PARAH!! MUKBANG 3 BOX NATTO MAKANAN EKSTRIM ASLI JEPANG!!

23 262 Ditonton 2,4 jt
Hiburan

Guys, yg mau merch asli tanboy kun, langsung aja cek di instagramnya
tanboykun.label?igshid=4fnpxrk948o5
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  1. Elis Setianingrum
    Elis Setianingrum
    12 jam yang lalu

    Lebih enak telur 1000 tahun atau nato? 😂😂

  2. Niko Notcetos
    Niko Notcetos
    17 jam yang lalu

    Rasanya hambar dan baunya tengik

  3. malik hazel
    malik hazel
    Hari Yang lalu

    Siapa kamu, kamu bukan manusia

  4. Kurnia Wansyah
    Kurnia Wansyah
    Hari Yang lalu

    Hambar ada aroma tengik...biasa , Find aja...Anjay... Bokaw bro.😝

  5. Dicky krisdiantoro
    Dicky krisdiantoro
    Hari Yang lalu

    Bang tanboy request dong coba chalange makan sustroming dong 😇🙏

  6. Didy Awaludin
    Didy Awaludin
    Hari Yang lalu

    Makan telor balut donk bang

  7. Val 61
    Val 61
    Hari Yang lalu

    Is he said Tempoyak?😳 Aku ada banyak banggggg😂

  8. Pejuang Subuh
    Pejuang Subuh
    2 hari yang lalu

    Udah ini makan sustroming! 😁

  9. Shakilla Almahyra Channel
    Shakilla Almahyra Channel
    2 hari yang lalu

    Tapi Raditya Dika suka makan makanan ini deh kayanya

  10. FF Izz
    FF Izz
    2 hari yang lalu

    Jadi pengeb😳

  11. Anandytha Fauzie
    Anandytha Fauzie
    2 hari yang lalu

    ewwwwwwwwwww

  12. cahaya hati
    cahaya hati
    2 hari yang lalu

    Apa memang kmnya terpaksa makan itu DEMI konten 😅😅

  13. Fina Zulfa
    Fina Zulfa
    2 hari yang lalu

    kaya org gapernah makan :(

  14. Yuud Sietee
    Yuud Sietee
    2 hari yang lalu

    Makanan jepang backsound nya china

  15. Natta Pasurya
    Natta Pasurya
    3 hari yang lalu

    Kayaknya seperti tempe busuk,,,,,,

  16. Misrah As
    Misrah As
    3 hari yang lalu

    Aroma koas kaki,astaufirllah 😂

  17. Nur lia
    Nur lia
    3 hari yang lalu

    sumpah ngakak nontonnya,,lucu😁

  18. Killer BEAR
    Killer BEAR
    3 hari yang lalu

    Saat orang menangis makan ini, tanboy kun menikmatinya😆😆

  19. Ferty Komalasari
    Ferty Komalasari
    3 hari yang lalu

    Aku suka jepang

  20. naswa fitri
    naswa fitri
    3 hari yang lalu

    Bukan lebay kan selera orag beda beda 5:17

  21. Muhd Syukuri Seri
    Muhd Syukuri Seri
    3 hari yang lalu

    Halal gk tu bang (hanya ingin kepastian😂)

  22. Sepuluh ips 3
    Sepuluh ips 3
    4 hari yang lalu

    dia yang makan gua yang mual

  23. ningsih sulistia
    ningsih sulistia
    4 hari yang lalu

    harus di aduk dulu sampe keluar lendirnya☺☺☺

  24. Galeri Al
    Galeri Al
    4 hari yang lalu

    Kaya hiiii

  25. Boris YtFishing87
    Boris YtFishing87
    4 hari yang lalu

    Setelah makan telur permentasi 100tahun Makan nato gak ada apa2nya

  26. MORTAL BELUT
    MORTAL BELUT
    4 hari yang lalu

    Wah aku coba ga enak jagan di coba

  27. Bondan Gusjati
    Bondan Gusjati
    4 hari yang lalu

    3 kardus lah

  28. Ana Fairuz
    Ana Fairuz
    4 hari yang lalu

    ngebayanginnya kek kacang

  29. Azis Alfaiq
    Azis Alfaiq
    4 hari yang lalu

    Bang itu ada alkohol nya

  30. Nazwa Ezy
    Nazwa Ezy
    4 hari yang lalu

    Bukannya ada alkhohol itu natto?

  31. Dwiardiyantonugroho
    Dwiardiyantonugroho
    5 hari yang lalu

    Lama lama kok kaya si bobon sih bang, sekarang makananya aneh"

  32. DGray GMG
    DGray GMG
    5 hari yang lalu

    Tolol

  33. Mita Rahma FitriYani /18
    Mita Rahma FitriYani /18
    5 hari yang lalu

    baru tanboy kun yang suka makan natto😂

  34. Frontal_ Oji
    Frontal_ Oji
    6 hari yang lalu

    Kk tanboy itu halal gak tu

  35. Cadang Cadang
    Cadang Cadang
    6 hari yang lalu

    Kok musik cina:v

  36. sawo tv
    sawo tv
    6 hari yang lalu

    Makan jaling bang asli Indonesia mantap

  37. Bagus Pratama
    Bagus Pratama
    7 hari yang lalu

    Kayak ada ingusnya😂

  38. Mr. rius
    Mr. rius
    7 hari yang lalu

    Mukbang nasi komando bang

  39. Dela Ampratiwi E. A.
    Dela Ampratiwi E. A.
    7 hari yang lalu

    Apakah rasanya dan aromanya kaya tempe busuk 😀

  40. Reynard timothy Surya
    Reynard timothy Surya
    7 hari yang lalu

    Mantep

  41. vBOIS vBOIS
    vBOIS vBOIS
    8 hari yang lalu

    Iya kak je pertama kali sampe Jepang saya juga ditipu senpai dan sachou katanya enak ternyata rasanya kek kutsusita😂

  42. Dian Windy Aulia
    Dian Windy Aulia
    8 hari yang lalu

    Aroma busuk dan gas nyampur jadi satu😂

  43. abdullah hafsin
    abdullah hafsin
    8 hari yang lalu

    Bang hati hati makan makana takut ada kotor kotornya kalo mau makan bismillah

  44. Dickkckck dkickckckkxkx
    Dickkckck dkickckckkxkx
    8 hari yang lalu

    Aho.

  45. ASYRAF ZAIN
    ASYRAF ZAIN
    8 hari yang lalu

    Kata dia "kuning² berlendir" pikiran gw traveling

  46. Afif Yatid
    Afif Yatid
    8 hari yang lalu

    Ganas

  47. Naira R.
    Naira R.
    8 hari yang lalu

    Halal ga sih

    1. Delleh Official
      Delleh Official
      8 hari yang lalu

      Halal

  48. Sisca
    Sisca
    9 hari yang lalu

    Apa lg pakai wasabi mantepz

  49. Sisca
    Sisca
    9 hari yang lalu

    Enak bgt itu

    1. Delleh Official
      Delleh Official
      8 hari yang lalu

      Banget, 😂

  50. Diana Dia
    Diana Dia
    9 hari yang lalu

    Lo yg mkn gue yg deg degan

  51. ILHAM 01
    ILHAM 01
    9 hari yang lalu

    Apapun makanannya nasi uduk tetap di hati

  52. ff ankush
    ff ankush
    9 hari yang lalu

    Sedang menunggu buka puasa😪

  53. Firdaus Aja
    Firdaus Aja
    9 hari yang lalu

    Bang....coba sustroming donk

  54. Faisal Ardiansyah
    Faisal Ardiansyah
    10 hari yang lalu

    Hati hati bang biasanya kecap asin nya ada alkoholnya 😬😬

  55. Wita Kartika
    Wita Kartika
    10 hari yang lalu

    Kak cobain makanan khas jawa tengah namanya jenjet .. itu makanan orde lamaa skrg udh jarang ditemuin

  56. Zona Super Gabut
    Zona Super Gabut
    10 hari yang lalu

    baru tau kalau makan natto bisa di sruput

  57. Fadil Khoirullah
    Fadil Khoirullah
    10 hari yang lalu

    Kaya makanan anjing itu

  58. JM Gaming Indo
    JM Gaming Indo
    10 hari yang lalu

    0:04 😂😂😂😂😂👊

  59. Super Nova
    Super Nova
    10 hari yang lalu

    Natto tuh enak2 aja.cuma aromanya itu loh .klo di makan nyangkut di langit2

  60. Granger Sihebat
    Granger Sihebat
    11 hari yang lalu

    lendir natto kek mozarela lumer anjir

  61. Sepriadi Syaflan
    Sepriadi Syaflan
    11 hari yang lalu

    da boy, bae lah mukbang tempoyak da boy 😂😂😂

  62. VengeanceTV
    VengeanceTV
    11 hari yang lalu

    tempoyak( durian permentasi biasa di olah buat sambel ) biasa di Kalitamntan

  63. tino 1 tino 1
    tino 1 tino 1
    11 hari yang lalu

    Ayam gw yang biasa makan makanan sisa kalo saya gak abis makan. Alergi sama nato

  64. Rahmayadi
    Rahmayadi
    11 hari yang lalu

    Kaos kaki busuk 1 Minggu aja dah anjay.. apalagi 3 Minggu

  65. Rafly Nurrohman
    Rafly Nurrohman
    12 hari yang lalu

    gw liat nya ngiler aowkokwoakow

  66. sari Fish
    sari Fish
    12 hari yang lalu

    Tanboykun belum pernah makan makanan india, yaitu mashalah, nato mah belum ada apa apanya 🎉

    1. sari Fish
      sari Fish
      12 hari yang lalu

      Maksud saya masala

  67. Aldi M
    Aldi M
    13 hari yang lalu

    Halal ga tuhhhh?😅

  68. Azarya
    Azarya
    13 hari yang lalu

    8:31 keselek dong wkwkk

  69. Rahadian Dharsuki
    Rahadian Dharsuki
    13 hari yang lalu

    Kayak makanan kucing atau anjing

  70. Iwan Iwan
    Iwan Iwan
    13 hari yang lalu

    Anda bukan manusia

  71. I.Q. Bastian Cu
    I.Q. Bastian Cu
    13 hari yang lalu

    Harusnya di aduk dulu bang sampe berbusa

  72. aji megananda
    aji megananda
    14 hari yang lalu

    Ya anggap aja duren, durenkan juga bau banaget tapi enak dimakan bagi yg suka

  73. Ang Sopo
    Ang Sopo
    14 hari yang lalu

    7:45 detik" orang mikir mau makan, bukan karna bau tapi karna tanboy 😂

  74. RCH_project chanel
    RCH_project chanel
    14 hari yang lalu

    Bang makan kecubung😂

  75. Daffa Upluk
    Daffa Upluk
    14 hari yang lalu

    Bang makan kecubung😂

  76. Yusuf Oce
    Yusuf Oce
    14 hari yang lalu

    itu kaya kacang pake ingus

  77. Pande Hok
    Pande Hok
    14 hari yang lalu

    Bang makan telur air kencing perjaka

  78. Riyan Setiadi
    Riyan Setiadi
    14 hari yang lalu

    Apa cuman gw ya yg suka NATTO karena aku pas pertama makan langsung ketagihan dan sampe sekarang pun masih sering beli dan gw makan langsung abis

  79. Ferry Oktavianto
    Ferry Oktavianto
    14 hari yang lalu

    Makan surstrooming bang...

  80. YT FF zinc
    YT FF zinc
    14 hari yang lalu

    Terpaksa ngk tuh😂

  81. Salik Ferdiansyah
    Salik Ferdiansyah
    14 hari yang lalu

    Selahap itu?😭

  82. ff ry
    ff ry
    14 hari yang lalu

    Adi be like : "hahhh ada makanan alien"

  83. ff ry
    ff ry
    14 hari yang lalu

    Adi be like : "hahhh ada makanan alien"

  84. Muhammad Nadief
    Muhammad Nadief
    15 hari yang lalu

    YAKUZA MENANGIS MELIHAT INI

  85. Fajri Septiyan
    Fajri Septiyan
    15 hari yang lalu

    Liatnya aja udah kebayang bau limbah tempe wkwkwk

  86. Alank Nazli
    Alank Nazli
    15 hari yang lalu

    Bg cara makan nya harus diaduk2 dulu,smpek agak memutih baru dimakan..

  87. Satria Wijaya
    Satria Wijaya
    16 hari yang lalu

    Itu makan nya harus di aduk dulu sampe kayak keliatan menjadi busa

  88. Hanny Dpy
    Hanny Dpy
    16 hari yang lalu

    Saran bang katanya makin lama di aduk makin berbuih itu makin enak

  89. waluyo eko
    waluyo eko
    16 hari yang lalu

    Tumbnile nya lucu anjir tanboy Kun🤣🤣🤣

  90. Evi Rostie
    Evi Rostie
    16 hari yang lalu

    Pas tutup mulut kiyut lucu.

  91. johny alex
    johny alex
    17 hari yang lalu

    Next suströmming

  92. Vava hira
    Vava hira
    17 hari yang lalu

    Pengen nyoba woiii!! Sedih cuma bisa liat orang makan kek gini... Ampek maraton vidio Bang Radhit+ tanboy kun makan natto dongg:( mengsedih

  93. Rayyan QR
    Rayyan QR
    17 hari yang lalu

    7:50 muntah ukkk

  94. IM Botax
    IM Botax
    17 hari yang lalu

    kliatan makan gak enaknya😂 mulut boleh bicara enak !! tapi hati tidak bisa di bohongi😂

  95. Pengguna Xiaomy
    Pengguna Xiaomy
    17 hari yang lalu

    Kyk mkanan basi

  96. Regi Irawan
    Regi Irawan
    17 hari yang lalu

    Itu halal ga sih?

  97. Kiprah Gaming72
    Kiprah Gaming72
    18 hari yang lalu

    4:10 aroma² tengik😂

  98. Hakim 1996
    Hakim 1996
    18 hari yang lalu

    Knpa suaranya kaya bobon santoso bang 😂😂😂

  99. Ifa Masyrifah
    Ifa Masyrifah
    18 hari yang lalu

    -6:30 😂😂

  100. Ifa Masyrifah
    Ifa Masyrifah
    18 hari yang lalu

    Gak tahu knp lihat kontennya kakak selalu merasa terhibur 🤩, sukses selalu ya kak💪🤗