Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #3 Multi DO

2 300 Ditonton 463 rb

Menggambar hadiah tidak hanya menarik, tapi juga sangat menyenangkan. Ketika ada satu hadiah, dan ada beberapa peserta, ini menciptakan perjuangan tak terlupakan, yang sangat menarik untuk dilihat. Terutama jika Anda berada di sebuah Multi DO!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar

  1. Maryam Maryam
    Maryam Maryam
    6 hari yang lalu

    lucu sekali

  2. Meiry Fitria
    Meiry Fitria
    6 hari yang lalu

    Sjjskakskaj

  3. Sumarni Cantik
    Sumarni Cantik
    8 hari yang lalu

    yang pakek baju pink sangat gilaπŸ™πŸ™πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  4. Sumarni Cantik
    Sumarni Cantik
    8 hari yang lalu

    yang pakek baju warna pink sangat jahat mengngambil punya orang bener - bener sangat jahat πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜€πŸ˜€πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  5. Maggie Trupido
    Maggie Trupido
    9 hari yang lalu

    πŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  6. Gas Teros
    Gas Teros
    9 hari yang lalu

    film ko lucu banget 🀣🀣

  7. Rohana Yie
    Rohana Yie
    9 hari yang lalu

    aku suka baju emas

  8. Ashraf Gibran
    Ashraf Gibran
    10 hari yang lalu

    Yang kuning miskin

  9. cak jiwo
    cak jiwo
    11 hari yang lalu

    Ada yang. Curang. Tidak. Boleh. Itu. Tidak. Baik. Lo

  10. Mario Reynaldo
    Mario Reynaldo
    11 hari yang lalu

    Bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Ma Mi
    Ma Mi
    12 hari yang lalu

    Itu ada yang kaya

  12. rut hutapea
    rut hutapea
    12 hari yang lalu

    Aku gak suka leeee mau muntah

  13. Yurita Putri Niata
    Yurita Putri Niata
    12 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  14. Susanto Monas
    Susanto Monas
    12 hari yang lalu

    Suruh sapa di tukar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. jessica wow
    jessica wow
    12 hari yang lalu

    Komentar Sini Kok Kek Gene (Gini) Semua Dah Aku Yg ngerti Video Ini:πŸ˜‘

  16. Asep Tarman
    Asep Tarman
    13 hari yang lalu

    2 hari yg lalu:)

  17. Galuh Wulan
    Galuh Wulan
    13 hari yang lalu

    Woow :)

  18. Desy Marlina
    Desy Marlina
    13 hari yang lalu

    Dua hari yang laluπŸ˜’

  19. De By
    De By
    13 hari yang lalu

    Keren

  20. Bob is angry
    Bob is angry
    13 hari yang lalu

    ???

  21. Sikyn Drew
    Sikyn Drew
    13 hari yang lalu

    Video sedikit bingunh tapi lucu juga 🀣🀣

  22. sharga sarfaraz_chuby chuby
    sharga sarfaraz_chuby chuby
    14 hari yang lalu

    Banyak yg suka nonton mungkin karena warna warni ya kak

  23. Salsa Billa
    Salsa Billa
    14 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  24. Salsa Billa
    Salsa Billa
    14 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  25. Novy Kd
    Novy Kd
    14 hari yang lalu

    Video absurd kek gini aja bisa Trending woy 😭 mana gua nonton sampek akhir njir -_-

    1. ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
      ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
      13 hari yang lalu

      Kemungkinan besar kao gabut

  26. Ova Radhina
    Ova Radhina
    14 hari yang lalu

    Bagus

  27. jerico kwanto
    jerico kwanto
    14 hari yang lalu

    1hari yang lalu=(

  28. Alex kawe
    Alex kawe
    14 hari yang lalu

    Kenapa sih aku..kapan bisa gak telat

  29. deny fabona
    deny fabona
    14 hari yang lalu

    Dasar yang foto curang

  30. RiskiCH
    RiskiCH
    14 hari yang lalu

    Like nya 1k viewers nya juga kaga byk amat kok bisa trending anj

  31. Dedi Sobana
    Dedi Sobana
    14 hari yang lalu

    Apa pun vidionya masuk trending biar di tonton biar org penasaran

  32. Dedi Sobana
    Dedi Sobana
    14 hari yang lalu

    Chet trending muking kayak 123 go indo danlainya

  33. Khummaira Asyf✨
    Khummaira Asyf✨
    14 hari yang lalu

    Sianjim komentar 48 doang bisa trending 15 woii plis laa yutubヽ(`Π΄Β΄οΌ›)/ Mana thumbnailnya creepy lagi

  34. TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !
    15 hari yang lalu

    *Video macam apa iniiii :(*

    1. GACHA RUTH OFFICIAL
      GACHA RUTH OFFICIAL
      13 hari yang lalu

      Whaut

    2. ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
      ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
      13 hari yang lalu

      Dah lah ini vidio buat anak kecil bah buat apa kao kesini bambang .,.

    3. Nadia Agustin
      Nadia Agustin
      13 hari yang lalu

      Apa maksud lo

    4. Vicha Angelivina Caroline
      Vicha Angelivina Caroline
      14 hari yang lalu

      πŸ˜‚

  35. Nayla Afifah
    Nayla Afifah
    15 hari yang lalu

    Baru saja

  36. ericka erick
    ericka erick
    15 hari yang lalu

    Telat lagi...telat lagi

  37. ABDUL KHADER
    ABDUL KHADER
    15 hari yang lalu

    1menit yang lalu gak pap lah

  38. Novi Zahra
    Novi Zahra
    15 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. mita fauziyah
    mita fauziyah
    15 hari yang lalu

    Yah telat 10 jam

  40. Adelia Ngembal
    Adelia Ngembal
    15 hari yang lalu

    1 menit yang lalu gak papa lah😁

  41. Fauzan Faizah
    Fauzan Faizah
    15 hari yang lalu

    Asu

  42. Hanysa putry Simarmata
    Hanysa putry Simarmata
    15 hari yang lalu

    7 jm yg llu

  43. aurel lia
    aurel lia
    15 hari yang lalu

    Aku pilih susi

  44. Pak Anam
    Pak Anam
    15 hari yang lalu

    3 menit yang lalu

  45. Nayna Elkamina
    Nayna Elkamina
    15 hari yang lalu

    Aku pilih yang berwarna

  46. Bapak Kasnawi
    Bapak Kasnawi
    15 hari yang lalu

    aku sudih

  47. salsabilla salsa
    salsabilla salsa
    15 hari yang lalu

    tidak bagus bangey

  48. naura dan siska
    naura dan siska
    15 hari yang lalu

    1 menit yg lalu πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ί

    1. Sita Dewi
      Sita Dewi
      15 hari yang lalu

      Cindy

  49. Toy pop it
    Toy pop it
    15 hari yang lalu

    5 jam

  50. SMToon Türkçe
    SMToon Türkçe
    15 hari yang lalu

    *Komen pertama*

  51. Ramon Kurniaramadhan
    Ramon Kurniaramadhan
    15 hari yang lalu

    10 jam yang lalu

  52. Sela Nurfadilah
    Sela Nurfadilah
    15 hari yang lalu

    1 jam yg lalu

  53. Egimaulana Egimaulana
    Egimaulana Egimaulana
    15 hari yang lalu

    Aku suka tan tangan nyaloh

  54. Sela Nurfadilah
    Sela Nurfadilah
    15 hari yang lalu

    6 menit yg lalu

  55. Evi Lutviah
    Evi Lutviah
    15 hari yang lalu

    Wau keren sekali Ini sangat πŸ˜‡πŸ˜‡

  56. Ayulianisa Fitri
    Ayulianisa Fitri
    15 hari yang lalu

    4 jam yg lalu

  57. mon official
    mon official
    15 hari yang lalu

    4 jam lali

  58. Arifatul Karomah
    Arifatul Karomah
    15 hari yang lalu

    Bkt gitu Piu kamu jangan jangan ngapain di rumah di rumah aja kali ini

  59. Tina Ledis
    Tina Ledis
    15 hari yang lalu

    Hd

  60. nirza amalia
    nirza amalia
    15 hari yang lalu

    3 jam yang lalu

  61. Cahaya Kurniawan
    Cahaya Kurniawan
    15 hari yang lalu

    2jamyglalu

  62. Aditya Yuda
    Aditya Yuda
    15 hari yang lalu

    2 jam yanv lalu

  63. Ciecie Chiplux
    Ciecie Chiplux
    15 hari yang lalu

    2 jam yg lalu 😭😭😭😭😭😭

    1. acha ocha
      acha ocha
      15 hari yang lalu

      Iya bppn

    2. Inayah Amalia
      Inayah Amalia
      15 hari yang lalu

      Sama aku juga 2 jam yg lalu

  64. Putri nur Qaseh Binti sulkifli
    Putri nur Qaseh Binti sulkifli
    15 hari yang lalu

    *1 jam yg lalu* :(

    1. J'mall ioboro
      J'mall ioboro
      15 hari yang lalu

      Sama πŸ˜…

  65. Dila Diki
    Dila Diki
    15 hari yang lalu

    ke3

  66. Rina Ziya
    Rina Ziya
    15 hari yang lalu

    1 jam yang lalu 😭πŸ₯°

    1. Putri nur Qaseh Binti sulkifli
      Putri nur Qaseh Binti sulkifli
      15 hari yang lalu

      Alay.

    2. Lisa Lestari
      Lisa Lestari
      15 hari yang lalu

      alay.

  67. Sheril alya Syakila
    Sheril alya Syakila
    15 hari yang lalu

    Ke 6

  68. Nabila Azzahra
    Nabila Azzahra
    15 hari yang lalu

    Komen pertama

  69. Zahra Chanel
    Zahra Chanel
    15 hari yang lalu

    Ke 2

  70. Sanin Syaripudin
    Sanin Syaripudin
    15 hari yang lalu

    Ke 1