Saat Presiden Jokowi Berikan Jaketnya Kepada Warga Terdampak Bencana, Lembata, 9 April 2021

10 704 Ditonton 1,1 jt

Komentar

  1. Malicha Siti
    Malicha Siti
    2 hari yang lalu

    Doa kami untukmu pak jokowi....semoga bapak sehat selalu ...🥺🥺🥺

  2. Sulaiman Putra
    Sulaiman Putra
    4 hari yang lalu

    Okkk mantab jga dirimu yaa boss!!!!

  3. Yoel Rasta
    Yoel Rasta
    5 hari yang lalu

    PRESIDEN SEUMUR HIDUP..

  4. Har Doyo
    Har Doyo
    8 hari yang lalu

    Trima kasih pak sudah mau memperhatikan kan Rakyat,Amiin Amiiin Amiiim.

  5. Merry Cristian Jose Wabang
    Merry Cristian Jose Wabang
    9 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭 I"m NTT love bpk presiden ku. Bangga menjadi rakyat mu GBU 😍😇😇😇😇

  6. Al Mutairi Est
    Al Mutairi Est
    9 hari yang lalu

    Sehat selalu bpk presiden ku, semoga Allah selalu melindungi mu,

  7. Daud Sinambela
    Daud Sinambela
    11 hari yang lalu

    Ya ampun beruntung sekali anda bisa mendapatkan jaket langsung dipakai dari pak presiden 👍👍👍👍👍🔥🔥🔥🔥

  8. Nanda Handayani
    Nanda Handayani
    11 hari yang lalu

    Masya allah pak jokowi sehat selalu bpk... Mana ada president kayak beliau.🥰🥰🥰

  9. Yohanis Pandanga
    Yohanis Pandanga
    11 hari yang lalu

    Sehat selalu ya bapak presiden RI🙏🙏🙏

  10. Al-madi Rosull'allah
    Al-madi Rosull'allah
    12 hari yang lalu

    PANJI PANJI ALLLAH MASYARAKAT DUNIA. Untuk para penegak hukum di dunia para pahlawan dunia.tidak ada sapaat kalau tidak berjuang menegakan aturan hukum allah tuhan kami tuhan kalian. Masarakat juga boleh jadi pejuang akhir jaman hidup mulia mati sahid mulia,karna benar benar aku al-mahdi. Jangan katakan kalian beda keyakinan luntuk alasan tidak beriman kepada allah tuhan yang berkehendak menciptakan.kalau itu alasanya coba aku perintahkan para penegak hukum di manapun di dunua untuk mensalip menyilang sesuai dengan keyakinanya bisa menebus dosa dan panggil tuhan kalian yang di braha brahala ada menolingnya gak!"bust apa!"atau kalian merasa bnar aja,tidak menolong apapun yang kalian imani.kalian dudah di tipu dengan iman yang bodoh yang ada malah durhaka kepadaku al-mahdi ya muhamad muka muram musan,dalam debu kehinaan kenistaan. Tidak ada yang masuk surga tanpa bertaqwa kepdaku al-mahdi al-masih ya muhamad. Dan perlakakukan kepadaku kalau kalian berani,coba apa yang terjadi!"baru niat yang terkandung jahat,sudah ada malikatullah yang memberi peringatan,pencabut nyaw dengan kencang,yang lemah lembut,yang mendahuli,yang menyusul dari belakang karna aku berlindung dan di lindungi allah tuhan seluruh alam.nah itulah bedanya aku nabi dan mereka manusia bodoh. Kalian yang butuh petunjuku dan sapaatku!"bukan aku. Tidak menujuk yang lain,berjuang meburu binatang buruan kabinet jokowi megawati dimanapun kemanapun harus di perkarakan/du hukum,hidup/mati. Karna kalau tuhan banyak pasti kalian bermusuhan,berselisih tentang qitab sudah jauh pelajaran di masa aku al-mahdi. Ujian takwa ujian iman sebagai jembatan ya itu perintah allah untuk memberi sapaat,karna apa yang kalian kasi buat kalian juga!"islam kembali setelah murtad.surganya pasti karna benar aku nabi rodul allah.hiknahnya tidak ada golongan aku tunjuk tang satu yang di ridhoi allah NII negara islam indonesia.DEDI PURNAMA 3323-01-023808-53-3 BRI Ingat hutang mapia jokowi megawati hutang pribadinya bukan hutang negara biar patungan mereka,siapa suruh jadi mapia kerjasama dengan mapia. NII mandiri tidak punya hutang.aset negara semua milik nii merdeka yang di rampas,harus di kembalikan. Bagi penegak hukum harus bangga jadi pahlawan akhir jaman nabi akhir menakhiri jahiliah,menyelamatkan aset negara islam indonesia dari para mapia negara.ingat harus ada bintang besarnya pendaping yang setara dengan imam/persiden panji gumilang bukan wakil persiden lagih,nah pelajaran al-masih turun bagi bagi harta tahta sesuai tanggung jawab. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Jangan dengarkan bisikan orang kafir,di alam melalui jaringan.belum tentu aku,mereka bisa merubah suara menyampaikan kejahatan untuk menyesatkan. قُلْ اَعُوْذُ بِرَبِّ النَّاسِۙ qul a'ụżu birabbin-nās Katakanlah, “Aku berlindung kepada Tuhannya manusia, مَلِكِ النَّاسِۙ malikin-nās Raja manusia, اِلٰهِ النَّاسِۙ ilāhin-nās sembahan manusia, مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ ەۙ الْخَنَّاسِۖ min syarril-waswāsil-khannās dari kejahatan (bisikan) setan yang bersembunyi, الَّذِيْ يُوَسْوِسُ فِيْ صُدُوْرِ النَّاسِۙ allażī yuwaswisu fī ṣudụrin-nās yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ minal-jinnati wan-nās dari (golongan) jin dan manusia.”

  11. Diah Palupi
    Diah Palupi
    13 hari yang lalu

    Gk tau kenapa kalo liat bapak saya sedih bget segitu bapak baiknya sama kami rakyat tpi masih aj dizolimi oleh orang2 munafik yg benci sama bapak tapi segala bantuan bapak dimakan...Luv u bapak presiden the best😇

  12. Elisa Salsabila
    Elisa Salsabila
    13 hari yang lalu

    Hey Cobak intrupeksi diri siapa yg memusuhi FPI dan Habib Rizieq. Hingga di intimidasi dan di Dzolimi Oleh Rezim Jokowi, Apakah Kalian Tidak Menyaksikan Apa terakhir Doa Habib Rizieq yg di panjatkan di pengadilan Negeri sebelum musibah datang Bertubi Tubi Menghantam Negeri Indonesia. Allah Mulai Murka pada Penguasa di Indonesia,,,Lihat Saja apa yg akan Terjadi jika Habib Rizieq terus di Dzolimi, Anda Tau Habib Rizieq itu siapa? Dia Bukan Pejabat di Bukan penghianat Bangsa dia Bukan Koruptor dia Hanya ingin Menyelamatkan Bangsa Indonesia dlm Bahaya yg mau di Habisi oleh Cengkraman Cina komunis dan PKI yg Sangat Ganass , Anda tidak sadar PKI Makin Kurang ajar dan Merajalela, Alasan Cina dan PKI selalu Menghabisi Habib Rizieq karena dia Habib Rizieq Tidak bisa di Suap tidak bisa di sogok oleh Harta Benda dan uang Triliunan Hingga Berulang kali Penguasa Menyuap Habib Rizieq dengan uang Triliunan Tapi dia Tolak👍dan Segera Bertaubatlah Anda Para Pembenci dan penghina Habib Rizieq Sebelum Anda yg akan di Binasakan oleh Allah, sungguh Allah maha Melihat apa yg nyatan dan yg Tersembunyi🙏 👉😭idclone.info/tools/q3mqd9uimGu7u5k/video.html

  13. Hanifa Putri
    Hanifa Putri
    14 hari yang lalu

    Sehat selalu Bapak Presidenku JOKOWI semoga senantiasa selalu ada dalam Ridha dan lindungan Allah SWT, teruslah seperti ini pak Bangsamu mencintaimu

  14. Ibu Wati
    Ibu Wati
    14 hari yang lalu

    Mututtttapahputridanahloidakccirrrok

  15. Orpa Bagre
    Orpa Bagre
    15 hari yang lalu

    Pemimpin yang bijak,rendah hati dan peduli terhadap masyarakat nya.. Semoga sehat selalu dan BPK PRESIDEN,🙏🙏🙏🙏

  16. Surya Sasmita
    Surya Sasmita
    16 hari yang lalu

    Iloveyou..............

  17. Jinap Jinap
    Jinap Jinap
    16 hari yang lalu

    Sehat terus pakde Jokowi Semoga Allah sll melindungi iBapak

  18. KIM JONG UN
    KIM JONG UN
    16 hari yang lalu

    Semoga ntt cepat pulih

  19. Surya Chanel
    Surya Chanel
    16 hari yang lalu

    Presiden seumur hidup

  20. Irma Bekti nastiti
    Irma Bekti nastiti
    17 hari yang lalu

    MasyaAllah, tindakan spontan pak presiden betul2 best lah. 1 thn yll saya pernah kirim surat buat pak Jokowi ke istana Bogor to blm di respon. Saya curhat karena selama pandemi ini kami di kelurahan kampung baru Citayam blm pernah dapat bansos dlm bentuk apa pun, mohon di respon 🙏

  21. Mala Mala
    Mala Mala
    17 hari yang lalu

    Panjang umur dan sihat selalu President Jokowi.Dari Malaysia.

  22. Koh Wiwi Xha chung Ega
    Koh Wiwi Xha chung Ega
    17 hari yang lalu

    Noh liat lu bikin konten bawa orang bnyak,kumpul kumpul jg... Giliran mudik acara umat muslim pribumi dilarang.. Dasar turunan pekai lu do

  23. Milenium Ordelama
    Milenium Ordelama
    17 hari yang lalu

    Presiden yg membuat saya terharu Sehat selalu pak Presiden

  24. Carla Kebaowolo
    Carla Kebaowolo
    18 hari yang lalu

    idclone.info/tools/j3iAdNWpnYvW29A/video.html

  25. Sarifudin Sarifudin
    Sarifudin Sarifudin
    18 hari yang lalu

    Maaf kan saya pak presiden mungkin selama ini aq termakan berita hoaks tentang mu

  26. Dance wodiok Dance wodiok
    Dance wodiok Dance wodiok
    18 hari yang lalu

    Semagat sllu bapak presiden kami ini bru namanya presiden NKRI kami yg sangat meyentu hati masyarakat Smagat sllu bapak presiden Tuhan sllu ada di sisimu

  27. Marin L
    Marin L
    18 hari yang lalu

    BP presiden RI

  28. Pak Chandra SKOM
    Pak Chandra SKOM
    19 hari yang lalu

    Sehat Selalu Bapak Presiden Bapak Jokowidodo.. kami warga NTT sayang dan cinta sama bapak... Presiden seumur Hidup

  29. Dewi Silaban
    Dewi Silaban
    19 hari yang lalu

    ❤️

  30. FZ• 20
    FZ• 20
    20 hari yang lalu

    Indahnya pemandangan, banyak kehancuran 🗿🗿

  31. Vinsen Dimas
    Vinsen Dimas
    20 hari yang lalu

    Sht sllu bpk prsidenku.pmda ntt akan mngenangmu smpai akhr hayat.

  32. Frambonz Rasta
    Frambonz Rasta
    20 hari yang lalu

    NTT merasakan kehadiran pemimpinnya.... mungkin jokowi adalah presiden pertama yg begitu dekat dg masyarakat ntt

    1. petasan chanel
      petasan chanel
      14 hari yang lalu

      Presiden seumur hidup, saya setuju sekali

  33. Sidi Zanuar
    Sidi Zanuar
    20 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi saudara saudara kita yg tinggal di NTT NTT

  34. Prio Sembodo
    Prio Sembodo
    21 hari yang lalu

    .

  35. Ahmad Marjuki
    Ahmad Marjuki
    21 hari yang lalu

    Yang dapat jaket abangnya, eh malah saya yang pengen nangis krna terharu punya pemimpin hebat macam Pak Jokowi.

  36. HiLMi LuFFTi MoHaMaD
    HiLMi LuFFTi MoHaMaD
    21 hari yang lalu

    Kami sebagai rakyat Sarawak menyokong dan suka sama Pak Jokowi... Allahuakbar,semoga Allah sayang semua...

  37. Nenk 45 Nank 46
    Nenk 45 Nank 46
    21 hari yang lalu

    Ya Allah😭😭 ikut sedih

  38. lusti sonata
    lusti sonata
    21 hari yang lalu

    Wah keren Orang ini 👍👍👍

  39. Ayu Situmorang
    Ayu Situmorang
    21 hari yang lalu

    idclone.info/tools/lotpo8OUqnayra4/video.html

  40. aku t Raharjo
    aku t Raharjo
    22 hari yang lalu

    Bapak Jokowi hati nya sangaaat mulia.

  41. Yahya Nurdin
    Yahya Nurdin
    22 hari yang lalu

    My president.....

  42. Pandi Algozali
    Pandi Algozali
    22 hari yang lalu

    Kereeennn... Sebagai penyemangat bagi yang muda...

  43. Marco Panbasten Simanjuntak
    Marco Panbasten Simanjuntak
    22 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  44. BXB CHANEL
    BXB CHANEL
    22 hari yang lalu

    Pak Presiden love you

  45. Karmila Nugroho
    Karmila Nugroho
    22 hari yang lalu

    Semoga Bapak Jokowi selalu di beri kesehatan yg sempurna..dan semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin Yaa Robbal'aalamiin

  46. Barus Sinering
    Barus Sinering
    22 hari yang lalu

    Perbuatanmu adalah cerminan hatimu Pak. Terima kasih sudah memimpin kami.

  47. Ervan Pengembara Official
    Ervan Pengembara Official
    22 hari yang lalu

    Mmg kekurangan baju dan berbagi itu indah

  48. Eat sleep drive
    Eat sleep drive
    22 hari yang lalu

    Ekkwkwk

  49. Della Anggraeni
    Della Anggraeni
    22 hari yang lalu

    Sehat selalu bpk❤️

  50. Fajar Ulfah
    Fajar Ulfah
    22 hari yang lalu

    Waaaah harrington jaket yg biasanya dipake kalangan mods dan skinhead bisa Mbludak di pasaran lagi inih...kmren bomber jacketnya udah pasaran dimana mana..gud job..

  51. nadia kartika
    nadia kartika
    22 hari yang lalu

    Pincitriin

  52. Tika Setyawati
    Tika Setyawati
    22 hari yang lalu

    Tolong, jangan sampe ada yg bilang pencitraan ya :'(((((((

  53. Eka Yuli
    Eka Yuli
    22 hari yang lalu

    Ini adalah contoh video yang lebih bermanfaat drpada video seblumnya, waktu bapak hadir di pernikahan AA Sebenarnya gapapa bapak presiden datang di acara, cuma kenapa ditayangkan di acara tv dan youtube Ini malah membuat blunder dan kesenjangan pada masyarakat Malah menimbulkan pemikiran masyarakat yang tidak tidak, Terimakasih bapak

  54. Indo .Squad
    Indo .Squad
    22 hari yang lalu

    aaaaahhh 💗 Ayoo kita tanam banyak pohon lagi. tidak ada kata terlambat. Salam dari Kalimantan Barat untuk seluruh keluarga dan saudara saya tercinta di NTT.

  55. SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
    SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
    22 hari yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian mau tahu data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  56. Kinoy Merci
    Kinoy Merci
    22 hari yang lalu

    Ngibul.. Bul.. Bul.. Eh, 🤭

  57. LEPAT BANTAT
    LEPAT BANTAT
    22 hari yang lalu

    Sehat selalu pak presidenku

  58. LEPAT BANTAT
    LEPAT BANTAT
    22 hari yang lalu

    Semangat

  59. Boss Edan
    Boss Edan
    22 hari yang lalu

    Mantab

  60. Pulki 05
    Pulki 05
    22 hari yang lalu

    Aku liat di story WA vidio ini Bikin terharu 😊

  61. Gusti Made Jaya
    Gusti Made Jaya
    22 hari yang lalu

    Yang t huuh cy huuh

  62. Hardi Hanz
    Hardi Hanz
    22 hari yang lalu

    Terharu merinding rasanya melihat ketulusannya

  63. Talking Sugar
    Talking Sugar
    22 hari yang lalu

    Semoga selalu diberi kelancaran pak dan sehat selalu 🙏🏻

  64. Dioco Carlos
    Dioco Carlos
    22 hari yang lalu

    Keren Pak Presiden 👍

  65. kevin sanjaya
    kevin sanjaya
    22 hari yang lalu

    presiden cuman cari nama doang😂 nyesel gua milih dia😂

    1. petasan chanel
      petasan chanel
      14 hari yang lalu

      Presiden seumur hidup

  66. Soccer ID
    Soccer ID
    23 hari yang lalu

    Di Pin Saja Berarti Pak Presiden Merakyat

  67. Anas Flo
    Anas Flo
    23 hari yang lalu

    Amin .

  68. Efraimna JP
    Efraimna JP
    23 hari yang lalu

    Keep Strong my Family in NTT, God be with you all... Terima kasih Bapak Presiden, stay healthy. God Bless you Pak.

  69. Stevy Adipu
    Stevy Adipu
    23 hari yang lalu

    Bae...sonde bae..pak presidrn Jokowi lebe bae....presiden idola seluruh rakyat.kecuali para kadrun yg ggup dgn kewibawaan presidenQ.👍👍👍👍

  70. Nurahma Pelawi
    Nurahma Pelawi
    23 hari yang lalu

    🔥🔥

  71. SANTUY BRO
    SANTUY BRO
    23 hari yang lalu

    Semoga bpak presiden jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT, amiiiin

  72. ALHIDAMART
    ALHIDAMART
    23 hari yang lalu

    ❤️ keren bapak presiden

  73. Nabil Muahamad
    Nabil Muahamad
    23 hari yang lalu

    Wah baik nya

  74. MahasinNaufal CSO
    MahasinNaufal CSO
    23 hari yang lalu

    Detik 1.25 beliau bilang"seneng banget mas..." Keren banget sih... Ini orang sumpah deh... Tau wartawan orang suku Jawa beliau bilang mas... NTT mantab NKRI bhinneka tunggal Ika, terkait jaket yang dikasih pak Jokowi,. Sudah semestinya Umaro bersikap demikian

  75. MahasinNaufal CSO
    MahasinNaufal CSO
    23 hari yang lalu

    Ketawadukan masnya ya Allah.... Betapa menghormatinya beliau terhadap pak Jokowi, dan wartawan... Tadi dengar... Mas nya bilang apa ke wartawan? " Mas.... Ya "senang sekali mas!" Bhineka tunggal Ika...... Kita sodara kakak....

  76. Jhon Tumangger
    Jhon Tumangger
    23 hari yang lalu

    Nggak ada pesta nikahan hari ini Pak??

  77. Yesrianaully channel official
    Yesrianaully channel official
    23 hari yang lalu

    Presiden terbaik

  78. Bang Brew
    Bang Brew
    23 hari yang lalu

    Hilihhh kntil

  79. Ali Muljo
    Ali Muljo
    23 hari yang lalu

    The Real President Pak Dhe Jokowi.

  80. Asmaul Husna
    Asmaul Husna
    23 hari yang lalu

    Kalau presidennya seperti Pak Jokowi, saya pun mau kalau beliau jadi presiden seumur hidup...

  81. Anak EmaQ
    Anak EmaQ
    23 hari yang lalu

    Pak aku mau pupuk buat kebunku 😂

  82. Bontot Tujuh
    Bontot Tujuh
    23 hari yang lalu

    Pak jokowi memang beda

  83. Nel yutub2 2
    Nel yutub2 2
    23 hari yang lalu

    Presiden yg mulia hatinya..terima kasih bpk presiden🙏🙏

  84. Candra Sugihantoro
    Candra Sugihantoro
    23 hari yang lalu

    Muka boleh sangar , tapi perkataan nya bagus 😇

  85. Rafanda Rizkyna
    Rafanda Rizkyna
    23 hari yang lalu

    Ya Alloh berikan kesehatan kepada BPK ku Jokowi

  86. Linggang Bigung
    Linggang Bigung
    23 hari yang lalu

    Sehat terus pak Presiden dan Tuhan selalu beserta bapak

  87. Clara Rzkytaa493
    Clara Rzkytaa493
    23 hari yang lalu

    ini kejadian langkah bro....semoga yg di beri jaket menjadi orang baik dan suka membantu sesama...tanpa pilih2...seperti presiden kita ya...

  88. BAGUS Abdam Steltzner Perseverance
    BAGUS Abdam Steltzner Perseverance
    23 hari yang lalu

    Jeng Kelin itu yg kasian BAGUS INDONESIA 👍👍👍 USA BAGUS

  89. A zahra Lin
    A zahra Lin
    23 hari yang lalu

    Ingat cerita rosulullah ,pernah memberikan sorban atau pakaian yg sedang di kenakannya pada umatnya

  90. Reni Nor
    Reni Nor
    23 hari yang lalu

    Aku nangis liat y

  91. SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
    SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
    23 hari yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    1. Arch Heretic
      Arch Heretic
      23 hari yang lalu

      Gk kebalik tuh israel yang di tolong sama palestine pas diburu hitler, sekarang gk tau terima kasih malah nyerang balik ke palestina wkwk ngakak 🤣

  92. Windha putri anggrayni
    Windha putri anggrayni
    23 hari yang lalu

    😭😭😭😭 tiba2 air mata nangis dengernya

  93. Hilaria Hoar
    Hilaria Hoar
    23 hari yang lalu

    Tetap semangat saudara doakan jg bapak presiden

  94. rosswita meme
    rosswita meme
    23 hari yang lalu

    Sehat selalu Bapak Presidenku, Tuhan sertailah selalu langkah hidupnya, berkati juga kelurganya, Amin

  95. Puji M
    Puji M
    23 hari yang lalu

    THE REAL PRESIDEN...SMOGA SEHAT2 PAK JOKOWI.

  96. Yohana Setyowati
    Yohana Setyowati
    23 hari yang lalu

    Doa sy untk kalian saudaraku

  97. Ranto Gowo Gandol
    Ranto Gowo Gandol
    23 hari yang lalu

    Asiiik..abadikan looorr..semoga termotivasi.Lain kali kamu yg gantian kasi jacket ke orang yg perlu..

  98. mega kumalasari
    mega kumalasari
    23 hari yang lalu

    Sehat selalu pak

  99. Asrul Farikin
    Asrul Farikin
    23 hari yang lalu

    Ada teriakan Presiden Seumur Hidup...

  100. Keyeskresna Negara
    Keyeskresna Negara
    23 hari yang lalu

    Sehat selalu Pak Presiden. 😍😍😍 Presiden hebat, saya bangga menjadi rakyatmu