PRANK DIJODOHIN ORTU - ojo sampe mau keluar TBH | Syella Angelia

5 870 Ditonton 596 rb

Hey guys maaf ini req kalian, byk bagian sedih disini yg aku jg gakuat buat nontonnya
btw seneng bgt :
aku sama ojo udah verified on instagram
syella.isk
alfasubagio8
follow ya utk tau kegiatan kita setiap harinya....
#syellaangelia #prank #dijodohin

Komentar

  1. fans raka niryn
    fans raka niryn
    7 jam yang lalu

    Emang kak ojo sama kak sye gx ldran th

  2. Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum
    Hari Yang lalu

    Kok ojo manggil tante kemama nya syek

  3. ullanandari chenel
    ullanandari chenel
    Hari Yang lalu

    Aku nontonnya samapai nangis

  4. Vidinia Rejanah
    Vidinia Rejanah
    Hari Yang lalu

    Salfok sama kapsul nya banyak bangat๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†(โŒโ– -โ– )

  5. Linda Astriana
    Linda Astriana
    2 hari yang lalu

    ya allah kayak cowokku. pcrn udah 1thn sama aku ga di setujui sm orang tuaku karna asal kelahiran. sampe aku putusin tiba* krna emang udah bingung. pas aku pcrn sma org lain. ngerasa ga sebaik dia. ujung*nya aku ngajak balikan dia tp dia masih mau. trus pcrn 2 thn keluarga dan saudaraku masih ga setuju. aku putusin lagi. tp dia ga berhenti bantuin aku pas aku susah. mskipun aku ga pcrn sma dia. tp alhamdulillah karna usaha dan perjuangan dia. saat ini smua kluargaku setuju karn udh tau sendiri dia kyak gmna. semoga segera halal. aku dan dia

  6. Armatul Husna
    Armatul Husna
    3 hari yang lalu

    Terharu.. Ikut nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  7. Muhammad Jupriadi
    Muhammad Jupriadi
    4 hari yang lalu

    Semoga kalian ber2 langgeng truss aku doain yang ter baik buat tbh dan buat sye sama ojo dan gaush dengerin kata2 netizen yang sirik suksess cantuk ny ojo๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  8. Putri 05
    Putri 05
    4 hari yang lalu

    Kak sye pinter ekting nangis

  9. Primasari meizula
    Primasari meizula
    4 hari yang lalu

    Itu kan adik nya kak fey

  10. Junari Jun
    Junari Jun
    4 hari yang lalu

    Amin

  11. Jon Hanes
    Jon Hanes
    5 hari yang lalu

    Apa cmn gw yang awalnya kasihan trus akhirnya ngakak๐Ÿ˜ญ

  12. Jon Hanes
    Jon Hanes
    5 hari yang lalu

    Apa cmn gw yang awalnya kasihan trus akhirnya ngakak๐Ÿ˜ญ

  13. Jon Hanes
    Jon Hanes
    5 hari yang lalu

    Apa cmn gw yang awalnya kasihan trus akhirnya ngakak๐Ÿ˜ญ

  14. izzati 2233
    izzati 2233
    5 hari yang lalu

    Sedih beneran tu sampai aku menagis ni๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. Irna Mariska
    Irna Mariska
    6 hari yang lalu

    Sisain cowo kya ojo buat aku ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cape di sakitin trs sm cwo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  16. Raju Tam
    Raju Tam
    6 hari yang lalu

    Gw bukannya sedih, malah ngakak liat bang ojo mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  17. Tiara Ara
    Tiara Ara
    6 hari yang lalu

    Sumpah sedihh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. Tiara Tasya
    Tiara Tasya
    6 hari yang lalu

    Ternyata kak Ojo ngerokok ๐Ÿ™ƒ

  19. sukar tini
    sukar tini
    6 hari yang lalu

    Enak kak ojo

  20. sukar tini
    sukar tini
    6 hari yang lalu

    Walaupun prak

  21. sukar tini
    sukar tini
    6 hari yang lalu

    Ternyata kak ojo orang nya sabar

  22. Dilla Alfianti
    Dilla Alfianti
    7 hari yang lalu

    Kita sama ka pernah di nangisin sama satu cwo yg bener2 syggg sama kitaโ˜บ๏ธ

  23. Puji Astutik
    Puji Astutik
    7 hari yang lalu

    Gwe Salfok sama obat tabletnya. Itu obat diet ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    1. Fharadila safitri
      Fharadila safitri
      7 hari yang lalu

      Itu kapsul isi nya tulisan tulisan gitu

  24. Zevira Nurul rahma
    Zevira Nurul rahma
    7 hari yang lalu

    liatt tangann ojoo gbisaa diemmโ˜บ๏ธ

  25. Bintang Merah
    Bintang Merah
    7 hari yang lalu

    Ojo kalo nangis susah bgt buat ngomong๐Ÿ˜

  26. Karina Nurizkia
    Karina Nurizkia
    7 hari yang lalu

    klo ka sye kurusan bkalan cntik lgi:v

  27. ZahraNj
    ZahraNj
    7 hari yang lalu

    Gemoyyy ya allah ojo nya๐Ÿ˜ญ

  28. anisa Yunisyariah
    anisa Yunisyariah
    8 hari yang lalu

    Ya Allah segitu nya syng nya ojo ke sye terharu

  29. Merlina Nuraini
    Merlina Nuraini
    8 hari yang lalu

    Aku salfok sama hp di blakang nya ๐Ÿ˜‚

  30. Ani_1225 Mardesta
    Ani_1225 Mardesta
    9 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis

  31. Zahira hera
    Zahira hera
    9 hari yang lalu

    Astaghfirullah aku ikutt nangiss

  32. Huzaimah Muhamat
    Huzaimah Muhamat
    9 hari yang lalu

    Semoga bahagia sampai ke jannah kak sye dan ojo ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’—

  33. Septi Anggreani
    Septi Anggreani
    9 hari yang lalu

    Kasian ojo

  34. Dinda arfi febriani
    Dinda arfi febriani
    9 hari yang lalu

    sdihh bangt stiap prank ojo psti ikutan nangiss huuu

  35. Resti Nasha
    Resti Nasha
    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak syee adiknya lumayan ganteng ya๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  36. Amaroh Amaroh
    Amaroh Amaroh
    10 hari yang lalu

    Ka Sye buat konten prank Ka Ojo lagi dong๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป

  37. Eneng Vivo
    Eneng Vivo
    10 hari yang lalu

    Liat ini aku jadi nagis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  38. Eneng Vivo
    Eneng Vivo
    10 hari yang lalu

    Kenapa ka ojjo bilang nya Tante kenapa engga mamah โฃ๏ธ

  39. Bro musthofa
    Bro musthofa
    10 hari yang lalu

    28:47 salting kan si dede๐Ÿคฃ

  40. Wulanaj_
    Wulanaj_
    10 hari yang lalu

    Mamahnyaa bkin bengekk๐Ÿ˜ฉ

  41. Aisyah channel TV
    Aisyah channel TV
    10 hari yang lalu

    Sampai benar-benar ikut mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  42. Delapan Apro
    Delapan Apro
    10 hari yang lalu

    pengen nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  43. Ipit Ipit
    Ipit Ipit
    10 hari yang lalu

    Kak ojo ngomong nya kecil banget gk kedengeran

  44. Nining Nining
    Nining Nining
    11 hari yang lalu

    Aku baper

  45. Alang bolang
    Alang bolang
    11 hari yang lalu

    Salfok Sama toples nyh

  46. zafira ara ayasa
    zafira ara ayasa
    11 hari yang lalu

    Kak sye prenk kak ojo, diemin selama 24 jam!!

  47. Annisa Deren
    Annisa Deren
    11 hari yang lalu

    Keliatan bgt ya tulus nya ojo:' Ya Allah kasih ica 1 cwo yg tulus jg๐Ÿฅบ

  48. Bilqis Sabila
    Bilqis Sabila
    11 hari yang lalu

    Bismillah dpt adenya:v

  49. Naa Peok
    Naa Peok
    11 hari yang lalu

    Sumpah ikutan nngs:))

  50. Lala Triona mahdalena
    Lala Triona mahdalena
    11 hari yang lalu

    Coba prank ka ojo,kak sye pingsan

  51. Hanum agustus
    Hanum agustus
    11 hari yang lalu

    Prank berasa beneran weh๐Ÿ˜ญโ˜๏ธ

  52. Natasya Amelia
    Natasya Amelia
    11 hari yang lalu

    Ikutan nangis dong gueeeee aaaaa

  53. Marsya Pratiwi
    Marsya Pratiwi
    12 hari yang lalu

    Ade sye gmoy kali kalo ketawa bagi ignya dong

  54. Bella Abwarizqi
    Bella Abwarizqi
    12 hari yang lalu

    ka syee isi kamarnya malfoy semua kali" room tour atuhh..

  55. Mia Suci
    Mia Suci
    12 hari yang lalu

    Hebat amat sih ekting ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  56. putry putri
    putry putri
    12 hari yang lalu

    Yaallah sumpah tulus banget kak Ojo aku aja ngk kuat liatnya

  57. GHILDA NAFEEZA
    GHILDA NAFEEZA
    12 hari yang lalu

    Kak prank semua anak tbh ๐Ÿ˜‚

  58. Arummi channel
    Arummi channel
    12 hari yang lalu

    Kok aku yg nangis ya

  59. Alya Safira
    Alya Safira
    12 hari yang lalu

    Fixx nangis pas dibilang yang sye bilang aku yang kurng baik langgeng terus syeojo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ–ค

  60. Desya Kurnia
    Desya Kurnia
    12 hari yang lalu

    Langgeng terusss Bismillah adik nya sye๐Ÿ˜—๐Ÿคฃ

  61. Shiren Sukma Sholida
    Shiren Sukma Sholida
    12 hari yang lalu

    Gila sedih bngt

  62. solihin c'i
    solihin c'i
    12 hari yang lalu

    Salpo kotak hp di atas kak sye

  63. Aisyhst Nh
    Aisyhst Nh
    12 hari yang lalu

    Bismillah ade nya๐Ÿ˜ญ

  64. ARESTI_oficial
    ARESTI_oficial
    12 hari yang lalu

    Fateh halilintar juga nonton ini

  65. Selma Rizki
    Selma Rizki
    13 hari yang lalu

    prank fake kurang keras,coba hal yg gak mengandung unsur alay ya..itu saran gue biar scribe naek

  66. Azizah Hanifatun
    Azizah Hanifatun
    13 hari yang lalu

    Sering2 in bkin konten yt sma ojo dong'))..

  67. Raga Nada
    Raga Nada
    13 hari yang lalu

    Mengandung bawang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  68. Ekking Paulus
    Ekking Paulus
    13 hari yang lalu

    Sehat selalu kak sye dan kk oyo Tuhan Yesus memberkti ..

  69. Ella Saik
    Ella Saik
    13 hari yang lalu

    Kayak ngak sanggup lihat kak ojo nya

  70. Anisa Rhyu325
    Anisa Rhyu325
    13 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis hm:)

  71. Kelen Cia
    Kelen Cia
    13 hari yang lalu

    Aaa baper๐Ÿ˜š

  72. n Ks
    n Ks
    13 hari yang lalu

    Ka sye ko bisa tinggi gtuuuu, kan mau ugaaa

  73. siti nurhalimah
    siti nurhalimah
    13 hari yang lalu

    aku liat vidio ini sampai nangis beneran ya Allah padahal ini cuman prank ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  74. Shanty_ Sushanty
    Shanty_ Sushanty
    13 hari yang lalu

    Aku nangess woiiii mana lg puasa

  75. Salma Nuraeni
    Salma Nuraeni
    13 hari yang lalu

    Gue nonton sampe nangis๐Ÿ˜ญ

  76. 16_Ketut Mareta Riskyani
    16_Ketut Mareta Riskyani
    13 hari yang lalu

    Ga kuat,smpe nangis nnton๐Ÿ˜ญ

  77. Kania Purnamasari
    Kania Purnamasari
    13 hari yang lalu

    yg nonton konten nya Ojo dulu baru kesini angkat kaki nya :v Btw kita satu server wkwk ๐Ÿ˜Œโœ‹๐Ÿ˜‚

    1. Imam Kanapi
      Imam Kanapi
      9 hari yang lalu

      Iyaaa

  78. Amera Sidqia
    Amera Sidqia
    13 hari yang lalu

    Nyesek banget njir

  79. Muyatni Muyatni
    Muyatni Muyatni
    13 hari yang lalu

    Kasian

  80. Alya Artika
    Alya Artika
    13 hari yang lalu

    Anjirrr aku ikutan nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkasian ojo

  81. Talita Wijaya
    Talita Wijaya
    13 hari yang lalu

    Ojo setia bgt sisain satu swo kya Ojo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’—

  82. Melinda Ayu
    Melinda Ayu
    14 hari yang lalu

    Sumpah prank kali ini bikin gw baper banget .Sampek nangis woyyy ya Allah sisain 1cowo kek ka ojoooo๐Ÿฅบ๐Ÿ™‚

  83. Eriska Wulandani
    Eriska Wulandani
    14 hari yang lalu

    Baper banget woii

  84. Queenaraya Azwa
    Queenaraya Azwa
    14 hari yang lalu

    Walaupun aku tau ini prank tapi tetap sedihhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  85. Queenaraya Azwa
    Queenaraya Azwa
    14 hari yang lalu

    Aku terharu banget waktu sye bilang"kamu harus janji bisa dapetin yg lebih baik ya"disitu aku terharu banget

  86. Queenaraya Azwa
    Queenaraya Azwa
    14 hari yang lalu

    Woelah gw ikutan nangis terharu bat anjir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  87. Feybi Rumengan
    Feybi Rumengan
    14 hari yang lalu

    Sye keturunan manadoo kang??

  88. Feybi Rumengan
    Feybi Rumengan
    14 hari yang lalu

    Sye keturunan manadoo kang??

  89. sitibarr Chanell
    sitibarr Chanell
    14 hari yang lalu

    Btw suara nya ojo kecill bangettt ampe gk kedengaran ini๐Ÿ˜Œ

  90. Tanisha Fariyal hasti
    Tanisha Fariyal hasti
    14 hari yang lalu

    Males

  91. ADESYA PUTRI AGISKA
    ADESYA PUTRI AGISKA
    14 hari yang lalu

    Kak syela mantanya namanya zidan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  92. Shafira official 23
    Shafira official 23
    14 hari yang lalu

    Kak syela islam apa kristen? Kok kalung nya salib

  93. Keisha Aurora
    Keisha Aurora
    14 hari yang lalu

    28:54 ekspresinya si adek ngeselin:v

  94. dhysti indryani
    dhysti indryani
    14 hari yang lalu

    Ka aku juga tau episod terakhir gerry sedih banget dinda nya pergi ke malaysa

  95. Salma salma
    Salma salma
    14 hari yang lalu

    Mama sye seru bgt๐Ÿคฃ

  96. Gio Wr
    Gio Wr
    14 hari yang lalu

    Nah siapa yg sejutu ojo sama team cowo buat adegan fight film pendek action gtu biar pernah peran utamanya ojo aja lainya jdi preman, tapi ojo makai baju polo putih yg dia punya atau baju polo terserah dia cocok nya makai baju polo kelihatan gagah bgt๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ jdi gini ceritanya itu syella diculik para preman dan ojo harus nyelamatin syella jdi pria sejati betapa syg nya ke syella dia rela babak belur jdi pria sejati gimana? kurang keren gada adegan dipegang i tanganya sama 1 preman agar gak bisa bergerak hbs itu dipukulin mukanya sampe babak belur dan dipukulin perutnya sampe lemes yang lama megang i tanganya sama mukulnya biar keren kek seriusan๐Ÿ‘Œ๐Ÿป trs lepasin tanganya dia terus terjatuh ke tanah dan cekik bajunya buat berdirikan dia hbs itu pegang i tanganya lagi dan pukulin lagi gtu agar premanya bisa memberi pelajaran sama peran utamanya wajarlah peran utamanya kalah akhirnya menang dengan keadaan babak belur dan bisa mengalahkan semua preman๐Ÿค™

  97. bertha htp
    bertha htp
    14 hari yang lalu

    IHH GW BAYANGIN KALAU SYE PRANK OJO DI CULIK GITU.. GA KEBAYANG ANJROT PANIKNYA OJO KAYAK GIMANA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    1. Kurnia Safrida
      Kurnia Safrida
      8 hari yang lalu

      @ir wijayanti siapa juga yang mau ama lu

    2. ir wijayanti
      ir wijayanti
      11 hari yang lalu

      Siapa dek yg mau syelaaa, badan e sak AMP gtu

  98. Sarah najwa
    Sarah najwa
    14 hari yang lalu

    Semoga semuanya Bener satu sm lain bisa dpt yg lebih baik yang seiman amiin wkkwk

  99. Sity Arifah
    Sity Arifah
    14 hari yang lalu

    Ihh aku ikut nangis ,Ojo emang bener deh sayang sama sye nya ๐Ÿ˜ญ

  100. Kopral Santuy
    Kopral Santuy
    14 hari yang lalu

    idclone.info/tools/25Z-f7u4e4ibm7Y/video.html