Situasi Terkini Hari Pertama Larangan Mudik di Tol Cikampek dan Terminal Kalideres

637 Ditonton 140 rb

Terminal Kalideres, Jakarta Barat, masih mengoperasikan bus antar kota dan antar provinsi yang memiliki stiker khusus di masa larangan mudik. Sementara itu, hingga pukul 10.00 WIB sudah ada lebih dari 300 kendaraan pribadi yang diminta putar balik di KM31 Tol Cikampek.

Komentar

  1. Moataz El-Kady
    Moataz El-Kady
    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 12:35 siang (menurut kalender resmi daerah waktu Makah) ______________ 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  2. Mona Ali
    Mona Ali
    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 12:35 siang (menurut kalender resmi daerah waktu Makah) ______________ 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  3. Irawan Ciputra
    Irawan Ciputra
    Bulan Yang lalu

    Politik nya bagus

  4. gingsul gingsul
    gingsul gingsul
    Bulan Yang lalu

    Pemerintah sekarang nggak bisa dipercaya

  5. Karina Sans
    Karina Sans
    Bulan Yang lalu

    Noh cina noh masuk Indonesia di bolehin , kita mau pulang dari negara Indonesia ke negara Indonesia juga ga di bolehin , sadar oii sadar , pdhl covid itu lahirnya di Cina !!

  6. Hadi 72smg
    Hadi 72smg
    Bulan Yang lalu

    Baru rezim ini yang selalu bikin keonaran dan kegelisahan warga negara

  7. ERLIP
    ERLIP
    Bulan Yang lalu

    OBAT PALING AMPUH ADALAH SUNGKEM KE ORANG TUA. SEMOGA YG BERJUANG MUDIK LOLOS SEMUA, DAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN. SELAMAT BERJUANG, ORANG TUA DAN KELUARGAMU SUDAH MENUNGGU MU DI RUMAH. . .

  8. Sugandi Batujajar
    Sugandi Batujajar
    Bulan Yang lalu

    COVID 19 IS BISNIS...

  9. Soetik No
    Soetik No
    Bulan Yang lalu

    TUNGGU AJA MASY BERTINDAK..... PARA PENGUASA SILAHKAN MEMPERPANJANG KESENGSARAAN MASY....

  10. dhe ichu
    dhe ichu
    Bulan Yang lalu

    trobosin aj, jgn takut sma petugas, yg pnting ktemu kluarga

  11. Belum Baik
    Belum Baik
    Bulan Yang lalu

    Gak bermoral....yg bikin aturan larangan mudik.....

  12. Fuadi 888
    Fuadi 888
    Bulan Yang lalu

    Corona bassi dn tai

  13. Rizky Fadjar
    Rizky Fadjar
    Bulan Yang lalu

    Sumpah Kereenn broo ,, Corona 2021 ada stiker barcodenya !! 😂😂

  14. Briscolan Brisco
    Briscolan Brisco
    Bulan Yang lalu

    Kmrn ada rombongan org2 china dtg msuk via bndra sukarno hatta dgn pesawat charter an tuh gmn...pmrnth DKI smskli ga da pnjlsan nya....pdhl disaat pmrntah melarang rakyatny mudik

  15. Wata Londok
    Wata Londok
    Bulan Yang lalu

    Mudik di rarang tp belanja di mol banya,ko bisa ya

  16. Masuk Angin
    Masuk Angin
    Bulan Yang lalu

    "PIYE PENAK JAMAN KU TO" orang plin plan kok di percaya 😂

  17. Arif Faozi
    Arif Faozi
    Bulan Yang lalu

    stupis news!!!

  18. Otok Otok
    Otok Otok
    Bulan Yang lalu

    Ujung ujung pling jga duit..

  19. galih nowo
    galih nowo
    Bulan Yang lalu

    Waspadai barisan sakit hati yang selalu gentayangan mencari kesempatan untuk membuat kekacauan.. terutama kaum KADRUN..

  20. don zamrud
    don zamrud
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya bisa pulang desa dan sudah memasuki Jateng...terima kasih

  21. Adi Setiadi
    Adi Setiadi
    Bulan Yang lalu

    Demo politik bisa knp demo mudik ga bisa...

  22. coro samana
    coro samana
    Bulan Yang lalu

    harusnya hbs liput ini lanjut liput bandara

  23. AILA VARISHA
    AILA VARISHA
    Bulan Yang lalu

    bedanya mudik sebelum larangan sama setelah larangan apa? korona kan tetap ada.

  24. mrapat song
    mrapat song
    Bulan Yang lalu

    Bandara?????????

  25. Kentos Manggisan
    Kentos Manggisan
    Bulan Yang lalu

    Mereka sama sekali gak brpihak sama rakyat kecil.

  26. Jamila Jamali
    Jamila Jamali
    Bulan Yang lalu

    riwehhh euyyyyy hahah

  27. barbosa imran
    barbosa imran
    Bulan Yang lalu

    Pesawat dari China tolong dilarang juga jangan masuk terus ke Indonesia

  28. Teguh MV
    Teguh MV
    Bulan Yang lalu

    Gimana rakyat kompak kalau ada yg liput atau reporter di usir paksa...berita no faedah..stiker2 apa an ujung nya duit duit...

  29. Irma R
    Irma R
    Bulan Yang lalu

    Bisnis tambah naik 😂

  30. Darma Putra
    Darma Putra
    Bulan Yang lalu

    Mantap jd bisnis hahaha

  31. Indonesia ku tercinta dan Merdeka
    Indonesia ku tercinta dan Merdeka
    Bulan Yang lalu

    Itu tka china yg masuk gmna ya... Dan wna india ...? Maap sekedar nanya..

  32. Indonesia ku tercinta dan Merdeka
    Indonesia ku tercinta dan Merdeka
    Bulan Yang lalu

    Hore rakyat lg susah dipinta pajak lg... Tuslah pasti naik jd 1000x lipat...

  33. cepih hidayatullah
    cepih hidayatullah
    Bulan Yang lalu

    Menurut saya larangan mudik atau apa nama lainnya itu salah.untuk mengurangi banyaknya ribuan kendaraan dan penyekatan membuat lalulintas tol lumpuh total, mau muter balik gak bisa dicek pun memakan waktu lama.strategi ini kurang cukup baik dalam meminimalisir wabah Covid 19.menurit saya bebaskan masyarakat untuk mudik itu lebih baik.dengan catatan segala bentuk aturan yang ketat .sebelum berangkat point penting Tim satgas Covid 19, polisi dan pemerintah daerah bekerjasama dengan PO PO bus( bagi yang menggunakan jasa bus).jika mobil pribadi dipuskesmas masing masing wilayah. Masyarakat yang ingin berangkat langsung dicek di po PO atau puskesmas dengan didampingi tim satgas Covid polisi.tidak perlu ada penyekatan ditol, cukup diatur di rest area agar bus bus tidak terlalu banyak masuk rest area untuk mengindari kerumunan masa jika ingin buang air kecil atau makan.sesampainya dikota tujuan wajib melakukan rapidtes kembali agar wilayah yang dikunjungi aman dan keluarga yang dikunjungi juga aman.silahkan masyarakat memilih jenis rapidtest sesuai keuangan mereka masing masing. Yang penting semua harus dirapidtes.begitupun sebaliknya sepulangnya dari mudik dicek didaerah tersebut dan dicek kembali didaerah tujuan.saya rasa ini lebih baik dan tidak menimbulkan banyak probelm dijalan dan dimasyarakat.mereka bebas beraktifitas kerja dengan cara rafidtest dan 3m serta menghindari kerumunan.mau yang kerja antar wilayah juga gak jadi masalah dan gak perlu ditakutkan kalau orang tersebut tidak terinfeksi virus Corona.

  34. Ambyar Channel
    Ambyar Channel
    Bulan Yang lalu

    semoga allah membalas wewenang yg kalian buat. di saat sakaratul maut nya kalian -kuruban mu sempit sesempit jalan yg kau tutup dan blok saat ini -susahnya akses ke pemakamanmu, seperti kau menutup pintu rahmat untuk ku bertemu orangtua ku. -seretnya rizki mu, seperti kau mempersuli para pedangan dan rakyat kecil yg mencari rizki. semoga allah mengabulkan doa doa rakyat kecil ini aamiin.. BANTU AAMIIN KAN...

    1. Teguh MV
      Teguh MV
      Bulan Yang lalu

      Amin ya robbal alamin...doaku pejabat2 yg dzolim mati kecelakaan mengenaskan yg siapa tahu alasan dinas luar di kawal tau nya dia mudik juga...fuck pemerinrahan👎👎👎👎

  35. NAJMUNNAJA CHANNEL
    NAJMUNNAJA CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Ayo ayo TKA cina sdh pada datang belom😂😂😂

  36. Yadi Barokah
    Yadi Barokah
    Bulan Yang lalu

    Semangatt perantau 👍👍👍

  37. Andi Prayetno
    Andi Prayetno
    Bulan Yang lalu

    Hahahaha enak jamanmu pak

  38. Oji Ibnu Sanawi
    Oji Ibnu Sanawi
    Bulan Yang lalu

    Larangan mudik tgl 6 , sebelum tgl 6 udah pada mudik , yooo sama aja , bisa mudik . Sekalian aja gk usah dilarang2 woyyyy . Tohhh udah pd bisa pulang juga 😅😅

  39. Bapak Imam
    Bapak Imam
    Bulan Yang lalu

    Penyekatan kendaraan malah jadi macet jadi amburadul bukan membereskan masalah tpi bikin masalah baru,banyak cara yg lebih bagus beradab yg bisa di terapkan.

  40. Rendy Ae Ae
    Rendy Ae Ae
    Bulan Yang lalu

    Gw sbgai orang awam mkin gk ngrti dgn pmrintah ngri ini.....

  41. Papa Muda
    Papa Muda
    Bulan Yang lalu

    Kalo dah pasang stiker covidnya yg putar balik gk jadi menyerang wkwkwk

  42. Arya Rrn
    Arya Rrn
    Bulan Yang lalu

    Harus normal biar gk kisruh

  43. Hadi Kurniawan
    Hadi Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Yg mudik trusss puasa,,,ya saya sarankan untuk berdoa saja buat pemerintah sekarang terserah doa apa ajahh ,buat semua jajaran dari bawah sampai pejabat yg trus amburadul aturannya,ga papa org puasa lebih CPT d kabul,rakyat udah susah pmrith udah ga bcs urusrakyat bsanya bikin larangan doang,bdo amatlah

  44. Mohhammad Faizun
    Mohhammad Faizun
    Bulan Yang lalu

    Bisnis bisnis ..cuan cuan

  45. Jaya
    Jaya
    Bulan Yang lalu

    Lebaran dinas apaan??

  46. Budi Indriyasman
    Budi Indriyasman
    Bulan Yang lalu

    HARGA STIKERNYA BERAPA MIN...

  47. arjuna pandawa
    arjuna pandawa
    Bulan Yang lalu

    SY NGERTI SETIKER KHUSUS ITU KORDINASI BAYAR MAHAL ITU

  48. M Yunus
    M Yunus
    Bulan Yang lalu

    uang lagi uang lagi. haram.

  49. aris AJ
    aris AJ
    Bulan Yang lalu

    Cie yang dagang surat...panen euyyy

  50. Rosa Agustino
    Rosa Agustino
    Bulan Yang lalu

    Mudik gak mudik tetap aza corona msh ada, tp orang tua kita blm tentu tahun depan msh ada.

    1. Vina Azizah
      Vina Azizah
      Bulan Yang lalu

      Kalo kita mudik, lebih bahaya lagi bagaimana kalo kita terjangkit corona dan menulari kekuarga lainya hingga mati

  51. sigit Purnomo
    sigit Purnomo
    Bulan Yang lalu

    Sungguh aneh tpi nyata ,inikah negeriku Indonesia

  52. JR AUDIO
    JR AUDIO
    Bulan Yang lalu

    BANDARA gak ada yang meliput apa nich

    1. Fajar Misman
      Fajar Misman
      Bulan Yang lalu

      Virus nya takut ama ketinggian bang.

  53. Nova Sandi
    Nova Sandi
    Bulan Yang lalu

    Duiiitt ooouy bukan karna corna.....

  54. Faizin Faiz
    Faizin Faiz
    Bulan Yang lalu

    Bisnis semua di Indonesia beli srt ijin banyak aturan

  55. JEKA Chenel
    JEKA Chenel
    Bulan Yang lalu

    Ujung ujung uang yg bicara

  56. JEKA Chenel
    JEKA Chenel
    Bulan Yang lalu

    Ujung ujung uang yg bicara

  57. Rudy Saputra
    Rudy Saputra
    Bulan Yang lalu

    Kuhp = kasih uang habis perkara🤣

  58. Toni Anto
    Toni Anto
    Bulan Yang lalu

    Sing ribet ki sopo sbnre cukkkk

  59. Cah Gendeng
    Cah Gendeng
    Bulan Yang lalu

    Klo hujan jgan berhenti lanjut jalan saya yakin bisa lewat krna yg jga pasti neduh

  60. Ahmad Rhomadhon
    Ahmad Rhomadhon
    Bulan Yang lalu

    KRL tiap hari desak"an.. Pasar tanah abang ramai kerumunan.. Mudik dilarang? Wellcome +62

  61. Muhammadilham Ilham
    Muhammadilham Ilham
    Bulan Yang lalu

    Kaga ada yg bisa jamin lebaran nanti kita bisa berkumpul dengn orang tua sama sanak sodara kita

  62. Frank Aja
    Frank Aja
    Bulan Yang lalu

    Nah nnti bgtu arus balik polisi hrus pinter cegat semua yg mau balik kejkrta.tutup semua jln tikus suruh puter balik ke kmpung mudik lg,lebrn lg

  63. Zak Vanced
    Zak Vanced
    Bulan Yang lalu

    Penyakit gajelas, peraturan ga jelas. Bkin sopir dan rakyat kecil kesusahan.

  64. Yati Suyati
    Yati Suyati
    Bulan Yang lalu

    Mudik ke rumahx sendiri kok susah ..kita krj lbrx tgl 12 baru lbr lewat tgl 6 gk boleh .. sampai kpn gk boleh mudik .. gk mudik corona jg ttp ada ..😭😭😭

  65. Keyra See
    Keyra See
    Bulan Yang lalu

    Mudik itu pas pemilu, pilkada jangan pas lebaran pasti dikasih ijin

  66. Sri Yana
    Sri Yana
    Bulan Yang lalu

    Persaratan nya bayar ga itu?

  67. mamang mang
    mamang mang
    Bulan Yang lalu

    #prayforindonesia

  68. JOKONDO KONDO Coy
    JOKONDO KONDO Coy
    Bulan Yang lalu

    Ku rasa msih Bnyak yg lolos,klo yg mudik sudH bnyak jauh debelum larangan

  69. Amazon Seller Zavanu
    Amazon Seller Zavanu
    Bulan Yang lalu

    Sekelas metro tv upload nya cuma sampai 480p doang?

  70. anyier putra
    anyier putra
    Bulan Yang lalu

    surat ijin berduitt

  71. WV COPER
    WV COPER
    Bulan Yang lalu

    Kalian penguasa yg berduit .punya rumah di sana punya duit.tak mudik tapi keluarga di boyong.kita yg cuman pekerja kecil yg 1 tahun sekali pulang ketumu orang tua keluarga ada larang.apa anda menjamin tak kudik korona hilang

  72. Samsu Samsung
    Samsu Samsung
    Bulan Yang lalu

    Tak penuhi syarat apa lagi?udh bayar pajak juga.. Percuma bangun jalan tol tpi tidak di gunakan

  73. Dudung Dudung
    Dudung Dudung
    Bulan Yang lalu

    Yu pulan yu, tanggal 10 jalur selatan

    1. Fajar Misman
      Fajar Misman
      Bulan Yang lalu

      Jalur utara . Sing penting yakin

  74. Vian Ndhika
    Vian Ndhika
    Bulan Yang lalu

    Stiker gratis pas pengajuan ijin bayar... Duit lagi duit lagi... 😃😃😃🤣🤣🤣🤣SIKM n rapid juga duit... Duit mya kemana ya... Udah tinggal to the point aja 100 rb /kepala yang mau mudik pasti kita mau kok.. Asal mudik

  75. Hobby Suka Suka
    Hobby Suka Suka
    Bulan Yang lalu

    Saya mau tanya soalnya masih bodo dan bingung . Di Indonesia ramaii rakyatnya tidak bole mudik. Di satu sisi ada yg dari luar negri TKI bisa pulang ke Indonesia dg aman . Apa ada syarat tertentu.. Dan kalau memang ada syarat . Gimana kalau yg mudik pakek syarat itu untuk mudik apa bole..

  76. syarif indermawan
    syarif indermawan
    Bulan Yang lalu

    tenang mereka cuma ketat 2-3 jam doang , jam aman itu jam mau buka puasa sama jam selesai sahur 😁👍👍

  77. Yohanes Putu
    Yohanes Putu
    Bulan Yang lalu

    Virusnya apa takut dgn setiket???

  78. Beny Wanggono
    Beny Wanggono
    Bulan Yang lalu

    Pastikan anda naik bus ber stiker dijamin aman sampai tujuan..

  79. Riswan sundanis
    Riswan sundanis
    Bulan Yang lalu

    Ribet di negri sendiri harus pake surat"ya allah....

  80. Saiful Bahri
    Saiful Bahri
    Bulan Yang lalu

    Stiker modus Ujung" nya duit juga 😅

  81. Numir Numir
    Numir Numir
    Bulan Yang lalu

    Kalo di larang ya tetap dilarang... Kenapa ada persyaratan? Kalo ngelawak itu ... Di panggung. Contoh. Barang qaram ya qaram. Gak ada surat... Yang menjadikan qallal. Ngelawak kok gak masuk akal

  82. riedha mei
    riedha mei
    Bulan Yang lalu

    hhhhhh stikerrr mnh

  83. Soleh Subang
    Soleh Subang
    Bulan Yang lalu

    Kumaha sararia wae lah lieur nurut keun pamarentah mah. Bisa nyieun aturan tanpa memberi solusi na

  84. Rudy wonogiri
    Rudy wonogiri
    Bulan Yang lalu

    mo jadi apa negri ini 😂😂😂😂😂

  85. Ryaldi Didi
    Ryaldi Didi
    Bulan Yang lalu

    Penguasaaaaa....penguasaaaa..... Beri hamba jalannn........ Beri hamba jalannn.. Judul nya: ..............

  86. Tio Joi
    Tio Joi
    Bulan Yang lalu

    Oh lucu nya negeri ku.

  87. Rizky musik
    Rizky musik
    Bulan Yang lalu

    Sikat ajh lur nurut amat SMA larangan orang pemerintah ajh GK nurut SMA rakyat ya sendiri

  88. Toni Setiawan
    Toni Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Rakyat di perkos4 terus sampe lemess boskuuhhhh 🤭😀

  89. Creative Biji
    Creative Biji
    Bulan Yang lalu

    Orang di kampung pada sehat2, lu yg dari kota jangan bawa penyakit! sabar dulu bos.

    1. Teguh MV
      Teguh MV
      Bulan Yang lalu

      Aduh tiba2 mencret berak gua denger kata ini🤣

    2. Fajar Misman
      Fajar Misman
      Bulan Yang lalu

      Hahahahahahahaha. Pengin ketawa takut bego

  90. Ojang Purnawibawa
    Ojang Purnawibawa
    Bulan Yang lalu

    Gara gara penyakit bisnis rakyat JD menarigis karena semuah Pake duit periksa paket duit ikon surat paket duit ga paket masker di denda paket duit yg maksa mudik di puter. Balik juga paket duit inilah penyakit bisnis , bahaya juga demam berdarah plus burung hop to ga ada bos OS epet perginya tuh penyakit ko ini penyakit Copet susah ilang nya karena selalu menghasilkan duit ,hidup penyakit dikit bikin. Rakyat menjerit kerittt

  91. Wahyu Hadiyanto
    Wahyu Hadiyanto
    Bulan Yang lalu

    Tuh lihat TV one, para pejabat yang suruh gak mudik hidupnya mewah Ya boleh gak mudik asal pajak yang kita bayarkan untuk menggaji mereka dikembalikan atau pajak dari rakyak juga dilarang untuk menggaji mereka, katanya mengabdi gak digaji gak p2 kan?

    1. Teguh MV
      Teguh MV
      Bulan Yang lalu

      Setuju..bayar pajak cuma buat gaji mereka yg dzolim. Mereka ga sadar siapa mereka kita bos yg gaji mereka kalau sadar si tuh orang2 punya otak kacung aja nglunjak ke boss🤣

  92. Fikriyanto
    Fikriyanto
    Bulan Yang lalu

    KENAPA MUDIK HARUS DILARANG. KALO SEKEDAR ALASAN KORONA, KAN BISA DI SWAB TES. KALO NEGATIF BISA LAH DI PERSILAHKAN MUDIK. KECUALI HASIL NYA POSITIF BARU DAH DILARANG. LOL SEKALI

  93. irwan maulana
    irwan maulana
    Bulan Yang lalu

    Siapkan uang petugas Deket langsung kasi beres 🤭🤭

  94. Wayim Wayim
    Wayim Wayim
    Bulan Yang lalu

    Lihat tu Jokowi,corona di gede gedein biar ga d lengserkan,di politisasi,

  95. Irun orun
    Irun orun
    Bulan Yang lalu

    Yg mudik sewa ambulan aj Aman ..😂😂

  96. Ovai Hungkul
    Ovai Hungkul
    Bulan Yang lalu

    Indonesia keras bos Pas pemilihan di suruh balik kampung Pas lebaran di larang balik kampung

  97. Mirnawati dewi
    Mirnawati dewi
    Bulan Yang lalu

    Ujung2 nya duit

  98. Muhamad Andriansyah
    Muhamad Andriansyah
    Bulan Yang lalu

    UUD ujung2 nya duit🤣🤣 Indonesia gtu loh

    1. Teguh MV
      Teguh MV
      Bulan Yang lalu

      Ya wewenang nya kan udah berkuasa si laler ijo mangkanya apa2 pakek surat🤣

  99. Muhamad Andriansyah
    Muhamad Andriansyah
    Bulan Yang lalu

    Hmmmm ..perasaan makin ribet aja 😞

  100. Alya Nurazmal
    Alya Nurazmal
    Bulan Yang lalu

    Silahkan pasang beton sekalian...karena kami sdh sampai ke kampung halaman untuk berwisata bersama keluarga