Kuasai Trotoar, Petugas Bongkar Paksa Lapak PKL di Tanah Abang

73 Ditonton 8 rb

Aksi protes hingga tarik menarik barang dagangan kembali mewarnai razia pedagang kaki lima (PKL) yang nekat menguasai trotoar jalan di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/5/2021) pagi. Protes keras dilakukan sejumlah pedagang lantaran tak terima barang dagangan mereka diangkut paksa petugas Satpol PP.

Komentar

  1. Hantu Depps
    Hantu Depps
    Bulan Yang lalu

    DEMI ALLAH..!! PARA SATPOL PP DKI DAN GUB_BLOK @aniesbaswedan akan mendapat balasan yg JAUUUUH LEBIH PERIH DAN SAKIT..!!! Krna, TELAH MENZOLOMI PEDAGANG DENGAN CARA BINTANG..!!! SUNGGUH MANUSIA DADJAL..!!!! 😤😤😤😠😠😠😠😠👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿..!!!!

  2. Eyak Len
    Eyak Len
    Bulan Yang lalu

    Miss Corona is watching. Belajar lah dari India

  3. SkyAngel
    SkyAngel
    Bulan Yang lalu

    padahal udah di kasih kios gratis masih aja ke jalan bner bner PKL ga boleh dikasih hati

  4. Wahyu Suryana
    Wahyu Suryana
    Bulan Yang lalu

    Yang pro satpol pedagang ditoko toko yang kontra para pedagang jalanan.kalo saya curiga pakaian yg dirampas dari pedagang kecil,g mungkin pak wali kota ambil tuh pakaiannya,

  5. Lina Monica
    Lina Monica
    Bulan Yang lalu

    gapasi kali yaso mo

  6. Lina Monica
    Lina Monica
    Bulan Yang lalu

    kenapa si😭

  7. Lina Monica
    Lina Monica
    Bulan Yang lalu

    apa siora itudaga mama aku

  8. Wiliam Robert
    Wiliam Robert
    Bulan Yang lalu

    Gimana ya , namanya salah tetap salah :(

  9. Kersa Dikusuma
    Kersa Dikusuma
    Bulan Yang lalu

    Hahaha itulah pada bandel...cek semua nya dong d bikin trotoar buat dagang..payah...

  10. Baim Kecil
    Baim Kecil
    Bulan Yang lalu

    Gk comen atur aja ya yg mana bagusnya 😜😜😜

  11. Baba Moh haikal
    Baba Moh haikal
    Bulan Yang lalu

    Ksian orang miskin

  12. Pera Ntau
    Pera Ntau
    Bulan Yang lalu

    Makanya jngn tegas2 tai ayam donk. Sekali tegas terus tegas. Jgn model tegas senin kamis. Org udh pd rame jualan ru sibuk di razia. Kan jd ribet.

  13. pramuk buakaw
    pramuk buakaw
    Bulan Yang lalu

    jangan salah tulis , nanti dibaca oleh kadrun malah lapak pkl .

  14. mongkey d luffy
    mongkey d luffy
    Bulan Yang lalu

    Dr dulu tanah abang mulu bosen dengerny emng orangy g bisa d tata mnding d bakar saja semuanya

  15. Indah Wanda
    Indah Wanda
    Bulan Yang lalu

    jngn kasar pk perugass baik2 z lh..

  16. Denis tv
    Denis tv
    Bulan Yang lalu

    Makanya jgn jualan smbarangan,,,

  17. andriyan sanubari
    andriyan sanubari
    Bulan Yang lalu

    Sistem razia ga efektif Krn kucing"an, taro tiap titik 2-3 petugas yg tegas di backup polisi itu yg benar...(jgn sistem setoran ya)

  18. jayaabadi suksesindo
    jayaabadi suksesindo
    Bulan Yang lalu

    Sepertinya setingan.

  19. EDY SUSANTO
    EDY SUSANTO
    Bulan Yang lalu

    Ruwettt ruwettt ruwettt ruwettt

  20. ARI WIBOWO
    ARI WIBOWO
    Bulan Yang lalu

    Hanya di geser

  21. cece formosa
    cece formosa
    Bulan Yang lalu

    bandel sih,

  22. Vespa Thole
    Vespa Thole
    Bulan Yang lalu

    Jualan jangan di trotoar di tengah jalan aja

  23. Rosita Evi
    Rosita Evi
    Bulan Yang lalu

    Lapor sama anis, karena dia yg menata.

  24. Chandra Suwandi
    Chandra Suwandi
    Bulan Yang lalu

    Tekor lg klo begini cara nya.. Memang harus ambil barang nya kah klo melanggar aturan nya. Status barang yang di ambil paksa ini jadi gimana ya.

  25. teladan jaya
    teladan jaya
    Bulan Yang lalu

    hanya digeser

  26. IWY
    IWY
    Bulan Yang lalu

    Antis mana antis

  27. Putra Rajawali
    Putra Rajawali
    Bulan Yang lalu

    Mana janji anis preet

  28. Putra Rajawali
    Putra Rajawali
    Bulan Yang lalu

    Woi ada perampok seragam

  29. Erwin Marhendra
    Erwin Marhendra
    Bulan Yang lalu

    Bknnya gubernurnya memperbolehkan knp skrng dgusur

  30. Eko Darwadie
    Eko Darwadie
    Bulan Yang lalu

    Nekat sih,,klo dah begini sapa ug rugi,sebenarnya pedagang yg jualan ditrotoar selain mengganggu pejalan kaki jg merugikan pedagang2 resmi yg di dalam pasar

  31. Stevan Mario
    Stevan Mario
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ga boleh jualan di trotoar? Kan tanah di sepanjang trotoar milik Alloh. #bibib.

  32. Nadif Putra
    Nadif Putra
    Bulan Yang lalu

    Itu biasanya udah 3 atau 4 kali teguran ,saya pernah berdagang di pinggir jalan

    1. Nadif Putra
      Nadif Putra
      22 hari yang lalu

      @Trinancy Hadinastiti lenteng agung,

    2. Trinancy Hadinastiti
      Trinancy Hadinastiti
      22 hari yang lalu

      bukan ditanah abang x jualan ny hahaha

  33. Aris Wijaryanto
    Aris Wijaryanto
    Bulan Yang lalu

    Yg ga mau tertib, angkut...

  34. ilham ilyas
    ilham ilyas
    Bulan Yang lalu

    pol pp harus tegas kali ini jangan kasih lengah....bravo pak pol pp semangat 45...!!

  35. raja namrud
    raja namrud
    Bulan Yang lalu

    Dah bener sama ahok dulu di bersihin ya. Di balikin lg sama si anies nah jadinya kaya gini lagi dah drama mulu. Kalo mau di bersihin ya udah bersihin jangan ada2 lg

  36. Mbah Sugioπo
    Mbah Sugioπo
    Bulan Yang lalu

    Pedagang seenaknya aja jualan di trotoar giliran di Rajia ga terima? Eh anda waras?🤔

  37. Antonius Fernando
    Antonius Fernando
    Bulan Yang lalu

    Kira² apa yg terjadi yahh jika seandainya PKL habis kesabarannya lalu memukul pol pp, truss pol pp bisa apa?

  38. nurisya azzahra
    nurisya azzahra
    Bulan Yang lalu

    Bagus Sdh di bilangi masih ngenyell angut semua

  39. Samsung Mega
    Samsung Mega
    Bulan Yang lalu

    Trotar sebaiknya dipagar biar nggak dipakai jualan kasihan pengunjung jalan kaki....!

  40. Funny Star
    Funny Star
    Bulan Yang lalu

    Miss you Eid 😭

  41. Funny Star
    Funny Star
    Bulan Yang lalu

    Yes good working polisi 👍😷😷😷😷

  42. Padu waras
    Padu waras
    Bulan Yang lalu

    Mangkanya ngejedok disitu petugasnya,jagain tuh trotoar

  43. Adi Wijoyo
    Adi Wijoyo
    Bulan Yang lalu

    Oh ini toh yg katanya anti gusur-gusur kleb

  44. Favio Fahreza Fauzta
    Favio Fahreza Fauzta
    Bulan Yang lalu

    Bagus, walikota Jakpus! Salut sama ketegasannya. Lebih bagus lagi kalo walikota keluar dengan wibawanya, langsung pada nunduk itu pelanggar ketertiban.

  45. elz production
    elz production
    Bulan Yang lalu

    x ini mantap pak anies ya...ya memang harus begini lah di tegaskan ckckckckckckckckkkk...

  46. Aji Abilludin
    Aji Abilludin
    Bulan Yang lalu

    Setuju. Betul betul betul

  47. BG Low
    BG Low
    Bulan Yang lalu

    yang kena razia mungkin ga bayar upeti... mungkin lho ya...

  48. Andy Setiawan
    Andy Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Parkir liar jg ditertibkan donk

  49. tedy hidayat
    tedy hidayat
    Bulan Yang lalu

    Abas menerapkan aturan ganda kenapa aturan Ahok utk kawasan tanah Abang tidak diterapkan sebagaimana mestinya.

  50. toryusen郑
    toryusen郑
    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan! Sita aja biar kapok Cara berbisnis dgn melanggar hukum dan aturan. Tidak ada bedanya dengan uang "HARAM"

  51. Hermawan Bct
    Hermawan Bct
    Bulan Yang lalu

    Gantung

  52. kim adventure
    kim adventure
    Bulan Yang lalu

    Ga ap yg penting se iman

  53. elsavira Putry
    elsavira Putry
    Bulan Yang lalu

    Ok oc mana....

  54. Oppo Smart
    Oppo Smart
    Bulan Yang lalu

    Udah tau dilarang msh aja dilanggar ibu and bapaa ..iya sih ngeliatny Kesian .tp kan peraturan tetap peraturan jngn dilanggar ..lg mengganggu juga jd macet

    1. RAIS HMEI8
      RAIS HMEI8
      Bulan Yang lalu

      @Gondes Mendes kalo salah yah salah pak