Coki Menuju Halal 2021 | Coki Belajar Bahasa Arab - Eps 01

11 707 Ditonton 1,2 jt
Komedi

#MLI #CokiPardede #MLIRamadhan
Content Ramadan kali ini akan diisi oleh Coki Pardede sebagai murid yang akan belajar Bahasa Arab lalu ada Pak Guru Bahrul serta Tretan Muslim sebagai Kepala Sekolah. Konten ini berisikan Coki yang pengen banget mempelajari Bahasa Arab karena tidak ingin di bodoh-bodohi oleh teman-teman muslimnya. Banyak pertanyaan yang Coki lontarkan sehingga membuat Kepala Sekolah dan Pak Guru geleng-geleng.
Sosial Media :
Coki Pardede : cokipardede666
Tretan Muslim : tretanmuslim
Bachrul Alam : bachrulalam_
Merchandise & Liquid MLI :
www.tokopedia.com/mlimerchandise
www.shopee.co.id/mlimerchandise
-------
Terima Kasih, dengan menonton video ini, anda sudah membuat kami lebih kaya sedikit! Jangan lupa sebarkan, like dan SUBSCRIBE...
Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
www.majelislucuindonesia.com

Komentar

  1. Aji Kunyit
    Aji Kunyit
    6 jam yang lalu

    Hiburan yang nambah ilmu

  2. ANDRE DARUNG
    ANDRE DARUNG
    7 jam yang lalu

    Annaaa chuckii hahaha

  3. cxmxn 97
    cxmxn 97
    8 jam yang lalu

    7:35 cuuuuki

  4. ayana dwiyanti
    ayana dwiyanti
    13 jam yang lalu

    gua baru tau kalo anak perempuan waladatun, yang gua tau itu bintun ya

  5. Daniel John Tomsanit
    Daniel John Tomsanit
    17 jam yang lalu

    SD di Jakarta tidak ada mata pelajaran arab Melayu ya ??

  6. SANI
    SANI
    19 jam yang lalu

    Pak Bachrul nyengirnya nagih😂

  7. Iqbal Alapola
    Iqbal Alapola
    22 jam yang lalu

    Anjirrr knp aku ga nanyak apa bhs arabnya "anak brokenhome" ke ustad ku dulu yaa

  8. vodcarantaro
    vodcarantaro
    Hari Yang lalu

    anjrit gk berenti ngakak...wkwk

  9. beteljuys km
    beteljuys km
    Hari Yang lalu

    Jiwa chaoticnya lumayan ya pak gurunya

  10. Andiz913
    Andiz913
    Hari Yang lalu

    Ini paling lucu dari 5 episode wkkw

  11. jalan raya
    jalan raya
    2 hari yang lalu

    Pertanyaan saya khususnya orang islam saja,,klo enggak bisa klian jawab pertanyaan saya ini nantinya berarti alkurn klian itu palsu copy paste dari Alkitab Pertanyaan pertama: napah isa almasih lahir ke dunia ini tujuannya apa.......... Pertanyaan ke 2 : isa almasih itu berasal dari mana dan kembali kemana....... Pertanyaan ke 3: manusia di dunia berasal dari mana dan kembali kemana.... Pertanyaan ke 4: ngapain manusia lahir ke dunia tujuannya apa.... Pertanyaan ke 5: apakah arti puasa menurut agama islam. Pertanyaan ke 6 : apakah Arti alkurnmu itu dalam bahasa indonesia karna alkuran itu bahasa arab bukan bahasa indonesia Pertanyaan ke :7 apakah Arti kafir dalam bahasa indonesia karna kafir itu bahasa arab bukan bahasa indonesia Pertanyaan ke: 8 napah klian sholat 5 waktu tujuannya apa.. Pertanyaan ke 9 :napah klian doakan muhammad ada apa tujuanya apa..... silahkan di jawab klo benar² alkuran itu turun dari Allah SWT pasti bisa klian jawab,,klo enggak bisa klian jawab berarti islam itu penyembah batu hitam alias setan dari goa hiro.....

  12. kang dobleh
    kang dobleh
    2 hari yang lalu

    CUKIII AWKWOWKOWKOK

  13. C. K. S Salman
    C. K. S Salman
    2 hari yang lalu

    Keren loe Chok...

  14. Raisja Netamarsa
    Raisja Netamarsa
    2 hari yang lalu

    Ana Lucifer = Ana Syaiton Bapak Pemabuk = abun Janda haram 😂 Anak broken home ? 😂😂😂

  15. Deya Aprilia
    Deya Aprilia
    2 hari yang lalu

    bachrul smilling teachers with qolqolah master

  16. Mey Bavana
    Mey Bavana
    3 hari yang lalu

    alam pulang lam

  17. This is Mar
    This is Mar
    3 hari yang lalu

    That awkward smile tho 😂

  18. Alviansyah Official
    Alviansyah Official
    3 hari yang lalu

    Cuki😂😂 bro coba lu tanya teman timur lu apa itu cuki😂

  19. Andiz913
    Andiz913
    3 hari yang lalu

    tim MLI yg cari gurunya paman ini terbaik wkwk

  20. Jauri Bima
    Jauri Bima
    4 hari yang lalu

    Kok mirip imam besar ya

  21. Babang Mainan
    Babang Mainan
    4 hari yang lalu

    Asli ngakak pas pak bahrul bilang waduuuh😂😂😂

  22. vilinisti vilinista
    vilinisti vilinista
    5 hari yang lalu

    Asli kocaknya dapet, ilmunya juga dapet bagi gw walaupun dikit... lestarikan guru ini...

  23. Bayu R. N
    Bayu R. N
    5 hari yang lalu

    6:18 JAHILLL

  24. Syahrial Anhar
    Syahrial Anhar
    5 hari yang lalu

    Coki mirip HRS:v ... Chakk....

  25. Zulfikar Y
    Zulfikar Y
    6 hari yang lalu

    Ges, w punya pertanyaan yg bisa kalian pikirin, kalo bang coki percaya lucifer & setan2 lain termasuk 72 solomin's devil dll, tanya dia siapa yang nyiptain setan2 tersebut?

  26. Yulisa Dinda nirmala
    Yulisa Dinda nirmala
    6 hari yang lalu

    Lama kuliah : 7 tahun

    1. Dik Sky
      Dik Sky
      6 hari yang lalu

      Assalamualaikum

  27. Chintya Tjhang
    Chintya Tjhang
    6 hari yang lalu

    Gw kagak tahan ....ngakak trsssss🤣🤣🤣🤣🤣

  28. Roby Pangestu
    Roby Pangestu
    7 hari yang lalu

    5:30 paling ngakak kocak

  29. Rizuman 98
    Rizuman 98
    7 hari yang lalu

    5:48 tulisan arab 10:18 anak lucifer 12:36 bapak pemabuk 13:53 anak broken home

  30. Allen Istalaksana
    Allen Istalaksana
    7 hari yang lalu

    11:33 ifykwim 😏

  31. Fatih English
    Fatih English
    7 hari yang lalu

    Suka konten ny. Sklian ikut bljr. Bnykin konten bljr b arab ny. Thx

  32. Fauzi Zaelani
    Fauzi Zaelani
    7 hari yang lalu

    cuki mai

  33. alfiando 20
    alfiando 20
    8 hari yang lalu

    seneng gua liatnya wkwkwk ya Allah berikanlah coki hidayah.. aminnn

  34. tahu isi
    tahu isi
    8 hari yang lalu

    New unclocked : bahrul the pepsodent smilling teaching.

  35. Yogi Permana
    Yogi Permana
    8 hari yang lalu

    anak perempuan = waladudun , ngakak sumpahh

  36. Gusti Rachmanda
    Gusti Rachmanda
    9 hari yang lalu

    Ajg malem2 ngakak grgr waladudun😅🤣🤣

  37. Muezza Moza
    Muezza Moza
    9 hari yang lalu

    Cuuuwwwkiii😂

  38. Adityo Ramadhan
    Adityo Ramadhan
    9 hari yang lalu

    Ronaldikin ngakak sihhh 🤣🤣🤣🤣🤣

  39. Ezzy Aishya Reinaldy
    Ezzy Aishya Reinaldy
    9 hari yang lalu

    Coba paman coki di ajarin Huwa huma hum Hiya huma huna Anta antuma antum Anti antuma antuna Ana nahnu

  40. Rizki Adriansyah
    Rizki Adriansyah
    9 hari yang lalu

    Nah begini sembari comedy sembari ajarin bahasa arab jd menarik anak muda

  41. Wildan Setiawan
    Wildan Setiawan
    9 hari yang lalu

    Editornya 🤣

  42. Cak Toyan
    Cak Toyan
    9 hari yang lalu

    Up

  43. Wegah Sambat
    Wegah Sambat
    9 hari yang lalu

    Bahasa arabnya coki penjajah

  44. David Monoarfa
    David Monoarfa
    9 hari yang lalu

    7:37 CUKI MAIIIII.......

  45. Faqih Syamil
    Faqih Syamil
    9 hari yang lalu

    Klo ini dikasih tau huruf iqro dulu biar paham gurunya nulis apa

  46. Noor iman
    Noor iman
    10 hari yang lalu

    antangin dulu brother

  47. Fikry Haikal
    Fikry Haikal
    10 hari yang lalu

    Pak bahrul kaya genjie

  48. BR7
    BR7
    10 hari yang lalu

    Respect bg Bahrul😂

  49. Pengendali Tegek Salatiga
    Pengendali Tegek Salatiga
    10 hari yang lalu

    Ukhti

  50. Nyak Agam
    Nyak Agam
    10 hari yang lalu

    Coki = JAHIL MUROKAB

  51. ChaSil
    ChaSil
    10 hari yang lalu

    Coki dipersiapkan untuk jd intel d arab.. xixixiixx..

  52. Mas Kulin
    Mas Kulin
    10 hari yang lalu

    13:56

  53. Reza As-Sijistani
    Reza As-Sijistani
    10 hari yang lalu

    Kalian sadar gk si. Backround Tumbnail nya Doa untuk Jenazah?

  54. Rowan Asher
    Rowan Asher
    10 hari yang lalu

    Sep-seperti agen rusia yg belajar bahasa arab untuk perang suriah....

  55. Bmgo indo
    Bmgo indo
    11 hari yang lalu

    Lucifer = Azazil

  56. Alfath romli
    Alfath romli
    11 hari yang lalu

    next coki belajar iqro' , biar bisa baca

  57. lebraung james
    lebraung james
    11 hari yang lalu

    Ini pak bahrul kuliahnya di uin jkt ya?

  58. 80 - 90's Whatsappstatus
    80 - 90's Whatsappstatus
    12 hari yang lalu

    Saran : kurangi iklan snack vidiio

  59. Achmad Fauzie
    Achmad Fauzie
    12 hari yang lalu

    Pada ngeledek bner ya Allah

  60. Astri Utama
    Astri Utama
    12 hari yang lalu

    Ngakak cuy

  61. Muhammad Haulul Azkiyaa
    Muhammad Haulul Azkiyaa
    12 hari yang lalu

    Ladu sigh tersesatt

  62. Dhanang Wibowo
    Dhanang Wibowo
    12 hari yang lalu

    Ini nemu guru dimana?? Wkwk.. lumayan bisa gocek guyonannya coki hahah

    1. Ramadhan Rizal Pratama
      Ramadhan Rizal Pratama
      12 hari yang lalu

      Anak stand up juga bro gurunya haha

  63. Rhisard Rascal
    Rhisard Rascal
    12 hari yang lalu

    Sungguh sangat bermain 'di garis' 😄😄

  64. gala tp
    gala tp
    12 hari yang lalu

    Konten ini garing bwt gw Dmn unikny No offence🙏

  65. Fluffy
    Fluffy
    12 hari yang lalu

    Content edukasi yg bikin ngakak tapi masukkk hahah

  66. Mori
    Mori
    12 hari yang lalu

    5:48 wkwkwkkw 12:35 wkwkwkw

  67. Black Freak
    Black Freak
    12 hari yang lalu

    semoga coki dapat hidayah 🤪🤪🤣🤣

  68. Mari Bermain
    Mari Bermain
    12 hari yang lalu

    Antangin= kamu masuk angin😁😁😁

  69. Momo Ini
    Momo Ini
    12 hari yang lalu

    Pak Bahrun mohon maaf 😄 muka anta kok mirip Takia Genji

  70. rams g
    rams g
    12 hari yang lalu

    bisa ae nih arya novrianus

  71. doang
    doang
    13 hari yang lalu

    Gua kira bakal garing ternyata lucu bet ajg🤣 gurunya juga ngikut ngelawak, nice bro

  72. Deni Prasetyo
    Deni Prasetyo
    13 hari yang lalu

    Apakah ini tipu muslihat Dajjal?

  73. Dede S Bahri
    Dede S Bahri
    13 hari yang lalu

    tolong budidayakan pak bahrul....

  74. Johan Prabowo
    Johan Prabowo
    13 hari yang lalu

    Definis becandain bahasa arab awkwkkw

  75. IQBAL
    IQBAL
    13 hari yang lalu

    5:29 6:18 Best part episode ini

  76. Briian Channel
    Briian Channel
    13 hari yang lalu

    Terimakasih MLI bisa sekalian belajar bahasa Arab 🙏

  77. Denny Biantoro
    Denny Biantoro
    13 hari yang lalu

    Can't believe coki pardede diajarin bahasa Arab sama Takiya Genji

  78. Daveniel Gisellie
    Daveniel Gisellie
    13 hari yang lalu

    5:34

  79. Rifky Khan
    Rifky Khan
    13 hari yang lalu

    KAMU ANGIN

  80. Amiril Ril
    Amiril Ril
    13 hari yang lalu

    Gas sampe eps 100

  81. UNDETECTEDME
    UNDETECTEDME
    13 hari yang lalu

    "Jadi menghornati dulu baru huak" 🤣🤣🤣

  82. Aryo Adityaramadhan
    Aryo Adityaramadhan
    13 hari yang lalu

    6:18 JAHILLLLL

  83. Ardi Winata
    Ardi Winata
    13 hari yang lalu

    Perpaduan kekonyolan 3 orang dan kefangsatan editor 😂😂😂

  84. COZY TIME
    COZY TIME
    13 hari yang lalu

    4:20 Pin dong Ngakak asli Di replay makin ngakak

  85. COZY TIME
    COZY TIME
    13 hari yang lalu

    Walad anta walad ana fa-dhorob dhorob

  86. Cari Cara
    Cari Cara
    13 hari yang lalu

    Bang coki Kalau pake surban,mirip imam Mekah syech Dosary,mirip banget😀

  87. Khaidar Azka R.
    Khaidar Azka R.
    13 hari yang lalu

    6:14 Jahillll..pritt prittt....

  88. Nando Borit
    Nando Borit
    14 hari yang lalu

    Lanjutin lah kontennya, apa teman" dari MLI lagi diciduk fans Real Madrid kah... Chuakzzz 😂

  89. MutMut Chanel
    MutMut Chanel
    14 hari yang lalu

    Anjay bang bahrul masuk ke channel MLI

  90. Hilman Firmansyah
    Hilman Firmansyah
    14 hari yang lalu

    chaakk

  91. chelvin Adam
    chelvin Adam
    14 hari yang lalu

    Napa pas pak bahrul nya ketawa harus dizoom sih😭😭😭

  92. Arnol Purba
    Arnol Purba
    14 hari yang lalu

    Pake jahilll aja , lebih enak

  93. Arsya Permana
    Arsya Permana
    14 hari yang lalu

    Lebih seru daripada Video Pesantren kilat wkwkwkwk

  94. Rindu Sheeba
    Rindu Sheeba
    14 hari yang lalu

    Pak Bahrul anda golongan kami...

  95. Kiki Akbar
    Kiki Akbar
    14 hari yang lalu

    Parah... di arab ada slank 🤣

  96. Aroy Ichikibun
    Aroy Ichikibun
    14 hari yang lalu

    gurunya nyambung, kocak 😂

  97. ghost ghost
    ghost ghost
    14 hari yang lalu

    bang aku lihat waktu puasa dosa gak ya

  98. Rangga Lesmana
    Rangga Lesmana
    14 hari yang lalu

    11:46 guru sesat

  99. Hendri Shinra
    Hendri Shinra
    15 hari yang lalu

    Lah itu di bacanya cuki 😀 Sangat menghibur

  100. Moh.mandapar
    Moh.mandapar
    15 hari yang lalu

    7:36 jir cuki awokawokawok