Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

92 293 Ditonton 10 jt
Hiburan

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDclone Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. Yanti Megawe
    Yanti Megawe
    6 jam yang lalu

    Arsy cantik

  2. putri maulina
    putri maulina
    7 jam yang lalu

    Arsy secinta itu sm aurell... Diakhir video ini, dia masi sempetnya blg bye kk loly πŸ˜€πŸ€© gemezzhh deh..

  3. Marianieu
    Marianieu
    11 jam yang lalu

    Bye kak Lolly, kenapa aku yang sedih Arsy ucapkan perpisahan

  4. Novi Yulita
    Novi Yulita
    Hari Yang lalu

    Masa alloh arsi cntik banget ...gemes

  5. Naila Ramadani
    Naila Ramadani
    Hari Yang lalu

    Suara nya bagus tuh πŸ₯°

  6. anita puspitasari
    anita puspitasari
    Hari Yang lalu

    ARSY imut sekali

  7. Uki Damayanti
    Uki Damayanti
    Hari Yang lalu

    ❀️❀️❀️

  8. Sukses Sukses
    Sukses Sukses
    Hari Yang lalu

    Luar biasa,suaranya bagus sekali

  9. Dedeh Benny
    Dedeh Benny
    2 hari yang lalu

    Calon diva manca negara arsy

  10. MIKAT MANCING MAKAN
    MIKAT MANCING MAKAN
    2 hari yang lalu

    Anak artis dua2 penyanyi nular bakat nya

  11. Entin Kusniati
    Entin Kusniati
    2 hari yang lalu

    Arsy semoga sukses pernikahan kaka Loly sama kaka atta sakinah Wardah waromah ya

  12. ernita Yusriati
    ernita Yusriati
    3 hari yang lalu

    Tak bosan 2 liat arsy ni..

  13. Ruminah Rudiantoro
    Ruminah Rudiantoro
    3 hari yang lalu

    Halo arsi nyanyi nya bagius banget pinter cantik

  14. Rama
    Rama
    4 hari yang lalu

    kek orang prindapan wkwkwk

  15. Sarah Ain
    Sarah Ain
    4 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  16. Uchan zaoldyeck
    Uchan zaoldyeck
    4 hari yang lalu

    Keren banget Arsy...... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  17. Asriani Abbas
    Asriani Abbas
    5 hari yang lalu

    My snowman n me...

  18. Rajid Ginting
    Rajid Ginting
    5 hari yang lalu

    Menit ke 2.36 atta pikir sudah selesai. πŸ˜…

  19. Khaira Talita
    Khaira Talita
    5 hari yang lalu

    Allham dulilah suaranya bagus vavorit ku

  20. saidah oktriani
    saidah oktriani
    5 hari yang lalu

    Anak aku terinspirasi bngt ,tiap hari nyanyi kayak arsy

  21. Regista Wati
    Regista Wati
    6 hari yang lalu

    3.19

  22. Edismond Martais
    Edismond Martais
    6 hari yang lalu

    Mantap arsi lagu nya

  23. Jude Elbakri
    Jude Elbakri
    7 hari yang lalu

    ❀️ Queen arsy

  24. Anna Setyowati
    Anna Setyowati
    7 hari yang lalu

    puter lagi ...arsy imut cantik..pinter...kpn tampil di tv lagi ya

  25. Rizkina Andini
    Rizkina Andini
    7 hari yang lalu

    Insecure b.inggris sama arsy😟

  26. Sifa Qiaraa!!!
    Sifa Qiaraa!!!
    7 hari yang lalu

    Lucu banget arsy

  27. Galang Panjaitan
    Galang Panjaitan
    8 hari yang lalu

    Kalo ga gara" Ws gua gabakal kesiniπŸ—Ώ

    1. blue team paling kece
      blue team paling kece
      7 hari yang lalu

      same bro

  28. Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika
    8 hari yang lalu

    ttg tangga nada it arsy ok arsy kereen

  29. Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika
    8 hari yang lalu

    wowowoow arsy with snowmen hahaha lhatvkata tmanin arsy ya ka loly jh keren arsy coool

  30. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    8 hari yang lalu

    Bunda yg penuh cinta. Pipi yg hangat...kak loly yg selalu ceria. Ksk Ziel yg siap menjaga dan Arsya yang bahagia...keluarga yg sangat luar biasa.

  31. Asriani Abbas
    Asriani Abbas
    9 hari yang lalu

    Kesini Krn kangen dgn suara Arsy nyanyi

  32. Revina Putri
    Revina Putri
    9 hari yang lalu

    Arsy.lucu

  33. Agus Gus
    Agus Gus
    9 hari yang lalu

    Acara nikahan siapa si..

  34. rahman rifah
    rahman rifah
    10 hari yang lalu

    Koo pinter ya ❀️❀️❀️❀️❀️

  35. Munarto Bagus
    Munarto Bagus
    10 hari yang lalu

    # trending

  36. Rahasia Igkita
    Rahasia Igkita
    10 hari yang lalu

    HANCUR Suaranya

  37. Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN
    10 hari yang lalu

    CrjacrvπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  38. Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN
    10 hari yang lalu

    eeee^ee^eeee^eeeeeë😊😊😊😊😊

  39. Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN
    10 hari yang lalu

    27.πŸ˜ƒ 28.😊 29.'😎 30.πŸ€‘31.πŸ’€

  40. Oppo Purple
    Oppo Purple
    10 hari yang lalu

    pulau halang hadir wiwik erwantika

  41. Norma Handayani
    Norma Handayani
    11 hari yang lalu

    Hai arsi ini kakak nuri safitri dipanggil nuri umur 8tahu kakak tinggal di kayumas itu artinya danum paroi teman kakak banyak ada anas saida enjeli rastian zahra ixbal atul jakrik itu adek nya atul

  42. Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin
    11 hari yang lalu

    Ya Allah aku kok g bosenΒ²ya sm Arsy pdhl aku sudh dengerin sia yg asli enak Arsy serakΒ²basah trs vokale jelas bgt

  43. Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin
    11 hari yang lalu

    Jiah....gemesΒ²

  44. Dewi Saribanon
    Dewi Saribanon
    12 hari yang lalu

    Arsyyy bikin kita gemesss

  45. nicolas hadi
    nicolas hadi
    12 hari yang lalu

    suaranya bagus tp lebih baik kalo dia diam

  46. Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin
    12 hari yang lalu

    Hhhh kemayu gemes aku g PNY anak cewek kok Arsy pinter banget

  47. Edi Susanto
    Edi Susanto
    13 hari yang lalu

    JogetΒ² dk jelas

  48. Edi Susanto
    Edi Susanto
    13 hari yang lalu

    Aposi ta

  49. Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji
    13 hari yang lalu

    Arsy top markotop

  50. arum& mama
    arum& mama
    13 hari yang lalu

    Udah cantik, suaranya bagus, Arsy imut pintar lagi 😍😍

  51. Misel Masur
    Misel Masur
    13 hari yang lalu

    Arsy pinter banget nyanyinya

  52. Murni Tarigan
    Murni Tarigan
    13 hari yang lalu

    Ngga bosen2 nonton terus Sukses Arsy

  53. model silalahi
    model silalahi
    13 hari yang lalu

    2:36 siprank settingan kena prank asli

    1. navykaze
      navykaze
      9 hari yang lalu

      U got the point

  54. Eka Mulyana
    Eka Mulyana
    13 hari yang lalu

    Jangan kasih kendor gan :-

  55. Eniel laraswati Wati
    Eniel laraswati Wati
    13 hari yang lalu

    Kereeen arsy Inilah bakat warisan yg ga bisa dihindari.....jd orang lain ga bisa bilang asal....krn sdh turunannya....

  56. panji tengkorak
    panji tengkorak
    14 hari yang lalu

    Darah seni dari ayah dan ibu nya sudah nampak....sehat selalu ya buat keluarga besar Anang dan selamat menempuh hidup baru buat Atta dan Aurel semoga sakinah mawadah warohmah . Arshy semoga jadi anak yg Sholeha...anak yg cerdas..berbakti pada kedua orang tua berguna bagi bangsa dan agama.(amin) Liat mas Anang bener bener Ganteng banget...wajah yg kalem dan senyum yg santun.

  57. Nurul Komar
    Nurul Komar
    14 hari yang lalu

    Subhanallah...😍😘

  58. Neneng Huliyah
    Neneng Huliyah
    14 hari yang lalu

    kereeen Arsyi

  59. Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji
    14 hari yang lalu

    Bahagia gemes lucu liat arsy anak sekecil itu berusa memberikan yg terbaik di hari bahagia kk loly nya

  60. Tuti Nawati
    Tuti Nawati
    15 hari yang lalu

    πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  61. Tuti Nawati
    Tuti Nawati
    15 hari yang lalu

    Waw luar biasa ArsyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  62. Lova Dewangsa
    Lova Dewangsa
    15 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  63. Anton Stevanus
    Anton Stevanus
    15 hari yang lalu

    Lucu nya Arsy

  64. Maria.Nic Urfa
    Maria.Nic Urfa
    15 hari yang lalu

    Jozzz πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  65. Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah
    15 hari yang lalu

    Keliatan cyg nya sama kk loly sempat nya bilng by kak loly

  66. YourMom
    YourMom
    16 hari yang lalu

    "IDclone dulu kompetitif siapa yang paling kreatif" "IDclone sekarang Bisniss, siapa yang paling banyak reward" Memang creator dituntut agar bisa menarik minat masyarakat, tapi semuanya harus dijalankan dengan benar, harus memikirkan berbagai aspek apakah itu bermanfaat, pernah gak mereka berpikir dampak psikis, pola pikir, dan perilaku orang-orang yg nonton konten mereka, bukan sekedar bikin haha hi hi VNGNC, Reza Arap, Skinnyindonesian24 Next who? Kenapa senior IDclone jarang upload video seperti Tim2one, Bayu Skak, Kevin Anggara, Agung Hapsah, Last Day Production? Ya, karena mereka mengutamakan kualitas video, memikirkan konten secara matang. I miss IDclone id 2016. DULU KARYA SEKARANG DICARI UANG, NYAMAR GEMBEL,PARKIR, NEXT NYAMAR JADI ASTRONOT

  67. Suparno Diman
    Suparno Diman
    16 hari yang lalu

    Arsy nyanyi nya bagus banget buat kak aurel & kak atta

  68. Joce 22
    Joce 22
    16 hari yang lalu

    Nanti anak Aurel nyanyi di pernikahan Arsy

  69. Dede Nurhayatie
    Dede Nurhayatie
    17 hari yang lalu

    Suaranya bagus, cantik sangat menggemaskanπŸ€—

  70. Lies Rahayu
    Lies Rahayu
    17 hari yang lalu

    Gemes selalu liat arsy..

  71. budi teguh sartono
    budi teguh sartono
    17 hari yang lalu

    Lucu banget arsy......Calon diva indonesia.

  72. Siti Muaeni
    Siti Muaeni
    17 hari yang lalu

    Keren arsi nyanyinya...

  73. Aditia Kusmarta
    Aditia Kusmarta
    17 hari yang lalu

    Gemesin bgt pintar lucu dan lain nya semua ad di arsyi

  74. Putra Pratama ramadhan
    Putra Pratama ramadhan
    17 hari yang lalu

    Arsy... Nama yg sungguh berat

  75. Safaat Najuwa
    Safaat Najuwa
    17 hari yang lalu

    Tidak bosan

  76. Arum Setiowati
    Arum Setiowati
    17 hari yang lalu

    Luar biasa Arsy...cantiik

  77. MUNAZILMA star
    MUNAZILMA star
    17 hari yang lalu

    2:37 lucu, dikira udah selesai nyanyiπŸ˜‚πŸ˜‚

  78. Gita Novizah
    Gita Novizah
    17 hari yang lalu

    Omgt😍

  79. Ermanik Sis
    Ermanik Sis
    18 hari yang lalu

    Ya Allah Masya Allah..anak pinter..gak ndredek pas nyanyi santai bangeett...lucu..sehat² ya anak pintar..❀️❀️❀️

  80. Sri Handayani
    Sri Handayani
    18 hari yang lalu

    Aku fokus ke suara mas Anang yang teriak2 gemesss liat Arsy

  81. Fransiska Imelda
    Fransiska Imelda
    18 hari yang lalu

    Baru pernah gue ngefans sama anak artis. Arsy i love u.. 😘😘

  82. Nissa Nia
    Nissa Nia
    18 hari yang lalu

    Enak nya suaranya arsy semoga lagu nya enak didengar sama kak loly dan kak ata😘😘🌹

  83. Zhakaria BP
    Zhakaria BP
    18 hari yang lalu

    2:36 tau rasa di cuekin πŸ˜‚ Kemewahan ini cukup kalian aja yg nikmati ga usah tunjukan ke saya

    1. r v
      r v
      18 hari yang lalu

      Ya udh lewatin sj GK usah nonton

  84. edp real
    edp real
    18 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘arsyi cantik,pintar,menggemaskn,,

  85. Armando Media STUDIOS
    Armando Media STUDIOS
    19 hari yang lalu

    Lidah nya Arsy Indonesia bnged ketika nyanyi lagu berbahasa Inggris .... πŸ˜…πŸ‘Œ

  86. ENTIN Kartini
    ENTIN Kartini
    19 hari yang lalu

    Gesmes banget ,ARSYI udah cantik ,suaranya merdu lagi

  87. Purwantiningsih Ardina
    Purwantiningsih Ardina
    19 hari yang lalu

    Lucu suarany arsy bagus banget

  88. marsya alesandra
    marsya alesandra
    19 hari yang lalu

    Ayo ayo kalian pada cari atau udah ada pas buka IDclone gue mah cari bagus banget coba terus cantik

  89. Siti Maemonah
    Siti Maemonah
    19 hari yang lalu

    bajunya arsy cantikkkk secantik arsy......

  90. Nisri M S
    Nisri M S
    19 hari yang lalu

    Sebetulnya kalau dari suara sama cara nyanyi, biasa aja sih yah, yang bikin gemes itu pd nya, arsyyy imut πŸ₯°πŸ˜˜

  91. firgie hizma
    firgie hizma
    19 hari yang lalu

    Suarany miriip mas anang powerny

  92. andra paselleri
    andra paselleri
    19 hari yang lalu

    Arsy ganbaran cerianya anak indonesia yg sholeha .πŸ₯°

  93. Indo Nesia
    Indo Nesia
    19 hari yang lalu

    Arsy cantik pinter

  94. Gerliana Hj
    Gerliana Hj
    19 hari yang lalu

    Smg sll kmpk smpi kpn pun klrg Gen & klrg Asyik,jg semua kt sll smpi & Damai ya kn Guyyys Q

  95. fitri udayani
    fitri udayani
    19 hari yang lalu

    Gak bosen2 liat ini 😍

  96. Royhan Tsaqofi
    Royhan Tsaqofi
    19 hari yang lalu

    Siapa di sini yg ikutan ngap2an mulutnyaπŸ˜‚

  97. Akdi Siusmolan
    Akdi Siusmolan
    19 hari yang lalu

    Hahaha...lucu bangt

  98. agitabimanyu
    agitabimanyu
    19 hari yang lalu

    kesini gegara we

  99. azilla rakhul kila ayah ibu love
    azilla rakhul kila ayah ibu love
    20 hari yang lalu

    KerenπŸ˜‡πŸ˜™πŸ˜˜

  100. Abram Rafri
    Abram Rafri
    20 hari yang lalu

    Hebat masih kecil menyanyikan lirik panjang dan nada lumayan berjalan god asry