Santap Malam Bersama Karyawan Istana dan Anggota Paspampres, Istana Bogor, 31 Desember 2018

17 000 Ditonton 1,9 jt

Komentar

  1. Hendra Triferi
    Hendra Triferi
    6 jam yang lalu

    Kantap

  2. cempe wedus chanel
    cempe wedus chanel
    2 hari yang lalu

    adik saya salah 1 anggota paspampres di situ

  3. Rendy Setya Budi
    Rendy Setya Budi
    4 hari yang lalu

    Presiden Hebat sll dekat Dengan Rakyat dan semua Anggota TNI dan Polri.dan jajaran.

  4. Eko Liestari
    Eko Liestari
    4 hari yang lalu

    Andai aq ad jg saat makan2 bersama pak presiden..... Psti bahagianya tdk terlukis🥰❤️

  5. andhika
    andhika
    5 hari yang lalu

    Seumur hidup pun memimpin indoneaia gue mau

  6. rl elitekost
    rl elitekost
    5 hari yang lalu

    Ini baru bapak presiden yang tut uri handayani di belkang sebagai pendorong demi kemajuan di depan sebagi panutan .rahayu pak presiden

  7. Ase Ase
    Ase Ase
    6 hari yang lalu

    presiden merakyat

  8. Joni Afrizal
    Joni Afrizal
    7 hari yang lalu

    Makan dan Santap itu tetesan KERINGAT RAKYAT sama Kau....

  9. asep mubarok
    asep mubarok
    8 hari yang lalu

    Pengen ngehina tapi takut di penjara 2 tahun,, 🤣🤣🤣

  10. asep mubarok
    asep mubarok
    8 hari yang lalu

    Pengen ngehina tapi takut di penjara 2 tahun,, 🤣🤣🤣

  11. asep mubarok
    asep mubarok
    8 hari yang lalu

    Pengen ngehina tapi takut di penjara 2 tahun,, 🤣🤣🤣

  12. Candra Yukri
    Candra Yukri
    9 hari yang lalu

    Bersama Pak Jokowi Indonesia lebih baik...🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Merakyat, rendah hati, tulus dan sederhana.

  13. Nadin Angga
    Nadin Angga
    14 hari yang lalu

    Kalangan mu selalu makan enak dan tak pernah telat makan ya pak .. tapi rakyat mu masih banyak yg ga bisa beli beras.. sehat selalu presiden ku Jokowi

  14. Ghulam Assidiqi
    Ghulam Assidiqi
    14 hari yang lalu

    munkin 2020 sama 2021 sepi istana

  15. Santi Afrilia
    Santi Afrilia
    16 hari yang lalu

    Ya allah bpk jd presiden ms mo antri...patut d contoh..sehat terus bapak..aamiin

  16. Setan kunti
    Setan kunti
    16 hari yang lalu

    Mari kita pilih pak jokowi lagi dlm priode 3,jika pak jokowi tdk jdi presiden lagi bgi mna nasip negara ini kedepannya nti.??😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  17. Muhammad Sutikno
    Muhammad Sutikno
    18 hari yang lalu

    Pemimpin negara di dunia INSA Allah Gk ada kyk PK Jokowi ini berbaur sama rakyat Dll.....Gk pandang bulu ...

  18. Lilis Kartini
    Lilis Kartini
    19 hari yang lalu

    Assalamualaikum saya sangat bangga mempunyai presiden jokowi semoga bpk presiden panjang umur sehat slalu .amin

  19. hacker baduy
    hacker baduy
    20 hari yang lalu

    Baruu inikan presiden kita asiiiiiik

  20. Naurah Rusti
    Naurah Rusti
    20 hari yang lalu

    .

  21. Madona Jaya
    Madona Jaya
    21 hari yang lalu

    Jawaban yang cerdas...,,,, mantap ndan..

  22. Herawan Awan
    Herawan Awan
    22 hari yang lalu

    Luaarr biasa !!

  23. Iwan Budiawan
    Iwan Budiawan
    23 hari yang lalu

    sehat selalu negara aman, tabah iman,indonesia maju

  24. ahmad regional
    ahmad regional
    23 hari yang lalu

    Yaaaa 👍👍👍

  25. Sawiji 747
    Sawiji 747
    26 hari yang lalu

    👍👍👍👍💪💪💪💪🙏🙏🙏🙏

  26. Salsabila Dwi habibah putri
    Salsabila Dwi habibah putri
    27 hari yang lalu

    Presiden aja ngantri masa kamu engga

  27. Luna Putri
    Luna Putri
    28 hari yang lalu

    Pak Jokowi ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ sukses mimpin Indonesia maju,pak Jokowi saya pingin punya mantu Pampers presiden doakan pak Jokowi

  28. rose odilia
    rose odilia
    28 hari yang lalu

    saya masih nonton di 2021...sehat selalu pak de....

  29. faktor alam
    faktor alam
    Bulan Yang lalu

    🇲🇨 *Cinaes tanam sawit 13.000`hekctaR* 🇲🇨 🇨 *expor Beri discon/potongan harga minyak sawit(minyak goreng dgn PROMO) chines 1,340miLyar penduduk* 🇲 🇨 *BeLi Buy saham sawit, saham minyak pasang dgn LOTT yg besar•tinggi•Leve:'atas untung cuma dgn beLi saham dr penjuaLan minyak sj* 🇲

  30. faktor alam
    faktor alam
    Bulan Yang lalu

    🇲🇨 *Cinaes tanam sawit 13.000`hekctaR* 🇲🇨 🇲🇨 *expor Beri discon/potongan harga minyak sawit(minyak goreng dgn PROMO) chines 1,340miLyar penduduk* 🇲🇨 *BeLi Buy saham sawit, saham minyak pasang dgn LOTT yg besar•tinggi•Leve:'atas untung cuma dgn beLi saham dr penjuaLan minyak sj*

  31. faktor alam
    faktor alam
    Bulan Yang lalu

    🇲🇨 *Cinaes tanam sawit 13.000`hekctaR* 🇲🇨 🇲🇨 *expor Beri discon/potongan harga minyak sawit(minyak goreng dgn PROMO) chines 1,340miLyar penduduk* 🇲🇨 🇲🇨 *BeLi Buy saham sawit, saham minyak pasang dgn LOTT yg besar•tinggi•Leve:'atas untung cuma dgn beLi saham dr penjuaLan minyak sj* 🇲🇨

  32. Letkol Iskandar
    Letkol Iskandar
    Bulan Yang lalu

    Kain sarung sama baju putih nya, mantap betul , pak presiden

  33. Agus Rifa
    Agus Rifa
    Bulan Yang lalu

    njir antri

  34. Yohannes Utomo
    Yohannes Utomo
    Bulan Yang lalu

    sederhana dan penuh dengan nuansa kekeluargaan serta keakraban dari sebuah kebersamaan 💗

  35. Sekedar Hobby Dharma
    Sekedar Hobby Dharma
    Bulan Yang lalu

    Smg penerus pak de bsok yg profilnya hampir sama.....tegas,lugas,merakyat....

  36. Levi Ackerman
    Levi Ackerman
    Bulan Yang lalu

    Satu satunya presiden yg memang 100 % merakyat - jokowi 3 periode.

  37. Ferdy Paembonan
    Ferdy Paembonan
    Bulan Yang lalu

    Makan yooo ikut ngantri...ini baru presidenku....3 periode....

  38. macan loww
    macan loww
    Bulan Yang lalu

    Cantik. : 00:21

  39. Ellen Siahaan
    Ellen Siahaan
    Bulan Yang lalu

    Senang banget lihat kegiatan pak jokowi seperti ini ...

  40. Brama kumbara
    Brama kumbara
    Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi ....tidak ada duanya

  41. Ike keke
    Ike keke
    Bulan Yang lalu

    Bapak saya ituu😊😊bapak qt semuaaa....

  42. Indrawanlaode Hidayatzain
    Indrawanlaode Hidayatzain
    Bulan Yang lalu

    luarbiasa presidentku

  43. Bagus Pangestu
    Bagus Pangestu
    Bulan Yang lalu

    Gmana ya perasaannya bs makan disana 😅

  44. Firman Gokil
    Firman Gokil
    Bulan Yang lalu

    Tapi masih banyak masyarakat yang susah di tengah pandemi covid 19

  45. Jeff Plur
    Jeff Plur
    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada yg pakek masker

    1. AdamZR 10105
      AdamZR 10105
      19 hari yang lalu

      Blok

    2. FREE MINE DIE
      FREE MINE DIE
      Bulan Yang lalu

      Itukan tahun 2019

  46. HYBS 1928
    HYBS 1928
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu Paspampres ajudan pak jokowi

  47. N!colas Sani
    N!colas Sani
    Bulan Yang lalu

    God bless you Pak Jokowi

  48. Googel Android
    Googel Android
    Bulan Yang lalu

    Sudah di Ramalkan Ratusan Tahun yg lalu Bahwa Negri ini akan di Pimpin Satrio Piningit yg di gambarkan perawakan biasa"saja Lemah tp kerja nyata utk Rakyatnya dan di cintai Rakyatnya di manapun berada di semua daerah dr sabang sampai Maraoke bahkan sampai Luar Negri.

  49. Sinawat Kristopr
    Sinawat Kristopr
    Bulan Yang lalu

    Jujur pak fashion itu...keren..jujur keren

  50. Setya A
    Setya A
    Bulan Yang lalu

    Presiden antri brooo mantap................

  51. Aga Tirawan
    Aga Tirawan
    2 bulan yang lalu

    Sebelum Negara Corona Manyerang

  52. Willy Al qorny
    Willy Al qorny
    2 bulan yang lalu

    Sangat sederhana👍👍👍

  53. Siti Syariyah
    Siti Syariyah
    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pa pampres slm knl y pa

  54. Wahyu Triono
    Wahyu Triono
    2 bulan yang lalu

    Sederhana 👍

  55. Benny Julianto
    Benny Julianto
    2 bulan yang lalu

    Pak magang jadi presiden 5 tahun lagi

  56. Reys Rafael
    Reys Rafael
    2 bulan yang lalu

    Bangga

  57. Channel Gym 127 Journey
    Channel Gym 127 Journey
    2 bulan yang lalu

    Merakyat sederhana tidak sombong, tidak angkuh Merangkul satu sama lain berdiri tanpa raja duduk sama rata keren

  58. labour hutasoit
    labour hutasoit
    2 bulan yang lalu

    senang sekali cara membilangkan di traktir bapak

  59. surya hilah
    surya hilah
    2 bulan yang lalu

    Kalau ada 3 periode. Satu kali lagi pa 🔥

  60. Rakha Prihandoyo
    Rakha Prihandoyo
    2 bulan yang lalu

    Ini pasti menu satenya sate laka laka

  61. Dhaman 92
    Dhaman 92
    3 bulan yang lalu

    Stiap nnton pk de sllu trharu... Real president mrakyat.

  62. Irfan Suprianto
    Irfan Suprianto
    3 bulan yang lalu

    Saya dari masa depan ingin beritau, tahun 2020 bakal ada pandemi, siap diri kalian 😀

  63. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  64. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  65. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  66. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  67. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  68. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  69. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

  70. Andre Aski
    Andre Aski
    3 bulan yang lalu

    Harusnya ngundang biduan pak biar ada orkesnya kwkwkw

    1. FREE MINE DIE
      FREE MINE DIE
      Bulan Yang lalu

      Jangan spam

  71. koepang nuna
    koepang nuna
    3 bulan yang lalu

    Nonton bolak-balik terus😂

  72. Imam Muhtadi
    Imam Muhtadi
    3 bulan yang lalu

    Ora umum tenan, presiden idaman 👍

  73. Fitrah Maliq
    Fitrah Maliq
    3 bulan yang lalu

    Seorang presiden ngantri loh, gak nyuruh buat di ambilin.. Salut pak jokowi..

  74. nameisTan
    nameisTan
    3 bulan yang lalu

    Ttep suka nonton in biar udh berulang kali

  75. Bara Septian
    Bara Septian
    3 bulan yang lalu

    Maret 2021 | Jokowi 3 periode, klu gk bisa #gerakangolputnasional

    1. Raja Wali
      Raja Wali
      3 bulan yang lalu

      S7 bro.. !!

  76. dedy christiawan
    dedy christiawan
    3 bulan yang lalu

    jaketnya mantab bapak, saya mau dong dapat warisan Jaket ha ha ha salam hangat dari saya dari Tuban jawa timur

  77. Dherrens Kusmanto
    Dherrens Kusmanto
    3 bulan yang lalu

    1:50 Seumur hidup Baru pernah liat Presiden yang ini (pak jokowi)🙏🙏ga malu-malu buat makan bareng sama bawahannya Salut🔥💪🙏🙏👍 Berkah selalu pak

  78. Latifa Syahril
    Latifa Syahril
    3 bulan yang lalu

    Kenapa ga diaktifkn adsensenya ya, lumayan buat nambahin APBN 🤣🤣

  79. LGL PP_PA
    LGL PP_PA
    3 bulan yang lalu

    orang orang terpilih :)

  80. H MARSEL WIJAYA
    H MARSEL WIJAYA
    3 bulan yang lalu

    Jokowi adalah preside yang paling hebat yang sedang menyambut hambur kang uang angaran segiman rakyat nya yang di luaran banyak yang kelaparan banyak pengemis jalana seharus nya Bisa memperhatikan di luar Sanah jok

  81. rizfa bredan ghaevanny
    rizfa bredan ghaevanny
    3 bulan yang lalu

    Gitu aja heboh, biasa aja.

  82. Wahyu Sudarmoko
    Wahyu Sudarmoko
    3 bulan yang lalu

    Orang nomer 01, yg slalu rendah hati tdk sombong. Smg slalu dlm perlindungan allah swt. Dan panjang umur

  83. sumbayak tani
    sumbayak tani
    3 bulan yang lalu

    Wah,,kren🤗🤗🤗🤗

  84. bambang sudarmanto
    bambang sudarmanto
    3 bulan yang lalu

    OPTIMIS OPTIMIS OPTIMIS KERJA KERJA KERJA

  85. Supri channel
    Supri channel
    3 bulan yang lalu

    Sehat terus pak❤

  86. Donny Saputra
    Donny Saputra
    3 bulan yang lalu

    Mungkin semua instansi di istana seneng bgt di buat pak jokowi

  87. andriana
    andriana
    3 bulan yang lalu

    Sosok pemimpin yg patut jadi kebanggaan ..

  88. Saifur Rohman
    Saifur Rohman
    3 bulan yang lalu

    Pak jokowi gk mau duluan tetap ikutin antri

  89. Aldi Ekha0710
    Aldi Ekha0710
    3 bulan yang lalu

    Bomber sarung, kemeja putih, mantep

  90. keras lunak
    keras lunak
    3 bulan yang lalu

    1:38 pak presiden aja mau ngantri, kenapa org2 di mini mart kagak ya?

  91. Froz Bomber
    Froz Bomber
    3 bulan yang lalu

    1:48 baju biru:aduh belakang gua ada si bapak ni aduh gak enak gua duluan ah gmn yak😂😂

  92. Nuning Kusnadi
    Nuning Kusnadi
    3 bulan yang lalu

    Mantap bapak2 semoga sehat2 selalu

  93. Wong Ndeso Chenel
    Wong Ndeso Chenel
    3 bulan yang lalu

    Sunguh keterlakuan presiden yg satu ini selalu membuat sengsara para pembecinya , pemimpin yg sangat sederhana bekerja untuk rakyat , Sehat selalu pak jokowi ,

  94. lilis lilis
    lilis lilis
    3 bulan yang lalu

    sehat trus pak jokowi

  95. lilis lilis
    lilis lilis
    3 bulan yang lalu

    seneng lihatnya😍😘

  96. PAPAH JAY
    PAPAH JAY
    3 bulan yang lalu

    Presiden 👍

  97. Irfan Arif
    Irfan Arif
    3 bulan yang lalu

    Sarung no 1 wkwkwkwkwk

    1. FREE MINE DIE
      FREE MINE DIE
      Bulan Yang lalu

      Itu paati sudah shalat pakai sarung atau kedinginan jadi pakai sarung

  98. Lamak Bana19
    Lamak Bana19
    3 bulan yang lalu

    Yang masak pasti koki koki handal nih ya.. pasti enak2. Hmmmm

  99. Iky Slow
    Iky Slow
    3 bulan yang lalu

    Tuhan dan bunda Maria tolong jaga slalu bapak jokowi agar sehat dalam memimpin Indonesia kedepan.. Amin

  100. Handoyo Wasono
    Handoyo Wasono
    3 bulan yang lalu

    Allohu Akhbar........🙏🙏👍👍👍