AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

148 000 Ditonton 4,3 jt

WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Uya Kuya TV
    Uya Kuya TV
    10 hari yang lalu

    Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul😍

    1. Bintang Bilqis
      Bintang Bilqis
      10 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘ aku ketawa sampm Si sakit perut..

    2. Marfina nurul Hidayah
      Marfina nurul Hidayah
      10 hari yang lalu

      Wahhhh baru kali ini trending

    3. Boss Data
      Boss Data
      10 hari yang lalu

      Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

    4. nandini 1812
      nandini 1812
      10 hari yang lalu

      Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

    5. Andi Samudra
      Andi Samudra
      10 hari yang lalu

      Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr🀀🀀

  2. yuni palagan
    yuni palagan
    23 menit yang lalu

    Mas iya kuya artis yop koq meladeni denise cadel saja buang buang waktu

  3. teguh riyanto
    teguh riyanto
    31 menit yang lalu

    Sama2 g mutu jgn saling ribut !!

  4. Maesuma 98
    Maesuma 98
    Jam Yang lalu

    Hhhhhhhhhhh lucu

  5. Maesuma 98
    Maesuma 98
    Jam Yang lalu

    Saya tau mas Uya Kuya. Orgnya santai. GK perna ribut dgn siapa saja. Orgnya mas Uya Kuya dgn mami astred Orgnya baik hati bgt. Sya dukung mas Uya Kuya. Dgn mami Depe.

  6. Maesuma 98
    Maesuma 98
    Jam Yang lalu

    Saya percaya mas Uya Kuya, Itu mungkin mau terkenal mas Uya. Makanya mas Uya Kuya dgn anaknya yg di sentil... Sbr dn iklas. Allah maha adil dn bijka sana.

  7. Maesuma 98
    Maesuma 98
    Jam Yang lalu

    Betul bgt mas Uya Kuya.

  8. withry jibran
    withry jibran
    4 jam yang lalu

    NgakakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,hiburan ni mah

  9. Keithmau main mobalegends mainMichael
    Keithmau main mobalegends mainMichael
    6 jam yang lalu

    tapi knp di video lu ada lu ama denis lagi makan bareng 5 bulan yg lagu trus uya kuya nge prank danis

  10. Cindel Isakuniki
    Cindel Isakuniki
    6 jam yang lalu

    Lepo g lepo gak lepo lah masak g..,denise nya aja di gue

  11. endahalya09
    endahalya09
    6 jam yang lalu

    Wkwkww ngakak 🀣

  12. annisaa Nurwahyuni
    annisaa Nurwahyuni
    6 jam yang lalu

    ga drama ga makan ya bosss

  13. M ZAKY ALDAFFA
    M ZAKY ALDAFFA
    7 jam yang lalu

    Waah mantap trendingkan wkwk

  14. Adam Simulatorr
    Adam Simulatorr
    7 jam yang lalu

    Wkwkwkwk

  15. Serafim Eforia Tulung
    Serafim Eforia Tulung
    7 jam yang lalu

    Kasih dia yang terbaik bangggg, usahain bisa ngomong "rrrrrrrrrrrrrrr"

  16. Hesti Hesti
    Hesti Hesti
    7 jam yang lalu

    mas uya..orang sakit jiwa ko di ladenin..tambah sombong.heran kenapa semua tv pada ngundang orang sakit jiwa..artis juga bukan.

  17. Chandra Winata
    Chandra Winata
    8 jam yang lalu

    Ni org gk ada acara lain selain dri acara setingan. Bikin acara apa kek klo memang kaya. Jgn setingan trus. Lgi pla gk pernah nonton jg tiap acara nya,,

  18. v. wawan
    v. wawan
    8 jam yang lalu

    SELSAINYA KAPAN NIH......GAK KELAR2 ...COBA YG LAIN KA UYA,.....

  19. Pandawa Lidya
    Pandawa Lidya
    8 jam yang lalu

    Denise itu org gila...lagunya aja judulnya GILA...GILA...GILA org gila tingkat dewa...

  20. Pandawa Lidya
    Pandawa Lidya
    8 jam yang lalu

    Uya dibiarin aja tuh perempuan dia rasa bener...ga ada gunanya juga buat konten for perempuan ini..

  21. Maria Fransiska
    Maria Fransiska
    9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ˜€

  22. Siti Yulianti
    Siti Yulianti
    9 jam yang lalu

    Mantap king uyaaa😁😁😁😁😁

  23. Fittri Ss
    Fittri Ss
    9 jam yang lalu

    mohon maaf mas uya. wktu itu saya tau berita david(klo gk slh lupa) ngajak debat dr. zakir nakir. nah dri situ..mending gak usah sebut nama denis lgi. smkin anda menyebut namanya smkin dia terkenal.. jdi mohon gak usah ditanggepi. diemin aja... trimakasih.... mohon saran saya di terapkan kalo bisa.... trmksh mas uya.. mhn maaf lancang...

  24. Fransiska Sarah
    Fransiska Sarah
    10 jam yang lalu

    Uya2 yg bohong dgn tawar2 kebohongan so bohong adalah dosa

  25. Fransiska Sarah
    Fransiska Sarah
    10 jam yang lalu

    Uya2 org diam diganggui trs dah tua tp ngk dewasa , ya perempuan berargumen dgn perempuang , so ingt org/ perempuan bisa dinilai uang so mf bgt ingat dpt uang dgn cara kotor begini halal, kasihan, itu Denisnya diam huya2 sj yg ganggu lwt tlp jd org pd pintar sekarang

  26. Dewi Fitriana Sari
    Dewi Fitriana Sari
    10 jam yang lalu

    Ko' ngakak yaπŸ˜‚

  27. Andre Andrehardiyanto
    Andre Andrehardiyanto
    11 jam yang lalu

    Ya ngelawan papi dan bunda astrid udah deh jngan di terusin dari pada maluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Widaningsih Surabaya
    Widaningsih Surabaya
    11 jam yang lalu

    Secara gak langsung, mas Uya Kuya tambah bikin Denis terkenal

  29. Zivora Ayudia
    Zivora Ayudia
    11 jam yang lalu

    Mantap bang uya

  30. i in
    i in
    11 jam yang lalu

    Uya knp. Byk omong aja??

  31. Titie
    Titie
    12 jam yang lalu

    Halah jatuhnya sama ajah sama2 setresss

  32. Andriyan Muslim
    Andriyan Muslim
    12 jam yang lalu

    Hanya Orang Pintar yang Bisa Setting Sesuatu.? Thanks πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­πŸ‘πŸ™β€οΈ

  33. Utari Dewi
    Utari Dewi
    12 jam yang lalu

    hipnotis mas uya

  34. Nikomang Ayuariani
    Nikomang Ayuariani
    12 jam yang lalu

    Yg komen rata" ada centngnyaπŸ‘οΈπŸ‘„πŸ‘οΈ

  35. Adrian Arief
    Adrian Arief
    12 jam yang lalu

    Sabar aja mas uya, denise itu bukan level kmu..

  36. danihonors Daniel
    danihonors Daniel
    13 jam yang lalu

    Ngakakkkk sumpaaaaahhhh 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  37. Elly Suryana
    Elly Suryana
    13 jam yang lalu

    Hahahaaaa berhasil Luh . GILA . ..... Gua jadi ngakak sendiri .

  38. Putri Suwarno
    Putri Suwarno
    13 jam yang lalu

    Hahahaha

  39. Aldi Januar
    Aldi Januar
    15 jam yang lalu

    Ngakak bener sumpahπŸ˜‚πŸ˜­

  40. Vionatantono_
    Vionatantono_
    15 jam yang lalu

    err ga tuh😭

  41. Seri Amy
    Seri Amy
    15 jam yang lalu

    Cari duik gitu amatπŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“

  42. Anita Ester
    Anita Ester
    15 jam yang lalu

    Dasar papi uya, bikin ngakak aku disini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  43. Molli S.
    Molli S.
    16 jam yang lalu

    Uya terpancing sama orang yg ga penting sama sekali...karena Uya ini emrosian juga ya...ga levellah....sekarang si Denise ini jdi top markotop...

  44. jefry hartono92
    jefry hartono92
    16 jam yang lalu

    ngakak ampe keram hahahaahaha iseng amat neh org emank lwlwlwwlwlwlwlwwlwkwkwk

  45. hapsari habibi
    hapsari habibi
    16 jam yang lalu

    aq baru kenal yg namanya Denis

  46. Sardiah Gitaa
    Sardiah Gitaa
    16 jam yang lalu

    nonton vid ini gegara gabut ajaa, gatau mau nontonn apa di youtube :((

  47. Reny Andeka
    Reny Andeka
    16 jam yang lalu

    Mas uya, dihipnotis kan saja alam sadar ny sidenisny☺☺

  48. Made Purnawati
    Made Purnawati
    16 jam yang lalu

    Baguslah Orang gila hadapi dgn cara gila

  49. Wahidah Noor
    Wahidah Noor
    16 jam yang lalu

    Ada tapi setingan..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klo u setingan ama Rafi ahmad udah biasa.Dapat kali dari youtube 😁 ya udah ngapain juga ngelawankan anak.. Gimana anak u mau dewasa klo di belain terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. Devi Kurniawati
    Devi Kurniawati
    18 jam yang lalu

    Bang mending di biarin aja gk usa diladeni bang......klo abang ladeni ya sama aja abang sama denis.....bang Yg penting denis ndak nyentuh fisik abang ya uda biarin aja bang....angap aja angin lewat....! Dari pada netizen koar2 bang

  51. Josephine Valencia
    Josephine Valencia
    18 jam yang lalu

    Hampir bntr LG nama aku kesebut cmn beda sedikit LG wkwkwkwkwk

  52. Ettin Muljantini
    Ettin Muljantini
    18 jam yang lalu

    Mas uya,,, Orang seperti Denise memang harus dikasih pelajaran yang mendidik,, Karena orang ini sepertinya kurang didikan akhlak dan kepribadian,,

  53. Dwi Untari
    Dwi Untari
    19 jam yang lalu

    kocak...ngakak sampe jempalitan hahahahaha

  54. kichi ququ
    kichi ququ
    19 jam yang lalu

    Asli ngakak bgt 🀣

  55. Zelky Yurna
    Zelky Yurna
    19 jam yang lalu

    Bnr bngttttt,,,, semangat terus

  56. antonius Yus
    antonius Yus
    19 jam yang lalu

    Uya kuya jodoh dengan denis... Raja dan ratu setingan... Jadi kalau ada anaknya pasti anakx anak setingan

  57. laurensia hamsik
    laurensia hamsik
    20 jam yang lalu

    Caranya nemuin juga gak gentle….

  58. Minnie Mickey
    Minnie Mickey
    22 jam yang lalu

    Mas uyaaa, wkkkkkk sipp

  59. Heri Permadi
    Heri Permadi
    Hari Yang lalu

    mantap bos uya....kasih paham aja tu denise cadel....buat keluarga bos uya moga sehat selalu.....

  60. Anggun Kusuma
    Anggun Kusuma
    Hari Yang lalu

    Kami sholut sama kepribadian mas Uya,selain pinter cerdas juga bijakDari dulu saya ngefens banget sama mas Uya.

  61. Said Khair
    Said Khair
    Hari Yang lalu

    Hanya orang pinter yg menyeting sesuatu,mantabbbb.dan hanya orang pinter seting yg tahu ini setinganπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ž

  62. lcha mustafa
    lcha mustafa
    Hari Yang lalu

    Wkwkkwkwkkwkkwkwwkwkkwkwkkwkwkwkkw adoooooh Beta pung poro sakeeee...papi Uya muuuuuuuuuuuuaaantaaaaap..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. SS Hariza
    SS Hariza
    Hari Yang lalu

    Kalo ketemu dia di tv, langsung dihipnotis aja King Uya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. lcha mustafa
    lcha mustafa
    Hari Yang lalu

    Serrrrrruuuuu meeeeeeeeennn...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Salem Aqilla
    Salem Aqilla
    Hari Yang lalu

    Hajar terus bos kuya

  66. Haudi Muhammad
    Haudi Muhammad
    Hari Yang lalu

    Wreall

  67. Ma'rifatul Husna
    Ma'rifatul Husna
    Hari Yang lalu

    nonton jam ½3 pagi pen ngakak ya allah, nggk kuat bener dahh😭

  68. RizqiOfficial 14
    RizqiOfficial 14
    Hari Yang lalu

    Hipnotis aja dahhh itu si denise sama uya kuya suruh ngelakuin apake kalo udh kehipnotis pasti seru tuh hahaha🀣

  69. papikeboo channel
    papikeboo channel
    Hari Yang lalu

    kasian yab..pada nguber2 sibdenise demi konten cari duit ......si denise dapet apa??

  70. Fadly 81
    Fadly 81
    Hari Yang lalu

    Terbaik uya kuya

  71. Surya Barokah
    Surya Barokah
    Hari Yang lalu

    West troutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  72. harrisslowae
    harrisslowae
    Hari Yang lalu

    Naksir lu kali diye

  73. Devi Amelia
    Devi Amelia
    Hari Yang lalu

    Ngakak sebatas "tadi nama gua siapa yaa?" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses dan sehat selalu buat mas uya sekeluarga. Aamiin salam dari Jambi

  74. Umar Habsi
    Umar Habsi
    Hari Yang lalu

    Ini film apa sih ????

  75. RICKY TJHAN
    RICKY TJHAN
    Hari Yang lalu

    Knp ga laporin aja, biar di kandangin kena undangΒ² ITE...

  76. Mayar Khalid
    Mayar Khalid
    Hari Yang lalu

    HHHHH lucunya gk kelar kalok soal ngomong bahasa inggris

  77. SLEM PUTRA
    SLEM PUTRA
    Hari Yang lalu

    Aq guyu 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  78. Kauk Angler Kupang
    Kauk Angler Kupang
    Hari Yang lalu

    Gk lucu. Kayak bocah kalian

  79. Evi Sukriati
    Evi Sukriati
    Hari Yang lalu

    Katax engga setingan tapi selalu cari si cadel itu namax munapik

  80. Ayup Tri Widyono
    Ayup Tri Widyono
    Hari Yang lalu

    Kerjainn terusss banggg 🀣🀣🀣🀣🀣

  81. Celeste Telik
    Celeste Telik
    Hari Yang lalu

    Om Uya kami di timor_ Leste suports Om Uya 100%. dan karma itu berlaku untuk orang seperti dia itu, semoga dia sepat2 kapok degan perbuatan dia itu

  82. Poniman TV
    Poniman TV
    Hari Yang lalu

    Mantab....

  83. Rosilawati Rosilawati
    Rosilawati Rosilawati
    Hari Yang lalu

    Udahlah uya kuya, nanti suruh aja teman arts lu yg ntar kepancing berurusan dgn denis dan buat lapor ke polisi dgn perbuatan yg tidak menyenangkan biar kapok, terus para artis bersatu saling dukung buat dia

  84. Allif Bak
    Allif Bak
    Hari Yang lalu

    Seru

  85. Rudi Sugara
    Rudi Sugara
    Hari Yang lalu

    Bener mas uya mantul mantul. Menyikapi dengan bijakπŸ‘

  86. Fadel Fadli
    Fadel Fadli
    Hari Yang lalu

    Si denis cuma numpang pansos doang mas sama keluarga mas uya

  87. Simson Moeratno
    Simson Moeratno
    Hari Yang lalu

    Kren uya2...

  88. Basuki Surodjo
    Basuki Surodjo
    Hari Yang lalu

    mas Uya Kuya kreatif banget

    1. Utari Dewi
      Utari Dewi
      12 jam yang lalu

      kalok aq jadi uya tak hipnotis si cadel

  89. muhamad roni
    muhamad roni
    Hari Yang lalu

    Lumayan dpt konten tik tok awokawokawok🀣

  90. irfan Nurjati
    irfan Nurjati
    Hari Yang lalu

    Baru kali ini bukan rahasia Endors πŸ˜‚ Iklan Ke Tv comersil Rp1.5 Milyar, Hmmmmm sedap pengen neah di Endors, produk apa aja,

  91. jumhan jumhan
    jumhan jumhan
    Hari Yang lalu

    Jujur pertama kali ketemu mas uya baik banget.pas gwe jadi talent digaris tangan..disisi lain crew ngebuly gwe..mas uya tuh baik banget..walaupun host artis papan atas sama talent garis tangan tuh die menghormati..walau gwe hanya jadi talentnya pada waktu itu. Sumpah mas uya dan mbak astrid tu baik bngt...,❀️❀️

  92. Aqila Azlan
    Aqila Azlan
    Hari Yang lalu

    Ini yg disebut ribut menghasilkan duit...mntap bos uyakiya family

  93. Nur Hayati
    Nur Hayati
    Hari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣

  94. endel fitri
    endel fitri
    Hari Yang lalu

    Stlhbdgr suara kuya kuya hhhhhjjqqqq🀣🀣🀣🀣🀣 kena jg prank Denise gilaaa

  95. endel fitri
    endel fitri
    Hari Yang lalu

    Suarane kaya kaleng genjreng

  96. endel fitri
    endel fitri
    Hari Yang lalu

    Sinting. Mbak gila Denise🀣🀣

  97. endel fitri
    endel fitri
    Hari Yang lalu

    Cewek gila dikerjain mas uya 🀣🀣🀣 Denise gila gila gila gilaaaaaa

  98. endel fitri
    endel fitri
    Hari Yang lalu

    Om uya Denise bukan artis cmn Hanya dia ingin tenar ja numpang Viewer ja . diketawain ja om uya Denise mulut selokan

  99. Sari Sari
    Sari Sari
    Hari Yang lalu

    Gini lo om uya Om uya ke rumah denise sendiri kamera kecil taro tas tapi di nyalain kamera nya nah terserah mau ngomong apa om uya minta maaf atau gak nunggu denise minta maaf di rmh denise πŸ‘ Cuma kasih tau itu ide aku om πŸ˜‚πŸ˜‚ Maaf klau gak ada akal πŸ˜€β˜ΊοΈπŸ˜Š

  100. Ipay Casper
    Ipay Casper
    Hari Yang lalu

    Wkwkwk kuya.. Bner juga