hmm

7 393 Ditonton 744 rb
Game

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar

  1. Lfa channel
    Lfa channel
    3 jam yang lalu

    NEXT REACT : MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS TIKTOK

  2. Ppunten Slurr
    Ppunten Slurr
    14 jam yang lalu

    Emng klo seorang guru ngasih tau pengalaman lu bakal bilang dianya adu nasib

  3. Good Boy
    Good Boy
    17 jam yang lalu

    Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang

  4. Husni Gibran
    Husni Gibran
    18 jam yang lalu

    The best revenge adalah dengann kesuksesan

  5. Zulfikar Salam
    Zulfikar Salam
    20 jam yang lalu

    16:46 "Gua suka sayur LOODEH"

  6. Vino Alfino
    Vino Alfino
    23 jam yang lalu

    Mukanya mirip Bagas ajg

  7. gusti adhi
    gusti adhi
    Hari Yang lalu

    14:47 cocok

  8. Bintang Mr
    Bintang Mr
    Hari Yang lalu

    Respect

  9. Tomi Zulfa
    Tomi Zulfa
    Hari Yang lalu

    Di video ini yang lebih penasaran dengar pengalaman bang Bimo angkat kaki

  10. Jarot Sholeh
    Jarot Sholeh
    Hari Yang lalu

    Thanks bang inspirasi tentang buat nyesel mantan

  11. Axcell Satriadi
    Axcell Satriadi
    Hari Yang lalu

    Anj gua kira pake sarung

  12. Arif Chandra
    Arif Chandra
    Hari Yang lalu

    "TRY NOT TO HEADBANG" lagi bang🔥🔥

  13. Sabhun GG
    Sabhun GG
    Hari Yang lalu

    18:50 ihhh

  14. Bumi Kucing
    Bumi Kucing
    Hari Yang lalu

    1:50 Anjaaaaassss😎

  15. Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq
    Hari Yang lalu

    Sampek gue ketiduran ngeliat vlog lu ngab

  16. Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq
    Hari Yang lalu

    Cerita yh ngab

  17. dedik ard
    dedik ard
    Hari Yang lalu

    mantap, *jagain ya, anjing* ngegasssss

  18. Rabbit Seram
    Rabbit Seram
    Hari Yang lalu

    Bang coba cerita bisa suka sama ka irene, dia sih udh cerita di vlognya, pen denger versi lu bg, demi apa kok irene ;) 😊

  19. Prajna Adhi
    Prajna Adhi
    Hari Yang lalu

    Bang konten try no to headbang lagi dong bang

  20. Erwin0224
    Erwin0224
    Hari Yang lalu

    Makasi bang

  21. Daniel OnFiree
    Daniel OnFiree
    Hari Yang lalu

    Bang Bim kapan chatarsis keluar lagi ?

  22. sabendino dolen
    sabendino dolen
    Hari Yang lalu

    Ada poster common courtesynya a day to remember

  23. Rif
    Rif
    Hari Yang lalu

    Hmm aowkwkwkwowk

  24. VICTOR MUSIC
    VICTOR MUSIC
    Hari Yang lalu

    Only onee ....

  25. yudi bgenk
    yudi bgenk
    Hari Yang lalu

    ke 10 bang..kureng gedeee

  26. Fauji Apr
    Fauji Apr
    Hari Yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  27. Fauji Apr
    Fauji Apr
    Hari Yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  28. Kecap Hehe
    Kecap Hehe
    Hari Yang lalu

    Masih ditunggu trendingnyaaa bapak bapak komplekkk

  29. Muhammad Fadillah Mubin
    Muhammad Fadillah Mubin
    Hari Yang lalu

    Bang please React.. FALLING IN REVERSE - POPULAR MONSTER UP UP UP UP

  30. 7uffy Vibes
    7uffy Vibes
    Hari Yang lalu

    13:14 gue ulang2 biar berkerut mukanya

  31. Maulana Alfian
    Maulana Alfian
    Hari Yang lalu

    Bang

  32. Stri Cken
    Stri Cken
    2 hari yang lalu

    GUA MAU NANYA SKILL LU APAAN SIH BANG?

  33. Cupangin 69
    Cupangin 69
    2 hari yang lalu

    Fix ama onad bang ditunggu

  34. Faizar Hasbi
    Faizar Hasbi
    2 hari yang lalu

    Nonton curhatan smbil ngedrip sigil.. enjoy parah 😎

  35. Dami Anus
    Dami Anus
    2 hari yang lalu

    Selimut lu tong, ngakak parah wkwkwk

  36. Dadang Rahman
    Dadang Rahman
    2 hari yang lalu

    Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong

  37. ASP6639
    ASP6639
    2 hari yang lalu

    bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .

  38. Arina Puteri
    Arina Puteri
    2 hari yang lalu

    Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana

  39. Teo Setiawan
    Teo Setiawan
    2 hari yang lalu

    Bang coba maen film dong bangg

  40. Riski Dinar
    Riski Dinar
    2 hari yang lalu

    oh gamau gelayyy

  41. Alur cerita
    Alur cerita
    2 hari yang lalu

    DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG

  42. Bang Satyo
    Bang Satyo
    2 hari yang lalu

    " GIVE CHANNEL " - hahaha

  43. Risyad Hannan
    Risyad Hannan
    2 hari yang lalu

    mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK

  44. nawal ulya
    nawal ulya
    2 hari yang lalu

    Keren bang 🔥🔥🔥

  45. Mesuji KERASSS!
    Mesuji KERASSS!
    2 hari yang lalu

    Pakboi

  46. RED Zone
    RED Zone
    2 hari yang lalu

    Pernah ngeue tapi ga jadi nikah

  47. Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah
    2 hari yang lalu

    Mantan lu brp sih bang?? :V

  48. Rahayu Irma Setyowati Irma
    Rahayu Irma Setyowati Irma
    2 hari yang lalu

    Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥

  49. Muhuhammad Zacky
    Muhuhammad Zacky
    2 hari yang lalu

    Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ

  50. RADTYANUGRHA
    RADTYANUGRHA
    2 hari yang lalu

    React Veil Of Maya - Viscera bangg

  51. Ayus
    Ayus
    2 hari yang lalu

    haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)

  52. Denisamardiani 202020
    Denisamardiani 202020
    2 hari yang lalu

    Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

  53. galuh maulana
    galuh maulana
    2 hari yang lalu

    cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

  54. Ajoxx 50
    Ajoxx 50
    2 hari yang lalu

    22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

  55. Ghabuds Official
    Ghabuds Official
    2 hari yang lalu

    Opening lo hampir cape kayanya bang

  56. Muhamad farid paturrohman
    Muhamad farid paturrohman
    2 hari yang lalu

    Yo bang

  57. Putri Mada
    Putri Mada
    2 hari yang lalu

    Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

  58. Anisfa
    Anisfa
    3 hari yang lalu

    Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk

  59. Garis Atas
    Garis Atas
    3 hari yang lalu

    Apa jangan jangan? Nikmat😅

  60. Wildan Sry
    Wildan Sry
    3 hari yang lalu

    Bang makin hari lu makin ganteng.... Bismillah iPhone XS Max🙏

  61. Budi Harso
    Budi Harso
    3 hari yang lalu

    Kasih masukan dong buat yang udh berjuang malah di anggap temen

  62. Abcde Fghi
    Abcde Fghi
    3 hari yang lalu

    Bang... Gua bangga bang, ada orang kaya luu... I'm proud of you.

  63. Tinawati Wonorejo
    Tinawati Wonorejo
    3 hari yang lalu

    Menit 13:15 iklan joker bentar wkw

  64. DaudMuda Gaming
    DaudMuda Gaming
    3 hari yang lalu

    Amiiiiiinnnnnnnn

  65. Prall
    Prall
    3 hari yang lalu

    Gue 8thn bang blom move on ...iyeehh nyampe skarang msihh blom ... Tpi mulai skarang ! Setelah nonton ini ...move on gwe Sab,27 febuari 2021

  66. chester bennington
    chester bennington
    3 hari yang lalu

    Chester bennington

  67. munawar zikri lukman
    munawar zikri lukman
    3 hari yang lalu

    8:45

  68. HenRus Channel
    HenRus Channel
    3 hari yang lalu

    Undang arykakul Bali

  69. HenRus Channel
    HenRus Channel
    3 hari yang lalu

    Undangan ARYKAKUL_BALI

  70. Muhammad Septa
    Muhammad Septa
    3 hari yang lalu

    Bikin konten bang Ama binih lu ya kali Ama binih gw

  71. jiboninforter
    jiboninforter
    3 hari yang lalu

    Gw juga bikin konten kaya lu bang wkwkwk dengan gaya gw sendiri wkwkwkwk lucu gw juga liat diri gw

  72. Ranjes Ganteng
    Ranjes Ganteng
    3 hari yang lalu

    Cring bang

  73. I Gede Adi Pratama
    I Gede Adi Pratama
    3 hari yang lalu

    Mantap

  74. angga jalfan16
    angga jalfan16
    3 hari yang lalu

    Next picky bantu live streaming bang🤘🏻

  75. FORM BOCAH PENGANGGURAN
    FORM BOCAH PENGANGGURAN
    3 hari yang lalu

    Jangan lupa rebahan

  76. angga jalfan16
    angga jalfan16
    3 hari yang lalu

    Okee lurrr "setelah ini gua ga percaya komitmen" *kecuali dah mau nikah🤣

  77. Zenda
    Zenda
    3 hari yang lalu

    menjadi payung sudah cukup menyenangkan bagiku, sekarang hujan sudah tidak ada, pergilah bersama pelangimu disana.

  78. Gn D
    Gn D
    3 hari yang lalu

    Gw kmrin liat mobil lu bang tanggal 25 februari 2021 sekitar sore lewat pinggir tol Puri Kembangan..

  79. Vijel Sndkh
    Vijel Sndkh
    3 hari yang lalu

    Di atas Fakboi masi ada BimoPd...mo apa lo

  80. yukai martin
    yukai martin
    3 hari yang lalu

    Hidup pelakor ya khan cuy 🤣

  81. Fariz Afriza
    Fariz Afriza
    3 hari yang lalu

    Hmm hmmm hmm nyet

  82. Muhammad Alan
    Muhammad Alan
    3 hari yang lalu

    Bang , seriusan cerita hidup lu keren bang , buat Vidio bang , Tetang cerita cinta lu bang 😂😂😂😂

  83. C. Fariddio 7
    C. Fariddio 7
    3 hari yang lalu

    Review ( reaction ) artis india penjual teh tarik nama nya "dolly chaiwala" coba bang reaction lucu abisss bikin lo ngakak krn dandannya wkwkwk coba bang

  84. Nusa Chanel
    Nusa Chanel
    3 hari yang lalu

    GO TRENDING YEKAN

  85. joeholil barak
    joeholil barak
    3 hari yang lalu

    Pak lukan suka metalrock udah pernal react babymetal belum klo udh pernah gw mau ngescroll kebawah

  86. Kiki Wahyu
    Kiki Wahyu
    3 hari yang lalu

    SAMA SELINGKUH DIA NGAPAIN AJA YAK HEHEH

  87. hehe he
    hehe he
    3 hari yang lalu

    Temen Gue!!

  88. Ashari Buaale12
    Ashari Buaale12
    3 hari yang lalu

    HABIS SUNAT BANG? KOK PAKE SARUNG😂

  89. Andreansyah Dwiwibowo
    Andreansyah Dwiwibowo
    3 hari yang lalu

    cerita pertama, fiks itu si cowoknya emang buaya.

  90. Ginos Nurrojab
    Ginos Nurrojab
    3 hari yang lalu

    gua ngakak anjir masalahnya berat2 gua kira kontennya bakal humor wkwkwk

  91. Yuni Sahdini
    Yuni Sahdini
    3 hari yang lalu

    Salfok sama posternya

  92. Ole Ole
    Ole Ole
    3 hari yang lalu

    Cerita ama bimo bukannya dpt saran malah adu nasib njir 😂

  93. &E Zyyy
    &E Zyyy
    4 hari yang lalu

    masih nunggu gw sukses. lama banget ga ketemu ketemu suksesnya. :)

  94. Ching Chong
    Ching Chong
    4 hari yang lalu

    beli poster dimana bang?

  95. dunjrenk pake K
    dunjrenk pake K
    4 hari yang lalu

    Ku menangiiiiiiiiiis...

  96. Algif Fari
    Algif Fari
    4 hari yang lalu

    Alig alig ngab ngena banget

  97. Regay Regiandi Suhendin
    Regay Regiandi Suhendin
    4 hari yang lalu

    Gaskeun

  98. Laki Laki
    Laki Laki
    4 hari yang lalu

    Bg berikutnya konten pemersatu bangsa tapi lu nntn sama bini lu bg berani kgak? Kalo kgak berani berarti bukan picky piks😂

  99. Miko ArizonaTV
    Miko ArizonaTV
    4 hari yang lalu

    abis sunat bang?

  100. Rafi Yano Purmegi
    Rafi Yano Purmegi
    4 hari yang lalu

    Jujur bang, konten lu sebenernya ga berfaedah. Tapi alhamdulillah konten lu menghibur jadinya berfaedah whwhwhahhwhhaa