Rossa - Wanita (Official Lyric Video)

25 000 Ditonton 593 rb

Official Lyrics Video by Rossa 'Wanita'
Subscribe to Rossa Official : smarturl.it/RossaSubscribe

Sebuah lagu yang aku persembahkan untuk semua wanita hebat.

Lagu ini menceritakan tentang harapan wanita untuk selalu dicintai dan dijaga hatinya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Harapan aku semoga lagu ini bisa mengajak pendengar untuk lebih menghargai sosok wanita yang selalu ada dan mendukung perjalanan hidup kita selama ini.

Executive Producer : Intan Bacil
Producer : Rossa, Rian Ekky Pradipta
Artist : Rossa
Tittle : Wanita
Composed & Lyric : Rian Ekky Pradipta
Music Arrangement : Rian Ekky Pradipta
Acoustic Guitar : Arya "Lale" Adhitya
Keyboard : Ilman Ibrahim
Vocal Recorded at Bro’s Studio, Jakarta,
Engineered by : Anggi
Backing Vocal : Ebi
Vocal Arrangement & Directed : Rayen Pono
Strings Written & Played : Alvin Witarsa, recorded at @SINEpro studio by @SolideoKevin
Mixed : Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
Mastered : Randy Merrill at Sterling Sound, 33 Hilliard Ave, Edgewater, NJ 07020, United States
Mixed & Mastered (Dolby Atmos) : Eko Sulistiyo at Fourmix, Jakarta
Publisher : PT. Musica Publishing Indonesia
Label & Distribute : Inspire Music

Official Lyric Video by Athea Studios
Directed and Illustrated by Michelle Amadea

Kode RBT - Wanita :
Telkomsel
Ketik WANITA kirim sms ke 1212
XL / AXIS
Ketik 46400207 kirim sms ke 1818
INDOSAT
Ketik WANITA kirim sms ke 808
TRI
Ketik WANITA kirim sms ke 1212

Β© 2021 Inspire Music

---------------------------------

Rossa Official Social Media
Twitter : mynameisrossa
Instagram : itsrossa910
Facebook : RossaOfficial
V-Live : channels.vlive.tv/AB0A85
Tik-Tok : @rossa.official
Website : rossaofficial.com/


Komentar

  1. Rossa Official
    Rossa Official
    20 hari yang lalu

    Semoga kalian suka dengan konsep video lirik-nya. Ini adalah persembahan untuk wanita hebat di dalam hidup kita. Bisa diri kamu, dan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup kamu. Show your support by liking other's comments.

    1. MUHAMMAD JIBRIL
      MUHAMMAD JIBRIL
      4 jam yang lalu

      Thanks Miss Rossa love yaπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    2. MUHAMMAD JIBRIL
      MUHAMMAD JIBRIL
      5 jam yang lalu

      @Rabiatul Adawiyah aku setuju aku kecandu sama lagu iniβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    3. yanuar rytha
      yanuar rytha
      7 hari yang lalu

      Kaka rossa saya mau ikut kerja donk.jadi supir atau apa lah

    4. Elsa Ross
      Elsa Ross
      8 hari yang lalu

      Enk banget lagu nya congrats teh ocaπŸ₯°πŸ₯°

  2. Puji Lestari
    Puji Lestari
    Hari Yang lalu

    Congrats teh occa " wanita itu adalah aku "

  3. Rosa Amelia
    Rosa Amelia
    Hari Yang lalu

    Sukses selalu buat teh oca

  4. Lita Luthfiyanti
    Lita Luthfiyanti
    2 hari yang lalu

    Indah sekali, Teteh❀️

  5. Al Raya Channel
    Al Raya Channel
    4 hari yang lalu

    Teh ocaa sukaa pisan lagu nyaaa 😍😍😍 suksess yaaa teh

  6. Topo Mur
    Topo Mur
    4 hari yang lalu

    Ros-sa-lagumu-it-u-menuyuke-siapa-lagumu-b-aru-it-u

  7. Yayan Nur Aziziah Masyani
    Yayan Nur Aziziah Masyani
    4 hari yang lalu

    Wanita yang terhebat adalah Alm.Mamahku wanita yang paling tersabar sedunia bagiku...kini sudah meninggalkan aku, papaku juga kakak dan adik"ku...Semoga Mamaku,Mbahku dan Kakakku tenang sejuk dialam sana dan Surga Firdaus InsyaAllah Tempat terakhirnya Aamiiin YaRobbalalaamiiin 🀲🀲🀲

  8. MasPay Bumen
    MasPay Bumen
    4 hari yang lalu

    pasti keren

  9. Fita Wahyuni
    Fita Wahyuni
    5 hari yang lalu

    Masya Allah Keren Makasih loh lagunya kak ocha

  10. Ferikayudhit Irianti
    Ferikayudhit Irianti
    6 hari yang lalu

    Muter lagu ini depan suami sambil nyanyi di hari jadi yg ke 10th....dan Alhamdulillah dia senyum katanya lagunya bagus tp di nyanyikan sm sy jd g bagus🀣... makasih teh OCHA lagunya jd media muncurahkan isi hati ke suami semoga langgeng karirnya

  11. Putra channel
    Putra channel
    7 hari yang lalu

    Keren banget teh lagunya... Wanita terhebat di kehidupanku selama hidup adalah eyang.. love youu eyang❀️ Semarang,29Juli2021

  12. Sinta ispalana
    Sinta ispalana
    7 hari yang lalu

    Wanita itu ibuku😍

  13. Marianaulfa Muhtar
    Marianaulfa Muhtar
    7 hari yang lalu

    suka sekli konsepnya teh, Sukses selalu teh πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  14. Bunda Dhefira
    Bunda Dhefira
    7 hari yang lalu

    Duh sayang bngt lagu sebagus ini belum sampe 1jt viewers dlm waktu 1minggu

  15. El Anggraeni
    El Anggraeni
    7 hari yang lalu

    Sebuah Lagu yang Liriknya Mempresentasikan Keteguhan dan Keanggunan sekaligus Kekuatan dan Komitmen Wanita Hebat. Terima Kasih Kak Ocha dengan Lagu ini mampu mempresentasikan Suara Hati Wanita kepada Suaminya/Pasangannya. Semoga Kak Ocha selalu dilindungi Tuhan dan selalu dalam keadaan baik baik saja. Agar selalu mampu mengeluarkan karya yang menguatkan banyak orang dan memotivasi banyak orang lewat karya Kak Ocha... Love you kak Ocha.β€β€πŸ€—πŸ€—

  16. Tasguess. id
    Tasguess. id
    8 hari yang lalu

    Kesini garagara teh oca live bareng gangga

  17. min ji ah
    min ji ah
    9 hari yang lalu

    Jadi kangen Mama:") Wanita yang tidak pernah lelah mengerti wanita itu adalah Ibu:)

  18. ajeng mustika
    ajeng mustika
    9 hari yang lalu

    Wah aku langsung meneteskan air mata

  19. Moolalah
    Moolalah
    9 hari yang lalu

    Selamat 1M subscribers! :))

  20. meyza3005
    meyza3005
    9 hari yang lalu

    Congratulations to @rossaoffiicial for ONE MILLION subscribers πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  21. Enka
    Enka
    9 hari yang lalu

    Teh Ocha selamat ya 1 M subscribers πŸ‘πŸ‘

  22. MUHAMMAD JIBRIL
    MUHAMMAD JIBRIL
    9 hari yang lalu

    CONGRATULATIONS ya Kak Rossa Lagu ini mengingatkan Kakak perempuan sulungku yang selalu banting tulang demi anak Wanita itu adalah Kakakku : ) Kakakku ibu yang terhebat untuk keponakanku 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  23. Tufailah Zahidah
    Tufailah Zahidah
    10 hari yang lalu

    Terharu banget 😭. Wanita itu adalah aku. ❀️πŸ₯°

  24. ITA ANARITTA
    ITA ANARITTA
    10 hari yang lalu

    Barokalloh Teh Ocha keponakanku❀❀❀❀❀

  25. Nana Project
    Nana Project
    10 hari yang lalu

    Congratulation teteh ❀

  26. Nun Nurbaeti
    Nun Nurbaeti
    11 hari yang lalu

    Alm.Ibu , ibu asuhku, ibu mertua dan aku sendiri adalah wanita hebat. Semangat untuk kita wanita-wanita hebat ❀ terima kasih teh Oca lagunya..

  27. Widia Putri
    Widia Putri
    11 hari yang lalu

    Teh ocaa

  28. Its Me Biutie
    Its Me Biutie
    11 hari yang lalu

    Tidak minta diprioritaskan cukup untuk selalu diingat dari sekian banyaknya prioritas:) #wanitahebat

  29. Laila Fitriyatul
    Laila Fitriyatul
    12 hari yang lalu

    ❀️

  30. kurniati sudarman
    kurniati sudarman
    12 hari yang lalu

    Ibu adalah Wanita Terhebatku

  31. Adinda Maharani
    Adinda Maharani
    12 hari yang lalu

    WANITA ITU ADALAH AKU

  32. Hendra
    Hendra
    12 hari yang lalu

    Saya nonton video ini pada hari sabtu, 24 Juli 2021 jam 15.38 WIB. Viewernya untuk saat ini sudah 508 rb.

  33. Maria Yela16
    Maria Yela16
    12 hari yang lalu

    Terima kasih teh oca

  34. yunie26
    yunie26
    12 hari yang lalu

    Bagus banget liriknya Rossa is the best...lagunya keren2 TOP BANGET DEH

  35. Aisha Asfariena Zunika
    Aisha Asfariena Zunika
    12 hari yang lalu

    hii Rossa, can we have an official music video for this? this is way toooo soothing hehe love from malaysia

  36. Dee O2
    Dee O2
    13 hari yang lalu

    Teh oca ❀️❀️❀️

  37. Mikaela _81
    Mikaela _81
    13 hari yang lalu

    idclone.info/tools/15mPf9jZZa3Mrpk/video.html

  38. Fantri B
    Fantri B
    13 hari yang lalu

    Hanyalah denganmu kumerasa tenang Hanyalah denganmu kumerasa aman Wanita yg tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah IBUKUπŸ€— Aku anak bungsu, dan satu-satunya anak pria dalam keluargaku Ayahku telah tiada.. kini tinggal aku sendirian bersama dua saudara perempuanku dan tentunya Ibuku Bulan Juni kemarin adalah bulan yg berat. Aku harus merantau jauh dari ibuku meninggalkan mereka bersama dua saudaraku lainnya. Hatiku sangat berat, walaupun wajahku kelihatannya baik-baik saja. Kulihat Ibuku juga berat melepas aku ke kampung orang untuk merantau. Kini sebulan berlalu, tentunya masih terbayang selama ini aku selalu ada dirumah, didekat ibuku dari sejak kecil hingga dewasa ini. Namun, semuanya sudah berbeda. Bangun pagi, aku hanya sendiri, tidak ada yang mengingatkanku tentang sarapanku kecuali diriku sendiri, pulang bekerja pun tak ada yang menanyakan "Bagaimana hari ini? Apakah semuanya lancar dan baik-baik saja?" Semuanya menjadi berbeda. Aku sangat dekat dengan Ibuku. Semuanya kuceritakan kepadanya. Tak ada yang kusembunyikan darinya. Kalau ada waktu luang pastinya akan kutelpon ibuku, video call dengannya. Namun masih saja berbeda. Aku tak melihatnya langsung. Aku rindu. Ibuku adalah segalanya bagiku. Dia adalah wanita yang paling Aku cintai. Aku ada sekarang karena Ibuku merawatku dan mengajarkan segalanya kepadaku. Aku bisa sampai di titik ini karena DOA IBUKU Ibuku adalah WANITA terhebat

  39. Rara Brownies
    Rara Brownies
    13 hari yang lalu

    Tahun ini walau g duet tapi sama2 punya lagu baru ya bu

  40. rina anisa
    rina anisa
    13 hari yang lalu

    "wanita yang tak pernah lelah mengerti"

  41. Ditta Ayu Tri Lestari
    Ditta Ayu Tri Lestari
    13 hari yang lalu

    Kenapa ngeluarin air mata siii denger lagu ini 😒

  42. Adi Salim
    Adi Salim
    13 hari yang lalu

    Jaga hatimu tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah IBU...... ( selamat untuk para ibu di seluruh Dunia, bagi aku lagi ini untuk kalian semua )

  43. Dimitri Gamer
    Dimitri Gamer
    13 hari yang lalu

    Terbaik.

  44. Innanda Wulandary
    Innanda Wulandary
    13 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  45. Eyrhm
    Eyrhm
    13 hari yang lalu

    Syukaa banget lagu teh oca dari zaman Sd hingga sekarang ini Otewe subscribe

  46. Lela Lestari
    Lela Lestari
    13 hari yang lalu

    Suka banget teh sama liriknya. Lagu ini buat jodoh aku nanti

  47. Luthfiana Afifah
    Luthfiana Afifah
    14 hari yang lalu

    Untuk semua wanita, kita hebat (✿ β™‘β€Ώβ™‘)

  48. Kodok
    Kodok
    14 hari yang lalu

    🀍

  49. Enka
    Enka
    14 hari yang lalu

    Ngga ada bosennya dengerin lagu iniii…. Liriknya, aransemennya, string gitarnya, celo,, piano nya terutama suaranya teh Ocha …. Waaaah sempurna banget …..

  50. susi hartati
    susi hartati
    14 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili perasaanku saat ini☺

  51. Cerna Chu
    Cerna Chu
    14 hari yang lalu

    Itu yang tekan tombol "Dislike" pasti Bukan WanitaπŸ™„ Note: aku juga gk bilang kalo yg nekan dislike itu c0w0k yaa... ',)

  52. Nasywaa Malika
    Nasywaa Malika
    14 hari yang lalu

    congrats teh ocaaaa!!

  53. RirinSediono
    RirinSediono
    14 hari yang lalu

    siapa yg kesini karena story Aurel...kita satu server

    1. Sri Intaniah
      Sri Intaniah
      14 hari yang lalu

      Sama

  54. Dewi Setyowati
    Dewi Setyowati
    14 hari yang lalu

    😭😭❀️😭❀️❀️ WANITA ITU ADALAH AKU

  55. Sasmita Putri Oktafiana
    Sasmita Putri Oktafiana
    14 hari yang lalu

    Bener"deh bagus banget lagunya ❀😭 smpe tak dengerin bolak balik 😭❀

  56. Rani Kusuma Wardani
    Rani Kusuma Wardani
    14 hari yang lalu

    Keren bgt Teh Rossa... Aku sampe play berulang-ulang lagunya.. enak didengar, besar maknanya buat para wanita... Keren tehπŸ’•

  57. Tri Wahyuningrum
    Tri Wahyuningrum
    14 hari yang lalu

    Merinding....

  58. Sri wiyanti
    Sri wiyanti
    14 hari yang lalu

    Liat igs nya Aurel Hermansyah langsung swipe up ... Bagus banget lagunya teh oca contrast teh sukses selalu Aamiin

  59. Deva Frisilya
    Deva Frisilya
    14 hari yang lalu

    Lagu teh oca gaada yg gagal Fix!

  60. belajar memasak
    belajar memasak
    14 hari yang lalu

    Sangat mewakili banget teh❀😒

  61. ahmad fauzi yudistira
    ahmad fauzi yudistira
    14 hari yang lalu

    Terimakasih kak oca lagunya mewakili perasaanku yang telah kehilangan wanita -wanita hebat ,yaitu almarhumah ibuku dan almarhumah istrikuπŸ˜₯

  62. Viewers yt
    Viewers yt
    14 hari yang lalu

    Kesini grgr di story'in ka Loly :).. Masya Allah lagunya mewakili bgtt, keren bgt teh ocaa.

    1. Sri Intaniah
      Sri Intaniah
      14 hari yang lalu

      Sama

  63. Fera Makrus
    Fera Makrus
    14 hari yang lalu

    Wanita itu adalah aku😊 Hmmm teh oca....

  64. Sari Fitrianti
    Sari Fitrianti
    14 hari yang lalu

    wanita itu adalah ibu ku...i miss uπŸ˜ŠπŸ’•

  65. Adi Salim
    Adi Salim
    14 hari yang lalu

    Wanita itu adalah IBU.......

  66. Cahyo Nugroho
    Cahyo Nugroho
    15 hari yang lalu

    Dari zaman dulu selalu enak lagunya

  67. Cirus Aja
    Cirus Aja
    15 hari yang lalu

    Lagunya enak banget didengar bahkan dengerinnya jadi ingat sama ibu

  68. Ade Lissa Diary
    Ade Lissa Diary
    15 hari yang lalu

    Liriknya menyentuh banget! Huwaa

  69. Vivi Nurfauziah
    Vivi Nurfauziah
    15 hari yang lalu

    The real women support the women

  70. Nurlaela
    Nurlaela
    15 hari yang lalu

    Wanita yg tak pernah lelah mengerti...wanita itu adalah AKU...congrats teh oca love love

  71. wubeng tjut
    wubeng tjut
    15 hari yang lalu

    Dengerin tuh wahai cowok2, bapak2...termasuk gw tentunya Hargailah wanita, jaga hatinya... Love you teh Ocha

  72. Nikmatus Sholehah
    Nikmatus Sholehah
    15 hari yang lalu

    TibaΒ² terlintas sosok seorang "IBU" dimana tempat paling ter aman bagi seorang anak

  73. Heliani Dessy
    Heliani Dessy
    15 hari yang lalu

    Lagu ini bagus banget.. Menurut gue lagu ini definisi dari "Love yourself"

  74. Mutiara Yuda
    Mutiara Yuda
    15 hari yang lalu

    Aku suka πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  75. Agustinaa
    Agustinaa
    15 hari yang lalu

    Congrats teh oca, lagunya bagus bangettt 😍✨

  76. Herlina Sapitri
    Herlina Sapitri
    15 hari yang lalu

    Lagunya keren bgttt teh ocha . Suaranya jga semakin bagus , sukses teruss teh ocha

  77. Azkaqila
    Azkaqila
    15 hari yang lalu

    Wanita yg tak pernah lelah mengerti. Wanita itu adalah Ibu...❀❀❀❀

  78. Nugraheni Nilam S
    Nugraheni Nilam S
    15 hari yang lalu

    Congrats teh oca , lagunya selalu releate bgt enak bangetttπŸ’œ

  79. Titha Aulia
    Titha Aulia
    15 hari yang lalu

    perkara apapun wanita ttp paling kuat πŸ–€

  80. Indah Yuliana
    Indah Yuliana
    15 hari yang lalu

    Enak banget liriknya ..best

  81. Jungkook 07
    Jungkook 07
    15 hari yang lalu

    Ayuk teh MV keluarin

  82. Yeyen Jejen
    Yeyen Jejen
    15 hari yang lalu

    dan aku adalah wanita itu, wanita yang meneteskan air mata untuk lagu syahdu ini

  83. vera putri
    vera putri
    15 hari yang lalu

    Tahun Ketiga. Hai, tuan Ini surat kesekian kali yang kutulis untukmu. Entah kau membacanya atau tidak. Pertemuan kita memang tak pernah kita duga. Ku harap kau selalu menjaga hatimu ya, terimakasih kau selalu ada di dalam sukmaku.. semoga kita selalu menjaga yaa aku akan selalu ada di hidupmu bahkan di mimpimu sesekali :p. 20 Juli 2021 Plaju Plg

  84. Arum Handayani
    Arum Handayani
    15 hari yang lalu

    Jujur. Aku langsung inget Alm. Ibu. Terimakasih ibu, sdh sekuat hati dan tenaga menemani ku hingga sebesar ini. Ibu akan selalu tetap ada didalam hatiku. ❀️🌹🌹🌹 Terimakasih mbk Rosa, lirik dan lagunya bagus sekali. Tetap kuat dan tabah, senyum, kami tunggu karya2 terbaru lainnya, dgn tema yg indah dan menggugah. Dan tetap menginspirasi, serta memberi semangat. πŸŒ»πŸ™

  85. Elfaty Kameliya
    Elfaty Kameliya
    16 hari yang lalu

    So cool teh

  86. Rizki N
    Rizki N
    16 hari yang lalu

    Klipnya baguss, tp Sayang motionnya terlalu cepat apalagi pas muter2 ganti gambar , pdhl lagunya selow, ampe pusinh jadinya liatnya :(

  87. Maulida Studio
    Maulida Studio
    16 hari yang lalu

    Ga sabar nunggu official videonya..

  88. Aan Setiawan
    Aan Setiawan
    16 hari yang lalu

    Semoga subscribernya mbak rossa,cepat tembus 1 juta subscriber

  89. HA YI
    HA YI
    16 hari yang lalu

    yang kerja di indomaret ga ada ilustrasinya

  90. Devira Anjani
    Devira Anjani
    16 hari yang lalu

    Tehh ocaaa, lagunya bagus bgttt semogaaa sukses selalu dan lagu ini bisa TRENDING 1, AamiinπŸ™πŸ€—

  91. Soraya Fadilah
    Soraya Fadilah
    16 hari yang lalu

    Suka bangeett sama lagunyaa ❀❀❀

  92. Enka
    Enka
    16 hari yang lalu

    Say Proudly : β€œβ€¦.That woman is meeeee !!!!!!!”

  93. Siti Keluarga joko
    Siti Keluarga joko
    16 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️🌹🌹🌹🌹🌹🌹πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  94. Risma Aprilianti
    Risma Aprilianti
    16 hari yang lalu

    Bertahun-tahun aku bersamamu Bertahun-tahun kuhabiskan waktuku Hanya untuk engkau, belahan hatiku Penuntun hidupku Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Kuharap engkau tak akan bosan Melihat wajahku setiap hari Hanyalah denganmu kumerasa tenang Kumerasa aman Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Dengarlah pintaku Jagalah hatimu Hanyalah untukku Hanyalah denganmu kumerasa tenang Kumerasa aman Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Dengarlah dengar pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Wanita itu adalah aku. @risma_maya20

  95. Deti Pratiwi
    Deti Pratiwi
    16 hari yang lalu

    akan selalu jd penyanyi favoritku 😘

  96. Hadad Hasbi
    Hadad Hasbi
    16 hari yang lalu

    TEH OCA I LOVE YOUU!!🧑

    1. Rossa Official
      Rossa Official
      16 hari yang lalu

      LOVE YOU TOO

  97. Santi Fahra Khumairah
    Santi Fahra Khumairah
    16 hari yang lalu

    Terima kasih teh ocha udah selalu bikin lagu-lagu yang bagus & menginspirasi banyak orang

  98. Santi Fahra Khumairah
    Santi Fahra Khumairah
    16 hari yang lalu

    Lagunya kegelisahan hati seorang istri banget kepada suaminya. Apakah nanti kalau sudah berpuluh2 tahun hidup bersama apakah akan bosan?

  99. Sukma ayu-official
    Sukma ayu-official
    16 hari yang lalu

    Suka banget sama liriknya teh oce. Suka banget

  100. Aldo Jk B
    Aldo Jk B
    16 hari yang lalu

    Fix .. nanti bakal jadi lagu nya suara hati istri di indosiar ..haha