Rizky Billar, Sempat Uang Sisa 50rb Di Atm, Sekarang Bisa Punya Ferrari Dan Rumah Mewah

15 000 Ditonton 289 rb

Rizky Billar, Sempat Uang Sisa 50rb Di Atm, Sekarang Bisa Punya Ferrari Dan Rumah Mewah


Pantau Terus Video Success Before 30 4x Seminggu
Jadwal Video Success Before 30
Selasa -Jumat : Business Mentoring
Senin - Kamis : Motivation
Rabu - Sabtu : Balancing Life

Semoga Menginspirasi

Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :

Facebook
OfficialSB30
chandraputran...

Instagram
successbefore30
chandraputranegara

Linkedin
www.linkedin.com/in/chandraputranegara

Untuk Informasi Merchandise Kaos Pak Chandra ada di :
successbefore30.com

Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------

For Business Inquiries : admin@successbefore30.com

untuk Koloborasi hubungi : admin@successbefore30.com

Komentar

  1. Muhammad faizal Bin balli
    Muhammad faizal Bin balli
    6 hari yang lalu

    Terima kasih pak candra dan terima kasih bilar sengat menginsfirasi

  2. Indah Puji Suciati
    Indah Puji Suciati
    7 hari yang lalu

    Leslar best

  3. Ghumaisha Alula
    Ghumaisha Alula
    26 hari yang lalu

    Semoga selalu rendah hati

  4. muda sempukhna
    muda sempukhna
    28 hari yang lalu

    Jalan tuhan tah

  5. Riza Nur
    Riza Nur
    Bulan Yang lalu

    Ko...undang dd Lesti jg...Krn Lesti penyanyi yg menginspirasi banyak org....anak muda yg hebat...

  6. paay_gaming
    paay_gaming
    Bulan Yang lalu

    Hebat Billar

  7. Farida t
    Farida t
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sukur Rezeky jodoh maut Allah udah atur harus bersukur yg semangat Billar jg kesehatan

  8. Acil Botak
    Acil Botak
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah semoga suatu saat anakku seperti billar, amin

  9. Nai Maswah
    Nai Maswah
    Bulan Yang lalu

    kakak dan dede itu bisa dijadikan contoh dalam kehidupan nyata

  10. dhm Wisata - review destinasi, hotel & resto
    dhm Wisata - review destinasi, hotel & resto
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa Pak chandra.....kali ini bintang tamunya sangat luar biasa....pasangan yang viral dan fenomenal.....sangat menginspirasi saya pribadi Mantap...teruslah berkarya Sukses untuk kak Lesti dan kak bilar

  11. May Hendrawati
    May Hendrawati
    Bulan Yang lalu

    Sekrang uang lesty ada Bro. Lu dari mana Uang klu bukan Uang Modal Lesty.masyarkat engk Bego Buta Bro

  12. orang banten
    orang banten
    Bulan Yang lalu

    Leslar sejati hdir pak......

  13. Nurul Safigah
    Nurul Safigah
    Bulan Yang lalu

    Amiin amiin semoga bermanfaat bagi orang orang.

  14. krisna yudha 2608
    krisna yudha 2608
    Bulan Yang lalu

    Sukses terus

  15. Al Buchori
    Al Buchori
    Bulan Yang lalu

    Setuju dengan perinsip Ka Billar, semoga الله senantiasa memberikan kebahagiaan dan semoga الله senantiasa membimbingmu

  16. umi salamah
    umi salamah
    Bulan Yang lalu

    Temannya Risky Billar jadi makin banyak dan baik baik. Semoga membuat Lesty Billar semakin sukses makin bahagia

  17. Iva Asysyiva
    Iva Asysyiva
    Bulan Yang lalu

    Trims pak Candra Sukses selalu 👍🙏

  18. Andini Andini
    Andini Andini
    Bulan Yang lalu

    Mampir ke sini gara2 ada billar..

  19. Tiara Wae
    Tiara Wae
    Bulan Yang lalu

    klo dede nyewa baju seharga 50 buat audition klo gak salah,kayak tinggal 50 di atm..masyallah jodohnya

  20. Verlyn Anggeleny
    Verlyn Anggeleny
    Bulan Yang lalu

    Channel pak candra ini identik dgn kesan seolah2 seseorang hrs sukses sblm usia 30, jadi terkesan sugesti ke org2 diatas umur 30 seolah2 sudah telat dan tidak bisa sukses lg.. gimana opininya pak? Dibalas ya pak.. brarti channel pak candra cuma utk org yg usia sblm 30 ya.. pdhal luar sana bnyk yg mulai cemerlang sukses karirnya ketika udah diatas umur 30... trima kasih..

  21. Eko pujirahayu
    Eko pujirahayu
    Bulan Yang lalu

    Bang bi sehat dan sukses selalu ya bang...

  22. Sri Sriwahyuni
    Sri Sriwahyuni
    Bulan Yang lalu

    Smoga mangkin sukses dd ma KK billar amin.

  23. Iman Listyawati
    Iman Listyawati
    Bulan Yang lalu

    Kesuksesannya jangan kau sia2kan, mensyukuri nikmat yg diberikan allah swt, hdp hanya sebentar didunia, cari bekal akherat, umur kt sampe kpn tdk tau, itu aja sih

  24. Rukmini H.ahmad
    Rukmini H.ahmad
    Bulan Yang lalu

    Semoga mereka semakin sukses dan sehat selalu Aamiin Yra.

  25. Nendah Junaedah
    Nendah Junaedah
    Bulan Yang lalu

    berapa harganya

  26. Deniandrayani Dimas
    Deniandrayani Dimas
    Bulan Yang lalu

    Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil

  27. Rajkumar Raj
    Rajkumar Raj
    Bulan Yang lalu

    Rumyatì ok

  28. Ahmaddd leslar
    Ahmaddd leslar
    Bulan Yang lalu

    Mantaap

  29. Mamah Nunung
    Mamah Nunung
    Bulan Yang lalu

    Jangan rizki2 kan mantan lesti itu si rizki r2 udah aja panggilanya bilaar aja teumeun2 biilaaar

  30. Mamah Nunung
    Mamah Nunung
    Bulan Yang lalu

    Jangan pake rizki udah aja jan namanya muhamad bilar panggilanya bilaaar aja bilaar cukup

  31. nurjanah fath
    nurjanah fath
    Bulan Yang lalu

    Amin

  32. nurjanah fath
    nurjanah fath
    Bulan Yang lalu

    leslar

  33. nurjanah fath
    nurjanah fath
    Bulan Yang lalu

    keslar👍👍👍👍

  34. Anak Rantau
    Anak Rantau
    Bulan Yang lalu

    Sukses slalu pak chandra. Dgn RB dalam satu minggu viewer sampai 200.000 lebih

  35. Muh Ihlal Akbar
    Muh Ihlal Akbar
    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ya...Amin.

  36. Rubiati Rubiati
    Rubiati Rubiati
    Bulan Yang lalu

    Itu kLungnya bgus aq jg pakai, murah lg

  37. Muhammad Naufal
    Muhammad Naufal
    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir.

  38. ummi Salamah
    ummi Salamah
    Bulan Yang lalu

    Terharu 😭😭😭

  39. Syahrul Rafli
    Syahrul Rafli
    Bulan Yang lalu

    Ya...moga sokses ya...

  40. Tutut arimbi
    Tutut arimbi
    Bulan Yang lalu

    Leslarrrr is the best,semoga leslar samawa till jannah Aamiin Allohumma Aamiin

  41. Musrinih Musrinih
    Musrinih Musrinih
    Bulan Yang lalu

    Orang pengen sukses harus perjuangan, persyaratan nya hrs jngn malu jngn dengerin orang lain mau omong apa kita harus di diamin hrs menahan lapar dll

  42. Siti Zenab
    Siti Zenab
    Bulan Yang lalu

    Brunei darussalam hadir buat leslar

  43. Tati Ani
    Tati Ani
    Bulan Yang lalu

    Cakep!! 👍

  44. Selena Naomi
    Selena Naomi
    Bulan Yang lalu

    Selamat ya Billar sukses dan bahagia terus

  45. meilie puspadewi
    meilie puspadewi
    Bulan Yang lalu

    Salam kenal SB 30 The Best.

  46. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Terimakasih kk n koko semoga kitasemua diberi kesehatan dan panjang umur n sukses terus aamiin

  47. Mas ruri
    Mas ruri
    Bulan Yang lalu

    Itu kalungnya cauple

  48. ertin buluade
    ertin buluade
    Bulan Yang lalu

    Salam hebat luar biasa penrjungannya, semoga jdi inspirqsi ,saluut

  49. Amira Farhati
    Amira Farhati
    Bulan Yang lalu

    Undang dede lesty juga dongg...

  50. Rohate Geasem
    Rohate Geasem
    Bulan Yang lalu

    dubai hadir leslar lover

  51. Aprina Yunita
    Aprina Yunita
    Bulan Yang lalu

    Belum bisa move on dengan Dinda.masih sedih

  52. Muhammad Ryan
    Muhammad Ryan
    Bulan Yang lalu

    Jodoh rejeki tidak ada yg tahu ...& Lesti .billar .sekarang jadi jodohan ..itulah jln allah .yg luar biasa ...Aamiin

  53. Macam Macam
    Macam Macam
    Bulan Yang lalu

    Klo sisa masih sisa 50rb jangan anggap susah bang, gw hari ini sisa 500 rupiah di Atm😅 kurang susah apa coba

  54. Fitriani Dulpai
    Fitriani Dulpai
    Bulan Yang lalu

    Hello ko, Saya penggemar Rizky Billar yg di Malaysia, Billar ni Saya perhatikan selalu megang hidung, kuping Dan gosok2 Mata, sepengetahuan Saya itu Ada masalah resdung, (sejenis baktiria) tolong bilang sama Billar makan obat resdung, kasian

  55. Nauval Fauzan
    Nauval Fauzan
    Bulan Yang lalu

    leslar jawa timur hadir.

  56. mamitha gadingan
    mamitha gadingan
    Bulan Yang lalu

    Leslar

  57. Ita Nadia
    Ita Nadia
    Bulan Yang lalu

    Mampiiiir di mariii ada leslar keren ok menuju trendiiing,,,

  58. Faliqul Danang
    Faliqul Danang
    Bulan Yang lalu

    Salaam hebat luar biasa

  59. Bang Hasan CATUR
    Bang Hasan CATUR
    Bulan Yang lalu

    Salam hebat luar biasa

  60. rizal hidayat
    rizal hidayat
    Bulan Yang lalu

    sukses billar dan om koko smg sll jaya

  61. siti muinah
    siti muinah
    Bulan Yang lalu

    Sip ka, semoga sukses

  62. Mulyana Putri
    Mulyana Putri
    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir

  63. Asin Danulita
    Asin Danulita
    Bulan Yang lalu

    Pingin diputer lagi donk ftvnya.

  64. Yani Giantara
    Yani Giantara
    Bulan Yang lalu

    Kesini karna ada Leslar...Sukses slalu buat Koko dan kak Bilar

  65. Prapti Ae
    Prapti Ae
    Bulan Yang lalu

    Leslar idolaku tiada duanya....dukung selamanya

  66. Ratna Ningsih
    Ratna Ningsih
    Bulan Yang lalu

    Kisah hidup kk billar sangat memotifasi ank² muda agar tidak menyerah dalam hidup harus semangat n kerja keras

  67. Fajar Fajar
    Fajar Fajar
    Bulan Yang lalu

    Pekerja keras,sehat trus kk smp hariH

  68. Pekanbaru 22
    Pekanbaru 22
    Bulan Yang lalu

    Ko kalungnya sama yah🤭

  69. Akbar Wijaya
    Akbar Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Hayooo...mampir ada leslarrr

  70. Kandi Musa
    Kandi Musa
    Bulan Yang lalu

    Sukses terus idola kami dedek Lesti dan dek risky bilar Amin

  71. aan rohanah
    aan rohanah
    Bulan Yang lalu

    Semoga terus berkarya kang risol tetap terus menjadi orang yang rendah hati Aamiin...

  72. Garuda Citra Tv
    Garuda Citra Tv
    Bulan Yang lalu

    Ijin nyimak ilmu dan wawasanya para Master 🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻

  73. suzy -xx
    suzy -xx
    Bulan Yang lalu

    insya Allah leslar di mudahkan sampai hari H amiiinnn.

  74. Nur Abidin
    Nur Abidin
    Bulan Yang lalu

    dukung idola

  75. liswati wati
    liswati wati
    Bulan Yang lalu

    leslar taiwan hdr

  76. غلاوي، ♥️😭
    غلاوي، ♥️😭
    Bulan Yang lalu

    Di mana ada leslar pasti saya hadir

  77. غلاوي، ♥️😭
    غلاوي، ♥️😭
    Bulan Yang lalu

    Leslar madinah hadir

  78. dear bocah
    dear bocah
    Bulan Yang lalu

    Manusia terviral di Indonesia saat in! Bapa ini kalo ngom suka bener...Leslarlover Taiwan hadir meramaikan....telat si bru liat lewat...

  79. Yati Kawit
    Yati Kawit
    Bulan Yang lalu

    semoga. lancar

  80. Nafizh Cell
    Nafizh Cell
    Bulan Yang lalu

    Sukses buat kaka dde .. sukses juga buat SB30 ..

  81. Yopi Arista
    Yopi Arista
    Bulan Yang lalu

    Dmn ada bau2 leslar gw hadirr dong hihi

  82. Manisah 6547
    Manisah 6547
    Bulan Yang lalu

    leslar lovers hadir

  83. Mery Nanda Abriyanti
    Mery Nanda Abriyanti
    Bulan Yang lalu

    Cakeppp bs d buat cerita buat keluarga sht trs kak banyak berdoa

  84. Mery Nanda Abriyanti
    Mery Nanda Abriyanti
    Bulan Yang lalu

    Selama msh mengidolakan kk insaallah ttep mendoakan yg terbaik buat kk sm dd semoga sakinah mawadah warohma dunia akhirat

  85. KD•LORD Bang-Lord
    KD•LORD Bang-Lord
    Bulan Yang lalu

    Mudah2n tetep rendah hati,,,,

  86. Mery Nanda Abriyanti
    Mery Nanda Abriyanti
    Bulan Yang lalu

    Semangat ya bossss raja sae semoga sukses slalu dlm hal apapun situbondo slalu hdr

  87. siti siti
    siti siti
    Bulan Yang lalu

    Leslar

  88. Nur Hayati
    Nur Hayati
    Bulan Yang lalu

    Selamatnya seseorang tergantung dr lisan, mk berucaplah yg baik" semua bisa jd do,a dan d kabulkan tuhan, selalu berbuat baik pd sesama , pd orang yg jahat sm kita sekalipun, selalu jd inpirasi buat leslar, lancar sampay halal

  89. Maharani Cibuled
    Maharani Cibuled
    Bulan Yang lalu

    Billar di lihat2 klo lg ngomong sering bgt megang hidung nya yg mancung tuh.. udah kebiasaan x ya..

  90. happy rangkuti
    happy rangkuti
    Bulan Yang lalu

    Billar dan Lesti pekerja keras mrk sama2 anak daerah masih belia sdh berjuang d ibu kota tanpa koneksi berjuang sendiri mrk bukan dr klrg artis, beda dgn anak artis yg sdh dikenal, punya bnyk koneksi dan relasi dr org tuanya, krn itu sy salut dgn Leslar sbg pejuang d klrg nya.

  91. Atikka Tika
    Atikka Tika
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Ttp lah bersyukur atas nikmat dan karunia dr Allah Aamiin Buat LesLar ttp semangat💪

  92. fakhri Erwan
    fakhri Erwan
    Bulan Yang lalu

    Leslar best emang di kelilingi orang2 kolong merat..

  93. Lin Syafari
    Lin Syafari
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Bilar.sukses.dpt.Ridho kedua orang tua amiin

  94. Lana Rifay
    Lana Rifay
    Bulan Yang lalu

    bangga saya mendengar nya ke bilar masya allah masya allah

  95. Sulis Tiawati
    Sulis Tiawati
    Bulan Yang lalu

    Kesini krn LESLAR,sukses selalu buat LESLAR

  96. dwi yanti
    dwi yanti
    Bulan Yang lalu

    makin banyak yg simpati

  97. Ratna Buntari
    Ratna Buntari
    Bulan Yang lalu

    This is REAL!!! "UCAPKAN YANG BAIK-BAIK": Quote niich buat anak muda cwo yang sudah maupun blom & sedang dlm proses meraih success! ! !