DOA dari AYAH IBU.. ATTA NANGIS Ter Isak isak:(

31 305 Ditonton 3,2 jt
Hiburan

Tonton video selengkapnya di Maxstream ya Guys: maxstream.id/deeplink/player/107506
Enjoyy
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Amirah Elfina Ahmad Nazri
    Amirah Elfina Ahmad Nazri
    23 jam yang lalu

    Atta gak sendiri dia didamping oleh adik nya thariq halilintar

  2. Nadine Candra
    Nadine Candra
    2 hari yang lalu

    Aku sayanaga atata

  3. Mak Nyak
    Mak Nyak
    4 hari yang lalu

    Aku setiap lihat vidio ini selalu ikut nangis wlo ber ulang2 aku buka, sabar ya bang

  4. •Madel W•
    •Madel W•
    5 hari yang lalu

    Gw kurang update , emg Atta ada dimana?

  5. Deasy Elizar
    Deasy Elizar
    6 hari yang lalu

    jadi ikut nangis

  6. DEASY Jme
    DEASY Jme
    7 hari yang lalu

    Luar biasa atta mantaap...bunda bisa melihat atta sukses selama ini karena de atta selalu menghormati kedua orangtuanya walaupun atta sudah menjadi sukses tapi yg utama kedua orangtua doanya.. Mantaap semangat atta........

  7. Eche Masiku
    Eche Masiku
    8 hari yang lalu

    Cincinnya thoriq 😆

  8. Amirah Elfina Ahmad Nazri
    Amirah Elfina Ahmad Nazri
    9 hari yang lalu

    Semangat bang

    1. Amirah Elfina Ahmad Nazri
      Amirah Elfina Ahmad Nazri
      9 hari yang lalu

      Like

  9. Linzi Safitri
    Linzi Safitri
    10 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Ya Allah doanya terkabul

  10. Hadi Muhtdii
    Hadi Muhtdii
    11 hari yang lalu

    sedih banget

  11. Fatma Vega
    Fatma Vega
    13 hari yang lalu

    Orng tua adalah segalanya.. Orng tua atta is the best

  12. Damiroh Damiroh
    Damiroh Damiroh
    14 hari yang lalu

    😭😭😭Sy jd ikutan nangis sih

  13. Evi Maryanti
    Evi Maryanti
    15 hari yang lalu

    Nonton dibulan suci chek Terharu banget sampe nangis juga aku nya😭

  14. Bapak Aku
    Bapak Aku
    15 hari yang lalu

    Bang. Atta .yang penting bang atta .bersukur kepadah alloh.yang memberikan kedua orang tua yang baik .dan jangan lupa doa nya untuk orang tua nya.agar sehat wal Afiyat.amin amin yarobbal alamin.semoga sok ses.berkat doa kedua orang tua nya.

  15. Tanty
    Tanty
    15 hari yang lalu

    Atta aku nangis nonton ini

  16. Suji karina
    Suji karina
    15 hari yang lalu

    Gak bisa nahan air mata ku ini

  17. Neng Naeny
    Neng Naeny
    15 hari yang lalu

    Sekuat2nya seorang anak laki2 dia bakalan menangis ketika hal2 seperti ini 😭

  18. Linda ayu
    Linda ayu
    17 hari yang lalu

    Baruu nonton... Yaa Allah mirisss bgt dihatii bang

  19. Rita Suharti
    Rita Suharti
    17 hari yang lalu

    Bersyukur aurel dapatin atta..insa allah suami yg baik dunia akhirat.aamiin

  20. Rita Suharti
    Rita Suharti
    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah.atta ini anak yg baik..semoga allah bimbing selalu ya..

  21. Titik Bogor
    Titik Bogor
    17 hari yang lalu

    Memang abi n umi dan adik2 Atta mengapa tdk hadir dlm acara pernikahan Atta?pantesan atta sedih😭

    1. Titik Bogor
      Titik Bogor
      15 hari yang lalu

      @Syahdan Dava oh..tidk bsa terbang ke Jkt kah?

    2. Syahdan Dava
      Syahdan Dava
      15 hari yang lalu

      Karna umi ambi dan keluarga ada di malaysia

  22. froskar
    froskar
    18 hari yang lalu

    Aku heran knapa org tua Atta Halintar tdk hadir di hr spesial anak ya nikah gk hadir ..emang mereka di mn berada ????..kok tega sich ama anak yah

  23. Aldi Nuari
    Aldi Nuari
    18 hari yang lalu

    GG LU BANG

  24. Rani Cahyani
    Rani Cahyani
    18 hari yang lalu

    Mantaaapp.. ilmunya abi masya allah, akhirnya sy dpt ilmu baru lg

  25. Sri Astutik
    Sri Astutik
    19 hari yang lalu

    Ikut sedih rasanya emang minta Restu orang tua itu penting bang atta

  26. adindaps adinda
    adindaps adinda
    19 hari yang lalu

    Bahagia selalu kakak

  27. adindaps adinda
    adindaps adinda
    19 hari yang lalu

    Sedih kakak

  28. Pingkan Zahrie Hardiman
    Pingkan Zahrie Hardiman
    19 hari yang lalu

    Bikin gw nangis juga

  29. Nayra Nafa
    Nayra Nafa
    20 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg dri tdi nungguin ortu nya atta ngucapin SAKINAH, MAWADDAH, WARROHMAH sbg tnda doa mnyetujui prnikahanny?

    1. maulida lida
      maulida lida
      11 hari yang lalu

      Gimana mau ngomong sakina mawadah waromah kn belum sah nikah pas vlog ini maimunah .

    2. Toko Sby
      Toko Sby
      16 hari yang lalu

      Haduhhh emang harus semua di publikasikan kaya anak TK aja harus jelas kalau pikiran dewasa pasti bisa mencerna percakapan tadi ..liat di zoom pas nikahan ijab ada tuh umi Abi di tonton biar paham

    3. Eo Eoo
      Eo Eoo
      18 hari yang lalu

      Nggak semua percakapan/obrolan mereka di up di publik, mereka juga manusia punya privasi 🙂 Tanda setuju juga ga cuma ucapin sakinah mawaddah di depan publik, orang tuanya mendoakan disetiap saat utamanya saat sholat itu malah lebih dari kata setuju 😃😅

  30. iis malawi khafi
    iis malawi khafi
    20 hari yang lalu

    Anak sholeh

  31. Ida Moy
    Ida Moy
    20 hari yang lalu

    Ikut nangis 😭😭

  32. Christina Dewi
    Christina Dewi
    20 hari yang lalu

    Emang kenapa sih kok umy .abi nya gk bisa datang .sampai segitunya

  33. Keysha Anindya
    Keysha Anindya
    20 hari yang lalu

    Ya allah saya yg nntnya juga ikutan nangis liat bang atta minta restu sama ubi ami😭 Semoga bng atta sama kk aurelie menjadi keluarga yg sakinah mawadda warrohmah😇 amiinn😇

  34. ryasari
    ryasari
    21 hari yang lalu

    Masyaallah

    1. Neneng Mulyasari
      Neneng Mulyasari
      20 hari yang lalu

      Pada akhirnya disinilah kita harus sadar .yg terbaik menurut kita blum terbsik menurut tuhan.

  35. Siti maryam Tryseptiani
    Siti maryam Tryseptiani
    21 hari yang lalu

    Masyallah kluarga atta tampilan nya keliatan keren tpi sholeh dan sholeha banget salut

  36. Mona Ahmad
    Mona Ahmad
    21 hari yang lalu

    Semangat nak atta kamu hebat kamu kuat kamu bisa semoga bahGia dunia aherat sama istri aurel

  37. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    21 hari yang lalu

    Tegar" lah kuat" om Atta sukses lah

  38. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    21 hari yang lalu

    Mmng sampe kpn ga bisa ktmu umi dan abinya kshan jg ya . Biar dah bisa sndri tp ada yg kurang karn di akad nikahnya ga di temenin sama ortunya pasti sdh bnget .sabar yaa ko bisa ga dtng ya .kshan umi dtnglah .ternyata lah mmng dah takdir mandri lah Atta .ternyata kan bisa Atta yg pnting doanya dri umi dan abi yaa

  39. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    21 hari yang lalu

    Kasihan jg ci ya ga di hadiri ortunya sabar ya Om Atta tuh uminya jg jd nangus

  40. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    21 hari yang lalu

    Semoga jd suami yg baik jd imam bgi istrinya dan jd kluarga sakinah mawadah warohmah .pasti umi abahnya merestyunya knp jd nangissmuanya sdh jg karena acara yg sakrak inu ga di hadri kluarg bsarnya ya dr umi abihnya.

  41. Parakgadang City
    Parakgadang City
    21 hari yang lalu

    Pesan mama kota padang buat ata tolong jaga Aurel seumur hidupmu jngn pernah tidak hati Aurel ,Karna Aurel punya seorang pipi yg berhati malaikat,

  42. Babu Pejuang macau
    Babu Pejuang macau
    21 hari yang lalu

    ya alloh aku ikutan nangis puasane batal gak ni hukhukhik

  43. Ria Asriani
    Ria Asriani
    21 hari yang lalu

    Semangat kak, semua yg akan menikah pasti merasakannya 🥰

  44. Rizky Juliana Putri
    Rizky Juliana Putri
    21 hari yang lalu

    Mewek akuu

  45. Ratna Wahyu
    Ratna Wahyu
    21 hari yang lalu

    Doa ortu psti sllu ada bwat ank" nya

  46. dinda hakiki
    dinda hakiki
    21 hari yang lalu

    Reaksi ibu nya biasa aja gak nangis sama sekali wkwkwk,kelihatan kyk nya gk setujuh sama aurel

    1. Rita Agustina
      Rita Agustina
      21 hari yang lalu

      Ibu nya ga mau nangis depan atta takut dia ga kuat,,liat vlog terakhir bu,,semua sayang sm aurel

  47. Dede Dewi
    Dede Dewi
    22 hari yang lalu

    Kata abi pembelajaran seperti biasa kita "briefing morning" aiiih, kunci sukses menjadi keluarga sukses seimbang jg sm agama trnyata ada pembiasaan briefing morning yg diisi dgn ajaran2 atau diskusi hal2 lainnya. Contoh untuk membangun keluarga yg solid.

  48. Asni Ningsih
    Asni Ningsih
    22 hari yang lalu

    Bang Atta anak sholeh

  49. Linda Yani
    Linda Yani
    22 hari yang lalu

    y alloh jaman gini masih ada anak yg berbakti bnr bnr m ortu subnanawloh

  50. Mutkinara Kebowan
    Mutkinara Kebowan
    22 hari yang lalu

    Penasaran.. Alasan tdk hadir ap ya.?

    1. Rita Agustina
      Rita Agustina
      21 hari yang lalu

      Bapaknya sakit,,dan sedang dirawat dimalaysia..itu bapaknya baru selesai oprasi

  51. Masiya Cekmas
    Masiya Cekmas
    22 hari yang lalu

    Do,a terbaik tuk Aurel d atta, semoga langgeng slamanya,

  52. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    22 hari yang lalu

    Cobaan akan membuat pribadi atta jd kuat

  53. Sri Suhartati
    Sri Suhartati
    22 hari yang lalu

    Aalhamndulilah doa seorang AYAH & IBU .itu doa yg paling mujarab .itu penting sekali .semoga semua keluarga nya selalu diberi kesehatan ya Aamiin 2 yarobbal' alamiin

  54. Hanis Athirah
    Hanis Athirah
    22 hari yang lalu

    Atta anak yang baik😣❤️ sangat utamakan umi abi❤️ sangat kuat, rendah diri❤️

  55. Lia Amalia
    Lia Amalia
    22 hari yang lalu

    Ekspresi Thariq ..

  56. Rohana Onah
    Rohana Onah
    22 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  57. Isti Faiyah
    Isti Faiyah
    22 hari yang lalu

    Dibuat banjir air mata

  58. widya asmr
    widya asmr
    22 hari yang lalu

    Aku sampe ikut nangis 😭😭😭

  59. Lucia Nunuhitu
    Lucia Nunuhitu
    22 hari yang lalu

    Tp bnr Atha seorng yg tegar. Pasti bahagia selalu. Kl ad masalah sebagai seorang Atha pasti dpt menyelesaikan dan dapat mengerti. Bagaimana penyelesainya itulah Hikmat dr Allah. Di pandu Dr Allah. Amin.Amin.iya luar biasa Atha. Itu dapat sebagai panutan bg kami. Sayang. Trima ksh.

  60. Endah Endah
    Endah Endah
    22 hari yang lalu

    Melelehkan hatiku mpok abang trut bahagia sukses selalu n sehat selalu ya

  61. Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza
    Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza
    22 hari yang lalu

    Proud of you bang atta

  62. Acep Tv
    Acep Tv
    22 hari yang lalu

    Kasih sayang umi abi sepanjang masa.. Terharu bang Atta. Doa terbaik dari Acep Zenal Mutaqin Tasikmalaya Fansnya Atta Halillntar

  63. Reni Oktaviani
    Reni Oktaviani
    23 hari yang lalu

    keluarganya pada mpiin bang atta. kasian bang thariq 😳

  64. Farin Ascadelia
    Farin Ascadelia
    23 hari yang lalu

    Masya allah kk atta anak yang berbakti, baik, tidak smbong

  65. Risaldi Ipha
    Risaldi Ipha
    23 hari yang lalu

    Terharu

  66. Uun Unasih
    Uun Unasih
    23 hari yang lalu

    Masallah

  67. putri bee
    putri bee
    23 hari yang lalu

    Jadi keinget dlu waktu saya mau menikah.. Ibu sudah meninggal.. Di malam sebelum menikah saya masak sendiri dibantu bapak saya buat nyiapin makanan tamu besok yg hadir waktu akad nikah saya..karena saya dari keluarga yg sederhana aja jadi gak pakai catering.. Keluarga besar sudah saya kabarin tapi sehari sebelum saya menikah tidak ada yg datang bantu nyiapin.. Malam nya saya masak sambil doa minta tolong sama Allah.. Ya Allah bantu saya supaya bisa masak porsi banyak untuk tamu yg datang besok smoga badan saya kuat sehat besok waktu akad saya tidak sakit dan kelelahan saya menangis membayangkan seandainya ibu saya ada sini.. Alhamdulillah selesai dan acara besoknya berjalan lancar.. Waktu sudara dari keluarga ibu dan bapak saya datang mereka pada gak percaya kalo semalam saya masak sediri porsi buat 70 orang tamu.. Saya cuman senyum aja dan dalam hati saya bersyukur ada Allah yg bantu saya dan selalu ada buat saya.

  68. Z
    Z
    23 hari yang lalu

    Kluarga halilintar ..agamis banget. Senua dikembalikan ke Alloh..mns hny brsh..

  69. Appy Apis
    Appy Apis
    23 hari yang lalu

    Orang tua Attar ini ada dimana ya ada sesiapa yang tahu?'

  70. Elsya EAM
    Elsya EAM
    23 hari yang lalu

    Translate nya mending gak usah ada, gk bener,gk sesuai yg diucapkan

  71. Yuswita Ita
    Yuswita Ita
    23 hari yang lalu

    Sukses selalu bang atta orang baik

  72. Bong Siat jan
    Bong Siat jan
    23 hari yang lalu

    Salam sehat utk papa mama atta

  73. Bong Siat jan
    Bong Siat jan
    23 hari yang lalu

    Salam sejahtera selamat bahagia atta dab aurel saya ikut menangis oh orang tua atta nggak hadir

  74. Eva Pekanbaru
    Eva Pekanbaru
    23 hari yang lalu

    Kasihan Atta......

  75. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Amin.... Pujian Abi dan Umi utk Abang... Sgt mmbanggakan Abang... Ucapan Abi dan Umi adalah Doa... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  76. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Terbukti Sdh ... Didikan Abi dan Umi pd Abang... Abang bs melakukan semua tanpa kehadiran Abi dan Umi... Keluarga yg di Indonesia yg mendampingi... Top sx Abi dan Umi dlm mendidik Abang dan Adik2 semua... Sukses selalu ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTTm

  77. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Abi dan Umi bangga PNY Anak sori Abang... Abang bangga PNY Ortu sprti Abi dan Umi... Bahagianya.... Cpt sehat ya ... Sukses dan bahagia... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  78. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Senang sx lht Abi dan Umi... Betul2 Ortu yg terbuka... TDK malu minta maaf pd Anak... Krn walaupun ortu, bs sj slh pd Anak... Btl2 Keluarga yg hangat dan terbuka.. Salut DECH... Terberkati lah Keluaga Gen Halilintar... Sukses dan bahagia ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  79. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Menangislah Abang... Itu akan membuat hati Abang LBH plong... Terlebih dpn Abi dan Umi .. Semua pasti Tuhan lancarkan .. Doa semua yg menyayangi Abang dan Mpok selalu menyertai... Sukses ya Abang... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  80. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Sekuat2 nya Abang... Akhirnya luluh Dpn Abi dan Umi... Itu perasaan yg tulus Abang.... Bukan cengeng... Itu luapan hati Abang yg tercurah dpn Abi dan Umi... Bs di maklumi... Abang anak sulung... Mau nikah tnp kehadiran Abi dan Umi... Semua Krn Sikon... Tp ... Yakin dan percaya Abang... Doa ortu itu sepanjang masa... Berbahagialah Abang... Begitu jg dgn Keluarga... Bgt jg dr Keluarga Mpok .... Sukses selalu Abang dan Keluarga.. Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  81. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    23 hari yang lalu

    Keluarga terberkati sx.... Atta anak yg baik ... Terlebih pd Ortu dan Keluarga... Pasti sukses ke Dpn nya Abang., Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  82. NI LUH LISTIANI 39
    NI LUH LISTIANI 39
    23 hari yang lalu

    Pak hali & Bu gen🥺💓✨

  83. Mah Yuni
    Mah Yuni
    23 hari yang lalu

    sabar, anak soleh semoga rumah tangga kalian sampai dunia akhirat

  84. Mummy Sengkang TV
    Mummy Sengkang TV
    23 hari yang lalu

    Memang Atta bukan orang yang biasa biasa Dia auranya kuat banget dan adanya Aurel makin gak bisa ada yang ngalahin….

  85. Yanti Wignyo
    Yanti Wignyo
    23 hari yang lalu

    Subhanallaah.. Keluarga yg luarrr biasaaa.. Sukses utk Atta Aurel. Aamiin.

  86. Mazda Vania
    Mazda Vania
    24 hari yang lalu

    Abang berbskti banget ya sama ortu, bhagia banget aurel dpat swami yg sangat tepat, udh waktnya kakak loly bhagia, jga aurel slamanya ya bang trs bhagiakan dia

  87. LINDA CHRISTINA SITOMPUL
    LINDA CHRISTINA SITOMPUL
    24 hari yang lalu

    Mari kita doakan yg terbaik buat Atta sekeluarga. 🙏

  88. Andik setiawan
    Andik setiawan
    24 hari yang lalu

    Ohh jadi serius menikah......aku kira cuma konten....... prankkkk.........semoga jadi keluarga samawa..

  89. Dhehan Pratama
    Dhehan Pratama
    24 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  90. Gefanda Kirana
    Gefanda Kirana
    24 hari yang lalu

    Atta anak yg sholeh

  91. Silpia yuliana pia
    Silpia yuliana pia
    24 hari yang lalu

    😭😭😭❤️

  92. Indri Yulia
    Indri Yulia
    24 hari yang lalu

    Sediiiiihhhh

  93. Ieda Iqbal Talib
    Ieda Iqbal Talib
    24 hari yang lalu

    😍😭

  94. Christina Dewi
    Christina Dewi
    24 hari yang lalu

    Abinya orangnya sagat keras

  95. faeyza's channel
    faeyza's channel
    24 hari yang lalu

    Sangat amat paham si apa yg atta rasain, di moment yg sekali seumur hidup tp ga didampingi ortu. Tp bener qta harus berprasangka baik sm takdir Allah. Jalani apa yg hrs qta bs hadapi. karena Allah tahu qta sanggup.

  96. Firda Nuyink
    Firda Nuyink
    24 hari yang lalu

    Sumpeehhhhhh sedih sekali tiba2 air mata netes sndri 😭😭😭😭

  97. Dhiny Lungguh MJ
    Dhiny Lungguh MJ
    24 hari yang lalu

    Ko orgtuanya bisa g datsng gitu du acra petnikahan anak

  98. UJE Channel
    UJE Channel
    24 hari yang lalu

    Smga hatta dan klga sllu sehat dan sukses sllu..dan kita semua jg dalam lindungan ALLAH SWT

  99. Denia Nia
    Denia Nia
    25 hari yang lalu

    Ya Allah ka atta aku jadi ikutan nangis ngliat ka ata nangis ka yang sabar tp alhamdulilah sekarang ka atta udh nikah pasti udah bahagia, semoga bahagia selama nya ya ka dan semoga ka atta dn ka Aurel sllu di beri sht dn p umur untuk semuanya keluarga ka atta dan keluarga ka Aurel amiiin y rob, aku dari Dubai cuma bisa bantu doa ka, semangat ya ka semoga Allah sllu memberi suksess terus ya ka amiiiin ya rob, salam dari dubai

  100. Jm Widodo
    Jm Widodo
    25 hari yang lalu

    Kok bapak ibu atta gak datang,,,