OBRAS ( Obrolan Asal ) Selvi Kitty With Para Pemain KRKS

651 Ditonton 19 rb

Komentar

  1. BL Entertainment
    BL Entertainment
    Bulan Yang lalu

    Vlog bareng revi mariska kapan ?

  2. Muhammad Risyad
    Muhammad Risyad
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍

  3. Laila Sha
    Laila Sha
    Bulan Yang lalu

    Bunda ambet kasih bikin vlog bareng Kak Alwi,Kak Rientammy,dan Kak Ahmad Ridho

  4. Bunda nya Johara
    Bunda nya Johara
    Bulan Yang lalu

    crita Rks makin lama makin ngacau masak di rks ada maklampir hhhhhh

  5. Mimat Rahmat
    Mimat Rahmat
    Bulan Yang lalu

    Hbd ka Selvi

  6. Susan Kamilia chancel
    Susan Kamilia chancel
    Bulan Yang lalu

    Happy birthday ratu selvi ,semoga panjang umur dan sehat selalu dan sukses selalu, semangat dari fnas dari kaltim ,Sangatta ,susan kamilia

  7. Dean Fahlevi
    Dean Fahlevi
    Bulan Yang lalu

    K selvy salamin dong buat phrasini yg cantik dan jahat itu... Aku suka ma dia

  8. smirnoff80
    smirnoff80
    Bulan Yang lalu

    Para ibunda ratu pda kumpul semua laa anak2nya kemana nee ??

  9. Andri Andri
    Andri Andri
    Bulan Yang lalu

    Bunda Ratu Subang larang yg paling Mantappp. Ok mantappp lanjuttt terusss...

  10. Misrikhatun Batang
    Misrikhatun Batang
    Bulan Yang lalu

    Oiny ibunda inne Azri sebagai pemeran ibunda Subang larang dan ibunda Silvi sebagai pemerang ibunda ambet kasih koq gak volo bareng sama KK Habibi Alwi yoshida Assegaf sama KK rientammy dan KK suheil pahmi dan KK masaji Wijayanto dan KK Panji zoni volo bareng sama mereka dilokasi syutingnya

  11. Misrikhatun Batang
    Misrikhatun Batang
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh 🙏 selamat sore sahabat Mimin aku mau tanya dong ibunda inne Azri sebagai pemeran ibunda Subang larang kapan nya kembali aktifitas syuting lagi film KRKS ya nya soalnya aku kangen banget sama ibunda inne Azri

  12. Misrikhatun Batang
    Misrikhatun Batang
    Bulan Yang lalu

    Oiny ngomong2 putra putri putra bontotnya kemana ibunda Subang larang hahhhh😀😀 dan ibunda ambet kasih putra nya gak diajak yaitu Raden Gaga ngampar

  13. Misrikhatun Batang
    Misrikhatun Batang
    Bulan Yang lalu

    Aduuuuu 🤗🤔🤗 lucu banget para pemain KRKS ada ibunda inne Azri sebagai pemeran ibunda Subang larang dan ada lagi ibunda Silvi sebagai pemerang ibunda ambet kasih dan juga ada pemain sebagai Rana intan itu adalah ibunda nya Senopati dan ada juga sebagai pemeran NYI pelet

  14. Ve88
    Ve88
    Bulan Yang lalu

    Idolaku nyai ratu ambet kasih....

  15. Commet Tutorial Channel
    Commet Tutorial Channel
    Bulan Yang lalu

    Kak selvi tadi nonton katanya luka nya parah hanya prabu siliwangi yg bisa menyembuhkan..andai saja aku di berikan kesempatan untuk menyembuhkanya 😰🙏

  16. Lista Nisa
    Lista Nisa
    Bulan Yang lalu

    Bunda bikin vlog bareng alwi

  17. Nur Pujistika Melani
    Nur Pujistika Melani
    Bulan Yang lalu

    Bunda selvi kitty aku boleh ikut syuting di sinetron kembalinya raden kian santang gk

  18. wow wow
    wow wow
    2 bulan yang lalu

    Gara gara bopak gue kesini

  19. Dewi Indriyani
    Dewi Indriyani
    2 bulan yang lalu

    Bunda boleh ikut syuting bunda di krks cara bagaimana bunda

  20. Ayu Sardilla
    Ayu Sardilla
    2 bulan yang lalu

    Sama gagak ngampar dong

  21. Slamet Widodo
    Slamet Widodo
    2 bulan yang lalu

    Heboh ya bun😂😂

  22. Nani Rohaini
    Nani Rohaini
    2 bulan yang lalu

    Masya Alloh kompak Kya keluarga Salam,,! Sandika gusti ratu bunda selfy kitty

  23. sntsyaa 03
    sntsyaa 03
    2 bulan yang lalu

    Ah gaseru, kalo blm ada alwiiiii? Kapan nii bundaaaa😬

  24. Ja Yati
    Ja Yati
    2 bulan yang lalu

    Vlog bareng alwi

  25. Atika Firda
    Atika Firda
    2 bulan yang lalu

    Bareng Alwi dong bunda Q n A❤️

  26. Amalia Budi
    Amalia Budi
    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bunda kanpan bikin vlog sama kak alwi dong bunda sama suheil sama ayahanda prabu siliwangi.

  27. penyayang rahasia
    penyayang rahasia
    2 bulan yang lalu

    Bunda boleh minta tips nya nggak biar bisa main sinetron 😂😭plisss

    1. Muhd N
      Muhd N
      2 bulan yang lalu

      Main sama abg dluan dek,baru kita kekolosal😆

  28. 7B FADIA NADRA NADIRA
    7B FADIA NADRA NADIRA
    2 bulan yang lalu

    Nikahan Istrinya 2 TANTE ambet kasih kembalinya raden kian santang Nikahan Istrinya 3 BUNDA kakakak Dia dede sabirna dede reisya subang larang kembalinya raden kian santang kakak rara santang Anak kakak Dia dede sabrina sakit obat makan kok bisa dede reisya kangen TANTE ambet kasih kembalinya raden kian santang kakak Dia dede sabrina dede reisya kangen BUNDA kakakak Dia dede sabirna dede reisya subang larang kembalinya raden kian santang

  29. Taewoong Lee
    Taewoong Lee
    2 bulan yang lalu

    Have fun & sehat² terus kak selvi 😊😊😊 semoga lancar² rezekinya & berkah 😊❤

  30. Syafira Elvina
    Syafira Elvina
    2 bulan yang lalu

    Ketawanya kak ale mood banget🤣

  31. Furisya Firmansah
    Furisya Firmansah
    2 bulan yang lalu

    Bun bikin vlog baren ka alwi dan ka tami

  32. Na dira
    Na dira
    2 bulan yang lalu

    Bunda vlog bareng Alwii kapan tayang bunda ,udah ngk sabarr nii🤭

  33. Asani Yunanda
    Asani Yunanda
    2 bulan yang lalu

    Bunda bikin vlogg sama bunda subanglarang dan kiansantang dong

  34. aurellia kiranaardian
    aurellia kiranaardian
    2 bulan yang lalu

    Bun sehat sehat yaa semangat yaa syutingnya Lop you buat bunda selvikitty

  35. Gue Ganteng
    Gue Ganteng
    2 bulan yang lalu

    Semangat syuting nya

  36. Cici thalia
    Cici thalia
    2 bulan yang lalu

    Kakang prabu martasinga 😍😍

  37. WAHYUDIN THAMRIN
    WAHYUDIN THAMRIN
    2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum bun Apa kabar? Sehat selalu dan semgat terus syutingnya

  38. Sugi Sugiyanto
    Sugi Sugiyanto
    2 bulan yang lalu

    Ibunda bikin vlog bareng kak Alwi dong.

  39. Jenia Rahma
    Jenia Rahma
    2 bulan yang lalu

    Kk kok gk bikin vlog di lokasi syuting sama kk alwi kk tamy kk aji kk suhel

  40. Sitilamatul Azkiya
    Sitilamatul Azkiya
    2 bulan yang lalu

    Semangat terus ibunda syuting nyaa💕

  41. Riska Aurora
    Riska Aurora
    2 bulan yang lalu

    Semangat terus y bikin Vlog ny💪💪