BERUNTUNG VS APES || Momen-Momen Lucu Terbaik di Kehidupan Sehari-hari oleh 123 GO!

36 000 Ditonton 6 jt

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pernah mengalami rasanya ketika kamu selalu kalah, sementara orang yang lebih sukses malah selalu menang? Yang beruntung mendapatkan segalanya dan bahkan sampai berlimpah, tapi yang apes... Kami sudah mempersiapkan sejumlah momen-momen lucu dalam hidup dari seorang cewek yang selalu beruntung dan cowok yang selalu apes!

Apakah kamu orang yang beruntung? Atau kamu lebih sering bernasib buruk? Tulis di kolom komentar, ya! Dan jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video yang lebih keren seperti ini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  1. Aprilia Regina
    Aprilia Regina
    9 jam yang lalu

    Suka lumayan bayak cegcengnya bayak polllllllll

  2. Dona Ruma
    Dona Ruma
    12 jam yang lalu

    lili cantik banget😍😍

    1. Dona Ruma
      Dona Ruma
      12 jam yang lalu

      🅾🇦🇪✌

  3. Nurmaida Situmorang
    Nurmaida Situmorang
    17 jam yang lalu

    Beruntung

  4. Ri Yo
    Ri Yo
    18 jam yang lalu

    Cantik banget

  5. FF Hanny🤸‍♂
    FF Hanny🤸‍♂
    19 jam yang lalu

    Kk lily cantkk bgt

  6. Yuda Yuna
    Yuda Yuna
    20 jam yang lalu

    P

  7. Azalea Zaldi
    Azalea Zaldi
    22 jam yang lalu

    Mending nonton di TV aja deh😆😆😆😆

  8. Contoh Saya
    Contoh Saya
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  9. gilang official
    gilang official
    Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  10. Muhammad Agus
    Muhammad Agus
    Hari Yang lalu

    Bagus

  11. Emi Umami
    Emi Umami
    Hari Yang lalu

    Apes nya bikin nyebelin juga

  12. Rita Rayar
    Rita Rayar
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣

  13. video family teman keluarga keisha
    video family teman keluarga keisha
    Hari Yang lalu

    Kasihannya kalau orang miskin tapi orang kaya enggak sangat kasihan saya Jadi kepengen bantuin sih orang miskin deh karena kasihan banget sih kelihatannya

  14. Siti Rahmah
    Siti Rahmah
    2 hari yang lalu

    Kaya vs miskin jelk vs cantk

  15. Masayu Vilvia Official
    Masayu Vilvia Official
    2 hari yang lalu

    Saya Mau Tanya?? Gimana Cara Buat Toko Baju Kayak Gitu ya yang di laptop kak lili itu loh,,,dijawab yaaa🥰

  16. sanimiza neffos
    sanimiza neffos
    2 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana aku pengen mau ketemu sama kamu

    1. sanimiza neffos
      sanimiza neffos
      2 hari yang lalu

      Hebat

  17. Bilqis Chaneel
    Bilqis Chaneel
    2 hari yang lalu

    Me)beruntung

  18. Dayani putri
    Dayani putri
    2 hari yang lalu

    Me:) beruntung😘😐😆😅😂😮

    1. JoSya chanel
      JoSya chanel
      Hari Yang lalu

      Saya dari lahir beruntung

  19. Suparti Kusumadew
    Suparti Kusumadew
    2 hari yang lalu

    Di Toraja

  20. mang udin
    mang udin
    2 hari yang lalu

    di nyomplong

  21. Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah
    2 hari yang lalu

    Wkwkwkw

  22. Ari Wibowo
    Ari Wibowo
    2 hari yang lalu

    Aku beruntung

  23. Afika Mutiara
    Afika Mutiara
    3 hari yang lalu

    berutugu

  24. Sariah Kebiaken
    Sariah Kebiaken
    3 hari yang lalu

    Haha

  25. Singgih Budiono
    Singgih Budiono
    3 hari yang lalu

    Kasian ih yang apes

  26. Upi Sutiastini
    Upi Sutiastini
    3 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana

  27. putra noor muhammad
    putra noor muhammad
    3 hari yang lalu

    wah aku jengkel sekali liat ini

    1. setan kamar mandi (mode bijikers)
      setan kamar mandi (mode bijikers)
      3 hari yang lalu

      Aku lebih jengkel liat player epep

  28. Kimikaela NA
    Kimikaela NA
    3 hari yang lalu

    Sungguh buruk banget

  29. cc j
    cc j
    4 hari yang lalu

    Aku beruntung 👍👍👍

  30. Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah
    4 hari yang lalu

  31. dhea elvi
    dhea elvi
    4 hari yang lalu

    ok sip

  32. Mas Mugiyono
    Mas Mugiyono
    4 hari yang lalu

    Geureyrg ekyr. Kalau enggak benen i. Newbie rbejw. Heiu urie

  33. Bane TV
    Bane TV
    4 hari yang lalu

    💜𝗕𝗧𝗦⟭⟬💜

  34. Tri Juliani
    Tri Juliani
    4 hari yang lalu

    Y

  35. kristanto gocar
    kristanto gocar
    4 hari yang lalu

    Apalu

  36. wandy Rastim
    wandy Rastim
    4 hari yang lalu

    UiOe6#$

  37. Herbal channel makeup channel and more channel
    Herbal channel makeup channel and more channel
    4 hari yang lalu

    Trending 🗿

  38. Ryan Cell
    Ryan Cell
    4 hari yang lalu

    Aku mau beruntung

  39. _Odading_
    _Odading_
    5 hari yang lalu

    Cowok Salah Cewek Selalu benar🗿🔫

  40. Nika Anjanihkh
    Nika Anjanihkh
    5 hari yang lalu

    Pilem keren

  41. Restu Usse
    Restu Usse
    5 hari yang lalu

    .

  42. sholawat group
    sholawat group
    5 hari yang lalu

    idclone.info/tools/rX-onsnLZGmmpsw/video.html

  43. abdul hanan
    abdul hanan
    5 hari yang lalu

    Hhhhhhh serunya

  44. Naisila Dewi Kirana
    Naisila Dewi Kirana
    5 hari yang lalu

    Aku mau main ke 123 go

  45. 2 kucing lucu
    2 kucing lucu
    5 hari yang lalu

    sukses terus :)

    1. Fitri Phonee
      Fitri Phonee
      4 hari yang lalu

      Fjshfnfndbth😍😍

    2. Fitri Phonee
      Fitri Phonee
      4 hari yang lalu

      Dhgdhfdhr

  46. Panbil Mall
    Panbil Mall
    5 hari yang lalu

    Aku sih pilih lily 💝💝💝💞💞💞💗💗💗💖💖💖💓💓💓❤❤❤💟💟💟❣❣❣

    1. Syaqila Auliya
      Syaqila Auliya
      5 hari yang lalu

      SaAiLA AysHBU

  47. Amyliena Ellyna Suhaimy
    Amyliena Ellyna Suhaimy
    5 hari yang lalu

    123 go

  48. Asep Ate
    Asep Ate
    5 hari yang lalu

    Hgvyvf

  49. Asep Ate
    Asep Ate
    5 hari yang lalu

    JshhxgztztyysuysyausushushzuzyzyHh

  50. Jusran Yhusrank
    Jusran Yhusrank
    5 hari yang lalu

    123go

  51. lia chin
    lia chin
    5 hari yang lalu

    Memang memang aneh tapi lucu lucu banget tapi kok aneh banget kak tolong jangan bikin aneh-aneh ya kak

    1. Wulan Analiz
      Wulan Analiz
      5 hari yang lalu

      Umur brp

    2. Wulan Analiz
      Wulan Analiz
      5 hari yang lalu

      Kamu kelas berapa

    3. Wulan Analiz
      Wulan Analiz
      5 hari yang lalu

      Nama kamu siapa

    4. Wulan Analiz
      Wulan Analiz
      5 hari yang lalu

      Iya bener ... Kamu orang mana

  52. lia chin
    lia chin
    5 hari yang lalu

    123Go memang bagus

  53. Arifin Kristanto
    Arifin Kristanto
    5 hari yang lalu

    Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  54. hanun
    hanun
    5 hari yang lalu

    Aku ye kaYa😭

  55. Vera Fitriani
    Vera Fitriani
    5 hari yang lalu

    Kayaknya tuh orang apa karena dia apes bener

  56. Siti Anisah
    Siti Anisah
    5 hari yang lalu

    suru

    1. Siti Anisah
      Siti Anisah
      5 hari yang lalu

      xvdvthd

  57. Wahyu Aji
    Wahyu Aji
    5 hari yang lalu

    Bagus banget 123 go

  58. db studio
    db studio
    5 hari yang lalu

    Permisi, Saya kesini mau numpang Pansos biar rame, Terimakasih

  59. Anggi Aisafitri
    Anggi Aisafitri
    5 hari yang lalu

    Yhjijjjj

  60. EN DAY
    EN DAY
    5 hari yang lalu

    123go

  61. DAPUR 3
    DAPUR 3
    5 hari yang lalu

    Titik pengiriman barang... 😂😂😂 Paket isi nyo rok mini Hadir k

  62. Neti mardiana86
    Neti mardiana86
    5 hari yang lalu

    Aku suka

  63. Rosdianawati Woriwun
    Rosdianawati Woriwun
    5 hari yang lalu

    Pov:lu lagi cari komen yng punya YT

  64. tintin tinitini
    tintin tinitini
    6 hari yang lalu

    Kk

  65. Ryan Mahessa
    Ryan Mahessa
    6 hari yang lalu

    Warna di video ini nggak cocok sama mata gue

  66. PIX96CHANNEL
    PIX96CHANNEL
    6 hari yang lalu

    Mantap

  67. Apayalay Op
    Apayalay Op
    6 hari yang lalu

    Translate an semua..

  68. Princes Keisha
    Princes Keisha
    6 hari yang lalu

    Jorok

  69. Mona Lisanti
    Mona Lisanti
    6 hari yang lalu

    widih seru kali nonton ini

    1. I nyoman Surata
      I nyoman Surata
      4 hari yang lalu

      Ui9ookrkflflflflf*fflfkfkfkfkfkkfkkflfllfuxfjifkcclcckcllcclclcclclxllxlxllxlxlxlxlxllxlkcoxoxi/ixoxoxoxoocoocooc9999ooooooo9ooo

  70. Daniel Trump 3e
    Daniel Trump 3e
    6 hari yang lalu

    Aku orang biasa

  71. kosigin sikin
    kosigin sikin
    6 hari yang lalu

    ❤️zijkojoiko❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏

  72. zailani muhammad
    zailani muhammad
    6 hari yang lalu

    .

  73. Nefa Shabira
    Nefa Shabira
    6 hari yang lalu

    Aku pilihnya beruntung

    1. Nurul Huffiatun
      Nurul Huffiatun
      4 hari yang lalu

      Zhgf

  74. Bang Dhans
    Bang Dhans
    6 hari yang lalu

    Yang seneng sama sholawat boleh mampir ke channelku Terima Kasih

  75. queen mahera aurora
    queen mahera aurora
    6 hari yang lalu

    Beruntung

  76. Bts Army
    Bts Army
    6 hari yang lalu

    Relax nnton ini, di atas isiny Uya Kuya mlu hdeghhhh

  77. Mas Alif
    Mas Alif
    6 hari yang lalu

    Kadang kdang sih

  78. ngone wrong
    ngone wrong
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/pKN5ZqfLd2rCyao/video.html

  79. Fikram Latief
    Fikram Latief
    6 hari yang lalu

    Ko hp ya gele

  80. Riza Lampung
    Riza Lampung
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/znqZdsOwn3q3na4/video.html

  81. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/22mWfsXHZ3XK2pU/video.html

  82. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/22mWfsXHZ3XK2pU/video.html

  83. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/22mWfsXHZ3XK2pU/video.html

  84. Umat Nabi Official.
    Umat Nabi Official.
    6 hari yang lalu

    Mampir ke warung kami... !

  85. Rahmat rudianto
    Rahmat rudianto
    6 hari yang lalu

    Aghcffdgixidydjz😍😍😍

  86. Rahmat rudianto
    Rahmat rudianto
    6 hari yang lalu

    Ahchbxhxfrgdc gydcj🎉

  87. Marsiti Marsiti
    Marsiti Marsiti
    6 hari yang lalu

    Kali ini gue emosi banget

  88. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/lmWxa5LQomq12dA/video.html

  89. Eka Permana
    Eka Permana
    6 hari yang lalu

    beruntung

  90. Yulianti Karim
    Yulianti Karim
    6 hari yang lalu

    Beruntung

  91. bagas prosss
    bagas prosss
    6 hari yang lalu

    Hai kakak

  92. Muhammad Mubin
    Muhammad Mubin
    7 hari yang lalu

    Hrusnya apes sama beruntung dibuat bergilir, karena realitanya hidup gak selamanya beruntung dan gak selamanya apes🥴

  93. aulia indri
    aulia indri
    7 hari yang lalu

    Mending trending ini

  94. Apalah Apalah
    Apalah Apalah
    7 hari yang lalu

    Tau kenapa cewe ga pernah apes karna apes mah buat cowo

    1. Wira Agustian
      Wira Agustian
      2 hari yang lalu

      Oh

    2. Saas xD
      Saas xD
      6 hari yang lalu

      Nanti dibales malah dikatain mulut lemes hadeh

  95. Play store gamee
    Play store gamee
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/toeraLnRlninysg/video.html

  96. Desi Wati
    Desi Wati
    7 hari yang lalu

    [blink]

  97. Ronny Muhammad
    Ronny Muhammad
    7 hari yang lalu

    🙏

  98. Rahma Auliya
    Rahma Auliya
    7 hari yang lalu

    Keren

  99. mutiara & nadhira ofisial & channel
    mutiara & nadhira ofisial & channel
    7 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  100. Fakhira Kibbo
    Fakhira Kibbo
    7 hari yang lalu

    lucuu bgtt cwo nya