16 Pengendara Moge Penerobos Ring Satu Tiba di Polda Metro Jaya - iNews Siang 01/03

2 507 Ditonton 263 rb

Tanggal Tayang: 01/03/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDclone Channel:
idclone.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  1. Jefry Agung
    Jefry Agung
    Hari Yang lalu

    PANIK ENGK PANIK ENGK PANIK ENGK PANIK LH MASA ENGAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. Jefry Agung
    Jefry Agung
    Hari Yang lalu

    HAHAHAHAH SATU KATA MAMPUS LUH

  3. Diah Palupi
    Diah Palupi
    7 hari yang lalu

    Malu nyesel knp gw viralin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ....kasihan dibulli netizen ...masih untung lo ditendang coba klo di dorr mampus lo...bravo paspampres

  4. Ipung Febriansyah
    Ipung Febriansyah
    21 hari yang lalu

    nerobos ring satu. sangsinya sama kaya saya jalan di prj ga pake helm. cuman tilang.

  5. Ardi Ardi
    Ardi Ardi
    Bulan Yang lalu

    Penjarain aja

  6. Ajik Barata
    Ajik Barata
    Bulan Yang lalu

    jika cuma ditilang melanggar uu lalu lintas ..ini sm ja dg tiada efek jera nya...dan pasti yea peristiwa bgini kan terulang lagi dan mungkin akan lebih berani lagi shg pantas saja pengendara moge nya bisa sll arogan/sombong berlagak sbg penguasa jlnan ...moga ja hal ini tdk ditiru teroris diindonesia dg menyewa moge trus besok bergerombol menaiki moge dg tas rangsel isi bom dipunggung/dada terus terobos ring satu modyaaarrrrr lah smuaaaa.....inilah penegakan hukum yg tumpul keatas tajamnya luar biasa kebawah yg sll dipertontonkan aparat kepolisian dibwh kepemimpinan kapolri baru yg dg program2 yg sangat baik krn akan merubah paradigma yg trjdi sblomnya ditubuh polri sbg garda terdpn dlm penegakan hukum di nkri tnpa pandang bulu.. Ternyata...... ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ

  7. Sofyan sauri
    Sofyan sauri
    Bulan Yang lalu

    Polisi tidak bisa mana bukan bukan bukan ๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿ˜ฑ motor knalpot racing bukan ๐Ÿค™๐Ÿค™

  8. Budi Al-ikhlas
    Budi Al-ikhlas
    Bulan Yang lalu

    BELAJAR YG BNR TOH DEK2 JAJAN MSH MINTA SM MAMA AJA SOK2AN PKE MOGE...

  9. Sofyan sauri
    Sofyan sauri
    Bulan Yang lalu

    Polisi tidak bisa mana polisi tidak bisa bukan bukan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿ˜ฑ motor

  10. Pendin aja
    Pendin aja
    Bulan Yang lalu

    katanya bang jago...eee ujung ujung nyesel sendiri...๐Ÿ™‚

  11. Bulux13th day
    Bulux13th day
    Bulan Yang lalu

    Viral hahahhhaa

  12. Demien Nephilim
    Demien Nephilim
    Bulan Yang lalu

    Tolong tindak tegas pak. Jangan lihat merah rupiahnya. Kebiasaan songong mereka mentang mentang motor cc besar sering berasa penting.

  13. Emon Sutaryo
    Emon Sutaryo
    Bulan Yang lalu

    So jago mereka pa geng moge sampah madarajat

  14. Emon Sutaryo
    Emon Sutaryo
    Bulan Yang lalu

    Jangan biarkan lolos pa ,paling mereka minta maaf basi pa penjarakan aja pa

  15. anang brotoseno
    anang brotoseno
    Bulan Yang lalu

    Gak moge gak mocil, kadang arogansi tumbuh saat bergerombol. Selama ini gitu kan?

  16. Funny Jokes International
    Funny Jokes International
    Bulan Yang lalu

    M

  17. Haykal Samal
    Haykal Samal
    Bulan Yang lalu

    Modyar

  18. yosef amin
    yosef amin
    Bulan Yang lalu

    Jalan memang milik umum,,,tapi ada aturan yg hrus dipatuhi,,,kalau sudah ditutup ya jangan diterobos,,,tongkrongan aje moge,tapi ga tau aturan rambu2 lalu lintas dijalan

  19. Raffy Ramly
    Raffy Ramly
    Bulan Yang lalu

    Gegayaan,, pengen viral bawa motor gede, otak mungil ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. the_petrollhead
    the_petrollhead
    Bulan Yang lalu

    Gue ngakak dipanggil "MOTOR GEDE"wkwkwkw

  21. Suhari Harianto
    Suhari Harianto
    Bulan Yang lalu

    Semoga para MotorMoge agar SADAR JUGA HARUSNYA SEBELUM SUNMORY AGAR SURVEY KAWASAN WILAYAH YANG AKAN DI LINTASI SEBELUM SUNMORY...SEMOGA SADARI VETERAN ADALAH KAWASAN RING 1...SEMOGA JANGAN TERULANG LAGI....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ๏ธ๐Ÿ๏ธ...( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

  22. AD NIEL
    AD NIEL
    Bulan Yang lalu

    Cabut sim nya, kalau cuma tilang bahayanya nanti saat tetoris gagal. Cuma di tilang. Cabut sim nya selamanya, atay 5 tahun lebih

  23. AD NIEL
    AD NIEL
    Bulan Yang lalu

    Rasain

  24. Supri Yanto
    Supri Yanto
    Bulan Yang lalu

    Pak pol jangan di beri ampunnn penjarain aja

  25. Bang Wawan
    Bang Wawan
    Bulan Yang lalu

    Pelayan Indomaret yg sombong geber2 motor

  26. Bang Wawan
    Bang Wawan
    Bulan Yang lalu

    Tu pakai baju Indomaret hidih pelayan Indomaret gue males beli di Indomaret pelayannya ja geber2 Motor

    1. Afdar Kdi
      Afdar Kdi
      Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. Budi Raharjo
    Budi Raharjo
    Bulan Yang lalu

    Kenalpot bising, mohon ditertibkan.

  28. Bayu Raditya
    Bayu Raditya
    Bulan Yang lalu

    Ada indomaret

  29. Aspirasi Pandemi
    Aspirasi Pandemi
    Bulan Yang lalu

    Pengen liat reka ulang yg teriak2 Viraaaallll

  30. welpiero10
    welpiero10
    Bulan Yang lalu

    Hahh dasar biker jamet

  31. Dirk Wangke
    Dirk Wangke
    Bulan Yang lalu

    mana yang kemarin teriak "VIRALLLL...!!" yang jaket kuning.. Terkabul juga, loe semua jadi viral.. mantap Paspampres

  32. Cicu Iu
    Cicu Iu
    Bulan Yang lalu

    Motor gede otak kecil

  33. jalanan indonesia
    jalanan indonesia
    Bulan Yang lalu

    pelajaran buat pemula

  34. Teguh Wahyudi
    Teguh Wahyudi
    Bulan Yang lalu

    Kasi pluru satu aj di kakinya pk biar inget ters.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. Nonik Lapendos
    Nonik Lapendos
    Bulan Yang lalu

    Mangkanya jngan sok jago kl di jlan raya para MOGE.giliran di tangkap polisi MINTA MAAF.berani pantat gak berani muka para MOGE ini๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  36. sumantri ngrayudan
    sumantri ngrayudan
    Bulan Yang lalu

    Yaaaah ... itulah ulah ayam sayur yg siap buat sarapan pagi.

  37. sumantri ngrayudan
    sumantri ngrayudan
    Bulan Yang lalu

    Viral memang tapi ini memalukan bangsa sendiri. Betapa tdk, mestinya kita ikut menjaga kewibawaannya. Ini mesti menjadi pelajaran bagi semuanya. Paspampres hrs lebih tegas, krn ini mengancam keselamatan simbul negara.

  38. Fitri Ayu
    Fitri Ayu
    2 bulan yang lalu

    Heran, kalau kejadian spt ini cm dibilang kenakalan remaja, kalo yg pake moge pake jubah/gamis sudah pasti langsung masuk bui.

  39. Suroso Roso
    Suroso Roso
    2 bulan yang lalu

    tembak mati aja pak,gk ada gunanya kok mereka buat negara kita,

  40. Taufik Kurniawan
    Taufik Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    Ituh mocil pak lagian juga dibeliin ortu, maklum bocah

  41. Kardi Arekal
    Kardi Arekal
    2 bulan yang lalu

    Yang paling viral yang pakai seragam Indomaret ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. nickel _ssb99
    nickel _ssb99
    2 bulan yang lalu

    Jgn klarifikasi saja pak tapi adakan tindakan tegas

  43. Adamio Desfantara
    Adamio Desfantara
    2 bulan yang lalu

    Ini gak bisa di kasi ht, jls niat tdk baik.

  44. Hani Handoko
    Hani Handoko
    2 bulan yang lalu

    PAK POLISI SDH SEHARUSNYA MENINDAK IRING IRINGAN MOGE D JLN RAYA, YG SANGAT MERESAHKAN, HINGGA MENGGANGGU PENGGUNA JLN.

  45. Badan Rehabilitasi Negara
    Badan Rehabilitasi Negara
    2 bulan yang lalu

    Bapak pakaian coklat hanya bilang hanya di tilang,mungkin si salah satu anggota moge tersebut ada slah satu anak komandan bapak yang pakai baju coklat ya?

  46. Andy Doank
    Andy Doank
    2 bulan yang lalu

    Cabut SIM nya, blok biar g bs bikin SIM,,,,, proses hukum sesuai yang berlaku! Polri jangan kalah sama konvoi moge arogan,,,, Bravo TNI - POLRI

    1. Ferdinandi Situmorang
      Ferdinandi Situmorang
      2 bulan yang lalu

      Ngetik sih gampang

  47. Anna Erna
    Anna Erna
    2 bulan yang lalu

    Paspampresx tu ga nendang Cuman di toel Teguran lembut, seperti presidentx juga merakyat. Coba jamax suharto sudah door sm paspampresx ๐Ÿ˜

  48. IPPEX 9899
    IPPEX 9899
    2 bulan yang lalu

    Sy menyayangkan tindakan anggota Paspampres,yg saat itu sempat nendang pengendara hingga jatuh,sayang aja pak gak ditendang pas kepalanya,biar otaknya bisa mikir pak,jang cm ditaruh didengkul...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ # salut kesinggapan Paspampres ๐Ÿ‘

  49. PlantsDroid
    PlantsDroid
    2 bulan yang lalu

    Pemotor lupa main GTA yang masuk wilayah warning langsung bintang 5+ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  50. Moera11 Oke
    Moera11 Oke
    2 bulan yang lalu

    mana ketegasannya..yang beginian tembak ditempat

  51. Indonesia nyantri channel
    Indonesia nyantri channel
    2 bulan yang lalu

    Virall lohhhhhh wkk

  52. Otaku Desu
    Otaku Desu
    2 bulan yang lalu

    Punya motor doang bagus , punya otak ga di pake ..

  53. Suda Risman
    Suda Risman
    2 bulan yang lalu

    Tindak dan hukum pak polisi jng mentang 2 orang kaya..jng hanya nilang motor rakyat kecil yg masih kridit ja klu melanggar..

  54. Gohan Setyawan
    Gohan Setyawan
    2 bulan yang lalu

    JETLI JETLI sunmori buat nyari masalah doang biar viral mulu

  55. Ivan Jakadewa
    Ivan Jakadewa
    2 bulan yang lalu

    kalo sudah menerobos Ring 1 bukan lagi masalah lalu lintas.. itu sdh masalah keamanan negara dan martabat bangsa di mata dunia... kalo terjadi di negara lain udah mati semua itu lngsung otomstis d tembak apalagi melarikan diri..

  56. Hobby Xperiment
    Hobby Xperiment
    2 bulan yang lalu

    *gerombolan moge sok2an di jalan pake geber2 & ugal2an* *Hukum dengan geber2 di dpan tlinganya si TS*

  57. Aang
    Aang
    2 bulan yang lalu

    00:19 mas mas indomaret baru dp moge

  58. Jumadi Yusuf
    Jumadi Yusuf
    2 bulan yang lalu

    Maaf buta map

  59. Cak Man
    Cak Man
    2 bulan yang lalu

    Paspampres kuatir jika kalian teroris yg mau bom istana. (Di timur tengah bom mobil,, di Indonesia bom moge). ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Viralll....!!!

  60. Alex josh
    Alex josh
    2 bulan yang lalu

    Tembus Ring 1 kok gak langsung ditangkap? Bagaimana klo teroris yg tembus Ring 1???

  61. Pak Cilla Gaming
    Pak Cilla Gaming
    2 bulan yang lalu

    Seragam indomaret tuh yg racemori wakakak

  62. Ef Sembilan
    Ef Sembilan
    2 bulan yang lalu

    mestinya tembak mati lah, 6 bocah fpi yg kaga ngapa2 aja ditembak mati

  63. Frederick N
    Frederick N
    2 bulan yang lalu

    Min tlg ganti Tag line nya dong jangan 16 pengendara moge, tapi 16 pemotor saja. Kasihan pengendara moge asli, jadi tercemar namanya.

  64. Give Respect To Get Respect
    Give Respect To Get Respect
    2 bulan yang lalu

    Bukan moge woy .

  65. Viruz93 tv
    Viruz93 tv
    2 bulan yang lalu

    Semoga segera diberi hukuman yg lebih pas.

  66. Ali Imranp
    Ali Imranp
    2 bulan yang lalu

    Untung era jokowi, maaih seperti itu dibuat paspampres, karena menerobos ring 1 yang sudah dikaai tanda, si ring satu aja berani begitu wajar di jalanan oragan

  67. Bukan Sultan
    Bukan Sultan
    2 bulan yang lalu

    Mampos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. Kuningan Inlove
    Kuningan Inlove
    2 bulan yang lalu

    duit aja masih minta dari ortu malah sok"sokan bawa cewe pula.. kalian sehat???? niat mau di bela netizen malah berbalik di bully mampus lo

  69. Kuningan Inlove
    Kuningan Inlove
    2 bulan yang lalu

    tembak aja pak klo menurut saya si..

  70. Layla Anang Mussa
    Layla Anang Mussa
    2 bulan yang lalu

    MANTAP VIRAALLLL,, Gimana WEEEEEENAKK tooohhhh, RING 1 di gebeerrr gebeerrr gayamu cokkk ...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  71. Suyud Joyosiban
    Suyud Joyosiban
    2 bulan yang lalu

    Tindak tegas yg melanggar.

  72. paulus pasa
    paulus pasa
    2 bulan yang lalu

    klo aku yang jadi paspampres, aku akan tahan motornya samapai 3 hari. kebiasaan anak orang kaya seperti itu gak tau aturan.

  73. Benny Menwa
    Benny Menwa
    2 bulan yang lalu

    Masukkan pasal2 keamanan ring 1.....

  74. DONEY AZZARO
    DONEY AZZARO
    2 bulan yang lalu

    Technique Wheelie mbak bukan standing lebih tepatnya

  75. I Wayan Adisaputra
    I Wayan Adisaputra
    2 bulan yang lalu

    Coba disuruh push up dulu sebanyak cc motor dikali umur.. baru boleh nebus SIM nya.. ๐Ÿคญ

  76. Aris Nugraha
    Aris Nugraha
    2 bulan yang lalu

    Ini penerobos ring 1 Kya anak ga tau Sekolah deh .masa ngga tau Arti ribg 1Gila .APA sengaja klw di luar udah di Dor ITU s3mua hadehhhh

  77. Rifda Kristiaputri
    Rifda Kristiaputri
    2 bulan yang lalu

    Emmm bukan anak moge sii lebih tepatnya jamet, eh malah lbh rendah dr jamet si :(

  78. Bima
    Bima
    2 bulan yang lalu

    VIRAALLL!!

  79. Ngadiran ngadiran
    Ngadiran ngadiran
    2 bulan yang lalu

    Wah heba reng satu saja masih bisa dilecehkan moge dimana hum apa lagi orang biasa dijalan mana wibawanya hukum

  80. Sum Martini
    Sum Martini
    2 bulan yang lalu

    Bangga Indonesiaโค๏ธ MERDEKA....

  81. heri malika
    heri malika
    2 bulan yang lalu

    Masuki. Buiii

  82. heri malika
    heri malika
    2 bulan yang lalu

    Mamposssss

  83. Sum Martini
    Sum Martini
    2 bulan yang lalu

    Gimana seee boozz kok ngono..... mbok Yo d patuh i aturanee

  84. ilham muzacky
    ilham muzacky
    2 bulan yang lalu

    Makanya beli motor sekalian sepaket sama otaknya

  85. Erik Subroto
    Erik Subroto
    2 bulan yang lalu

    VIRAL yg berujung masalah Pesan buat semuanya yg suka bikin video di jalan...!!" "Pergunakan kendaraan dg wajar & jangan bikin drama di jalan, kalau hobimu mahal mainlah di kejurda/nas atau ikut modifikasi sekalian yg tentu mendapatkan apresiasi serta prestasi"

  86. ibnubonek27
    ibnubonek27
    2 bulan yang lalu

    Bocil.... Ndak ada otak

  87. Jaka Tingkir
    Jaka Tingkir
    2 bulan yang lalu

    Gua lebih suka di matiin para pemotor gede,,,songong belagu,beraninya keroyokan setelahnya sogokan,

  88. Kusnadie Adam
    Kusnadie Adam
    2 bulan yang lalu

    Tolol sih, orang lain lewat situ adem ayem gak berani geber.

  89. Muhammad Fais
    Muhammad Fais
    2 bulan yang lalu

    Agen rahasia

  90. Fadli Muharly
    Fadli Muharly
    2 bulan yang lalu

    Tolong di hukum aja sesuai kesalahannya, biar di hujat gimana yaa kalian tetap salah, harus terima, ga usah cari harapan besar di maafkan, ini negara hukum. Simpel kan. Berani berbuat yaa berani dong bertanggung jawab, jgn motor ajaaa gede, nyali pas salah menciut.

  91. Yuli Nuryanto
    Yuli Nuryanto
    2 bulan yang lalu

    Makanya sebelum memiliki motor gede otak loe buat mikir dulu kelakuan kamu kalau di jalan itu arogan masih mending cuma di tendang kalau. Di lubangi kepalamu pakai peluru mau nyalahkan Paspampres .otak buat mikir makanya

  92. Yuli Priyanto
    Yuli Priyanto
    2 bulan yang lalu

    TOLOL KOK RAME RAME

  93. Zeri Iskandar
    Zeri Iskandar
    2 bulan yang lalu

    Tiap malem tuh pak paspampres tolong di sidak didepan stasiun gambir. Padahal ada markas tni dan ada tentara yg berjaga ttp aja pada balapan disana.

  94. Ngewarung Game
    Ngewarung Game
    2 bulan yang lalu

    Seorang Niatnya nyari simpati, malah satu geng yang kena batunya.. kalo ngga di upload padahal ngga bakalan panjang itu masalah.. ๐Ÿ˜

  95. Dani Daniel
    Dani Daniel
    2 bulan yang lalu

    Masih untung gak langsung tembak di tempat...

  96. Sigit Ato
    Sigit Ato
    2 bulan yang lalu

    pirallllh!

  97. Hanesa Putri Danita
    Hanesa Putri Danita
    2 bulan yang lalu

    msh untung gk di tembak mati,, menerobos ring 1,,

  98. Hanesa Putri Danita
    Hanesa Putri Danita
    2 bulan yang lalu

    kandangin pakk,, lumayan mengurangi sampah masyarakat.

  99. Anwar Mahesa
    Anwar Mahesa
    2 bulan yang lalu

    Nich kaya gini apabila kejadian ini seandainya Paspampres nya yang salah pasti juga akan digoreng sedemikian sedemikan rupa fakta faktanya oleh para kadrung kadrung untuk dijadikan alasan biar negara pada gaduh lagi untungnya mereka yang disalahkan wkwkwkwkwk

  100. G. A. Vlogs
    G. A. Vlogs
    2 bulan yang lalu

    Datengnya senin supaya, minggunya bs sunmori lg kali pak...