Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja

2 300 Ditonton 412 rb

Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja
Thanks for watching! Don't forget to SUBCRIBE, Like & Share my video if you enjoy it! Have a nice day!
🚫 Follow nayan barari
IDclone β†’ bit.ly/2NYi79K
Lagu Indonesia Playlist : bit.ly/2CYj4IZ
🚫 If you have any problem with copyright issues, please CONTACT US DIRECTLY before doing anything, or question please write to me in email

Komentar

  1. DJOGJALABEL
    DJOGJALABEL
    9 hari yang lalu

    Lagu melo banyak mewakili apa yang saya rasakan heheheh

  2. Robby Robby123
    Robby Robby123
    15 hari yang lalu

    Lagu nya bikin adem dan sedih ❀❀❀❀❀❀

  3. Lagu Slow Rock
    Lagu Slow Rock
    17 hari yang lalu

    Semoga semua yang membaca komen ini mendapat kesihatan, cinta, dan kejayaan dalam hidup anda.

  4. Sem park
    Sem park
    18 hari yang lalu

    Kata ini di tulis dari tangan yang pernah kau genggam :( #minggu/18juli2021 #jember πŸ”₯

  5. Heliman harefa
    Heliman harefa
    21 hari yang lalu

    P

  6. khairuhul sifa
    khairuhul sifa
    23 hari yang lalu

    hadir dengan mendengarkan lagu semua nya, terima kasih saya terhibur

  7. Coco Milo
    Coco Milo
    25 hari yang lalu

    Fase tertinggi Saya Adalah Harus merelakan orang yang kita sayang bersama orang lain:"). 22 Desember 2019.

  8. Bos Pacul
    Bos Pacul
    28 hari yang lalu

    Semoga lancar terus Rezki nya kak..

  9. Lagu Lagu
    Lagu Lagu
    Bulan Yang lalu

    Jangan tinggalkan sholat. Jika kau kehilangannya kau kehilangan segalannya

  10. Lagu Baru
    Lagu Baru
    Bulan Yang lalu

    DSCT πŸ‘‘ living legend...APM/AJL/ABPBH/AIM kurang seri tanpanya..tah kenapa aku pk DSCT masih lg diperlukan samaada tuk menyanyi/bertanding..jujur sy katakan beliau adalah penyeri dlm sume majlis/anugerah2 tu..kemunculannya sentiasa dinantikan..aura die kuat betul...haha..luv u DSCT..❀❀❀

  11. Hendri Yudiana
    Hendri Yudiana
    Bulan Yang lalu

    Enak sekali ini musik buat d pagi hari apalagi baru gajian

    1. Lauren Kim
      Lauren Kim
      Bulan Yang lalu

      Amen Γ½

  12. Top Lagu
    Top Lagu
    Bulan Yang lalu

    gw harap dia bisa mengalahkan anak2 sosmed itu

  13. kdslots777
    kdslots777
    Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. fsfhcyhdui  nitduj if   ing ini fig8oeib8  ihfgib
    fsfhcyhdui nitduj if ing ini fig8oeib8 ihfgib
    Bulan Yang lalu

    Saka

  15. Darma Ini
    Darma Ini
    Bulan Yang lalu

    Sy heran artisΒ² baru... Cara Ngeluarin suara bikin lagu bagus jadi jelek... Hhhhh

  16. Musik Terbaik
    Musik Terbaik
    Bulan Yang lalu

    Yang mendengar lagu ini tahun 2021 mana suaranya πŸ‘

  17. Lagu Terbaik
    Lagu Terbaik
    Bulan Yang lalu

    Shalom Tuhan Yesus memberkati, seperti kata Tuhan jangan lah takut dan kwatir karna dia selalu ada dan tidak pernah sedikit pun meninggalkan kita anak-anaknya AminnnnπŸ™πŸ™πŸ™

  18. bilaindie_
    bilaindie_
    Bulan Yang lalu

    Lagu pertama menggambarkan perasaanku saat ini:)

    1. bilaindie_
      bilaindie_
      Bulan Yang lalu

      @Minluv Saputra :')

    2. Minluv Saputra
      Minluv Saputra
      Bulan Yang lalu

      Sad banget 😌

  19. A Firdaus
    A Firdaus
    Bulan Yang lalu

    pake bahasa japan enak..

  20. NexFrost Gamer
    NexFrost Gamer
    Bulan Yang lalu

    Gk enak lagunya

    1. nabil cahyani
      nabil cahyani
      Bulan Yang lalu

      @NexFrost Gamer coverannya suara pas2an semua

    2. NUR FAUZI
      NUR FAUZI
      Bulan Yang lalu

      Wkwk

    3. NexFrost Gamer
      NexFrost Gamer
      Bulan Yang lalu

      Canda lagunya bagus banget

  21. Depi Lisnawati
    Depi Lisnawati
    Bulan Yang lalu

    1711215

  22. Riyanti Yanti
    Riyanti Yanti
    Bulan Yang lalu

    Wau bagusπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  23. Tri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj Ratnawati
    Tri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj Ratnawati
    Bulan Yang lalu

    Jasmine6

  24. syaquitta zena
    syaquitta zena
    Bulan Yang lalu

    ❀

  25. Janiati Sitepu
    Janiati Sitepu
    Bulan Yang lalu

    enak lagunya

  26. judomeky channel
    judomeky channel
    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali mas banyak iklan nya,

    1. Endang Winarni
      Endang Winarni
      Bulan Yang lalu

      Cakep2 enak enak lagu nya di dengar asyik ber karya terus ya

  27. Sirkas Bogor
    Sirkas Bogor
    Bulan Yang lalu

    mantep bikin semangat kerja apalagi kalo gajian

  28. LENI YURITA
    LENI YURITA
    Bulan Yang lalu

    Buat orang baca dalam hati Hati nya buat aku aja ya 😭 ehh ga jdi dingg

    1. Sem park
      Sem park
      18 hari yang lalu

      SeriusΒ² baca endingnya mengsedih bet:(

    2. youtuber 9946
      youtuber 9946
      Bulan Yang lalu

      Hmmmm

    3. Brother Cuan
      Brother Cuan
      Bulan Yang lalu

      Yaudsh

  29. Jeki Ade Putra
    Jeki Ade Putra
    Bulan Yang lalu

    Mana nih penyuka lagu pop IndonesiaπŸ˜€

    1. Alsa Ananti
      Alsa Ananti
      Bulan Yang lalu

      Aku

    2. Rafly
      Rafly
      Bulan Yang lalu

      Gk, bosen lagu nya galau Mulu gk bervariasi kaya dulu contohnya baby doll, dekat di hati, kesempurnaan cinta

    3. Pandu Aditiyansah
      Pandu Aditiyansah
      Bulan Yang lalu

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. Agus Prasaputra
    Agus Prasaputra
    Bulan Yang lalu

    Untuk lu yang baca komen gua TRIMAKASIH

  31. Ranti Saputri
    Ranti Saputri
    Bulan Yang lalu

    ikut nyimak musiknya mantap...

    1. Ranti Saputri
      Ranti Saputri
      Bulan Yang lalu

      @Sunarti Narti cocok sambil nemenin kerja .. hehe

    2. Sunarti Narti
      Sunarti Narti
      Bulan Yang lalu

      Musik na wenak

  32. didit anty
    didit anty
    Bulan Yang lalu

    cover x jelek

  33. ronzi casta
    ronzi casta
    Bulan Yang lalu

    Semoga org2 disini selalu d beri kesehatan... Bangko, 11 Juni 2021

    1. Has Biba
      Has Biba
      Bulan Yang lalu

      Amin semgh ya Allah

  34. Cinta Melodi
    Cinta Melodi
    Bulan Yang lalu

    Lagu ini teringat kenangan masa lalu yang tak terlupakan , mantap . woooww...ingat waktu remaja...masa" indah waktu SMAπŸ’˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  35. Harugawa
    Harugawa
    Bulan Yang lalu

    "Kelak yang setia, yg perhatian, yg penyebar, yg pekerja keras akan kalah sama yang nanam benih duluan" Makassar,10Juni2021

  36. Lili Natalia
    Lili Natalia
    Bulan Yang lalu

    Sama

  37. Mahdi Riski
    Mahdi Riski
    Bulan Yang lalu

    Jrvgdvhrgh

  38. cristian mardianto
    cristian mardianto
    Bulan Yang lalu

    Yws Gdhshs

  39. Sholawat Nabi
    Sholawat Nabi
    Bulan Yang lalu

    Siapa sayang Allah like yaπŸ€—πŸ€—

    1. bilaindie_
      bilaindie_
      Bulan Yang lalu

      :)

    2. Asha bul Kahfi
      Asha bul Kahfi
      Bulan Yang lalu

      @ReAlLy AtaCiOn aplikasi ini l Lo l

    3. ReAlLy AtaCiOn
      ReAlLy AtaCiOn
      Bulan Yang lalu

      Bukan dengan cara ini untuk tau bahwa org org menyayangi allah , tetapi dengan engkau tau aku mencintai mu mungkin kita bisa bersatu Jumat 11-juni -2021

  40. Musik Santai [ Relaxing Music ]
    Musik Santai [ Relaxing Music ]
    Bulan Yang lalu

    Gue yakin org yg komen disini semuanya orang orang baik😊 semoga kalian semua diberi kesehatan selalu dan diberi kesuksesan amin Dihari ini semoga gue kita semua nya diberi umur yg panjang

    1. Tiktik Nurparida Channel
      Tiktik Nurparida Channel
      10 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah ya Robbal Aalamin

    2. Randi Arta
      Randi Arta
      Bulan Yang lalu

      πŸ‘πŸ‘

    3. Lili Natalia
      Lili Natalia
      Bulan Yang lalu

      Anis itu