TRAGEDI MENGERIKAN AWAL RAMADHAN !!! Sitinjau Lauik Lumpuh Total Belasan Jam.

4 750 Ditonton 490 rb
Mobil & Otomotif

Tragedi pertama di awal ramadhan truk tangki CPO terguling di Sitinjau Lauik mengakibatkan macet parah
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  1. Ajeng Sri
    Ajeng Sri
    4 hari yang lalu

    assalamualaikum apah kabar saudara2 semoga diberikan kesehatan 🙏😇

  2. Anaya Kia
    Anaya Kia
    8 hari yang lalu

    Semoga segera dipasang lampu di sepanjang jalan itu.

  3. Reza Lina
    Reza Lina
    11 hari yang lalu

    Semoga pejabat tinggi disama peduli dan melengkapi kekurangan di sana, lampu,dan keamanan disana

  4. Handhika 27
    Handhika 27
    13 hari yang lalu

    Wow

  5. Teguh Riyadi
    Teguh Riyadi
    15 hari yang lalu

    Kecelakaan yang mengerikan boss ku

  6. Tacaz gaming
    Tacaz gaming
    16 hari yang lalu

    Kalo dipikir2 ini orang dapet duit instan cuma nongkronh di tikungan dapet duit... kalo aja pemerintah daerah urus tikungan ini diperlebar yakin gw 10000% pasti gak ada yg kecelakaan. dan para youtuber tikungan gak punya konten lagi, abis mo gimana konten yg menarik itu ngeliat orang kecelakaan, jadi kalo ada kecelakaan youtuber tikungan ini ya seneng banget kan

  7. Alif Panji
    Alif Panji
    17 hari yang lalu

    Itu kenapa warungnya kok di gusur

  8. Susi Rahmawati
    Susi Rahmawati
    18 hari yang lalu

    Sereem jalan nya klw mlm gelap bangat kenapa gk ada lampu jalan ya

  9. S J
    S J
    18 hari yang lalu

    ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀

  10. Keke Plra
    Keke Plra
    19 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah mereka yang ada dlm perjalanan..selamat kan lah semua pengemudi dan semua penumpangnya amiin

  11. Chua Kim Hua Chua Kim Hua
    Chua Kim Hua Chua Kim Hua
    19 hari yang lalu

    Setiap musibah pasti ada hikmahnya. Tetp berdo,a inget sm allah .

  12. RikardoYT
    RikardoYT
    19 hari yang lalu

    Waduh minta tumbal

  13. Alimarpeni 002
    Alimarpeni 002
    19 hari yang lalu

    Mana manusia yg menolak tol liat pakai mata bgtu kitta butuh tol karean jln nasional udh ga cukup menampung jln raya bgtu sempit

  14. siregar atoni
    siregar atoni
    20 hari yang lalu

    jalanya aja bisa buat puter troton .berarti emangnya bener bener lebar jalanya ya .

  15. A.3 MANIA
    A.3 MANIA
    20 hari yang lalu

    Jangan remehkan seorang supir yang kerja tanpa lelah untuk keluarga di rumah

  16. Wahono Rahadjo
    Wahono Rahadjo
    20 hari yang lalu

    Selasa itu 13 april 2021.. sahurnya kurang ngopi ya bang...? 😂😂😂

  17. saferyan satria
    saferyan satria
    20 hari yang lalu

    apak ko ka sph balarian mah min

  18. Kodok nyeting
    Kodok nyeting
    20 hari yang lalu

    Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,😆🤣

  19. M hom
    M hom
    21 hari yang lalu

    Extrim banget ini tanjakannya. Mobil gw kyknya g bisa lewat dah

  20. diary humpy
    diary humpy
    21 hari yang lalu

    Kenapa yah ngak di rubah saja konstruksi jalannya , daripada makan korban terus. Sampai 2 ada IDclone nya pula nieh jalan , memang Indonesia tunggu nitizen 62 yang bully baru di gubris.

  21. ADRIAN 1180
    ADRIAN 1180
    21 hari yang lalu

    Mudahan urang sitinjaulauiksehat, banyak rasaki kasadonyo, elok2 urangnyo, manolong urang nan kecelakaan.salam dri rantau kaltim

  22. jurig jarian
    jurig jarian
    21 hari yang lalu

    Ini kejadiannya jam brpa mas bro

  23. zul fadli
    zul fadli
    21 hari yang lalu

    Semoga semua selamat. Saya kalau pulang kampung....tdk mau liwat Sitinjau Lauik malam hari ..apalagi hujan..sangat berbahaya. Ya liwat sana.....pas pulang kampung saja....dari Solok (kampung istri)....ke Padang atau sebaliknya.

  24. Asdar Asdar5533
    Asdar Asdar5533
    21 hari yang lalu

    Semangat

  25. Zacky__11
    Zacky__11
    22 hari yang lalu

    Ngerokok di samping trek enak tuh

  26. sendis suryadi
    sendis suryadi
    22 hari yang lalu

    Kasih lampu jalan

  27. andre
    andre
    22 hari yang lalu

    kenapa pemerintah daerah tidak pasang lampu solar sel ya......

  28. SUPER RUWET Dwi
    SUPER RUWET Dwi
    22 hari yang lalu

    Kasih penerangan dong biar keliatan

  29. KnighGH
    KnighGH
    22 hari yang lalu

    Rabu bang bukan selasa wkwkwk

  30. Mae Mae
    Mae Mae
    22 hari yang lalu

    Hadir tanjungbalai Asahan Sumatera Utara hadirrr bosqu 🙏🙏

  31. Aco Cz
    Aco Cz
    22 hari yang lalu

    Sukses slalu

  32. Ucok Prisantos
    Ucok Prisantos
    22 hari yang lalu

    Bang mobil saya yg di tarik krna ga ke tanjak ga ada sih😀

  33. pangeran sadboys._
    pangeran sadboys._
    22 hari yang lalu

    Bang sekali kali lah pake faceCam biar suscbriber tau muka abang 😂 penonton setia nih🙏

  34. Soimun Siso
    Soimun Siso
    22 hari yang lalu

    Hadir bang .. cilacap ..jateng

  35. Soimun Siso
    Soimun Siso
    22 hari yang lalu

    smga sehat selalu dlm lindungan alloh ...& slmt brpuasa

  36. Akang Bohay
    Akang Bohay
    22 hari yang lalu

    Salah satu ketertingglan indonesia dengn negara lain adalah,salah satu nya soal penerangn jalan,kpn indonesia akn maju klw soal penerangn jln aja susah,padahal kn ad aanggaran nya.

  37. Pali
    Pali
    22 hari yang lalu

    slalu hati hati sob dalam perjalanan agar sampai tujuan dngan aman, salam sukses

  38. risdi carito1
    risdi carito1
    22 hari yang lalu

    Banjarnegara jawa tengah hadir boskuu

  39. Juned Wijanarko
    Juned Wijanarko
    22 hari yang lalu

    Terus semangat bang di bulan puasa selalu puasa ya bang... agar diberkahi pahalanya dan rejekinya aminn...

  40. Naufal Arya Rizki
    Naufal Arya Rizki
    22 hari yang lalu

    Intro legend

  41. SHAIFAN 01
    SHAIFAN 01
    22 hari yang lalu

    Halo kak itu pemerintah nya gmn kok gak di kasih lampu jalan?

  42. Bahru R
    Bahru R
    22 hari yang lalu

    Alahai, kasihan bapak supir. Syukur alhamdulillah, beliau selamat. Tak adakah pihak yang meminta dipasangkan lampu jalan.

  43. maulani 01
    maulani 01
    22 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi lah mereka dan kita semua dalam marabahaya...

  44. Rino Aryadi
    Rino Aryadi
    22 hari yang lalu

    Hari senin sore ambo lewat min

  45. ester padmi
    ester padmi
    22 hari yang lalu

    INTRONYA enak benar, jadi ngulang ngulang😍

  46. Septian Tian
    Septian Tian
    22 hari yang lalu

    Hati-hatilah berkendara keluargamu sudah menanti di rumah

  47. Ananda Kyoko Pratama
    Ananda Kyoko Pratama
    22 hari yang lalu

    Suara top global freestyle

  48. Berlian Channel
    Berlian Channel
    22 hari yang lalu

    bg sitinjau mau di buat jalan layang ntar konten abg habis dong hehehe

  49. Gokil Dah
    Gokil Dah
    22 hari yang lalu

    Sudah jalan nya extrime ditambah minimnya cahaya

  50. BLAZING GTPS
    BLAZING GTPS
    22 hari yang lalu

    gw lihat ini karena masuk tv :)

  51. M afriza Putra
    M afriza Putra
    22 hari yang lalu

    Saya mau tanya itu bahasa apa?

    1. Budi Nugraha
      Budi Nugraha
      21 hari yang lalu

      Bahasa Minang bosku

  52. FATHUR R
    FATHUR R
    22 hari yang lalu

    Mimin kalo ngevlog bicaranya udah kayak ngeliput berita aja😂

  53. Tolaki Petualang
    Tolaki Petualang
    22 hari yang lalu

    Assalamualaikum salam penonton baru dari pulau sulawesi 🤗

  54. Puji Rahayu
    Puji Rahayu
    22 hari yang lalu

    6:20 Selasa 13 bang

  55. Zetsu 001
    Zetsu 001
    22 hari yang lalu

    Betapa kuatnya SEMEN PADANG. mantapp..

  56. Yeni Rismawati
    Yeni Rismawati
    22 hari yang lalu

    Wis sampi masuk berita lagi asik nonton yutub oh iya selamat menunaikan ibadah puasa

  57. KD YuanGanz3
    KD YuanGanz3
    22 hari yang lalu

    Masuk tv bg truk nya

  58. Aman Syah Official
    Aman Syah Official
    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah sopir nya selamat semoga sehat selalu bpk, dan kluarga diberi ketabahan 😇

  59. Nagil bus
    Nagil bus
    23 hari yang lalu

    Salam kenal bg.....? Channel NAGIL BUS setia memantau bg....

  60. #cctv Mas bagong
    #cctv Mas bagong
    23 hari yang lalu

    Hadir bos qu dh lama nggak hadir ini🤣

  61. minang saiyo
    minang saiyo
    23 hari yang lalu

    itu truk bkas prtmna kyk nyo ea da yg brliah propesi jdi tngki cpo

  62. Faiz Rahardjo
    Faiz Rahardjo
    23 hari yang lalu

    Jalur ke padang - solok macet kah?

  63. DO'I KoTa
    DO'I KoTa
    23 hari yang lalu

    Efakusi selasa,brarti tggl 13 april 2021 bukan 14 april bos🙏🙏

  64. MUTTAKIN MZA
    MUTTAKIN MZA
    23 hari yang lalu

    Daerah stinjau lauik seharusnya ada jualan nasi jualan minuman dan tempat sholat untuk saudara kita yg melintas disitu karena kita tidak tau kabar buruk dan kabar baik kapan datang nya bantu mereka dengan ikhlas maka Allah yg akan membalas setiap perbuatan yg baik..

  65. Megumin 0.7
    Megumin 0.7
    23 hari yang lalu

    Innalilahi awal ramadan dah di kasih musibah bagi sang sopir yg sabar yg pak mudah mudahan di balik musibah ada rezeki amiiin 🙏

  66. putra hara
    putra hara
    23 hari yang lalu

    Hk kluar tadi mlm platnya

  67. Tresia Indah Ariyanti
    Tresia Indah Ariyanti
    23 hari yang lalu

    Hadirrrr

  68. Sulhartanto Rahmat27
    Sulhartanto Rahmat27
    23 hari yang lalu

    Inilah yg menjadi resiko sebagai pengemudi truk ????

  69. Opexxx
    Opexxx
    23 hari yang lalu

    Baru aja liat di tipi langsung liat aja yt nya

  70. Ikip Riyanto
    Ikip Riyanto
    23 hari yang lalu

    Pariaman hadir bosque...

    1. Juan Hendaniel Official
      Juan Hendaniel Official
      23 hari yang lalu

      Bagi wa mu bro

  71. Jhum Channel
    Jhum Channel
    23 hari yang lalu

    13 april

  72. Andi Nurrahman
    Andi Nurrahman
    23 hari yang lalu

    Selasa13april bos,bukan 14april,,,😂😂😂😂

  73. Herma Wanto
    Herma Wanto
    23 hari yang lalu

    siak hadir liak sanak

  74. Haqul Yakin
    Haqul Yakin
    23 hari yang lalu

    Ondeh mandeh Baa keadaan korban tu sanak lai Ndak parah Bana tu😭

  75. Riski Mulya 19
    Riski Mulya 19
    23 hari yang lalu

    Awak baputa ka padang panjang tadi pagi dek ee mah da min, rencana subuek ka bajalan kiro ee ado kecelakaan, kck wk kok lai lah bisa jalan pagi tdi kiro ee alum baputa se lai

  76. Mas Adit3031
    Mas Adit3031
    23 hari yang lalu

    telat 10 menit

  77. Agung gustriana
    Agung gustriana
    23 hari yang lalu

    Sopir nya selamat gk bang?

  78. IkI Channel
    IkI Channel
    23 hari yang lalu

    Tlong dong d ksh lampu penerangan..gelap bngt y

  79. cinematic miniatur truk channel
    cinematic miniatur truk channel
    23 hari yang lalu

    selalu mendoakan yang sedang berjuang

  80. Chloe Dominica
    Chloe Dominica
    23 hari yang lalu

    Smoga kita semua dalam lindungan allah swt ...amin:-)

  81. Aries Rakhmat84
    Aries Rakhmat84
    23 hari yang lalu

    Nyimak boskuh,,, Semoga kita selalu dalam perlindungan Alloh swt,,, Aamiinn,,,

  82. andi irawan
    andi irawan
    23 hari yang lalu

    Semoga sopirnya di beri ketabahan dan kesabaran sebelum berangkat dan sesudah berkendara baca doa supaya selamat

  83. Andre Anof
    Andre Anof
    23 hari yang lalu

    Aku yang kerja dari tim helindo crane,kok prima crane abang bilang

  84. Andre Anof
    Andre Anof
    23 hari yang lalu

    Helindo crane ma bang,ndg prima crane do

  85. Muthawakal Aprilia
    Muthawakal Aprilia
    23 hari yang lalu

    Awak macet patang da jam 1 baru tibo padang

  86. kong kumis
    kong kumis
    23 hari yang lalu

    Tolong kpd Bp2× dan Abang2×di sitinjau laulik UNTUK MENCATAT /MENGINGAT KAPAN PAK MENTRI PERNA MENJANJIKAN !! AKAN MEMBANGUN/PERBAIKI JALAN SITINJAULAULIK!!JANGAN SAMPAI .PAK JOKOWI HABIS JABATAN SEBAGAI PERSIDEN JEMBATAN BELUM JADI??! NAN TI .PAK JOKOWI di KATAKAN MENINGGALKAN PROYEK MANG KRAK.??!PADAHAL MENTRInya Yg KORUPSI!!!HAYOOO HAWASI!! YG MENCARI2× KE SALAHAN PAK JOKOWI!!!DARI ORANG2× DI SEKITARnya!!!yg ingin KORUPSI!!!

  87. TRansiT YSA CHANNEL
    TRansiT YSA CHANNEL
    23 hari yang lalu

    Semoga cepat jalan jembatan layang setinjau lauiknya di bangun banyak korban bosqiu

  88. KETHAK KETIK TV
    KETHAK KETIK TV
    23 hari yang lalu

    Innalillahi..semoga kita selalu diberi kesabaran dan kekuatan

  89. Jarwo Cp5 Jarwo
    Jarwo Cp5 Jarwo
    23 hari yang lalu

    Probolinggo hadir mas bro,,,, kasihan drivernya moga2 gk apa2 ya mas bro

  90. Rohman Pujianto
    Rohman Pujianto
    23 hari yang lalu

    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT

  91. asep setyawan
    asep setyawan
    23 hari yang lalu

    Sy doakan pengemudinya cepet sehat dan tak lupa jg buat semua pkjr'nya sehat selalu jaga kesehatan biar tetap semangat mengatur lalulintasnya amin.......

  92. Muhammad Radiy
    Muhammad Radiy
    23 hari yang lalu

    😭😭😢😢🤲🤲 🙏🙏😣😣🙅‍♂🙅‍♂ 🌚🌚❌❌ 4:23 6:.06 5:21

  93. Hasna Khairiyyah
    Hasna Khairiyyah
    23 hari yang lalu

    Bandung hadir

  94. nur rohman
    nur rohman
    23 hari yang lalu

    Ramadan kali ini sama seperti tahun kemarin,... Tetap semangat puasanya buat yang menjalankan

  95. daBuy sticker Pekanbaru
    daBuy sticker Pekanbaru
    23 hari yang lalu

    Semoga fly over sitinjau lauik cepat terealisasi agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti ini

  96. magribil sihaik
    magribil sihaik
    23 hari yang lalu

    disatu sisi ini duka buat saudara kita driver tanki cpo..tapi disatu sisi yang lain nya,youtuber senang ada bahan untuk jadi konten...

  97. Lionel Safari Hamidi
    Lionel Safari Hamidi
    23 hari yang lalu

    13 April min

  98. Saiful Arifin
    Saiful Arifin
    23 hari yang lalu

    Pantau tros dari jawa timur bagian pacitan.slamt menunaikan ibadah puasa ramadhan.smangat tros untk kwan2 PKJR.dan slalu hati hati

  99. FCHRrLly 92
    FCHRrLly 92
    23 hari yang lalu

    SEMEN PADANG EMANG KOKOH, MANTAP BIAT SEMEN PADANG

  100. desta ardian
    desta ardian
    23 hari yang lalu

    Ngeri juga ya bang jalan jdi licin