BIKIN BUBUR KETAN MERAH + BUBUR KACANG IJO TERNIKMAT

91 000 Ditonton 220 rb

Komentar

  1. Kimberly Elsie
    Kimberly Elsie
    3 hari yang lalu

    Yahhh ku pikir itu ubat pasta gigi😂😂😂Tpi trnya oh trnyata🤭🤭

  2. Erlangga Novianto
    Erlangga Novianto
    5 hari yang lalu

    lagi marathon video 1 bulan. gara gara udah lama gak buka ytb

  3. Shinta Shinta
    Shinta Shinta
    5 hari yang lalu

    Yg setuju silit itu pantat like di bawa ini👇👇

  4. Shinta Shinta
    Shinta Shinta
    5 hari yang lalu

    Arti nya silit itu pantat

  5. Adinda Novia
    Adinda Novia
    9 hari yang lalu

    Gak berenti ketawa kaka ina bahas silit dengan santuy 😂😂

  6. Aisyiyah Channel
    Aisyiyah Channel
    15 hari yang lalu

    Silit itu dubur kak. Bahasa jawa. Aduh malu saya hhaahhahah

  7. Nishfu Syarani
    Nishfu Syarani
    17 hari yang lalu

    silit😭😭😭

  8. EST 79
    EST 79
    17 hari yang lalu

    SAYA LEBIH SUKA BUBUR YANG HANGAT

  9. Baby Michaela
    Baby Michaela
    18 hari yang lalu

    Mungkin so telat sekali infoku Kakak Ina.. Kalo masak sagu mutiara, airnya didihkan dulu, lalu rebus mutiaranya selama 5 menit, matikan api lalu tutup, diamkan selama 30 menit.. Ini cara agar mutiaranya bulat cantik tidak hancur.. Love you 😘

  10. KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2
    KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2
    19 hari yang lalu

    Bubur k3tan merah plus kacang ijo uenakkk

  11. Indiera Satria
    Indiera Satria
    19 hari yang lalu

    Silit 🙈🙈🙈🙈

  12. Harvest Flowers
    Harvest Flowers
    20 hari yang lalu

    Tips masak sagu mutiara. Masak di air mendidih. Jangan masak dari awal bersama airnya

  13. EST 79
    EST 79
    21 hari yang lalu

    Arti kata sulit itu saya ngga akan jelaskan tapi kakak Ina harus cari di Google itu akan mengejutkan kakak Ina pokoknya

  14. Selvi Tandi
    Selvi Tandi
    23 hari yang lalu

    Sy jg pling jarang yg nmx cucian pdhl pke mesin cuci aplgi sejak hmil

  15. Heru Maluki
    Heru Maluki
    23 hari yang lalu

    Jadi pengen 😎

  16. Fauzi Firdaus
    Fauzi Firdaus
    24 hari yang lalu

    Kaka ina, ga pake jahe yaa? Selera sih... 😁, Sehat2 ya keluarga di jerman🤗

  17. theressamonica louis
    theressamonica louis
    24 hari yang lalu

    Silit itu bahasa jawanya pantat kakak 😂😂😂

  18. Eti Fira
    Eti Fira
    26 hari yang lalu

    kalo orang jawa tengah silit itu pantat jadi pasti orang Jawa tengah ketawa 😂😂😂😂😂😂😂😂🤭🤭🤭🙏🙏

  19. satria riantiarno
    satria riantiarno
    26 hari yang lalu

    Auto ngakak liat merk pancinya 🤣

  20. Assyfa Afrilia
    Assyfa Afrilia
    26 hari yang lalu

    diliat liat emg gaada yng nge judge kaka ini, syukurnya semua suka

  21. helena opier
    helena opier
    26 hari yang lalu

    Cangkul yang dalam bukang campur yang dalam kk ina eeee... Hahahhahahaha 😀

  22. SHINTA SEPTI
    SHINTA SEPTI
    27 hari yang lalu

    Kakak Ina coba buat juss dari panen buah liar

  23. SHINTA SEPTI
    SHINTA SEPTI
    27 hari yang lalu

    Kakak Ina mau ngasih nama apa buat adik nya Elena??

  24. RINA DINDA
    RINA DINDA
    27 hari yang lalu

    Silit tu kalo di jawa artinya (maaf) dubur😭🤣🤣makannya mungkin karena itu pada ketawa 😭🤣🤣

  25. Keluarga A Bahagia
    Keluarga A Bahagia
    28 hari yang lalu

    Kalau di Jawa Silit itu pantat (maaf) haha jd kita orang Jawa pasti auto ketawa kakak ina haha

  26. R. Sillya Ferggy
    R. Sillya Ferggy
    28 hari yang lalu

    Silit de arti tu lubang panta kaks😂😅

  27. Chimy in Finland
    Chimy in Finland
    29 hari yang lalu

    Berasa burjo di jogja 🤣🤣🤣

  28. dinda dillo
    dinda dillo
    29 hari yang lalu

    Pas kk ina ngomong silit auto ketawa wkwk 🤣 karena artinya maaf pantat 😅

  29. Ny. Suparmi
    Ny. Suparmi
    Bulan Yang lalu

    Rajin banget kk Ina bikin makanan utk suami dan Elena

  30. windy anggraeny
    windy anggraeny
    Bulan Yang lalu

    Kaka ina knpaa gak di kasih daun pandan ?

  31. Meivy SR12 BIAK PAPUA
    Meivy SR12 BIAK PAPUA
    Bulan Yang lalu

    elena ini muka papa tapi sifat indonesia sekali ikut mama

  32. ping riyanto
    ping riyanto
    Bulan Yang lalu

    13:05 elena lucu sekali eee🥺

  33. Chyntia Yaputri
    Chyntia Yaputri
    Bulan Yang lalu

    Kk ina bilng silit aku langsung ketawa 😅

  34. Yantika Story
    Yantika Story
    Bulan Yang lalu

    Sama kak... tdk suka banget urusan cuci mencuci. 😄😄

  35. Soon Joon
    Soon Joon
    Bulan Yang lalu

    elenaaaa gemashh banget 😭😭😭😭

  36. permai fotocopy
    permai fotocopy
    Bulan Yang lalu

    silit is a pantat

  37. Reni Nurrohmah
    Reni Nurrohmah
    Bulan Yang lalu

    Ngakak gara²merek panci😭🤣

  38. Rhea Leani
    Rhea Leani
    Bulan Yang lalu

    Silit artinya 'pantat' kakak Ina tu bhs jawa

  39. Grace Vashka
    Grace Vashka
    Bulan Yang lalu

    Silit bahasa jawanya pantat kaa. Tp disini jg ada toko silit di jakarta selatann, tempat alat masak jugaaa pokoknya.

  40. Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah
    Bulan Yang lalu

    Saya salut sama kakak Ina karna masih kental dengan adat/masakan atau apapun yang menjadi khasnya Indonesia

  41. Noviriskiani Dinar
    Noviriskiani Dinar
    Bulan Yang lalu

    Silit itu bahasa jawa arti nya pantat (maaf) alias bokong hehehehe

  42. Ghaniya Z.H
    Ghaniya Z.H
    Bulan Yang lalu

    Rambutnya paul kapan tubuh?? Saya ingin lihat kegantengan paul dengan rambut tebal...😣😣

  43. viona
    viona
    Bulan Yang lalu

    Saya kira mau pake daun pandan yg kk ina beli di santan nya pasti tambah mantaaap

  44. Fatima.P. Magalhaes
    Fatima.P. Magalhaes
    Bulan Yang lalu

    KK Ina semenjak hamil makin cantik

  45. Naeni ws
    Naeni ws
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍

  46. Hendra Vitara
    Hendra Vitara
    Bulan Yang lalu

    Disana gak ada daun pandan kak?

  47. Hendra Vitara
    Hendra Vitara
    Bulan Yang lalu

    Silit dalam bahasa jawa artinya bokong

  48. cesilia biwati dianrini
    cesilia biwati dianrini
    Bulan Yang lalu

    Paling gk suka sy masak bubur.. selalu meletup2 kena di tangan panas jadi kalau mau mengaduk harus pake sarung tangan

  49. Nurainun Uba
    Nurainun Uba
    Bulan Yang lalu

    aku gak suka ina

  50. stephanieputrimaura
    stephanieputrimaura
    Bulan Yang lalu

    Gengs merek silit ada kok gedungnya di daerah radio dalem geng.

  51. TV Q
    TV Q
    Bulan Yang lalu

    Hi, sist sodaraan sama RT in belanda ya ?? Mirip banget suka confuse kadang 😄

  52. Jue onexox
    Jue onexox
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  53. Valiant Gracian
    Valiant Gracian
    Bulan Yang lalu

    Kaka Ina, tambah sirup.strawberry lebih sedapppp klo pake es

  54. Tiara anindt
    Tiara anindt
    Bulan Yang lalu

    Ich liebe burjo🥰🥰🥰🥰

  55. syaqilla syafia
    syaqilla syafia
    Bulan Yang lalu

    Kk ina, bukannya kemaren kk ina beli daun pandan dari Indonesia.. lebih bagus ketan merah dan bubur kacang hijaunya di kasi daun pandan biar harum dan ada aroma2 pandannya.. klu kami orang padang sih bikinnya begitu.. tapi tetap the best lah untuk bumil.. semangat terus kk ina 😁🤗☺️

  56. neeya putri
    neeya putri
    Bulan Yang lalu

    Bubur ketan hitamnya pakaikan es krim vanilla ina, rasanya lebih mantap

  57. Danang Mardiyono
    Danang Mardiyono
    Bulan Yang lalu

    Merek silit 🤣 Silit itu artinya pantat, lebih spesifik lagi lubang pantat 🤣🤣🤣

  58. Arima Ayuoe
    Arima Ayuoe
    Bulan Yang lalu

    Ketan hitam,, tidak ada ketan merah kakak ina,, hehe,, adanya beras merah

  59. RISNAWATI SIOLIMBONA
    RISNAWATI SIOLIMBONA
    Bulan Yang lalu

    Saya juga tidak suka cuci piring dan cuci pakaian. Syukur suami sangat pengertian

  60. Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah
    Bulan Yang lalu

    Mreka tertawa karna silit dlm bahasa jawa itu artinya (maaf) pantat begitu kaka ina

  61. ST. Kamaria
    ST. Kamaria
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu buat kaka ina dan keluarga

  62. andy mufti
    andy mufti
    Bulan Yang lalu

    Jadi pingin bubur, untuk berbuka puasa nanti. Kak Ina bikin ngiler....😂👍

  63. Anne Oktaviani
    Anne Oktaviani
    Bulan Yang lalu

    Lebih enak pake jahe kaka ina..

  64. Herlina Sion
    Herlina Sion
    Bulan Yang lalu

    😂😂salfok cangkul jadi Campur😂😂campur yang dalam😂😂

  65. Nur Laila
    Nur Laila
    Bulan Yang lalu

    Salam kenal KK Ina sy sdh lama mengikuti video kk Ina , semoga sehat selalu yakk Ina sy mau tnya nih klo masak2 agak banyak nih sk ga memberi ke tetangga

  66. sukiprit Ono
    sukiprit Ono
    Bulan Yang lalu

    Semoga adik nya elena sehat

  67. Hasand Hafide
    Hasand Hafide
    Bulan Yang lalu

    Silit = bokong/pantad :)

  68. Satria Duhu
    Satria Duhu
    Bulan Yang lalu

    Q paling suka, bntuk badan kakak ina yg skrg .. #akuIRT

  69. Màu thiên chúa giáo
    Màu thiên chúa giáo
    Bulan Yang lalu

    Silit itu bahasa Jawa kk ina,bahasa Indonesianya a**s.

  70. Felny Semut
    Felny Semut
    Bulan Yang lalu

    Saya juga tidak suka cuci2 Kaka Ina🤣 cuci baju, cuci piring..hahaha

  71. Dini Isnaeni
    Dini Isnaeni
    Bulan Yang lalu

    Kakak Ina..slama hamil aura cantiknya mulai keluar yaa..smg Baby Boy..yesss...

  72. Diah Indrawati
    Diah Indrawati
    Bulan Yang lalu

    "campur campur campur yg dalam" Bengekkk😭

  73. Kemanakita
    Kemanakita
    Bulan Yang lalu

    masya alloh kak,,, lemarinya penuh makanan.... apalah dayaku yang isi kulkas cuma air es & telor ....

  74. Firllyy Farizz
    Firllyy Farizz
    Bulan Yang lalu

    Silit ( dalam bahasa jawa ) = pantat 🤣🤣itu kaka ina

  75. Lasmaria Creak Simanjuntak
    Lasmaria Creak Simanjuntak
    Bulan Yang lalu

    Tapioka tidak ada rasa sekali, yummy sekali aku lihat kamu makanan ya sis. Top pokok ya.

  76. Nakhie's & Cia's Arfath Channel
    Nakhie's & Cia's Arfath Channel
    Bulan Yang lalu

    Wiiihhh makanan favorit...👍👍🤤🤤😂😂😂 Tp klo cara masak sagu mutiaranya itu air mendidih dulu baru masuk sagunya 😀😀

  77. azzahrah Dewi
    azzahrah Dewi
    Bulan Yang lalu

    kaka ina sudah cantik,manis,pintar masak,pekerja keras ,pak Guru Paul beruntung skli epribadih

  78. Nona Toraja
    Nona Toraja
    Bulan Yang lalu

    ini jajanan sarapan pagi di jakarta dulu.......hmmm nonton ini sambil nostalgia. ngakak pak Guru Paul bilang: besok lagi...alias besok mau lagi. Elena gemas bangat semakin besar ,sebentar lagi jadi kakak:-)

  79. Ghea Rizki Vanesa
    Ghea Rizki Vanesa
    Bulan Yang lalu

    Silit kalau dalam bahasa jawa itu artinya *maaf* anus atau dubur..

  80. Slamet Riadi
    Slamet Riadi
    Bulan Yang lalu

    Silit artinya bahasa jawanya bokong😃

  81. Dapur MbakDit
    Dapur MbakDit
    Bulan Yang lalu

    Hadir kak Dari Jepara....

  82. MCPE Bulding
    MCPE Bulding
    Bulan Yang lalu

    Kaka Ina,Next Cerita tentang Proses pembuatan Lagu Ciptaannya Kaka Ina yg diputar di Vlognya Ibu RT(Lagu Itu Pu Bagusss Sekalihhh)

  83. Ir_Man
    Ir_Man
    Bulan Yang lalu

    Enak nya itu bubur nya

  84. Jelline Massie
    Jelline Massie
    Bulan Yang lalu

    Sekedar ksih info tambahan.... Next time masak mutiara sagunya, rendam dlu bru di masak. Supaya tdk ada putih2 di tengah itu. Slmat mencoba 😋

  85. desak kusuma
    desak kusuma
    Bulan Yang lalu

    Kalau di bali silit itu pantat kaka ina makany pada ketawa 😂😂

  86. Jimmy Fredik
    Jimmy Fredik
    Bulan Yang lalu

    Kaka Ina: saya tidak ada daun pandan Me: bukankah baru unboxing barang belanjaan di Toko Online Indonesia dan ada Daun Pandan Segar yg kaka Ina bilang masih utuh dan panjang

  87. Radha Krsna
    Radha Krsna
    Bulan Yang lalu

    Kakak Ina 24jam makan makanan Indonesia, yang setuju like ??

  88. Shony Blancon
    Shony Blancon
    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu Kaka Nona 👍👍

  89. Khaila Faisal
    Khaila Faisal
    Bulan Yang lalu

    Kk Ina bikin 24 makanan bewarna dong

  90. Marcellina Yuliani
    Marcellina Yuliani
    Bulan Yang lalu

    Ngakak banget saat kakak ina kasih tau nama pancinya😂

  91. Radinkha Riansyah
    Radinkha Riansyah
    Bulan Yang lalu

    santan itu seberapa banyak sih? Bertanya🤔

  92. Fahruniza Purwadi
    Fahruniza Purwadi
    Bulan Yang lalu

    Kaka Ina kuliah di Yogja tdk tau arti sulit..?😂😂

  93. Dita Risky Aryanti
    Dita Risky Aryanti
    Bulan Yang lalu

    itu keknya santannya kurang bnyak kaka

  94. SI YELI SIRAIT NGEGEM SALKURSIK MULAITOR
    SI YELI SIRAIT NGEGEM SALKURSIK MULAITOR
    Bulan Yang lalu

    Siapa bilang harus pake Sari roti gan juga tu😑

  95. Ahmadi
    Ahmadi
    Bulan Yang lalu

    Kaka ina.izin kasih saran.terkadang kalo kk Ina ambil videonya agak jauh,suaranya agak bergema.akibatnya suara kk Ina jadi kurang jelas, apakah ada solusinya kk Ina?🙏🙏🙏🙏🙏

  96. Alvira official on YouTube
    Alvira official on YouTube
    Bulan Yang lalu

    Silit itu dari bahasa Jawa kalo di terjemahin artinya pantat pantesan pada ketawa 🤭🤭

  97. Indah Puji Lestari
    Indah Puji Lestari
    Bulan Yang lalu

    Silit itu dubur kak artinya. 😄 🙈

  98. Dapur Mumu
    Dapur Mumu
    Bulan Yang lalu

    Bubur ketannyaaaa 😍😍 jadi pengen bubur ketan 🤭

  99. Novi Sari
    Novi Sari
    Bulan Yang lalu

    Aku klo cuci piring Masih sanggup lah , mlsnya klo tinggal lap2 aja trs susun dilemari piring

  100. Neny Riany Soepono
    Neny Riany Soepono
    Bulan Yang lalu

    Salam kenal kk Ina & mas Paul