Brisia Jodie - Seandainya (Official Music Video)

163 000 Ditonton 19 jt

Brisia Jodie’s official music video for new single ‘Seandainya’
Download and Stream : lnk.to/BJodieSeandainyaGen


RBT Codes:
Telkomsel BRISIAJO1 kirim ke 1212
Indosat SET (spasi) BRISIAJO1 kirim ke 808
XL BRISIAJO1 kirim ke 1818
AXIS BRISIAJO1 kirim ke 1818

Director: Ekyno - www.letterd.id
Composed by Brisia Jodie & Michael Juan
Produced and Arranged by KananMusik (Ramadhan Handy & Asta Andoko)

Lyrics :
ketika ku melihat wajahmu yg lugu
tak pernah terpikirkan bayangmu kan slalu ada
kamu.. kamu.. kamu
dihatiku…

reff:
seandainya saja ku mampu memulihkan perasaanmu
yang t’lah lama terluka oleh dirinya
lupakan semua..
sudahlah cukup disini..

setiap ku mendengar
tangisan hatimu..
tak pernah terbayangkan betapa hancur hatiku
kamu.. kamu.. kamu
dihatiku…

back to reff

cobalah mengerti

back to reff

------------------------------
Listen “Seandainya” on:
Spotify: lnk.to/BJodieSeandainyaGenVD/...
Apple Music: lnk.to/BJodieSeandainyaGenVD/...
IDclone Music: lnk.to/BJodieSeandainyaGenVD/...
JOOX: lnk.to/BJodieSeandainyaGenVD/...
Langit Musik: lnk.to/BJodieSeandainyaGenVD/...

Follow Brisia Jodie:
Twitter: jodieidol9
Facebook: BrisiaJodieO...
Instagram: brisiajodie96
IDclone: lnk.to/BrisiaJodieVD/youtube

Official Music Video by Brisia Jodie performing Seandainya © 2018 PT. Universal Music Indonesia

Komentar

  1. Bintora Sianturi
    Bintora Sianturi
    Hari Yang lalu

    2023 ada juga yg muterin lagu ini yah

  2. Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan
    2 hari yang lalu

  3. Ari Ari
    Ari Ari
    3 hari yang lalu

    gw sukaa suara sma lagu2nya dia🥰

  4. Doni Effendi
    Doni Effendi
    12 hari yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  5. Doni Effendi
    Doni Effendi
    12 hari yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  6. Doni Effendi
    Doni Effendi
    12 hari yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  7. Doni Effendi
    Doni Effendi
    12 hari yang lalu

    I "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  8. Retno Paputungan
    Retno Paputungan
    19 hari yang lalu

    BRISIA JODIE MELANKOLIS SUARA WANITA YG BGS SYAHDU BRISIA JODIE IS THE BEST

  9. Kartini Sihombing #KaSih
    Kartini Sihombing #KaSih
    19 hari yang lalu

    Sukses selalu dan salam kasih

  10. Andi Imran Bone
    Andi Imran Bone
    19 hari yang lalu

    Tetap semangat ya

  11. Lusi Henpriani
    Lusi Henpriani
    20 hari yang lalu

    Ga gampang masuk ke hati seseorang. Dengan masalalu yg bikin trauma

  12. Suci Rahayu
    Suci Rahayu
    29 hari yang lalu

    Kamu kamu ,kamu dihatiku, seandainya saja....

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  13. Ade Lissa Diary
    Ade Lissa Diary
    Bulan Yang lalu

    Yeay otw sejuta subsribers

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  14. Tommy Satrio
    Tommy Satrio
    Bulan Yang lalu

    Ayo gaskan 20M

  15. Agnes Gabriela
    Agnes Gabriela
    Bulan Yang lalu

    Ada yang masih denger ini di bulan Juni ??

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  16. Marwan Emillio
    Marwan Emillio
    Bulan Yang lalu

    15 juni 2021 jam 09.39🤘🏽

  17. Ramadhan Angga Pratama
    Ramadhan Angga Pratama
    Bulan Yang lalu

    Sukak lagu ini 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  18. tata 11
    tata 11
    Bulan Yang lalu

    Baru tau lagu ini, cocok ku nyanyikan untuk dia nihh

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  19. Pactrasia Magdalena Sompie
    Pactrasia Magdalena Sompie
    Bulan Yang lalu

    lagi puter lagi jodie

  20. Brisialova love
    Brisialova love
    Bulan Yang lalu

    suka banget lagu ini

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  21. Mega Fc
    Mega Fc
    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh ya kamu🙂

    1. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html .....

  22. Fransiska Nainggolan
    Fransiska Nainggolan
    Bulan Yang lalu

    Ternyata sakit bgt ya punya pasangan yang belum move on sama mantan nya🙂

  23. yismi
    yismi
    2 bulan yang lalu

    Baru pertama x dengar lagu ini. Musiknya fresh bgt ya.. Dan penjiwaaan jodie gk ada duanya

  24. Nana Kheisya Cicio
    Nana Kheisya Cicio
    2 bulan yang lalu

    Duet dg Arsy lagi donk

  25. Ali ASSSEGAF
    Ali ASSSEGAF
    2 bulan yang lalu

    Lagu ciptaan jodie, dkk yang terbaik.... dan sumpah ni lagu keren bgt

  26. Himatu Hanesti
    Himatu Hanesti
    2 bulan yang lalu

    Sedih, orang yg kita cintai ternyata masih mencintai masa lalunya

    1. Mohammad Yanu
      Mohammad Yanu
      14 hari yang lalu

      yap apalagi mbedain2 sikap ortuku sama ortu mantan tidak bisa menerima kekurangan ayah ibuku mending tinggal...

    2. Vinna Aldina
      Vinna Aldina
      29 hari yang lalu

      Bener sedihhh bgt

    3. Seputar Dunia
      Seputar Dunia
      Bulan Yang lalu

      Rasanya Kayak orang ketiga dalam hubungan sendiri

  27. Suci Rahayu
    Suci Rahayu
    2 bulan yang lalu

    Aku senang sering diputer di radio gen98, 7fm.hidup radio.

  28. Paito Lucky Official
    Paito Lucky Official
    2 bulan yang lalu

    PaitoLucky hadir bosss wow keren

  29. Sherafina Anindya
    Sherafina Anindya
    3 bulan yang lalu

    Kayanya cm gue yg baru tau ini lagu jodie..hohoho. sering dnger sepintas2,dan td dnger lg diputer d depstore trs googling lirik reff ny dan baru tau ni jodie yg bawain. Sungguh kudet ogut wkwk

    1. aulia miftahul razaq
      aulia miftahul razaq
      Bulan Yang lalu

      Hi

  30. kiyut
    kiyut
    3 bulan yang lalu

    Aku terlalu baper, padahal kamu hanya menganggapku sebagai teman. Singapure 10 juni 2021

  31. Farijal Real
    Farijal Real
    3 bulan yang lalu

    Vens nya kk jodia mna nii!👍

  32. Nayy_O.K.T
    Nayy_O.K.T
    3 bulan yang lalu

    Ini pak bugi yaaaa yang di djs🥰😁

  33. Winda Indra
    Winda Indra
    3 bulan yang lalu

    Lagunya Jodie the best lah ... sukses terus ya jodie ...

  34. Wiwik Ramdhaini Official
    Wiwik Ramdhaini Official
    3 bulan yang lalu

    salfok ada pak bugii ternyata😭😂

  35. Etsamatilda Yodir
    Etsamatilda Yodir
    4 bulan yang lalu

    Sessdsssesezz😋😊😋☺☺☺

  36. Miko Sebastian
    Miko Sebastian
    4 bulan yang lalu

    idclone.info/tools/06qsl6OVnKymyMg/video.html

  37. Tiar Gemol
    Tiar Gemol
    4 bulan yang lalu

    Cowoknya yang main dari jendela smp

  38. TERSERAH
    TERSERAH
    4 bulan yang lalu

    Kisahnya sm sepertiku 😢

  39. Juliana Putri
    Juliana Putri
    4 bulan yang lalu

    Itu pak bugi kepala sekolah smp lima sila kan

  40. Anie Lestari
    Anie Lestari
    4 bulan yang lalu

    jodhie 2021 masih on disini

  41. Irfan Nurdiansah
    Irfan Nurdiansah
    4 bulan yang lalu

    lagunya bagussss bangettt, cuma ga ngerti sama konsepan MV nya apa 😭😭😭

  42. Rafa Aditia
    Rafa Aditia
    4 bulan yang lalu

    Gua suka banget lagu ini

  43. Domy Humble
    Domy Humble
    4 bulan yang lalu

    Saya sangat suka dengan Jodie dari dulu sampai sekarang, salam Love buat Kalian dua : Jodie + Marion. Kalian sangat Humble dalam segala hal .....itu yang sangat saya suka 🙏🙏

  44. buble tea
    buble tea
    4 bulan yang lalu

    Gue kesel sama Jodie

  45. Bidayah Duwet
    Bidayah Duwet
    5 bulan yang lalu

    ❤️

  46. Jago Tri atmaja
    Jago Tri atmaja
    5 bulan yang lalu

    "apa daya , semesta tak mengizinkan aku jadi pemeran utama "

  47. Komala dewi Dewi
    Komala dewi Dewi
    5 bulan yang lalu

    💙

  48. Heru Romansa
    Heru Romansa
    5 bulan yang lalu

    Merdu sekali suaranya

  49. f e a n
    f e a n
    5 bulan yang lalu

    Mirip Prilly Latuconsina

  50. Riko Cher
    Riko Cher
    5 bulan yang lalu

    Salah 1 yg. Gue vote dlu pas idol 18 smpet kesel dlu mentok di top 7

  51. I Cover You
    I Cover You
    5 bulan yang lalu

    25FEB2021...masih minat lagu ini.

  52. subhan azqii project
    subhan azqii project
    5 bulan yang lalu

    gara gara tanboykun

  53. Gudang Ilmu
    Gudang Ilmu
    5 bulan yang lalu

    Sayang kesini mendengar lagu jodie. Smbil menikmati luka itu. 120 Hari berlalu

  54. Wong deso ra karuan
    Wong deso ra karuan
    6 bulan yang lalu

    Mampir sedulur

  55. Rahman Al Giffary
    Rahman Al Giffary
    6 bulan yang lalu

    29 Jan 2021

  56. desri
    desri
    6 bulan yang lalu

    2021❤️❤️

  57. Indah Pajliah. Cahyani
    Indah Pajliah. Cahyani
    6 bulan yang lalu

    2021 nih

  58. rizky arum
    rizky arum
    6 bulan yang lalu

    22jan 2021

  59. Evita Kristiani
    Evita Kristiani
    6 bulan yang lalu

    ❤️

  60. Tio Tangel
    Tio Tangel
    6 bulan yang lalu

    2021 masih ada yang muter lagu’ jodie?

    1. firdha aulia
      firdha aulia
      14 hari yang lalu

      gua

    2. Berliana Adistya
      Berliana Adistya
      21 hari yang lalu

      hehh akuu

    3. fathir yudhis
      fathir yudhis
      24 hari yang lalu

      Hadir🤩

    4. TYAFI TV
      TYAFI TV
      26 hari yang lalu

      idclone.info/tools/umubaKXVZGrcrMw/video.html ....

  61. Christ Stevi
    Christ Stevi
    6 bulan yang lalu

    2021

  62. Nyimas Hanindia
    Nyimas Hanindia
    6 bulan yang lalu

    2021 yang masih dengerin ini siapa?

  63. Debby rizky
    Debby rizky
    6 bulan yang lalu

    Januari 2021 sapa yg masih dengerin lagu ini ? Angkat jempolnya

    1. M. Tandi T
      M. Tandi T
      Bulan Yang lalu

      Huadirrrr

    2. Wempy Setiajayag
      Wempy Setiajayag
      3 bulan yang lalu

      @aulia miftahul razaq 💍

    3. aulia miftahul razaq
      aulia miftahul razaq
      4 bulan yang lalu

      Apa?

  64. Ratna Angelica 622
    Ratna Angelica 622
    7 bulan yang lalu

    2021?anyone? 🤭💃

  65. Dam Dut
    Dam Dut
    7 bulan yang lalu

    januari 2021 sapa yang masih suka dengerin !!!

  66. Astri Utama
    Astri Utama
    7 bulan yang lalu

    bagus

  67. Rinia gustin
    Rinia gustin
    7 bulan yang lalu

    2021 ?

  68. Unidewi Dewi
    Unidewi Dewi
    7 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton di tahun 2021 👍

  69. kristanti Budiarti30
    kristanti Budiarti30
    7 bulan yang lalu

    2021 ada yang masih denger ga?

  70. WANDA RAHMASARI
    WANDA RAHMASARI
    7 bulan yang lalu

    H-1 menuju 2021. Teruntuk kamu yang masih mengingatnya, masih belum bisa melupakannya, masih belum bisa melepasnya. Aku tau ini semua ngga mudah buat kamu, aku ingin coba menggenggammu, membantumu melupakannya. Tapi, maaf aku tidak melakukannya sebab aku takut. Aku sadar aku tidak pantas disandingkan denganmu, laki laki yang tulus jika mencintai wanitanya. Aku takut jika kamu kecewa pada diriku karena diri ini banyak sekali kekurangan. Doaku, semoga hatimu cepat pulih yaaa, kamu berhak bahagia. I love you from 114km☺️

  71. Afo Airtem
    Afo Airtem
    7 bulan yang lalu

    Wah suara brisia jodie bagus banget deh!😙

  72. Natasya Bernicha
    Natasya Bernicha
    7 bulan yang lalu

    Absen desember 2020 masih puter lagu ini

  73. Via Febrianti
    Via Febrianti
    7 bulan yang lalu

    Lagunyaaa

  74. Dharma Sutikswo
    Dharma Sutikswo
    7 bulan yang lalu

    Ini juga selalu kejar" cowok untuk bisa bersama apalagi cowok itu cowok tajir

  75. Jeane Claudea T
    Jeane Claudea T
    7 bulan yang lalu

    Desember 2020

  76. Gudang Ilmu
    Gudang Ilmu
    7 bulan yang lalu

    Lagu ini masih membuat saya crying hard ka jod. Tiga bulan berlalu. Dan dia belum bahagia. Diem2 aku menyelidiki nya dan hatiku masih sakit mendengarnya (crying)

  77. Apriadi Sunardi
    Apriadi Sunardi
    7 bulan yang lalu

    Ahir tahun 2020

  78. Tassya Claresta Gabriella
    Tassya Claresta Gabriella
    7 bulan yang lalu

    Ini lagu enak banget woi

  79. Sarboy Channel
    Sarboy Channel
    8 bulan yang lalu

    @Sarboy Channel

  80. VEROVENIME
    VEROVENIME
    8 bulan yang lalu

    Andai ada instrumen musik gitar Rocknya, jadi lebih jos nih. Kurang power aja menurutku

  81. Dinda Shafa Afina
    Dinda Shafa Afina
    8 bulan yang lalu

    Desember 2020 adakah yg mendengarkam lagu ini??

    1. Dinda Shafa Afina
      Dinda Shafa Afina
      8 bulan yang lalu

      @Muhammad Rendi Alfarez pasti lagi galau 😀

    2. Muhammad Rendi Alfarez
      Muhammad Rendi Alfarez
      8 bulan yang lalu

      adaa

  82. de princess cenel
    de princess cenel
    8 bulan yang lalu

    😔😶

  83. Aray BeNo
    Aray BeNo
    8 bulan yang lalu

    Hemzz lembut jg suara nyaa...! 👍👍👍

  84. Dita Zulfa
    Dita Zulfa
    8 bulan yang lalu

    November 2020~

  85. Alzhar Ilham
    Alzhar Ilham
    8 bulan yang lalu

    Kok Lagunya bukan kayak lagu war nimo? Perasaan judulnya SEANDAINYA

    1. Devita Edgina
      Devita Edgina
      8 bulan yang lalu

      Anjay viwers NIMO, beda njirrr yg di NIMO lagunya ciptaan Vierra

  86. andar Lolo
    andar Lolo
    8 bulan yang lalu

    Suksek terus dalam berkarya..👍👍👍

  87. Sebastian LEONARDHO
    Sebastian LEONARDHO
    8 bulan yang lalu

    Bucin itu bukan lg budak cinta tp Buaya Cinta pasti ini lagu pasti tentang si Bucin itu y yg doyan cowok yg lebih muda alias doyan berondong

  88. Rinia gustin
    Rinia gustin
    8 bulan yang lalu

    2020 november.....

  89. Budi Rianto
    Budi Rianto
    8 bulan yang lalu

    2022 siapa yang puter lagu ini? Hi masa depan,skarang di 2020 tahun yang menyedihkan :)

  90. Zaki Cuan
    Zaki Cuan
    8 bulan yang lalu

    Pengen dong di nyanyiin ka 😅

  91. Kim Tae
    Kim Tae
    9 bulan yang lalu

    4november2020

  92. Dimas Bayu Erlangga
    Dimas Bayu Erlangga
    9 bulan yang lalu

    November 2020 siapa yang masih puter lagu ini

  93. Channel Saya
    Channel Saya
    9 bulan yang lalu

    Yg nonton videonya tahun 2020 manaa neh😁☝️

  94. Ti May Ng
    Ti May Ng
    9 bulan yang lalu

    A breath of fresh air

  95. RonRi TV
    RonRi TV
    9 bulan yang lalu

    Ya ampun.. aq telat bnget.. baru nonto stelah 2 years.. indah suara nya.. salam y dri osaka😊

  96. Sapto Nugroho
    Sapto Nugroho
    9 bulan yang lalu

    26.10.2020 pk 00.00 wib 2 taon pasca-rilis MV #Seandainya 18.247.398 views, 158.297 likes, 3.535 dislikes 6.097 comments, 862K subscribers yuhuu ♡♡♡

  97. Aiko Romana
    Aiko Romana
    9 bulan yang lalu

    Tonton kkak..adex Lucu (4th)nynyi Brisia Jodie kisahku idclone.info/tools/waCRZZTUY4PKm7o/video.html

  98. Adinda Thomas
    Adinda Thomas
    9 bulan yang lalu

    Ketika ku melihat wajahmu yang lugu Tak pernah terfikirkan bayangmu kan slalu ada di dalam hatiku wkwk

  99. kalpitori Lampung
    kalpitori Lampung
    9 bulan yang lalu

    Oktober 2020, siapa yang masih puter lagu ini, yuk saling like.dan subcribe🌝🌝

  100. Della Gracia Y.P
    Della Gracia Y.P
    9 bulan yang lalu

    Yok tim Oktober 2020 mana nih wkwkw