PENAMPILAN NAGITA DI NIKAHAN ATTA AUREL YANG BIKIN SEMUA ORANG TERPUKAU!!!

70 292 Ditonton 7 jt
Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDclone : idclone.info/market/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. Rangga Aditia
    Rangga Aditia
    2 hari yang lalu

    Cantik bngettt

  2. Widya Yunita dewi_B
    Widya Yunita dewi_B
    2 hari yang lalu

    Cantik banget yaallah Mama gigi kulit nya udh kelihatan putih bangettt

  3. Helda Sampit
    Helda Sampit
    3 hari yang lalu

    Cantik bingittt.....

  4. Azzahra Kania
    Azzahra Kania
    4 hari yang lalu

    ATTA

  5. KI DOYEH ONE CHANNEL
    KI DOYEH ONE CHANNEL
    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. Salam satu CHANNEL... Semoga sehat selalu.. Amiin..

  6. Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani
    4 hari yang lalu

    Gigi mirip bcl

  7. Kimi chanel
    Kimi chanel
    4 hari yang lalu

    Cantik bnget ... Subscribe chanel ku y kk

  8. Poni Dinarsih
    Poni Dinarsih
    4 hari yang lalu

    Seru ya kalau perempuan dandan Trampil mereka dandan nya siiip lah Dan hasilnya cuantiiik

  9. Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE
    5 hari yang lalu

    Rr

  10. Rina Ina
    Rina Ina
    5 hari yang lalu

    nagita artis indonesia paling byk ramai di sukai emak emak di luar nagara

  11. Beda Eda
    Beda Eda
    5 hari yang lalu

    Bagi kenapa ram but panjang

  12. noy Sukabumi
    noy Sukabumi
    6 hari yang lalu

    Beruntung ya punya kaka ipar seperti mama gigi.sayang banget sama adek nya.

  13. noy Sukabumi
    noy Sukabumi
    6 hari yang lalu

    Apapun yg di pakai mama gigi.semua nya kerrreenn.

  14. meilina melz
    meilina melz
    7 hari yang lalu

    Kbetulan anak sy mirip mba gigi gmn, kemana,cara ngirim fotonya

  15. jesicha bulu
    jesicha bulu
    8 hari yang lalu

    Idolaku ❤️❤️ Sehat selalu mba gigi.😍

  16. Vivi Lestari
    Vivi Lestari
    8 hari yang lalu

    Gigi uda cantik kaya low profile . Keren deh

  17. SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH
    8 hari yang lalu

    Mba gigi simple bgt ke kondangan tp cuma kucir rambut 1

  18. SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH
    8 hari yang lalu

    Menit 7.42 pgn punya lemari make up n kaca make up sprt itu gengs

  19. SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH
    8 hari yang lalu

    Shanaz n gigi gak dandan jg udh cantik..

  20. SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH
    8 hari yang lalu

    Menit 3.30 salfok kaca nya Shanaz kok kaya sisir ya...

  21. Annisa Dea
    Annisa Dea
    9 hari yang lalu

    luvvvv nagitaaa 💋

  22. Debora Yoan
    Debora Yoan
    9 hari yang lalu

    Seru kali ya punya sodara cewek.gitu..

  23. meithya c
    meithya c
    9 hari yang lalu

    Gigi emang cantikkk, tapi syahnaz ga kalah cantik juga lahhh

  24. Unyiel Shasha
    Unyiel Shasha
    10 hari yang lalu

    Senng bgt lihat kaka beradik ini mba gigi masaallh sabr bgt sma adik ipar akur bgt alhmdllh masaallh enak bisa manja manja sama kaka ipar

  25. Azhar Muh
    Azhar Muh
    11 hari yang lalu

    Nagita penampilan simple tpi harga yg d kenakan wow

  26. Tuty Hasmiyanti
    Tuty Hasmiyanti
    11 hari yang lalu

    Nagita slavina it emg udah cantik dr dalam, jd kecantikan d luarnya it pancaran dr dalam..

  27. nengah untari
    nengah untari
    12 hari yang lalu

    Sisters goal bgt sih.. sehat2 dan rukun2 sll..

  28. As Syifah
    As Syifah
    12 hari yang lalu

    Hubungan ipar yang goals bgt siii❤️

  29. dewi raniyaningsih
    dewi raniyaningsih
    12 hari yang lalu

    P

  30. siti fauziah
    siti fauziah
    14 hari yang lalu

    idclone.info/tools/mqOqpceqiYLGspk/video.html

  31. Hery Susanto
    Hery Susanto
    14 hari yang lalu

    Mau diapain aja pakai apa aja tetep cantiiiiiik

  32. Oliv Riky
    Oliv Riky
    14 hari yang lalu

    0

  33. Iwan Bin idris
    Iwan Bin idris
    14 hari yang lalu

    Itu iket dikpla atta klo dibuka nanti berubah jadi monyet ya ??

  34. KANG BF
    KANG BF
    14 hari yang lalu

    Kreeeen

  35. Trismiyati Miyati
    Trismiyati Miyati
    14 hari yang lalu

    llwjkwjw722df22twjjwowow

  36. Eva Maya Sari
    Eva Maya Sari
    14 hari yang lalu

    Cantik beeuddd makeup sendiri .mama Gigi.

  37. Riana AN
    Riana AN
    14 hari yang lalu

    Bundet itu disisir susah/nyangkut² rambutnya.. Banyumas jawatengah hadir

  38. Ina Rusmayanti
    Ina Rusmayanti
    14 hari yang lalu

    Mama gigi emang wanita humble dan berkelas,,,dandan sendiri aja udah cantik banget gak menor flawlees banget sukaaaaa

  39. Ded gaming
    Ded gaming
    14 hari yang lalu

    Seneng banget ya kalo sama ipar kya mama gigi sma teh nanas😍

  40. Awi Lopes
    Awi Lopes
    14 hari yang lalu

    itu pngantin laki nya sehari hri pke sal mlulu trus di acra prnikhanya jg gk prna di copot.. apa takut klihatan jlek...

  41. Twin Cake
    Twin Cake
    15 hari yang lalu

    Cantik banget mama gigi

  42. ari riwok Inst'
    ari riwok Inst'
    15 hari yang lalu

    Mama gigi idaman bnget😊😊

  43. Wahyu Silaturahmi
    Wahyu Silaturahmi
    15 hari yang lalu

    Mama Gigi cantiknya natural 😊

  44. Daria Daria
    Daria Daria
    15 hari yang lalu

    AQ dari pertama tahu MBK Gigi pas pacaran ma Raffi Ahmad..AQ suka banget orang yang simpel dan g pernah di buat buat natural tp sempurna.. cantik ny itu benar benar banget

  45. Eka Yusriana
    Eka Yusriana
    15 hari yang lalu

    Gue suka banget sama mama gigi

  46. Rian Suherman
    Rian Suherman
    15 hari yang lalu

    Mama gigi hamil ya

  47. Yesy patonah
    Yesy patonah
    16 hari yang lalu

    hubngan kk ipar sma ade ipar seperti hubngn sedarah,salut sama mbak gigi,

  48. Andri anti
    Andri anti
    16 hari yang lalu

    Kak gigi emg cantik luar dalam

  49. Wiwi Yuliani
    Wiwi Yuliani
    16 hari yang lalu

    Seneng liat nya kaka Ipar sma adik Ipar akur.. Dh kyk sahabat

  50. RCR Channel
    RCR Channel
    16 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu untuk kita semua..aamiin

  51. SHAKILA FAMILY
    SHAKILA FAMILY
    16 hari yang lalu

    Sesimpel itu..

  52. SHAKILA FAMILY
    SHAKILA FAMILY
    16 hari yang lalu

    Ayo bagi youtube pemula semangat sama dengan aku

  53. lepsi putri
    lepsi putri
    16 hari yang lalu

    Pintarnya Nagita ngeset rambut bagus lo

  54. Lala Gemini
    Lala Gemini
    16 hari yang lalu

    Pengen punya kk ipar kaya mba gi2😌

  55. Arni Arny
    Arni Arny
    16 hari yang lalu

    Masyaallah cantik dan elegan banget

  56. Yona Ismayanti
    Yona Ismayanti
    16 hari yang lalu

    geemeessss

  57. Novita Sari123
    Novita Sari123
    16 hari yang lalu

    Mama gigi pokoknya mah ihh greget sampe'an😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  58. Selfira Rahma
    Selfira Rahma
    17 hari yang lalu

    Mama gigi cantik 🥰

  59. Putri Rahayu
    Putri Rahayu
    17 hari yang lalu

    Kak Nagita Pokoknya paling best cantik dahhh😁 langgeng terus pokonya sama Ka Raffi❤❤❤

  60. vika febi-a Febia
    vika febi-a Febia
    17 hari yang lalu

    Pngn punya kakak kk mama gigi deh, lembut🤭

  61. Mochamad Dahlan
    Mochamad Dahlan
    17 hari yang lalu

    semoga selalu diberi kesehatan keluarga kak gigi dan raffi ahmad

  62. anisa fitria
    anisa fitria
    17 hari yang lalu

    Aduh mama gigi cantik sekali

  63. Karolin Karol
    Karolin Karol
    17 hari yang lalu

    Cuma Atta yg nikah bawa ikat kepala👍👍👍 Ga sih

  64. Fadhilah Nasution
    Fadhilah Nasution
    17 hari yang lalu

    Gigi sayang ya adik ipar nya saluttt akur lagi

  65. Memey May
    Memey May
    18 hari yang lalu

    Cantik banget ka gigi and ka syahnaz 😘😘😘😘

  66. Selvia Permata
    Selvia Permata
    18 hari yang lalu

    Mama gigi selalu cantik 😍😍😍

  67. Pham Paam
    Pham Paam
    18 hari yang lalu

    Mahluk mahluk cebongers

  68. Diyol Tria
    Diyol Tria
    18 hari yang lalu

    Bu nagitaaa aduhh cantiknya luar biasa

  69. thaareq putra
    thaareq putra
    18 hari yang lalu

    mba gigi kulit nya bersih mulus bening

  70. Af'idatus bagus bun Shofa
    Af'idatus bagus bun Shofa
    18 hari yang lalu

    ct

  71. Yantie Nak Bali
    Yantie Nak Bali
    18 hari yang lalu

    Cantik bngt kak gigi🤗 walaupun simple bngt tp cantik😍

  72. Listiany Kustontoniyah
    Listiany Kustontoniyah
    18 hari yang lalu

    Dandan simple hasilnya cantik mempesona. Bj nya elegan

  73. Nita Rahayu
    Nita Rahayu
    18 hari yang lalu

    Beruntung aa Rafi dpt gigi

  74. Nani Herry
    Nani Herry
    18 hari yang lalu

    Sebener nya kalian ber 2 cuma pake bedak aja udah cantik kok aslii

  75. Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari
    18 hari yang lalu

    Ternyata Nanas cantik gitu ke pesta yg make up in mbak Gigi

  76. irma
    irma
    18 hari yang lalu

    Cntik bnget mama gigi☺️♥️

  77. Risalah keishatora
    Risalah keishatora
    18 hari yang lalu

    suka bgt liat nanas sama mba gigii

  78. Sahwal Hambali
    Sahwal Hambali
    18 hari yang lalu

    Jelek

  79. Adelia Zondak
    Adelia Zondak
    18 hari yang lalu

    Ngefens banget sama keluarga kag gigi

  80. kasryani kasryani
    kasryani kasryani
    19 hari yang lalu

    Cantik banget

  81. Wulan Safitri
    Wulan Safitri
    19 hari yang lalu

    Mg y,makin syantik aja mba gigi

  82. Tangan Ndeso
    Tangan Ndeso
    19 hari yang lalu

    sekali kali mampir ke chanell ora miskin sepertiku siapa tau bisa nyusul jadi ora terkenal seperti mas rafi.. yang kaya semakin kaya.yng miskin semakin berfikir memikirkan kesuksesan layaknya artis terkenall.. semoga kita semua diberikan iman dan riski kesehatan yang melebihi dari kekayaan kita.aminnnn

  83. Elina Gustia
    Elina Gustia
    19 hari yang lalu

    Kakak ipar sm adik ipar bs rukun gtu,seneng lihatnya

  84. Isnaini Plg
    Isnaini Plg
    19 hari yang lalu

    Gak kebayang klo dpet anak cwek stiap pergi sekolah pasti di hairstylish ala2 fairy di pinterest

  85. ratu adinda
    ratu adinda
    19 hari yang lalu

    Teman teman doain ya penyakit mata kalazonin anak saya cepat sembuh butuh doanya insyaAllah doa 40 orang di bulan suci ramadhan dikabulkan

    1. Arif Mohamad
      Arif Mohamad
      11 hari yang lalu

      Amin

    2. Nur Halimah
      Nur Halimah
      14 hari yang lalu

      Aamiin ya allah

    3. Nurholifah Sofian
      Nurholifah Sofian
      15 hari yang lalu

      Aamiin

    4. Siti Nurkemah
      Siti Nurkemah
      16 hari yang lalu

      Amin ya Allah 🤲

    5. Siti Kumiati
      Siti Kumiati
      18 hari yang lalu

      Aamiin ya rabbal alamin

  86. Yernanita Tanjung
    Yernanita Tanjung
    19 hari yang lalu

    Gue setiap lihat video gigi selalu fokus ke isi rmh nya, bikin pusiing 😂

  87. yulia sarah
    yulia sarah
    19 hari yang lalu

    Suka banget liat adik sama kakak ipar ini, mereka berdua kompak banget, saling menyayangi dengan tulus, tidak membeda2kan satu sama lain,, semoga kelak aku dan ipar aku seperti mereka hehe

  88. shxxbin131 __
    shxxbin131 __
    19 hari yang lalu

    Subhanallah sepanjang video kagum ga sih sama Bu gigiii❤️❤️

  89. farah sinta
    farah sinta
    19 hari yang lalu

    Ku kira slama ini kalo mami gigi kondangan pasti ke salon karna makeup nya cetar flawless tp natural aja gitu, ternyta memang dah ahli makeup euy 😌 makeup sendiri euy 😭 cantiiikkkk #barukutau

  90. pangesti ina
    pangesti ina
    19 hari yang lalu

    Yaallah gemesss lihat kekompakan mereka kyk saudara kandung 😍😍😍😍

  91. Wiwin Afriani
    Wiwin Afriani
    19 hari yang lalu

    mbak gigi akur banget sama iparnya👍👍👍 keren banget deh dua2nya😊😊

  92. Stina ST
    Stina ST
    19 hari yang lalu

    Rumahnya penuh banget yahhhh.... Penuh dengan barang2 mewah...sampe sesak nafas lihatnya..hehehe... Semoga rumahku bisa penuh juga dgn brng2 impianku....amin..

  93. Fatimah Sobryna
    Fatimah Sobryna
    19 hari yang lalu

    Bikin video tutor hairstyle yg simple dong mi

  94. VINNO
    VINNO
    19 hari yang lalu

    Ouh pantes cwk klo mao kondangan pas di kamar lama bnget, ternyata heboh pilih baju awoakaiakaiak

  95. sugiyarti petemon
    sugiyarti petemon
    19 hari yang lalu

    Kadang tante kadang teteh....

  96. Rieke Rahayu
    Rieke Rahayu
    19 hari yang lalu

    Cantik nya elegan mba gigi ini.

  97. anis anisah
    anis anisah
    20 hari yang lalu

    Sederhana ko kaya waw bgt yah

  98. Melli Mell
    Melli Mell
    20 hari yang lalu

    Luar biasa mama gigi cantik banget😍👍👍

  99. Inda Reski
    Inda Reski
    20 hari yang lalu

    5:22 cewek tu kalo mau ke kondangan pasti begini😂😂

  100. Febriana JatiM
    Febriana JatiM
    20 hari yang lalu

    Aurel suaranya lembut bgd keibuann❤️❤️