Akun TikTok Ini Pakai Trik Saat Dicegah Polisi, Sukses Mudik Ke Kampung Halaman | tvOne Minute

86 000 Ditonton 985 rb

Jakarta, www.tvOnenews.com - Beredar video akun TikTok ngaku berhasil lolos dari petugas saat mudik. Ia berencana mudik ke Tasikmalaya. Namun, ia sengaja memilih melaju ke Pelabuhan Merak dan diberhentikan polisi. Saat ditanya, ia mengaku berasal dari Tasikmalaya dan berniat mudik ke Lampung dengan menggunakan kapal. Polisi kemudian menegur dan menyuruh kembali ke asal.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. 999 999
    999 999
    4 hari yang lalu

    Abunawas versi Lokal

  2. Ronggolawe
    Ronggolawe
    4 hari yang lalu

    tp percuma trik ini sudah tidak dapat di tiru,sudah bocor hehehe

  3. Mbi Mbie
    Mbi Mbie
    5 hari yang lalu

    Ini njiplak trik wong Jatim.. trik ginian beredar pas Ramadhan kemaren.. jurnalis nya telat!! Basi

  4. Senopati Rogez
    Senopati Rogez
    6 hari yang lalu

    Terus foto atau video _"Surat Pengantar Putar Balik"_ nya mana ? Ngapusiiii...... Emang polisi sebodoh itu kah ?

  5. MAN LEMBATA
    MAN LEMBATA
    7 hari yang lalu

    Hhahaha...ide cemerlang..salut sama idenya..hahah..ternyata abu nawas juga rupanya😃😃😃

  6. rains Resux
    rains Resux
    7 hari yang lalu

    Wkkkkkkkkkk bagus bagus yg ngk suka berarti otak buzer

  7. Fajri Amri
    Fajri Amri
    9 hari yang lalu

    Patut dicoba jika terdesak 🤣🤣🤣

  8. Anggi Ginanjar
    Anggi Ginanjar
    10 hari yang lalu

    Aku gak mudik pak, cuman mau liburan ke rumah nenek..

  9. Irpan
    Irpan
    10 hari yang lalu

    kalo itu sampe beneran kejadian, yasudah nama baik polisi jadi jelek dengan hal seperti itu.. itu adalah hal yang memalukan sih sebagai pemegang tanggung jawab😌

  10. Irpan
    Irpan
    10 hari yang lalu

    ribet ribet, dilarang mudik juga pada mudik semua akhirnya.. mending gausah ada larangan kalo gitu, yaang penting patuh protokol aja dah.. kelar

  11. Rumah Cerita
    Rumah Cerita
    10 hari yang lalu

    Pinter ni orang

  12. Suhendi _
    Suhendi _
    11 hari yang lalu

    cerdik banget

  13. EIGHT. LS
    EIGHT. LS
    12 hari yang lalu

    Gada yg lebih pènting àpa yak?

  14. GAK PENTING
    GAK PENTING
    12 hari yang lalu

    Loba nu lolos mah,

  15. Safar Toni
    Safar Toni
    12 hari yang lalu

    Ini mah hanya cerita cerita lucu aja...jgn ambil serius amat

  16. Riki Martis
    Riki Martis
    12 hari yang lalu

    ini pasti soal karangan aja gak mungkin beneran kaya gtu....kalo bisa ini orang ditangkap aja skalian karena nyebar hoax melecehkan pihak kepolisian

  17. Zainuddin zai
    Zainuddin zai
    12 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  18. AL ZAHRA channel
    AL ZAHRA channel
    13 hari yang lalu

    Adanya peraturan untuk dilanggar😆😆

  19. Khalisa Humaira Abrar
    Khalisa Humaira Abrar
    13 hari yang lalu

    Hahaha mantap,

  20. Dr. FranXX
    Dr. FranXX
    13 hari yang lalu

    bakso baksooo

  21. Fahmi Yusron Fadillah
    Fahmi Yusron Fadillah
    13 hari yang lalu

    Indonesia tidak kekurangan orang orang pintar

  22. Rota Denawa
    Rota Denawa
    14 hari yang lalu

    🤪🤪saluran berita kena berita hoak. itu bnyk ada yg mau ke cirebon pura pura ke lampung , 😁😁

  23. Iwan Abdul azis
    Iwan Abdul azis
    15 hari yang lalu

    Saya bangga sebagai warga TASIKMALAYA🥰🥰

    1. Qumulus Qunimbus
      Qumulus Qunimbus
      12 hari yang lalu

      Bng knapa Nama daerah Nya tasikmalaya ya?Ada org Malayu ke dsana..

  24. Fatih TV
    Fatih TV
    15 hari yang lalu

    Coba tanya keluarganya d kmpung, ada gak yg kena covid? Pasti gak.

  25. habibullah tanjung
    habibullah tanjung
    15 hari yang lalu

    Lagu lama

  26. fakhruni Z
    fakhruni Z
    15 hari yang lalu

    Wkwkwkw... Wereng dikibulin...

  27. Radit Wijaya
    Radit Wijaya
    15 hari yang lalu

    Urang awak udh duluan menceritakan pengalaman ini saat laragan mudik kemaren

  28. altruis jaya abadi
    altruis jaya abadi
    15 hari yang lalu

    corona ganasnya di media seolah² dunia mau kiamat mbuat kebijakan pemerintah aneh², mudik di larang,mall di buka masjid di tutup,tempat rekreasi di tutup/di batasi, ziarah kubur di tutup, ceramah di gereja boleh. hhhhhh kiamat sudah dekat

  29. Achmad Marsuk
    Achmad Marsuk
    15 hari yang lalu

    Hehe

  30. Rudi ansyah
    Rudi ansyah
    15 hari yang lalu

    😂 luar biasa triknya

  31. sirvankhan
    sirvankhan
    15 hari yang lalu

    cerita fiktif sih, tapi menghibur

  32. Yudi Arap
    Yudi Arap
    16 hari yang lalu

    Heheheh cerdik otak kancil

  33. Bian Adit
    Bian Adit
    16 hari yang lalu

    Lah kan biasanya cek ktp. Ktp asal dari tasik mau apa dia

  34. Zainal fany Gaming
    Zainal fany Gaming
    16 hari yang lalu

    Well pled ah😁

  35. Agung Vengance
    Agung Vengance
    16 hari yang lalu

    Hahaha sa ae ide nya 😂😂

  36. Kiky Amrf
    Kiky Amrf
    16 hari yang lalu

    Banyak akalny jg ya org2 kotaku tercintah :)

  37. Fajar Ade
    Fajar Ade
    16 hari yang lalu

    Indonesia tak kekurangan orang pintar melainkan kekurangan orang jujur. Bravoooo. Wajar aja orang pintar yg di atas sana jarang yg jujur. Kan kata2 ny jg begini : ni bocah (pintar bohong) Gk ada kata2 yg begini : ni bocah (pintar jujur) Jadi udah jelas kan Patner sejati nya PINTAR yaitu BOHONG 😃😀😁😂

  38. media hadroh MIFTAHUL ULUM
    media hadroh MIFTAHUL ULUM
    16 hari yang lalu

    Ay mencak memem yang dari Facebook itu ceritonyo,yang wong Palembang perantauan di jawo,yang nk balek ke Palembang itu kan

  39. Ridwan saidi A. Latief
    Ridwan saidi A. Latief
    16 hari yang lalu

    buaya dikadalin....

  40. novan Tri Cahya
    novan Tri Cahya
    16 hari yang lalu

    Ketika abunawas investasi akalnya ke orang Indonesia, gini nih jadinya 😁🤣

  41. Urwah
    Urwah
    16 hari yang lalu

    Mantap surantapp...

  42. Syarif Riduan
    Syarif Riduan
    17 hari yang lalu

    Saat otak digunakan 100%😄

  43. Aris Dwi wahyudi
    Aris Dwi wahyudi
    17 hari yang lalu

    Cerita doang jadi berita

  44. Dunia Wahyu official
    Dunia Wahyu official
    17 hari yang lalu

    Sama seperti sayaa.. mudik tgl 4 mei.. teori praktek seperti di atas, jd tidak perlu di jelaskan lagi 😀😀😂

  45. cilung 5000
    cilung 5000
    17 hari yang lalu

    Saya baru tau ternyata TVone pun bisa tertipu sama tiktok. Mana ada surat ijin jalan dr polisi yg suruh putar balik. Apa cuma ngejar viewer?

  46. OSHIRecords
    OSHIRecords
    17 hari yang lalu

    Bangga sekali wkwkwkkk budaya barat

  47. Triono Rinadi
    Triono Rinadi
    17 hari yang lalu

    Lucu juga

  48. Syamsul Falah
    Syamsul Falah
    17 hari yang lalu

    Bangke, bikin polisi gak mau percaya lagi sama keterangan masyarakat kalau masyarakat nya suka ngelabuhi. Kasihan org yg sangat darurat

  49. Jaeger69 GAMING
    Jaeger69 GAMING
    17 hari yang lalu

    Cerdik 😂😂😂

  50. Budi Alfatih
    Budi Alfatih
    17 hari yang lalu

    Wah keciduk lo bro abis ini 😂😂😂

  51. JJN 1997
    JJN 1997
    17 hari yang lalu

    Anjay otak lu bray

  52. Bang Dicky
    Bang Dicky
    18 hari yang lalu

    kehabisan berita tv one, jd review karya orang lain

  53. dwi kuncoro
    dwi kuncoro
    18 hari yang lalu

    Pintarnya

  54. silhoutte muser
    silhoutte muser
    18 hari yang lalu

    Sekali2 rakyat bodohi rezim

  55. PahleviGanz
    PahleviGanz
    18 hari yang lalu

    Kalau Di Tanya Polisi :Kenapa Mudik kan ada larangan Mudik. Kamu:maaf Pak saya Mau Pulang Kampung. Kan Kata Bapak Jokowi Mudik Dan Pulang kampung Itu beda👍🏻

  56. YO NEXT
    YO NEXT
    18 hari yang lalu

    Orang Indonesia memang pintar tapi kepintaran nya diatas kepintaran orang pintar dan yang pintar lebih pintar dari orang yang kurang pintar dan yang kurang pintar sejatinya pintar karna pintar

  57. Moh. Akmar.a
    Moh. Akmar.a
    19 hari yang lalu

    Keki orang Madura 😂

  58. edho
    edho
    19 hari yang lalu

    Woyy ini cerita kami orang banjar

  59. Teguh Male
    Teguh Male
    19 hari yang lalu

    Keren idenya...patut jadi contoh. Hehehe

  60. Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly
    19 hari yang lalu

    trick nya sudah tidak relavan

  61. Mr Moon
    Mr Moon
    19 hari yang lalu

    Mantab sekali hambaku 😅

  62. Nur Hidayah
    Nur Hidayah
    19 hari yang lalu

    Bs jd inspirasi yg lain ini😬✌✌

  63. P!SanG ・ω・
    P!SanG ・ω・
    19 hari yang lalu

    Andai guru bahasa indonesia melihat ini, mungkin dia bangga dengan cara mengarang nya

  64. Farrel Rahman
    Farrel Rahman
    19 hari yang lalu

    Waduh cerdik sekali

  65. Cak Marno
    Cak Marno
    20 hari yang lalu

    kan dia udah mputar ..nh tinggal balik nya😂

  66. Cak Marno
    Cak Marno
    20 hari yang lalu

    sesekali lebaran gk minta maaf 😂 karna harus putar balik

  67. Samudra 1988
    Samudra 1988
    20 hari yang lalu

    Pinter tapi untuk sesuatu yang salah 🤣

  68. Bang LJS
    Bang LJS
    20 hari yang lalu

    dan tyt masih banyak orang yang tertipu ......bukan pa pol nya....tapi yang nonton ....

  69. Sam Soen
    Sam Soen
    20 hari yang lalu

    Mantap bagus bahagia hatiku kalau ada orang membodohi pak pol wkwkwkkkk

  70. ibambarly Gaming
    ibambarly Gaming
    20 hari yang lalu

    Yah pak polisi kena prank deh

  71. Wawan W Setiawan
    Wawan W Setiawan
    20 hari yang lalu

    Bukankah ini joke? Cerita aslinya sebuah bis yg akan mudik ke padang tp supirnya ambil arah ke cirebon.

  72. Yusuf Al Faqir
    Yusuf Al Faqir
    20 hari yang lalu

    Bah asal nya buhan alabio haja nih nang memulai kisahnya wkwk

  73. Mahfudz Irfan Firdaus
    Mahfudz Irfan Firdaus
    20 hari yang lalu

    Polisi yg baik hati

  74. radit yo
    radit yo
    20 hari yang lalu

    cerdik ni orang wkwk

  75. English with Agustiawan
    English with Agustiawan
    20 hari yang lalu

    Realnya gak gitu juga.

  76. Muzammil astaghfirullah
    Muzammil astaghfirullah
    20 hari yang lalu

    Gw berhasil mudik pke motor soalnya gk bawa KTP 😂😂

  77. rizal pahlevi
    rizal pahlevi
    20 hari yang lalu

    CERDAS MANTAP 😆🤣

  78. Captain America
    Captain America
    20 hari yang lalu

    kan di cek KTP

  79. Ikhwan Rasyid
    Ikhwan Rasyid
    20 hari yang lalu

    Kayaknya sepatutnya politisi Indonesia perlu belajar manuver politik sama orang tersebut🤣

  80. Firman Fren
    Firman Fren
    20 hari yang lalu

    Gak kebayang klo pas di merak polisinya kasih ijin nyeberang ke lampung krn kasihan, makin pusing dah tuh 😅😅

  81. Manusia biasa
    Manusia biasa
    21 hari yang lalu

    Gblk

  82. Mas Jaw
    Mas Jaw
    21 hari yang lalu

    Waw jago gocek

  83. PREDATOR TV
    PREDATOR TV
    21 hari yang lalu

    Pasti anak tiktok itu ngarang dan bikin konten nipu penonton, gw yakin dia pasti liat cara begitu karna sebelumnya pernah di bikin meme oleh anak pesbuk..👍

    1. Lyfaday 27
      Lyfaday 27
      15 hari yang lalu

      KrahKrah🤠🥀

    2. Bian Adit
      Bian Adit
      16 hari yang lalu

      Jelas ngarang. kalo periksa kam dicek ktpnya. Gabisa nipu😂

    3. media hadroh MIFTAHUL ULUM
      media hadroh MIFTAHUL ULUM
      16 hari yang lalu

      Iya min itu ceritanya mau nganterin orang palembang,yang mau pulang dari perantauan di Jawa dan mau pulang ke Palembang

    4. Lyfaday 27
      Lyfaday 27
      17 hari yang lalu

      Why?

    5. Yoko Pramana
      Yoko Pramana
      18 hari yang lalu

      Iyaa gua juga pernah baca itu, klo ngga salah pulangnya ke papua

  84. ALTV 4
    ALTV 4
    21 hari yang lalu

    😂 pintar kamu nak siap² di susul ya bukan sama polisi tapi sama yg minta trick baru😂

  85. SENENG MANCING FISHING WB
    SENENG MANCING FISHING WB
    21 hari yang lalu

    Cerdas yg perlu keberanian

  86. Maulidza Subekti
    Maulidza Subekti
    21 hari yang lalu

    Bnyak akalnya 😂😂

  87. savage
    savage
    21 hari yang lalu

    Ngakak

  88. Channel Random
    Channel Random
    21 hari yang lalu

    Kebohongan yg sangat bermanfaat. Wkkwwk

  89. Rahmath Channel
    Rahmath Channel
    21 hari yang lalu

    Paling tidak kita bakal ingat masa mudik seperti ini, bisa kita ceritakan kelak ke anak cucu 🤣

  90. アフマドダニ
    アフマドダニ
    21 hari yang lalu

    ini sama halnya seperti kendaraan kita yg mogok krna habis bensin dan perpaksa menghutang d bensin eceran dan di tanya " kamu dari mana dari desa Bojong oh Masih Deket ya gpp " padahal rumah kita jauh dan kembali lagi untuk membayar hutang, jgn gunakan trik ini untuk kejahatan karena kejahatan itu tidaklah baik

  91. budi setiawan
    budi setiawan
    21 hari yang lalu

    dan lagi² kebodohan polpol. ..apalg ada duit pasti tambah goblol, banyak ko yg pulang mudik aman² asal ada duitnya

  92. Idham Sayyidin
    Idham Sayyidin
    21 hari yang lalu

    Emang ga dicek KTP apa ya

  93. muhammad nurkholish
    muhammad nurkholish
    21 hari yang lalu

    Jika memakai 100% otak 🤣😅😅🤣

  94. Waks Art
    Waks Art
    21 hari yang lalu

    Buaya di kadalin:v

  95. Kudan kopi chenel
    Kudan kopi chenel
    21 hari yang lalu

    Kyak nya ini hanya hoax.. sebodoh ini kah petugas,, bisa di kalabuhi

  96. Prabu Megatama Megatama
    Prabu Megatama Megatama
    22 hari yang lalu

    Kalau di tasik di suruh balik arah lagi jadi bus hantu😂

  97. Obos channel
    Obos channel
    22 hari yang lalu

    Pantes di jakarta banyak bet penipu .. mungkin ini salah satu contohnya ..

  98. Fitri Wahyuni
    Fitri Wahyuni
    22 hari yang lalu

    Pernah baca artikel kek gini. Tapi yg punya rrnaca supir trek dengan tujuan jkrta-palembang. Sekrang dipraktekin orang tasik dan ternyata manjur ya bund😂

  99. Dimasjindoll ID
    Dimasjindoll ID
    22 hari yang lalu

    Wah...auto naik kelas nih

  100. Bang Nong
    Bang Nong
    22 hari yang lalu

    Orang indonesia ini cerdas. Perlu diangkat menjadi menteri penasihat