PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

30 760 Ditonton 3,2 jt
Hiburan

Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDclone RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5

Komentar

  1. aprillia hamzah
    aprillia hamzah
    36 menit yang lalu

    almarhum pipit

  2. Dewangga K
    Dewangga K
    Jam Yang lalu

    Jujur saya gak kuat liat preman pensiun 5 ini, apalagi ini liat penampilan terakhir kang pipit. Kalo liat kang Pipit sedih rasanya. Tenang disana kang Pipit

  3. Novridya Mboeik
    Novridya Mboeik
    2 jam yang lalu

    ❤️

  4. Media AMBF
    Media AMBF
    3 jam yang lalu

    Kang pipit semoga tenang disana

  5. Amar Doank
    Amar Doank
    4 jam yang lalu

    Katanya kang pipit udh ninggal karna komplikasi

  6. Mafia 100
    Mafia 100
    5 jam yang lalu

    TV gue Gk ada RCTI jadinya Gk bisa nonton Preman Pensiun 😢

  7. Hans Yt
    Hans Yt
    5 jam yang lalu

    "Saya sedang berusaha menjadi Yutuber" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian sehat dan selalu suksess"

  8. Mus Tofa
    Mus Tofa
    6 jam yang lalu

    Film idola ❤ 𝘽𝙡𝙞𝙩𝙖𝙧 6 𝙈𝙚𝙞 2021

  9. Rahmat L'A
    Rahmat L'A
    6 jam yang lalu

    Good

  10. Danang Widiyanto
    Danang Widiyanto
    6 jam yang lalu

    Selamat jalan kang pipit.semoga Allah mengampuni dosa²mu dan menerima semua amal ibadahmu.

  11. Ferry Puiledway
    Ferry Puiledway
    7 jam yang lalu

    asik di tonton

  12. SEP Zone
    SEP Zone
    7 jam yang lalu

    layar drama indonesia yang paling banyak vew nya pasti Preman Pensiun ... mantab

  13. Dreame BLaZze
    Dreame BLaZze
    8 jam yang lalu

    Masih trending 45 awowkwk

  14. Le Gun
    Le Gun
    9 jam yang lalu

    Kang Komar, kang Jamal, kang gobang, pada ke mana ya?

  15. The Nafis Laksono
    The Nafis Laksono
    9 jam yang lalu

    Njir trending. Hebat ini

  16. Rizki Rahmad Fajri
    Rizki Rahmad Fajri
    9 jam yang lalu

    Salut sama mawar dia berbakti sekali

  17. Wendi Irama
    Wendi Irama
    10 jam yang lalu

    Salam olahraga,,, Murad pipit best of the best

  18. Bg Aheng
    Bg Aheng
    10 jam yang lalu

    Ceritanya ngak beraturan...smrawut

  19. Fakhriy 1167
    Fakhriy 1167
    10 jam yang lalu

    rcti di tv ku gak muncul njir jadi gak bisa liat

  20. Rcti Ok
    Rcti Ok
    11 jam yang lalu

    Salam olahraga

  21. Bagus poow
    Bagus poow
    11 jam yang lalu

    Rindu kang pipit😭

  22. Ade bela
    Ade bela
    12 jam yang lalu

    wkwkwkk lagi makan , diterusin makan wkwkwk

  23. Pecinta Catur
    Pecinta Catur
    13 jam yang lalu

    Wah

  24. Gentong Amoh
    Gentong Amoh
    13 jam yang lalu

    Abc nya ganggu aja 🤣🤣🤣🤣 lg seru2 ntn pasangan murat pipit

  25. Reno Rian
    Reno Rian
    14 jam yang lalu

    Kang mus sekrng jadi kaya ayam sayur lemah. Anak buah nya ada masalah aja ga mau bantu malah banyak nasehat.. Jadi kurang seru nntn nya

  26. MADE SURYA
    MADE SURYA
    14 jam yang lalu

    Yoyo mantap

  27. Libra Scorpio
    Libra Scorpio
    14 jam yang lalu

    Seru nih kedepannya 👍

  28. Tiktok Ml
    Tiktok Ml
    14 jam yang lalu

    Yang gak sengaja baca komentar ku, aku minta tolong kalian untuk subscribe youtube aku ya:) semoga untuk kalian yang sudah mau membantu aku doakan agar dijauhkan dari api neraka, selalu senantiasa dilindungi dunia akhirat

  29. Agus Maple Chanel
    Agus Maple Chanel
    15 jam yang lalu

    beneran ninggal ap cerita aj mang pipit ny

  30. mania sagala_aya
    mania sagala_aya
    15 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  31. Rama Code Web
    Rama Code Web
    16 jam yang lalu

    akang harus pergi ini soal harga diri!!!!.. 😊😁

  32. Pedra Muhammad Hijriana
    Pedra Muhammad Hijriana
    16 jam yang lalu

    pereman pensium tayang nya jam berapa?? Pliss bales

    1. Arvy Avellyn
      Arvy Avellyn
      14 jam yang lalu

      Jam 4 subuh

  33. Citi Citi
    Citi Citi
    16 jam yang lalu

    Bukannya kang Pipit udah meninggal

    1. The Nafis Laksono
      The Nafis Laksono
      9 jam yang lalu

      Ini syuting sebelum beliau meninggal

  34. Variasi Keramik
    Variasi Keramik
    16 jam yang lalu

    lagi sibuk makan ya, bang,, :D hahaha

  35. Miskin Kuota
    Miskin Kuota
    16 jam yang lalu

    Gua sih agak nyesek sih nonton film ini ,yg bicara siapa yang jawab siapa ,tapi kepooooo penasaran dengan kelanjutannya ,terbaik lah pertahankan ciri khas nya.,🙏👍👍👍😂

  36. Dion Saires
    Dion Saires
    17 jam yang lalu

    J

  37. Siti Rohayati
    Siti Rohayati
    17 jam yang lalu

    Alfatihah untuk kang pipit eh.. Firman Saputra.

  38. Mhmd Hakiki
    Mhmd Hakiki
    18 jam yang lalu

    Selalu terngiang ngiang lagu kalo murad ama pipit masuk scene

  39. Indra Aja Sukmana
    Indra Aja Sukmana
    19 jam yang lalu

    Udah tayang??

  40. Suhatman Kemayoran
    Suhatman Kemayoran
    20 jam yang lalu

    Mantap

  41. candu 122
    candu 122
    22 jam yang lalu

    Tolonglah buat rcti preman pensiun tayangnya sore aja jgn lewat subuh, dan jam tayangnya lebih panjang, trimakasih

  42. Deri Arya Wijaya
    Deri Arya Wijaya
    23 jam yang lalu

    Tranding cuy

  43. Noval Febriansyah
    Noval Febriansyah
    Hari Yang lalu

    kangen PP pas bulan Ramadhan kek gini pasti seru sahurnya

  44. wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel
    wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel
    Hari Yang lalu

    Sedih y allah kehilangann sosok kang pipit.alfatihah

  45. Til Itil
    Til Itil
    Hari Yang lalu

    Mantap

  46. Baji Hyonamaru
    Baji Hyonamaru
    Hari Yang lalu

    Sukaaaa

  47. Nikki Firman
    Nikki Firman
    Hari Yang lalu

    2021 masih aja??

  48. Xki Berlin
    Xki Berlin
    Hari Yang lalu

    Mantap keren RCTI MAKON OKE PEREMAN PENGSIUN DARI DULU ACAR RCTI MSKIN OKE...

  49. aku hanya butiran_debu
    aku hanya butiran_debu
    Hari Yang lalu

    fokus ke kulkas dua pintu ma uhen slalu lucu tingkah mreka brdua

  50. Steven aho
    Steven aho
    Hari Yang lalu

    Kok masih ada

  51. Steven aho
    Steven aho
    Hari Yang lalu

    Kang Pipit bangkit

  52. Ziarah channel
    Ziarah channel
    Hari Yang lalu

    6 hari 2,7 jt x di tonton mantap ini mah

  53. Prabu Djaya
    Prabu Djaya
    Hari Yang lalu

    Obat sakit lambung kwkwkw

  54. Dani Cilebut
    Dani Cilebut
    Hari Yang lalu

    👍

  55. The Killer86
    The Killer86
    Hari Yang lalu

    Film yg memiliki banyak pesan moral didalamnya. Coba rcti tayangkan lagi preman pensiun dari preman pensiun 1-5. Yg setuju like 🙏

  56. Askara Banyu
    Askara Banyu
    Hari Yang lalu

    Alfatihah untuk mang Pipit

  57. Eka Nugraha
    Eka Nugraha
    Hari Yang lalu

    Yg paling melekat itu 1 paket. Kang Murad sama Kang Pipit. Dah soulmate. Low yg di awal2 ada kang Komar. Preman sangat tpi takut sama istrinya

  58. Ariq Milenium
    Ariq Milenium
    Hari Yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  59. ANEH ANEH
    ANEH ANEH
    Hari Yang lalu

    Lebih suka acara sprti ini drpada mohon maaf nonton sinetron Andin dn siapa itu lupa namanya....owh Amanda dn laki orang.

  60. Supri Yanto
    Supri Yanto
    Hari Yang lalu

    Player AOV be like Lihat tulisan MURAD

  61. Muhamad Aril
    Muhamad Aril
    Hari Yang lalu

    Kalau brani kamu kesini aku tunggu di pasar😂😂

  62. Aji An
    Aji An
    Hari Yang lalu

    1:21 masih ada copet juga ya 🤣🤣🤣🤣

  63. Fajar Joe
    Fajar Joe
    Hari Yang lalu

    SMOGA alm. Pipit di terima di sisi Allah SWT Amin.

  64. Adi sudarwin
    Adi sudarwin
    Hari Yang lalu

    Filim ini mengingat kan saya semasa hidup di terminal saya suka dengan cerita ini tapi saya sangat benci dengan pencopet saya perna berantam sama copet sekaligus 4 orang didalam buss kebetulan saya cincu/pengutimbongkos heheher maklum kernet, sontak saat mereka mendekati saya. Saya tarik aspal pembuka roda bus hhh mereka langsung minta turun minggirrr pir wkwkwkwk itu lah kisah ku semasa jadi anak termina buss.

  65. MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
    MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
    Hari Yang lalu

    satu kata yang saya ingat SALAM OLAHRAGA Ingat kita tidak punya sejarah kalah. Fans kang pipit merapat mari kita kirim doa...semoga beliau bisa di terima di sisinya amin

  66. Dancell Ploso
    Dancell Ploso
    Hari Yang lalu

    Upp

  67. Amai Mask
    Amai Mask
    Hari Yang lalu

    Kang pipit udah gak ada

  68. Kang ispar thea
    Kang ispar thea
    Hari Yang lalu

    Manteb

  69. kang prayi
    kang prayi
    Hari Yang lalu

    mantap kang murad dan kang pipt turun tangan bantu taslim di pasar

  70. gut i baes
    gut i baes
    Hari Yang lalu

    Seharusnya ini bukan cuma bulan ramadhan tapi kalo bisa tiap hari terus siang

  71. Nax An
    Nax An
    Hari Yang lalu

    Mntap

  72. IRHAM GANSツ
    IRHAM GANSツ
    Hari Yang lalu

    Semoga mang pipit tenang di alam sana 🙂

  73. Ira Mulyati
    Ira Mulyati
    Hari Yang lalu

    Kang murad kena mental wkkwkw

  74. rianfebrianmen
    rianfebrianmen
    2 hari yang lalu

    🗿

  75. roger tato
    roger tato
    2 hari yang lalu

    Murat itu klo diibaratkan animasi sperti IRONMAN.

  76. THELIEURD
    THELIEURD
    2 hari yang lalu

    Selevel rcti ngasih judul berita ga pake tanda baca. Jd kebacanya yg nyerang pasar kang murad😨

  77. Miswan Effendi
    Miswan Effendi
    2 hari yang lalu

    Alfateha...buat kang fifit..

  78. BANG JAY
    BANG JAY
    2 hari yang lalu

    Hay Guys Ini Chanel Baru aku jangan lupa subscribe ya ngab

  79. Abdul Aziz
    Abdul Aziz
    2 hari yang lalu

    Jangan adegan copet Mulu deh Kaya nya si saep op gk prnh apes Kali kali bikin apess di hajar sapa gitu

  80. Fawa Nurpah Levi
    Fawa Nurpah Levi
    2 hari yang lalu

    Obat Perih Lambung = Nasi Padang 😂

  81. fadil m steven
    fadil m steven
    2 hari yang lalu

    Gajelas bet dah ini alurnya

  82. coco coco
    coco coco
    2 hari yang lalu

    Engak bisa di bohongin kalau kang murad itu bener bener keliatan galaknya yaa??

  83. ini dea
    ini dea
    2 hari yang lalu

    Jadilah

  84. Tarkim0906tarkim Tarkim
    Tarkim0906tarkim Tarkim
    2 hari yang lalu

    Makin seru aja ni plmya

  85. Tarkim0906tarkim Tarkim
    Tarkim0906tarkim Tarkim
    2 hari yang lalu

    Mantap 👍 lanjutkan

  86. yuntika official
    yuntika official
    2 hari yang lalu

    Saya tahu adegan copet ini buat nambah nambah durasi to please jngn banyak2 malah ngeseliiiiin

  87. Bapak Guru
    Bapak Guru
    2 hari yang lalu

    semoga kang pipit mendapat tempat terbaik disisi Allah, aamin

  88. Muhammad Farobi
    Muhammad Farobi
    2 hari yang lalu

    Salam olahraga✊

  89. BOY ALAM SEJATY
    BOY ALAM SEJATY
    2 hari yang lalu

    Nyimak ikut hadir sob🙏🏾 Mau kumpulin pejuang semangatt🔥❤️ Yok sob kumpul🙏🏾❤️Terimakasih🙏🏾

  90. Fitriani, Silvha,Akif
    Fitriani, Silvha,Akif
    2 hari yang lalu

    Hidup kang Murad Ama kang Pipit 😆😆😆

  91. Rian Anggara
    Rian Anggara
    2 hari yang lalu

    Pasar Diserang, Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan Pasar Diserang Kang Murad, dan Kang Pipit Turun Tangan Pasar Diserang Kang Murad, dan Kang Pipit Turun, Tangan!

  92. Cicinelen Jessica
    Cicinelen Jessica
    2 hari yang lalu

    Mantap kakak ❤️

  93. Alfarizqi TV
    Alfarizqi TV
    2 hari yang lalu

    Mantapss

  94. Mocha El Gaming
    Mocha El Gaming
    2 hari yang lalu

    P

  95. Rehan Fauzi
    Rehan Fauzi
    2 hari yang lalu

    Tuhan kasih saya kesempatan kedua buat saya hidup jadi orang benar, sebelum nanti saya benar-benar mati,” (ungkap Kang Pipit. 😂😂)

  96. Pecinta truk WAHYU ABADI
    Pecinta truk WAHYU ABADI
    2 hari yang lalu

    ALMARHUM kang pirman syahpitra memang kocak

  97. Wachid Salim
    Wachid Salim
    2 hari yang lalu

    Kalian ntr nonton nggak

  98. Arqa Hermawan
    Arqa Hermawan
    2 hari yang lalu

    Kang pipit sama kang murad di dunia nyatanya dulu emng bersahabat?

  99. Ijal Zaragoza
    Ijal Zaragoza
    2 hari yang lalu

    Ada jenis doi dandi malik dalam odong2

  100. meirisa fiqih
    meirisa fiqih
    2 hari yang lalu

    Gak ada lagi Si tua manja.. Kang pipit al-fatihah