Pantauan Penyekatan Mudik di GT Palimanan

88 Ditonton 17 rb

Pos penyekatan untuk mencegah warga mudik di tengah aturan larangan mudik didirikan di Gerbang Tol Palimanan Utama, Cirebon, Jawa Barat. Petugas gabungan memeriksa sejumlah dokumen termasuk dokumen kesehatan dari pengendara yang melintas di gerbang tol tersebut.

Komentar

  1. Tiya Rohmatika
    Tiya Rohmatika
    Bulan Yang lalu

    Pungli di mana2 jangan mudik nanti kena denda

  2. Rus Yadi
    Rus Yadi
    Bulan Yang lalu

    Pemerintahan PKI mudik dilarang China masuk dari tiongkok boleh India masuk boleh,padahal sunber penyakit virus corona dari cina n india

  3. Faik Nasrullah
    Faik Nasrullah
    Bulan Yang lalu

    Itu petugas ngapain pada berkerumun, kenapa gak di pagar beton aja tuh jalanan

  4. Muhhammad Yusuf
    Muhhammad Yusuf
    Bulan Yang lalu

    ini sudh permain'nan pemerintah untuk mendptkan ke untungan dri masyarakat..krna jika ingin mudik hrus punya dokumen dn surat² dri dokter.. sehingga kita juga hrus bayar dn gx sedikit biasa bikin surat² itu..

  5. Mr Crack
    Mr Crack
    Bulan Yang lalu

    Woooi aparat... Klo mw jaga di bandara, biar klo ada wna cina yg dateng ke jakarta bisa disuruh paksa putar balik, jgn kami yg disuruh putar balik.

  6. M Asik Puspita Jaya
    M Asik Puspita Jaya
    Bulan Yang lalu

    Mumet ndase 🤔

  7. mahesa channel 19
    mahesa channel 19
    Bulan Yang lalu

    Natal & th baru ngga bgini" amat

  8. Hendryfaisol Huda
    Hendryfaisol Huda
    Bulan Yang lalu

    Pak polisi tolong juga para koruptor kepalanya putar balik kebelakang.. Brn gak

  9. Purwanto Wawes
    Purwanto Wawes
    Bulan Yang lalu

    Telek kodok lahh...

  10. Bagas Wahyusaputra
    Bagas Wahyusaputra
    Bulan Yang lalu

    Ra uruss kota liat siapaa yg lebihh lincah ...salam 1aaspall

  11. Ary Permana
    Ary Permana
    Bulan Yang lalu

    Yg nekat mudik mari bersatu.. lihatlah sapu lidi, lidi kalau hanya 1 ataw 2 batang itu sangat mudah sekali dipatahkan, tapi kalau bersatu di ikat dengan satu tujuan sangatlah sulit untuk dipatahkan 💪💪💪

  12. Orchid Batu
    Orchid Batu
    Bulan Yang lalu

    Darurat mudik

  13. Syaefudin Juhri
    Syaefudin Juhri
    Bulan Yang lalu

    Maju terus.. biarkan penguasa kena penyakit covid...

  14. Dewi Mutiara
    Dewi Mutiara
    Bulan Yang lalu

    Pake logika ajh😌hari Raya idul Fitri ituhh hari kebebasan para rantauu paham ngga😌perantau udah kek buronan ajhh sana sini di jegatt busettt😂😂 Jokowi nge izinin mudikk lahhh pemerintah bilng dilarang mudikk sehhh ngomong kok mencla mencle SE enakk e batukk e dewekk 😂😂uwalahhh ngjk sulaya😂😂

  15. Dika Musadikin
    Dika Musadikin
    Bulan Yang lalu

    taik jangan larang orang mudik klu mati bukan km yg mati jangan terlalu siksa orang klu emang gk boleh mudik klu emang gk boleh kerja suruh diam aja di rumah terus di jatah semua sm presidenx.itu adil gk boleh mudik tp kerja boleh jangan mau di bohonggin.orang cina

  16. azka yazdan
    azka yazdan
    Bulan Yang lalu

    mudiknya ntar aja tgl 18

  17. Royyan Dianto
    Royyan Dianto
    Bulan Yang lalu

    seperti negri dongeng...

  18. Beyboy Official
    Beyboy Official
    Bulan Yang lalu

    Yang jd pertanyaan di benakku Mengapa hanya saat momen idul fitri saja hal seperti ini terjadi ? Apakah kmi umat muslim tidak boleh bersilaturahmi dengan sanak saudara kami di kampung 😭😭😭

    1. Beyboy Official
      Beyboy Official
      Bulan Yang lalu

      @Saut Sibarani mall dan cafe tetap buka, tp sholat ID di tiadakan ??? Apakah ini adil hahaha

    2. Beyboy Official
      Beyboy Official
      Bulan Yang lalu

      @Saut Sibarani pada waktu tahun baru ad brp ratus juta org indo yg merayakan ? Apakah mereka semua jaga prokes ????? Apakah kmrin pas thn bru di larang seperti skrg ?????

    3. Saut Sibarani
      Saut Sibarani
      Bulan Yang lalu

      berpikir dengan jernih, kalau mudik pas idul fitri dibebaskan, ada 50 jt orang yg mudik, ambil contoh yg pulang - naik kereta 10 gerbong jurusan Sby - apa bisa jamin semua penumpag jaga prokes selama 12 jam - dll kalau hanya anda meninggal negara ngak ada ruginya, tetapi kalau terjadi gelombang sunami seperti india, pasti pemerintah yang anda salahkan

  19. Siti Allsa
    Siti Allsa
    Bulan Yang lalu

    Mudik ga boleh kalo waktu pemilu boleh pulang aneh 😀😀😀

  20. Andrie Dasilva
    Andrie Dasilva
    Bulan Yang lalu

    Ga mudik. Cuma mau wisata doang

  21. Aditya Setiawan
    Aditya Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Untuk penguasa kasihanilah supir" bus dan warung" kecil yg mengais rezeki saat ada nya arus mudik. Klau memang dilarang berilah konfensasi agar mreka dapat berlebaran yg berkecukupan.. Jngn hanya mematikan mata pencaharian mreka.. Ingat allah tidak tidur dan keadilan allah pasti terlaksana karna ucapan adalah doa.... Dari jeritan rakyat kecil...

    1. Saut Sibarani
      Saut Sibarani
      Bulan Yang lalu

      mudiknya bulan Juni aja,

  22. yokie iki
    yokie iki
    Bulan Yang lalu

    Bung karno lihat negrimu sekrng bung😢

  23. Dika Andrawan
    Dika Andrawan
    Bulan Yang lalu

    Didenda 500.000??gmpng bngt minta uang rakyat dijln?uangnya kemana y jurusanya????

    1. Dika Andrawan
      Dika Andrawan
      Bulan Yang lalu

      Tp koq utang negara mamah bertambah bukanya berkurang?

    2. Khotibul Umam
      Khotibul Umam
      Bulan Yang lalu

      Uangnya buat byar utang negara

  24. Wedy Fitry&feddy
    Wedy Fitry&feddy
    Bulan Yang lalu

    Indonesia di bkin ribet!!! Satu2 nya jln ywdh pom bensin di tutup sementara dri tgl 6-17,,,,,,,tp selamaa pom bensin masi buka yawis lanjut mudik to mbak.....

    1. Fahrulloh
      Fahrulloh
      Bulan Yang lalu

      Ngaco

  25. Amelia Putrisiskandi
    Amelia Putrisiskandi
    Bulan Yang lalu

    🤫🤫🤫🥱.terserahlah. semoga selamat .untuk para pemudik.

  26. Seribu Channel
    Seribu Channel
    Bulan Yang lalu

    SOLUTIF - bu tejo - Gunakan GPS jalur alternatif - WISATA ( PESAN TIKET ONLINE ) - BAWA SURAT JALAN - Undangan PERNIKAHAN - JEGUK ORANG SAKIT - JASA CALO DLL

  27. Sugianto sugiato
    Sugianto sugiato
    Bulan Yang lalu

    Di negara sendiri udh kaya di negara luar . kmn mana di jaga.

  28. Akmad Imam
    Akmad Imam
    Bulan Yang lalu

    Umur gak ada yang tau... selagi ada waktu manfaatkan dg baik... besok mau otw ketemu ibu...

  29. Ntut Poku
    Ntut Poku
    Bulan Yang lalu

    Disekat tu dipapua biar aman kkb gk bisa lari dan bikin onar rakyat damai malah disekat aduhhhh

  30. wasse setiawan
    wasse setiawan
    Bulan Yang lalu

    Hmmmmmm....

  31. Saefudin Udin
    Saefudin Udin
    Bulan Yang lalu

    Dapada pulang fak taya yg mudik yampe rumah semua

  32. sambel teri
    sambel teri
    Bulan Yang lalu

    Udah 5 tahun saya nggak mudik,,awalnya tahun tahun kemarin mau Pulkam,,,Ech taunya ada Covid-19 ☹☹☹Gagal dech ketemu keluarga,,,,TAPI GPP DEMI KELUARGA SAYA RELA NGGAK MUDIK,,,KARENA SAYA SAYANG SAMA KELUARGA,,,,i love you my family😍😍😍

  33. Muhamad Zazi
    Muhamad Zazi
    Bulan Yang lalu

    Gue dulu pilkada suruh pulang eh pas mudik dilarang pulang

    1. Iim Suherlin
      Iim Suherlin
      Bulan Yang lalu

      Haaaa .ente ke tipu

    2. Atik Atik
      Atik Atik
      Bulan Yang lalu

      Klo kmu merasa WNI...ikuti saja aturan dr negara tersebut. ....pasti hidupmu nyaman.

  34. M.Ozil Saepul
    M.Ozil Saepul
    Bulan Yang lalu

    pengen berak

  35. mania bus
    mania bus
    Bulan Yang lalu

    dari dulu juga udh biasa mudik. emng knpa kalau mau mudik. aturan ngaco

  36. Photo Files
    Photo Files
    Bulan Yang lalu

    Isuzu MUx

  37. Dwi jaya
    Dwi jaya
    Bulan Yang lalu

    rakyat kecil yg tak bersalah .hny ingin pulang ketemu kluwargany pd di berintiin di tengah jln.sungguh kejam. rkyat udah di anggap kyk teroris.kmn mana di cegat di uber.ingat doa orang terzolimi psti di kbulkan.

    1. Dwi jaya
      Dwi jaya
      Bulan Yang lalu

      @Subehi Behi nurut itu klu gk merugikan rkyat..sebelum lbran gk da papa tu.bndara no tutup

    2. Dwi jaya
      Dwi jaya
      Bulan Yang lalu

      @Kazu Reborn HD mangny yg bs nyebarin tu pemudik..lihat tu di mal.dan tmpt wisata dan liat bandara..jgn nyalain pemudik...tiap hr kluar msuk jkrta ratusan rb orang kok.gk da papa giliran lebaran di larang.

    3. Kazu Reborn HD
      Kazu Reborn HD
      Bulan Yang lalu

      @Subehi Behi +62 di suruh nurut wkakaka

    4. Subehi Behi
      Subehi Behi
      Bulan Yang lalu

      Tinggal nurut aja kenapa

    5. Kazu Reborn HD
      Kazu Reborn HD
      Bulan Yang lalu

      kalo jumlah covid meningkat gara2 mudik? apakah pemerintah lagi yg di salahkan?

  38. Eva Parida
    Eva Parida
    Bulan Yang lalu

    Mohon pada penguasa sebagai rakyat kecil yg ingin mudik mohon di pertimbangkan lagi bukan msalah crona yg kta tkutkan krna penguasa zolim yg semena mena,,,,,🙏🙏🙏🙏

  39. GIYOK D,H TRVL
    GIYOK D,H TRVL
    Bulan Yang lalu

    Klo habis lebaran masih ada isu Corona mending mundur sajah penguasa negara bnyk orang yg pintar dan bijak sama orang kecil

    1. Atik Atik
      Atik Atik
      Bulan Yang lalu

      @2Cool yap...itulah indonesia. Rakyat susah di atur.... Tak ada peraturan pemerintah yg di buat bertujuan utk menyusahkan rakyatnya......tpi rakyat yg masih bodoh susah mengerti.

    2. 2Cool
      2Cool
      Bulan Yang lalu

      sekolah cuman sampe gerbang ya jadi nya kek gini,ngomong asal cuap

    3. Atik Atik
      Atik Atik
      Bulan Yang lalu

      Corona naik juga nyalahin presiden. Di larang mudik utk antisipasi corona juga nyalahin presiden . Terus maunya apa ??? Org dungu itu tak ada pikiran...yg ada cuma nyalahin

    4. Atik Atik
      Atik Atik
      Bulan Yang lalu

      @Kazu Reborn HD yap...setuju. bnyak org dungu yg cuma bisa asal cuap mulute.

    5. Kazu Reborn HD
      Kazu Reborn HD
      Bulan Yang lalu

      kenapa gk lo yg jadi Presiden-nya??? jangankan corona, lo kalo jadi presiden bisa gk menghilangkan virus FLU ?

  40. Yahar Dzone
    Yahar Dzone
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/05qsY8KnqYXRytg/video.html Video puluhan warga cina masuk ke indonesia, selasa 4/5 2021, mudik dilarang tapi WNA bebas masuk, pejabat gak bisa ngurus Negara

  41. Azizi Ajie
    Azizi Ajie
    Bulan Yang lalu

    Tolong bandara juga di tutup untuk kedatangan luar... Berani ngga pemimpin indonesia??

    1. Azizi Ajie
      Azizi Ajie
      Bulan Yang lalu

      @Andi Trisna .. orang2 luar negri yg masuk ke indonesia

    2. Andi Trisna
      Andi Trisna
      Bulan Yang lalu

      Emang membludak juga yg mudik lewat bandara bro