[PART2] KLARIFIKASI PIHAK HALILINTAR ANOFIAL ASMID (AYAH ATTA HALILINTAR)

2 246 Ditonton 231 rb
Hiburan

#selebcam #halililntar #keluargahalilintar #klarifilasi

Komentar

  1. retno epcos
    retno epcos
    5 bulan yang lalu

    Kan klo misal itu benar anak kandung ya di akui..saja..krn klo kelak menikah harus wali orang tua laki2.. Smg lekas ad jln keluar ny masalah ini🙏

  2. Bi Neng
    Bi Neng
    5 bulan yang lalu

    Bayar aja atuh ... mungkin karena skrg halilintar dah mapan ... baru berani nagih utang ...

  3. กฤษณะ ดวงตาสวรรค์
    กฤษณะ ดวงตาสวรรค์
    5 bulan yang lalu

    Sexy Masker girl Indonesia 👍👍👍👍👍👍

  4. Luha Mamah Kezio Putra
    Luha Mamah Kezio Putra
    5 bulan yang lalu

    Waduh : wuakakaka emosi aku sama pertanyaan wartawan , Dimana mana yg jahat istri ke 2 mana ada istri pertama hadeuhh

  5. Luha Mamah Kezio Putra
    Luha Mamah Kezio Putra
    5 bulan yang lalu

    Namanya terpuruk pasti ada hutang x , aku aja pernah terpuruk krna hutang, tpi kan semua orang punya masa lalu, wong cuma hutang munafik aja kalau orang ga ada hutang mah, Masa lalu lah, basi....intinya istri ke 2 iri ....udh gitu aja si ...wuakakakkaka

  6. Bella Novyanda
    Bella Novyanda
    5 bulan yang lalu

    Semoga Makar buruk Apapun dihindarkan dari keluarga besar Halilintar, dan Makar dikembalikan kepada pembuat huru hara. Aamiin. InsyaAllah

  7. Chef Jeff
    Chef Jeff
    5 bulan yang lalu

    Ashiaaap, baru tau pak halilintar nama dulu punya nama jundullah. mantan darul arqam ormas terlarang

  8. Marlin Jaya
    Marlin Jaya
    5 bulan yang lalu

    Pangacara nya sip......top cerdas

  9. DAMAI ANINDYA MANDIRI
    DAMAI ANINDYA MANDIRI
    5 bulan yang lalu

    Itu mantan istri nya gak punya otak. Gak tau diri. Keluarga gen halilinta skrng kaya raya kok ngiri. Lht dong anak ibu gen. Hebat2... kreatif... Smua anak bisa punya pendapatan sendiri. Pekerja keras. Kalo mau kaya ya kerja keras... yg kreatif ... jgn cm melihat ada keluarga yg kaya trs menuntut merasa memiliki hak jg. Kalo km ingin minta scr baik2 dr hati2 ke hati , keluarga halilintar pst mau ngasih. Tp cara km merasa punya utk menuntut dgn cara pansos , alhasil km tdk dpt apa2... yg ada km di hujat bnyk orang

  10. Yani 54
    Yani 54
    5 bulan yang lalu

    Top pengacara geng halilintar ist the best cerdas suami miskin d tinggalin kok gk malu sekarang koar 2 minta d akuin

  11. retno tata
    retno tata
    5 bulan yang lalu

    Semoga masalahnya bisa cepat selesai. Biasa kalau lagi diatas pasti banyak yg usil. Yg sabar semuanya ya. Kalian kalau satu ayah artinya saudara sekandung. Lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan. Jangan bikin malu keluarga. Tutupilah aib org lain supaya tertutup juga aib sendiri. Yg penting ikhlas. Insha Allah akan ada jalan terbaik. Jangan serakah. Biar pada rukun. Jadi adem juga yg liat. Semua sudah terlanjur. Nasi sudah menjadi bubur. Tinggal kasih toping yg enak. Krupuk dan sambal. Makan deh bareng bareng. Enak deh. Hehehehe

  12. Tri Junaidi
    Tri Junaidi
    5 bulan yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu bersama dengan gen halilintar

  13. Dionyus Sphinx
    Dionyus Sphinx
    5 bulan yang lalu

    Dulu bang atta skrng ayah nya.. Semakin banyak ujian itu semakin naik levelnya .. Stay strong keluarga gen halilintar.. 💪💪

  14. Lacoste _Team
    Lacoste _Team
    5 bulan yang lalu

    Emng gajee yang suka laporin-,

  15. luna ashyteru love
    luna ashyteru love
    5 bulan yang lalu

    Keren banget pengacara kel gen halilintar

  16. arip abhar
    arip abhar
    5 bulan yang lalu

    Baru kali ini lihat dan dengar pengacara yang tegas dan sopan jelas👍👍👍👍... Bukan pengacara yang ngomongnya gak jelas bertele tele

  17. Annora Blegur
    Annora Blegur
    5 bulan yang lalu

    Kok anak pertama dari istri pertama umur 17 sih? ibu geni istri ke dua anak pertama sdh umur 25 gimana ceritanya

  18. Putri Dara Amelia
    Putri Dara Amelia
    5 bulan yang lalu

    Anak nya youtuber terkenal jelas la

  19. Putri Dara Amelia
    Putri Dara Amelia
    5 bulan yang lalu

    Anak nya youtuber terkenal jelas la

  20. Putri Dara Amelia
    Putri Dara Amelia
    5 bulan yang lalu

    Anak nya 17thn seumuran saiih mau pansos)😂😂

  21. Anna Hardjo
    Anna Hardjo
    5 bulan yang lalu

    Atta saja bbrp cewek sdh ada yg ngaku² aplagi Pak Hali. Smg dipermudah dan dilancarkan masalah kluarga Gen Halilintar. Masyarakat sdh pandai menilai maslah yg terjadi. Paling² numpang pansos.

  22. mama trimbil
    mama trimbil
    5 bulan yang lalu

    Semoga kluarga bugen , selalu sht dan kuat amiin ya alloh,

  23. Nenti Syaripah
    Nenti Syaripah
    5 bulan yang lalu

    Pengacaranya ko semangat bgt kliennya yg mana????😤

  24. Henny Nusrianingsi
    Henny Nusrianingsi
    5 bulan yang lalu

    Kerenn pak pengacaranya👍👍

  25. benggol armania
    benggol armania
    5 bulan yang lalu

    Knp jg gk dlu"jg JK ingin ungkapin sesuatu yg mnganjal......keluarga halilintar ja dacchh lama ksana kmri.....sllu post Vidio ma foto......lho...knp jg gk dari dl diungkapi.....bsny cuma BKN gara"....ja.....syirik bngt ma suksesny rank lain.....gk takut karma semua AP....JK gin kyk mereka kerja keras donkk jngn istant pngn trkenal......gila kali ya

  26. Balqis Aini
    Balqis Aini
    5 bulan yang lalu

    Tmbah tggi pohonx tmbah kuat anginx....biar tk goyah byak2 la istiqfar...

  27. Rara nie
    Rara nie
    5 bulan yang lalu

    untung pengacaranya tegas jelas gak klemar klemet sippp.. rintangan org mau merid adaa ajaaa. bg ata Aurel smoga lekas sah

  28. Zulfiatun Naima
    Zulfiatun Naima
    5 bulan yang lalu

    Bc komennya jg seru 😂😂😂

  29. Evie Evie
    Evie Evie
    5 bulan yang lalu

    Cobaan maju terus biar sj ap yg trjdi

  30. bunda Mar
    bunda Mar
    5 bulan yang lalu

    Semoga segera ada jalan keluar..

  31. Hanif Fadillah
    Hanif Fadillah
    5 bulan yang lalu

    Mirip bang saiih nggak sih gaya ngomongnya juga😀

  32. Sela Zira
    Sela Zira
    5 bulan yang lalu

    Semoga keluarga geng halilintar dijauhkan oleh org yg syrik dan dengki...

  33. suciati karyanto
    suciati karyanto
    5 bulan yang lalu

    sy suka pengacara yg tegas

  34. Sasa sintya
    Sasa sintya
    5 bulan yang lalu

    Fix yang koar koar PANSOS dan pengen kaya mendadak!!! Tanpa usaha sendiri🤣 Mau nya langsung instan jadi kaya!!! Ogah susah payah ibuk sama anaknya😂

  35. Andro Girl
    Andro Girl
    5 bulan yang lalu

    Pengacara kok ngomong logika bicara itu fakta...

  36. monyed keceh
    monyed keceh
    5 bulan yang lalu

    pengacara the best .. sopan bgt😊

  37. gatot koco
    gatot koco
    5 bulan yang lalu

    Aib kok diumbar dan ditelantarkan konon tapi nikah 3kali haha

  38. Azkia Nadira
    Azkia Nadira
    5 bulan yang lalu

    Semoga kasus ini cepat selesai dan allah selalu melindungni semua keluarga gen halilintar aamiin yrb🙏🙏

  39. Meilyn Johnson
    Meilyn Johnson
    5 bulan yang lalu

    Kenapa Baru skrng prlu dibahas ? Pkra ini hrusndisettle secra privacy . Knpa hru dibahas ? Sbb Pak Halilintar skrng DH Kaya Raya gitew ? Insaf ingin jtuhkn orng . Semangat Gen Halilintar ❤️

  40. norr hayati
    norr hayati
    5 bulan yang lalu

    Doanya aj ya... Ingsa Allah SWT ga ada tidur,siapa yg zholim pasti di balas lebih zholim lagi. Mau minta hak ank sama harta... Woyyy knp ga kemaren ga usah nunggu gede biar ga ribet. Malu malu in, mau duit itu kerja BKN nya tangan di todorin mau enaknya

  41. norr hayati
    norr hayati
    5 bulan yang lalu

    Punya utang lamaaa bgt, knp baru skrg nagihnya. Uyyy knp ga kemaren🎉🎉🎉

  42. norr hayati
    norr hayati
    5 bulan yang lalu

    Bayangkan udah gede itu anak... Knp baru sekarang... Nunggu duit byk tuh bapa baru di cari. Klo aku punya saudara tiri sama bapa,pasti aku cari lah nanti klo nikah pasti bapa juga kan jadi wali. Aduh duh knp ini baru skrg😂😂😂

  43. Nova Natalia
    Nova Natalia
    5 bulan yang lalu

    lawyer Halilintar hebat, bijak,👍

  44. ory imelda
    ory imelda
    5 bulan yang lalu

    Jubirnya menjelaskan secara logika 👍yg ga paham berarti oon

  45. Triesna Ayue
    Triesna Ayue
    5 bulan yang lalu

    Keluarga halilintar tidak Salah memilih kuasa hukum 👍👍👍...

  46. Ayya sitta
    Ayya sitta
    5 bulan yang lalu

    Pengacaranya cerdas bngett👍👍👍

  47. Triasih Rini
    Triasih Rini
    5 bulan yang lalu

    Lawyer nya hebat..senang sekali mendengar penjelasannya.

  48. Dapur Banua
    Dapur Banua
    5 bulan yang lalu

    Pengacaranya keren 👍👍👍 Biasanya mmg ada yg gitu, org diakui ketika org itu sukses, tp ketika org itu dlm keadaan sulit, biasanya dianggap hanya butiran debu 😂 Wallahualam....

  49. Nelly Setiawati
    Nelly Setiawati
    5 bulan yang lalu

    Keren pengacaranya Jawabannya lugas,tegas dan santuy

  50. Baiq Mira Azzura Sukarno
    Baiq Mira Azzura Sukarno
    5 bulan yang lalu

    Kasian banget sama orang yg fittnah keluarga halilintar, gak ada kerjaan sekali

  51. Veriana14 Ican
    Veriana14 Ican
    5 bulan yang lalu

    Biasa orang semangkin tinggi ,semakin bnyak Yg pingin jorogin ....semoga allah memberi jalan yg terbaik untuk keluarga gen💪

  52. Ch. Dian Indrawati
    Ch. Dian Indrawati
    5 bulan yang lalu

    Ummi afif sosok rekaan?. Siapa y kira2 yg merekayasa???.

  53. Gamar Alhamid
    Gamar Alhamid
    5 bulan yang lalu

    Seandainya dlu pas cerai anaknya diambil aja psti gk ribet ya

  54. Binti Risalatus Salafiyah
    Binti Risalatus Salafiyah
    5 bulan yang lalu

    Pengacara nya mantap jiwa mah klo iniii

    1. nena liliana
      nena liliana
      5 bulan yang lalu

      lah kan krna miskin jd gk mau mngakui atau di akui bahwa dia bapak nya🤣mknya mnta cerai

  55. Muhamad Aliyanto
    Muhamad Aliyanto
    5 bulan yang lalu

    Kuasa hukum nya cerdas pinter 👍👍👍👍

  56. Ayumi Sara
    Ayumi Sara
    5 bulan yang lalu

    Bukan ART kali cuma gk ada pembantu anak banyak ya dikerjakan sm istri kedua nya ,siapa suruh jd istri kedua ....

  57. Sri Deliyati
    Sri Deliyati
    5 bulan yang lalu

    D jadiin art? Coy anak2 gen aja bagi2 kerjAn d rumah biar g da art, ampe fatim umur masih kecil aja jagain qahtan bayi loh,deuhhhh lu pgn jd ratu? Ga malu sama anak2 bu gen ngmg gt? Ihhh

  58. yully aminati
    yully aminati
    5 bulan yang lalu

    Istri ke dua dijadiin art ,yah emang nasib org ke tiga jd keset

  59. Eka Puspita
    Eka Puspita
    6 bulan yang lalu

    Ayahnya Atta Kenapa tidak datang dipanggil LPAI 6x ? Klw umi Afif itu hantu bagaimana polisi dan LPAI menanggapi masalah ini...pengacara kok bikin kisruh ?

  60. Heri setiawan
    Heri setiawan
    6 bulan yang lalu

    Atta jangan poligami seperti bapakmu

  61. Har Pro
    Har Pro
    6 bulan yang lalu

    Parah juga...itu kan anak kandung si Hali ya udh panggil aja kasih aja yg dia mau...malah jadi ribut di media....

  62. Dllands Syahputra
    Dllands Syahputra
    6 bulan yang lalu

    Suami lgi miskin ditinggal..udh nikah lgi sma yg lain..eeh pas liat mntan kya malh bilg gak tanggungjwb..knp gak dtg langsung dan minta tanggungjawab

  63. Bapak Supriyadi
    Bapak Supriyadi
    6 bulan yang lalu

    Biasa istri 2 muda nggak di medsos nggak dimana kebanyakan ingin menguasai, ingin menang sendiri, tp tdk semua. Kalu ini kebangetan, protesnya di medsos biar cpt terkenal cari sensasi. Tp malah rugi sendiri di bully nitizen.

  64. azalika rahman
    azalika rahman
    6 bulan yang lalu

    pengacara nya cerdas

  65. Murni 1974
    Murni 1974
    6 bulan yang lalu

    Pengacaranya sombong nih ...

  66. Novela Yulyanti
    Novela Yulyanti
    6 bulan yang lalu

    Jujur dari dulu aku kagum bngt sama pak halilintar karena bisa dijadiin motivasi, gak nyangka aja gitu ternyata ada berita kek gini. Awalnya aku pikir ini hoax, eh ternyata bener dan pak halilintar nutupin dari dulu ngakunya punya anak 11 doang, kecewa banget sih 😥. Padahal saya ngidolain gh bngt😑. Kalo saya diposisinya anak yg gak dianggap sama bpknya, gak kebayang sih sakitnya😑, walaupun ibu sama bpknya udh pisah mungkin,, tetap aja anak ya anak. Butuh kasih sayang bpknya. Setidaknya jengukin gitu biar gak terlalu nyesek walaupun gak diakui lewat media dari dulu,, setidaknya ada penjelasan ke anak nya itu. Maaf bngt bukan maksud buat mengkritik gh atau gimana, saya juga ngidolain gh, saya cuma gak nyangka aja sih.😑 semoga cepat selesai masalahnya💪. Dan semoga pak halilintar sering komunikasi sama anak dari umi afif🤗.

  67. Baroka Lillah
    Baroka Lillah
    6 bulan yang lalu

    Halo2 gw baca artikel ini di google.. www.kompasiana.com/ilyani/acara-transtv-tentang-gen-halilintar-apanya-yang-amazing_5722e6186023bdc305c94291

  68. Baroka Lillah
    Baroka Lillah
    6 bulan yang lalu

    www.kompasiana.com/ilyani/acara-transtv-tentang-gen-halilintar-apanya-yang-amazing_5722e6186023bdc305c942917

  69. Baroka Lillah
    Baroka Lillah
    6 bulan yang lalu

    www.kompasiana.com/ilyani/acara-transtv-tentang-gen-halilintar-apanya-yang-amazing_5722e6186023bdc305c94291

  70. sarahNauli pulungan
    sarahNauli pulungan
    6 bulan yang lalu

    Benerr kan diakui itu anak kandungnya. Hehehehe. Kmren bnyk yg blg itu hoax.. krn ga mngkin koq mncul mnddk. Mau buat klrg Hali malu dsb.. trnyta bnr toh keturunan nya papa hali

  71. esther ytk
    esther ytk
    6 bulan yang lalu

    hahaha..disuruh kerja dibilang kyk pembantu,pdhl anak2nya aja semua kerja dirumah dr anak umur 2thn aja sy liat sdh punya tanggungjwb sendiri,emank dasar si pelakor ini aja yg mau hidup enak..maunya kyk ratu jijik liat perempuan.

  72. Fira Safira
    Fira Safira
    6 bulan yang lalu

    HebAt ni pengacara mudah mudahan terus membela keluarga gen halilintar

  73. Narmi Love
    Narmi Love
    6 bulan yang lalu

    semoga badai keluarga pak Gen cepat berlalu.

  74. Azizah Isnaini
    Azizah Isnaini
    6 bulan yang lalu

    Bessssttttt banget lawyer nya gen halilintar

  75. Lela Nurlela
    Lela Nurlela
    6 bulan yang lalu

    Kalo pun benar ya gpp......gak ada gading yang gak retak......manusia biasa gak luput dari salah dan dosa.....

  76. vivian malhotra
    vivian malhotra
    6 bulan yang lalu

    Dan aq mulai jatuh cinta dengan pengacara ini ... 😍😍😍

  77. KhaleeDjeehan Daily Vlog
    KhaleeDjeehan Daily Vlog
    6 bulan yang lalu

    Pak pengacara nya jossss !!! Di bungkam wartawan2 yg pertanyaannya konyol dah mengarah ghibah .... keren nih... cocok banget jd jubir kasus2. Gak lebay ngoyo bela client..: tapi tegas juga bela berdasarkan fakta2, Btw Dari semua reporter, mba2 yg suara nya paling jelas super annoying, lu paling nyudutin keluarga halilintar yeee mpok... itu perlu dipertanyakan sumbernya, cari makan sih cari makan, tapi dipertimbangkan lagi lah mpok caranya, ngeri soalnya kalau udh di akhirat minta maaf ke orang yg di fitnah, iya kali di maafin....

  78. Ledi Ledi
    Ledi Ledi
    6 bulan yang lalu

    Semoga Masalahnya cepat selesai...😇😇

  79. Ledi Ledi
    Ledi Ledi
    6 bulan yang lalu

    Semoga Masalahnya cepat selesai...😇😇

  80. ayu a
    ayu a
    6 bulan yang lalu

    THE BEST OF LAWYER ... bicaranya jelas,tegas,lugas dan tidak mengada2... saat tanya jawab pun slu mnghargai pertanyaan media...dijawab dngan kata2 yg mudah dipahami..lanjutkan pakk

  81. Ajeng Putri
    Ajeng Putri
    6 bulan yang lalu

    Masalahnya udah lama, gen halilintar itu terkenal juga udah lama. Kenapa lo baru koar-koar sekarang, woy???!!!!

  82. siti fatimah
    siti fatimah
    6 bulan yang lalu

    Kesimpulannya saya hanya mau berdo'a semoga besok2 setelah atta dan aurel menikah atta nggak berpoligami... Amiin...

  83. Hi Da
    Hi Da
    6 bulan yang lalu

    Jadi yg benar yg mana .... Yg bikin penasaran org tuanya atta dulu pernah menipu uang gak ya

  84. TIN TIN سو مارتيني
    TIN TIN سو مارتيني
    6 bulan yang lalu

    di luwar sana banyak juga ayah menelantarkan anaknya ...

  85. TIN TIN سو مارتيني
    TIN TIN سو مارتيني
    6 bulan yang lalu

    wartawan pinter cari masalah

  86. magdalena panggabean
    magdalena panggabean
    6 bulan yang lalu

    kalau tidak ada fakta pernikahan masa berani orang menuntut nafkah untuk anaknya, dan anak perempuan kalau menikah tetap butuh ayah dalam agamanya , perkawinannya syah distujui istri pertama , kenapa baru sekarang? mungkin sudah dicoba secara pribadi tidak ditanggapi yah dibawa ke jalur hukum, kalau tidak ada bukti mana berani lapor ke lembaga hukum , biasa sajalah dunia tidak ada yang sempurna

  87. Allia Natasya
    Allia Natasya
    6 bulan yang lalu

    Always support gen halilintar

  88. Are ene
    Are ene
    6 bulan yang lalu

    Serius suka cara kuasa hukum nya mmberikan klarifikasi. Cerdas

  89. Ju Ju
    Ju Ju
    6 bulan yang lalu

    Kita yakin lah kalau pak anof gk kaya gitu.kalau duitnya diutang segitu banyak ko baru sekarang nagih.kenapa gk dari kemarin2.kn pak anof udah kaya lama bkn baru..masa umi fitnah si.btl juga..kenapa gk dtg langsung nagih ke rmh nya gen halilintar kalau gk byr laporin aja ke polisi.itu kn bkn duit dikit.bisa juga minta sama anaknya ata.kalau memang btl masih ada utang.ini si memang penipuan laporin balik aja.

  90. curlydee
    curlydee
    6 bulan yang lalu

    Jubir-nya keren. Padat jelas, gak bertele-tele.

  91. Eni Widiastuti
    Eni Widiastuti
    6 bulan yang lalu

    Mantap lawyer kelg gen hali,,,,,bapak radit 👍👍👍

  92. 06_8B Fadhlika Tsuraya // ayaaa
    06_8B Fadhlika Tsuraya // ayaaa
    6 bulan yang lalu

    Namanya aja kan Gen Halilintar wajar aja kan yg di ekspos anak bu Gen Dan pak Halilintar aja, kalau nambah anak nya yg satu mungkin namanya Gen Halilintar Happy Jk*

  93. black purple black purple
    black purple black purple
    6 bulan yang lalu

    Baru kali ini lihat isi komen di YT positif semua ke GH nya. Di ig pun rata² positif komennya.

  94. Nur Hasanah
    Nur Hasanah
    6 bulan yang lalu

    Lbh enak wawancara ke suami sm ibu atta langsung.. Tp sayangnya mrk lom diindonesia

  95. Cucu M
    Cucu M
    6 bulan yang lalu

    Semoga cepat selesai masalahnya

  96. Nina Eliyana
    Nina Eliyana
    6 bulan yang lalu

    udah inti nya sih tuh si pelakor mnta jatahhh krn iri liat klurga GH pd sukses dan tajir smua, mau duit sih minta2, kerja woi kerja 😄

  97. Wartini Wartini
    Wartini Wartini
    6 bulan yang lalu

    Atta kaya bkan Karena warisan ortunya tpi berjuang sendri coy

  98. rafflesia
    rafflesia
    6 bulan yang lalu

    Katanya bu happi jd ART lah ke 11 anak gen aja juga ART nyuci, masak, bersih2 sendiri..pengacaranya detail sekali menjelaskan..

  99. reiny kamagi
    reiny kamagi
    6 bulan yang lalu

    Enak banget penjelasan lawyernya...the best...semangat gen halilintar...

  100. Hasna Salsabila
    Hasna Salsabila
    6 bulan yang lalu

    Subhanalloh bu gen....dgn ikhlas pernah di madu....tdk sembarang wanita bs melakukkan itu.