video tiktok parodi iis dahlia terbaru lagu seroja || tiktok viral 2021

720 Ditonton 82 rb

video tiktok parodi iis dahlia terbaru lagu seroja || tiktok viral 2021

Bantu subcribe dan like ya
Terimakasih

Komentar

  1. Muhammad Khalis
    Muhammad Khalis
    18 hari yang lalu

    Udah pada denger suara faul Lida nyanyi Seroja lebih bagus kan drpd iid

  2. Sri Juniati
    Sri Juniati
    3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  3. Vimala Devi
    Vimala Devi
    5 hari yang lalu

    Wahhhh getarrr bibirnya dah pada mirip ky knlpot bajaj hahahaha .... hahahaha super creative

  4. SALIM Boys
    SALIM Boys
    5 hari yang lalu

    Kurang kerja,an Kya tikus got

  5. SALIM Boys
    SALIM Boys
    5 hari yang lalu

    Mirip tumbal embah dukun 🀭🀭🀭

  6. Mohamad Fadjar Herijanto
    Mohamad Fadjar Herijanto
    13 hari yang lalu

    Lisanmu azabmu.. duh teh iis..

  7. fatra r
    fatra r
    13 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  8. isma wati
    isma wati
    15 hari yang lalu

    Memang benar.mnurutq jg yg paling bagus ya iis dahlia

  9. chester benjamin
    chester benjamin
    16 hari yang lalu

    Astagfirullah haladhim ,sbar ya mba iis,makanya jngn sombong tetep rwndah hti walaupun suaranya bgus ,spya netizen g julit ,sebagai pbrik figur hrus beri contoh yg positif ,yg penting kita hrus punya rasa malu,karna malu bagian dri iman smg mbaviin mnjdi irng yg lbih baik lg aamiin

    1. chester benjamin
      chester benjamin
      16 hari yang lalu

      Smg mba iis dahlia ke depn nya mnjdi orng yg lbih baik lg aamiin

  10. Boby Mat
    Boby Mat
    16 hari yang lalu

    Mimin setuju bgt dgn konten ini... semangat...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. Asep Alex
    Asep Alex
    16 hari yang lalu

    Jadi bulan2an netizen πŸ˜†

  12. Asep Alex
    Asep Alex
    16 hari yang lalu

    Paling nggak suka aku orng sombong

  13. Siti Amaroh
    Siti Amaroh
    17 hari yang lalu

    Tapi nggak seViral lagunya lesti kejora

  14. Anton Spunten
    Anton Spunten
    17 hari yang lalu

    Gw jadi Iis dahlia dah minum sianida gw....malu tau. Sombong.y gak ktulugan bibir.y luas daan lebar

  15. Sariani 123
    Sariani 123
    17 hari yang lalu

    Pansos dengan menyombongkan diri..waaaah ibu panutan ngk ni iis dahlia..muuuak saya dgn kelakuannya..lupa umur. Jg lupa anak"nya.

  16. Elis Nuryanto
    Elis Nuryanto
    17 hari yang lalu

    Bengek 😁😁

  17. Erika Mumu
    Erika Mumu
    18 hari yang lalu

    Lucu banget

  18. Adi Anugrah Putrasyam
    Adi Anugrah Putrasyam
    18 hari yang lalu

    πŸ˜‚ no. 1. πŸ˜‚ no. 5. πŸ˜‚ no. 6. πŸ˜… no. 7. πŸ˜‚ no. 8. πŸ˜‚ no. 10.

  19. abah a
    abah a
    18 hari yang lalu

    Kamu memang. Sombong dan angkuh sadarlah kamu pada suatu hari kamu akan hancur

  20. Rizal mufa
    Rizal mufa
    19 hari yang lalu

    Cucoookkkkk...

  21. Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra
    19 hari yang lalu

    πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– Assalamualaikum Wr Wb.. Taqobballahuminnawaminkum Taqobbal Ya Karim.. SelamAt Hari Raya Idhul Fitri. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™βœ¨βœ¨ Semoga Setiap Kesalahan, Ucapan ,Perbuatan, Dan Kekhilafan kita jadikan Pengalaman utk saling memperbaiki diri. Barsaudara Berpanjangan.... Berkah Anugerah Aidil Fitri...... Mari Mensyukuri semua Nikmat Illahi.... β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΎπŸŒΎπŸŒΎ . 1 Syawal 1442 H. Kamis, 130521 #Nyai

  22. Sri Hartatidewi
    Sri Hartatidewi
    19 hari yang lalu

    Emang udah sombong dari sononyo si kumis mah...

  23. Ambaudhendha Nyakrawati
    Ambaudhendha Nyakrawati
    19 hari yang lalu

    Konyol2 🀣🀣🀣

  24. Dny '
    Dny '
    20 hari yang lalu

    Si @njiirrrr ...πŸ˜‚ Gw knp ya ngerasa slalu bahagia klo si manusia soblax itu bully..πŸ˜…

  25. Rahma Rifai
    Rahma Rifai
    20 hari yang lalu

    Hahahhahahaah

  26. roro denok
    roro denok
    21 hari yang lalu

    Mending lihat yg kw ..klw yg asli tuh nyanyi kyk cewek lgi ketusuk aja😏πŸ’ͺ

  27. Ai Alya
    Ai Alya
    21 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣lucu

  28. Aria Adipati
    Aria Adipati
    22 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. arya ari
    arya ari
    22 hari yang lalu

    masih punya malu gak ya dia klo udh kaya gini

  30. Sandunh Sansubg
    Sandunh Sansubg
    22 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mampus luh..sindirannya gokil bngt.

  31. Hendri Aja
    Hendri Aja
    22 hari yang lalu

    sumpahhhh ngakak liatnya netizen bner2 kreatifπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Grizelda Anthallia setiawan
    Grizelda Anthallia setiawan
    23 hari yang lalu

    Bisa aja bikin ketawa kumisnya kaya ikan lele

  33. Sofia Noor
    Sofia Noor
    23 hari yang lalu

    Anjiirrr ngakak gua ,PDA Gokil semua🀣🀣🀣🀣🀣

  34. Nadhira Dan Family
    Nadhira Dan Family
    23 hari yang lalu

    Pantes di buly emangg

  35. Rini aja
    Rini aja
    24 hari yang lalu

    Hahaha

  36. Efendi Fendi
    Efendi Fendi
    24 hari yang lalu

    iis si lele sombong

  37. Yunita Ita
    Yunita Ita
    24 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  38. Ikmal Maulana
    Ikmal Maulana
    26 hari yang lalu

    Penyanyi aslinya lebih bagus bo yg nyanyi Seroja ,,,,dr malaysia bukan si cempreng berkumis🀣

  39. Nok Gunawati
    Nok Gunawati
    26 hari yang lalu

    Kasian.banget ngeledek iis dahlia

  40. teteh firgi
    teteh firgi
    26 hari yang lalu

    Sumpah,gw sedikit aja ga ada suka2 nya ama suara si tante itu

  41. sri suprapti
    sri suprapti
    26 hari yang lalu

    Astaqfirullahulazim ,, ngak usa d sebutin ,,,MEMANG SUDAH SOMBONG ,

  42. bunda ari ari
    bunda ari ari
    27 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰

  43. Sri deni Erwanti
    Sri deni Erwanti
    27 hari yang lalu

    Isda...kasihan bgt...di bully teruss

  44. Super Hiro
    Super Hiro
    27 hari yang lalu

    Alah suaranya biasa aja ,malah nyanyinya sambil mewek

  45. Diana Mahmud
    Diana Mahmud
    28 hari yang lalu

    Sudah" jgan ribut, besok bangun pagi berkicau lagi

  46. erna kusuma
    erna kusuma
    28 hari yang lalu

    hahahaa tante kumisssss jadi ketawaan,,,hahahaha habis tante sombongnya gak kira2,,,,OKB gt lho

  47. Dennye Susanto
    Dennye Susanto
    28 hari yang lalu

    😝

  48. Alex Sander
    Alex Sander
    28 hari yang lalu

    ......cuma iis dahlia yg cakep di video ini lain nya kebanyakan banci dan wadam......

  49. Siti Romlah
    Siti Romlah
    28 hari yang lalu

    Gassskeeun mayan buat hiburanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  50. tita septya
    tita septya
    29 hari yang lalu

    Kasian ni nene2 nih udh tuir tp sombongny..iih amit2...gmn anak2ny emakny jd bahan parodian...

  51. Saleha Salam
    Saleha Salam
    29 hari yang lalu

    Cantek wajahnya dibikin"kanyak hantu aja maaf ya dk is kancantek kenafa bibin bikin dirimya kayak orang gila aja maaf jika kata" kami slh

  52. Saleha Salam
    Saleha Salam
    29 hari yang lalu

    Kok artis kayak gitu kayak udah gk laku aja kar yanya ya hahaha

  53. Saleha Salam
    Saleha Salam
    29 hari yang lalu

    Jangan gitu dk gk baek namanya lebih banyak orang yg lebih hebat dari kamu dk isdahlia

  54. Saleha Salam
    Saleha Salam
    29 hari yang lalu

    Yaaaaa dk itu simbong namanya famer

  55. Aslan Wasalam
    Aslan Wasalam
    29 hari yang lalu

    Yg jd pertanyaan mba Iis dahlianya nonton ga😁😁Seroja d bkin parodyπŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Adek Juati
    Adek Juati
    29 hari yang lalu

    Aaaaaaaaahhhhh

  57. Aya’Ge22 Jhon
    Aya’Ge22 Jhon
    29 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ iis dahlia suaranya bagus dari mana woy.. sombong kagak ada buktinya,Artis lain buanyak yg suaranya indah merdu membahana...

  58. Asep Yana Yana
    Asep Yana Yana
    29 hari yang lalu

    Ketika ada parodi maka artinya banyak orang yg g suka anda dgn tingkah yg g ada ahlak

  59. dhawil caxrabumi
    dhawil caxrabumi
    Bulan Yang lalu

    hidup udah ada yg atur yg pnting gk sombong d mta pencipta ALLAH S.WT...KLEBIHAN MILIK ALLAH SALING MNDO.A KN YG BAAIK 1 AKIDAH 1 AHLAK ISLAM

  60. Lambe Lemes
    Lambe Lemes
    Bulan Yang lalu

    Tp bener koq kata teh iis.. bagus bgtπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sukses teteh❀️❀️

  61. sisi lain chanel
    sisi lain chanel
    Bulan Yang lalu

    Sya pngagum datuk Siti Nurhaliza, walau sya orng INDONESIA, datuk gx sombong, gx asal klo ngomong, dri pda ISDA cntik ny jga jauuuuuuh, kkayaan ny jga jauh...

  62. Reni Ajee
    Reni Ajee
    Bulan Yang lalu

    HERAN NYA MODEL KAYAK IIS KOK TETEP D PAKE D TV YA JADI JURI LAGI...PADAHAL PENYANYI DANGDUT YNG SENIOR YNG SUARA NYA MUMPUNI KAN SEGUDANG D INDONESIA

  63. haji Endah
    haji Endah
    Bulan Yang lalu

    Biasa.ja.ga.enak.

  64. Suhesti Esti
    Suhesti Esti
    Bulan Yang lalu

    Makan nya jangan sombong jd di parodi in malu ih kebanyakan nyanyi nya pales juga

  65. Kayhan Ali
    Kayhan Ali
    Bulan Yang lalu

    Orang ngk mau tua .ndk merasa tua .ngk mau gantian yg muda

  66. wong gendeng
    wong gendeng
    Bulan Yang lalu

    Gemes bgt... pengen gw cukur kumisnya......🀣🀣🀣

  67. Mimin Nurmini
    Mimin Nurmini
    Bulan Yang lalu

    Pengen ngakak takut dosa

  68. Abdul Rozak
    Abdul Rozak
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. kancil R k
    kancil R k
    Bulan Yang lalu

    Ini Tante-tante penyanyi wanita dangdut kesukaan gua dulu saat jadi juri di DAcademi Indosiar beliau sopan, baik hati, ga banyak tingkah, lugu, penyayang tapi sekarang ekspektasi gua terhadap nih Tante menurun,,,,kok sekarang jadi sombong angkuh, suka merendahkan orang lain,,,,,

  70. Sing Penting Yakin
    Sing Penting Yakin
    Bulan Yang lalu

    Somse.. Dah g usah di pkai artis ini bnyak orang sdh muak

  71. Vladislave Muslimovic
    Vladislave Muslimovic
    Bulan Yang lalu

    Menyek2,, tdk alami,, smg iis sadar,, yg boleh sombong hanya Allah saja,,,

  72. Poppy Novrisa
    Poppy Novrisa
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  73. Lina Fatika
    Lina Fatika
    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  74. Dellis Merlia
    Dellis Merlia
    Bulan Yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  75. Moh Yonny
    Moh Yonny
    Bulan Yang lalu

    rasain di buli...karma

  76. Solihin69 Solihin69
    Solihin69 Solihin69
    Bulan Yang lalu

    Bagus......??? TAI......!!!!

  77. Rojilah 0404
    Rojilah 0404
    Bulan Yang lalu

    Lumayan hiburan...lebaran di rumah aja.

  78. Tias Woro
    Tias Woro
    Bulan Yang lalu

    lihat mukanya iis dahlia itu kaya lihat topeng aku juga jelek tapi nggak begitu mulutku n asli llhoooo mukaku

  79. Hadi Paryoko
    Hadi Paryoko
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ngk ada ahLakπŸ˜€

  80. Pudji astuti
    Pudji astuti
    Bulan Yang lalu

    Krearif n niat bngt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  81. Musyawati Musyawati
    Musyawati Musyawati
    Bulan Yang lalu

    Netizen...yg..rese...kasihan...bgt....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  82. Musyawati Musyawati
    Musyawati Musyawati
    Bulan Yang lalu

    Ga..suka..lagu..Seroja..gue...mah

  83. trie sulastri
    trie sulastri
    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  84. Wiwi Aja
    Wiwi Aja
    Bulan Yang lalu

    Aya2 wae

  85. afitriyah May
    afitriyah May
    Bulan Yang lalu

    Korea Selatan hadir ,busetttttttt gokil hbiss ngakak sy pas lht chenell iniπŸ™†πŸ™†πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    1. afitriyah May
      afitriyah May
      Bulan Yang lalu

      @BF CHANNEL πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘Iyo kklucu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    2. BF CHANNEL
      BF CHANNEL
      Bulan Yang lalu

      wah terimakasih kak.videonya sudah sampe ke korsel

  86. Wiwin Winarsih
    Wiwin Winarsih
    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha...........ada ada aza neti...tp kereeereeen.......

  87. Gethuk 79
    Gethuk 79
    Bulan Yang lalu

    Is Dahlia gak bakalan malu malahan seneng dengan kesalahan dia.,jadi Makin tenar

    1. Moh Rizky Abdullah
      Moh Rizky Abdullah
      Bulan Yang lalu

      So what!?

  88. Chan Khim siah
    Chan Khim siah
    Bulan Yang lalu

    Suaramu isda kamu ingat cantik kah ,hahahah,Lilin Herlina itulah suaranya takda tanding mendayu dayu ,lah ini sikumis iis dia gila ingat suaranya baguskah mis kumis stress @

  89. Sutiyani Sutiyani
    Sutiyani Sutiyani
    Bulan Yang lalu

    Kesian nya mbk kumis😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  90. Lois Firdaus
    Lois Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Kok bahagia ya liat nya πŸ˜‚

  91. Royani Royani
    Royani Royani
    Bulan Yang lalu

    Kocak kocak

  92. Vivo Red91c
    Vivo Red91c
    Bulan Yang lalu

    Aduh.. Sampai sakit perut aku ntonnya 🀣

  93. GONDES JAWIR
    GONDES JAWIR
    Bulan Yang lalu

    Aposeeee ..JeLong gtu ... Mungkin iis yg dulu saat br mLetek is oke lh . Tapi yg skrg Hmmmmm Sweeeeerrr JELONG ,SUARA PECAH . Aneh Lu is .

  94. indrawan saputra
    indrawan saputra
    Bulan Yang lalu

    Kumis nya aneh2 semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™

  95. Faqih Sadi
    Faqih Sadi
    Bulan Yang lalu

    Banyak banget artis indonesia yg suara nya bagus banget tpi mereka gada yg sombong, jng jd sombong lurr karna kalau Allah udh brkehendak dalm satu detik semua akan sirna cuyy sadarr lah

  96. Lia Yusliawati
    Lia Yusliawati
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

  97. Miko Miko
    Miko Miko
    Bulan Yang lalu

    Versi aku emang bgus iis..kyanya khas ada magicnya...kesannya tempo dulunya dapet..

  98. Ingge Utari
    Ingge Utari
    Bulan Yang lalu

    3mng kyk gitu

  99. Jaeni Afdhilillah
    Jaeni Afdhilillah
    Bulan Yang lalu

    🀣 🀣 mantapppp πŸ‘πŸ‘ πŸ‘

  100. Achmad Syaiful
    Achmad Syaiful
    Bulan Yang lalu

    AnjaaiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....sadiiis... Pantesan aja netizen indonesia ditakutin dunia akherat.....lagian neh artis koplak selalu bikin sensasi aja...