Rocky Gerung Jawab Tantangan Debat Terbuka Ketua Komisi VIII DPR (Part 3) | Mata Najwa

23 000 Ditonton 1,7 jt

(Haji yang Tertunda Part 3)

Kebijakan pemerintah Indonesia batal memberangkatkan haji dikaitkan dengan Kasus Habib Rizieq. Ketua Komisi VIII DPR fraksi PAN, Yandri Susanto membantah analisa Rocky Gerung yang mengaitkan isu Rizieq Shihab dan haji.

“Belum ada satu negara pun yang dikasih kuota. Jadi ini bukan soal diplomasi. Soal keterkaitan diplomasi dan kasus habib ini kita bantah karena kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari,” kata Yandri Susanto.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3cNK9RB
Part 2 - bit.ly/3ipqE5k
Part 3 - bit.ly/2SqiLBT
Part 4 - bit.ly/3g9fe42
Part 5 - bit.ly/3g51ase
Part 6 - bit.ly/3cweWSv
Part 7 - bit.ly/3gq9XUL

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di IDclone Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDcloneNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntert...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabo...

Komentar

  1. Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    4 hari yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3g8qGgl Part 2 - bit.ly/3g9frUS Part 3 - bit.ly/3xch5Lk Part 4 - bit.ly/3x99RHJ Part 5 - bit.ly/3g5W27e Part 6 - bit.ly/2SeutQf Part 7 - bit.ly/3zcZCE9

    1. Marten Tnaob
      Marten Tnaob
      Hari Yang lalu

      #Menjilati kafir sama dengan mengencingi surat almaidah🤣🤣😆

    2. Marten Tnaob
      Marten Tnaob
      Hari Yang lalu

      @EDDY SUTANTA Huhahahaha. Huahaha. otakmu terlalu dungu bro.

    3. nnh sns
      nnh sns
      Hari Yang lalu

      @Rumah Strawberry iyah macam rizek ya kan dikit2 bawah agama tp chat mesum hhhhj itu kan pilihan lo yg ada lobang2nya

    4. mohandra Adinugraha
      mohandra Adinugraha
      Hari Yang lalu

      Tolong dong, rocky jgn dikasih panggung.. kasian masyarakat awam bisa menyesatkan..

    5. zahra & zuyina
      zahra & zuyina
      Hari Yang lalu

      Mata najwa

  2. viktorius Bertinus Beda
    viktorius Bertinus Beda
    2 menit yang lalu

    Analisis Roki Gerung bukti kedunguannya

  3. Hengky Ubro
    Hengky Ubro
    9 menit yang lalu

    Seyogyanya memberikan analisa by data

  4. Hasanul Fikri
    Hasanul Fikri
    19 menit yang lalu

    Yang banyak ngeles yaaa rocky gerung. Analisis nya ngaco 😄😄😄😄.

  5. Dwi Susyanti
    Dwi Susyanti
    24 menit yang lalu

    Akhirnya malu sendiri bikin gaduh soal hajian ujung 2nya malu sendiri bahwa hajian hany untuk warga Saudi.jk org 2 ini merasa pandai hrsnya puny malu

  6. Adib Moh
    Adib Moh
    26 menit yang lalu

    Nara sumber haji orang yg bilang kitab suci fiktif 😂😂😂😂😂😂😂

  7. Buari alias slamet
    Buari alias slamet
    36 menit yang lalu

    Seharusnya RGdi karungi peneliti kok ikut berpolik bulsit.

  8. Bukalapak Adi
    Bukalapak Adi
    37 menit yang lalu

    Orang kalo udh salah tetep keliatan gestur ny. Bang bang, bikin capek aja

  9. eko waluyo
    eko waluyo
    44 menit yang lalu

    Gerung, sok analis, padahal ud ada agenda. Lain. Goblok itu manusia. Tinggal nunggu Tuhan kasih kasih ajab

  10. doremi ok
    doremi ok
    45 menit yang lalu

    Jelasin aja mana dana hajinya anjay 😂

  11. Naura Nazifa
    Naura Nazifa
    47 menit yang lalu

    Rocky Gerung keren,

  12. Nedwin L.H.
    Nedwin L.H.
    47 menit yang lalu

    Yg satu abstrak yg satu konkrit. Bagaimanapun, yg nmnya analisa jg ada metode empirisnya ga asal sj membuat statement. Sy ga memihak siapa siapa, ttpi memang dasar fakta yg mnjd dasar argumentasi harus jelas dn berbasis data. Thanks mbak Nana buat acaranya. 🙏

  13. Watch to Help
    Watch to Help
    48 menit yang lalu

    This is why you must admit what you don't know. Lols

  14. MATA ELANG CHANNEL
    MATA ELANG CHANNEL
    50 menit yang lalu

    Hari ini semua tuduhan para kadrun rontok karena semua Arab telah menutup haji tahun ini

  15. Teguh Budi utomo
    Teguh Budi utomo
    54 menit yang lalu

    Rocky gerung non muslim ga pernah naik haji dia juga bukan orang ekonomi dijadiin narasumber WTF

  16. MATA ELANG CHANNEL
    MATA ELANG CHANNEL
    58 menit yang lalu

    Tukang fitnah akhirnya mlongo ketika akhirnya Arab Saudi benar-benar menutup haji untuk tahun ini,

  17. Devon Rinaldi
    Devon Rinaldi
    Jam Yang lalu

    Hei Rocky Gerung Sang Provokator...itu dengar nggak berita terbaru dari Menteri Urusan Haji Arab Saudi mengumumkan bahwa Arab Saudi tidak memberi ijin haji. Yang diijinkan hanya domestik Arab Saudi dan orang asing yang tinggal di Arab Saudi. Tuh yang pada nyinyir seperti Rocky Gerung, Najwa Shihab dan netizen yang nyinyir terhadap Menteri Agama... harusnya malu...tapi mungkin sudah nggak punya urat malu... harusnya Najwa Shihab berhenti dengan Mata Najwa yang sering menyerang Pemerintahan Pak Jokowi. Saya mohon informasi, Apakah Najwa Shihab itu KADRUNWATI ya? Kalau Rocky Gerung sih memang ANTEK2NYA CENDANA.

  18. snap soot
    snap soot
    Jam Yang lalu

    rocky ini cerdas, tau celah2 hukum, meski dia oposisi tetap aman gak asbun.

  19. A //rif
    A //rif
    Jam Yang lalu

    Corong bipang..

  20. Rembes Kelapa
    Rembes Kelapa
    Jam Yang lalu

    Roky mah hrs nya di ikat ksh makan paus

  21. hasan bassri
    hasan bassri
    Jam Yang lalu

    Angota dpr sdh jadi PENJILAT. bkn pembela RAKYAT

  22. Mardita Mardita
    Mardita Mardita
    Jam Yang lalu

    Sama2... Liar

  23. Abdul Azis
    Abdul Azis
    Jam Yang lalu

    Seorang pengamat itu bisanya cuman ngomong aja.cobak klau pas dia yg jadi pejabat.belum tentu bisa nangani juga.

  24. Mardita Mardita
    Mardita Mardita
    Jam Yang lalu

    Rocky GHARONG...

  25. Agustinus Hajon
    Agustinus Hajon
    Jam Yang lalu

    RG pengamat yg egois. Tdk mau menerima pendapat orang lain.

  26. erik sapaewiek
    erik sapaewiek
    Jam Yang lalu

    Banyak cebong disini😀

  27. Devon Rinaldi
    Devon Rinaldi
    Jam Yang lalu

    Najwa Shihab dan Rocky Gerung serta yang komentar nyinyir harusnya tahu diri dan malu. Pada nyerang Pemerintahan Pak Jokowi dalam hal ini kepada Menteri Agama nggak tahunya ada Tanggal 12 Juni 2021 ada Pengumuman dari Menteri Urusan Haji Arab Saudi bahwa tidak ada kuota Haji 2021 untuk negara ibadah Haji Tahun 2021 khusus untuk Domestik Arab Saudi dan orang asing yang tinggal di Arab Saudi.

  28. Rudi Kurnianto
    Rudi Kurnianto
    Jam Yang lalu

    Dpr omnibuslaw aja digolkan, pembunuh rakyat yg diwakili

  29. Gasskeun Channel
    Gasskeun Channel
    Jam Yang lalu

    "kalo diluruskan berarti pernyataan nya bengkok " - Najwa Shihab 2021😂 mirip kayak iklan "bumbu racik adalah bumbu yang diracik"😂

  30. Aki Enin
    Aki Enin
    Jam Yang lalu

    Yandri DPR, cuma duit yg dia tahu, sok pinter ngga ada apa2nya.

  31. eno zahra
    eno zahra
    Jam Yang lalu

    acara ga bermutu

  32. Kholiq Akbar
    Kholiq Akbar
    2 jam yang lalu

    DPR : Dewan Pengawas Rocky gerung.

    1. 026_Mohd Ikmal
      026_Mohd Ikmal
      58 menit yang lalu

      Cocok bro😂

  33. Chu Uye
    Chu Uye
    2 jam yang lalu

    Ko ngamok 🤣

  34. zae *blank*
    zae *blank*
    2 jam yang lalu

    Kalau memang bang rock salah ya tingal tindak pidana aja, apa susahnya ?

  35. Aang Khudaivi
    Aang Khudaivi
    2 jam yang lalu

    Paham Analisis sodara Yandri?

  36. Tommy Hahaha
    Tommy Hahaha
    2 jam yang lalu

    Gini ya, 1. Pernyataan sodara RG menimbulkan pertanyaan ini: singapore, turki, mesir dll jg punya habib rizieq dong? Kan ga dapet kuota juga. 2. Ini di urusin karena saudara RG punya pendengar yg cukup banyak sehingga dapat menimbulkan miskonsepsi ttg penyebab kuota haji yg tdk diberikan kepada indonesia yg ujung2nya ketua komisi VIII yg akan kena dampaknya. Masalah bung RG mau analisis segala macem ya gpp, tp jgn memberikan pernyataan yg menyesatkan. Pernyataan beliau adalah contoh cacat logika. - Semua negara yang tidak diberikan kuota haji memiliki habib rizieq - Indonesia punya habib rizieq - Turki tidak diberikan kuota haji Kesimpulan: Turki tidak diberikan kuota haji memiliki habib rizieq (?) Buat yg kmaren2 masih oke cara pikirnya, tp yg ini sy bisa bilang salah.

  37. Dicky Madikatama
    Dicky Madikatama
    2 jam yang lalu

    Argumen Bung Rocky Benar, Lawan Bicaranya Gak Ngerti Konteksnya

  38. K Arman
    K Arman
    2 jam yang lalu

    Kapasitas rocky apa

  39. Akma Avrilio
    Akma Avrilio
    2 jam yang lalu

    Dsini mah bnyak pndukung pemerintah jadi wajar bnyak yang gk suka RG,, ya maklum lah IQ200 sekolam

  40. Akamal Akamal
    Akamal Akamal
    2 jam yang lalu

    Debat itu bagaimana cara bikin pesawat yang hemat biar bermanfaat bagi Ummat. Ya

  41. Anwar Sani
    Anwar Sani
    2 jam yang lalu

    Umat Islam jangan mau dibohongi oleh orang-orang kafir dan munafik yang serakah, yang mikirin kepentingan pribadi dan partainya saja..

  42. Marzuki Abeng
    Marzuki Abeng
    2 jam yang lalu

    Dpr diam2 ngikuti roky gerung Bukan ngikuti msyarakat

  43. Dadang Syamsul
    Dadang Syamsul
    3 jam yang lalu

    Ini anggota DPR kok jadi corong pemerintah?

  44. Subandi J6
    Subandi J6
    3 jam yang lalu

    Makanya percuma pilih dewan tapi ga bisa jadi perwakilan rakyat

  45. Asgall Tarakani
    Asgall Tarakani
    3 jam yang lalu

    Coba dana haji di audit dulu. Kenapa haji di batalkan..?? Dan di kemanakan dana hajinya...?? suda tdk ada setitik keperrcaya kepada pemerinta dn DPR RI.

  46. im tauhidman
    im tauhidman
    3 jam yang lalu

    Ini Ketua Komisi DPR atau becking Pemerintah sih...? Kapan sih paparan transparan ttg Dana Haji ini. Benarkah tersedot kedalam APBN untuk membiayai Infrastruktur? Harus di Audit!!!

  47. Irawan Hs
    Irawan Hs
    4 jam yang lalu

    Rocky ini memang suka berceloteh ttg pikiran halunya , seperti anak kecil yg kebetulan lagi berceloteh dgn khayalannya dan kita komentari dgn gitu ya...ohh...gitu ya😀

  48. slurutan
    slurutan
    4 jam yang lalu

    Baik Diatas kertas atau prakteknya gw pegang rocky

  49. Jabrixstreet 12
    Jabrixstreet 12
    4 jam yang lalu

    Mantap bung rocky

  50. Paulus Soge
    Paulus Soge
    4 jam yang lalu

    analis rg ngawur

  51. Ardy hckr
    Ardy hckr
    4 jam yang lalu

    peci dikepala otak tak ada

  52. candra novan
    candra novan
    5 jam yang lalu

    Kwkwkkwkk ngakak,si garong nerargumen mslah haji😆😆😆,multi talenta,tp talenta dungu😆😆😆

  53. aryo b
    aryo b
    5 jam yang lalu

    gini banget nyari makan...🤣😂🤣😂🤣 pake segala si RG didengerin bacot nya.. pake diladenin pula bacotan nya si RG

  54. Echo Yengki
    Echo Yengki
    5 jam yang lalu

    Roki Gerum itu masih bodoh kenapa di masukan ke media.agamanya tak jelas politik Roki masih cetek malu aku dengar ucapan poli tikus Bodoh.

  55. Dikki Julian
    Dikki Julian
    5 jam yang lalu

    Kalau arab saudi tidak membatalkan haji, kenapa indonesia sudah membatalkan haji.

  56. tatang abah
    tatang abah
    5 jam yang lalu

    OARANG SAKIT JIWA AJA DI JADIIN NARA SUMBER

  57. tatang abah
    tatang abah
    5 jam yang lalu

    ah si eek rokik gerong ,ngeles kaya eek nya bau

  58. Mahmud Taged
    Mahmud Taged
    5 jam yang lalu

    DPR sama roky, trus apa hebatnya???? Kkwkwkwkw. . . .

  59. Wariman Wariman
    Wariman Wariman
    5 jam yang lalu

    Ngapain anggota Dpr harusnya Kominfo donk

  60. Ipoel Bakenz
    Ipoel Bakenz
    5 jam yang lalu

    Orang bukan beragama islam kok jd narasumber tentang islam. Tentang haji lagi. Pembodohan

  61. NH PRODUCTION
    NH PRODUCTION
    5 jam yang lalu

    NEGARA MAKIN KACAU, pejabat sekarang kelihatan goblok ketika berdebat,

  62. Imron Fathoni
    Imron Fathoni
    5 jam yang lalu

    Bahas Dana Haji, ngundang haji Rocky Gerung 👍

  63. Wurrie Widianto
    Wurrie Widianto
    5 jam yang lalu

    Demi menyenangkan penonton "pembenci pemerintah" biar gk kompeten narsumnya gk masalah.. Kan bs naik jg rating ya mba 😂 gpp tampak bodoh yg penting untung di kantong 🤣🤣🤣

  64. Jmall id
    Jmall id
    5 jam yang lalu

    Saya nonton live .. sebelumnya .. Rocky Gerung cocok hidup di dunianya sendiri. Aneh nya masih banyak para media minta pendapat dia.

  65. heri kiswanto
    heri kiswanto
    6 jam yang lalu

    Ki roki

  66. Zain Udin
    Zain Udin
    6 jam yang lalu

    Lemah pemerintah

  67. andri yanto
    andri yanto
    6 jam yang lalu

    Narsum bung RG.org ateis.yg jelas tk berTuhan. Tpi sotoy 😀

  68. sofan hadi
    sofan hadi
    6 jam yang lalu

    Buang energy nanggapi si koplak gerung...orang sakit mental akut ditanggapi...tv nayangi terus hanya cari rating...tapi menjual harga diri...sama sama koplak bin pekok

  69. IKHI
    IKHI
    6 jam yang lalu

    Kadang mikir , apa apa didebatin , mending bersatu pikirin jalan keluarnya sama sama , kali ada yang salah tegur bukannya ninggi siapa yang paling bener

  70. wong Edan
    wong Edan
    6 jam yang lalu

    Yg nganggep kitab suci fiksi di jadi in nara suber bahas dana haji... Lu waras

  71. Erika Erika
    Erika Erika
    6 jam yang lalu

    Indonesia di batalkan negara lain belum dapat, itu beda lah belum dapat sama di batalkan.

  72. Yasso Damayan
    Yasso Damayan
    6 jam yang lalu

    Najwa nya Oneng...orang blo'on kaya si Rocky masih di undang aje...ni mah acara cari uang doang...gak ada ilmunya...

  73. Dewa Saputra
    Dewa Saputra
    6 jam yang lalu

    Rocy dungu cook

  74. kaf channel
    kaf channel
    6 jam yang lalu

    idclone.info/tools/pZyJiMy3oYear9A/video.html

  75. pusako alam
    pusako alam
    6 jam yang lalu

    Inti debat nya ,tong kosong nyaring bunyinya!🙁

  76. Yasin_ Nur
    Yasin_ Nur
    6 jam yang lalu

    Tadinya saya salut sama rocky gerung tapi makin lama makin ngelantur analisanya dah tau salah malah bertahan dan merasa benar dengan kesalahannya .. 😁😁😁 Dan makin kesini analisis dia makin ngawur aja ..

  77. Sniper Medan
    Sniper Medan
    6 jam yang lalu

    Klu ngk ngeles bukan RG namanya 🤣🤣🤣di puter"sampek puyeng😁😁

  78. Itang Bahtiar
    Itang Bahtiar
    6 jam yang lalu

    Ini Dpr atau staff kepresidenan?

  79. aasewad A
    aasewad A
    6 jam yang lalu

    Hi Arab saudi sudah blg ITU gmn nih gus rocky

  80. Tiffa Lockhart
    Tiffa Lockhart
    6 jam yang lalu

    Bayakan Analisa..kaya Maen Rubik Trade aja😄😄😄

  81. tuama ma tawoi
    tuama ma tawoi
    6 jam yang lalu

    Rocky rocky,,, wkwkwk Najwa gak ada lagi yg bisa di undang???

  82. Ependi Ependi
    Ependi Ependi
    7 jam yang lalu

    saya MUAK & JENGKEL akan SiKAP & CARA mbak nana si nazwa_sihab

  83. Dodi Candra
    Dodi Candra
    7 jam yang lalu

    Semua sibuk berdebat,tapi gk ada hasil 0 besar.hanya cerita dan cakap2 aja di layar kaca setelah selesai tanpa ada hasil...

  84. Mata logistic
    Mata logistic
    7 jam yang lalu

    Mulutnya Rocky ini ngawur terusss.... Gak ada faedahnya

  85. Y_Y
    Y_Y
    7 jam yang lalu

    Owh teernyata sungguh pada ga takut dosa... Ga tau ny pemerintah Saudi ga Nerima haji dari luar negri .

  86. Deni Haddad
    Deni Haddad
    7 jam yang lalu

    Demi Viewers Najwa ngundang Rocky Gerung... Hadeuhhhhhh makin gak substansial acaranya

  87. Ardhee Saputra
    Ardhee Saputra
    7 jam yang lalu

    Pak rocky tu agamanya apa ya,apa sudah pernah naik haji,trus pak rocky tu ahli ekonomi apa bukan sih???

  88. bobby kurwet
    bobby kurwet
    7 jam yang lalu

    Hahaha Rocky cuma berani ngaku sebagai youtuber.. Biasanya ngaku jadi presiden kedunguan.. Cemen!

  89. Tianpercy
    Tianpercy
    7 jam yang lalu

    Lah rocky ngapain? Kaga nyambung

  90. Tolon Banyu
    Tolon Banyu
    7 jam yang lalu

    Rocky goreeng bisanya ngeleesss ini sebenarnya dagelan yg merasa tak pernah salah hhhj

  91. Anyar Nugelo
    Anyar Nugelo
    7 jam yang lalu

    Ga marodol Acan...

  92. Junior R.P
    Junior R.P
    7 jam yang lalu

    Roki gerung emang gila,

  93. efo Armana
    efo Armana
    7 jam yang lalu

    Kenapa sekarang gue senang ma oposisi

  94. Yopie Lumoindong
    Yopie Lumoindong
    7 jam yang lalu

    Ini antara Fakta dan.Ngibul si Jomblo...Tdk beragama alias atheis ko bahasa Haji....ini MN ada ala ko.org atheis diundang debat...para banget ini MN sptnya jadi host provokator dan anti pemerintah yah ?

  95. Filemonpolii8788 Younghusband
    Filemonpolii8788 Younghusband
    7 jam yang lalu

    Roki gerung badiam jo ngana

  96. habibi faisal
    habibi faisal
    7 jam yang lalu

    Salut buat bang Yandri ..

  97. MUSIK KLASIK JAZZ 2021
    MUSIK KLASIK JAZZ 2021
    7 jam yang lalu

    Rocky Gerung ❤️

  98. Siamang Setdah
    Siamang Setdah
    7 jam yang lalu

    HRS itu siapa di KSA ? Dasarnya apa si rookie menghubungkan HRS dgn Haji? Ngaco ini pikirannya. HRS itu penghina KSA kalo ingat2 ceramah2nya dulu

  99. Cenks versie
    Cenks versie
    8 jam yang lalu

    Pak DPRD.." ITU KEDUBES ARAB SUDAH JELAS BILANG DARI ARAB SAUDI TIDAK MELARANG UNTUK DATANG KE MEKAH" ITU FAKTA

    1. Y_Y
      Y_Y
      7 jam yang lalu

      Tapi buat haji pemerintah Arab Saudi ngelarang kecuali yg sudah di Arab.. Baca dan buka situs Arab yg jelas

  100. Channa vhero
    Channa vhero
    8 jam yang lalu

    Ini DPR nantang debat rocky, ya gk level lah. Rocky jauh kemana2