Penyerang Mabes Polri Seorang Perempuan

13 295 Ditonton 1,5 jt

Seorang tak dikenal menyerang Mabes Polri. Orang itu berjenis kelamin perempuan. Perempuan tak dikenal itu kemudian ditembak petugas dan tergeletak di halaman Mabes Polri.
#MabesPolri #BakuTembak #BreakingNews
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. Aris Freaky
    Aris Freaky
    14 hari yang lalu

    Bodohnya sampai mendarah daging 😂😂

  2. lily put
    lily put
    14 hari yang lalu

    Jihadnya kenapa kagak di palestina aja sih? Heran gua. Dan itu kenapa mesti di sensor segala videonya, orang jahat kok di sensor segala

  3. m2n ngawor
    m2n ngawor
    14 hari yang lalu

    Gw kemaren nayangin video ini...kena teguran sama yt🤔🤔🤔🤔

  4. permana Permana
    permana Permana
    14 hari yang lalu

    Kalau saya justru merasa kasihan sama cewe itu....

  5. VamviR R
    VamviR R
    14 hari yang lalu

    Satu orang lawan belsan orang

  6. Rekt wSp
    Rekt wSp
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah...tu pertanda untuk polisi supaya polisi bisa menjadi pengayom masyarakat yg baik..bukan semata2 tuk mengayomi pejabat yg gk baik.

  7. Dimas Ahmad Update
    Dimas Ahmad Update
    14 hari yang lalu

    polisi nya kok kayak gitu ya

  8. The Exorcist
    The Exorcist
    14 hari yang lalu

    Aneh menjelang ramadhan malah ngelakuin hal2 yg rugi bener2 ngerugiin dri sndiri

  9. Hari Susanto
    Hari Susanto
    14 hari yang lalu

    Jihad? Ke Palestina gihh sanah

  10. fina azhara
    fina azhara
    14 hari yang lalu

    O KANAN O KANAN KIRI KOTAK SEGETIGA ATAS MBA BUKAN BAWAH

  11. Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita Bisa
    14 hari yang lalu

    Perempuan

  12. Nadila Siti Nur Rahayu
    Nadila Siti Nur Rahayu
    14 hari yang lalu

    Keamanan mabes mana bisa d masuki sembarang orang....pa lg bawa senjata.... keamanan mabes pasti ketat gk bkln bisa maauk gitu aja ( terlalu halu jmn udh canggih)

  13. ahmad faiz
    ahmad faiz
    14 hari yang lalu

    anjir ff cuy knok2

  14. a17di Hakim
    a17di Hakim
    14 hari yang lalu

    aneh kenapa hrs ditembak mati ? lawannya cuma cewek 1 org pake airsoft gun,, kan klo dilumpuhkan aj bisa,, habis itu gali informasi,, biar dpt fakta,, gak kaya sekarang akhrnya semua hanya asumsi, spekulasi,, langsung aj bilang teroris,, mana ada teroris ngirim perempuan 1 org pakai airsoft gun,, klo teroris langsung bom bunuh diri ,, kasus yg aneh,, dan bisa2nya sekelas mabes polri bisa kecolongan airsoft gun,, tingkat keamanannya rendah bgt,, pdhl dpt anggaran tinggi,, hufft semuanya serba aneh,, krn hrsnya SOP nya gak kaya gini,, cuma satu org lho,, perempuan lg,,, #mikiroimikir

  15. Budi Xiaomi
    Budi Xiaomi
    14 hari yang lalu

    Polisi banyak salah siapa yang mau menghukumi.? Tau salah di bela dan di tutupi.! Mana ni keadilan.? Tak heran kalaw ada yang mau menyerang polisi,. !

  16. Kevin Setya
    Kevin Setya
    14 hari yang lalu

    Trending wow

  17. #ardy queen
    #ardy queen
    14 hari yang lalu

    Kok ditembak mati ditempat , knapa gak skdar dilumpuhkan dlu , bisa di cari keterangan trlebih dahulu , . Kalok gini yg lbh berbhya mlh gk ketauan siapa dalangnya . . . Mslah nnti itu permpuan mau dihukum mati gak mslah yg trpenting sudah dpt informasi siapa dibalik pnyerangan itu .

  18. Elen El
    Elen El
    14 hari yang lalu

    wooow protes keras pemerintah Sampek segitunya ,,

  19. Agus Reni
    Agus Reni
    14 hari yang lalu

    Wahai sodaraq smua...sy mngajak ...jihad yg pling bgus dn mulia dimata Allah adl mngajak manusia bg mn bisa taat sm Allah itu gak ad yg lain sprti yg dicontohkan oleh baginda yg mulya Rasulullah Muhammad...knp bgitu krn hr ini msih bnyk org tdk mau taat pd printah Allah trutama solat yg nantinya akn dipriksa pling awal dn yg bisa mylmtkan qt smua....aamiin...

  20. Hi Da
    Hi Da
    14 hari yang lalu

    Masa iya teroris ketauan gak ada taktiknya

  21. albani rmdhn
    albani rmdhn
    14 hari yang lalu

    Mampus

  22. wiwinandriiia
    wiwinandriiia
    15 hari yang lalu

    Trending bismillahirrahmanirrahim

  23. BisiKanchannel
    BisiKanchannel
    15 hari yang lalu

    A&T hey kamu official lirik video viral

  24. Yudi Basaru
    Yudi Basaru
    15 hari yang lalu

    Permadi Arya tuh teroris

  25. Ali sajidhin
    Ali sajidhin
    15 hari yang lalu

    1 orang cewe repot, gimana sama OPM yak

  26. Aji Bagaskara
    Aji Bagaskara
    15 hari yang lalu

    Kalo begini matinya, masuk neraka langsung atau gimana ya mbakny ni?

  27. Suka Suka Saya
    Suka Suka Saya
    15 hari yang lalu

    Itu knpnperempuanny ngpain

  28. Ajhi Nugroho
    Ajhi Nugroho
    15 hari yang lalu

    Ceweknya terlalu barbar woyyy... Lawannya pakai akm dia cuman pakai pistol.. Seharusnya ceweknya lempar asap dulu karna lawannya 3 squad woyyy Solo vs squad.. Hebat juga

  29. al taufik mustofa
    al taufik mustofa
    15 hari yang lalu

    episodenya belum seru nih sinetron narutonya...masih kalah ma banjir NTT...padahal tuh peringatan Alloh.

  30. Anasti Aththariq
    Anasti Aththariq
    15 hari yang lalu

    Dagelan lama, udah basi.

  31. aries arto
    aries arto
    15 hari yang lalu

    Orng stres di labeli telolis..bego blh tp jgn permanen

  32. Angga Wijaya
    Angga Wijaya
    15 hari yang lalu

    Bentar lagi Indonesia jadi Suriah kalau nggak ada penindakan tegas dari sekarang

  33. rin ay
    rin ay
    15 hari yang lalu

    Ya Allah...sedih aku nengok nya

  34. hamim azah
    hamim azah
    15 hari yang lalu

    Chiken dinner gagal ...😏

  35. Derbi Rohim
    Derbi Rohim
    15 hari yang lalu

    POLRI Adalah Penerus Perjuangan Para Pahlawan Yg Telah Gugur Di Medan Perang Di Jaman Penjajahan. Sekarang Penerusnya Adalah Polri Beliau Bertugas Mengamankan Keamanan Rakyatnya. TNI Adalah Penerus Perjuangan Para Pahlawan Yg Telah Gugur Di Medan Perang Di Jaman Penjajahan. Sekarang Penerusnya Adalah TNI Beliau Bertugas Mengamankan Keamanan NEGARA Dari Segi Darat Laut Dan Udara. Jadi Seharusnya Kita Sadar Bahwa Kita Bisa Enak Mkan Enak Tidur Enak Kerja Krena Jasa2 TNI & Polri Pekerjaan Beliau Dsetarakan Oleh Tuhan Sebgai Jihad Pisabililah.Wlau Beliau Wapat Demi Membela Keamanan Negara & Rakyatnya Maka Surga Telah Menanti Beliau. Jadi klau kita Jihad Untuk Beliau Adalah Dengan Cara Taati Peraturan UUD Kepala Negara Kita Yaitu PRESIDEN. Bukanya Menteror Polri.Ini Suatu Kesalahan Besar Dalam Arti Jihad Yg Sebenarnya.Alih2 Pingin Masuk Surga Mlah Allah swt Lgsung Jebloskan Ke Neraka.Dan Tak Di Akui Oleh Nabi Sebagai Umat Islam.Astagfirullah Sadar lah Wahai Saudaraku2 Semoga Kita Semua Pada Sadar Apa Fungsi Adanya Tni & Polri Dinegara Kita & Semoga Kejadian Ini Tidak Terulang Kembali.Slam Damai Salam Nkri💪💪

  36. oji ijo
    oji ijo
    15 hari yang lalu

    tumben kamera nyala🤔

  37. Agustina Amanda
    Agustina Amanda
    15 hari yang lalu

    map kuning isinya apa ya?

  38. herjunot ali
    herjunot ali
    15 hari yang lalu

    yg rekam sosok polisi yg penakut yg pemberani turun tangan langsung tangkap pelaku selamatkan jiwa kawan2 nya dr maha bahaya

  39. Prantoan_Spay
    Prantoan_Spay
    15 hari yang lalu

    Ini adalah dajjal yg gak punya agama

  40. NHK 22
    NHK 22
    15 hari yang lalu

    Fake

  41. Dy sahroni
    Dy sahroni
    15 hari yang lalu

    MAIN DOR AJA.. MANA SERANGAN NYA... YG PANTAS DI DOR DI TMPAT BUAT PARA KORUPTOR.... SUNGUHH MIRISS .....

  42. NHK 22
    NHK 22
    15 hari yang lalu

    Kok orng bawa senjata bisa masuk ke Mabes Polri ya😅? Ga ada yg jaga apa didepan gerbang?

  43. Mochtar Lukman
    Mochtar Lukman
    15 hari yang lalu

    Betull teroris apa orang GILA itu???

  44. Putri Ayu
    Putri Ayu
    15 hari yang lalu

    Aneh kok JPU menolak sebut nama saksi disidang hrs hari ini, idclone.info/tools/lI5wYsimaZi2rsw/video.html

  45. Muhamad Akmal
    Muhamad Akmal
    15 hari yang lalu

    Apa pesan yg terkandung di penyerangan ini???

  46. Roysul Saputra
    Roysul Saputra
    15 hari yang lalu

    cewek itu ngapain? ada yang mau jelasin? senjatanya mana?

  47. Julvan Rahmat
    Julvan Rahmat
    15 hari yang lalu

    Teroris Islam ini tercipta karena salah arah

  48. Initial R
    Initial R
    16 hari yang lalu

    Logis gak sih yang bawa senjata bisa masuk mabes? Emang di pintu masuk ga di periksa dulu gitu? Gw aja mau masuk bioskop di geledah dulu, ke polres bikin SKCK diperiksa juga sama penjaga pintu masuk. Apalagi yg lolos perempuan, 1 orang pula!! Pada kemana itu para penjaga?? Mau dikemanain muka kalian bisa kecolongan sama hal kaya gini? Semakin hari, rakyat hanya di suguhi drama2 dari para petinggi yg masih menilai rakyat bodoh dan tidak berpikir.

  49. Dedi Silalahi
    Dedi Silalahi
    16 hari yang lalu

    Seharus ya jgn ditembak mati.. Krn posisi pelaku kan... Diluar kantor mabes ya.. Jadi tdk membahayakan... Cukup ditangkap aja... Biar bisa... Ditanya... Pelaku ya... Siapa yg nyuruh... Dia... Menyerang mabes polri ya.. Lagian kan pelaku ya seorg diri kok... Lagian pelaku ya seorg perempuan.... Knp main tembak mati..

  50. Waode Nelkinagina
    Waode Nelkinagina
    16 hari yang lalu

    Memalukan:(

  51. Aku Fafa
    Aku Fafa
    16 hari yang lalu

    Pengalihan isu

  52. Dp tb Halban
    Dp tb Halban
    16 hari yang lalu

    Seorang wanita?????? MaBes POLRI?????? Bersenjata pistol??????

  53. Yantoko Adi
    Yantoko Adi
    16 hari yang lalu

    Sak karepmu ri polri konyol semua skenario lu

  54. Martin Federick
    Martin Federick
    16 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun ..

  55. sahabat hijrah
    sahabat hijrah
    16 hari yang lalu

    itu gaya pengadu domba umat islam

  56. Hendrick Gaspool
    Hendrick Gaspool
    16 hari yang lalu

    Mabes bisa di si masukin teroris... Yang jaga pos apa kerja nya ??? Main slot? Untung yang datang bukan rambo.

  57. Lupi Ipul
    Lupi Ipul
    16 hari yang lalu

    Itu bukan penyerangan.1 orang lawan banyak....orang kok...

  58. Zainudin Aja
    Zainudin Aja
    16 hari yang lalu

    Kenapa tiba tiba ponpes yadain mengajarkan santrinya ilmu bela diri ada apa ???

  59. Lupi Ipul
    Lupi Ipul
    16 hari yang lalu

    Modus

  60. Dawa Kebumen
    Dawa Kebumen
    16 hari yang lalu

    Mau mudik tp.d larang lagi

    1. Aku Fafa
      Aku Fafa
      16 hari yang lalu

      Mudik mudik aja.... Presidennya aja bisa kok ngehadiri acara banyak orang dmna dia sendiri yang melarang ada hajatan ... Kalau dia aja bisa knpa kita gak bisa.

  61. Fathun Nasir
    Fathun Nasir
    16 hari yang lalu

    Ngeri 😢 jadi takut jadinya

  62. Lady Mindkoff
    Lady Mindkoff
    16 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  63. Ayu Putriyani
    Ayu Putriyani
    16 hari yang lalu

    Kasian dia mati konyol gabisa ngerasain makan kolek

  64. Isran Bastian Official
    Isran Bastian Official
    16 hari yang lalu

    Rilisnya tulis bulat2, y bree, biar nyata corong nya 😂

  65. ken um
    ken um
    16 hari yang lalu

    ingin ku teriaki ke kupingnya pelaku (Radikallisme, Dengan nada yang cukup pelan (guoblok)

  66. Belalang Tempur
    Belalang Tempur
    16 hari yang lalu

    mati konyol

  67. Mirza Mustaqim
    Mirza Mustaqim
    16 hari yang lalu

    Jualan radikalisme

  68. Sartika Siagian
    Sartika Siagian
    16 hari yang lalu

    Mohon maaf y pak klw saya bertanya,sewaktu prempuan ni masuk kedlm ap gk ad pemeriksaan barang2 bawaan bagi yg mw berkunjung dr luar? mk ny prempuan ni bisa masuk kedlm mmbawa senjata nya?

  69. 1A TKJJBA _10_ Farah alma utami
    1A TKJJBA _10_ Farah alma utami
    16 hari yang lalu

    Bawa quran ya?

  70. Gun AE
    Gun AE
    16 hari yang lalu

    Berbuat baik tiap hari aja udah cukup kok. Nggak perlu mikirin pengen jihad2 segala. Takutnya malah salah jalan. Yg bukan jihad di anggap jihat ,hanya karena ingin masuk surga lebih cepat.. toh belum tentu juga masuk surga. Kalo niat nya bunuh banyak orang

  71. Altair 2337
    Altair 2337
    16 hari yang lalu

    Wkwk dalam hati tuh cewek solo vs squad bisa boyyah awokwk ternyata mati konyol

  72. Ibu-ibu Pejabat-halu
    Ibu-ibu Pejabat-halu
    16 hari yang lalu

    Waduh gelo tataian x ya gada kerjaan banget ngebom gereja

  73. Habib Dio37
    Habib Dio37
    16 hari yang lalu

    Mati kaga? Mati lah? Masa kaga? Iya ga? Iya kan? Ya iyalah

  74. MUHAMMAD BIMA ALVIANTO
    MUHAMMAD BIMA ALVIANTO
    16 hari yang lalu

    Gta in real life

  75. allTzy
    allTzy
    16 hari yang lalu

    Kok ngilu ya 😷

  76. Suprayitno
    Suprayitno
    16 hari yang lalu

    Kaum khawarij nih yg sudah dikabarkan nabi,krn dulu disisakan sebagian.

  77. Sukangemil
    Sukangemil
    16 hari yang lalu

    Masuk kandang macan sendirian? Aligg

  78. Toto S
    Toto S
    16 hari yang lalu

    Teroris bisa hilang asal ayat Teror / kekerasan di kitab Jin/ iblis direvisi...atau tinggalkan ajaran setan tersebut karena setan ingin membawa pengikutnya masuk neraka Jahanam😀😀😎😎

  79. Kim Kardashi-Un
    Kim Kardashi-Un
    16 hari yang lalu

    eso da miedo 😱

  80. EAPGTR
    EAPGTR
    16 hari yang lalu

    100/100 Better luck next time

  81. Doni DK
    Doni DK
    16 hari yang lalu

    Semoga kalian semua bisa mampir di warung bakso ku. Warung bakso 77 mba marni Bisa cari di google map. Kp bojong desa neglasari kec.kadungora kabupaten garut Dengan olahan daging sapi lokal Kenyal&serat nya asli daging sapi lokal yang tidak di bekukan seperti daging sapi impor... Dengan menggunakan bahan lokal atou membeli jajanan lokal Kalian sudah membantu UMKM INDONESIA UNTUK LEBIH MAJU CINTAI PRODUK INDONESIA HARI INI,DETIK INI DAN SELANJUT NYA EKONOMI INDONESIA BERJAYA... MERDEKA MERDEKA MERDEKA

  82. Ilham Jams
    Ilham Jams
    16 hari yang lalu

    dasare wong setresss

  83. suka senang
    suka senang
    16 hari yang lalu

    Kok bisaa gituu lohh mabes di serang mbag mbag😂

  84. aef Bae
    aef Bae
    16 hari yang lalu

    Cara saya jihad yaitu membuat keluarga bahagia Cara saya jihad menafkahi dengan rizki yg halal.

    1. Muhammad Fauzan
      Muhammad Fauzan
      14 hari yang lalu

      That's one way of putting it.. in another word it means too pussy to spill your blood

    2. Nadila Siti Nur Rahayu
      Nadila Siti Nur Rahayu
      14 hari yang lalu

      Itu bagus jihad pribadi untuk keluarga sendiri...tp alangkah lebih baiknya peduli orang lain dan negara jg dan pastinya agama.... tp kalo nyerang mabes polri itu bkn jihad pa lg cm pos jaga

  85. Night Hood
    Night Hood
    17 hari yang lalu

    oalah solo vs squad. Kan lucu 😁

  86. Tu Youtuber
    Tu Youtuber
    17 hari yang lalu

    Mau interview dia udah bawa cv

  87. BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH
    17 hari yang lalu

    Kok bisa masuk ke dalam ya .

  88. Lukman Hardiansyah
    Lukman Hardiansyah
    17 hari yang lalu

    Profil ringkas tersangka : 🚫Mahasiswi dropout 🚫Jomblo 🚫Salah memilih guru 🚫Mabuk agama Sasaran empuk dijadikan korban doktrin radikal.

  89. Jailani Ijay
    Jailani Ijay
    17 hari yang lalu

    Jihad kok gitu? Coba kalo mau jihad itu ngasih makan fakir miskin dan anak2 yatim,itu yg bener jihad jaman sekarang,

  90. Irfan Sangkarja Dewa
    Irfan Sangkarja Dewa
    17 hari yang lalu

    betino bengak

  91. MOGU mocha
    MOGU mocha
    17 hari yang lalu

    Solo vs department

  92. Madi
    Madi
    17 hari yang lalu

    Ke enak kn ngekil nya nob

  93. Ipan Cw
    Ipan Cw
    17 hari yang lalu

    Teroris nya kok ngak bawa glowal di tembakin

  94. Wage Depri Ismi Suryadi
    Wage Depri Ismi Suryadi
    17 hari yang lalu

    Makanya jangan solo ranked

  95. TIMORRECH channel
    TIMORRECH channel
    17 hari yang lalu

    AWM + Scope 8 Headshot gk tuhh😜

  96. Ajeng Anggreini
    Ajeng Anggreini
    17 hari yang lalu

    Itu bunuh diri apa d tembak polisi meninggal y,sayang banget kalo polisi yg nembak mati,knpa tidak kaki y saja yg di tembak byr bisa bsa di usut kenapa alasan jadi teroris byr bisa di introgasi dan di ambil pelajaran y supaya TK ada yg terjerat radikalisme usia lagi

  97. Agus Irwanto
    Agus Irwanto
    17 hari yang lalu

    apa yg membuat mereka berbuat begitu. tugas negara yg harus mencari tau.

  98. Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat
    17 hari yang lalu

    Berak sekebon

    1. Karuhei Betang
      Karuhei Betang
      16 hari yang lalu

      Mending opem BO, nanti yg beli para laskar tul gak ....

  99. Yanti Nurhayanti
    Yanti Nurhayanti
    17 hari yang lalu

    Teroris itu biasanya planga plongo! Kalau di tanya jawaban nya nganu ! Diam diam dana bansos lenyap !! Tiba tiba 6 orang terkapar di km 50

  100. Mantap sekali
    Mantap sekali
    17 hari yang lalu

    Dramaaaaaaaaaa