DPR - MUSIKAL

skinnyindonesian24
30 047 Ditonton 3 jt
Hiburan

SkinnyIndonesian24 (Andovi da Lopez & Jovial da Lopez) mempersembahkan karya ke-4 terakhir mereka di IDclone. (Terhitung dari hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021).
Mawar (Dwynna Win) adalah seorang gadis yang baru saja menjadi anggota DPR yang baru.
Apakah perjalanannya akan mudah?
Apakah dia bisa mengubah Indonesia?
Selamat menikmati!
#DPR #DPRMusikal #SkinnyIndonesian24
Sutradara: Jovial da Lopez
Producer: Da Lopez Entertainment, Jovial da Lopez
Music: Myst Deisanto
Choreographer: Sandy Oey
Story By: SkinnyIndonesian24
Cast: Dwynna Win, Andovi da Lopez, Kezia Aletheia, Axel Christian, Jovial da Lopez
Semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif belaka.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
Opini dan pemikiran di musikal ini sepenuhnya milik para Produser.
Contact us at:
Business Email: dalopezbros@gmail.com
IG: @jovialdalopez @andovidalopez
Follow IG @dprmusikal untuk info lebih lanjut.
This has been a da Lopez Entertainment Productions.
No Copyright infringement intended.

Komentar

  1. skinnyindonesian24
    skinnyindonesian24
    4 hari yang lalu

    Jangan lupa nonton sampai end credit scene! Latihan Manusia Setengah Dewa idclone.info/tools/kpN6qNLTkqemlcw/video.html Follow Instagram @dprmusikal untuk info lebih lanjut! Apa yang kalian mau ubah di Indonesia? #DPRMUSIKAL Terhitung hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021. Mari kita menikmati hari hari terakhir SkinnyIndonesian24!

    1. studylaz _
      studylaz _
      11 jam yang lalu

      Bismillah belajar yang giat yoo

    2. M Ilfan
      M Ilfan
      Hari Yang lalu

      👍👍

    3. denisa_nesha
      denisa_nesha
      Hari Yang lalu

      Yg aq mau ubah dari indonesia adalah hukum nya karena faktanya hukum kita itu tajam ke bawah dan tumpul ke atas, contoh nya parakoruptor, meski pun sudah merugikan negara miliaran rupiah tapi hukumannya relatif ringan bahkan fasilitas penjaranya saja ada yg seperti hotel, coba bandingkan dengan org yg mncuri ayam sudah di gebukin dihukum berat pula !

    4. Riyan GAMING
      Riyan GAMING
      Hari Yang lalu

      Pengen rubah sistem penjara koruptor yg masih mewah.

    5. Quby Bear
      Quby Bear
      Hari Yang lalu

      Sedih...

  2. Dewi Pipi
    Dewi Pipi
    4 jam yang lalu

    ayo tr3nding 1 dong

  3. talitha naudy
    talitha naudy
    4 jam yang lalu

    KEREN!!!!!!!!!!!!!

  4. Vananda Rahadika
    Vananda Rahadika
    4 jam yang lalu

    Best

  5. Mikhael Rukhandra P.T
    Mikhael Rukhandra P.T
    4 jam yang lalu

    🔥🔥

  6. nu hyti
    nu hyti
    4 jam yang lalu

    sampe terharu nontonya

  7. Rizky Samosir
    Rizky Samosir
    4 jam yang lalu

    Heran melihat video sebagus ini masih aja ada yang dislike, haduuhhhh

  8. Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus
    4 jam yang lalu

    Trending 1 malah arap ;(,ini lah

  9. muhammad nur Rosyidi
    muhammad nur Rosyidi
    4 jam yang lalu

    Trending

  10. Lie Stella
    Lie Stella
    4 jam yang lalu

    Semoga banyak Mawar2 yang berhati mulia muncul di DPR

  11. Annisa Nadila Nasya
    Annisa Nadila Nasya
    4 jam yang lalu

    Yg ngedislike ada masalah apa si

  12. Rian EXSKN
    Rian EXSKN
    4 jam yang lalu

    Merinding pas kita pilihan rakyat v manusia setengah dewa.

  13. Mei Sahri
    Mei Sahri
    4 jam yang lalu

    Yang dislike, lupa makan nasi ya?

  14. Annisa Nadila Nasya
    Annisa Nadila Nasya
    4 jam yang lalu

    Keren bangettt

  15. Aris Sandy
    Aris Sandy
    4 jam yang lalu

    Trendingkan dinda...!!!

  16. Rendy Ramadhan
    Rendy Ramadhan
    4 jam yang lalu

    Yang dislike anak DPR Dewan penghianat rakyat

  17. Femmy Chandra Rachmadhani
    Femmy Chandra Rachmadhani
    4 jam yang lalu

    merindink sihhhh

  18. Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa
    4 jam yang lalu

    Fans ya kak mawar!! 💜

  19. Eko Oktalfianto
    Eko Oktalfianto
    4 jam yang lalu

    Sebagai rakyat ternyata kita juga berkontribusi membuat wakil rakyat kita menjadi semena-mena. Kita terlalu sibuk dengan segala macam hiburan sehingga kehilangan pemikiran kritis terhadap isu nasional. Berapa banyak bencana, musibah, korupsi, kasus suap, dll yang tidak ditangani secara serius namun tidak ada gelombang kritikan dari masyarakat. Buat video joged tapi tidak ada isi apa-apa. Berbeda dengan drama musikal seperti ini yg ada muatannya. Semoga bisa membuka wawasan para generasi penerus Indonesia untuk lebih kritis sebagai bukti cinta kepada bangsa & negara.

  20. dha ny
    dha ny
    4 jam yang lalu

    Download video ini trs kirim ke twt sama ig dpr sabi kali ye? Wkwkw

  21. hiero npn
    hiero npn
    4 jam yang lalu

    ayo trending 1

  22. Mita Juliya
    Mita Juliya
    4 jam yang lalu

    Keren

  23. hiero npn
    hiero npn
    4 jam yang lalu

    kalah sama acara tv dong

  24. Levia Salsabila
    Levia Salsabila
    4 jam yang lalu

    BAGUS BANGET!!!!!!!! SEMUA PART GUE ULANG-ULANG T___________T

  25. Purnama Cell
    Purnama Cell
    4 jam yang lalu

    Gileeeee mantep bgt karya skinny dan team🔥

  26. Lari cok ada wibu
    Lari cok ada wibu
    4 jam yang lalu

    Yg dislike anak DPR :v

  27. Andika Sari
    Andika Sari
    4 jam yang lalu

    Trimakasih sudah mewakili keren sukses terus untuk skinnyindonesian24 😊

  28. kuburan tanpa nama
    kuburan tanpa nama
    4 jam yang lalu

    Trending #1👍 Di anjurkan d tonton

  29. fawaid khoiri
    fawaid khoiri
    4 jam yang lalu

    1 orang baik 9 sampah, Bisa-bisa mawar yg merekah bisa layu dan menjadi sampah jika tidak teguh pendirian.

  30. Rizky Adien
    Rizky Adien
    5 jam yang lalu

    Betul kan, ini negara kapitalis... Dimana yang berduit bisa berkuasa

  31. Irwan Setiawan
    Irwan Setiawan
    5 jam yang lalu

    Kalau para org2 tua yg udh duduk jd anggota dewan tanya,sumbangsih apa yg sdh anak muda lakukan utk indonesia,gak usah byk ngomong utk jwb,lgsg aja suruh tonton video ini #itu

  32. ade Carwana
    ade Carwana
    5 jam yang lalu

    DOVI & JOVI JANGAN BERHENTI SAMPAI DISINI, INDONESIA BUTUH PERAN KALIAN

  33. ILOVEPUBGM 19
    ILOVEPUBGM 19
    5 jam yang lalu

    WOW! Semoga dengan adanya video ini makin banyak orang yang seperti mawar, mengubah sistem menjadi yang lebih baik.Maju Indonesia!

  34. ummu kaltsum
    ummu kaltsum
    5 jam yang lalu

    Yoooayooo trendinggg

  35. Fandi Pandawa
    Fandi Pandawa
    5 jam yang lalu

    Btw yg dislike itu punya pmikiran yg gimna ya ???

  36. blue line YT official
    blue line YT official
    5 jam yang lalu

    demi apa ini bagus banget

  37. Askhabul Yamin
    Askhabul Yamin
    5 jam yang lalu

    Trending.!!!!!!!

  38. Shainy_17
    Shainy_17
    5 jam yang lalu

    Ampun deh, sampai g ngerti mau ngomong apa 👏👏👏

  39. raja tarigan
    raja tarigan
    5 jam yang lalu

    Ayo generasi muda, kita bisa🦾🔥

  40. Charis jodie gratia
    Charis jodie gratia
    5 jam yang lalu

    GELA KERENN

  41. fajarnur kholik
    fajarnur kholik
    5 jam yang lalu

    Gilaaa keren banget ya allah 👍🏻 ini bener2 bagus asli

  42. putry enceng
    putry enceng
    5 jam yang lalu

    Saya heran video sekeren ini ada yg dislike,iih parah siihh,semoga atas adanya video seprti ini kita sebagai sesama manusia memiliki peranan untuk indonesia maju

  43. Hay Deps Channel
    Hay Deps Channel
    5 jam yang lalu

    👏👏👏

  44. Safira Nurul
    Safira Nurul
    5 jam yang lalu

    Untuk Wakil Rakyat ku tercinta, kalian adalah orang orang hebat yang berpendidikan, kalian adalah perwakilan rakyat, kami mohon gunakan jabatan tuan dan puan sebagaimana mestinya, JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN UANG HARAM, ITU HANYA KEKAYAAN SEMENTARA WAHAI TUAN DAN PUAN, gaji kalian sangat besar, masih kurang?, bagaimana dg uang rakyat yg kalian korupsi? gaji mereka jauh lebih dibawah tuan dan puan. KORUPSI DANA BANSOS????? banyak rakyat kurang mampu butuh dana tersebut, tuan dan puan saya yakin hidupnya sudah tercukupi, janganlah ambil hak rakyat yg tidak semestinya tuan puan miliki.

  45. choirul adiib
    choirul adiib
    5 jam yang lalu

    Jikalau alm gus dur masih hidup dan melihat ini, pasti beliau akan senang sekali.

  46. April Handayani2
    April Handayani2
    5 jam yang lalu

    Kerenn bgt ya tuhannnnnn, mo nangisss gilakkk

  47. Tiara Dps
    Tiara Dps
    5 jam yang lalu

    Bikin merinding sumpah😖

  48. ꦭꦺꦴꦲꦸꦮꦶꦱ꧀ ꦮꦶꦮꦮꦤ꧀
    ꦭꦺꦴꦲꦸꦮꦶꦱ꧀ ꦮꦶꦮꦮꦤ꧀
    5 jam yang lalu

    Tidak ada satupun pendapat di dunia ini yang dapat memuaskan 100% orang di dunia ini.

  49. Wahyu Ferdian
    Wahyu Ferdian
    5 jam yang lalu

    semoga indonesia segera baik-baik saja.

  50. Faisal Aziz
    Faisal Aziz
    5 jam yang lalu

    Mengutip survei Transparency International Indonesia (TII) tahun 2020, anggota legislatif jadi lembaga terkorup di Indonesia, seperti sudah mendarah daging... Mungkin ini salah satu yang bisa diceritakan apa yang terjadi didalam DPR,.. Pengambilan kebijakan cenderung mengarah kepada kepentingan pribadi ataupun kelompok, bukan kepentingan rakyat... Suara rakyat dibutuhkan cma saat pemilu saja... Drama musikal yg keren abiiisss, sangat kreatif dan mudah dimengerti maksudnya... Menyadarkan kepada semua orang perlu nya publik ikut mengawasi "Para Manusia Setengah Dewa ini"... Tapi selama hukumannya ga ditakuti para koruptor, pastinya habit ini masih akan terus berjalan... Mungkin hukuman mati atau dimiskinkan bisa jadi opsi... Tapi masih ada ga ya "Manusia Setengah Malaikat" yg berani menegakan ini ???

  51. Achmad Zaenal
    Achmad Zaenal
    5 jam yang lalu

    4:10 itu kepeleset beneran ya? Serius nanya

  52. Rara Tok
    Rara Tok
    5 jam yang lalu

    Yang disslike anggota DPR

  53. Muhammad Arkan Alghifari
    Muhammad Arkan Alghifari
    5 jam yang lalu

    15:50

  54. Resti Oktavia
    Resti Oktavia
    5 jam yang lalu

    Ini keren!!

  55. ndahsurya 13
    ndahsurya 13
    5 jam yang lalu

    yg dislike ada mslh ap sih

  56. Amelia Dwi Jayanti
    Amelia Dwi Jayanti
    5 jam yang lalu

    Keren bgtttt 🤩🤩

  57. ndahsurya 13
    ndahsurya 13
    5 jam yang lalu

    keren bangettt 🥺🥺

  58. Herdin Hudayat
    Herdin Hudayat
    5 jam yang lalu

    The real content creator

  59. Muhammad Joky P
    Muhammad Joky P
    5 jam yang lalu

    Trendingkan

  60. Novriyanti Wilda
    Novriyanti Wilda
    5 jam yang lalu

    MERINDING BGT BAGUUSSS BANGGA

  61. diva sabrina
    diva sabrina
    5 jam yang lalu

    KEREENN

  62. Maulana D.R
    Maulana D.R
    5 jam yang lalu

    Yang di buatin lagu,lagi tutup telinga nih,eh ups canda tutup telinga

  63. OKKA Solutions
    OKKA Solutions
    5 jam yang lalu

    Yg dislike anak dpr

  64. Rachmat Ramdhani
    Rachmat Ramdhani
    5 jam yang lalu

    Tersinggung nggak? Tersinggung nggak? Tersinggung lah masa nggak

  65. Ime Da
    Ime Da
    5 jam yang lalu

    Coba DPR kita semua otaknya kayak mawar.. bukan duit duit dan duit

  66. Thata JV
    Thata JV
    5 jam yang lalu

    akun IDclone the best sih,tp knp harus berhenti, inspirasi bgt pdhll

  67. arif supratono
    arif supratono
    5 jam yang lalu

    Keren

  68. Nadia Sagita
    Nadia Sagita
    5 jam yang lalu

    Trandingkan!!!

  69. Yolanda Putri
    Yolanda Putri
    5 jam yang lalu

    keren banget

  70. Ignaz
    Ignaz
    5 jam yang lalu

    Trend7ng

  71. Semangart Company
    Semangart Company
    5 jam yang lalu

    Hadir semoga tranding

  72. Ignaz
    Ignaz
    5 jam yang lalu

    Keren bangeeetr

  73. Emiliana K Setyani
    Emiliana K Setyani
    5 jam yang lalu

    Menggelitik semua orang. Pemerintah dan juga rakyat.

  74. khairul muhammad
    khairul muhammad
    5 jam yang lalu

    Alhamdulillah Allahuakbar Semoga Banyak Yg Perduli dan Amanah untuk Menjaga NKRI Demi Masa Depan Anak Cucu Kita & Celakalah Orang Orang yg Munafik, Penghianat di NKRI Ya Allah Kabulkan Ya Allah Allahuakbar Aamiin Ya Rabbal'alamiin🤲🤲

  75. Erfin Setiadi
    Erfin Setiadi
    5 jam yang lalu

    Mantapppp trendingkan

  76. Wahyu Nugroho
    Wahyu Nugroho
    5 jam yang lalu

    Kritik yang membangun,mantappp👍👍

  77. Alffan Hidayatt
    Alffan Hidayatt
    5 jam yang lalu

    Mantulll..merindingg bosque

  78. zuhliyana 19
    zuhliyana 19
    5 jam yang lalu

    Thanks ya udah bikin ini. Jadi angin segar, dibalik sesaknya tontonan yang sekarang sibuk pamer kekayaan. Menggoreng berita yang gak jelas, akhirnya kita sebagai masyarakat gak ada yang "sehat" Yang kaya video ini mah wajib trending. Kita perlu tontonan bergizi. Aku suka pesan yang terkandung di dalamnya. Masyarakat harus bergerak. Jangan mau suaranya hanya dipedulikan saat pemilu. Aku sudah muak dengan mereka (para begal berdasi)

  79. Anisa Aprilianti
    Anisa Aprilianti
    5 jam yang lalu

    gila kereen abiss inii

  80. Darwis Huang
    Darwis Huang
    5 jam yang lalu

    DPR : wah sialan petrik, kita disindir

  81. reffi nuraini
    reffi nuraini
    5 jam yang lalu

    KEREN BANGETT, ditunggu karya selanjutnya kak

  82. Dita Angelia Damayanti
    Dita Angelia Damayanti
    5 jam yang lalu

    Keren bangeet parah

  83. 21_Olivia Gracia
    21_Olivia Gracia
    5 jam yang lalu

    Nangis, sbnrny gw juga bingung kenapa Indonesia makin lama kaya gini, padahal banyak rakyat Indonesia yang kreatif", yang bener" pengen Indonesia Maju, gw juga pada akhirnya bingung harus ngapain, sedih banget.. But, thank you, karna vidio ini gw jadi bangkit lagi

    1. 21_Olivia Gracia
      21_Olivia Gracia
      5 jam yang lalu

      Yukkk bangkit" yakin kalo Indonesiaa bisaa Majuuu dan menjadi lebih baik, pemerintah" jugaaa sebagian jangan tutup telinga dan mata, karna juga demi kehidupan bangsa Indonesia kedepannya

  84. Don Akmal
    Don Akmal
    5 jam yang lalu

    Konten yg sangat menyadarkan otak otak ggabut

  85. Andika Suryawan Putra
    Andika Suryawan Putra
    5 jam yang lalu

    yey tembus 3jt dongg ayook bsa tembus smpe 260 jt

  86. Yusnia Febriani
    Yusnia Febriani
    5 jam yang lalu

    Mawar kalau kamu paham karirmu bakal panjang disini....

  87. darrel _
    darrel _
    5 jam yang lalu

    gas trending satu

  88. dian fitri sulistia
    dian fitri sulistia
    5 jam yang lalu

    the best

  89. Resa Meliatika Putri
    Resa Meliatika Putri
    5 jam yang lalu

    Keren bamget

  90. Ru waldi
    Ru waldi
    5 jam yang lalu

    Dpr musikal karya yg keren oi, .

  91. kaito saga
    kaito saga
    5 jam yang lalu

    Kawal terus sampe trending

  92. Ika Sofiyanti
    Ika Sofiyanti
    5 jam yang lalu

    Masya Allah... Karya yg luar biasa... 🥰🥰

  93. Fiandio Adhi P
    Fiandio Adhi P
    5 jam yang lalu

    MERINDINNNGG

  94. 164Dhiffa Salsabila
    164Dhiffa Salsabila
    5 jam yang lalu

    Gokill abiss sii parahh relate bangettt

  95. hemaspuan
    hemaspuan
    5 jam yang lalu

    Wah gila keren abis ini

  96. Fadil Izil
    Fadil Izil
    5 jam yang lalu

    Gass terusss trending

  97. Fikky Alvian Firmansyah
    Fikky Alvian Firmansyah
    5 jam yang lalu

    30:17

  98. Silvynia
    Silvynia
    5 jam yang lalu

    Ayoook buat versi Presiden dooong

  99. Vini Dj
    Vini Dj
    5 jam yang lalu

    Cara mengkritik yg membangun, sopan, kreatif dan CERDAS! thank u for your hard work team!! 🔥🔥

  100. Yunita Angel
    Yunita Angel
    5 jam yang lalu

    Keren bngt ❤️