MELEPAS KANGEN, AUREL DATANG BAWA HADIAH BANYAK BUAT ADIK-ADIK

77 000 Ditonton 2,3 jt

Akhirnya buka puasa dengan Pasutri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar. Melepas kangen, Aurel datang bawa hadiah banyak buat adik-adik, Arsy Arsya.. Bagaimana keseruan buka puasa di apartemen baru keluarga Asix? Tonton yuk video lengkapnya..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  1. Hafsah Qori Annisa
    Hafsah Qori Annisa
    12 hari yang lalu

    Aurel mirip banget sama krisdayanti

  2. Agoesso 0868
    Agoesso 0868
    25 hari yang lalu

    Loli cantik memakai jilbab.pinter atta

  3. Karimah Abdul Hafidz
    Karimah Abdul Hafidz
    27 hari yang lalu

    Ashanty lahiran 85 dah mau jadi nenek yaa maasyaaAllah

  4. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    Bulan Yang lalu

    Sosok kakak yng sangat mencintai adik adiknya

  5. Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun
    Bulan Yang lalu

    Senang banget liat kk Loly ngumpul bersama kelga bunda sering" colab y bunda ❤️❤️❤️❤️

  6. Dinda Belitung
    Dinda Belitung
    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar Aurel hamilnya

  7. Marliani Aliakbar
    Marliani Aliakbar
    Bulan Yang lalu

    Azriek dan sarah kek ada miripnya

  8. Feby Apdayati
    Feby Apdayati
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik pakai jilbab. Semoga tetap pakai terus.

  9. Yenni Masniyah
    Yenni Masniyah
    Bulan Yang lalu

    Kok atta ga cium tangan sama mertua cuma cepaka cepiki doang..giliran k org tua nya sendiri atta mo cium tangan..knp ke mertua ga mo cium tangan???😭

    1. Q QQ
      Q QQ
      Bulan Yang lalu

      Mulai

  10. nadiyah ndy
    nadiyah ndy
    Bulan Yang lalu

    Masya allah saya terharu sama mba asyanti kasih sayang dan perhatiannya sama dia adalah ibu yang sejati buat ke 4 ankknya

  11. febby dewi yulianti yulianti
    febby dewi yulianti yulianti
    Bulan Yang lalu

    Seru banget atta dan aurel romantis banget Ya 💑💑💑

  12. Yabes Uni
    Yabes Uni
    Bulan Yang lalu

    Keluarga yang bahagia dan harmonis

  13. Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Arsy dan Arsya seneng banget dah ketemu ka Aurel n Abang Atta

  14. PM Yasinta DPS
    PM Yasinta DPS
    Bulan Yang lalu

    Azriel putih bet skrng.rahasianya ap sih😆. Aq juga pengen glowing

    1. Q QQ
      Q QQ
      Bulan Yang lalu

      Filter

  15. Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  16. Nugraheni Nanda
    Nugraheni Nanda
    Bulan Yang lalu

    Apakah nyaman hidup sekeluarga menjadi tontonan? Penuh sandiwara dan lebay.

  17. Nisfulj
    Nisfulj
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget aurel

  18. yoga gindu
    yoga gindu
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah demi apapun kak lolly cantik bet, anggun kelihatan dewasa :")

  19. Itec Mobile
    Itec Mobile
    Bulan Yang lalu

    Terasa Sedih tgok video ini.. Smga trus bhgia semua.. Siht Selalu..

  20. Ayu Wd
    Ayu Wd
    Bulan Yang lalu

    pinteer bgt arsi arsya♥️♥️

  21. Otin Toini
    Otin Toini
    Bulan Yang lalu

    Yaa Allah keluarga impian Mewek selalu nonton kalu kunpul2 gini

  22. BILAL AL'FARIZI CHANNEL
    BILAL AL'FARIZI CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Mpok nur yg peluk bunda aku yg nangis masaaaaaa

  23. sri wahyuni
    sri wahyuni
    Bulan Yang lalu

    Salfok sama atta yg doa sendiri pas mau makan..

  24. Zeanne KhChnle
    Zeanne KhChnle
    Bulan Yang lalu

    Udah pinter masak cntikkkkkkk Bgttt baikkk😩💗

  25. Siti Nurbaeti
    Siti Nurbaeti
    Bulan Yang lalu

    The Samawa ❤️

  26. Dora
    Dora
    Bulan Yang lalu

    Bunda ashanty semenjak aurel nikah dan tdk tinggal bareng lg dirumah itu. Sprti murung lebih bnyk diam pokoknya gk seceria dlu. Berat mungkin bagi bunda utk melepas anak kesayangannya yg biasanya sllu kompak bersama2 trs. Kasian bunda ashanty semoga tetap tegar dan ikhlas ya bun. Semangat 😘😘🤗

  27. Doa Tunis
    Doa Tunis
    Bulan Yang lalu

    Anak anang yg palung cantik arsy

  28. Nadira Rizki
    Nadira Rizki
    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu bunda sm keluarga amin....

  29. Lita Jamallia, S.Pd.
    Lita Jamallia, S.Pd.
    Bulan Yang lalu

    Pas peluk Azriel lgsg sedih :'(

  30. Ahmad Ramadhani
    Ahmad Ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Best

  31. Ineke Mulyanti
    Ineke Mulyanti
    Bulan Yang lalu

    Asslmkm,kel.The Hermansyah.Ramadhan Kreem..🙏🙏

  32. pramitha271
    pramitha271
    Bulan Yang lalu

    senyumnya jiel bikin gemeteran ☺

  33. Roseberypedia ONLINE SHOP
    Roseberypedia ONLINE SHOP
    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik saat pake jilbab ternyata adiknya ngomong sama kayak gw. Anak kecil jujur loh kalau ngomong

  34. Farida M
    Farida M
    Bulan Yang lalu

    Loly pake hijab cantik banget ....mudah² an selama ² y...salut SM atta

  35. Anime
    Anime
    Bulan Yang lalu

    Senangny melihat kluarga ini sllu harmonis, smoga sllu dberikan kesehatan amiin 😇

  36. Aa Suherman
    Aa Suherman
    Bulan Yang lalu

    Meja mkn,kursi ruangannya kembaran samaan dngn punya Banyak Ada king Atta,tempat TDR Arsy jg SM dng di punya king Atta,cowcweet sm

  37. isabel davis
    isabel davis
    Bulan Yang lalu

    Kapan2 aurel atta nginep Di apartment bunda. Ada ngobrol2 malam sama keluarga

  38. Ayu Asmad
    Ayu Asmad
    Bulan Yang lalu

    Aurel tambah cantik lepas berjilbab. Manis

  39. Lia Zulaikha
    Lia Zulaikha
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bg atta bisa bimbing istri di jalan Allah

  40. Jubaidah Sunarto
    Jubaidah Sunarto
    Bulan Yang lalu

    WOW

  41. Voca Erudita Choir UNS
    Voca Erudita Choir UNS
    Bulan Yang lalu

    Akhirnya kiwil bisa gabung sama keluarga hermansyah 😍

  42. Wahyudi Saradiwe
    Wahyudi Saradiwe
    Bulan Yang lalu

    Senang bgt melihat keluarga ini bahagia semoga selalu bahagia dan langgeng...

  43. Erna Komala
    Erna Komala
    Bulan Yang lalu

    Kalo lihat videonya kak Loli selalu ingin doain terus semoga bahagia dan sehat terus ya kak bersama atta dan untuk keluarga the hermansyah juga tentunya

  44. Bintang Official 123
    Bintang Official 123
    Bulan Yang lalu

    Atta mampu merubah istrinya untuk berhijab Masha Allah ,tanggungan suami berkurang 1 dengan membawa istri jadi lebih baik mau menutup auratnya , semoga tetap Istiqomah ya kak Lolly

  45. Bintang Official 123
    Bintang Official 123
    Bulan Yang lalu

    Itu lagunya ada vcdnya GK ya mind?

  46. Arisa Putri
    Arisa Putri
    Bulan Yang lalu

    sebelum aurel pake jilbab aku liat ny biasa aja.. tapi setelah pake jilbab masya Allah cantik luar biasa, keluar aura nya, punya daya tarik luar biasa dan cerah indah di pandang.. smoga aurel jadi istri sholeha dan jadi anak baik yg slalu berbakti pd ortu dan menyayangi adik2 nya..🤗🤗

  47. Ruminah Rudiantoro
    Ruminah Rudiantoro
    Bulan Yang lalu

    Pokok nya seneng ngelihat keluarganya bunda Ashanti

  48. RaJib Firdaus
    RaJib Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Apa yg terlihat dikamera sering kali tak seperti yg nampak dgn sebenarx.

  49. Iswati Kerik
    Iswati Kerik
    Bulan Yang lalu

    kok aku sg nangis kelingan anak ku,pd hal anak ku lanang, ws ono sg ndwe,ddi aku mung iso nunggu knp dolan rene,smpe jadwale krj n libur tak tandai ng tglan, kpn libure, hri pertama libur g teko,pikiranku ah pling sesok kan sik libur,eh libur kedua ora teko, duh gusti, bnr" ky wg kelangan. mbak santy sbr ae,doakan yg terbaik buat mereka berdua, pd kr aku

  50. Iswati Kerik
    Iswati Kerik
    Bulan Yang lalu

    kluarga rame. seneng ndelokne

  51. Sri Mustikasari
    Sri Mustikasari
    Bulan Yang lalu

    Cantik bgt loly pke hijab

  52. Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm
    Bulan Yang lalu

    Like

  53. Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm
    Bulan Yang lalu

    Like

  54. Sri Hayati
    Sri Hayati
    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu dan tambah berkah rezeki. Y

  55. Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti
    Bulan Yang lalu

    Anak perempuan stlh dewasa dan menikah hrs sll kaya gtu yaah. Pamitan pulang pun rasanya terenyuh sekali😔😭🤗

  56. Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti
    Bulan Yang lalu

    Aku lgsg nangis liat loly cium arsy. Sayang bgt sm adeknya yaa. Wlp adik sambung. Sehat2 semuanyaa😘🤗

    1. wiwid87 TutorialChanel
      wiwid87 TutorialChanel
      Bulan Yang lalu

      Maaf klo diislam jatuhnya adik kandung loh soalnya sebapak..beda klo beda bpkk kyk aurel m amora itu adik tiri...soalnya kn senasab bin anang hermansyah

  57. Mama Tama
    Mama Tama
    Bulan Yang lalu

    Meleleh pas jiel bilah "eyy bundaaa", manjaaa bangetttt gitu sm bundanya❤️

  58. Gina Halika
    Gina Halika
    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu

  59. kuliner 99
    kuliner 99
    Bulan Yang lalu

    keluarga sakinah mawadah warohmah yg masih jomblo karatan semoga cepat dapat pasangan 😄

  60. أمنه
    أمنه
    Bulan Yang lalu

    Kak lolly cantiiikk angguuun buanget berjilbab.bukanya nyaranin apalg nyuruh.maaf..kpan bunda jg berjilb....Maaf. .. Slmat mnikmati betbukber dan menunaikan ibadah puasa tuk selnjutnya

  61. KHAILA Qiut
    KHAILA Qiut
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah aku tambah cinta sama Aurel semoga seterusnya pakai hijab tambah bahagia rumah tangganya

  62. SBCKI
    SBCKI
    Bulan Yang lalu

    Bismillahir rahmanir rahim, Allah bless us🤲, min salamun kaulam mir rabbirr rahim🤝. Ayukkk Sholat do it now. Sholat Sholat Sholat 🤲 Hasbunallah wanikmal wakil 100x.

  63. shodikin abi
    shodikin abi
    Bulan Yang lalu

    Aurel semenjak berhijab jadi semakin cantik, auranya sangat terpancar, semoga Istiqomah aamiin

  64. Abelia Cahaya
    Abelia Cahaya
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget kak Loly klu pakek hijab❤️❤️

  65. JeJe Jesjes
    JeJe Jesjes
    Bulan Yang lalu

    👍🤩👍

  66. Aulia Eka
    Aulia Eka
    Bulan Yang lalu

    Anak anak plus menantu n calon menantu kumpul. Ikutan seneng liat nya.

  67. Abie Mirza
    Abie Mirza
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, sekarang dah berhijab mbak loli, tambah cantik, semoga SaMaWa buat kalian

  68. Fadel & Federer FAMILY
    Fadel & Federer FAMILY
    Bulan Yang lalu

    Wah senangnya apartemen baru, suasana baru..semoga kelak bisa beli apartemen juga . AaMIIN

  69. Rois abdul. Heni
    Rois abdul. Heni
    Bulan Yang lalu

    Terlalu mikir sarah menzel jerawat azril tmbh banyak.....😃😃

  70. saining cantik
    saining cantik
    Bulan Yang lalu

    keharmonisan kluarga Hermansyah sangat menyentuh....

  71. Mitha Alfia
    Mitha Alfia
    Bulan Yang lalu

    Syuka selalu sm kontennya hermnsyah ❤️

  72. Abah Emak
    Abah Emak
    Bulan Yang lalu

    Bahagya trus ya ata aurel

  73. therealvida
    therealvida
    Bulan Yang lalu

    Love this family 💓

  74. zhiezah_zeez
    zhiezah_zeez
    Bulan Yang lalu

    Kak lolyyy cantik banget pake kerudung

  75. Ezhi Putri
    Ezhi Putri
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah...Lihat Lolly pake jilbab adem banget rasanya. Sehat2...sukses... Samawa ya Lolly & Atta... Aamiin...

  76. Kurniati GJ
    Kurniati GJ
    Bulan Yang lalu

    Love A7

  77. Diyatno 20
    Diyatno 20
    Bulan Yang lalu

    Rame asyik semua anggota keluarga cair banget. Sehat selalu mas Anang sekeluarga.

  78. Henny Galuh
    Henny Galuh
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah berkah Ramdhan semoga selalu sehat wal'afiat dalam lindungan Allah dan ridha Nya.. Aamiin Allahumma Aamiin

  79. gavriel hy
    gavriel hy
    Bulan Yang lalu

    Keluarga yg sangat Bahagia...Mas Anang Imam yg baik

  80. Nedifa Channel
    Nedifa Channel
    Bulan Yang lalu

    ya Alloh mewek waktu ka Loly peluk bunda,bunda ngga natap muka ka Loly yg artinya.dia ngga mau terlihat kehilangan,kl dl sebelum nikah pasti tatap2an.kelihatan rindunya,,,ahhhh seperihhh ituuuu harus jauh dari anak gadis,dan suatu saat aku bakal ngalamin itu,,,hiks hiks hiks,,,salam sehat terus Kel the Hermasyah n Kel atta

  81. Sri Dewi
    Sri Dewi
    Bulan Yang lalu

    Dulu tu aku pling mles liat video aurel atta tapi knpa swkrang tu aku jdi terhipnotis gk mau ktinggalan mereka berdua....oh pasangan terfaforit yg bikin baper

  82. Alfina Nurin
    Alfina Nurin
    Bulan Yang lalu

    Rasanya pengen lihat aurel dan keluarga seasix dulu,ceria,saling canda tawa....

  83. CINEL AHHA STORY
    CINEL AHHA STORY
    Bulan Yang lalu

    Yang baik hati jangan lupa mampir cennel baru ini yaaa. Semoga Allah memberikan kebahagiaan dan pahala untuk kalian. Masih sangat sedikit banget yg nnton huhuuuu🙏🙏🙏🙏

  84. Dheera Ubay Vlog
    Dheera Ubay Vlog
    Bulan Yang lalu

    Kok tiba2 tersentuh aku liad loli peluk bunda...

  85. Halma Hera
    Halma Hera
    Bulan Yang lalu

    ziel..sht sll ya syg..arsyi asrya love u nakk

  86. Yenny Avivah
    Yenny Avivah
    Bulan Yang lalu

    Sukaa bangeeeett liat keharmonisan keluarga Asix.. Sehat selalu ya bunda pipi dan semuanyaaa

  87. Lilis Sumiati
    Lilis Sumiati
    Bulan Yang lalu

    Senang banget lihat keluarga ini Bener 2 membuat iri orang 2 Semoga smpai nenek kakek ya Jgn pisahkan lagi atta dan aurel siip

  88. Rinda Chanel
    Rinda Chanel
    Bulan Yang lalu

    Sukses terus buat A6, semoga yg meringankan tangannya untuk subcribe diberikan Rizki yg berlimpah umur yang panjang Aamiin 🤲🙏

  89. Susi Abenk
    Susi Abenk
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu ya untuk keluarga A6 semoga dalam lindungan Allah... Aamiin . Sepertinya bunda masih kangen ya sama kaka aurel tapi sekarang sudah menikah, akan tetapi tetap tidak ada yang berbeda dari aurel dia anak yang sangat santun juga sayang sama keluarga besarnya, semoga tetap langgeng dan harmonis selalu keluarga A6

  90. Ngakak family
    Ngakak family
    Bulan Yang lalu

    Bunda ashanty bikin gulainya enak bgt kata kak lolik....trus jata ziel tapi buatnya 2 tahun seklai wakakak...kocak banget ziel .....geer...kwtawa semua

  91. Rafflesia A37
    Rafflesia A37
    Bulan Yang lalu

    Bgus Aurel... Stelah nikah berhijab, lebih anggun dn nampak taat kpd suaminya.. 👍

  92. Dela Doank
    Dela Doank
    Bulan Yang lalu

    Ya allah senengx liat aurel dn atta..tmbh cntik aurel pkek hijab...bhagia sellu ya aurel

  93. wynne mutaqien
    wynne mutaqien
    Bulan Yang lalu

    Sukaaa bangettt sama keluarga ini ❤️❤️

  94. Hikma Wati
    Hikma Wati
    Bulan Yang lalu

    Aurel semakin cantik dng berhijab

  95. Oom Komariah Chanel
    Oom Komariah Chanel
    Bulan Yang lalu

    Kak loli makin cantik deh pake jilbab, beneran aura cantiknya makin keluar😍😍😍

  96. Sumber Accu
    Sumber Accu
    Bulan Yang lalu

    Senengnya liat keluarga asik selalu kompak dan harmonis banget keren 👍👍👍👍👍

  97. Adella Vidya
    Adella Vidya
    Bulan Yang lalu

    Aurel manglingin pake hijab 😍

  98. fatma azzahra channel
    fatma azzahra channel
    Bulan Yang lalu

    Lht keluarga A6 pasti seru n membahagiakan..apalagi ada di mungil arsy yg gemesin..Barakallahu semoga makin sukses mas Anang sekeluarga👌🤲

  99. Sri Antartiani
    Sri Antartiani
    Bulan Yang lalu

    Mbk aurel pakai jilbab tambah cantik

  100. KH DAFI
    KH DAFI
    Bulan Yang lalu

    Harus nya ganri jadi A7