GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)

18 402 Ditonton 1,9 jt
Musik

P I S A H
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Hieronimos Ferry Widiyatmoko & Alvian Satya
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad

Directed :
⁃ Mahera S Yoga maherasyoga?igshid=o96elseh8ocw
Edited by :
⁃ Bagus Sarif bagusarif18?igshid=1o8y8ktctk9s1
⁃ Yoga iyogs_?igshid=3r8xtpcdfmhd
⁃ S. Nur Cahyo nurcahyyo

Cast :
⁃ Rond Bilius Weasley rondweasley?igshid=1m1otbmqf70a6
⁃ Ayang Devana ayangdevana?igshid=1dnl3x8hbi9ak
⁃ Siti Nurmala stinrmala?igshid=4ebezujoj3ce
Guyon Waton

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ LENSA JOGJA lensajogja?igshid=1gxqlsu0ar1u6
⁃ PORTABLE portablejogja?igshid=68vigxhfzuyl
⁃ KICKCHICK kickchickcloth?igshid=o3a472l81eow
⁃ FELLAS fellas_house?igshid=1vnmly27xp4n3

Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

Komentar

  1. GUYONWATON OFFICIAL
    GUYONWATON OFFICIAL
    17 hari yang lalu

    Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman semua atas antusiasmenya terhadap single terbaru kami “P I S A H” semoga kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi. Mohon maaf kami tidak bisa membalas komentar satu per satu, maka disini kami ingin menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul di kolom komentar : 1. Itu pantainya dimana? - Itu lokasi take videonya di Kebun Buah Mangunan & Pantai Depok Yogyakarta 2. Lokasi penganbilan video ya ada salibnya dimana? - Itu di Gereja Salib Suci Gunung Sempu, Kasihan, Bantul 3. Lagunya kok belum ada di Spotify? - Saat ini sudah tersedia di 27 Gerai digital termasuk Spotify, ITunes, Joox dan TikTok 4. Kok gak ada liriknya? - Aktifkan saja subtitlenya, ada yang Bahasa Jawa & Bahasa Indonesia 5. Minta IG talentnya dong - Ada kok link IGnya di Deskripsi 6. Itu yang berhijab orangnya sama? - Beda kok itu 2 orang yang berbeda, kan biar endingnya gak bisa ditebak ya kaan. 7. Kok lagunya gitu-gitu terus dari dulu, bosan - Genre Guyonwaton memang seperti ini Dangdut Akustik, boleh lah kapan-kapan kita coba genre Rock Alternatif. Mungkin itu dulu pertanyaan yang bisa kami jawab, jika masih ada pertanyaan yang terlewat atau ada pertanyaan lainnya silahkan bisa tulis di kolom komentar. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk teman-teman semua dan selamat memunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Tetap semangat, stay health.

    1. Aditya Bagas Saputra
      Aditya Bagas Saputra
      8 jam yang lalu

      Genre ne enak sng ngeniki bro👍

    2. Rio Aditya
      Rio Aditya
      8 jam yang lalu

      Rock alternatif 🤣

    3. Nama Depan Nama Belakang
      Nama Depan Nama Belakang
      Hari Yang lalu

      Tp sccale lagu2 guyon waton mirip musik korea

    4. Febriana Febi
      Febriana Febi
      Hari Yang lalu

      @Rizky Tri Armanda 4

    5. Febriana Febi
      Febriana Febi
      Hari Yang lalu

      87uuu8

  2. Ardiansyah
    Ardiansyah
    4 jam yang lalu

    mabok sm lagu lagunya Guyon Waton . enaakk pooollll

  3. Farrel Sandy Athoillah
    Farrel Sandy Athoillah
    5 jam yang lalu

    Terbaikk pokoknya nih lagu 👍👍👍

  4. Takayuki Arief
    Takayuki Arief
    5 jam yang lalu

    Kita maunya gini, tapi orang tua maunya gini. Terus kita bisa apa ? Lanjutin atau terusin. Semua ada resiko dan konsesukensi masing2. Hidupmu, dirimu yg menjalani.

  5. EmazPanjiLizery SuryoAji
    EmazPanjiLizery SuryoAji
    7 jam yang lalu

    Trending 27

  6. Dzulfiqar RangkitD
    Dzulfiqar RangkitD
    7 jam yang lalu

    jeru banget mas lirik'e ngenek neng dodo:)

  7. ASTRIT SILFIANA DEFI 9D
    ASTRIT SILFIANA DEFI 9D
    7 jam yang lalu

    #27 ditrending

  8. C8- Siti Istikomah
    C8- Siti Istikomah
    8 jam yang lalu

    AHH SUARANYAAA😭😭👍

  9. Krisna Aji
    Krisna Aji
    8 jam yang lalu

    Mntp trending lg, akhir" ini ku putar ulang" dan liat videonya bagus banget,sedih juga :(

  10. Bimasena Saylhendra
    Bimasena Saylhendra
    9 jam yang lalu

    Sakit hati maupun terluka sampai patah hati karena mencintai seseorang yang tak seharusnya adalah kebodohan ku yang bertahun tak pernah aku sadari... Maaf kan aku istriku,kini aku akan janji untuk selalu memikirkan dirimu selalu tentang mu,. Jakarta 6 Mei 2021

  11. mas absor
    mas absor
    9 jam yang lalu

    Ijin promosi mas

  12. Dicky Ardiansyah
    Dicky Ardiansyah
    11 jam yang lalu

    Sangat mewakili keadaan yang ada. . .

  13. Aris project
    Aris project
    11 jam yang lalu

    Aye selalu nungguin yg terbaru selalu ambyar😭😭😭😭 wenak tenan ademmm

  14. rizki alfiansyah
    rizki alfiansyah
    13 jam yang lalu

    Semoga dengan sudahnya cerita kita, kamu bisa bahagia dengan pilihan ayahmu yg disana -banyumas, 06 mei 2021

  15. Cahyo Memet
    Cahyo Memet
    14 jam yang lalu

    Hubungane dewek sing pisah, ati iki tetep dinggo kowe.

  16. Far Dsgn
    Far Dsgn
    21 jam yang lalu

    " Perjuangan Tidak Hanya Tentang Mendapatkan Tapi Juga Tentang Mengikhlaskan" KEDIRI 6 MEI 2021 🙂

  17. ameerah yuu
    ameerah yuu
    Hari Yang lalu

    Semua drama harus kuhentikan Aku sudah dimiliki yang lain Tapi entah hatiku juga ikut terbawa suasana dengan kehangatan sayangmu Terimakasih 4 bulan ini ;-) Sehat sehat terus yah , aku akan baik baik saja. Pisah- Dormitory mukakuning batam , 05 may 2021

  18. HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA
    Hari Yang lalu

    Guyon waton Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  19. PRESIDENN MLBB
    PRESIDENN MLBB
    Hari Yang lalu

    Pengen ngomong sayang Tapi wedi kancanan bubar:) Pemalang kamis 6 Mei 2021

  20. helmy fahrizal
    helmy fahrizal
    Hari Yang lalu

    Jeru sak gulu

  21. Reno Aprian
    Reno Aprian
    Hari Yang lalu

    Tuhanku Allah, Tuhanmu Yessus ; aku tidak bisa merebutmu dari Tuhanmu, begitupun sebaliknya. Akhirnya kita berpisah karena iman yang berbeda. Nganjuk-2021

  22. shofia naulia
    shofia naulia
    Hari Yang lalu

    Ketika tasbih dan salib saling mencintai ✨

  23. safwan rahman
    safwan rahman
    Hari Yang lalu

    Bagaimana aku bisa melupakanmu, jika udara yg kuhirup mengandung aroma mu... Dancooookkkkk

  24. ARJUNA INDONESIA
    ARJUNA INDONESIA
    Hari Yang lalu

    LANJUTTTT GASSSS....

  25. Maryanto Myo
    Maryanto Myo
    Hari Yang lalu

    Josss tenan dadi eling Karo de'e

  26. mibe gam
    mibe gam
    Hari Yang lalu

    94,179/hari #24 ON TRENDING FOR MUSIC

  27. Ilham justice
    Ilham justice
    Hari Yang lalu

    Aduuuuuhhh, yang gw alamin sekarang, dan sekarang dia udah tunangan + nikah taun depan, sebenernya udah ikhlas cuman gw gak sengaja nge stalking, jadi ah sudahlah......thanks guyon eaton

  28. Joni Setiawan
    Joni Setiawan
    Hari Yang lalu

    Aduh lagu ne kisah nyata seng pernah tak lakoni.:(sukses selalu buat guyon waton.tak tunggu yang terbaru nya mas.

  29. Sofi Dea
    Sofi Dea
    Hari Yang lalu

    Maaf nama mu tak bisa kusebut dalam doa ku _B_

  30. musa firdaus
    musa firdaus
    Hari Yang lalu

    Tekan saiki aku ora iso lali😭

  31. Ndrean Yann
    Ndrean Yann
    Hari Yang lalu

    Tetep seng angel ki nk LDR (Love Deferend Religion) akune Alhamdulillah koene Puji Tuhan , Ya wes ancen raiso dipaksake. Suwun ngo selama iki, mugo iso nemu sek se iman. Ojo lali seneng yo:))

  32. Viona Alfadila
    Viona Alfadila
    Hari Yang lalu

    "Aku mundur mas, sampean luih bahagia karo de'e :)" Samarinda, 05 Mei 2021

  33. Siti komariah
    Siti komariah
    Hari Yang lalu

    Hampir 4 tahun pacaran🥺 pisah cuma karena satu kata Basi😭 semoga kita di pertemukan kembali di titik terbaik menurut takdir 🙏

  34. Fitram Novian
    Fitram Novian
    Hari Yang lalu

    Trendingkan slurrr

  35. Jonathan S
    Jonathan S
    Hari Yang lalu

    kukira daging, tapi rupanya malah lengkuas.. kukira akan bersanding, tapi nyatanya malah kandas...

  36. Faradiba Dyasmara
    Faradiba Dyasmara
    Hari Yang lalu

    12 SEPTEMBER 2016 🐼

  37. Yohana Bipo
    Yohana Bipo
    Hari Yang lalu

    Sedih banget hatiku 😭😭😭😭

  38. Okky Janfrianta S
    Okky Janfrianta S
    Hari Yang lalu

    "Kehadiranmu adalah awal bahagiaku, dan kepergianmu menjadi rindu yang tak pernah mau berlalu" - Purwokerto, 5 Mei 2021

  39. sukasama suka
    sukasama suka
    Hari Yang lalu

    Ra kroso ngrungokno lagu iki nganti netes banyume moto. mugo kowe bahagia karo pilihane wong tuwomu :(

  40. MFaisal
    MFaisal
    Hari Yang lalu

    "Iklas sekabehane" 5-5-2021

  41. Bebek Nalangsa
    Bebek Nalangsa
    Hari Yang lalu

    Problematika cinta di indonesia. Harta, tahta, agama.

  42. Siti Lasmanah
    Siti Lasmanah
    Hari Yang lalu

    Denger lagu ini bawaanya sedih... Sad bgt

  43. vinda arvian
    vinda arvian
    2 hari yang lalu

    Wes podo kadung tresno ne Wes podo kadung sayange Wes podo kadung cinta ne Nanging bedho keyakinane 😭

  44. kari ayam
    kari ayam
    2 hari yang lalu

    Jika kita tidak bisa memiliki orang yang kita cintai Maka cintailah orang yang kita miliki.. ---klaten 05/05/2021---

  45. Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE
    2 hari yang lalu

    Vvv

  46. Ahfil Mujizah
    Ahfil Mujizah
    2 hari yang lalu

    guyon waton gatau gagal nggarai baper

  47. Budhi Al Taupic
    Budhi Al Taupic
    2 hari yang lalu

    Model e seng wadon Ig ne apa mas... Like aku

  48. Tantin Pratiwi
    Tantin Pratiwi
    2 hari yang lalu

    Aku suka bgt lagu lagu nya guyon Waton😍😍😍 salam kenal dari banjarnegara dan sukses selalu buat semua personil nya

  49. fbby_ wln
    fbby_ wln
    2 hari yang lalu

    Kesel nyabari eh balesane gawe nyesek nang ati:)

  50. zaki lexsugar
    zaki lexsugar
    2 hari yang lalu

    Adem suarane lan musike joss tenan ..

  51. Anifah Queena
    Anifah Queena
    2 hari yang lalu

    Trending

  52. lala fila
    lala fila
    2 hari yang lalu

    sudahi sedihmu kawan ambil linggis dan pacul mu mari nduduk jumbleng bersamku :)) solo,4mei2021

  53. Arief Kusuma
    Arief Kusuma
    2 hari yang lalu

    Pas bgt mo pisah... :(

  54. Fitria Yunanda
    Fitria Yunanda
    2 hari yang lalu

    Lagunya Guyon Waton ngga pernah gagal 🥰 Semangat terus, semangat berkarya. 🥰

  55. Achmad Vandi
    Achmad Vandi
    2 hari yang lalu

    Aku wes 2 minggu kecanduan lagu iki.

  56. Putra Alldo
    Putra Alldo
    2 hari yang lalu

    Mas piye iki mas, aku pedot tekan ki Terkadang lagu yo sugesti awak e dewe gaes

  57. Gabull
    Gabull
    2 hari yang lalu

    ,,,, . KRA,4,MEI 2K21

  58. Atiek Mujiati
    Atiek Mujiati
    2 hari yang lalu

    Duh gantenge pemeran cowoknya.Yg cewek cantik. Tp krn beda keyakinan. Cewek lbh pilih ttp pd iman Katolik. Pdhl Tuhan itu satu.Itulah manusia yg tdk paham.

  59. Edis Denanto
    Edis Denanto
    2 hari yang lalu

    Panjang berduka cok!!! Pexal CITY

  60. LintangMU
    LintangMU
    2 hari yang lalu

    Dulur" kulo gadah resep ben lali karo seng jeneng e mantan+kenangane,,, kunci lali karo mantan gurr siji PIKUN kui tok

  61. Pajriah Nur
    Pajriah Nur
    2 hari yang lalu

    Masih trending oi😍😘

  62. Bara Zee
    Bara Zee
    2 hari yang lalu

    Ono scene Gereja Salib Suci Gunung Sempu sing marai kangen Goa Maria Kerep Ambarawa..... Ojo nyalahno kahanan..... Roso tresno iku diroso ora diarep.... "Mungkin dengan tak memilikimu itu adalah cara terbaik untukku menjagamu dan mencintaimu.... " "Rogo iku bakal sirno, nanging Roso bakal tetep ono.... Gusti mboten nate salah.... "

  63. ijo bang
    ijo bang
    2 hari yang lalu

    Harus Bertahan Melawan smua keinginan Harus mengerti dengan keadaan ga smua yang kita pengen baik buat kitaaa Pas Panas Panase Pas Ne tengah Awan ngene Warteg do ngawe awe AKU Lue..

  64. Aninda Tiara
    Aninda Tiara
    2 hari yang lalu

    Sama dalam hal perasaan tetapi berbeda dalam hal keyakinan:)

  65. GRAPDSGN
    GRAPDSGN
    2 hari yang lalu

    judule simpel, tp kok jeru tenan :)

  66. Freddya
    Freddya
    2 hari yang lalu

    Jangn pernah coba ya pacaran beda agama , emang pacaran agama yg biasanya langgeng cuma jika nanti perpisahan akan menyakitkan . Sekarang dia mau menikah dengan pilihannya dan diriku masih berharap dia kembali:)) Pekanbaru, 4 Mei 2021

  67. Sansa Rahmadhina
    Sansa Rahmadhina
    2 hari yang lalu

    Ketika kamu dihadirkan 2 pilihan antara tuhanmu dan perasaanmu,mana yang akan kamu pilih?

  68. Cabagus Official
    Cabagus Official
    2 hari yang lalu

    Mas pisan pisan gawe lagu pdkt lo aja galo trus :v

  69. Andy Pradana
    Andy Pradana
    2 hari yang lalu

    Merinding music clip makin profesional Makin class sukses terus buat GuyonWaton

  70. A Syifa S
    A Syifa S
    3 hari yang lalu

    pisah mergo wong tuwo mana suaranyaaa

  71. hamam sakti
    hamam sakti
    3 hari yang lalu

    Dua rakaat shalat sunnah Fajar lebih baik daripada dunia dan seisinya. (HR. Muslim no 96) Wonosobo, 04 Mei 2021

  72. Mia Fitriyani
    Mia Fitriyani
    3 hari yang lalu

    Gaterlalu paham bahasa jawa. Tapi kenapa sampe nangis denger lirik demi lirik lagu ini. Kebayang kalo harus kehilangan orang tersayang demi sebuah orang ke3😥

    1. Dim Dimas
      Dim Dimas
      16 jam yang lalu

      Aktifkan subtitle buat translate nya 😀

    2. debora lupita
      debora lupita
      17 jam yang lalu

      Lagu ini lebih nyeritain ke harus pisah karena beda agama

  73. n a na
    n a na
    3 hari yang lalu

    doni haryono kok gak ditulis mas, kan pemain timnas, juga pernah ikut tim luar negeri, dia juga anak magelang

  74. Sepdiyan Tivan
    Sepdiyan Tivan
    3 hari yang lalu

    dari ku kau hindari, dari mu ku sudahi. Sleman, 4 Mei 2021

  75. LA Juwandaru
    LA Juwandaru
    3 hari yang lalu

    Cok kroso

  76. Muhammad Ikhsan Ikhsan
    Muhammad Ikhsan Ikhsan
    3 hari yang lalu

    Gw orang kalimantan dan gw ga ngerti arti lirik nya , tapi karna liat video klip dan denger lagu nya aja bisa bikin gw sedih loh😞

    1. Muhammad Ikhsan Ikhsan
      Muhammad Ikhsan Ikhsan
      2 hari yang lalu

      @Yayan Budiana ouh iya mas , makasih udah ngasih tau🙏🏻

    2. Yayan Budiana
      Yayan Budiana
      2 hari yang lalu

      Klo pencet cc bisa ada artinya lho..

  77. Nuril Maulidina
    Nuril Maulidina
    3 hari yang lalu

    ndelok komen pole melu ambyarr😌

  78. Abdurahman Ihyya
    Abdurahman Ihyya
    3 hari yang lalu

    "cinta tidak hanya sekedar rasa tapi juga restu" Dengan mu aq menjadi dewasa dan mengerti arti IKHLAS.. "Melihatmu bahagia adalah rasa yang tak bisa ku gambarkan dengan kata" Bogor,03052k21

  79. Fajrin Mustika
    Fajrin Mustika
    3 hari yang lalu

    sedih bgt lagunya bikin pengen nangis 😭

  80. Angkasa Luar
    Angkasa Luar
    3 hari yang lalu

    Yogyakarta hadirr 3 Mei 2021👍...lanjutkan mass👍

  81. liefde van Java
    liefde van Java
    3 hari yang lalu

    Manusia terkadang lebih suka menikmati daripada mengobati, kalian yang ngeluh masalah cinta... kalian itu lemah, jika kalian cuma merasakan rasa sakit bukan mengobatinya. Faktanya, pasti ada hal baik di setiap moment meski ada buruknya juga, karena mereka ibarat dua sisi pada satu coin _ _ - 3 Mei 2021

  82. RATU and sabina open toys sabina
    RATU and sabina open toys sabina
    3 hari yang lalu

    Suaranya lembut bgt endul

  83. Wildan Defin
    Wildan Defin
    3 hari yang lalu

    Teruntuk kamu pasanganku. Jika kamu lihat ini, aku hanya berharap kelak kita bersatu dan bahagia tanpa ada jarak kembali yang memisahkan 🙏

  84. Edi Purwito
    Edi Purwito
    3 hari yang lalu

    Kapan yo Guyon Waton live minimal 1 jam nang tv nasional... salam seko Tangsel.

  85. Khoni Hani
    Khoni Hani
    3 hari yang lalu

    Pernah di posisi ini, sekarang sudah menikah dan punya kehidupan Masing-masing

  86. Richard Kabiralbasith I
    Richard Kabiralbasith I
    3 hari yang lalu

    aku yang mengharapkan dia kembali namun aku sendiri yang membuatnya berpikir untuk pergi. `Blitar, 03 mei 2021

  87. Syam Rasyid
    Syam Rasyid
    3 hari yang lalu

    Mas Req lagu soal cinta mas . Ttng setia 🙏🙏🙏😭😭

  88. Yayuk Lestari
    Yayuk Lestari
    3 hari yang lalu

    Akhirnya harus pisah yang awalnya tidak mau ditinggalkan ............

  89. Mas gonds
    Mas gonds
    3 hari yang lalu

    Kuat ra brow.🤫🤫

  90. Plenyos Koyo rama
    Plenyos Koyo rama
    3 hari yang lalu

    Yogyakarta lewat😎

  91. Syifa Nailil
    Syifa Nailil
    3 hari yang lalu

    suka sama semua lagunya apalagi suara khasnya duhhh, sukses terus mas

  92. Lucky Is Faiz
    Lucky Is Faiz
    3 hari yang lalu

    lagu ini dipenuhi dengan komen loro ati wkkwkwkw

  93. Wimbadi Hari
    Wimbadi Hari
    3 hari yang lalu

    TER ENAK SETELAH KORBAN JANJI SIH INI!! ADA YANG SEPAHAM DAN SETUJU???!!! ANGKAT JEMPOL KALI YAK DI KOMEN INI!!

  94. Malik Ibrahim
    Malik Ibrahim
    3 hari yang lalu

    Yo ngapurane rin, aku dhisik sayang tenan.. tapi wong tuo ra ngolehne, wes jelas mutlak aku kudu ngadoh seko koe

  95. Syukron Makmun
    Syukron Makmun
    3 hari yang lalu

    AKU SENG MBOK JAK PERIH WONG LIYO SENG MBOK JAK GURIH MBEKETEL, 31 JANUARI 2002

  96. Adhitlens
    Adhitlens
    3 hari yang lalu

    Sukaaaa

  97. Nova Triananda
    Nova Triananda
    3 hari yang lalu

    dia hanya guyon, kamu harusnya ngguyu bukan malah kejeron :) JATENG,BATANG 3 MEI 2021

  98. Putri Mistiyani
    Putri Mistiyani
    4 hari yang lalu

    Suaramu masss

  99. yayak hidayah
    yayak hidayah
    4 hari yang lalu

    "Waktu berada diposisi tersebut banyak pertetangan batin...antara menghormati orang tua..atau mempertahankan rasa"

  100. Rffk _Gaming
    Rffk _Gaming
    4 hari yang lalu

    Satuuy beuud 🔥🔥🔥