Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

2 392 Ditonton 240 rb

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
idclone.info/tools/0JVspLezaIasqq4/video.html
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDclone Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  1. fat fatiaeror
    fat fatiaeror
    3 jam yang lalu

    cocok bgt klu ungu kaloborasi trus sm ungu

  2. Mazia Agustini
    Mazia Agustini
    9 jam yang lalu

    Berasa muda lagi aq liat mereka 🔥

  3. Yudi Ningsih
    Yudi Ningsih
    12 jam yang lalu

    Sukses sllu tuk keduanya Aamiin

  4. Muhammad Ridho
    Muhammad Ridho
    15 jam yang lalu

    Like mantappp kerenn bagus bgttttt I like ungu

  5. Mutoliah 21
    Mutoliah 21
    2 hari yang lalu

    ungu selalu the best ....

  6. Nurfa Nurfa
    Nurfa Nurfa
    2 hari yang lalu

    Kereeeennn.....sukaaaakkk bngt sm duet Dede Lesti dn aa Pasha😃😃🥰🥰🥰🥰😍😍😍

  7. Nisa Auliaa
    Nisa Auliaa
    2 hari yang lalu

    Terima kasih aa pasya ungu udah ngasih kesrmpatan sama dd lesti semoga trending no 1.

  8. DiaRkis Official
    DiaRkis Official
    2 hari yang lalu

    Memang mantaap, thebest Ungu..👍 Kitakn Rilis Singel Religi juga tg23, Semoga Pada Suka Sperti Bismillah Cinta..🙏🔥 Trimkasih..🙏

  9. Asep muldani tv
    Asep muldani tv
    3 hari yang lalu

    Seru amat kayanya kumpul bareng apalagi ama ungu aku ngefans banget sama ungu vikalisnya gwanteng

  10. Rafasah Rafa
    Rafasah Rafa
    3 hari yang lalu

    Suka lagu nya 👍👍👍

  11. darma wati
    darma wati
    3 hari yang lalu

    Amiiinnn

  12. junior one
    junior one
    3 hari yang lalu

    Aa Pasha tahun besok cari yg lain, yg benar benar pas pasangan duet na

  13. Karina DUTCH_BUTTERFLY
    Karina DUTCH_BUTTERFLY
    4 hari yang lalu

    Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂

  14. Edy & Tika CHANEL
    Edy & Tika CHANEL
    4 hari yang lalu

    Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

  15. Eni Tasik
    Eni Tasik
    4 hari yang lalu

    Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

  16. maria sagitha
    maria sagitha
    4 hari yang lalu

    dede best

  17. Ni
    Ni
    4 hari yang lalu

    Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

    1. Slamet Riyadi
      Slamet Riyadi
      3 hari yang lalu

      Cocok nya ma lesty

  18. Ilul Kaumidunyah12
    Ilul Kaumidunyah12
    4 hari yang lalu

    Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

  19. Siti Khudaefah
    Siti Khudaefah
    4 hari yang lalu

    Di tunggu next duet lgi

  20. Feny dian untari
    Feny dian untari
    4 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

  21. Maryam Aziz
    Maryam Aziz
    4 hari yang lalu

    Enak tenan suarrane

  22. Rezki Pratama
    Rezki Pratama
    5 hari yang lalu

    Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

  23. Imas Komariah
    Imas Komariah
    5 hari yang lalu

    Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

  24. Jimbel Beljim
    Jimbel Beljim
    5 hari yang lalu

    Lagu barunya yang rockers coiiii.....

  25. Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu
    Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu
    5 hari yang lalu

    kesini karena ada leslar

  26. Nikma Djauni
    Nikma Djauni
    5 hari yang lalu

    Ungu & lesty the best..

  27. nin mei handayani
    nin mei handayani
    5 hari yang lalu

    Keren2

  28. Nur Mawati
    Nur Mawati
    5 hari yang lalu

    Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

  29. Eko priyambodo
    Eko priyambodo
    5 hari yang lalu

    Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

  30. Umrotin Meme
    Umrotin Meme
    5 hari yang lalu

    Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

  31. SekilasVideo777
    SekilasVideo777
    6 hari yang lalu

    Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

  32. Fuad Hasan
    Fuad Hasan
    6 hari yang lalu

    mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

  33. Silfiana Molhaini
    Silfiana Molhaini
    6 hari yang lalu

    Best...best Dede Lesty n Pasha

  34. Estiyani Pwt
    Estiyani Pwt
    6 hari yang lalu

    love lestyyy

  35. Toko Farsha
    Toko Farsha
    6 hari yang lalu

    Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

  36. Anita Nurmala
    Anita Nurmala
    7 hari yang lalu

    Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

  37. Nurhayati Rangkuti
    Nurhayati Rangkuti
    7 hari yang lalu

    Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

  38. Nana Rahayu
    Nana Rahayu
    7 hari yang lalu

    Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

  39. geutih sunda
    geutih sunda
    7 hari yang lalu

    Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..

  40. Neng Mumun
    Neng Mumun
    7 hari yang lalu

    Mampir kesini karena lesty

  41. Ferdinan Tarigan
    Ferdinan Tarigan
    7 hari yang lalu

    Sukses trus buat ungu..❤️

  42. Hirda Yanti
    Hirda Yanti
    7 hari yang lalu

    Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

  43. Roli 22 sdm
    Roli 22 sdm
    8 hari yang lalu

    mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan

  44. Nenq Liina
    Nenq Liina
    8 hari yang lalu

    Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

  45. sulaiman sulaiman
    sulaiman sulaiman
    8 hari yang lalu

    Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

  46. Nurul Samsuriyah
    Nurul Samsuriyah
    8 hari yang lalu

    SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

  47. hastuty Tuty
    hastuty Tuty
    8 hari yang lalu

    Sukses terus dd lesti & ungu

  48. Ibu Maesaroh
    Ibu Maesaroh
    8 hari yang lalu

    KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

  49. Saminah Mimi
    Saminah Mimi
    8 hari yang lalu

    Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

  50. aurora sherren rizandi
    aurora sherren rizandi
    9 hari yang lalu

    Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

  51. Si Chio Channel
    Si Chio Channel
    9 hari yang lalu

    Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

  52. Safa alfi
    Safa alfi
    9 hari yang lalu

    Cliquers semarang hadirrr

  53. Ika Noval
    Ika Noval
    9 hari yang lalu

    The Best Lesti sama ungu emang keren

  54. kusniyah niyah
    kusniyah niyah
    9 hari yang lalu

    sukses ya dede,sma ungu

  55. Nostalgia lirik
    Nostalgia lirik
    9 hari yang lalu

    keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

  56. gevan syamhari
    gevan syamhari
    9 hari yang lalu

    Terharuuuu dehhh

  57. Neni Rahmah
    Neni Rahmah
    9 hari yang lalu

    Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

  58. Fitria Sagita
    Fitria Sagita
    9 hari yang lalu

    Luar biasa dede dan ungu

  59. Ansar Nangka
    Ansar Nangka
    10 hari yang lalu

    Love

  60. Faqih gaming
    Faqih gaming
    10 hari yang lalu

    Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

  61. Astri Juniarti
    Astri Juniarti
    10 hari yang lalu

    Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

  62. Alina frista
    Alina frista
    10 hari yang lalu

    Lesti kejora is the best terbaik

  63. sunarti narti
    sunarti narti
    10 hari yang lalu

    Leslar hadir

  64. Hera Herlino
    Hera Herlino
    10 hari yang lalu

    Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 IDclone tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya

  65. Emimaulizar Emi
    Emimaulizar Emi
    10 hari yang lalu

    Sukses terus dedex dan aa pasha

  66. Adoy Sudiro
    Adoy Sudiro
    10 hari yang lalu

    musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

  67. D gontor
    D gontor
    10 hari yang lalu

    Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

  68. Ketut Mahendri
    Ketut Mahendri
    10 hari yang lalu

    Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

  69. Ketut Mahendri
    Ketut Mahendri
    10 hari yang lalu

    Aku Lesti lover

  70. Cevi Burhanudin
    Cevi Burhanudin
    11 hari yang lalu

    Ungu tlah kembali,,, welcome

  71. Edi suhendar
    Edi suhendar
    11 hari yang lalu

    KEREN ABISSS

  72. Sity S
    Sity S
    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

  73. Agus Herli
    Agus Herli
    11 hari yang lalu

    Makasar nyimak🙏🙏

  74. Aremania
    Aremania
    11 hari yang lalu

    Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

  75. Meilly Sholihaty
    Meilly Sholihaty
    11 hari yang lalu

    The power of legend 😌

  76. Angandi Gumer
    Angandi Gumer
    11 hari yang lalu

    Is the best ungu and dede

  77. Angela Iriland
    Angela Iriland
    12 hari yang lalu

    Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

  78. Hesha Alvaro
    Hesha Alvaro
    12 hari yang lalu

    Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .

  79. Rani Setiani Purnawangsih
    Rani Setiani Purnawangsih
    12 hari yang lalu

    Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

  80. Indra Latif
    Indra Latif
    12 hari yang lalu

    Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

  81. word gaming
    word gaming
    12 hari yang lalu

    Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

  82. Novita Indriyani
    Novita Indriyani
    12 hari yang lalu

    Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

  83. muhammad muhajir
    muhammad muhajir
    13 hari yang lalu

    Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti

  84. csi siginjai22
    csi siginjai22
    13 hari yang lalu

    semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

  85. ApriBassist Channel
    ApriBassist Channel
    13 hari yang lalu

    Sinetron aja

  86. ApriBassist Channel
    ApriBassist Channel
    13 hari yang lalu

    Ungu main film donkk..

  87. Eka Damayanti
    Eka Damayanti
    13 hari yang lalu

    Ada si geulis lesty

  88. yeyen Budi
    yeyen Budi
    13 hari yang lalu

    Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  89. Nur'aini Kusumaningsih
    Nur'aini Kusumaningsih
    13 hari yang lalu

    Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

  90. Naima Simanjuntak
    Naima Simanjuntak
    13 hari yang lalu

    Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

  91. Cici Falhin
    Cici Falhin
    13 hari yang lalu

    Haiiii dd

  92. nabila majid
    nabila majid
    13 hari yang lalu

    Sukses trs ungu dn dede

  93. Eni Marlina
    Eni Marlina
    13 hari yang lalu

    Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

  94. Sony sonia
    Sony sonia
    13 hari yang lalu

    Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

  95. E y
    E y
    13 hari yang lalu

    Semoga ada single lain lagi setelah ini...

  96. Rais Al Fatih
    Rais Al Fatih
    13 hari yang lalu

    Dan Alhamdulillah, Pecahhh

  97. NengYou Channel
    NengYou Channel
    13 hari yang lalu

    Love lah bwt ci imut dd lesty

  98. iriani 83
    iriani 83
    13 hari yang lalu

    Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

  99. Sarmah Wati
    Sarmah Wati
    13 hari yang lalu

    Bismilah sukses sllu amin

  100. Scuratov indo
    Scuratov indo
    13 hari yang lalu

    Keren