Terkait ISU Yang menyerang Dirinya | Similar NISSA SABYAN Angkat Bicara |its.melati_

0 Ditonton 2,6 jt

🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar

  1. ROCK UP
    ROCK UP
    8 hari yang lalu

    Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

    1. pro video
      pro video
      5 jam yang lalu

      Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw

    2. Dave bastian adolf
      Dave bastian adolf
      Hari Yang lalu

      Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.

    3. Rizky Kiki
      Rizky Kiki
      2 hari yang lalu

      Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂

    4. Yadi Mulyadi
      Yadi Mulyadi
      2 hari yang lalu

      Tiba2 dirasa sudah aman dan kondusif .. langsung seketika ada aura-aura setan sehingga percocok tanaman itu terjadi 😂 Pak Tani mencangkul lahannya dengan kesusahan lahan yg begitu subur dan untuk pertama kalinya di tanami , begitulah di semai bibit unggul 😂😂😂

    5. ROCK UP
      ROCK UP
      2 hari yang lalu

      @Profesor Ilmuan bukan hanya gravitasi melainkan ada pula medan magnet yg sangat kuat sehingga mempengaruhi ruang dan waktu, sehingga ketika getaran menjalar sampai ubun2 1 detik serasa 1000 tahun rasanya, ahhh mantappp 🤣🤣😁😁

  2. Ken Jack TV
    Ken Jack TV
    53 menit yang lalu

    Hati2 hoax

  3. Karina Novyanti
    Karina Novyanti
    Jam Yang lalu

    wkwkwk berarti nisya otaknya gimana ..goblok atau over thinking.. makin panas nih gosipnya

  4. Hobi Jago
    Hobi Jago
    3 jam yang lalu

    kelainan

  5. Will Smith
    Will Smith
    3 jam yang lalu

    On Trending

  6. Pay Sofi
    Pay Sofi
    4 jam yang lalu

    Memang cantik tapi engak mirif

  7. Nuryani Setiyaningsih
    Nuryani Setiyaningsih
    4 jam yang lalu

    Tebakk Nisa kw islam ga ?

  8. pro video
    pro video
    5 jam yang lalu

    Awok awok

  9. Chelsea S. E. Siwi
    Chelsea S. E. Siwi
    5 jam yang lalu

    TOLOL YANG PUNYA CHANNEL

    1. CBos TV
      CBos TV
      3 jam yang lalu

      Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣

  10. Kie Jong Un
    Kie Jong Un
    5 jam yang lalu

    auto lee..

  11. Yunita Nitaa
    Yunita Nitaa
    5 jam yang lalu

    Gamirip samsek

  12. RUNI PLAYZ
    RUNI PLAYZ
    6 jam yang lalu

    asu

  13. RUNI PLAYZ
    RUNI PLAYZ
    6 jam yang lalu

    hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal

  14. Beringas tv
    Beringas tv
    7 jam yang lalu

    Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah.. #NisaKhalifa

  15. FunTime channel
    FunTime channel
    9 jam yang lalu

    Woy salah orang yak

  16. ABDULLAH RASYA Alkatiri
    ABDULLAH RASYA Alkatiri
    10 jam yang lalu

    Jagan ngeles dah cantik

  17. Gepeng Gepeng
    Gepeng Gepeng
    11 jam yang lalu

    Nama; Nisa sabyan Hobi; solawatan dan berkerudung rapet Kreteria; sok alim Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT

  18. Dawami Mukmin
    Dawami Mukmin
    11 jam yang lalu

    Jelek

    1. CBos TV
      CBos TV
      11 jam yang lalu

      😂😂😂

  19. Ridho Baihaqi
    Ridho Baihaqi
    14 jam yang lalu

    Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??

  20. ORIGINAL VISUAL
    ORIGINAL VISUAL
    14 jam yang lalu

    Report aja skuy channel ini!! Video orang lain kok di viralin!! GOBLOKKK

  21. Don Juan
    Don Juan
    14 jam yang lalu

    Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.

  22. Lirik Musik Kita
    Lirik Musik Kita
    15 jam yang lalu

    Gilaa

  23. Ciroe 148
    Ciroe 148
    15 jam yang lalu

    Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss

  24. Mas Alex official
    Mas Alex official
    17 jam yang lalu

    Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja

    1. CBos TV
      CBos TV
      11 jam yang lalu

      Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂

  25. RiChal 113
    RiChal 113
    18 jam yang lalu

    Hek

  26. Naruto
    Naruto
    18 jam yang lalu

    Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt

  27. Muhammad Fajri
    Muhammad Fajri
    18 jam yang lalu

    😣😣😣

  28. Adi Usman
    Adi Usman
    19 jam yang lalu

    Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁

  29. wikwok _id
    wikwok _id
    20 jam yang lalu

    Sifat aslinya mulai terlihat

  30. RF TANI
    RF TANI
    21 jam yang lalu

    😀no coment ...

  31. Jack Sparrow
    Jack Sparrow
    21 jam yang lalu

    Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍

    1. CBos TV
      CBos TV
      20 jam yang lalu

      Emang kenapa.?

  32. Davit Davit
    Davit Davit
    22 jam yang lalu

    Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk

  33. Wahyu Anom
    Wahyu Anom
    23 jam yang lalu

    Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah

  34. NANDO OFICIAL
    NANDO OFICIAL
    Hari Yang lalu

    Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!! idclone.info/tools/mqSjjK6XhmClu6Y/video.html

    1. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣

  35. wawan suteja
    wawan suteja
    Hari Yang lalu

    Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  36. Ikhsal Al Fadhillah
    Ikhsal Al Fadhillah
    Hari Yang lalu

    Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa

  37. AGIL NITRO
    AGIL NITRO
    Hari Yang lalu

    sange an sihh

  38. petualang sangir
    petualang sangir
    Hari Yang lalu

    Namanya bocah

  39. Le Goni
    Le Goni
    Hari Yang lalu

    simple, just report tutup videonya done

  40. Windar W
    Windar W
    Hari Yang lalu

    Jelek banget padahal ya. Cantikan istrinya

  41. kang jimat
    kang jimat
    Hari Yang lalu

    KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS

  42. Norkriboe
    Norkriboe
    Hari Yang lalu

    Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue

  43. pewis queen
    pewis queen
    Hari Yang lalu

    Cantikkan si ini

  44. Bunga petunia
    Bunga petunia
    Hari Yang lalu

    Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!

  45. Nishinoya
    Nishinoya
    Hari Yang lalu

    Gas report

  46. Singkong singkong
    Singkong singkong
    Hari Yang lalu

    Semoga Para pembuat Chanel ghibah Semoga para pembuat konten ghibah Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain

  47. Dillah cantika Dillah
    Dillah cantika Dillah
    Hari Yang lalu

    Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor

  48. Dillah cantika Dillah
    Dillah cantika Dillah
    Hari Yang lalu

    Pelakor

  49. Go Wess
    Go Wess
    Hari Yang lalu

    Laporin aja chnel sampah

  50. INDRA PRASS
    INDRA PRASS
    Hari Yang lalu

    Kek kek kek apa ya

  51. Putri Amanda
    Putri Amanda
    Hari Yang lalu

    Itu bukan Nissa

  52. Siti Azzahra
    Siti Azzahra
    Hari Yang lalu

    0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa

    1. Gepeng Gepeng
      Gepeng Gepeng
      11 jam yang lalu

      Yg penting bahasnya nisa pelakor

  53. nabilah widia putri
    nabilah widia putri
    Hari Yang lalu

    😁

  54. nabilah widia putri
    nabilah widia putri
    Hari Yang lalu

    😑

  55. Offcial Ssm_Papua
    Offcial Ssm_Papua
    Hari Yang lalu

    Pojok² tamba rame !!😂

  56. Dea Nurlaila Official
    Dea Nurlaila Official
    Hari Yang lalu

    Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus

  57. Janah_ official
    Janah_ official
    Hari Yang lalu

    Demi suaranya mirip kek uunk comedii

  58. Mandala Putra
    Mandala Putra
    Hari Yang lalu

    Murahan perebut suami orng,tdk punya malu

  59. Epal Khamal
    Epal Khamal
    Hari Yang lalu

    Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang Alasan gk masok akal😀😂😂😂

  60. ega evandi
    ega evandi
    Hari Yang lalu

    Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...

  61. iyan 1khz
    iyan 1khz
    Hari Yang lalu

    mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??

    1. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      Konten yang lain dooong😁😁😁

  62. Hendy Eka Febryanto
    Hendy Eka Febryanto
    Hari Yang lalu

    (AQ gk salah njir)..wkwkwwk

  63. Oky Aryanto
    Oky Aryanto
    Hari Yang lalu

    Kek kek kek apa yaah

  64. Noe Chanel
    Noe Chanel
    Hari Yang lalu

    Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk

  65. De-2 -
    De-2 -
    Hari Yang lalu

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  66. De-2 -
    De-2 -
    Hari Yang lalu

    tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

  67. Robi Subagio
    Robi Subagio
    Hari Yang lalu

    Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan

  68. Robi Subagio
    Robi Subagio
    Hari Yang lalu

    Karna lu pelakor

  69. Pramestya Dinar
    Pramestya Dinar
    Hari Yang lalu

    Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,

  70. Dokterpedianet
    Dokterpedianet
    Hari Yang lalu

    idclone.info/tools/yHWqZbLao4K3s5k/video.html

  71. Medina Mlyn_
    Medina Mlyn_
    Hari Yang lalu

    Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in

    1. Medina Mlyn_
      Medina Mlyn_
      Hari Yang lalu

      Terkesannya seperti panjat sosial

  72. Novita Sari
    Novita Sari
    Hari Yang lalu

    Ganti judul lg yah? Hahaha

  73. Riswan Ritonga
    Riswan Ritonga
    Hari Yang lalu

    Plakor.buka kerudung mu

  74. Ali Zidan
    Ali Zidan
    Hari Yang lalu

    Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,

  75. Dear Le
    Dear Le
    Hari Yang lalu

    Buntut kau plakor

  76. Five Shoot
    Five Shoot
    Hari Yang lalu

    Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay

  77. Ppo Sarepet
    Ppo Sarepet
    Hari Yang lalu

    Serepet plakor

  78. LANAINA OFFICIAL
    LANAINA OFFICIAL
    Hari Yang lalu

    Huhh

  79. Aditia Rosipratama
    Aditia Rosipratama
    Hari Yang lalu

    kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣

  80. Aril Dermawan
    Aril Dermawan
    Hari Yang lalu

    Maf anda salah orang 🤣🤣

  81. Samsung J7plus
    Samsung J7plus
    Hari Yang lalu

    Goblok in8 yg upload video

  82. joko ismaya
    joko ismaya
    Hari Yang lalu

    bodo amat... muka lu editan

  83. ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ
    ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ
    Hari Yang lalu

    Ini yang punya chanel goblok apa gimana Itu kan bukan nissa yang klarifikasi...... Hidup cuma nyebarin berita hoax

  84. Silviana Eka P
    Silviana Eka P
    Hari Yang lalu

    00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah

  85. Puhh Pull
    Puhh Pull
    Hari Yang lalu

    Video hoak ga gunna

  86. Roy Gibran
    Roy Gibran
    Hari Yang lalu

    Konten aji mumpung

  87. HENDRI HERMAWAN
    HENDRI HERMAWAN
    Hari Yang lalu

    💯CEK 2021 Yang stuju Nisa di Hipnotis supaya JUJUR✅ LIKE 🚾Yg Dukung pelakor DISLIKE Terus Koment😮😮

    1. RR Manday
      RR Manday
      Hari Yang lalu

      Coba tonton podcas Dedi sama Romi rafael , yg kayak itu gak ada itu settingan TV,.

  88. Alvi Hidsyah1313
    Alvi Hidsyah1313
    Hari Yang lalu

    Itu bukan nisa anjgggg oala

  89. Rafi Fahsya
    Rafi Fahsya
    Hari Yang lalu

    LonT

  90. Saman Khan
    Saman Khan
    Hari Yang lalu

    Nyindir orang dosa loh🤨

  91. Not Not
    Not Not
    Hari Yang lalu

    Nissa sabyan versi wajah jahat

  92. rindu lagu
    rindu lagu
    Hari Yang lalu

    Kasihan banget kamu,akhirnya menjadi pelakor.sadar kak itu gk baik

  93. Rio adhi Nugroho
    Rio adhi Nugroho
    Hari Yang lalu

    Ngeles aja kalau udah kenak kasus gisele baru ngaku dan meminta maaf kepada publik

  94. X ORION GAMING
    X ORION GAMING
    Hari Yang lalu

    Klw itu benar gpp lah, toh masing2 dah ngerti dosa juga + masing2 dah berumur juga... terus lanjutin aja,mudah2an gak jd salah satu penghuni neraka

  95. Abit Risqillah
    Abit Risqillah
    Hari Yang lalu

    Kloning nissa

  96. Ava Davis
    Ava Davis
    Hari Yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏😂😘😁

    1. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣👍

  97. Diki tama Egamulya
    Diki tama Egamulya
    2 hari yang lalu

    Lagu rohani kelakuan roh halus

    1. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      😱😱😱🤣🤣🤣🤣

  98. ROYMEN ADVENTURE
    ROYMEN ADVENTURE
    2 hari yang lalu

    Cewe tuh gak salah Cwo yang salah kenapa masih mau selingkuh berarti ada yang kurang dari suaminya Jadi mau selingkuh.

    1. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      😁😁👍👍👍👍

  99. Aldi Wirawan
    Aldi Wirawan
    2 hari yang lalu

    gk suka gelay🤮

    1. Aldi Wirawan
      Aldi Wirawan
      Hari Yang lalu

      Siap ceng🤣

    2. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      Ada film Baru guys di IDclone channel @kesatria najah nonton ki nah liat ekting jahatku🤣🤣

    3. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣🤣

    4. Aldi Wirawan
      Aldi Wirawan
      Hari Yang lalu

      Oooo jelassss🤣

    5. CBos TV
      CBos TV
      Hari Yang lalu

      Liwe siiii🤣🤣🤣

  100. Mulki Khoiri
    Mulki Khoiri
    2 hari yang lalu

    Nissa adalah colikiawan Nissa sabun gblk wkwk