FULL WAWANCARA TSANIA MARWA TENTANG GAGAL EKSEKUSI ANAK DARI RUMAH ATALARIK SYACH

2 778 Ditonton 290 rb
Hiburan

#trending45 #tsaniamarwa #atalariksyach
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

Komentar

  1. Aisyah Ayu
    Aisyah Ayu
    51 menit yang lalu

    Suatu saat bapaknya akan dituntut diakhirat...mengapa anak2nya dibuat durhaka kepada ibunya...kasihan anaknya dia ndk tau ap2 jd korban keegoisan bpknya...

  2. Nida Fatkha
    Nida Fatkha
    4 jam yang lalu

    BOIKOT SI LAKI DARI TV!!!

  3. Dewi Sri
    Dewi Sri
    5 jam yang lalu

    Kel.nya mmg keroyokan pd hal cowok...dulu jg wulan guritno gitu wkt mau ambil anaknya...hrsnya malu ya cowok ngeroyok perempuan...ibunya jg ikut2...hrsnya sebagai ibu nyadarin anaknya krn sm2 perempuan yg mengandung melahirkan...

  4. Cembleekk
    Cembleekk
    7 jam yang lalu

    Semoga nanti kak sania dpat jodoh yg jauh lebih baik...dan segera berkumpul sama anak2🙏

  5. Winnie Kusuma Wijayasarie
    Winnie Kusuma Wijayasarie
    7 jam yang lalu

    Sang mantan sgt terobsesi bikin mantan istri menderita. Padahal kalau mau menahan ego masing2 simpel aja anak anak bisa bebas ke ayah dan ibunya secara bergantian

  6. Dewi Bagus
    Dewi Bagus
    8 jam yang lalu

    Itu ayah nya. Yg ajarin. GK mungkin kyk gitu. Aku SMA mantan GK gitu. Kalo lagi sama ayah kasih. Lgi SMA aku ya GK apa 2 itu anak

  7. Lidya Bengkulu
    Lidya Bengkulu
    9 jam yang lalu

    Tolong mba tsania ....

  8. Ratri putri
    Ratri putri
    11 jam yang lalu

    Ibu ibu.... ingat ya.... jangan sampai laki laki modelan gini jadi mantu kita ya. Nanti anak perempuan kita sengsara.

  9. Amy Gemini
    Amy Gemini
    13 jam yang lalu

    Kenapa ngga sama-sama aja ya ngasuh anaknya walaupun sdh pisah, tiru dong Anisa Trihapsari sama aji Pangestu, Atalarik kejam banget, itu ibunya yg melahirkan anak-anak.nya masa ngga boleh ketemu, ingat Atalarik hidup di dunia hanya sementara,,,

  10. Dinekim Tanadi
    Dinekim Tanadi
    13 jam yang lalu

    Kasian banget liat tsania, kl aq jd dia udh stres berat

  11. ayya NHY
    ayya NHY
    14 jam yang lalu

    Yang sabar ya tsania marwah , Allah sedang membentuk dan menguji hidupmu untuk menjadi lebih kuat dan sabar.. insya allah akan memetik buah manis ya suatu saat.. keep 💪🏻

  12. Deli Hasibuan
    Deli Hasibuan
    15 jam yang lalu

    suatu saat anak anak akan melihat rekaman ini mbak yang sabar anak anak pasti akan kembali ke pelekukan Ibu yang Tulus Tuhan maha adil yakinlah

  13. Deli Hasibuan
    Deli Hasibuan
    15 jam yang lalu

    Kasian anak anaknya

  14. Endel Bawel
    Endel Bawel
    15 jam yang lalu

    Itu lelaki macam apa ibu nya pgennn bawa ank nya aja di persulit bnr" bpk GK tau perasaan nya anak

  15. maria fatima
    maria fatima
    15 jam yang lalu

    Ke hotman paris aja mba... kita dukung mba kok.

  16. Andre Vara
    Andre Vara
    17 jam yang lalu

    Ata itu setan .. tidak punya hati dan fikiran kalo dia itu lahir dari se orang ibu tidak .. kaisjan sampai sekarang berjuang karna anak segalanya ..semangat ya MB 💪🌻❤️

  17. Cahya Pertiwi
    Cahya Pertiwi
    19 jam yang lalu

    Tsania dulu cerah cantik. Semenjak nikah sama atalarik kusam gitu tekanan batin kali

  18. Nuryani Anggiawan
    Nuryani Anggiawan
    19 jam yang lalu

    Pasti sedih banget. Tp kuat . Dzolim bgt yg misahin

  19. 777gift
    777gift
    22 jam yang lalu

    manusia ga ada yg sempurna... tsania juga pastinya. Akan tetapi, anak2 itu sudah paling baik kalau ikut ibunya. Bapaknya amat egois and munafik. Kan bapak juga bisa bertemu kapan aja.

  20. Hetty Herawaty
    Hetty Herawaty
    22 jam yang lalu

    Yg sabar ya mbak🤗 Yg jelas klu org jahat pasti bisa berbuat jahat sekalipun mbak sebagai seorang ibu. Hak anak dibawah umur tetap diserahkan sama ibu yg melahirkan. Seluruh bangsa Indonesia juga tau anak tetap diasuh oleh ibu kandung👍👍 Seorang suami alias mantan tdk punya hati👎👎 Wajah ganteng, tdk sesuai dgn hatinya😱😱 Tetap semangat ya mbak, jaga kesehatan💪💪👌 Percaya mbak suatu saat nanti anak2 pasti akan mencari ibu yg melahirkannya, Amin😇🥰

  21. Heni Trihastuti
    Heni Trihastuti
    23 jam yang lalu

    Anaknya mau ikut siapa

  22. Khae Rull
    Khae Rull
    Hari Yang lalu

    Sudah bertahun tahun hak tsania marwa drenggut mantan suami

  23. Herawikan Mandiriati
    Herawikan Mandiriati
    Hari Yang lalu

    Contohlah maia estianti dlm bersikap hak asuh anak bijaksana dan indah pada waktunya

  24. Fitri Anggraeni
    Fitri Anggraeni
    Hari Yang lalu

    Ngeliat kasus sania marwa di media, kak seto gimana tanggapannya?

  25. Mami Nichong
    Mami Nichong
    Hari Yang lalu

    Kuat bgt tsania.. ikut ngerasa sedih liat video ini dr awal sampe akhir.. semangat ya mba tsania, semoga Allah memudahkan jalan eksekusi selanjutnya..amin yra

  26. bawe
    bawe
    Hari Yang lalu

    tolong dong jangan lemah hukum indonesia.

  27. Rurry Nurmalasari
    Rurry Nurmalasari
    Hari Yang lalu

    Saya sebagai ibu, nyesek banget nonton eksekusinya. Ya Allah berilah keadilan dan keajaiban untuk Tsania Marwah.

  28. CHELSEA Aprilio
    CHELSEA Aprilio
    Hari Yang lalu

    Anak² nya otak udh di cuci sm bpkny ,dsr gila gk puny hati 😡dy yg ngndung yg nglhirin nyusuin dibls dngn kta² nyulik dn gk mau ktmu pula ,skitny luar bysa 😢 Smoga hati anakny dibuka dngn luas

  29. wiwit
    wiwit
    Hari Yang lalu

    Tenang aj, anaknya gak akan kecil terus, saat besar dia pasti benci ama provokatornya.

  30. nilda deüa
    nilda deüa
    Hari Yang lalu

    Sabaar mbak tsania..., mdh2 anak2 bisa kumpul ama ibunya.

  31. Trima Hatini
    Trima Hatini
    Hari Yang lalu

    Ya Allah... Semoga Tsania segera bisa berkumpul dengan buah hatinya, semoga Tsania diberi kekuatan ketabahan, ngadepin laki laki jadi jadian. Bersyukur ya Udeh pisah, sabar ya neng Tsania karma akan segera berlaku, inget dulu Wulan Guritno juga gitu .

  32. Wiwi Wilani
    Wiwi Wilani
    Hari Yang lalu

    Semangat Mbak.Cantik Semoga perjuangannya membuahkan hasil yang manis.. Aamiin

  33. Dewi Bima
    Dewi Bima
    Hari Yang lalu

    Ya Allah... kenapa di persulit untk bertemu anak2nya....

  34. Cut alya
    Cut alya
    Hari Yang lalu

    Ya allah,,,,orang2 zholim semua keluarganya arik. Yg kuat marwah, semoga allah mudahkan semua

  35. supi yani
    supi yani
    Hari Yang lalu

    Gini ae lo mas mbak cobak anaknya di tanya pilih siapa gitu....terus klu memang pilih ayahnya ya ayo di urus bersama2

  36. lusi boerma
    lusi boerma
    Hari Yang lalu

    Dosa besar pisahin anak dgn ibunya..

  37. Devi Lestari
    Devi Lestari
    Hari Yang lalu

    Iya ga mungkin anak punya pemikiran kalau ibunya mau nyulik... Itu mah udah di profokasi

  38. Emi Karlina van den berg Dakri
    Emi Karlina van den berg Dakri
    Hari Yang lalu

    Satu kata buat arik : sorry to say ...kamu gak cinta anak anakmu, kamu hanya ingin mendominasi dan men doktrin mereka...thats sick mentally!!

  39. Sopia Abigael
    Sopia Abigael
    Hari Yang lalu

    Belajar dri kasus keren sama suaminya.jangan sampai suatu hari menyesal seumur hidup.

  40. momsky
    momsky
    Hari Yang lalu

    suami/bapak durhaka yg tega misahin ibu dr anaknya,,,,gak nyangka atalarik sejahat itu,,,dulu jaman dia muda aq sgt ngidolain dia,, skrg cuuuiiiihhhhh

  41. Putri Nilam
    Putri Nilam
    Hari Yang lalu

    Ampe bawa mainan anak aja ga boleh astagfirullah

  42. Enda Lee
    Enda Lee
    Hari Yang lalu

    Tsania harusnya langsung pakai langkah tegas aja. Harga diri seorang ibu diinjak". Saya sangat tidak terima

  43. Jenar Gandhes
    Jenar Gandhes
    Hari Yang lalu

    Ya Allah...kasian... Keliatan banget lg nahan nangis.

  44. Taurus Sprinkle
    Taurus Sprinkle
    Hari Yang lalu

    JAHAT BGT YAALLAH 😭 INI IBUNYA LOH YANG NGELAHIRIN. SEMOGA PAK HOTMAN PARIS NGEBANTU YA

  45. yuniawati wijayanti
    yuniawati wijayanti
    Hari Yang lalu

    Mudah2 an bs ketemu anaknya, kasihan ibunya

  46. Dyah Novita
    Dyah Novita
    Hari Yang lalu

    Dramaaaa

  47. Maria Benedicta
    Maria Benedicta
    Hari Yang lalu

    Perempuan kuat. Tetap bersabar, Tuhan pasti menolongmu 🙏🙏

  48. Verawaty Samsudin
    Verawaty Samsudin
    Hari Yang lalu

    Kasihan sekali ya tsania marwah...sabar allah itu maha adil.

  49. Ingiyoso19 fl
    Ingiyoso19 fl
    Hari Yang lalu

    Sudah bercerai ada mantan istri/mantan suami, mana ada mantan anak. Bersikaplah baik dan legowo. Semoga ke 2 belah pihak bisa sama2 rendah hati.

  50. Ingiyoso19 fl
    Ingiyoso19 fl
    Hari Yang lalu

    Baiknya sikap pihak attalarik legowo, jangan seperti orang arogan. Hak asuh di ibu sesuai kep pengadilan, toh bisa bertemu kemudian. Dasar Menikah Atas cinta memiliki anak itu tanggung jawab ber 2. Meskipun berpisah pikirkan psikis anak.berpisah baik baik. bersikaplah tenang dan pikirkan kedepan anak butuh orang tua. Baik baik lah selalu. Benar, anak itu berdasarkan orangtua. Orangtua ajarkan salah, anak jadi salah.

  51. Siti Sholika
    Siti Sholika
    Hari Yang lalu

    Sakit itu orang...parah....yang sabar ya mb Marwah...

  52. Susan Santi
    Susan Santi
    Hari Yang lalu

    Ya Allah.... Luluhkan lah hatinya Attalarik Syah Kasihan ibu kandungnya klo di batasi, apalagi keputusan pengadilan skrg sudah jelas yg berhak ibu kandungnya.

  53. Kiki Meivira
    Kiki Meivira
    Hari Yang lalu

    Ibu yg terzolimi😭 Tuhan tidak tidur🙏

  54. ida juhidah
    ida juhidah
    Hari Yang lalu

    semoga anakmu nanti dewasa ny nonton perjuangan seorang ibu

  55. Lia sitimuliawati
    Lia sitimuliawati
    Hari Yang lalu

    Udh ky sinetron... Aneh bgt... Emang knp sih ga damai aja, saling jaga, jgn dpersulit, saling perhatian sama anak mskpun ga bisa rujuk.. egonya hrs dturunin klo udh ada anak.. semuanya demi anak.. Masa iya anak sama ibu dpisah gt.. ga bagus buat perkembangan anak nantinya... Maaf nih ya , emang ga ngikutin sih dr awal cuma tiba2 aja nongol dberanda.. Tiba2 aja pngen comment..

  56. Arina Saraswati Hardy
    Arina Saraswati Hardy
    Hari Yang lalu

    Hal yg sama terjadi pada saya. Dr awal diancam kalau minta hak asuh, saya akan dikejar sampai manapun dan hidup saya tidak akan dibiarkan tenang. Sy mengalah membiarkan hak asuh anak2 yg saya kandung dan saya lahirkan diambil ayah mereka. Dan saya pulang ke rumah dengan tangan hampa.

  57. Vallery Diani
    Vallery Diani
    Hari Yang lalu

    Persis kasus WULAN GURITNO saat itu, kasihan

  58. Laras Pangastuti
    Laras Pangastuti
    Hari Yang lalu

    Ada masalah apa sih bapaknya + keluarga pada kya setan begitu

  59. Yuli Kristianti
    Yuli Kristianti
    Hari Yang lalu

    Tirulah seperti gading Martin..walau berpisah dgn ibu anaknya gisel tapi mereka masihmenanamkan kasih sayang yg utuh...trs masih saling menyayangi. Usia A tidak sesuai dewasa karakternyya 🙏maaf ya kak..

  60. Laras Pangastuti
    Laras Pangastuti
    Hari Yang lalu

    Kok sekeluarga begitu ya ??

  61. alwardah fajriah
    alwardah fajriah
    Hari Yang lalu

    Semoga di mudakan yaa...semoga cepat kumpul lg dg buah hati

  62. MASYITHAH 92
    MASYITHAH 92
    Hari Yang lalu

    Zalimnya keluarga laki2

  63. Sribekti Sayekti
    Sribekti Sayekti
    Hari Yang lalu

    Semoga ibu sabar ya,in syaa allah semua akan kembali pada ibu diwaktu yang tepat yang telah ALLAH atur .

  64. Maulida Tiwi
    Maulida Tiwi
    Hari Yang lalu

    Lah gak ikut sakit ngelahirin, kok tega nahan anak seorang ibu,,. Gak ngaji pak😂

  65. semutt naanaa
    semutt naanaa
    Hari Yang lalu

    atalarik sm anang ko sm ajjaa yach...apa mungkin nantii anaknya marwa kaiia aurel yg jdi kroban perceraian tpii anakk" ottak nya dii isii dgn bayangan mamahnya yg seollah" buruuuukkk bngttt,,hrusnya ketika bercerai org tua kasih perhtian yg bermslh yg bercerai itu orgtua nya bukan anaknya...smpe skrg ajja aurell kaiia masih nolak nrima kd ....

  66. ningsih upay
    ningsih upay
    Hari Yang lalu

    Ya Allah kesian bgt mba sania marwah...banyakin doa mba msh dibulan baik bulan Ramadhan mba say..Semangat mba say..😘😘💪💪

  67. irent yanti
    irent yanti
    Hari Yang lalu

    Sedih ya ....udah ga dpt harta gono gini ..di persulit juga ambil anak yg udah jadi hak nya Semangat terus mb tsania...allah pasti kasih jalan

  68. Andi Erni
    Andi Erni
    Hari Yang lalu

    Semoga Allah memudahkan urusannya mbak Marwa

  69. Andi Erni
    Andi Erni
    Hari Yang lalu

    Keterlaluan ya

  70. lia nurul
    lia nurul
    Hari Yang lalu

    Mau ktmu aja susah apalagi ambil hak asuh. Org tua yg bermsalah harusnya anak jngn d bawa2 ada mantan suami/istri gk ad mantan anak. Sebesar apapun kesalahan mantan istri tp dia ttep ibu yg baik buat anak2nya!! Klo waras dewasa dan memang baik pasti akan ada niat baik buat memperbaiki

  71. Eyiss reyhan
    Eyiss reyhan
    Hari Yang lalu

    Dia yg hamil,dia yg ngalhirin,knp dipisahin Sma anak y,mntan suami kok gtu bnget,kesel aku ya allah

  72. Ratna Juita
    Ratna Juita
    Hari Yang lalu

    Kasihan kamu sayaaang...wajah letihmu tlihat mnanggung beban berat, wajahny kuyu, matanya sendu...

  73. DEWATA WARRIORS
    DEWATA WARRIORS
    Hari Yang lalu

    Anak itu jgn di jauhkan dari ibu kandungnya, Dosa

  74. Yeyet Sunarsih
    Yeyet Sunarsih
    Hari Yang lalu

    Sabar ya marwa semogaa anak-anak segera kembali aaminnn

  75. Anik Wati
    Anik Wati
    Hari Yang lalu

    Suatu saat pasti akan mendapatkan apa yg kau mau sabarlah... Allahaha penolong tetap berdoa dan ihtiar... Tetap semangat doalan selalu agar anak2 mjd anak yg terhormat sehat dan pandai berbakti terutamanya pd uminya... Salam

  76. KIDOS TV
    KIDOS TV
    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya bunda cantik Btw bunda mirip banget sama idolaku teh sibad

  77. Bunda Rina
    Bunda Rina
    Hari Yang lalu

    😭😭 cuman nangis.... krn saya seorang ibu... tau bgt rasanya...

  78. chantika Mudrika
    chantika Mudrika
    Hari Yang lalu

    Knp ya seorang altarik .yg kelihatan religius ..tapi tidak paham..hrsny gmn klo seorang anak di pisahkan dari ibunya yg sudah mengandung ..dengan taruhan nyawa seorang ibu..gmn sakitnya melahirkan . Tapi ko g PNY perasaan sebagai seorang ayah ..ingat .Allah hrs mempertanggung jwbkn apa yg di lakukan seorang ayang pada anak2nya yg memisahkan dari ibunya ..

  79. Nazilatul Nazil
    Nazilatul Nazil
    Hari Yang lalu

    Kelewatan kok tega ya seorng ayah menjauhkan ank"nya dri ibu kandungnya sendiri terlalu egois si atalariksyah itu buat mbk stania marwah sabar mbk moga Allah membukakan hati manusia yg angkuh iti saya yakin kenapa anak" tdk boleh dibertemu ibunya kemungkn ank" tersbt berada didalam tekanan ayahnya atau keluarga ayahnya bsa jadi seprti itu saya yakin kelak ank"nya mbk stania besar akan mncari ibunya

  80. Galuh Permana
    Galuh Permana
    2 hari yang lalu

    Byk ibu yg terpaksa bertahan dlm rmhtgga yg tdk enak pun terus dijalani sampai mati cuma demi anak"nya spy dia bisa melihat tumbuh kembang anak" bisa tetap melihat anak tersenyum bhgia hidup lengkap walaupun dibalik itu ada hati ibu yg terluka itu terjadi pd alm ibuku dan saat ini yg kurasakn, semangat utk smua ibu didunia Allah tdk tidur syurga ditelapak kaki ibu,smg kt sllu mnjd ibu yg terbaik utk anak" kt Allah Maha Tau dan Maha Adil,semangat terus utk ka Tsani Marwah kamu wanita hebat kelak kau kami kita smua para ibu akan bahagia..pasti🤲 👍💪❤️

  81. Dewi Febriani
    Dewi Febriani
    2 hari yang lalu

    💪💪kak😭😭

  82. Nur Yati
    Nur Yati
    2 hari yang lalu

    Mau jebak mbk dn mau nyari salah mb mngkin

  83. MASAKAN RUMAHAN MARLINI
    MASAKAN RUMAHAN MARLINI
    2 hari yang lalu

    Nyimak..

  84. skyhey hey
    skyhey hey
    2 hari yang lalu

    Yg sabar..teruslah berdoa,insya Allah akan ada titik terang nya bun..

  85. Yuni Zaskya
    Yuni Zaskya
    2 hari yang lalu

    Si A km laki" kok gk gentlemen ..sedandainya Si A ga kek gini pasti nanti tsania juga bolehin lu bertemu sama anak lu kok.

  86. Mommy Ica
    Mommy Ica
    2 hari yang lalu

    Hai syarif hai shabira, umi orang baik sayang, umi sayang loh sama shabira syarif, umi mau bareng2 lagi sama kalian, umi seperti bidadari yang ga pernah jelek2in orang lain, umi bukan penculik ya Umi mau syarif shabira selamat dan ada di lingkungan yang menyenangkan, syarif shabira mau ya tinggal sama umi, umi baik umi sayang kalian, nanti kalo syarif shabira tinggal sama umi, syarif shabira boleh sesekali ketemu sama abi, nanti abis itu main lagi deh sama umi, ya sayang, we love you syarif dan shabira...

  87. Daryati Kurniawan
    Daryati Kurniawan
    2 hari yang lalu

    Kok dulu ada beritanya kalau mantan suaminya itu LGBT? Trus istri minta cerai..?

  88. Nice to Share
    Nice to Share
    2 hari yang lalu

    Pengen ngampleng lanangane

  89. Cika Lubis
    Cika Lubis
    2 hari yang lalu

    Gimana istilahnya ada ibu kandung mau culik anaknya, kasian anak2 nya jadi salah asuh. Smoga tsania cepat bisa bersama anak2nya, ga akan ada yg bisa menggantikan seorang ibu kandung bahkan kematian sekalipun!

  90. Miss Lolly
    Miss Lolly
    2 hari yang lalu

    Ini pak junaedi gk ada hatiij bgt yawlaaaaaa sumpahh bnr2 yaaa kurang ajaa

  91. Yenny Quinnara
    Yenny Quinnara
    2 hari yang lalu

    Seandainya saat dulu pas kisruh trus tsania ini lgsung bawa anknya.. sayngnya dulu dia plg sndiri.. Plg bawa badan aja.. sampe dlu berita ngasih tau barangnya Tsania sampe di masukin kantong sampah di titipin satpam.. ini kebangetan si emang bapaknya.. harusnya cerai baik baik dan sama sama membesarkan anak dg baik

  92. Diana kareenena
    Diana kareenena
    2 hari yang lalu

    Guoblok emang si A tuh tanpa sengaja dia telah merusak mental anak nya, yg menjadi takut dan tak menghormati ibu kandung nya Dia juga mengambil hak anak nya Hak kasih sayang, waktu dan moment berharga bersama ibu nya,, Dia lupa seumur hidup anak nya tak dapat lagi masa2 itu dan itu bisa mempengaruhi mental dan cara pikir anak2 itu di masa depan

  93. sita Tan
    sita Tan
    2 hari yang lalu

    Susah a kalau berjodoh sama laki banci

  94. jely kuin
    jely kuin
    2 hari yang lalu

    Si laki2 bener2 banci kalenggggg, mirisssss

  95. Intan Maya
    Intan Maya
    2 hari yang lalu

    Keras banget hati si onoh beserta keluarganya

  96. Edi Susilo
    Edi Susilo
    2 hari yang lalu

    Kasian banget mba tsania marwa.pasti dia kcewa sakli

  97. Akas Ombay
    Akas Ombay
    2 hari yang lalu

    Yo Ayo2 Ayo. Sedih y ... Tlong Dong pk Hotman paris. Bantu Tsania marwa... kasian ibu muda , Nikah sma l perjaka tua. Cerai2. Tpi jngn menzolimi, pisahkan ibu sma Ank. Astafirullohhalazim. Azab, y Alloh. Orng2 yng tlah memisahkan ibu dn anknya.

  98. Maria Edith
    Maria Edith
    2 hari yang lalu

    ya ampuuunnnn arik jahat banget yah ternyata...sekeluarga keluarganyaaa jahat banget !! ini maah jelas emang pengen siksa batin tsania marwah....

  99. Siska Bakpao
    Siska Bakpao
    2 hari yang lalu

    Smgt kak semoga bisa kumpul sm anaknya ,,,

  100. siti mujayanah
    siti mujayanah
    2 hari yang lalu

    untuk saat ini sabar dlu semoga nanti anak*nya suatu saat nanti datang mncari mb tsania