Maaf ...

62 000 Ditonton 598 rb

Keluarga adalah rumah bagiku, tempat untuk pulang, untuk berlindung, untuk beristirahat dan tempat untuk berlabuh.
Selalu ada banyak hal yang membuat lelah tapi aku tau ke mana aku pulang. Ya, ke keluargaku. Meskipun sudah babak belur, banyak 'cacat' tapi keluarga selalu menerima apapun kondisiku, dan menjadi tempat mendapatkan kekuatan dan dukungan untuk terus maju.
Keluarga tempat pertama dan utama untuk belajar tentang kasih, tempat pertama aku lahir didunia dan tempat terakhir aku menutup mata selamanya.
Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo Muhammad๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค
Husnul Khotimah๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

Komentar

  1. R Gamer Indonesia
    R Gamer Indonesia
    17 hari yang lalu

    Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo Muhammad๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค Husnul Khotimah๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

    1. abel gaming
      abel gaming
      15 hari yang lalu

      Yg sabar bg

    2. Rahmat Ikhsan
      Rahmat Ikhsan
      16 hari yang lalu

      Sabar ya bang

    3. Muhammad Rizki
      Muhammad Rizki
      16 hari yang lalu

      semangat bang

    4. Ethan
      Ethan
      16 hari yang lalu

      Moga adik bang tenang disana amin๐Ÿค—

    5. M Rafy maulana VIII 1
      M Rafy maulana VIII 1
      16 hari yang lalu

      Aamiin

  2. Faurel Paundra Susilo
    Faurel Paundra Susilo
    56 menit yang lalu

    TURUT BERDUKA CITA BANG SEMOGA DI TERIMA DISISI YANG MAHA KUASA

  3. Nancy Nyandang
    Nancy Nyandang
    11 jam yang lalu

    ๐Ÿ™โค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  4. IMade Bagus Rai Purnama Putra_2O1O1173
    IMade Bagus Rai Purnama Putra_2O1O1173
    12 jam yang lalu

    emang takdir,jodoh,kematian ga ada yang tau Turut berduka bang rico atas meninggalnya sang adik, semoga diterima amal dan ibadah nya๐Ÿ™

  5. Dewa gm Dewa gm
    Dewa gm Dewa gm
    Hari Yang lalu

    Semangat aja bang

  6. Imanuel Juan
    Imanuel Juan
    Hari Yang lalu

    Turut berdukacita bang

  7. Imanuel Juan
    Imanuel Juan
    Hari Yang lalu

    Turut berdukacita

  8. dewi amalia
    dewi amalia
    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya bang emang berat di tingal seorang yang di sayang aku juga perna ngerasain kehilang yang ku sayang yang penting ber doa agar tetap di sisi Allah

  9. Arjun Arjuna
    Arjun Arjuna
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  10. Fahri Ansyah
    Fahri Ansyah
    Hari Yang lalu

    Turut berdukacita bang ๐Ÿ™

  11. Narisih 01
    Narisih 01
    Hari Yang lalu

    Ya bang gak papa , yang sabar ya mas aku suka kok vidio abang yang lain suka banget ,,๐Ÿ˜‰

  12. FF GAMERS
    FF GAMERS
    Hari Yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi rojiun,turut berduka cita ya bang Atas meninggal nya vicky feby setyo muhammad,keep strong Ya bang.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช yang ngedislike video ini punya masalah hidup apasih

  13. Vicky Firzatullah
    Vicky Firzatullah
    Hari Yang lalu

    sama kk namanya vicky

  14. Gifar Abdul
    Gifar Abdul
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. John Missi
    John Missi
    Hari Yang lalu

    Gak perlu minta maaf bng bang tidak Salah apa apa bng cuma memberitahu cma doa aja kmi akan doa juga

  16. Galih Herfi
    Galih Herfi
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ชKEEP STRONG BRO ๐Ÿ‘

  17. gianti Menthir
    gianti Menthir
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. nazriel a
    nazriel a
    2 hari yang lalu

    Aku ikut sedih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  19. Friendly Efraim R
    Friendly Efraim R
    2 hari yang lalu

    Yang sabar bang turut berduka ya bang ๐Ÿ™

  20. RAIHAN MUHAMMAD
    RAIHAN MUHAMMAD
    2 hari yang lalu

    bang kok gak di nibol aku aja pernah sesek sembuh gara gara nibol bangg

  21. RAIHAN MUHAMMAD
    RAIHAN MUHAMMAD
    2 hari yang lalu

    dan sama ayah ku sakit jantung diare kencing manis dan gara gara big cola tapi sedih karena ayah ku udah meninggal dunia ๐Ÿ˜ญ tolong doain plis

  22. RAIHAN MUHAMMAD
    RAIHAN MUHAMMAD
    2 hari yang lalu

    sama aku juga gendut

  23. Afgan gaming
    Afgan gaming
    2 hari yang lalu

    Ini waktunya Riko menempuh hidup sendiri

  24. Gk tau๐Ÿค™๐Ÿ—ฟ
    Gk tau๐Ÿค™๐Ÿ—ฟ
    2 hari yang lalu

    Sabar bg

  25. PUTRA PANGEMANAN
    PUTRA PANGEMANAN
    2 hari yang lalu

    Semoga abang sehat sehat selalu

  26. Iis Bonorowo
    Iis Bonorowo
    2 hari yang lalu

    Yg sabar ya bang

  27. RamadhanMulyawan Rama
    RamadhanMulyawan Rama
    2 hari yang lalu

    Semangat teruss mass janga patah semangat

  28. RamadhanMulyawan Rama
    RamadhanMulyawan Rama
    2 hari yang lalu

    Semangat terusss yah maass

  29. RamadhanMulyawan Rama
    RamadhanMulyawan Rama
    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita mass

  30. Rafli Ahmadmaulana
    Rafli Ahmadmaulana
    2 hari yang lalu

    Alfatiha untuk bang fiki

  31. Susi Rahayu
    Susi Rahayu
    2 hari yang lalu

    Ya Allah kasian banget semangat bang

  32. Yugo Sepee
    Yugo Sepee
    3 hari yang lalu

    Semangat bang Moga adeknya di Terima di sisi Tuhan, aminn

  33. Abidin Soleh
    Abidin Soleh
    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Abidin Soleh
    Abidin Soleh
    3 hari yang lalu

    Semaat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ aku doai semoga semaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  35. saya orang
    saya orang
    3 hari yang lalu

    YOU ARE STRONG, YOU CAN DO IT,๐Ÿ™ sehat selalu ๐Ÿ˜ข

  36. Supri Banda
    Supri Banda
    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  37. Iyonzo Gaming
    Iyonzo Gaming
    3 hari yang lalu

    Sedih banget

  38. ajengvidya85
    ajengvidya85
    3 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang

  39. VICKY
    VICKY
    3 hari yang lalu

    Kenapa harus gw

  40. Mashayu Kirinamy
    Mashayu Kirinamy
    3 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT.Aamiin Ya Rabbal Alamiinn

  41. Ardian Syah
    Ardian Syah
    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  42. Qurrafa
    Qurrafa
    4 hari yang lalu

    R gemer yang sabar ya

  43. THE NAY Galeri
    THE NAY Galeri
    4 hari yang lalu

    Semangat ya bro

  44. Rayana shope
    Rayana shope
    4 hari yang lalu

    Bang mamah papa kamu bangga banget liat ini๐Ÿ—ฟ

  45. zulkarnain rozal
    zulkarnain rozal
    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  46. Hanny Mantjau
    Hanny Mantjau
    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bye

  47. Keisha Khoirun nisa
    Keisha Khoirun nisa
    4 hari yang lalu

    Semangat BG ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

  48. Razan Zahid
    Razan Zahid
    4 hari yang lalu

    22:46 mas itu namanya ventilator, kok ditolak masang kenapa ya? Ibu saya yang dokter tanya.

  49. FOX gamerZ
    FOX gamerZ
    4 hari yang lalu

    turut berduka cita baang riko

  50. Okta Fariz
    Okta Fariz
    4 hari yang lalu

    Mas

  51. Gifary Azhar Dungkalang
    Gifary Azhar Dungkalang
    4 hari yang lalu

    Sama bg aku sekeluarga juga sakit sama kek abang

  52. GARCLLO
    GARCLLO
    4 hari yang lalu

    Yang kuat ya bang

  53. ไบ—ใ„šๅ‡ ใ„’าœใ„’ไธ‚ไบ—
    ไบ—ใ„šๅ‡ ใ„’าœใ„’ไธ‚ไบ—
    4 hari yang lalu

    Yg sabar bang๐Ÿ™

  54. EVEREST Rokot
    EVEREST Rokot
    4 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang ๐Ÿ™๐Ÿ™

  55. FAHMI ARSYAD CHANNEL OFFICIAL
    FAHMI ARSYAD CHANNEL OFFICIAL
    4 hari yang lalu

    Yang kuat ya bang

  56. MUHAMMAD AKBAR
    MUHAMMAD AKBAR
    4 hari yang lalu

    TURUT BERDUKA BROO TETAP SEMANGAT ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™SEMOGA ADIKNYA DITERIMA DISISI ALLAH AMIN

  57. satrio jabbar
    satrio jabbar
    4 hari yang lalu

    Semakat kak buat kontennya jangan sedih ya bang๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰โ˜บ๏ธ

  58. Mochammad Azzam Ayano
    Mochammad Azzam Ayano
    4 hari yang lalu

    Saya ikut berduka cita bang semangat terus ya bang

  59. Gabriel Pandya Einar Narendra
    Gabriel Pandya Einar Narendra
    5 hari yang lalu

    Turut berduka cita bang atas kepergian adikmu Semoga adikmu diterima disisi Yang Maha Kuasa Semoga Bang Riko bisa menerima kepergian adikmu dan semoga tetap semangat upload konten Sepurane alias maaf bang baru ngucapin saiki Meskipun sebelumnya aku belum pernah kenal sama sekali bahkan nggak tahu sama Vicki Feby Setyo Muhammad tetapi aku tetap semoga dia itu tetap bahagia

  60. Hi spongebob
    Hi spongebob
    5 hari yang lalu

    semoga adik lu ada disamping allah aminn๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  61. Hi spongebob
    Hi spongebob
    5 hari yang lalu

    keep strong r gamer indonesia

  62. Afandy 28
    Afandy 28
    5 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya bang ๐Ÿฅฐ

  63. Muhammad Syafiq
    Muhammad Syafiq
    5 hari yang lalu

    bang nama alat yang abang bilang selang itu namanya fentilator

  64. gilang
    gilang
    5 hari yang lalu

    Yg sabar bg ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  65. Rashad Purnomo
    Rashad Purnomo
    5 hari yang lalu

    Gpp bang,mungkin dia udh tenang disana

  66. Adrianus Haris
    Adrianus Haris
    5 hari yang lalu

    Positif covid itu mah mamah gua pernah positif 2 minggu gua disitu di ungsiin dirumah mami gua gua lewati semua rintangan disitu hari minggu jam 04.00 sore dan gua pulang dan gua degdegan banget๐Ÿ˜จ dan akhirnya gua pulang

  67. Rijal Sidik Almudakir
    Rijal Sidik Almudakir
    5 hari yang lalu

    Kasihan adik abang

  68. Ibrahim Jordan
    Ibrahim Jordan
    5 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya bang

  69. ZilSaFibid
    ZilSaFibid
    5 hari yang lalu

    Berat ๐Ÿ™‚

  70. Zidni Sudrajat
    Zidni Sudrajat
    5 hari yang lalu

    bagn turut ber duka ta

  71. fidi firdaus45
    fidi firdaus45
    5 hari yang lalu

    turut berduka cita ats kepergian adik mas..

  72. Erwin SSB
    Erwin SSB
    5 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  73. AGUS PAMUNGKAS
    AGUS PAMUNGKAS
    5 hari yang lalu

    Semangat banggg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  74. iqbal danuya
    iqbal danuya
    5 hari yang lalu

    Iklasin aja da serakan Allah

  75. Dimas Maul
    Dimas Maul
    5 hari yang lalu

    Ayok lah bang konten

  76. Dewi Wijayanti
    Dewi Wijayanti
    5 hari yang lalu

    Salam dari kota solo jateng

  77. Dewi Wijayanti
    Dewi Wijayanti
    5 hari yang lalu

    Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโœŠ

  78. NOOB GAMING
    NOOB GAMING
    5 hari yang lalu

    Bang kasus adik lu sama seperti kasus paman saya pas sesak nafas kena virus corona semoga sama sama Khusnul khatimah

  79. Yui Yui
    Yui Yui
    5 hari yang lalu

    Yok semagat jan sedih sedih yahhh

  80. Muhammad Furqan
    Muhammad Furqan
    5 hari yang lalu

    Bang yang sabar aja ya

  81. vito raharjo
    vito raharjo
    5 hari yang lalu

    Turut berduka ya bro kami selalu menemanimu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  82. killer gaming
    killer gaming
    5 hari yang lalu

    Tetap semangat ya saya turut berduka bang aku mendukungmu walaupun Abang tidak tau aku

  83. afif musafa
    afif musafa
    6 hari yang lalu

    Yang kuat bang aku juga turut berduka cita

  84. Syujarazan Tondano Rinaldi
    Syujarazan Tondano Rinaldi
    6 hari yang lalu

    turut berduka bang

  85. ARSYILA CHANNEL
    ARSYILA CHANNEL
    6 hari yang lalu

    Say strong kak

  86. Muhammad Zhulmi
    Muhammad Zhulmi
    6 hari yang lalu

    keep strong ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š Semangat bang gua dukung lu kok "SEMANGAT BANG"๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ

  87. Muhibbi Sumbawa
    Muhibbi Sumbawa
    6 hari yang lalu

    saya turut berduka๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  88. Nuniek Priyantiningsih
    Nuniek Priyantiningsih
    6 hari yang lalu

    Sedi banget ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  89. Reza Maula
    Reza Maula
    6 hari yang lalu

    Loh bang bu maya itu apanya abang

  90. bi boster thenay 2
    bi boster thenay 2
    6 hari yang lalu

    Kepp strong KK ๐Ÿ˜ญ

  91. Mikzho Gaming
    Mikzho Gaming
    6 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang saya turut berduka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ. Tetap kuat ya bang

  92. Rasna Tinambung
    Rasna Tinambung
    6 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya atas kematian adik mu semoga dia tenang di atas sana. udah tidak usah sedih dan semoga adik mu berada di sisi allah amin

  93. Aaron Shiloh Wijaya
    Aaron Shiloh Wijaya
    6 hari yang lalu

    Turut berdukacita ya ka doain aja semoga dia tenang di sana

  94. Ismiati Ismiati
    Ismiati Ismiati
    6 hari yang lalu

    Kaka semangat buat kontennya ya kaka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  95. Ismiati Ismiati
    Ismiati Ismiati
    6 hari yang lalu

    Ga papa kaka da buat vidio tapi kaka jangan sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  96. Zio Fauzi
    Zio Fauzi
    6 hari yang lalu

    Turut ber duka bang

  97. Zio Fauzi
    Zio Fauzi
    6 hari yang lalu

    Tetap bang. Jaga diri yabang

  98. Zio Fauzi
    Zio Fauzi
    6 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang

  99. Abdus salam Ida
    Abdus salam Ida
    6 hari yang lalu

    Turut berduka cita juga bang