Begini Aksi Kejar-kejaran Polisi Air dan Udara dengan 'Kapal Hantu'! | Liputan 6

29 000 Ditonton 3,3 jt

Komentar

  1. Garut Turunan Kidul
    Garut Turunan Kidul
    6 hari yang lalu

    Fast & Furious versi kearifan lokal dengan kapal

    1. Pipin Pipin
      Pipin Pipin
      11 jam yang lalu

      Asal kejar 2 an fasrfurious

    2. ratna km
      ratna km
      14 jam yang lalu

      Waw keren

    3. Sembarang Wes
      Sembarang Wes
      Hari Yang lalu

      Wkwkwkwk

    4. ilham kurniawan
      ilham kurniawan
      Hari Yang lalu

      vin diesel sama rock mana nih versi kearifan lokal🤣

    5. Aldo Daud
      Aldo Daud
      Hari Yang lalu

      😂

  2. Ricky Yanto
    Ricky Yanto
    2 jam yang lalu

    Coba suruh ngejar Karun Masiku ato opm...😂😂😂

  3. JT Story
    JT Story
    2 jam yang lalu

    Sudah hantu kok dikejar?

  4. OLENG Otomotif LENGkap
    OLENG Otomotif LENGkap
    7 jam yang lalu

    *Good Job Pa Polisi* 😎👍🏻

  5. Obik To Biki
    Obik To Biki
    9 jam yang lalu

    Ghost flat

  6. Eunike Valencia 2009
    Eunike Valencia 2009
    9 jam yang lalu

    Kukira kapal berhantu beneran😭😭😭 Tertipu dengan judulnya🙂😭

  7. Parung Ceuri
    Parung Ceuri
    9 jam yang lalu

    Ko bisa ke darat

  8. Hendra 15
    Hendra 15
    9 jam yang lalu

    Kacau ko orng2 ny ga dikjar langsng. Cba plisi2 diluar sna ga akan lepasin gtu aj para pmbrontak or pnjahat.

  9. Mochamad Agus Pramudia
    Mochamad Agus Pramudia
    9 jam yang lalu

    Alahhh gua kira itu ada hantu beneran 😭

  10. BoyGaming
    BoyGaming
    9 jam yang lalu

    Kena tipua sama judul DisLike aja yakan

  11. Reyhan Malvin
    Reyhan Malvin
    10 jam yang lalu

    Pelaku Tidak Akan Bisa Melarikan Diri,Lari Jauh Jauh Banget Bisa,Tapi Kalau Saatnya Pindah Alam,Goodbye!

  12. ARIF FIRDATA
    ARIF FIRDATA
    10 jam yang lalu

    Mungkin kapal tak berawak tuh dikendalikan pakai remote kontrol jarak jauh 😂😂😂

  13. Ilham
    Ilham
    10 jam yang lalu

    Sayang sekali hantunya gk ketangkap

  14. Munaroh Sistika
    Munaroh Sistika
    11 jam yang lalu

    kapal spt itu, ngejar kok pake perahu nelayan pak, dimana fasilitas polair,nya.?

  15. Mhd Alfarizzi
    Mhd Alfarizzi
    11 jam yang lalu

    Detik 48. Buset bang,trobos ajala anj wkwk

  16. malta elbanjar27
    malta elbanjar27
    12 jam yang lalu

    instagram.com/p/CP_6MXiHq_c/?

  17. Tina Setiawati
    Tina Setiawati
    13 jam yang lalu

    Kirain emang kapal nya di bawa hantu 😂😂

  18. Bagas Raditya
    Bagas Raditya
    13 jam yang lalu

    Bintang berapa nih😂 ( GTA )

  19. eddy prawira
    eddy prawira
    13 jam yang lalu

    Kenapa ga ditembak??

  20. Yani Risma
    Yani Risma
    14 jam yang lalu

    kirain kpal nya hantu

  21. ratna km
    ratna km
    14 jam yang lalu

    Keren rodanya gak keluar pas di darat

  22. Suka analisa gameplay Orang
    Suka analisa gameplay Orang
    15 jam yang lalu

    Cali cartel action

  23. Fuck Weebs
    Fuck Weebs
    16 jam yang lalu

    Hadeuh amat

  24. Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal
    16 jam yang lalu

    Mungkin itu hantunya paul walker keknya😂😂😂

  25. Hendri kucoy
    Hendri kucoy
    17 jam yang lalu

    💪🏼😂👍🏻

  26. Ulfa Nrni
    Ulfa Nrni
    17 jam yang lalu

    Astaga sumpah aku liat ini malah ngakak liat komen netizen lebih seru wkwk🤣

  27. Galuh Azril Syahputra
    Galuh Azril Syahputra
    18 jam yang lalu

    Gua kirain playindthatsmen😂🤣

  28. kanjeng doso
    kanjeng doso
    18 jam yang lalu

    Dan akhirnya lolos betapa hebatnya polisi kita. Malah bisa ngerekam bukannya ketangkep 🙏

  29. Anoj theman
    Anoj theman
    18 jam yang lalu

    Semoga bapak2 yg bertugas diberi keselamatan dan bisa pulang kerumah kumpul dgn keluarga👍🏻

  30. Saung Misteri
    Saung Misteri
    18 jam yang lalu

    Kirain rak kasat mata

  31. Awan Putuh
    Awan Putuh
    18 jam yang lalu

    Hohohoho Coba dibikin film dong

  32. Akun Fake
    Akun Fake
    18 jam yang lalu

    Gas terus, jangan sampe kecolongan

  33. Kim Nana
    Kim Nana
    19 jam yang lalu

    Ku kira hantu setan

  34. I AM NABABAN
    I AM NABABAN
    19 jam yang lalu

    Nahkoda nya memang joki... Tau aja ilmu selamat...

  35. Galih Soeroso
    Galih Soeroso
    19 jam yang lalu

    Bunuh saja seharusnya polisi kurang tegas coba kasih militer sudah diledakkan jangan kuatir HAM mereka penjahat gak akan pengaruh terhadap kemajuan progress kemajuan NKRI

  36. Hasan Maya
    Hasan Maya
    19 jam yang lalu

    Ternyata hantunya manusia yg nyata

  37. Fachri Yulfiansyah
    Fachri Yulfiansyah
    19 jam yang lalu

    Bintang 3

  38. Federico sihotang
    Federico sihotang
    19 jam yang lalu

    Kapal sebesar itu cpt juga lari nya😂

  39. Rivsa zaifa F N
    Rivsa zaifa F N
    20 jam yang lalu

    Kirain kapal hantu kaya flaying dutchman dispongebob ... hadeuh terlalu sering nntn kartun

  40. Saadah Dah
    Saadah Dah
    20 jam yang lalu

    Woilah

  41. Akun Epep
    Akun Epep
    22 jam yang lalu

    Gua yang ngira kapal bajak laut🗿

  42. Suara dari bulan
    Suara dari bulan
    22 jam yang lalu

    Beranda ku penuh dengan pembahasan kapal hantu dan memaksaku untuk menonton saya pikir kapal hantu beneran nakhoda nya beneran hantu sumpah ternyata sampah

  43. Ryfal Gaming
    Ryfal Gaming
    22 jam yang lalu

    Goblok banget dah gitu aja gk dapat bukannya berbagi tugas yg satu cek barang yg dibuang yg satu ikutin terus tuh kapal hantu

  44. mudi ala
    mudi ala
    22 jam yang lalu

    Kirain FLYING DUTCHMAN 🙃

  45. Bagus Dian
    Bagus Dian
    23 jam yang lalu

    GTA Reallife

  46. siti maesaroh
    siti maesaroh
    23 jam yang lalu

    Bangke gue pikir kapal hantu beneran 😭😭

  47. Ryan Craft
    Ryan Craft
    Hari Yang lalu

    Unstoppable versi kapal

  48. Richard Gaming
    Richard Gaming
    Hari Yang lalu

    Sial aku tertawa

  49. RizView Chanel
    RizView Chanel
    Hari Yang lalu

    Kalo mau niat bener berhentiin tinggal tembak mesinnya, prosedurnya kan begitu klo gak di indahkan, sengaja spy temennya bisa kabur kali ya?

  50. XRAM26
    XRAM26
    Hari Yang lalu

    Baru tau tempet gw tinngal gw ada kek gini njir 🙂

  51. Ahahha Nzns
    Ahahha Nzns
    Hari Yang lalu

    Wah bahaya nih harus kita tangkap sebagai warga hutan bakau

  52. Ngopi Mancing
    Ngopi Mancing
    Hari Yang lalu

    Keren kaya di film action👍🏿

  53. Ngopi Mancing
    Ngopi Mancing
    Hari Yang lalu

    Busetttt

  54. Eddie Kobayakawa
    Eddie Kobayakawa
    Hari Yang lalu

    gw kirain kejar-kejaran sama kapalnya si Flying Dutchman 🤣

    1. Jeni Kurniawan
      Jeni Kurniawan
      6 jam yang lalu

      Sialan bet😂

  55. Zetiawan Z
    Zetiawan Z
    Hari Yang lalu

    Rudal aja

  56. asfar randu
    asfar randu
    Hari Yang lalu

    Klw didapat pelakunya langsung gibeng aja

  57. Muhammad Ramdan
    Muhammad Ramdan
    Hari Yang lalu

    Kirain Kapal Hantu Beneran XD

  58. SalFD H
    SalFD H
    Hari Yang lalu

    Kirain punya flying ductman

  59. Dino Janwarta
    Dino Janwarta
    Hari Yang lalu

    ʰᵘᵉ

  60. エリーと起亜Ery_Kia
    エリーと起亜Ery_Kia
    Hari Yang lalu

    Bisa Bisa nya.... barusan ku mikir "Nama ny juga kapal hantu gimana bisa di lihat?"

  61. Asrori Siroy
    Asrori Siroy
    Hari Yang lalu

    Kok dereng banget

  62. Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan
    Hari Yang lalu

    Gw kira kapalnya flying dutsman

  63. MEX CUPU
    MEX CUPU
    Hari Yang lalu

    Tak kiro playing datmen

  64. Angler GESTREK
    Angler GESTREK
    Hari Yang lalu

    Bujubusettt 👍🤙🏽👍🤙🏽👍

  65. andi robbi
    andi robbi
    Hari Yang lalu

    GTA in real life

  66. naU
    naU
    Hari Yang lalu

    Gua kira kapal hantu yg di Spongebob njim inget gk si? Yg kapal nya full aura ijo itulo:v

  67. Aprilio Inge
    Aprilio Inge
    Hari Yang lalu

    Fast&Forious Kearifan Lokal +62

  68. fajar harpansyah
    fajar harpansyah
    Hari Yang lalu

    Untung liat komentar duluan, alhamdulillah lah kuota ku terselamatkan

  69. Achmad Rizal
    Achmad Rizal
    Hari Yang lalu

    Bravo POLRI-TNI..kawal terus setiap jengkal tanah NKRI..👍👍

  70. donald 456
    donald 456
    Hari Yang lalu

    Saya kira kapal jack sparrow😁

  71. Jon dakir Ismoyo
    Jon dakir Ismoyo
    Hari Yang lalu

    aahhhhhh knapa ngk di tembak

  72. Aldo Daud
    Aldo Daud
    Hari Yang lalu

    Gg

  73. Chanel ku DBL
    Chanel ku DBL
    Hari Yang lalu

    Mampir ya kak

  74. Weniarsyi Arif
    Weniarsyi Arif
    Hari Yang lalu

    yg vc

  75. Soleha Solihin
    Soleha Solihin
    Hari Yang lalu

    Untung yng bikin berita dr liputan 6 coba klo dr yaotuber bisa bisa d tangkap nyebarin berita hoax judulny kapal hantu nyatany kapal pencuri🤣🤣🤣🤣

  76. Jelkarisa
    Jelkarisa
    Hari Yang lalu

    Yang ngira kapal hantu di film spongebob kita satu server wkwk

  77. Wawan Akhil padilha
    Wawan Akhil padilha
    Hari Yang lalu

    Waduh flying dutchman atau davy jones nih.. ada2 aja manusia lokal

  78. Yuka [GD]
    Yuka [GD]
    Hari Yang lalu

    I can hear dream speedrun music in this chase

  79. Denny Mandang
    Denny Mandang
    Hari Yang lalu

    Pinter si yang bawa kapal ya salut

  80. SenZ R
    SenZ R
    Hari Yang lalu

    Giilaaaaa itu mesin truck apa mesin mobil yak...laju banget...ckckckck.. Sukses buat tim pengamanan kita..sehat selalu bapak2 😎🥂🥂🥂🥂🥂

  81. Kerangka Langit Abad 73 Sakaw
    Kerangka Langit Abad 73 Sakaw
    Hari Yang lalu

    Dunia tipu tipu teruuuussss

  82. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    Hari Yang lalu

    Yg nonton seru bgt bak film hehe

  83. tik tok dell
    tik tok dell
    Hari Yang lalu

    Ko masuk hutan Anek kapal itu di kan di airr ko masuk hutan

  84. Generasi Krupuk Gendar
    Generasi Krupuk Gendar
    Hari Yang lalu

    Tenggelamkan

  85. Gilang Adi Saputro
    Gilang Adi Saputro
    Hari Yang lalu

    Kapal hantu dong

  86. Candra's World
    Candra's World
    Hari Yang lalu

    BLACK PEARL atau FLYING DUTCHMAN???

  87. Wah X Wah
    Wah X Wah
    Hari Yang lalu

    Dijadiin film seru kayaknya

  88. fadil Mojokerto
    fadil Mojokerto
    Hari Yang lalu

    Tak arani isok ngilang😂

  89. Slamet Hm
    Slamet Hm
    Hari Yang lalu

    Ini cara unik nih buat nyelundupin, moga yang ngendaliin kapal hantu bisa segera ketangkap 🙏🙏

  90. HG 42
    HG 42
    Hari Yang lalu

    Ke tangkap gak itu kapal penyelundupan nya

  91. COVID 21 - COmedy VIDeo 2021
    COVID 21 - COmedy VIDeo 2021
    Hari Yang lalu

    Ada kapal hantu Harusnya yg ngejar, Polisi Hantu

  92. Kanzaantoniette Real
    Kanzaantoniette Real
    Hari Yang lalu

    Sukses ehat para petugas amankan nkri maju terus

  93. Supra Ed
    Supra Ed
    Hari Yang lalu

    Ayo langsung keluarkan tank boat ANTASENA !

  94. Cangkir Youtube
    Cangkir Youtube
    Hari Yang lalu

    *Tenggelamkan Hantunya* Jangan tenggelamkan Kapalnya. _Slogan terbaru 2021_ Wkwkwkwkwk

  95. Adji Kusuma
    Adji Kusuma
    Hari Yang lalu

    Maling ngan

  96. Pemersatoe
    Pemersatoe
    Hari Yang lalu

    mafia narkoba persi kearipan lokal

  97. Zrok_zone√
    Zrok_zone√
    Hari Yang lalu

    Kirain kapal flying dutchman