayan tahu.Para suster Indonesia di Gedono Salatiga sering bikin.Bener mirip yogurt rasanya, segar sekali. Si Luna nurut banget sana Matilde...he..he..he..

  100. Rahmat Sofyan
    Rahmat Sofyan
    Bulan Yang lalu

    Matilde cerdas 💯