Kupercaya Mujizat Ada Bagiku - Melitha Sidabutar [Official Music Video] - Lagu Rohani

4 931 Ditonton 496 rb
Musik

Kupercaya Mujizat Ada Bagiku
Melitha Sidabutar
Now Available on Digital Store : backl.ink/144565226
Aktifkan RBT Kupercaya Mujizat Ada Bagiku - Melitha Sidabutar
- Telkomsel Ketik : KUPERCAYA kirim ke 1212
Lagu Rohani Kristen Indonesia
Subscribe Channel ini, klik disini bit.ly/impactmusik
LIKE, COMMENT dan juga SHARE Channel Impact Music
Instagram : bit.ly/ImpacmusiktIG
FB: bit.ly/FBImpactMusik
Tik Tok: bit.ly/TikTokImpact
Wa Pemesanan: 0818 782 199
Lirik:
Segala yang terjadi dalam hidupku ini
Semua ada dalam rancangan-Mu
Lewati hari hari kutau tak sendiri
Ada kau Tuhan yang selalu sertaku
Kupercaya kupercaya
Mujizat-Mu masih ada dalam hidupku
Kupercaya kupercaya
Tiada yang mustahil bagi-Mu
producer, arranged : Alberd Tanoni
strings session : impact team
song writter : Steven Tabalujan
vocal director : Maria Priscilla
β„— & Β© Impact Music 2021
#lagurohaniterbaru #laguimpactmusic #lagugereja

Komentar

  1. melithatricia
    melithatricia
    2 bulan yang lalu

    Shalom semua, semoga lagu ini bisa memberkati kita dan menguatkan kita semua yaa.. Tuhan Yesus memberkati!

    1. Cindy Aprianta
      Cindy Aprianta
      5 hari yang lalu

      Amin. Tuhan Yesus memberkati kita

    2. lidia wijayanti
      lidia wijayanti
      5 hari yang lalu

      Amin. Tuhan memberkati kita semua... Menguatkan iman kita untuk menjadi pribadi yang sesuai dg kehendakNya.πŸ™

    3. Frandi hsb
      Frandi hsb
      7 hari yang lalu

      Semua lagu rohani yang di nyanyikan Melitha bagus dan maknanya langsung sampai ke hatiku...

    4. Asrince Kalita Mboru
      Asrince Kalita Mboru
      7 hari yang lalu

      Amin KK Tuhan Yesus memberkati mu juga kk Semangt terus KK

    5. BALDWIN BENENDIKTUS I
      BALDWIN BENENDIKTUS I
      7 hari yang lalu

      Amin.... Tuhan Yesus memberkati mu

  2. Betris Patria
    Betris Patria
    Hari Yang lalu

    Kupercaya tiada yang mustahil bagiMu..

  3. Oppo Pinyuh
    Oppo Pinyuh
    Hari Yang lalu

    Terima kasih atas lagu ini bagsu banget terima kasih kk udah buatin lagu ini semoga Tuhan selalu memberkati kk AMIN......

  4. Ayfong Hesty Lumintang
    Ayfong Hesty Lumintang
    2 hari yang lalu

    Puji Tuhan

  5. Jeremy Telwe Official
    Jeremy Telwe Official
    2 hari yang lalu

    Haleluya πŸ˜‡πŸ™

  6. efy oliveira efy
    efy oliveira efy
    4 hari yang lalu

    Tidak ada yang mustahil bagi tuhan Yesus..menanti selama lebih dari 10 tahun,.akhirnya saya hamil anak pertama..Terima kasih Tuhan Yesus Engkau sungguh baik bagi kami. suka cita yg luar biasa Lagu ini sgt menyentuh..thx

  7. Mario Fransisco
    Mario Fransisco
    4 hari yang lalu

    Warna suara melitha ini khas banget...di tambah lagunya yg enak...sempurna. Sdh 4 single enak semua. Good luck buat melitha TYM

  8. Jondri G SiMangunSong
    Jondri G SiMangunSong
    4 hari yang lalu

    Haleluya ✝ Amen ❀

  9. Andreas Cahyo
    Andreas Cahyo
    4 hari yang lalu

    Puji Tuhan Yesus, mukjizat selalu ada di tiap hati, hari dan kehidupanmu senantiasaπŸ™πŸ™ GOD bless all

  10. Yakoba Womsiwor
    Yakoba Womsiwor
    5 hari yang lalu

    Sangat memberkati, YESUS baik

  11. Tasya octavia
    Tasya octavia
    5 hari yang lalu

    Semoga dengan lagu ini...melisha senang melihat adikx nyanyi lagu iniπŸ™πŸ»πŸ™β€

  12. Litno Ambat
    Litno Ambat
    5 hari yang lalu

    Amin πŸ™πŸ˜‡

  13. Yonis Obehetan
    Yonis Obehetan
    6 hari yang lalu

    Terberkati skali lagu iniπŸ˜‡

  14. Robertus ps
    Robertus ps
    6 hari yang lalu

    Terima kasih

  15. apple zapple
    apple zapple
    7 hari yang lalu

    Amen

  16. Tipah Tipah
    Tipah Tipah
    7 hari yang lalu

    Amin tuhan Yesus memberkati kamu

  17. Friendly Manalu
    Friendly Manalu
    8 hari yang lalu

    "And whatever you ask in prayer with full confidence, you will receive it." :|Matt 21:22|:

  18. Alvina Setiawan
    Alvina Setiawan
    8 hari yang lalu

    Semangat terus ya ka jesus love you Gbu..

  19. Fansiska Yukati
    Fansiska Yukati
    9 hari yang lalu

    Shalom....salam kenal Sejuk rasa hati ini mendgrkan lagu rohani dan suara nya melitha sangat merdu dan menyentuh hati

  20. sartika nainggolan
    sartika nainggolan
    9 hari yang lalu

    Salom Trims pujiannya, Melytha, menguatkan iman kita. Maju trus TYM.

  21. young01 official
    young01 official
    9 hari yang lalu

    i believe you lord πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’

  22. Robertus ps
    Robertus ps
    11 hari yang lalu

    Tiada yg mustahil bagimu. Amin

  23. ishella immanuele
    ishella immanuele
    11 hari yang lalu

    Tuhan memberi mujizat pd org yg percaya ,Tuhan tdk terbatas ttp sebesar iman kita Tuhan beri,ok jangan goyah ,Haleluya3x

  24. Ronald Katiandagho
    Ronald Katiandagho
    11 hari yang lalu

    Apa pun pergumulan kita saat ini saya yakin dan percaya Tuhan Yesus tak pernah tinggalkan kita bahwa mukjizat masih Ada Amin πŸ™πŸ™πŸ™

  25. MYLUV TAE
    MYLUV TAE
    12 hari yang lalu

    πŸ˜‡

  26. Edy Haryanto
    Edy Haryanto
    12 hari yang lalu

    Terbekatilah Org Yg mendengarkan Pujian Lagu dari Melitha

  27. Yabes Panimba
    Yabes Panimba
    13 hari yang lalu

    Tenang disana yah Melitha😭

    1. Joce 22
      Joce 22
      6 hari yang lalu

      Maaf izin koreksi, yang sudah bertemu dengan Tuhan Yesus adalah kak Melisha

  28. lina sunway
    lina sunway
    13 hari yang lalu

    Shalom:) Mksy lagu nya Melita cantik...Jbu.

  29. Hardina Trimei Chyntia Purba
    Hardina Trimei Chyntia Purba
    15 hari yang lalu

    Makasih melitha buat lagu rohaninya, yang sudah ditayangkan ketiga-tiganya. Lagunya menyentuh ke hati. Tuhan memberkati setiap karyamu.πŸ€—πŸ™ŒπŸ™πŸ»

  30. Jack Lemos
    Jack Lemos
    15 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  31. Ferdinan Samuel
    Ferdinan Samuel
    16 hari yang lalu

    Amin,.. Tuhan Yesus memberkati,..

  32. Leonard Sinaga
    Leonard Sinaga
    17 hari yang lalu

    Pujituhan suaranya bagus bingit

  33. are u okay?
    are u okay?
    17 hari yang lalu

    AMIN, AKU PERCAYA TUHAN!

  34. Mikka Fitri
    Mikka Fitri
    17 hari yang lalu

    Merdu sekaliπŸ₯°πŸ₯°

  35. Jemmy Limpele
    Jemmy Limpele
    17 hari yang lalu

    Amin

  36. Caroline Hendrik
    Caroline Hendrik
    18 hari yang lalu

    Ku percaya, mujisat ada bagi ku. Tuhan walaupun aku lelah, untuk menjalani ini semua, namun ada tangan Tuhan, yg menopang hidup ku. Pertolonganya selalu tepat pada waktunya. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  37. Ramlawati Sinaga
    Ramlawati Sinaga
    21 hari yang lalu

    Sayang banget si gak bisa di dowload...

  38. Beatrice Crystal
    Beatrice Crystal
    21 hari yang lalu

    Selamat Hari PaskahπŸ’˜

  39. NEHEMIA SIMIA
    NEHEMIA SIMIA
    22 hari yang lalu

    Sangat memberkati πŸ™

  40. Arni Alfri
    Arni Alfri
    24 hari yang lalu

    Amin Gbu all

  41. Nowita Sibarani
    Nowita Sibarani
    24 hari yang lalu

    Cantik nyaaaaa

  42. Tino Agustin
    Tino Agustin
    24 hari yang lalu

    SEMOGA KAK MELITHA DI BERKATI SELALU AMINNNNNNNN

  43. sty
    sty
    24 hari yang lalu

    Semangat buat mu kak semoga tuhan memberikan yang terbaik kedepan ny..amin

  44. Jimmi Jimmi
    Jimmi Jimmi
    25 hari yang lalu

    Smangt ka melita😒☺☺tuhan yesus memberkati

  45. Syallom Wenur
    Syallom Wenur
    25 hari yang lalu

    πŸ₯Ίβ€οΈ

  46. Stevanus Septian
    Stevanus Septian
    26 hari yang lalu

    kerennnn sekali mel

  47. Mariana MATTHEW BENO
    Mariana MATTHEW BENO
    26 hari yang lalu

    Melitha, suaramu khas untuk memuji Tuhan. Malaikat kecil yang diutus Tuhan untuk mengingatkan manusia betapa dekatnya Tuhan dalam kehidupan kita melalui senandung rohani. Terima kasih sayang. Salam sayang daripada gereja Santa Anna, Sarawak.

  48. vivi moningkey
    vivi moningkey
    26 hari yang lalu

    Tuhan punya rencana yg besar dlm hidupmu dikπŸ’™πŸ”₯🌈 tmptmu bkn di Indonesia idol, tp untuk menyatakn kemuliaan Nama Tuhan lbh lagi.jd berkat lbh lagi

  49. stevani aer
    stevani aer
    27 hari yang lalu

    Amin πŸ˜‡

  50. Yulia Sayori
    Yulia Sayori
    Bulan Yang lalu

    Pujiannya sungguh memberkatiku tiap saat didengar dan dinyanyikan πŸ˜‡πŸ™βœοΈ

  51. Queen suka
    Queen suka
    Bulan Yang lalu

    Tuhan yesus memberkati juga

  52. Albert Antonius
    Albert Antonius
    Bulan Yang lalu

    Shalom semua, aku kangen melisa😭😭

  53. Untung Suprapto
    Untung Suprapto
    Bulan Yang lalu

    Haleluya ! Lagu Kupercaya Mujizat Ada Bagiku yang dinyanyikan oleh Melitha Patricia Sidabutar ; senantiasa memberkati saya. Amin.

  54. Bastian Sitorus
    Bastian Sitorus
    Bulan Yang lalu

    Bi like

  55. Renata Dlks
    Renata Dlks
    Bulan Yang lalu

    Amin ,love jesus

  56. Jhemi onda Onda
    Jhemi onda Onda
    Bulan Yang lalu

    aku percaya Tuhan Yesus sll dalam hidup menopangku dlm menghadapi setiap masalah yang kuhadapi amin...

  57. Karin Rau
    Karin Rau
    Bulan Yang lalu

    puji Tuhan

  58. Joshua Fanuel
    Joshua Fanuel
    Bulan Yang lalu

    Amin, semua yang terjadi ada dalam RENCANA Tuhan (kadang sulit dimengerti) , tetap semangat ya Melitha jadi berkat melalui Nyanyian & kesaksianmu , Tuhan yang menemanimu, Gbu

  59. Franky Hartanto Music
    Franky Hartanto Music
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa indah pujian dan vocalnya smangat trus ya Melitha ,Yaahowu Tuhan memberkati

  60. dihan dihan
    dihan dihan
    Bulan Yang lalu

    Shalom.., Sebelumnya,sya ingin memperkenalkan diri sya, Nama:Dihan asal.kota kinabatangan derah bukit garam sabah. Sya suka sangat lagu tu..,sangat memberkati.. πŸ™πŸ™πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  61. Eka Stor
    Eka Stor
    Bulan Yang lalu

    *tidak seenak lagu pertama* lirik2 nya juga standar ga wowww, mohon maaf it mnrt kacamata saya, kiranya ada produser atau pencipta lagu kristen yg lebih mantaapppp yg bisa kasih lagu ke melitha, krn melitha sosok prb yg sudah terkenal dikalangan maayrkt.paham

  62. Erisa Hutapea
    Erisa Hutapea
    Bulan Yang lalu

    Terimakasih udah mng rilis lagu rohani smngat buat melithaπŸ˜‡πŸ˜‡ Tuhan memberkati muπŸ™πŸ™πŸ’œ

  63. masker medis MC CONS
    masker medis MC CONS
    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat melisha, Kami segenap warga Jakarta barat mendoakan kamu sehat dan sukses selalu, Amin

    1. Joce 22
      Joce 22
      Bulan Yang lalu

      Maaf kak, ini ka Melitha yang nyanyi. Ka Melisha sudah nyanyi sama Tuhan Yesus di surga dari 8 Desember 2020

  64. angga siregar
    angga siregar
    Bulan Yang lalu

    melitha jesus bless buat km yaahh

  65. berkat indah
    berkat indah
    Bulan Yang lalu

    mohon doanya teman2 πŸ™ saya dlm keadaan lemah, hancur, terpuruk, semua menghindar, menjauh, mgkn krn aku trlalu mnjadi beban 😭 bknnya tdk berusaha, tp memang keadaanku lg sulit dan mgkn berada dititik terendah 😭 di PHK, ga dpt2 kerja sdh 8 bln, coba buka usaha dr sisa tabungan dan gagal. aku dirantau dan hari ino jatuh tempo bayar kontrakan, tp aku gak bs bayar 😭 rasanya benar2 pedih 😭 ga tau mau cari uang kmn lg utk byt kontrakan dan bertahan hdup 😭 saya mohon doa saudara agar saya ttp berpengharapan pd Tuhan.. dan bila saudara berkenan membantu saya, saya cantumkan nmr rekening saya BRI an.Berkat Indah 0099.01.011114.53.2 trimakasih, Tuhan memberkati

  66. Belman Sitinjak
    Belman Sitinjak
    Bulan Yang lalu

    Melitha menyanyikan dgn perasan dan bgus ttp bkn nya melitah udh meninggl

    1. Joce 22
      Joce 22
      Bulan Yang lalu

      Yang meninggal itu namanya ka Melisha

  67. Anita Bintang pelajar
    Anita Bintang pelajar
    Bulan Yang lalu

    CONGRATS MELITHA!!!! TUHAN YESUS MEMBERKATI!

  68. Safira Laleta
    Safira Laleta
    Bulan Yang lalu

    Love Jesus..

  69. Anjo Nanopan
    Anjo Nanopan
    Bulan Yang lalu

    Thank you

  70. Ritania Renggi
    Ritania Renggi
    Bulan Yang lalu

    Aminnn kaka melitha...smngatt ya kaka

  71. Carnya Feli Lumbanraja
    Carnya Feli Lumbanraja
    Bulan Yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ‘

  72. lesti sitompul
    lesti sitompul
    Bulan Yang lalu

    Ka lagu ini buat bunda saya karna dia sakit semoga bunda saya capat sembuh dengar lagu ini

    1. Joce 22
      Joce 22
      Bulan Yang lalu

      Aminnn semoga bundanya cepat sembuh ya kak

  73. Rehmalem br Ginting Official
    Rehmalem br Ginting Official
    Bulan Yang lalu

    Lagu karo gendang nya memberkati kita ku

  74. Inna Khim
    Inna Khim
    Bulan Yang lalu

    Hadir kak dari NTT❀️✝️

  75. Lasmaida Simare mare
    Lasmaida Simare mare
    Bulan Yang lalu

    Udh denger lagu ini pas baru di rilis Tapi dengerin lagi kok pas ngena bgt sama keadaaan😭😭 Kenapa kok jd nangis😭

  76. Angela Dhini Melanti
    Angela Dhini Melanti
    Bulan Yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  77. Abbi Ratuarat
    Abbi Ratuarat
    Bulan Yang lalu

    Tuhan mmbrkati.. Syalom πŸ™

  78. Lenny Nainggolan 17110215
    Lenny Nainggolan 17110215
    Bulan Yang lalu

    Kupercaya Tuhan Yesus berikan jalan keluar atas semua masalah yang kuhadapi, semua kelihatan mustahil tapi kupercaya bagi Tuhan Yesus tidak ada yang mustahil

  79. yessi panjaitan
    yessi panjaitan
    Bulan Yang lalu

    Shalom kak melitha. Terimakasih buat lagu yang sudah kk nyanyikan. Salam juga buat pencipta lagu ini yg udah berhasil membuat saya merasa sangat dikuatkan melalui pujian ini. God bless you guys. Semakin diberkati untuk memberkati πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  80. Andhika Sagala
    Andhika Sagala
    Bulan Yang lalu

    Amin.

  81. Song Qian
    Song Qian
    Bulan Yang lalu

    Aku Muslim tapi tiap denger lagu2 rohani nya Melitha itu bener2 menguatkan hatiku dalam setiap perkara yg lagi aku hadapi.. Makasih Melitha, karya2mu sungguh luar biasa.. GBU cantik.. ❀

  82. Marzan Sutrisman
    Marzan Sutrisman
    Bulan Yang lalu

    😌❀️

  83. Ronal Lalung
    Ronal Lalung
    Bulan Yang lalu

    AminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  84. Kesy Naftalia
    Kesy Naftalia
    Bulan Yang lalu

    saya stiap hari rutin puter lagu2 kk melitha...makasi kk lagu nya sgt MemberkatiπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  85. Andri Mujiawan
    Andri Mujiawan
    Bulan Yang lalu

    GBU MELITHAπŸ™

  86. Capfarming
    Capfarming
    Bulan Yang lalu

    meski gagal di indonesian Idol..tp kau pemenang sejati,,menjadi berkat bg bnyk orang

    1. Joce 22
      Joce 22
      Bulan Yang lalu

      Ka Melitha juga ikut tapi gak lolos ke babak selanjutnya

    2. Stefanus Daniel
      Stefanus Daniel
      Bulan Yang lalu

      Yang ikut Idol mah almarhumah kembarannya

  87. Victoria Philip
    Victoria Philip
    Bulan Yang lalu

    Support from malaysia❀️!! Godbless kak!!πŸ˜‡

  88. Carolina Pakpahan91
    Carolina Pakpahan91
    Bulan Yang lalu

    Aminn.. sangat memberkati lewat pujian ini

  89. andi fery
    andi fery
    Bulan Yang lalu

    cannntiiik no debaaadd

  90. Agung Wahyudi
    Agung Wahyudi
    Bulan Yang lalu

    Syalom semua Gbu

  91. Easter Jook
    Easter Jook
    Bulan Yang lalu

    Tuhan sentiasa memberkati kita dan sentiasa bersama kita

  92. Lina Kalempouw Hotang
    Lina Kalempouw Hotang
    Bulan Yang lalu

    Saran buat Impakmusik. Penulisan Mujiazat Mu harusnya Mu itu diawali huruf besar karena itu tertuju terhadap Tuhan bukan manusia biasa. Gb

  93. Tubaki channel
    Tubaki channel
    Bulan Yang lalu

    Tiada yang mustahil bagi Allah πŸ™

  94. Tubaki channel
    Tubaki channel
    Bulan Yang lalu

    Shalom,lagu ini membuka pikiranku untuk yakin dan beriman penuh pada Yesus.God bless always youπŸ™πŸ™

  95. Liauw Nani
    Liauw Nani
    Bulan Yang lalu

    Amin lagu bagus dik Melita Teruslah berkarya Tuhan berkati

  96. Frankey Oman
    Frankey Oman
    Bulan Yang lalu

    Kenapa gak jd indonesia idol, Allah mau kau jadi alat-Nya

  97. Deminggos J. Saloh
    Deminggos J. Saloh
    Bulan Yang lalu

    Ku percaya tiada yang mustahil bagi-Mu Tuhan ku.

  98. ika yohana
    ika yohana
    Bulan Yang lalu

    Sangat luar biasa merdunya,Tuhan Yesus Memberkati Amiin😘

  99. sri rahayu azhari purba
    sri rahayu azhari purba
    Bulan Yang lalu

    Tiada yang mustahil bagi Mu

  100. sri rahayu azhari purba
    sri rahayu azhari purba
    Bulan Yang lalu

    Kupercaya mukjizat Mu masih ada dalam hidup mu ❀️