DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE

13 369 Ditonton 1,3 jt
Hiburan

momen saat Uncle Jordi Onsu nyatakan Cinta kepada Frislly Herlind
#Jorsly #JordiOnsu #frisllyherlind

Komentar

  1. MOP Channel
    MOP Channel
    7 hari yang lalu

    Kita Doakan yang terbaik buat Uncle Jordi dan Aunty Frislly ya para Kesayangan MIMIN... Trendingkan donk kabar baik ini ❤️

    1. Siti Aisyah
      Siti Aisyah
      19 jam yang lalu

      Oh nanti bakal nikah 🥰🥰🥰🥰🥰

    2. jimin shiii
      jimin shiii
      7 hari yang lalu

      Aminn

    3. Linda wt
      Linda wt
      7 hari yang lalu

      Gak bosen2 nontonnya

    4. Irwan Two
      Irwan Two
      7 hari yang lalu

      Kawal sampai menjadi keluarga besar theonsu untuk frisslly

    5. Basid Sid
      Basid Sid
      7 hari yang lalu

      Akhirnya yg di tunggu tunggu terkabul juga

  2. kinyong official
    kinyong official
    Jam Yang lalu

    Bapeeeeeeeeeeeeer

  3. shariyah shariyah
    shariyah shariyah
    4 jam yang lalu

    Kata bismillah dri uncalne Jordi atiku tersentuh

  4. Ati Nengsih
    Ati Nengsih
    5 jam yang lalu

    Sweeet bngt..ih

  5. afin afin
    afin afin
    6 jam yang lalu

    aduuh so sweet bangat

  6. Amirah Putri Maryam
    Amirah Putri Maryam
    7 jam yang lalu

    ikut seneng ❤️❤️❤️ teriak pas dibilang gak bisa🤣🤣🤣gak taunya gak bisa nolak

  7. Nor Adila
    Nor Adila
    8 jam yang lalu

    Sweet nya

  8. Dini Sayekti
    Dini Sayekti
    9 jam yang lalu

    Mirip SMG berjodoh kak

  9. Jimi jim
    Jimi jim
    11 jam yang lalu

    Ko lucu yah❤️❤️

  10. Hani Rahmadiyani
    Hani Rahmadiyani
    12 jam yang lalu

    Ketawa" sendiri liatnya 😙 Bener ya ka frislly akan bahagia dengan laki-laki yang baik dan tepat ❤️ langgeng kak

  11. ulfa fa
    ulfa fa
    12 jam yang lalu

    Ikut seneng ya kak... 🤗🤗Sampe mo nangis juga😍😍

  12. cantyka JK
    cantyka JK
    13 jam yang lalu

    OMG........ kaget + seneng bngt gw astghhh

  13. Dyah R
    Dyah R
    13 jam yang lalu

    Sukaaaaaa, akhirnya jadian.

  14. Kevin Gerrald Purba
    Kevin Gerrald Purba
    15 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍😘😘😘💗💞💗💝💟

  15. Nyonya Alie
    Nyonya Alie
    15 jam yang lalu

    Gemezz bgt dweh...

  16. Dewa Bagus
    Dewa Bagus
    17 jam yang lalu

    Omg dia yang pacaran gw yang bahagia😭 langgen ya kak🙏🏻

  17. Cacaa Cy
    Cacaa Cy
    17 jam yang lalu

    frisly orangnya baik banget makanya bisa dapet orang kaya uncle yg super duper baik, ikut seneng liat kalian💜💜💜💜💜

  18. Alifah Official
    Alifah Official
    18 jam yang lalu

    Baper🥺🥰

  19. Daffa Lastri
    Daffa Lastri
    18 jam yang lalu

    Semoga Aunty frislly sma uncle jordi langgeng semoga cepet nikah ya

  20. Arya Satya
    Arya Satya
    18 jam yang lalu

    semoga langgeng ya

  21. Arya Satya
    Arya Satya
    18 jam yang lalu

    Ini yg aku tunggu2

  22. Eva kurnia
    Eva kurnia
    20 jam yang lalu

    Terharu banget. Selamat nya uncel jordi sama ka frisly😍 langgeng sampe nikah

  23. Haifa Dhiya Ulhaq
    Haifa Dhiya Ulhaq
    22 jam yang lalu

    Bapeeerrr

  24. Indah Dwijaya
    Indah Dwijaya
    23 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga sampai di pelaminan ya amiiiin ikut seneng 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  25. lia osha
    lia osha
    Hari Yang lalu

    Tim nebak mereka akan jadian liat gelagatnya di poadcast dan liburan bareng, dan akhrinya ngumpul disini karna liat judul di beranda mana suaranya...

  26. Wishly Ho Jazzheeqa
    Wishly Ho Jazzheeqa
    Hari Yang lalu

    Wajahnya mirip,,, semoga berjodoh

  27. Anggi Bae
    Anggi Bae
    Hari Yang lalu

    Buset dah jelek amat cewe nya,

  28. Siti Mulyawati
    Siti Mulyawati
    Hari Yang lalu

    Gila baper bgt gw

  29. Asta alayyubi
    Asta alayyubi
    Hari Yang lalu

    Bentar lg lagunya putus atau terus 😅

  30. Hanifa Nayzahra
    Hanifa Nayzahra
    Hari Yang lalu

    Bukannya beda agama ya?

  31. Laelatul Marfuah
    Laelatul Marfuah
    Hari Yang lalu

    Kawall sampee halal

  32. Nabilah zahra putri
    Nabilah zahra putri
    Hari Yang lalu

    Do'a terbaik buat josrlly uncle jordi dan aunty frislly semoga sampe keplaminan ya kalian ber2 Aamiin semoga sampe nenek kakek Aamiin❤😭

  33. Eva Febiola
    Eva Febiola
    Hari Yang lalu

    Seneng liatnya

  34. J.R.M
    J.R.M
    Hari Yang lalu

    Uncle Jordi orangnya SDH sangat2 mapan .. sukses dan SDH punya rumah sendiri bagus pula rumahnya..saya setuju kalo mereka berdua lanjut sampai ke jenjang pernikahan.mantul

  35. J.R.M
    J.R.M
    Hari Yang lalu

    Asyik ..

  36. Sriwidya hutasoit
    Sriwidya hutasoit
    Hari Yang lalu

    Baper bangettt Sumpahhhh😍😍😍😍😍😍😍

  37. Reiysa Syrf
    Reiysa Syrf
    Hari Yang lalu

    Kok mirip yh senyuman nya

  38. Tyn Hakna
    Tyn Hakna
    Hari Yang lalu

    Mantapppp...sda jadian Jorsly...semoga bahagia selalu...support...

  39. Ryan Uzumaki
    Ryan Uzumaki
    Hari Yang lalu

    sekoga langgengya sampe ke pelaminan

  40. Ja
    Ja
    Hari Yang lalu

    Lup

  41. antok yogya
    antok yogya
    Hari Yang lalu

    aminn..

  42. Daisah Daisah
    Daisah Daisah
    Hari Yang lalu

    Langgeng terus ya sampe ke pelaminan ♥️♥️♥️♥️amin

  43. Eliy Dilan
    Eliy Dilan
    Hari Yang lalu

    mudahan jodoh aamiin

  44. Arisha Ayu
    Arisha Ayu
    Hari Yang lalu

    Ikut Sediih cmpur aduk

  45. Arisha Ayu
    Arisha Ayu
    Hari Yang lalu

    Love kk jordy Amiin. AmiiN moga Jodoh jgn dngr lutfi ngoceh mulut lemeh dia. Asekk Gk sama citata 😂 Joosss sama prisly

  46. Salsabila Mdy
    Salsabila Mdy
    Hari Yang lalu

    Kan jadian kak frislly yg di tembak gue serseran

  47. okta via
    okta via
    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah mereka pacaran juga semoga makin langgeng amin

  48. Ochii Larisa
    Ochii Larisa
    Hari Yang lalu

    jordie nii tipe laki klu udh syg , syg bgd .tpi ingt jgn disakiti klu disakiti bsa pergi gitu aja .walau nnti nya di maafkn salah nya tp ya udh gk bs nyatu lagi .dia bs memaaf kan berkali2 tp klu udh cape dia akan pergi tanpa pamit .best bgt ini jordie .romantis baik dan royal .jgn diskiti frysly km akan menyesal klu menyakiti nya

  49. Dina Septiani Dwi Saputri
    Dina Septiani Dwi Saputri
    Hari Yang lalu

    Merinding banget 😘😘😘❤

  50. Asri Herlina
    Asri Herlina
    Hari Yang lalu

    Semoga bisa bersatu dalam perbedaan ya Bun... Amienn 😘😘😘

  51. vivian Zhong
    vivian Zhong
    Hari Yang lalu

    Uda pasti di terima,, malah frisly kesenangan, adiknya ruben kan kaya uda mapan, rmh mewah , mana mgkin frisly tolak, kesenangan malah baru pertama kali dapat cowo mapan si frisly

  52. putri syakila
    putri syakila
    Hari Yang lalu

    Smngattt trusss semoga jodoh, jangan dengerin Lutfi pansos jelek kek eek:v dia cuman iri sama ancel Jordi yg bisa nembak ala sultan, kan si Lutfi miskin gak guna juga dia hidup alias beban negara:v

  53. burung merpati
    burung merpati
    Hari Yang lalu

    selamat ya smg sampai ke jenjang pernikahan aamiin

  54. Evarita Aria Dedo
    Evarita Aria Dedo
    Hari Yang lalu

    Abadi slalu yh ka Jordi dn ka Frissly❤️😘

  55. kintaza 28
    kintaza 28
    Hari Yang lalu

    Ya di terimalah secara tajir melintir, cwoknya yg udah deket dgn keluargapun jadi tercampakan. Hahahhaha materi merubah segalanya 😂😂

  56. Arie Sulistyaningrum
    Arie Sulistyaningrum
    Hari Yang lalu

    Kalau smpe ke pelaminan ingatlah apa yg sdh dipersatukan Tuhan jangan dipisahkan kecuali maut memisahkan Amin selamat Frisly n Jordhy

  57. Sulistiyana Sulis
    Sulistiyana Sulis
    Hari Yang lalu

    Sweet banget doa terbaik buat Jordy dan frislly👍❤️🌹

  58. Rossa Amalia
    Rossa Amalia
    Hari Yang lalu

    Seneng liatnya❤❤❤

  59. Yuliza Azizah
    Yuliza Azizah
    Hari Yang lalu

    Kotmitmen kalian mantap, kemiripan ada, smga jodoh tahun depan...amiiinnn

  60. Rizkyputra Sisca
    Rizkyputra Sisca
    Hari Yang lalu

    Seneng lihat kalian jadian semoga sampai kepernikahan...amin❤️.selamat kak jordi

  61. assania assania
    assania assania
    Hari Yang lalu

    Ikut bahagia banget semoga langgeng ya kak jordi dan kak frislly

  62. zaskya nur ardyasri
    zaskya nur ardyasri
    Hari Yang lalu

    Masa ia islam nikah sama kristen

  63. Diko Ariya
    Diko Ariya
    Hari Yang lalu

    beda agama ga sih?

  64. Dafa chanel
    Dafa chanel
    Hari Yang lalu

    Ikut Senyum2 sendiri

  65. Wilda Yulianti
    Wilda Yulianti
    Hari Yang lalu

    Kesini,gara2 nntn the onsu di transtv...liatnya uhhh megandung bawang banget...ampe terharuuuuuu🤭🥺

  66. Dian CHANNEL
    Dian CHANNEL
    Hari Yang lalu

    Seneng banget terharu banget dan bahkan sempet kaget banget waktu kak frislly bilang maaf kak jordi tapi aku gak bisa

  67. Rian Adi
    Rian Adi
    Hari Yang lalu

    Langgeng terus ya jorslly:)

  68. Widya Masniari
    Widya Masniari
    Hari Yang lalu

    Ikut seneng aku lihatnya, smoga berjalan dengan baik hingga menuju halalnya...selamat y kk jordi dn kk frisly

  69. Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari
    Hari Yang lalu

    Terharuu bangeett ,ikutt seneng jugaa🤗🤗 Tapi sediihh karna mereka dibedakan dengan iman😫

  70. anggun s i irawan
    anggun s i irawan
    Hari Yang lalu

    kak kapan ngelamar kak frislly

  71. Redmi Lodoyo
    Redmi Lodoyo
    Hari Yang lalu

    Ciee uncle Jordi dan aunty frislly langgeng terus ya amin

  72. Santa Sesilia
    Santa Sesilia
    Hari Yang lalu

    Aku juga ikut senang tapi kan Beda Agama kak:) jangan jauh Dari tuhan Ya kak

  73. bunda_dee Ida
    bunda_dee Ida
    2 hari yang lalu

    Ikutan terharu

  74. Sikhod Lubis
    Sikhod Lubis
    2 hari yang lalu

    Presiden jomblowati indigo Indonesia udah laku... Gaskeun lah! Kapan nikah?

  75. sintia dwi yanti
    sintia dwi yanti
    2 hari yang lalu

    Salfok pas kk jordi bilang "bismillah kamu pasti bisa" lancar banget gitu, semoga langgeng terus ya kk

  76. Titisan Dajjal
    Titisan Dajjal
    2 hari yang lalu

    Arghhhh baper banget woiiiiii

  77. fajri nabila
    fajri nabila
    2 hari yang lalu

    alhamdulillah sah jadian moga langgeng sampai nikah amiiiin

  78. nawang lintang
    nawang lintang
    2 hari yang lalu

    Akhirnya jadian juga... Seneng bngiit liat nya, smga jodoh yAa

  79. Titin Suharni
    Titin Suharni
    2 hari yang lalu

    KK Jordi uwu

  80. Titin Suharni
    Titin Suharni
    2 hari yang lalu

    KK Jordi uwu

  81. bulan Citra
    bulan Citra
    2 hari yang lalu

    Doa saya mudah"an sampai ke jenjang pernikahan yaaa angkel.... se x lagi selamat untuk hari jadiannya yaaaaaa.....salam dari Bali

  82. abina abin
    abina abin
    2 hari yang lalu

    Frisly:islam Jordy:kristen Gabisa gitulah😏

  83. Zivara Putri Nourriz
    Zivara Putri Nourriz
    2 hari yang lalu

    Jangan nyegir"lu jomblo ,🤣☺️

  84. Made Ari
    Made Ari
    2 hari yang lalu

    Doa yng terbaik untuk kalian jordi sama kekasih hati smg langgeng

  85. Ratna Elfiyana
    Ratna Elfiyana
    2 hari yang lalu

    Aduh so sweet bgt

  86. Bunarsi Oppo
    Bunarsi Oppo
    2 hari yang lalu

    Jgn hya menjadi pacar aza.bawahlh k kejang keseriusan mnjadi suami istri dong

  87. ARMYBLINK 74
    ARMYBLINK 74
    2 hari yang lalu

    Eh mereka jadian pas ultah gw

  88. Sany Sanimah
    Sany Sanimah
    2 hari yang lalu

    Loveee

  89. Rahma Index
    Rahma Index
    2 hari yang lalu

    Amiin, sukss sllu tuk kalian berdua, smgga d hallal cept ka jordi amiin...

  90. Liling lestari
    Liling lestari
    2 hari yang lalu

    Aku merinding sdre...ya tuhan moga jodoh ya kk jordi .amin

  91. Andita RP
    Andita RP
    2 hari yang lalu

    Aaaaaa gemesssss 😭😭😭😭

  92. lia farida
    lia farida
    2 hari yang lalu

    yawla iri banget

  93. marsha malinda
    marsha malinda
    2 hari yang lalu

    Ayo trending biar anjayani panas haha

  94. santrila ramadani
    santrila ramadani
    2 hari yang lalu

    Pasti Marsya senang

  95. Muji Iriani
    Muji Iriani
    2 hari yang lalu

    jordi sdh menemukan jodoh yg tepat ! semoga cepat diresmikan yaa🤗 aku tadi juga sempat kaget juga waktu frisli bilang aku gak bisa! tp untunglah itu cuma kejutan sesaat dan semuanya jadiii ikut gembiraaa👍🏻👍🏻👍🏻

  96. Cici Gepeng
    Cici Gepeng
    2 hari yang lalu

    Uncle org baik..psti mendapatkan jodoh yg baik...selamat y uncle semoga segera ke pelaminan...ikit seneng liatnya.. frislly it sederhana bgt jdi tambh suka dehh

  97. Indri Diana wati
    Indri Diana wati
    2 hari yang lalu

    Kak reaksinya Marsya gimana kak

  98. Seri Anti
    Seri Anti
    2 hari yang lalu

    Moment manis banget ini sihhh. Maaf telat nontonnya hehe. Meskipun telat tapi aku doain ttp langgeng ya jorslyy

  99. Kirana Aura
    Kirana Aura
    2 hari yang lalu

    Nyengir kan lu jomblo

  100. Jalan jalan Blusukan kemana saja
    Jalan jalan Blusukan kemana saja
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ya Allah ikoet seneng ka pokok nya serasi Bagt semoga Secepatnya melangkah ke pelaminan jadi keluarga yang bahagia Amin