TERNYATA KAPTEN VINCENT DAN MANTAN ISTRINYA PUN BERCERAI KARENA ORANG INI! | KOPI VIRAL (4/5/21) P1

9 000 Ditonton 893 rb

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/paOOc6vRiYGWraI/video.html
PART 2 : idclone.info/tools/t5-jlrfAlWCwmJE/video.html
PART 3: idclone.info/tools/xJiop6KlZnjQ1ZU/video.html
PART 4: idclone.info/tools/mpegdc_UmYGqna4/video.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

Komentar

  1. boy ilham Muhammad
    boy ilham Muhammad
    4 jam yang lalu

    Karma

  2. Febriani Ananda
    Febriani Ananda
    9 jam yang lalu

    Host nya banyak bgt kayak mau tawuran

  3. Melati putih
    Melati putih
    Hari Yang lalu

    Setuju sekali vagen lbh baik hdp sendiri dan interfeksi diri lbh baik

  4. Melati putih
    Melati putih
    Hari Yang lalu

    Seorg ibu yg baik tdk melarang Anak" nya ktm ayahnya btl sekali klu udah bisa memaafkan Dan mengampuni itu yg lbh baik tdk Ada yg nmanya mantan anak

  5. Melati putih
    Melati putih
    Hari Yang lalu

    Celine tax mengenai rmh tangga vagen trs rmh tangga ngimna tuuuu addohhhhh lbh baik diam dech hummm

  6. Kadrun BEBAL & MemBEBALkan
    Kadrun BEBAL & MemBEBALkan
    2 hari yang lalu

    Orng pacaran lama aja trus ditinggal nikah sakit hati & pasti tu pelakor dri hubungan pacaran sj kena karma, Apalagi istri sah👍👍👍

  7. Wasti Pai
    Wasti Pai
    2 hari yang lalu

    Ty knp cerai dr vincen vegan.?

  8. Susan 90
    Susan 90
    7 hari yang lalu

    Semakin banyak host gtu,justru semakin terlihat kurang fokuz bwt para bintang tamu,,maaf klo salah ucap,ini cm penilaian q aja sbg penonton setia program acara tv yg satu ini ea,,,😇🙏

  9. Oppo Sekadau
    Oppo Sekadau
    8 hari yang lalu

    Anak 14 tahun sedangkan nikahnya baru 10 tahun dan ini baru sebulan diposting.

  10. Andrew Pariva
    Andrew Pariva
    10 hari yang lalu

    Pray for you!

  11. uuk garage
    uuk garage
    10 hari yang lalu

    Doa seorang istri pertama. Laaaah akhirnya di tinggal jg

  12. Bakol Uyur
    Bakol Uyur
    11 hari yang lalu

    7:32 beuhhh damage nya

  13. Wen Wen
    Wen Wen
    11 hari yang lalu

    Aku doain Vegen dapat suami yang baik dan bikin dia hepi

  14. Arliansyah Toliu
    Arliansyah Toliu
    12 hari yang lalu

    Mba vegen sni gw aja yg lnjutin

  15. dens myd
    dens myd
    12 hari yang lalu

    Sosok seorang perempuan yg baik,tangguh,dan berjiwa yg tulus,,dan seorang ibu yg is the Best 👍👍👍👍👍👍

  16. Dian Sahara
    Dian Sahara
    14 hari yang lalu

    jangan mau kalo di ajak balikan kak hhh

  17. Dian Sahara
    Dian Sahara
    14 hari yang lalu

    mbak vegen cantik bngt

  18. Dapur mahasiswa 23
    Dapur mahasiswa 23
    15 hari yang lalu

    Hostnya terlalu banyk bikin pusing bintang tamunya

  19. GEN ARMY
    GEN ARMY
    15 hari yang lalu

    Ini show tv paling jelek prnah aku lihat, kaya orang di intro grasi, dikelilingin lgi,

  20. GEN ARMY
    GEN ARMY
    15 hari yang lalu

    Terlalu serius amat yg bertopi...gangguu aj...

  21. Bayu Sukma
    Bayu Sukma
    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum seluruh TEAM TRANSMEDIA ANAK CABANG CT.CORP INTERNATIONAL beserta keluarga,dan MBAK MELANIE,MAS TYSON, PUTRA,PUTRINYA.VICKY istrinya KALINA dan RAMZI beserta kluarga,MBAK INUL beserta kluarga jg.dan semuanya.salam sht walafiat,brsyukur,brdoa,salam bhgia,sejahtera sllu utk semuanya.salam knl kmbli dri KAWULA ALIT STUPID BOSCH BOYZMAN BAYU SUKMA JHON BAYMAX THE LION KING AHUDHABI CORPORATION INTERNATIONAL FROM INDONESIA FOREVER MORE.Trmksh sllu utk semuanya

  22. Anabel 07
    Anabel 07
    17 hari yang lalu

    Stylenya suka 😍

  23. may gigi 2 GG
    may gigi 2 GG
    17 hari yang lalu

    ouh sya liat yg di youtube itu ternyata istri ke 2 ya....plakor nya...muka nya sih kalem....vi ttep cantikan istri nya yg pertama...ga ngebosenin.....

  24. Vella Nia
    Vella Nia
    17 hari yang lalu

    Banyakan host nya ngomong ketimbang bintang tamunya jadinya

  25. Fajar Riadi
    Fajar Riadi
    18 hari yang lalu

    terimakasih informasinyaaa , Sangat tidak berguna sekali

  26. MF
    MF
    18 hari yang lalu

    Lebih ok yg mantan pdahal hdeh....

  27. c hoet
    c hoet
    18 hari yang lalu

    Mereka yg banyak duit, ga mutu

  28. c hoet
    c hoet
    18 hari yang lalu

    Boseeennnn ,

  29. Tina Nababan
    Tina Nababan
    18 hari yang lalu

    Itu Host nya kayak Mengintrogasi ci Vegan nya, apalg banyak begitu

  30. Haikal Haikal
    Haikal Haikal
    18 hari yang lalu

    Kasian anaknya

  31. Josephine Hatikvah
    Josephine Hatikvah
    18 hari yang lalu

    Kok sakit ya rasanya.

  32. v. wawan
    v. wawan
    20 hari yang lalu

    SAMA ADJA..

  33. Andre Kurniawan
    Andre Kurniawan
    20 hari yang lalu

    y gtu karma msi brlaku

  34. Amor Dewi
    Amor Dewi
    20 hari yang lalu

    Cap vincen mah baik....cuman kebaikan nya di manfaatin oleh perempuan...

  35. fathul mubin
    fathul mubin
    20 hari yang lalu

    karma is real..mamam tuh capt

  36. 259 gamep
    259 gamep
    20 hari yang lalu

    acara kebanyakan host jd berisik berebutan ngomong

  37. MORIS MOLEN RENYAH DAN IPIS
    MORIS MOLEN RENYAH DAN IPIS
    20 hari yang lalu

    Baik bgt ni cewek,keren bgt

  38. Okky Surbakti
    Okky Surbakti
    21 hari yang lalu

    Bodoh kali si vincent ini, ninggalin istri yg ky gini walo ga sempurna. Tapi liat aja mantan istrinya,, dr cara bicara, etitude begitu baik.

  39. Okky Surbakti
    Okky Surbakti
    21 hari yang lalu

    Ramzi norak,, ga mutu deh. Ganti aja jadi ga berkelas, Mending jauh Indra n Melani lebih smart n elegan

  40. Okky Surbakti
    Okky Surbakti
    21 hari yang lalu

    Yg keren n elegan itu cuma ka Indra n mba Melany yg lain bikin pusing,, rame banget, ga mutu

  41. Sherly Veronica
    Sherly Veronica
    21 hari yang lalu

    Itu maksudnya nikah 10 tahun? Anaknya umur 14 gimana ya maksudnya?

    1. Sigi Ramadhani
      Sigi Ramadhani
      7 hari yang lalu

      Bantu jawab kak, mereka cerai 2017 di usia pernikahan ke 10 tahun

  42. seaman bravo
    seaman bravo
    21 hari yang lalu

    inti nya jangan nikah muda, !!

  43. LALU RIZQI RAMZI ZULWANTO
    LALU RIZQI RAMZI ZULWANTO
    21 hari yang lalu

    Heran ya sama laki laki sekarang ni,istri dah pada cuantik cantik,bahenol,mulus kok matanya nafsunya masih gatel aja,macam pesepak bola Al-Fath,sebelas duabelas 😏😏😏

  44. Alif Mufida
    Alif Mufida
    21 hari yang lalu

    Bentar, ada yg bisa bantu jawab ga sih? Jadi, Vincent - Vegan usia pernikahannya 10th sampe akhirnya cerai, tapi, 2 anak mereka usia 13 sama 14 tahun 🤔

    1. Sigi Ramadhani
      Sigi Ramadhani
      7 hari yang lalu

      Cerainya 2017 kak

    2. Fanny Sagita
      Fanny Sagita
      15 hari yang lalu

      Usia anak mereka tahun ini mba

  45. safar udin
    safar udin
    21 hari yang lalu

    Karma selalu ada

  46. mangon redjo
    mangon redjo
    21 hari yang lalu

    Semoga besok gak dengar berita mereka balikan.......

  47. mangon redjo
    mangon redjo
    21 hari yang lalu

    Demi karung dalam kucing.....berlian di tinggal.....akhirnya zonx

  48. kasanwirono yeni
    kasanwirono yeni
    22 hari yang lalu

    Jaman pacaran veggan dan Vincent di kantor inget banget gueh

  49. Muslimatun Nafia
    Muslimatun Nafia
    22 hari yang lalu

    Cantik , baik, pintar. Aku yakin mba vegan pasti dapat jodoh yg terbaik nantinya.

  50. Muslimatun Nafia
    Muslimatun Nafia
    22 hari yang lalu

    Semangat mba vegen.... Demi buah hati

  51. Muslimatun Nafia
    Muslimatun Nafia
    22 hari yang lalu

    Aku baru tau kalok capten Vincent pernah nikah dan cerai

  52. Mr. B
    Mr. B
    22 hari yang lalu

    Cantikan istri pertama malah di tinggalin capt Vincent 😂😂😂

  53. Stefano Alfonso
    Stefano Alfonso
    22 hari yang lalu

    Sampah

  54. yoelia amanda r fabyan
    yoelia amanda r fabyan
    23 hari yang lalu

    Asa riweuh sama host nya ,yg banyak amattt😅,,jd lieurrrr

  55. yoelia amanda r fabyan
    yoelia amanda r fabyan
    23 hari yang lalu

    Asa riweuh sama host nya ,yg banyak amattt😅,,jd lieurrrr

  56. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    23 hari yang lalu

    Ya Allah mudahkan rezeki hambamu ini ya Allah, jika masih diatas langit turunkan, jika masih di dalam bumi keluarkan, jika masih jauh dekatkan ya Allah. Aamiin

    1. Hariyanto Frans
      Hariyanto Frans
      20 hari yang lalu

      Cocok nih ama gading martin 😁

  57. ocho wibowo
    ocho wibowo
    23 hari yang lalu

    Yg muda cma menang di manja nya.....

  58. Cinta Indonesia
    Cinta Indonesia
    23 hari yang lalu

    Lebih dewasa mantan pertama nya vincent.. .. .. Novi condro manja, mngkin si vincent agak enegh lama lama, biasa sama vegen saling mengerti, ini sm novi kurang.. . .jadi si captain juga ngga biasa sm yg manja x, jadi sukak sebel sebel,, wajar siih sebenernya.. ..

  59. Pegy alv05
    Pegy alv05
    24 hari yang lalu

    Cantikk

  60. Yes Chikapers
    Yes Chikapers
    24 hari yang lalu

    Seperti kata rachel goddard "biarkan sampah berkumpul dengan sampah" wkwkwkwk

  61. Dwi Retno Setiarti
    Dwi Retno Setiarti
    24 hari yang lalu

    Semoga Vegen..mendapatkan pengganti yg baik...yaaaa....yang sabar yaaa

  62. Dwi Retno Setiarti
    Dwi Retno Setiarti
    24 hari yang lalu

    Mbak Vegen...cantik lho

  63. Ey0 Yusoff
    Ey0 Yusoff
    24 hari yang lalu

    Knp plk org lain tnya xperlu tnya pasal org leh nk sbk pasal org plk

  64. Irvan Agung Prasetiyo
    Irvan Agung Prasetiyo
    24 hari yang lalu

    Mampus karma ia real di kasih berlian Malah milih tai wkwkw

  65. putra sang fajar
    putra sang fajar
    25 hari yang lalu

    Kebanyakan host jdi agak susah pemahaman nya..

  66. Genta Tiwikrama
    Genta Tiwikrama
    25 hari yang lalu

    Anak 14 pernikahannya 10

  67. Valiant Gracian
    Valiant Gracian
    25 hari yang lalu

    Ci Vegen baikan lagi aja sama Ko vincent

  68. Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy
    25 hari yang lalu

    Menurutku...HOS Cukup 2 sj..kebanyakan bising ah...

  69. Vanda Umaya
    Vanda Umaya
    25 hari yang lalu

    Cantik aja diselingkuhin, apalgi gw yg biasa aja kek gni 😣😣

  70. Dian cute
    Dian cute
    25 hari yang lalu

    karma its real.. vegen semoga bisa menemukan yg lebih baik. ga usah balik deh...

  71. welly arera
    welly arera
    25 hari yang lalu

    vegen bijk bgt

  72. Khazindar Saldi
    Khazindar Saldi
    25 hari yang lalu

    23:50 ,, "gak tau ya",, kemungkinan mau bersatu kembali 90%

  73. Gilang Gilang
    Gilang Gilang
    26 hari yang lalu

    Karma itu cepat datangnya gak perlu nunggu puluhan tahun, semua pasti kan merasa karma itu ada...

  74. FELICIA M
    FELICIA M
    26 hari yang lalu

    host kebanyakan

  75. Deizhaa Arvea
    Deizhaa Arvea
    26 hari yang lalu

    In acara ngundang host ap ngundang bintang tamu sich😀😂 kebiasaan yg gk prnh berubah🤣

  76. Manize vivi
    Manize vivi
    26 hari yang lalu

    Rame banget sich

  77. Macan
    Macan
    26 hari yang lalu

    Laki laki yg selingkuh buang saja...

  78. Noor Noor
    Noor Noor
    27 hari yang lalu

    Ya Allah tegas banget jadi perempuan 😭😭😭😭😭👍👍👍👍♥️♥️♥️

  79. park min young
    park min young
    27 hari yang lalu

    Terlalu banyak yang nanyai ribut banget si mcnya

  80. Tahlili AlmadNUtsi
    Tahlili AlmadNUtsi
    27 hari yang lalu

    9:45 Pengakuan Mantan istri Penyebab Bercerai

  81. Nur hayat
    Nur hayat
    27 hari yang lalu

    Ada host tp gk ngehots 😂😂

  82. Watashi Wa Dare?
    Watashi Wa Dare?
    27 hari yang lalu

    Kalo Menurutku Sebenarnya Nih Org Masih Ada Rasa Cinta Sama Capt Vincent, Bisa Terlihat Jelas Dari Suara Saat Dia Blng Nggk. Soalnya Kayak Ada Beban Gimana Tuh Di Nadanya Saat Dia Blng Nggk. Tapi Balik Lagi Sih Gw Kesel Sama Capt Vincent Yg Dimana Dia Nyia-nyiain Cewek Yg Cantik, Baik Lagi Cuma Demi Wanita Yg Skrng Yg Ampe Nuduh Capten Vincent Yg Nggk, nggk. Padahal Mantan Istrinya Yg Pertama Gk Merasa Digituin Sama Capten Vincent. Tapi Walaupun Begitu Capten Vincent Masih Tetap Menjadi Panutan Gw Dalam Dunia Aviasi.... Semangat Capt And God Bless You :)

  83. kadekpir
    kadekpir
    27 hari yang lalu

    Untung jiwa gw brandal buka pebinor

  84. Yeni Harsari
    Yeni Harsari
    27 hari yang lalu

    Mirip nindy

  85. Muhammed Faisal
    Muhammed Faisal
    27 hari yang lalu

    Ka Vicky skarang lbih endut 😂

  86. Cheryl anindya
    Cheryl anindya
    27 hari yang lalu

    Aku nangis

  87. Cheryl anindya
    Cheryl anindya
    27 hari yang lalu

    Karma tu vincent

  88. Fitria Aprini
    Fitria Aprini
    27 hari yang lalu

    Cantikan mantannya nih

  89. elizabeth manize
    elizabeth manize
    27 hari yang lalu

    Vegen bikin nangis wamita ini baik bgt

  90. aleetra theana
    aleetra theana
    27 hari yang lalu

    Semoga balik ya mbak dan mas Vincent

  91. Deone7
    Deone7
    28 hari yang lalu

    Semua fokus ke vegen, lu gak tau apa yg pakai baju putih itu nasip juga sama blm kering sakitnya😭 kasian juga 😭

  92. Al Javadd Maruz
    Al Javadd Maruz
    28 hari yang lalu

    Ini apaan sih ngurusin rmh tangga org. Artis bkn cuman pilit tpi Media trussss aja bongkar aib org

  93. Sefthian Herman
    Sefthian Herman
    28 hari yang lalu

    Gila host 6 orang

  94. HENDRA
    HENDRA
    28 hari yang lalu

    Ini para Host nya pada kepo2 bangt y,,,, orang mantan istrinya k. Vincent masih sakit hati, masih dibahas aja tentang mereka

  95. Hendrik K
    Hendrik K
    28 hari yang lalu

    Ninggalin yg cantik demi orang burik

  96. Rizal Rj
    Rizal Rj
    28 hari yang lalu

    Suaranya mirip chef Renata

  97. Olivina Priyono
    Olivina Priyono
    28 hari yang lalu

    Acara talkshow sekarang lieur.. kasihan yang diwawancara kesana kemari. lieur. Yang nonton juga lieur. Ntah siapa ini produsernya. Bisa ngelihat gak sih.

  98. Tika Fajar Herawati
    Tika Fajar Herawati
    28 hari yang lalu

    Cantikan istrinya dulu

  99. Maya Rosita
    Maya Rosita
    28 hari yang lalu

    Masyaallah..istri secantik ini pernah di selingkuhin sama pelakor... Ehhh sekarang kapten kena karma nya... Wesss angel..angel...angel tenan rek

  100. Nindya
    Nindya
    28 hari yang lalu

    wkwkwkwk mba vegen lagi dia lagi dia lagi