RIALDONI - MERINDU (Versi Bahasa Indonesia)

10 000 Ditonton 303 rb

RIALDONI - MERINDU (Versi Bahasa Indonesia)

Song : Rial
Lyric : Rial
Album : Merindu

Lagu “MEURINDU” merupakan sekuel dari lagu “RINDU” di album perdana RIALDONI. Dua single tersebut berhasil mengangkat nama RIALDONI di blantika musik Aceh. Pernah viral setelah launching pada tahun 2019, baru-baru ini lagu “Meurindu” kembali viral di jagat media sosial. Dan akhirnya banyak penonton dari luar Aceh yang mengandrungi lagu tersebut. Banyak juga permintaan dari teman-teman luar Aceh agar lagu Meurindu dibuat versi Bahasa Indonesia agar bisa dinikmati lebih luas lagi. Dan ini dia, untuk memenuhi permintaan pecinta karya RIALDONI di luar Aceh. Kami memproduksi kembali lagu “Meurindu” dengan lirik berbahasa Indonesia. Dan juga merangkum video klip dari kedua sekuel lagu tersebut. “Rindu \u0026 Meurindu”. Selamat menikmati, dari Aceh.

Dengarkan lagu-lagu RIALDONI lainnya di All Media Streaming:

Apple Music : bit.ly/Meurindu

Spotify : bit.ly/MeurinduSpotify

JOOX : bit.ly/MeurinduJOOX

LangitMusik : bit.ly/MeurinduLM

Find RIALDONI on :
- IDclone : idclone.info
- Facebook : rialdonioffi...
- Instagram : rialdoni_of...
- Twitter: rialdoniaceh?lang=en

Aktifkan RBT Meurindu dengan cara :
- INDOSAT : SET ketik RIALDONI1 kirim ke 808
- XL RBT : ketik RIALDONI1 kirim ke 1818
- TELKOMSEL : ketik RIALDONI1 kirim ke 1212
- TRI : ketik RIALDONI1 kirim ke 1212

Music Director: Doni Musik
Script Writer: Rial
Director: Suhiel
DOP \u0026 Editor: Suhiel
Model: Indah Permata Hati
Wardrobe \u0026 MUA: Uca Make Up
Photographer: Ahmad Mufti
Studio Record/Mastering: Doni Musik Studio
Video Production: Alpha Cinema
Post Production: MOVEON MANAGEMENT
Published: MyMusic Records

©2019 Move On Management

Contact person Artist Management :
0852 7755 7202 (Amri)


Komentar

  1. RIALDONI Official
    RIALDONI Official
    5 hari yang lalu

    Terimakasih sudah menonton MV MERINDU (Meurindu versi Bhs. Indonesia). Sebagai bentuk tanggapan baik dan kebanggaan kami bagi pecinta karya-karya RIALDONI di luar Aceh, khususnya yg memberi perhatian khusus untuk lagu MEURINDU yang kembali viral akhir-akhir ini di dunia medsos. Dgn hadirnya Meurindu versi Bhs. Indonesia ini, mudah-mudahan karya kami bisa dinikmati lebih luas oleh pecinta musik Tanah Air. Terimakasih. #salamrindu dari Aceh

    1. Amat Jack
      Amat Jack
      12 jam yang lalu

      Adak jeut..mandum lagu droeneuh bahasa indo..

    2. chutdoen SMBLACK
      chutdoen SMBLACK
      Hari Yang lalu

      bereh that adun lagu jih....semoga viral👍

    3. arni suparni
      arni suparni
      Hari Yang lalu

      Terimakasih sudah membuat lagu yg liriknya sebagus ini ❤🙏

    4. Ica Elfina
      Ica Elfina
      2 hari yang lalu

      w

    5. Vidya Raden
      Vidya Raden
      2 hari yang lalu

      Sukses ya kakak

  2. Goternet drew_99
    Goternet drew_99
    28 menit yang lalu

    Pas dan sesuai liriknya dan maksud dari lagunya orang jadi paham, memang Rialdoni luar biasa dalam merangkai kata. Kalo terjemahan di video klip versi Aceh itu terlalu baku dan agak aneh liriknya.

  3. Heri Candriana
    Heri Candriana
    48 menit yang lalu

    Adem banget bang suara wanita nya😀

  4. Anisa Cipoters
    Anisa Cipoters
    Jam Yang lalu

    Lebih suka bahasa aceh walaupun saya orang jawa tapi ngena bngt di hati sukses terus bang

  5. Noes Andhika Mecca
    Noes Andhika Mecca
    6 jam yang lalu

    Lanjut dengan versi arab dàn versi inggris bang rialdoni

  6. Noes Andhika Mecca
    Noes Andhika Mecca
    6 jam yang lalu

    Han glak2 ku deungo lagu merindu/meurindu

  7. Noes Andhika Mecca
    Noes Andhika Mecca
    6 jam yang lalu

    Keten abis

  8. Raudhah .hafizhah
    Raudhah .hafizhah
    8 jam yang lalu

    Seru yg bahasa aceh👍

  9. Avira Vert
    Avira Vert
    8 jam yang lalu

    Woahhh.. Suka banget.. 🥺🥺😭😭

  10. Bambang Joko Prasetio
    Bambang Joko Prasetio
    8 jam yang lalu

    Kenapa banyak yang beda liriknya ya, gak sesuai dengan lirik dalam bahasa Aceh yang di artikan ke Bahasa Indonesia. Untuk saya yang orang luar Aceh tapi mengerti Bahasa Aceh, merasa seperti mendengar lagu yang berbeda. Feel nya jadi gak dapet, makna lagunya jadi gak dalam.

    1. Bambang Joko Prasetio
      Bambang Joko Prasetio
      6 jam yang lalu

      @sandi dinata Lebih dipahami lagi bang apa yang saya komentari 😁

    2. sandi dinata
      sandi dinata
      7 jam yang lalu

      Versi Aceh pakek bahasa Aceh Sastra...versi Indonesia pakek bhs Indonesia umum...jadi beda...walau maknanya sama.

  11. Farul Farul
    Farul Farul
    9 jam yang lalu

    Awak lamno bereh ..na talenta aneuk muda lamno mantap boss ku ..

    1. sandi dinata
      sandi dinata
      7 jam yang lalu

      Lamno terkenal dengan sebagian orang2 nya yg keturunan Portugis bermata biru...sekarang Lamno semakin terkenal karena putra daerahnya yg Menasional yaitu Rialdoni.

  12. Wa ode iga Mawarni
    Wa ode iga Mawarni
    9 jam yang lalu

    Krna tiktok kesni🤧

  13. Yes Or No
    Yes Or No
    9 jam yang lalu

    Merindui dia dan berharap dia kembali.. tetapi adakah dia akan kembali kepada ku? 🙂

  14. lailatur rohmah
    lailatur rohmah
    10 jam yang lalu

    hati selalu merindu 😍😘

  15. Dark Brain
    Dark Brain
    10 jam yang lalu

    Yg kesini cuma pengen dengar kurindu kurindu kita satu saraf😭

  16. Agun Umar faruq
    Agun Umar faruq
    10 jam yang lalu

    Model ceweknya cantik bener dah😁 semoga sukses terus...

    1. sandi dinata
      sandi dinata
      7 jam yang lalu

      Cowok cewek Aceh emang banyak yg ganteng dan cantik kok karna faktor turunan dengan bangsa Arab, Chinese, Eropah dan Hindustan/India.

    2. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Amiin... terimakasih

  17. wahyudi alexander
    wahyudi alexander
    10 jam yang lalu

    Versi aceh lebih kena damagenya😁😁

  18. Dewi Nur
    Dewi Nur
    11 jam yang lalu

    lagu" nya bgus semua. tpu gak tw artinya. klw bisa d versi indonesiain semua bang

  19. Mohammad Siswanto
    Mohammad Siswanto
    11 jam yang lalu

    Gara2 dengerin lagu nie pas mau tdur jadi nangis trs ingat suami yg skrg hrus hdup jauh dari aku n ank2kuuu... Semoga suamiku disana kuat ikhlas jalani cobaan hdup nie.. Q n ank2 insyaallah kuat 💪 demi ayah yg jauh disana .. Aamiin

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Amiin... semoga lagu ini bisa mewakili perasaan

  20. Nasution Pidoli
    Nasution Pidoli
    12 jam yang lalu

    Sega Terending , Sukses Selalu Abg

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Amiin... terimakasih

  21. z z
    z z
    12 jam yang lalu

    Berulang kali dengar lagu ini kaaa, bagus sangat!!!

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Terimakasih

  22. UMMI SAIF CHANEL
    UMMI SAIF CHANEL
    13 jam yang lalu

    Masak dalam lagu ini ada lagu kekasih bayangan 😁

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Sedang direvisi copyright nya

  23. Siti Elvita
    Siti Elvita
    13 jam yang lalu

    Kok kayanya kualitas suaranya agak menurun yaa.. Sayang bgtt pdahal ini viral lohh..

  24. Aidil Ridho
    Aidil Ridho
    14 jam yang lalu

    Aku pengen dengar gaseh versi Indonesia nya bang.. Lagu aceh partama yang buat aku jatuh cinta ❤️❤️❤️

    1. Aidil Ridho
      Aidil Ridho
      9 jam yang lalu

      Terima kasih bang

    2. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Terimakasih. Insyaallah nanti kita buat versi indo iuga

  25. Fitri Sinambela
    Fitri Sinambela
    14 jam yang lalu

    Enakan bahasa aceh .. cengkok ny khas .. walau gk ngerti arti ny 😁

  26. Inovasi Ngaji
    Inovasi Ngaji
    15 jam yang lalu

    Subhanallah, Allah SWT titipkan suara yang merdu supaya kita bersyukur

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Alhamdulillah

  27. Muhammad Alfiyansyah
    Muhammad Alfiyansyah
    16 jam yang lalu

    Mobil hardtop nya mantap... Pada zaman nya julukan nya mobil culek...

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Haha iya betul sob

  28. Desy Syafrida
    Desy Syafrida
    16 jam yang lalu

    Smga rialdoni bisa berkifrah di blantika.musik nasional..

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Amiin

  29. Rikaa nff
    Rikaa nff
    17 jam yang lalu

    Tau lagu ini gegara tiktok😂

  30. Anjelita Taya
    Anjelita Taya
    17 jam yang lalu

    Liriknya diubah ini. Hahaha

  31. Fauzan Sukardi
    Fauzan Sukardi
    19 jam yang lalu

    Maluku utara hadir😘😘😘😚💖💖

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      9 jam yang lalu

      Salam dari aceh

  32. Natasya Fitri
    Natasya Fitri
    19 jam yang lalu

    Coba bikin versi bahasa malasiya bang👍😉😉

  33. Reza Aditya Noah
    Reza Aditya Noah
    20 jam yang lalu

    Akhirnya dirilis juga versi bahasa Indonesia 🥰🥰🥰👍🏻👍🏻👍🏻

  34. Muhaemin
    Muhaemin
    20 jam yang lalu

    Mantap bang Rial, Semoga tambah banyak rezekinya Amin ya Rabbal'alamin Salam dari Makassar

  35. Risman Jufiandi
    Risman Jufiandi
    21 jam yang lalu

    Bang videonya bagus yg pertama

  36. Roisul Ulum
    Roisul Ulum
    21 jam yang lalu

    Tapi kayak nya enak'an yang versi aceh sihh😂

  37. Yogi Pradipta Pramana
    Yogi Pradipta Pramana
    22 jam yang lalu

    KEREN BANGET MAS LAGUNYA 👍👍👍

  38. Shela Nirwana
    Shela Nirwana
    23 jam yang lalu

    Sukses trus bang RIALDONI

  39. PRANA MUSIC
    PRANA MUSIC
    23 jam yang lalu

    Mntab

  40. Titis Nurmala
    Titis Nurmala
    Hari Yang lalu

    Aku rindu,😪 JEMBER 13 JUNI 2021

  41. Oky Sukma Wijayanti
    Oky Sukma Wijayanti
    Hari Yang lalu

    Enak banget lagu nya , baik versi asli maupun versi bahasa Indonesia nya

  42. Jendri Marbun
    Jendri Marbun
    Hari Yang lalu

    Pernah mengagumi... tapi tak sempat memiliki... Medan, 13/7/21

  43. Rafkanza Official
    Rafkanza Official
    Hari Yang lalu

    Salam rindu aneuk nanggroe best rialdoni sukses terus bang

  44. Junaedyy Jadson
    Junaedyy Jadson
    Hari Yang lalu

    Sukses selalu bang lagunya enak❤🥰🥰

  45. Arfin Melvano
    Arfin Melvano
    Hari Yang lalu

    Lagunya enak d dengar.sukses selalu

  46. Millennial info
    Millennial info
    Hari Yang lalu

    Kenapa ada copyright nya angga candra dan chakra khan ya

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      20 jam yang lalu

      Sedang direvisi oleh pihak label. Terimakasih

  47. Edi Santi
    Edi Santi
    Hari Yang lalu

    Sukseskanlah musik

  48. Hultia Mahardhika
    Hultia Mahardhika
    Hari Yang lalu

    Merindu aku merindu

  49. Stin Belle
    Stin Belle
    Hari Yang lalu

    Demi apa sih ada versi indo nya? Ya Allah akhirnya, luv bgt pokoknyaaa ❤️❤️❤️❤️ sukses trs bang👍

  50. Putra Faza
    Putra Faza
    Hari Yang lalu

    Versi aceh Versi indonesia semuanya enak di dengar❤️

  51. fanwie 07
    fanwie 07
    Hari Yang lalu

    Mantap broe👍👍

  52. Ahmadi Rahman
    Ahmadi Rahman
    Hari Yang lalu

    Suara cewek nya ngademin apalagi pada ngomong lon rindu

  53. Mah Dimun
    Mah Dimun
    Hari Yang lalu

    Sehari muter ampe 10 x..suka banget sma lagunya😍

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      20 jam yang lalu

      Mantap! Terimakasih

  54. Preti Wardaningsih
    Preti Wardaningsih
    Hari Yang lalu

    Masyaallah mantap bangeeeeeet 🤩

  55. wulan LLeii
    wulan LLeii
    Hari Yang lalu

    Tp pn lirik indonesiany versi cwe, enak suaranya hehe. Kk perempuannya yg nynyi

  56. Mukhtar Efendi
    Mukhtar Efendi
    Hari Yang lalu

    Sukses selalu bg untuk karya nya saya fans berat lagu lagu kalian salam dari Aceh Utara

  57. Wicky Ernesto
    Wicky Ernesto
    Hari Yang lalu

    Puncak rindu yg paling syahdu Adalah dipertemukan dihadapan penghulu.. Aceh Timur, 12 Juni 2021

    1. trending Now
      trending Now
      22 jam yang lalu

      Nyan hana lawan

  58. Jeng Win
    Jeng Win
    Hari Yang lalu

    Gilaaa lagunya mak jlebbb nyesss dihati

  59. Toing Ghorok
    Toing Ghorok
    Hari Yang lalu

    Mantap kawan teruslah berkarya.. 👍👍

  60. HARIMAU SUMATERA
    HARIMAU SUMATERA
    Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️ ❤️ lagu Melayu nya dapat

  61. ANEUK DEUK channel
    ANEUK DEUK channel
    Hari Yang lalu

    Mantap bg doni,dan bang rial,mixing dan mastering masih di posisi yg sama,,gx ada bedanya. Best keudeh,,,

    1. ANEUK DEUK channel
      ANEUK DEUK channel
      19 jam yang lalu

      @RIALDONI Official pat tacok menyo kon bak bg best,, best keudeh Rialdoni,😘

    2. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      20 jam yang lalu

      Alhamdulillah, chit beu besst keudeh

  62. Kifly Amoy
    Kifly Amoy
    Hari Yang lalu

    Mamuju sulawesi barat hadir kawan✋👌💕

  63. vena vena
    vena vena
    Hari Yang lalu

    Versi indonesia beda arti nya sama bahasa aceh ya?

  64. Adin Nia
    Adin Nia
    Hari Yang lalu

    Indonesia jaya

  65. Niadwi puspita
    Niadwi puspita
    Hari Yang lalu

    Masyaallah suaranya yg cewek adem bgt pas nyanyi, suka pas part cwek nya nyanyi, smoga ada cover by penyanyi cwek nya.

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      20 jam yang lalu

      Cek: idclone.info/tools/0HevisDYjaWxqpE/video.html

  66. musik channel
    musik channel
    Hari Yang lalu

    Ini video klip nya sama ya

  67. dirbien tin
    dirbien tin
    Hari Yang lalu

    Yang tidak bisa bahasa aceh tapi dengar lagu ini like

  68. Dahlia Andari
    Dahlia Andari
    Hari Yang lalu

    Akhirnya versi indonesia 😊

  69. Chilla Zahratu Zain
    Chilla Zahratu Zain
    Hari Yang lalu

    Itu cut dhea ya

  70. Dila Ervani
    Dila Ervani
    Hari Yang lalu

    versi aceh sama indonesia bagus semua mantap keren bgt

    1. RIALDONI Official
      RIALDONI Official
      Hari Yang lalu

      Terimakasih

  71. Adesty Nurhidayah
    Adesty Nurhidayah
    Hari Yang lalu

    😍😍😍😍

  72. Channel isktb
    Channel isktb
    Hari Yang lalu

    Mantap bang salam 🙏

  73. tasya Indonesia
    tasya Indonesia
    Hari Yang lalu

    Bhs aceh best lagunya

  74. mnur jelbar
    mnur jelbar
    Hari Yang lalu

    Oh tuhan asiknya lagu ini

  75. May Story
    May Story
    Hari Yang lalu

    Ok kak,makasih lagunya menyetuh hati sekali. salam dari wong kito_palembang

  76. Khairul Aiman
    Khairul Aiman
    Hari Yang lalu

    MANTAP DARI 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  77. opick zeand
    opick zeand
    Hari Yang lalu

    Makasih aku dari Jawa barat 🙏🙏🙏 suka banget sama lagu ini.

  78. Sibaday Channel
    Sibaday Channel
    Hari Yang lalu

    Mantap meski udah terkenang yg versi Aceh, versi Indonesia pun tetap mantap 👍👍👍

  79. Raindu
    Raindu
    Hari Yang lalu

    Sumpah enak banget lagunya 🤩

  80. Titi Yumie
    Titi Yumie
    Hari Yang lalu

    Tetap suka yg acehh 😊😊

  81. STORY SINDEN RATAN
    STORY SINDEN RATAN
    Hari Yang lalu

    Mantap walaupun aku jawatimur madiun tapi lebih enak versi lama lonridu 🤭

  82. Joel Abd
    Joel Abd
    Hari Yang lalu

    Yg nungguin suara ceweknya like

  83. RakaRachel Studio
    RakaRachel Studio
    Hari Yang lalu

    Enak didengar versi Indonesia bg.. Salam saya Dari Aceh Singkil

  84. Momy Maureen
    Momy Maureen
    Hari Yang lalu

    Suka bgtt versi indonesia 👍👍

  85. Jumain chanel
    Jumain chanel
    Hari Yang lalu

    Mantap boss..nang ati ademm poll... Salam teko wong jowo

  86. Erny Imoet
    Erny Imoet
    Hari Yang lalu

    Masyaallah lagunya enak didengar

  87. Callista balqis Callista
    Callista balqis Callista
    2 hari yang lalu

    Terbaru

  88. joe Bonsai
    joe Bonsai
    2 hari yang lalu

    Bereh that adun long, ❤❤❤ Aceh

  89. Doni Reno7
    Doni Reno7
    2 hari yang lalu

    Yang nonton sambil baca komen nya LIKE

  90. Rika Ranty
    Rika Ranty
    2 hari yang lalu

    Suka banget sama suara dan lagunya mantap

  91. Saling Berbagi
    Saling Berbagi
    2 hari yang lalu

    Mandua versi mngat ta dengoe nyoe rialdoni😂👍

  92. SAAR 99 Official
    SAAR 99 Official
    2 hari yang lalu

    Akhirnya tau arti nya 😓😓

  93. fachrul ali
    fachrul ali
    2 hari yang lalu

    cantiknya mashaAllah 🥺

  94. Ayu Rania
    Ayu Rania
    2 hari yang lalu

    Sekuat apapun genggamanku, jika kamu bukan tercipta untukku pasti akan terlepas juga... sekuat apapun ikatanku, jika kamu bukan jodohku, maka kita akan berpisah juga... Namun jika kita berjodoh dan ditakdirkan untuk selalu bersama, jalan Tuhan akan selalu memudahkan, walaupun sejauh apapun langkah kaki kita berpisah dan menjauh pasti akan bertemu di pelaminan... Aamiin... 😊 Bogor, 11 Juni 2021 lagu ini sebagai kado Ulang Tahun untukmu (Mr. AK) Terima kasih Bang telah membuat karya yang seindah ini dan easy listening sehingga viral dan diminati netijen Indonesia... lagunya 'mewakili'para netijen ya... terus berkarya ya dan sukses selalu... 😍😊

  95. Muslimah Milenial
    Muslimah Milenial
    2 hari yang lalu

    Ku rindu namun mustahil tuk temu sebab takdir telah mengubah temu menjadi pisah tuk selama nya, yaitu pisah ke alam barzah:(

  96. Rhauda Janna
    Rhauda Janna
    2 hari yang lalu

    Semoga aku dan dia ( AA ) berjodoh, allhumma amin 😊

  97. Lina Herlina
    Lina Herlina
    2 hari yang lalu

    Suaranya 😍

  98. Yasir Yasir
    Yasir Yasir
    2 hari yang lalu

    Pkok jih bereh sebereh2 jih.. Smga dengan versi indonesia makin sukses amin

  99. La munsyie
    La munsyie
    2 hari yang lalu

    Kereeeeen 😍

  100. Miraa Haryati
    Miraa Haryati
    2 hari yang lalu

    Lagu nya merdu enak d denger