Polisi Panggil Kelompok Motor Penerobos Ring-1 Istana Presiden

6 675 Ditonton 707 rb

Viral video sekelompok pengendara motor terima tendangan dari Paspampres usai memasuki wilayah ring-1 Istana Kepresidenan di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat. Kini polisi tengah memanggil kelompok pengendara tersebut untuk klarifikasi mencari adanya tindak pidana atau tidak.

Komentar

  1. Kevin Silitonga
    Kevin Silitonga
    20 hari yang lalu

    Kalau pengendara motor nya sok jagoan tangkap atau brikan hukuman aja pak

  2. Arga Kanya
    Arga Kanya
    21 hari yang lalu

    Kok ditendang sihh,tembak lahg

  3. Sofyan sauri
    Sofyan sauri
    27 hari yang lalu

    Tidak bisa polisi bukan bukan 🤷🏻🤷🏻😱 motor bukan lagi 🤷🏻😱🤷🏻😱

  4. Deva Arnetta Putri
    Deva Arnetta Putri
    27 hari yang lalu

    jangan emosi pakai otaknya kalau punya otak..

  5. Kakhearancia
    Kakhearancia
    Bulan Yang lalu

    Gabakal juga dibantu netizen mereka ngomong viral wkwkw wong salah malah nyolot justru grgr kelompok yang trobos Ring 1 ngerugiin semua bikers lol

  6. Fal x
    Fal x
    Bulan Yang lalu

    Penjarain yang lama pak sumpah najis banget yang teriak teriak viral

  7. hasbullah tejo
    hasbullah tejo
    Bulan Yang lalu

    Penjarain aja sekalian yg kaya gitu

  8. Agustus Sutarman
    Agustus Sutarman
    Bulan Yang lalu

    Kalau perlu tembak di tempat aja pak biar mampus... Si pengendara moge kebanyakan pada arogan

  9. Legi Monteur
    Legi Monteur
    Bulan Yang lalu

    Yaaahhh... Gak seru kalau cuman di tendang doang...!!! Harusnya kasih pelajaran yang lebih agar para gerombolan anggota Club' motor seperti itu tidak lagi Arogan di jalan raya. Kadang merasa jalanan kayak punya nenek moyang mereka sendiri gk mikirin pengguna jalan yang lain.

  10. Ff Gg
    Ff Gg
    Bulan Yang lalu

    Apasih ring satu ring satu....!!!!

  11. Sandi Herdiansyah
    Sandi Herdiansyah
    Bulan Yang lalu

    sayang nya kenapa ga di tembak aja sih

  12. Alvaro Lazuardi
    Alvaro Lazuardi
    Bulan Yang lalu

    Moge ? Itu xabre r15 paling banter kwasaki wkwkwk

  13. Ken Yan
    Ken Yan
    Bulan Yang lalu

    OKNUM BUKAN MOGE WOI OKNUM CUMAN PAKE MOTOR 150 CC DAN 250 CC

  14. Sudar Ningsih
    Sudar Ningsih
    Bulan Yang lalu

    Jgn di panggil aja pak polisi....proses langsung dan di hukum...nanti hukum kita di remehkan terus sama orang2 kyak gini....moge sok2an dan udah jlas itu sengaja dia lewat Ring 1 istana...

  15. pangeran perang Ganteng
    pangeran perang Ganteng
    Bulan Yang lalu

    Saya yakin tidak di proses secara hukum Karena hukum milik orang kaya bukan orang miskin seperti kami Buktikan hukum itu adil bukan cumak tumpul ke atas tajam kebawah Mohon bpk kapolri dan jajaran penegak hukum kami menunggu apa tindakan mu 🙏🙏🙏

  16. Farhan Syah Firdaus
    Farhan Syah Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Piral!

  17. Sol Likhin
    Sol Likhin
    Bulan Yang lalu

    Polisi harus tegas ini Premanisme yg harus di hentikan dimanapun. Mereka sering araugan di jalanan seolah olah hanya mereka yg boleh lewat.

  18. Raka Ardiansyah Lubis
    Raka Ardiansyah Lubis
    Bulan Yang lalu

    Mending di laut aja kaya vlog gue, insyaallah aman 😂

  19. gondosari optimis
    gondosari optimis
    Bulan Yang lalu

    ini yg teriak : viraalllllll itu to 😀

  20. mail mail
    mail mail
    Bulan Yang lalu

    harus dipnjarakan biar jera"! bosan lihat pengendara arogan

  21. Kang_Ammik Gondrong
    Kang_Ammik Gondrong
    Bulan Yang lalu

    Kapoook!!! Untung nya Cuma Di Tendang

  22. I Wayan Adisaputra
    I Wayan Adisaputra
    Bulan Yang lalu

    Bocah kemaren sore..🤭

  23. Antha Collection
    Antha Collection
    Bulan Yang lalu

    Lebih tepatnya yang harus dipanggil itu paspamresnya, perlu DI EVALUASI.. Ring 1 kok bisa nyelonong begitu gampangnya, ring 1 lohh Serius tanya ni, bayangin dong presiden kita berarti ga aman dong.. yang paling bertanggung jawab ya komandan paspampresnya, anak buahnya lengah begitu

  24. Dony Rachmad Hadi
    Dony Rachmad Hadi
    Bulan Yang lalu

    Semoga gk moge yg msuk di ring 1 aja yg ditumpas,, yg di jalanan dan menggaggu pengguna jalan bsa di pangkas jg

  25. Kibutsuji Muzan
    Kibutsuji Muzan
    Bulan Yang lalu

    Temen gw g terima ank motor di salahin pdhl gw cmn bikin sw dan berkomentar dikit, gw g nyalahin cmn ngetik di sw tentang kesalahan pengendara di blng bnyk bacot blm pnya sim g usah sok tau komentar nya cmn liat video doang dan g berada di tkp, terus gw komentar hrs ke tkp dulu hrs liat kejadian lngsung kan g mungkin stress ajg dia lupa klo gw sering mondar-mandir dulu kerja lewat situ so gw sopan² aja g ngebut g apa, blng nya kenyataan di lapangan itu beda teori yg gw pelajarin itu beda sama org apa hubungannya ngent teori semua sama cmn cara org ngelakuin nya beda org pnya sim tapi g pnya etika berkendara apakah g malu sama yg blm pnya sim ada etika dan ngerti tentang peraturan? Emng dasar nya aja lu suka ngelanggar giliran di tendang teriak g terima pdhl seluruh warga indonesia yg pnya etika berkendara seneng bgt ank motor yg sok²an di tendang, teriak² g terima ke pro paspamres knp g teriak² le pihak terkait pnya hak buat berpendapat toh temen gw jg satu komunitas berhak teriak² g terima. Menurut mantan komandan paspamres dulu kesalahan petugas itu bnyk yg tidak mengawasi area di luar ring 1 agar bisa memberikan peringatan kepada org² yg sunmori tapi gw jg g tau petugas di lapangan itu ngapain atau ada apa bisa jadi org yg sunmori ini berlagak sopan di dpn polisi sehingga polisi g negur, intinya gini klo kalian sopan mungkin paspamres jg seneng pa jokowi jg seneng sunmori ya toh? Di hadang hrs nya berhenti bukan nya kabur klo liat petugas bersenjata yaa emng wajar polisi, TNI jg bersenjata ngapain takut klo g salah, yaa klo kabur di curigain paspamres itu waspada jadi g usah nyalahin paspamres dia hnya menjalankan tugas. So OTAK YG DI GEDEIN BUKAN MOTOR!!!

  26. James Cameron
    James Cameron
    Bulan Yang lalu

    Takutnya mereka pasukan pembom janda hitam mau mencoba masuk Ring 1...😁 kalo ini cukup ditendang...

  27. Khalfani Aditia
    Khalfani Aditia
    Bulan Yang lalu

    Pemotor nya dongo

  28. Lindhu Adji
    Lindhu Adji
    Bulan Yang lalu

    Pelecehan itu,kayak nggak ada jalan lain aja.harap di proses biar nggak di ulangi lagi

  29. shika chan
    shika chan
    Bulan Yang lalu

    Sekarang pilihan nya cuman Dipanggil atau diciduk...atau side kick lagi...

  30. Yongki i
    Yongki i
    Bulan Yang lalu

    Sok kuasa kya yang punya jalan aja.. Kalau di jalan ugal ugalan. Rasain lo.. Semua udah nek liat kalian

  31. Andrias Dwi Kurniawan
    Andrias Dwi Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Moga aja di tindak biyar tau coledor moge ugal ugalan ..

  32. ayahnya nanas
    ayahnya nanas
    Bulan Yang lalu

    Itu pembatas jalannya d buka bnyk pengendara motor yg gak tauu pada lewat situ, sebelum gerombolan motor itu kan udh ada yg lewat situ karena gak tauu.. D depannya kan ad gojek jgaa yg lewat situuu, bkn nerobos namanya

  33. Heru Lesmana
    Heru Lesmana
    Bulan Yang lalu

    Cari nama ig'nya dong tag. Kita duelin yg pd pake moge.sama bocil epep. Lebih pinter mana

  34. Mohamad Feryadiwinarso
    Mohamad Feryadiwinarso
    Bulan Yang lalu

    Gini Generasi Micin tidak tau Sopan Santun Berkendara, trobas trobos aja. Yang teriak Viral dipanggil sekalian ke POLDA aja.

  35. Riswan to
    Riswan to
    Bulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang sudah melanggar aturan dor aja

  36. Faisal Amir
    Faisal Amir
    Bulan Yang lalu

    Komunitas sampah

  37. Sapu Tro
    Sapu Tro
    Bulan Yang lalu

    Pecahkan palanya Ndan🤣

  38. Elde Temen
    Elde Temen
    Bulan Yang lalu

    Beri sanksi yg seberat"nya Krn emang pengendara moge sombong bgt....

  39. яркого школой
    яркого школой
    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat ngevlognya bro, tapi yg santun, pake semua kelengkapan yg ada, gw kemaren coba geber geber depan istana aman aman aja si, gw pake sepeda listrik 😂🤣

  40. batalyon tengkorak
    batalyon tengkorak
    Bulan Yang lalu

    Itu Motornya harganya 100 Milyar. Bila lewat jalan mana saja bebas serta membuat orang melihatnya langsung terkagum2, cuma mereka yang memiliki Motor seperti itu.....

  41. Guru Online
    Guru Online
    Bulan Yang lalu

    perlu guru, ya SUKALES (area Jabodetabek)

  42. Rita Lubis
    Rita Lubis
    Bulan Yang lalu

    Pak polisi pemilik2 moge di tatar dong Agar tau aturan lalu lintas dan tidak Arogan dì jalanan

  43. Culox gamerz
    Culox gamerz
    Bulan Yang lalu

    mamam tu sunmori

  44. Hanisit Sobarna
    Hanisit Sobarna
    Bulan Yang lalu

    3 maret 2021.

  45. Trio Febrianto
    Trio Febrianto
    Bulan Yang lalu

    Sunmori kebanyakan gaya .. Mampos juga .. Keciduk .. Ketendang .. Eh .. di olok2 warganet .. 🤣🤣🤣 Tolol bener .. Bravo paspampres .. rakyat miskin mendukungmu ..

  46. Jojo Kerenz
    Jojo Kerenz
    Bulan Yang lalu

    Udah tepat

  47. eka glewor
    eka glewor
    Bulan Yang lalu

    Merasa kaya jd bebas berbuat semaunya... makan tuh.. punya otak di buat mikir bukan cuma buat ngebut... canda otak

  48. Asnawi Asnawi
    Asnawi Asnawi
    Bulan Yang lalu

    Moge...jgn merasa jadi org kaya...negara ini punya aturan...untung aja masih di tendang, coba klw di tembak modar llu

  49. Riski Sabet
    Riski Sabet
    Bulan Yang lalu

    Lgi berani beraninya gebar geber masuk di ring 1 dari zaman dulu juga zona steril kena loehhh di bogem dibedilll bisa😂

  50. Anjar Rustiawan
    Anjar Rustiawan
    Bulan Yang lalu

    Ring 2 dan ring 3 kemana nih Ko bisa lolos

  51. Kertas Dunia
    Kertas Dunia
    Bulan Yang lalu

    Nanti kalau udah di panggil, pukulin aja kepala belakangnya sampe bunyi, biar gak kebiasaan. 👌

  52. wong kampung
    wong kampung
    Bulan Yang lalu

    Ada yg comment, untung jaman sekarang, cuma kena tendang, klu msh jaman dulu uda di dorrr tuh, klu nerobos ring 1

  53. fa7ri ba6as
    fa7ri ba6as
    Bulan Yang lalu

    Untuk para petugas,saya selaku pesepeda meminta dengan sangat,tertibkan kegiatan sunmori di semua wilayah indonesia,kalo perlu di hilangkan saja,toh gak ada manfaatnya,bikin bising,bikin polusi,bikin gak nyaman pesepeda yang jelas² mengurangi polusi.

  54. MKocun Ginting
    MKocun Ginting
    Bulan Yang lalu

    Mantap Paspampres....aturan ditegakkan dan sering sekali dijalan moge seperti preman jalanan,sekarang kena batunya

  55. Bagus Handoko
    Bagus Handoko
    Bulan Yang lalu

    Ayolah di hukum

  56. hendro sukoco
    hendro sukoco
    Bulan Yang lalu

    Jngn cm ditilang cabut simny

  57. Apriss Lorong
    Apriss Lorong
    Bulan Yang lalu

    udah tau ring 1 tetap diterobos .. kayaknya mereka ini memang sengaja mau cari masalah, demi membuat sebuah konten di youtube ..

  58. kakaroto
    kakaroto
    Bulan Yang lalu

    Itu yg teriak2 viral pake KTM kudu di ciduk juga

  59. Yanto Setiawan
    Yanto Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Lha terus .anggota moge yg kroyong anggota tni itu gimana kabar nya lur

  60. MHM
    MHM
    Bulan Yang lalu

    Paspampres : *nendang pengendara moge Gw : bagussssss Paspampres : *ngedudukin kepala pengendara moge Gw : MANTAPSSSSSSS

  61. ufir darma henwa
    ufir darma henwa
    Bulan Yang lalu

    Tembak aja pak

  62. Muhammad Satria Bagas Densutanto
    Muhammad Satria Bagas Densutanto
    Bulan Yang lalu

    Apaan pak sun morni😂

  63. Riyan Scarlate
    Riyan Scarlate
    Bulan Yang lalu

    Kalo yg di tendang psepeda rakyat marah Kalo yg di tendang moge sikat mang knpa yg memvideo juga ga di tendang 😂 Gdek nya kalo lewat jam 11 malm di gber tidak menghargai orang istirahat

  64. Ahdy saputra
    Ahdy saputra
    Bulan Yang lalu

    Pasukan para tai anjieng .... kwkwkkwkw yg so jago di jalanan 😂😂😂 mamam

  65. uniyuniar 92.
    uniyuniar 92.
    Bulan Yang lalu

    Baru brapa Bula lalu moge keroyok TNI SKRG ini lagi??? Kenapa sih...

  66. VIPEN
    VIPEN
    Bulan Yang lalu

    nah loh 😂😂😂 rasain tuh ditendang

  67. Vivo Y15
    Vivo Y15
    Bulan Yang lalu

    sepatutnya langsung di tembak saja para kadrun ini

  68. Erwin Ernanda
    Erwin Ernanda
    Bulan Yang lalu

    Penonton Presiden Jokowi juga menonton channel ini. Nah mampus dilihat sama pak president 😁

  69. Mas ver
    Mas ver
    Bulan Yang lalu

    Mampos lu

  70. Putu Noto
    Putu Noto
    Bulan Yang lalu

    Niat banget nyari penyakit....😀

  71. julian arba
    julian arba
    Bulan Yang lalu

    Motor gede Isi otak nihil Cukup sekiansss🙏🙏🙏

    1. Ken Yan
      Ken Yan
      Bulan Yang lalu

      OKNUM BUKAN MOGE WOI OKNUM CUMAN PAKE MOTOR 150 CC DAN 250 CC

  72. widi nugroho
    widi nugroho
    Bulan Yang lalu

    penjarain mereka semua aja pak meresahkan masyarakat terima kasih 🙏

  73. Abdul Rachman
    Abdul Rachman
    Bulan Yang lalu

    Mantap..harus d tindak sesuai hukum berlaku

  74. Den Bagoes Soetejo
    Den Bagoes Soetejo
    Bulan Yang lalu

    Joooss Buat Paspampress...

  75. Tjhiuzhee Evolutions
    Tjhiuzhee Evolutions
    Bulan Yang lalu

    Sangat di sayangkan tindakan paspampres yg hanya menendang satu pengendara motor saja.. Kenapa gak diratakan dengan sampah di tempat semua pak?

  76. suyono bontot
    suyono bontot
    Bulan Yang lalu

    Usut tuntas penyebar video yg menyudutkan paspampres.

  77. Eri Yandi
    Eri Yandi
    Bulan Yang lalu

    Gue si bodoamat

  78. Zainal Fanani
    Zainal Fanani
    Bulan Yang lalu

    Asu moge tu..dikira yg punya jalan kh ap

  79. ali 1977
    ali 1977
    Bulan Yang lalu

    Tangkep sekalian yg ngeviralin

  80. Aan Almasdar
    Aan Almasdar
    Bulan Yang lalu

    KENAPA TIDAK SEKALIAN DI INJAK BATANG LEHERNYA PAK... BIAR JADI PELAJARAN BUAT PENGENDARA LAINNYA.

  81. Sukinah Wantini
    Sukinah Wantini
    Bulan Yang lalu

    Kepada siapapun pengguna kendaraan bermotor ayo agi kita disiplin berlalu lintas dijalan raya. Ikuti aturan yang berlaku .jaga kesekamatan sesama pengendara. Apalagi kalo itu jalan khusus ring 1. Tolong hargai petugas Paspampres. Kepada bapak polantas mohon diperingatkan kepada motor yg bunyi klaksonnya seperti ambulan, sangat mengganggu kami sesama pengguna jalan . Kami berikan kesempatan , eh ternyata motor biasa .

  82. ardi 2021
    ardi 2021
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  83. Arzz Cibul
    Arzz Cibul
    Bulan Yang lalu

    itu harus nya udh di tembak di tempat klo sya yg jadi Paspampres,

  84. Eko Widjaja
    Eko Widjaja
    Bulan Yang lalu

    Channel Jetli motovlog yg teriak itu

  85. Alkhairu Arka Ramadhan
    Alkhairu Arka Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Anak motor belagu!!!sikat saja!!

  86. Wide Armaya
    Wide Armaya
    Bulan Yang lalu

    kapok rasakno,,, kl pake moge kayak sok jago aja di jalan

  87. Dina Rahayu
    Dina Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Motor gede otaknya kecil 😂

    1. Ken Yan
      Ken Yan
      Bulan Yang lalu

      OKNUM BUKAN MOGE WOI OKNUM CUMAN PAKE MOTOR 150 CC DAN 250 CC

  88. edelston Edelston
    edelston Edelston
    Bulan Yang lalu

    Nasib tdk di tembak,

  89. Ai Kitty
    Ai Kitty
    Bulan Yang lalu

    seharusnya Paspampres tidak boleh bersentuhan dengan Mereka di Luar/Jalan yang menjadi pertanyaan kemana Polantas yang berjaga disitu??????????

  90. Supri Yadi
    Supri Yadi
    Bulan Yang lalu

    Perhatian u penegak hukum khususx polisi,!! Cabut ijin IMI dr skrg krn semua masyarakat th bhw selama ini mrk berani berbuat bgt krn mrk mrs dibekengi mantan2 penegak hukum meresahkan pengguna jalan.

  91. Ius Fals
    Ius Fals
    Bulan Yang lalu

    Ratakan pak moge itu tuman

  92. Mbarep Samboja
    Mbarep Samboja
    Bulan Yang lalu

    Baru 250cc 150cc udah blagu🤭🤭

  93. Sung comcom
    Sung comcom
    Bulan Yang lalu

    Rasain...rasain.... pakai otak...

  94. asmawiyati bahasa inggris
    asmawiyati bahasa inggris
    Bulan Yang lalu

    Dimana-mana pengendara motor moge sombong, emangnya jalan milik mereka seorang. gak tau aturan , mendingan tembak aja motornya biar bocor. biar gak bisa jalan lagi. kepada paspanpres harus tegas. .. dong kepada pengendara moge. biar taat lalulintas, apalagi di jalan sekitar Ring istana, harus dijaga ketat. sukses paspanpres. selamat bertugas.

  95. emas NKRI
    emas NKRI
    Bulan Yang lalu

    Ah lebay... baru ditendang blm ditembak

  96. Sinar terang
    Sinar terang
    Bulan Yang lalu

    Pasal tendang meng sudh aturan penjaga istana negara berhak tidak bisa di pemasalah kan dn tidak bisa di salah kan pengendara itu memang salah sudh melangar

  97. HERI JUNIAN
    HERI JUNIAN
    Bulan Yang lalu

    Mending cm di tendang, harusnya tembak di tempat melewati ring 1. Ada UU nya itu

  98. Kun Sudrajat
    Kun Sudrajat
    Bulan Yang lalu

    Gara2 satu orang ini, nama dan reputasi motovlogger jadi tercoreng dimana kegiatannya hampir selalu SUNMORI an atau explore suatu kota

  99. Oke JO
    Oke JO
    Bulan Yang lalu

    Moge kalo konvoi di jalan pasti Bawah nya seperti itu...kaya Dia aja yg punya Jalanan..itu bisa membahayakan pengendara motor yang lain. Wooiii perlu di ingat!! kita pengendara motor biasa juga bayar Pajak,jadi kami juga punya HAK yg sama seperti kalian. Ini kejadian Hampir mirip kejadian Tahun Lalu ,Gerombolan Moge Viral di Jakarta Selatan akibat terobos saat Polisi sedang ada Razia Resmi.

  100. Faizar Arrasyid
    Faizar Arrasyid
    Bulan Yang lalu

    Tembak aja pak....