20 LAGU ISLAMI 2021 - Lagu Religi Islami Terbaru | Spesial Ramadhan | Maher Zain, NOAH, Opick, Ungu

71 000 Ditonton 914 rb

Daftar Lagu
01. Ramadan - Maher Zain
02. Sajadah Panjang - NOAH
03. Maher Zain ft. Fadly - Insha Allah
04. Jagalah Hati - Snada
05. Ramadhan Tiba - Opick
06. Rindu Muhammadku - Haddad Alwi
07. Sepohon Kayu - Ustad Jefri Al Buchori
08. Ketika Tangan Dan Kaki Berkata - Chrisye
09. Andai Ku Tahu - Ungu
10. Selimut Putih - Fadly
11. Tuhanku - Geisha
12. PadaMu Kubersujud - Afgan
13. Sepohon Kayu - Ustad Jefri Al Buchori
14. Tak Ada Yang Abadi - Peterpan
15. KebesaranMU - ST11
16. Cahaya Hati - D'MASIV
17. Jangan Menyerah - D'MASIV
18. Bismillah Cinta - Ungu Ft Lesti
19. KuasaMu - Bunga Citra Lestari
20. Ramadan Gana - Maher Zain
.
.
.
.
.
.
.
.


lagu terbaru 2021, lagu pop terbaru 2020, lagu pop terbaru 2021, lagu pop, lagu terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu terbaru, lagu indonesia terbaru 2020, lagu, lagu pop terbaru, lagu tiktok viral 2020, lagu hits 2021, lagu 2021, lagu viral 2021,
lagu terbaru 2020, kumpulan lagu pop indonesia terpopuler, lagu baru 2021, lagu 2021 terbaru, lagu galau 2021, lagu populer 2021
lagu galau


Note : Video ini hanya untuk hiburan semata, video ini secara otomatis dimonetisasi oleh pemilik hak cipta. Jangan lupa Subscribe :)

Komentar

  1. Abcd Efgh1
    Abcd Efgh1
    4 hari yang lalu

    Alhm dulilah. Yaa allahhh..enaak banqeutt...adeumm.....

  2. kadek partini
    kadek partini
    4 hari yang lalu

    Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ insyaallah

  3. Rachmat Hidayat
    Rachmat Hidayat
    21 hari yang lalu

    Ow

  4. Amran Dihyamutiahdinul
    Amran Dihyamutiahdinul
    24 hari yang lalu

    Alhamdulillah, dgn mendengarkan musik ini dikala sendu, palagi dibulan yg penuh rahmat dan ampunan-Nya, Masya Allah terasa ademnya dikalbu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  5. dewi Muji
    dewi Muji
    26 hari yang lalu

    Smangat slalu berdakwah melalui syairr yg indah menyentuh hatiiiii....

  6. dewi Muji
    dewi Muji
    26 hari yang lalu

    Semoga dgn syair ini kita slalau dilimpahi umur yg berkah, dan semoga Allah sampaikan usia kita spe ramdhan 2022๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    1. Jasmine Putrikhalifani
      Jasmine Putrikhalifani
      23 hari yang lalu

      Amiiin ๐Ÿคฒ

  7. Lilis Rohmiyati
    Lilis Rohmiyati
    28 hari yang lalu

    Bbug

  8. Ramdani Dani
    Ramdani Dani
    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah...semoga dipertemukan Ramadhan kembali,..

  9. Awinkpamungkaz Pamungkaz
    Awinkpamungkaz Pamungkaz
    29 hari yang lalu

    Subhanawllah ๐Ÿ™

  10. Dewi Lintasnia
    Dewi Lintasnia
    29 hari yang lalu

    Masya alloh syair dan suaranya enak di dengarnya sambil diresapi bikin adem ,trimakasih

  11. Nadia Fauziah
    Nadia Fauziah
    Bulan Yang lalu

    Aslmkm semoga kita semuanya selalu dlm RAHMAT NYA dan RIDHO NYA amin wslm

  12. nurmancahyadi putra
    nurmancahyadi putra
    Bulan Yang lalu

    Halo satrika Yahya

  13. Timor Rahmad
    Timor Rahmad
    Bulan Yang lalu

    Allah is the best๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ

  14. Resti Lestari
    Resti Lestari
    Bulan Yang lalu

    Aku ayang romadon

  15. Rohyadi Yadi
    Rohyadi Yadi
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Ethon Gonibala
    Ethon Gonibala
    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah semoga amal ibada kita diterima Allah swt, Amin

  17. Jasmine Ajeng
    Jasmine Ajeng
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ

  18. Sarmento Fnu
    Sarmento Fnu
    Bulan Yang lalu

    Jos

  19. Ramlah Abdulah
    Ramlah Abdulah
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah allahuakbar ya allah

  20. Enung Wibawati
    Enung Wibawati
    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh yang Maha Agung perkenankanlah kami sebagai hambamu untuk bertemu kembali dg bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan Maghfirah Sungguh hati kami sedih

    1. FRANS DENI
      FRANS DENI
      28 hari yang lalu

      Aamiin allah yra

  21. Bang Fazri
    Bang Fazri
    Bulan Yang lalu

    Lirik ramadhanya ngawur

  22. Efi Ana
    Efi Ana
    Bulan Yang lalu

    MasyaAlloh pgn nangis merinding...jazakhilah khoir

  23. naik daun
    naik daun
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  24. Tri Silawati
    Tri Silawati
    Bulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah kita pd ramadhan ini diterima olehNya Aamiin,, aamiin,, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Mhn ijin downlod & share ya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  25. Eva White
    Eva White
    Bulan Yang lalu

    ssur.cc/girlxxxxe98s โ—€๏ธโฃ (ใฃโ—”โ—กโ—”)ใฃ 18+ ๐Ÿ’‹ .ไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผ#ใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€#ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ#๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ#็ฌ‘๏ผ‰#ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ, #ๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒ#ๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒ#ๆฐๆ—๏ผŒ#ๅŸŽ้Žฎ๏ผŒ#ๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ0็„ก`'#ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚#็„ถ่€Œ๏ผŒ#ไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ#่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถ ่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚.#่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒ#ไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚#็›ธๅ๏ผŒ#ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚#ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒ#ๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ#่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒ#ๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒ#ไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆ#ๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒ#ๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ #ไพ†่ชฟๅ‘ณ้ฃŸ0$

  26. Dewi Sri Mulyati
    Dewi Sri Mulyati
    Bulan Yang lalu

    Adem banget....

  27. Syamsul Eclek
    Syamsul Eclek
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Leon tin
    Leon tin
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  29. Adeeba Meyasha
    Adeeba Meyasha
    Bulan Yang lalu

    Ya AllAh merdu sekali aku terharu

  30. Nurul Ule
    Nurul Ule
    Bulan Yang lalu

    Ademmmm masyallah

  31. Marhadi Adi
    Marhadi Adi
    Bulan Yang lalu

    Jelaten

  32. Realme Duos
    Realme Duos
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah semoga di tahun depan bisa ktmu lgi di bulan ramadhan ,๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

  33. Realme Duos
    Realme Duos
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah semoga di tahun depan bisa ktmu lgi di bulan ramadhan ,๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

    1. OD Chanell Orang Dulitukan
      OD Chanell Orang Dulitukan
      Bulan Yang lalu

      @Andy Samuel Tobing Samuel pp

    2. Andy Samuel Tobing Samuel
      Andy Samuel Tobing Samuel
      Bulan Yang lalu

      Ini udh

  34. Adzkiyaputri Adreena
    Adzkiyaputri Adreena
    Bulan Yang lalu

    Gk pengen ramadhan ini pergi.. Qt gk tau ramadahan yg akan dtg msh bisa menikmati ato tidak

  35. Syuaib Areng
    Syuaib Areng
    Bulan Yang lalu

    Pengantix hadad alwi

  36. Syuaib Areng
    Syuaib Areng
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  37. Farha Puspa
    Farha Puspa
    Bulan Yang lalu

    Barokallah yg mendengarkan lagu ini Aamiin

    1. Opick Andrian
      Opick Andrian
      Bulan Yang lalu

      amin

    2. Salma Nabilah
      Salma Nabilah
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  38. jain k_jay
    jain k_jay
    Bulan Yang lalu

    Lagu2 mantul๐Ÿค—๐Ÿคฉ

  39. Maswin Pusung
    Maswin Pusung
    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah semoga amal puasa kita semua diterima oleh allah swt amin, dan masih dipertemukan dengan puasa2 yg akan datang....

    1. Ananda reza Danuarta
      Ananda reza Danuarta
      25 hari yang lalu

      kk

    2. FRANS DENI
      FRANS DENI
      28 hari yang lalu

      Allahuakbar Aammin Allahuma Aamiin yra๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  40. Aspari Aspari
    Aspari Aspari
    Bulan Yang lalu

    Po

  41. Aspari Aspari
    Aspari Aspari
    Bulan Yang lalu

    Po

  42. Fidyan Anugrah Ramadhanis
    Fidyan Anugrah Ramadhanis
    Bulan Yang lalu

    Enak kali lah lagu nya

  43. Rejeki Music
    Rejeki Music
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  44. Elvetta Yumnawidya
    Elvetta Yumnawidya
    Bulan Yang lalu

    mashaaAllah...

  45. cie moet
    cie moet
    Bulan Yang lalu

    Ramadhan _ maher zain kok bikin sedih ya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  46. Fazrul Adhah
    Fazrul Adhah
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  47. Vooh Emet
    Vooh Emet
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธ amin

  48. Ane Sariani
    Ane Sariani
    Bulan Yang lalu

    Merduh sangat rasa hati damai ๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿ•‹๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡บ

  49. Netral Dewa Manggala Sanjaya
    Netral Dewa Manggala Sanjaya
    Bulan Yang lalu

    bulan suci ramadhan mometum memperbanyak amal kebaikan & pahala jalan menuju surga yg indah

  50. RINI Yuliani
    RINI Yuliani
    Bulan Yang lalu

    Terlalu merduh

  51. RINI Yuliani
    RINI Yuliani
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  52. rory dj
    rory dj
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah setiap tahun kita bertemu ramadhan,semoga tahun depan ketemu ramadhan lagi..makasih ya setelin lagu nasyid utk mengisi ramadhan kali ini..๐Ÿ™

  53. Ira infita Sulistya
    Ira infita Sulistya
    Bulan Yang lalu

    Semoga kita di pertemukan kembali di ramadhan yang akan datang amiiin๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    1. Arina Arif
      Arina Arif
      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya Allah

    2. Next Generations
      Next Generations
      Bulan Yang lalu

      Ga usah berdoa sprti itu, krn hidup mati sudah di tentukan, klo thn depam masih hidup ya Allhmdllh kita jalani, klo sudah mati ya Allhmdllh kita jalani.., ga pp... Ga usah di pusingkan soal itu. Cuman bgemana bisa berbuat baik dan istiqomah beribadah di jalan- NYA, dan bgemana agar bisa MATI mendapat rahmat NYA & Husnul khotimah

  54. Febriano febri
    Febriano febri
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah bulan suci ramadhan THN ini penuh berkah semoga THN depan bisa bertemu bulan suci Ramadhan lg ya Allah.....amin

    1. AR FAMILY
      AR FAMILY
      Bulan Yang lalu

      Amin

  55. ๅฅˆๆ–ฏๅง
    ๅฅˆๆ–ฏๅง
    Bulan Yang lalu

    Semoga. Kamu. Bisa. Melunasi. Segala. Hutang. Semuanya. Ya. Mba. Ibu. Jangan. Dibikin. Hutang. Terus. Terusan

  56. santika dewi
    santika dewi
    Bulan Yang lalu

    Udah pda ganteng bgt deh ni .musik lagu nya enak bgt .didengar .ya,allah berikanlah kesehatan kpda mereka dan rejeki yg banyak .berkah amin..dan buat yg mendengarkan ni jg semoga sehat diberikan rejekinya jg,buat cewe cantik buat cowo ganteng amin..๐Ÿ˜‡

  57. Nur Rahmayani
    Nur Rahmayani
    Bulan Yang lalu

    โค๏ธ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜šโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  58. SURAI
    SURAI
    Bulan Yang lalu

    entah kenapa kalo ada lagu indo gua gasuka malah suka lagu arab

  59. Sartika Yahya
    Sartika Yahya
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah,Semoga Kita Di bulan puasa ini di limpahkan Rahmat oleh Allah Dan D ampunkan Dosa" Setiap Hamba"Nya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Aminn Ya Allah

  60. Turrus Diyati
    Turrus Diyati
    Bulan Yang lalu

    Semoga Ramadhan tahun ini bukanlah Ramadhan terakhir bagi kita.

    1. Vooh Emet
      Vooh Emet
      Bulan Yang lalu

      Halo

    2. TV anak Les
      TV anak Les
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    3. Bang Biyyu
      Bang Biyyu
      Bulan Yang lalu

      Amin yarobbal"alamin

    4. Vard_ Gaming
      Vard_ Gaming
      Bulan Yang lalu

      Amin

  61. Mputt Just_Bye_Me
    Mputt Just_Bye_Me
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ,,,,Lagu nya Adeeeeem ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  62. Komala Sari
    Komala Sari
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ๐Ÿ’ซ

  63. Goeny Morang
    Goeny Morang
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/moWAldnWenXIlrI/video.html

  64. Yukeee Amanda Lubis Amanda
    Yukeee Amanda Lubis Amanda
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  65. Baykuni kuni
    Baykuni kuni
    Bulan Yang lalu

    solo Hadir

  66. M Hengky Tambayong
    M Hengky Tambayong
    Bulan Yang lalu

    Tanpa terasa menetes air mataku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  67. Rahmi Mulyati
    Rahmi Mulyati
    Bulan Yang lalu

    Rindu ka'bak

  68. mariati Jmar
    mariati Jmar
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah lagunya enak di hati

  69. Yas Nurdin
    Yas Nurdin
    Bulan Yang lalu

    Sangat tidak terwakili dengan kata kata !!! Mantapp...ramadhan kareem 2021.

  70. Jajang Somantri
    Jajang Somantri
    Bulan Yang lalu

    More xx

  71. Cucu Suhendi
    Cucu Suhendi
    Bulan Yang lalu

    penyejuk hati

  72. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    Bulan Yang lalu

    Masyaalloh begitu merdunya , solawat nabi muhammad swt semoga yang mendengarkan mendapat syafaat nya

    1. Aan Hidayat
      Aan Hidayat
      Bulan Yang lalu

      @Dwiyulia Rusmalinda sip

    2. Agus Sugihartono
      Agus Sugihartono
      Bulan Yang lalu

      @Erma Cw bagus banget

    3. Erma Cw
      Erma Cw
      Bulan Yang lalu

      Ass. Ya allah slalu lindungi agama mu dan para pendakwah agama islam

    4. Dwiyulia Rusmalinda
      Dwiyulia Rusmalinda
      Bulan Yang lalu

      He maaf ni ya kk seharusnya Muhammad Saw bukan SWT๐Ÿ˜…jgn marah ya cuma kasi tau๐Ÿ˜…

  73. sofyan hadi
    sofyan hadi
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah waa syukurillah,,,bisa bertemu bulan Ramadhan LG๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  74. Suherman 1972
    Suherman 1972
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ...Jumpa lagi dengan Bulan suci romadhon ini, semoga barokah .Aamiin.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. Taufik Raja
    Taufik Raja
    Bulan Yang lalu

    Terimakasih ya Allah kau telah pertemukan ku dgn Ramadhan tahun ini...

  76. Queen Phone
    Queen Phone
    Bulan Yang lalu

    Masya Alloh bikin tenang d hatiโค๏ธโค๏ธ

    1. Aspari Aspari
      Aspari Aspari
      Bulan Yang lalu

      เบ

    2. Aspari Aspari
      Aspari Aspari
      Bulan Yang lalu

      0

    3. Aspari Aspari
      Aspari Aspari
      Bulan Yang lalu

      000

    4. Aspari Aspari
      Aspari Aspari
      Bulan Yang lalu

      Untuk

  77. Siti Habibah
    Siti Habibah
    Bulan Yang lalu

    Bersyukur kepada Allah.di kala senggang bulan Ramadhan.masih bisa mendengar kan lagu2 lslamy

  78. syakura wonogiri
    syakura wonogiri
    Bulan Yang lalu

    Ramadan tiba ramadan tiba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  79. Muhamad Jonih
    Muhamad Jonih
    Bulan Yang lalu

    Benang iman yg kusut mungkin kah ter urai?

  80. Gulba Relaxing Channel
    Gulba Relaxing Channel
    Bulan Yang lalu

    Maya Allah lagunya semua bagus bagus

  81. Alvin Anggara
    Alvin Anggara
    Bulan Yang lalu

    Dengerin ini buat bikin hati gw jadi tenang...๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  82. Musik Islami
    Musik Islami
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah lunaskanlah hutang yang baca komentar ini , kabulkan hajatnya , gembirakan yang sedang bersedih , tenangkanlah yang sedang gelisah aamiin

    1. FRANS DENI
      FRANS DENI
      28 hari yang lalu

      Aamiin Allahuma aamiin yra

    2. Leon tin
      Leon tin
      Bulan Yang lalu

      Amin 9x

    3. anies winarso
      anies winarso
      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Allah

    4. Dhayat ajh
      Dhayat ajh
      Bulan Yang lalu

      Amiin ya rabb.smoga di kabulkan.pgn punya keturunan.

    5. Aku Asia
      Aku Asia
      Bulan Yang lalu

      Aaaammiinn qobull

  83. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    Bulan Yang lalu

    Bersholawat juga bisa memperlancar rezeki kita .. semoga semua yang mendengar kan sholawat di mudahkan segala urusan di lancarkan rezekinya amin....

  84. nadia and mommy
    nadia and mommy
    Bulan Yang lalu

    Lagu2 ny mantul dan adem rasa ny di hati Semoga di tahun depan kita di pertemukan Ramadhan lagi.amin

    1. Opick Andrian
      Opick Andrian
      Bulan Yang lalu

      amin

    2. Yeyen Nuraeni
      Yeyen Nuraeni
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  85. Ecin Kuraesin
    Ecin Kuraesin
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sejuk hati ini dengerin lgu religius..mengingatkan kita bahwa hidup d dunia ini hanya sementara ..akhirat yg kekal dan abadi

  86. Manis Manja
    Manis Manja
    Bulan Yang lalu

    Saya sampai nangis liat lagu ke satu ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ masyaallah

  87. Ilham Maya
    Ilham Maya
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah ijin dan ridhoi hamba utk menjemput rejekiMu yg mengalir seperti air,krn hamba ingin skali membantu kedua org tua hamba dan ingin membantu sesamanya aminnn yra

  88. ArHas Channel
    ArHas Channel
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah๐Ÿคฒ Masih dipertemukan dengan ramadhan tahun ini n semoga ramadhan tahun depan bisa dipertemukan kembali. Aamiin ๐Ÿคฒ

    1. Nur Rahmayani
      Nur Rahmayani
      Bulan Yang lalu

      amiiiin yarobbal alamiin๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

    2. Mia Ilmiati
      Mia Ilmiati
      Bulan Yang lalu

      Aamiin yaAllah

  89. Yudhie 8885
    Yudhie 8885
    Bulan Yang lalu

    koq gw sedih denger lagu Ramadhan dari maher zain , semoga Ramadhan tahun ini penuh berkah ya allah dan semoga pandemi ini lekas berlalu.. aamiin..

    1. Heriati amir
      Heriati amir
      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    2. Faries RCM
      Faries RCM
      Bulan Yang lalu

      0

    3. Faries RCM
      Faries RCM
      Bulan Yang lalu

      @Mia Ilmiati ppl10

    4. Faries RCM
      Faries RCM
      Bulan Yang lalu

      P p @Mia Ilmiati

    5. Erna Nurhayati
      Erna Nurhayati
      Bulan Yang lalu

      Aamiiin Yaa Robbal'Aalamiiin... ๐Ÿคฒ

  90. mudin munte
    mudin munte
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap

  91. Imas Purwanti
    Imas Purwanti
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Alloh msh d pertemukan d bulan suci๐Ÿ˜ญ Ramadhan

    1. Abdul Malik
      Abdul Malik
      Bulan Yang lalu

      999o090000pi00990000

    2. Abdul Malik
      Abdul Malik
      Bulan Yang lalu

      G009

  92. Faradila channel Nindy
    Faradila channel Nindy
    Bulan Yang lalu

    1

  93. Faradila channel Nindy
    Faradila channel Nindy
    Bulan Yang lalu

    OO00...

  94. Yuliyuli 010799
    Yuliyuli 010799
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ terbaik di bulan Ramadhan

  95. Anik Murlina
    Anik Murlina
    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah msh diberi umur panjang.. bisa menikmati puasa tahun ini 2021 ..semoga tambah berkahnya... salam unt semua penikmat musik ini.๐Ÿ™๐Ÿ™

    1. Mia Ilmiati
      Mia Ilmiati
      Bulan Yang lalu

      Iya Alhamdulillah

  96. Mika ikaka
    Mika ikaka
    Bulan Yang lalu

    Akhirnya lepas semua rasa penat :)

  97. Purwan Ty
    Purwan Ty
    Bulan Yang lalu

    Aamiin2....yra.

  98. Jejak Mang Aceng
    Jejak Mang Aceng
    Bulan Yang lalu

    Music nya bikin suasana jdi adem๐Ÿ‘

  99. Nofi Hartati
    Nofi Hartati
    Bulan Yang lalu

    romantis

  100. Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri
    Bulan Yang lalu

    Mani nyelesep Kana hate...,subhanallah