Tangis Polisi Pecah Dekap Bocah Yatim Piatu yang Ceritakan Unek-unek Hidupnya

71 000 Ditonton 5 jt

Viral video memperlihatkan tangisan seorang anggota kepolisian saat mendengarkan keluh kesah seorang anak yatim piatu. Tampak sang polisi mendekap anak laki-laki berbaju merah, keduanya tak kuasa menahan air mata.

Komentar

  1. Tribun Jateng
    Tribun Jateng
    22 hari yang lalu

    Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    1. Wwan MKS
      Wwan MKS
      7 hari yang lalu

      Saya lht vidio ini g thn air mata bercucuran krn sy punya ank laki2 seusia adik ini,sungguh muliah hati bpk2 polisi smg adik ini mnjadi ank yg sukses amin

    2. Tatang Tatang
      Tatang Tatang
      14 hari yang lalu

      G7j bu bu ibu i jip tuju go uii ijuk ci jip

    3. Utin Novira Hernawati
      Utin Novira Hernawati
      17 hari yang lalu

      Udah beberapa waktu lalu di subscribe

    4. Safa Putri
      Safa Putri
      17 hari yang lalu

      Xx

    5. NHJR Tutorial
      NHJR Tutorial
      17 hari yang lalu

      Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot di windows 10

  2. Sudarto Sudarto
    Sudarto Sudarto
    4 jam yang lalu

    Ikut nangiss

  3. Sudarto Sudarto
    Sudarto Sudarto
    4 jam yang lalu

    Sayaa likee pak ,lampung timur purbolinggo

  4. Duliman Ceng
    Duliman Ceng
    Hari Yang lalu

    Jdi ikut nangis,karna bapakku dah di panggil sang kholik

  5. Cargono Cargono
    Cargono Cargono
    Hari Yang lalu

    Jadi mewk gini... Semangat ya de..

  6. qarul qulub Musliadi
    qarul qulub Musliadi
    Hari Yang lalu

    Anak itu pngen bertemu abiya jenib di biren aceh jempa

  7. qarul qulub Musliadi
    qarul qulub Musliadi
    Hari Yang lalu

    Itu polisi aceh

  8. Enjuh Junaedi
    Enjuh Junaedi
    2 hari yang lalu

    Mudah mudahan anak ini di angkkat derajat nya oleh Alloh Amin amin yarobal alamin

  9. Inayah Idris
    Inayah Idris
    2 hari yang lalu

    😭😭😭

  10. Andra Redo Redo
    Andra Redo Redo
    2 hari yang lalu

    sinetron apa pak..

  11. Mamak Yeni
    Mamak Yeni
    3 hari yang lalu

    Nggak kuat kalau liat yang kayak gini

  12. Diah Sadiyah
    Diah Sadiyah
    3 hari yang lalu

    Ini cermin bpk polisi yg beriman&berahlak mulia tulus menolong anak yatim piatu smoga Allah muliakan beliu👍👍👍🙏

  13. lili su
    lili su
    3 hari yang lalu

    Aku msh simpen vidio mu dek Aku liat pasti nanggis dek DeDek kmu jdi anak pinter ya Dek Sehat slalu ya DeDek 😘😘😘 Bpk polisi baik hati slm Taiwan 🙏🙏 Pjng umur ya Bpk polisi💪💪💪 😭😭😭😭😭😭 💞💞💞💞💞💞 Amiiin yarobal allamin🤲🤲🤲

  14. Angga budi Angga
    Angga budi Angga
    3 hari yang lalu

    ya allah ikut nangis..begitu teriris ya allah segera hilangkan covid agar tak ada ank"'yatim piatu lagi

  15. Bagas Aditya
    Bagas Aditya
    3 hari yang lalu

    Di kampuong long

  16. Rustini Budiarti
    Rustini Budiarti
    3 hari yang lalu

    Ya Allah..mudah² an bpk polisi di bls oleh Allah SWT sdh menolong ade ini, smoga ade ini mnjdi anak yg sholeh, bs mendoakan ortu yg sdh almrh+almarhmh. Smoga bpk polisi yg lain jg klo di mintain tolong sm anak yg lain, bs membantuny.

  17. Lina Tan
    Lina Tan
    3 hari yang lalu

    Maaf itu yg teriak2 ga di shot... 🙏🙏

  18. Dedi Aja
    Dedi Aja
    4 hari yang lalu

    masa allah ikut prihatin semoga anak tsb menjadi anak yg berguna untuk bangsa ind ke dpn nya , dan semoga bpk polisi yg mulia menyelamatkan anak tsb bpk sukses trus dlm mengayomi rakyat dan buat bpk polisi di manapun ada nya akan sll ada dlm rahmat allah dan di mudahkan rejeki nya mksh wasalam

  19. anugerah dharma alam permai
    anugerah dharma alam permai
    4 hari yang lalu

    itu anak kecil kayanya kesakitan pas polisi nepok" pipinya wkwkwkwk

  20. Jarwo Jar
    Jarwo Jar
    4 hari yang lalu

    SRIULYANI Krn seringnya bohongi orang2 pensiunan Sekaran mukanya sudaPANTAS JD MUKA PEMBOHONG PD ORANG2TUA PENSIUNAN

  21. Giran Nabila
    Giran Nabila
    4 hari yang lalu

    Mdh2an nntinya jd org sholeh dan sukses dunia akhirat.Aamiin..

  22. Pahri Irma
    Pahri Irma
    4 hari yang lalu

    Mantep papolisi .

  23. Selvina Indriani
    Selvina Indriani
    4 hari yang lalu

    Nggk tau tiba² air mataku jatuh😭 Sehat selalu adek dan pak polisinya Amiiinn♥️

  24. Teh Ede
    Teh Ede
    5 hari yang lalu

    Sabar tawakal dan iklas Kelak nanti sukses dunia ahirat😂😂😂😂semoga jadi anak sholeh dan pintar💪💪💪💪👌👌

  25. Yeni Zendo
    Yeni Zendo
    6 hari yang lalu

    Ya Allah ndk tega mlihatnya

  26. Saeful Apek
    Saeful Apek
    6 hari yang lalu

    Sampai aku nangis

  27. ليتل دريم الظيت
    ليتل دريم الظيت
    6 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  28. ليتل دريم الظيت
    ليتل دريم الظيت
    6 hari yang lalu

    Semonga sehat selaluh amin

  29. Dani Doang
    Dani Doang
    6 hari yang lalu

    Semoga pak polisi ini di sehat kan dan banyak rezeki nya..

  30. Rukoiyah Malang
    Rukoiyah Malang
    7 hari yang lalu

    aku sangat terharu melihat kondisi yg sangat memprihatinkan ini tak terasa mengalir air mataku

  31. Suhardi Sumberagung
    Suhardi Sumberagung
    7 hari yang lalu

    Subhan ALLOH SUNGGUH MULIA BAPAK POLISI

  32. Dicky Darmawan
    Dicky Darmawan
    7 hari yang lalu

    Andai kata sikap bapak polisi yang ada d indo semuanya SPTI ini akan damai indo selamanya trima kasih untuk bapak polisi ini semoga amal dankebaikan bapak d trima Yang maha kuasa........ 👍👍👍👍👍👍👍Amin..... 👍👍👍👍

  33. Ipu Nk
    Ipu Nk
    7 hari yang lalu

    😢muda mudaan di naik kan jabat tan nya pa polisi samah persiden jokowi

  34. sulaiman Abdullah
    sulaiman Abdullah
    7 hari yang lalu

    Ya Allah limpahkanlah hidayahmu kepada bpk Polisi ini yg peduli pada anak yatimpiatu

  35. sulaiman Abdullah
    sulaiman Abdullah
    7 hari yang lalu

    Subhannallah,.semoga menjadi inspirasi kehidupan bagi aparat,.Dermawan untuk Peduli saat kondisi serba sulit,.

  36. ninakizuna ehime
    ninakizuna ehime
    7 hari yang lalu

    👍😊

  37. ecin nurlaeni
    ecin nurlaeni
    8 hari yang lalu

    Smoga pak polisi di lindungi oleh Allah Telah menolong anak yatim piatu Dan c Ade nya mendapatkan ilmu yang bermanfaat sukses dunia akhirat 🤲🤲

  38. DUO RR
    DUO RR
    8 hari yang lalu

    Saya baru saja berduka ayah saya meninggal tadi malam ceritanya sangat menyedihkan bagi saya ayah saya sesak nafas dan akan dibawa ke rumah sakit tp banyak rumah sakit yg ceroboh ayah saya yang kondisinya sudah sulit bernafas ditolak mentah-mentah di suatu rumah sakit setelah itu saya dan keluarga mencarikan tempat agar bisa menolong bapak saya tetapi ada yang sama ada yg penuh juga padahal kondisi bapak saya saat itu sangat kritis akhirnya ada rumah sakit yg menerima setelah beberapa rumah sakit yg mengecewakan namun bapak saya sudah dalam kondisi parah nafasnya sudah di tenggorokan tetapi tidak kunjung ditindak lanjut i setelah ditindak lanjuti nyawa bapak saya tidak tertolong dan saya masih teringat bapak saya saat kritis nafasnya hanya di tenggorokan rasanya hati saya sprti di cacah2 karna itu td pelayanan rumah sakit yg sangat buruk pdhl bpk saya sangat butuh pertolongan dan anak di video ini semoga juga diberikan ketabahan yg lebih karena saya kehilangan bapak saya saja sudah sebegitu syok apalagi anak ini kehilangan kedua org tua nya

  39. XR FiqihLLD
    XR FiqihLLD
    8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  40. Ayu Hin
    Ayu Hin
    9 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  41. Muslikah Salma
    Muslikah Salma
    9 hari yang lalu

    semoga bpk coklat ini mndapat balasan dr Allah SWT..sgera naik pangkat

  42. muhammad yasin
    muhammad yasin
    9 hari yang lalu

    Smg ALLAH SWT selalu melimpahkan HIDAYAHxa, RIZKIxa utk dia amiii....nnn

  43. bento ento
    bento ento
    9 hari yang lalu

    sungguh mulia kau pak polisih,semoga Allah membalas kebaikan mu.Amiin.... sukses selalu pak dan di beri kesehat.

  44. Denny Muslim
    Denny Muslim
    9 hari yang lalu

    Surga telah disediakan untukmu Pak Polisi yang baik hati. Doa terbaik untukmu.

  45. Fahmi Ginanjar
    Fahmi Ginanjar
    9 hari yang lalu

    Berkah slalu pak pol sama adek nya🙏🙏

  46. Julvan delau Julvan
    Julvan delau Julvan
    9 hari yang lalu

    Pertandingan Empoli tahun 2002 1

  47. Julvan delau Julvan
    Julvan delau Julvan
    9 hari yang lalu

    Dunia olahraga main voli

  48. Hendra Zaki
    Hendra Zaki
    10 hari yang lalu

    Barakallah🙏🙏🙏

  49. familly audio
    familly audio
    10 hari yang lalu

    Bpk polisi ini dlu jadinya murni gak pakai uang makannya punya belas kasihan

  50. Fioni Putri
    Fioni Putri
    10 hari yang lalu

    Belum nonton udah mewek 😭😭

  51. Green love 12
    Green love 12
    10 hari yang lalu

    Org yg menyia nyiakan anak yatim piatu...sungguh besar dosa dan adzabmu...

  52. Dea Deaimut
    Dea Deaimut
    11 hari yang lalu

    Trma ksih pa 😭😭😭😭smga amal mu diterima pangkt mu diangkat didunia atw akhrt 😭sehat ya pa ,dan adik 😭😭😭polisi is the best baru aku suka 😭😭😭😭😭❤️❤️😭😭ilove yuo 😭

  53. hafes al-arsyad
    hafes al-arsyad
    11 hari yang lalu

    Aku jadi nangis 😭😭😭😭

  54. Toto Iswanto5
    Toto Iswanto5
    11 hari yang lalu

    Mudah-mudahan polisi yg nolong ksh keberkahan duia aherat.amin 🙏

  55. Arlan selow
    Arlan selow
    11 hari yang lalu

    Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan mu pak di dunia maupun d akhirat amin3x YRA...ke terharu nntn.a ingat alam.ayah sy....yg baca sy mnta buat surat alfatihah untuk ayah sy....AL-FATIHAH

  56. Zaenab Mangkana
    Zaenab Mangkana
    12 hari yang lalu

    Contoh polisi yg baik merupakan figur yg patut d apresiasi , semoga allahu swt membrikan rahmat dan berkahnya pd anggota polisi spt bpk tsb . Aamiin wslm .

  57. Muhtar Bengkelbubut59
    Muhtar Bengkelbubut59
    12 hari yang lalu

    Ni HH GTT

  58. Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17
    Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17
    12 hari yang lalu

    Apa itu unek"

  59. slamet
    slamet
    12 hari yang lalu

    Pak polisi semoga jadi contoh baik untuk anggota lainya❤️

  60. Wislin Widayat
    Wislin Widayat
    12 hari yang lalu

    Polisi indonesia kaya gini smua .pasti negara damai

  61. fiqri muhammad
    fiqri muhammad
    12 hari yang lalu

    saya yakin bapak polisi baik hatinya👍

  62. Asep Alsyaali
    Asep Alsyaali
    13 hari yang lalu

    Tersentuh ya allahhhhh....

  63. Tumijah Ahmadi
    Tumijah Ahmadi
    13 hari yang lalu

    🙏 thank you bapak police good always

  64. Melda Simanjuntak
    Melda Simanjuntak
    13 hari yang lalu

    Sedih betul.

  65. Jusnaiya Sh`r
    Jusnaiya Sh`r
    13 hari yang lalu

    :((

  66. Dela Antika
    Dela Antika
    13 hari yang lalu

    nangis liatnyaa, sehat² ya dek, semoga jadi anak yang soleh 🥺😭

  67. Umarhaikal Umarhaikal
    Umarhaikal Umarhaikal
    13 hari yang lalu

    😭😭😭

  68. Faisal Uhuy
    Faisal Uhuy
    13 hari yang lalu

    ajib masya alloh. muliakan anak yatim

  69. Hesli Hesli
    Hesli Hesli
    13 hari yang lalu

    ah sampe ikutan nangis😭

  70. SUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMAN
    SUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMAN
    13 hari yang lalu

    Melasi pk

  71. Samsung A50s
    Samsung A50s
    13 hari yang lalu

    Berkah bpk polisi

  72. Kusnam Kusnam
    Kusnam Kusnam
    13 hari yang lalu

    Alloh AKBAR SUBHANALLAH Amin

  73. Neneng Sunengsih
    Neneng Sunengsih
    13 hari yang lalu

    Semogha Bapak Polisi ini Naik pangkat di sehatkan semua kluarga nya. Dan di Khusnulkhotimahkan Hari wafat nya amiin

  74. Sony Laksana
    Sony Laksana
    13 hari yang lalu

    Polisi bawah bisa santun Dan peduli sesama.. Karena pak POLISI bawah merasa punya anak ISTRI. Tapi kalo ATASAN.MENYURUH . POLISI bawah jadi galak dan jahat . Plus tega. Seperti penyekatan .dan rajia ppkm. Rajia masker .. tapi bagi gue cuek suruh pake ya pake. Kl dah lewati rajia. MASKER di lepas lagi... He..he..

  75. Karsinah Anah
    Karsinah Anah
    13 hari yang lalu

    Gini dond klu jadi aparat yg mendukung mana jempolnyya

  76. CUCU ADAM OFFICIAL
    CUCU ADAM OFFICIAL
    13 hari yang lalu

    Ya allah ya robb ku.... Semoga semua ummat Nya ,diluluhkan dilembutkan hati mereka termasuk sya sendiri... Amin allahumma amiinn

  77. Muhammad Alvito
    Muhammad Alvito
    13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  78. Fadli Rangkuti
    Fadli Rangkuti
    13 hari yang lalu

    semoga makin banyak Bapak Bapak POLISI YG BERHATI MULIA DN TULUS IKHLAS , SUKSES TERUS PAK POLISI INDONESIA DEKATI LAH MASYARAKAT AGAR , KAMI MENCINTAI PAK POLISI DN POLWAN. SALUT TUK POLRI.

  79. MISTRA BAEW
    MISTRA BAEW
    14 hari yang lalu

    SEHAT sellau ya,pak polisi,,..

  80. Muklis Klis
    Muklis Klis
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada polisi yg benar

  81. Desy Syafrida
    Desy Syafrida
    14 hari yang lalu

    Jadi contoh buat.yg lain. Smga pak polisi slalu dlm linfungan Allah..

  82. Zaki Bin Soleh
    Zaki Bin Soleh
    14 hari yang lalu

    Takbir allahuakbar,buat adik terima kenyatan hidup dan jalani hidup dgn ikkhlas

  83. miung
    miung
    14 hari yang lalu

    Bukan cuma polisi itu,gw kalo ada ank yatim maupun piatu,kalo brni kurang ajar ma gw,pasti GK bakal gw bales,karma kasian,anak yatim piatu harus di hargai jg

  84. Nurul Fadhilla04
    Nurul Fadhilla04
    14 hari yang lalu

    Polisi hati bersi 🙏🙏

  85. Nurul Fadhilla04
    Nurul Fadhilla04
    14 hari yang lalu

    Ini la pk polisi yg patut di conto. Calon penghuni surga amin

    1. Informasi Alam Semesta
      Informasi Alam Semesta
      13 hari yang lalu

      Iya BPK itu EMG baik tugas di satlantas biruennn,

  86. D S
    D S
    14 hari yang lalu

    Nangis sumpah gak tega.. Ngebayangin misal anakku yg ada di posisi itu.. Semoga Allah memanjangkan umurku,,supaya bisa ngejaga anak anakku😭😭

  87. r1@n
    r1@n
    14 hari yang lalu

    adik mudah2 han diberikan kesabaran dan kekuatan hati dan jiwa nya ya oleh Allah Subhanahu wata'ala, dan semoga adik kalau sudah besar menjadi orang yang jujur, kuat, tabah dan berguna bagi nusa dan bangsa, mudah2 han adik selalu bahagia ya Amin Yarobbalallamin...

  88. Edisow Sulaiman Mahin
    Edisow Sulaiman Mahin
    14 hari yang lalu

    .

  89. Dimas Bw
    Dimas Bw
    14 hari yang lalu

    mntappp polisi ku

  90. chenel Fadil
    chenel Fadil
    14 hari yang lalu

    ini br polisi yg patut jd panutan masyarakat semangat semoga sukses slalu pak

  91. dadang milagros
    dadang milagros
    14 hari yang lalu

    Ini baru polisi yg Allah cintai,tenang pak polisi jiwa malaikat,nama sudah tercatat di pintu surgaNya...#savepeduliyatim

  92. Cinta Suryani
    Cinta Suryani
    14 hari yang lalu

    Mantap pak polisi terharu bangat atas tindakannya.

  93. Muhamad Ardana
    Muhamad Ardana
    14 hari yang lalu

    Tak kuasa mnahan airmata😭😭

  94. Muhammad Iskandar
    Muhammad Iskandar
    14 hari yang lalu

    Nangis gua liatnya.pernah diposisi dia

  95. delivina alcomotim
    delivina alcomotim
    14 hari yang lalu

    Masyaaalloh....

  96. Viktoria Alone
    Viktoria Alone
    14 hari yang lalu

    Inilah kenapa habib dan para ulama tdk bisa menyerukan JIHAD, karna didalam kepolisian atau instansi manapun msh banyak sodara kita yg mulia hati namun saat ini sedang di kuasai perintah2 atasan yg mana ada oknum zolimnya.., Kelak akan tiba wktunya mereka ga akan takut lg kehilangan seragam demi membela nurani mereka apabila terus di perintah untuk melawan nurani, ALLAH pasti menang!!

  97. Handri Setiawan
    Handri Setiawan
    14 hari yang lalu

    Hidup ini keras nak kelak suatu saat semoga engkau menjadi orang sukses dan berguna di masyarakat dan jangan lupa terus mendoakan kedua orang tua mu😊😊

  98. رينmamah rido رينا
    رينmamah rido رينا
    14 hari yang lalu

    Ya alloh ya robi moga ade selalu ada dalam lidungan alloh amiin ya alloh ya ade ku sayang

  99. Destri Syafitri
    Destri Syafitri
    14 hari yang lalu

    masyaallah😭

  100. Rahmawati Asilaka
    Rahmawati Asilaka
    14 hari yang lalu

    Sumpah sampai merinding gue lihat vidio ini 😔🥺😢