Sambil Menangis, Panglima TNI Nyatakan KRI Nanggala-402 Tenggelam

50 164 Ditonton 5 jt

KRI Nanggala-402 resmi dinyatakan tenggelam, Sabtu (24/4/2021). Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Denpasar, Bali.
Baca juga:
Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti
www.inews.id/news/nasional/muncul-video-awak-kri-nanggala-402-nyanyikan-lagu-sampai-jumpa-milik-endank-soekamti
4 Kasus Kapal Selam Hilang Selain KRI Nanggala 402, Tiga Berhasil Ditemukan
nasional.okezone.com/read/2021/04/25/337/2400269/4-kasus-kapal-selam-hilang-selain-kri-nanggala-402-tiga-berhasil-ditemukan?page=1
Tenggelam, Analis Sebut KRI Nanggala-402 Sudah Tua dan Kelebihan Muatan
international.sindonews.com/read/408022/40/tenggelam-analis-sebut-kri-nanggala-402-sudah-tua-dan-kelebihan-muatan-1619319894
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#PanglimaTNI #KRINanggala402 #KRINanggala #KRINanggalaTenggelam #KapalSelam #KapalSelamTenggelam
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  1. HDcoreChill_TV
    HDcoreChill_TV
    32 menit yang lalu

    Turut berdukacita๐Ÿ™๐Ÿผ Selamat jalan para pejuang NKRIโ€ผ๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  2. Putra Setyo
    Putra Setyo
    5 jam yang lalu

    gara2 barang udah rongsok masih dipake anak orang jadi mati sia2

  3. X Man
    X Man
    10 jam yang lalu

    :v

  4. Franklin Ismet
    Franklin Ismet
    15 jam yang lalu

    klo memang benar ada mafia alutsista ,wah betapa besar dosa mereka sudah tega hancurkan martabat bangsa buat banyak orang jd yatim dan janda coba pikir saya gak peduli kamu berpangkat atau makelar biasa saya bilang kamu berdosa klo kamu gentle kembalikan uang suap itu krn dosa tdk mungkin kamu sembunyikan dan pasti berakibat buat anak cucumu.

  5. Yoga Ppp
    Yoga Ppp
    19 jam yang lalu

    Semoga perjuangan nya dikenang seluruh Indonesia semangat TNI INDONESIA KU

  6. Ahmad Novi
    Ahmad Novi
    21 jam yang lalu

    Sinyal jelek

  7. dewishidQi syinayka
    dewishidQi syinayka
    Hari Yang lalu

    Bukaan nangis....kau pak pak Gimn seharusnya menyelamatkan mereka... Dgn cepat... Yaaa.....nagis doang cengeng..lu

  8. INI INI INI INI
    INI INI INI INI
    2 hari yang lalu

    Nangis gtu batal g sih puasanya?

  9. GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

    1. SIDEMEN FANS
      SIDEMEN FANS
      2 hari yang lalu

      idclone.info/tools/zWmxgc_HZpfWqsw/video.html

  10. Darso Dulahrusdi
    Darso Dulahrusdi
    2 hari yang lalu

    Jangan terjadi lagi musibah ini untuk tni dan polri karena sangat menyedihkan bagi kluarga yg ditinggal dan bangsa indonesia umumnya

  11. D E L A P A N
    D E L A P A N
    2 hari yang lalu

    Sedih hatiku Mengapa pilu hatiku

  12. EKA RIZKIANA
    EKA RIZKIANA
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

  13. Delta 21 Year
    Delta 21 Year
    3 hari yang lalu

    Masya allah.. Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  14. Erik Siregar
    Erik Siregar
    3 hari yang lalu

    Saya hargai luka di hati bapak2 sekalian. Saya juga turut berdukacita.. tapi saran saya pak usut tuntas apa penyebab atas kematian para kru kapal. Bapak2 sekalian adalah orang2 pilihan dengan jiwa dan keberanian yg tangguh. Saya rasa jika bapak2 sekalian tau siapa dalang di balik ini,, jangan cuma meratap sedih pakk,,,,,,, bersuara lahhh lantang..kami masyarakat bersama membela TNI

  15. Jaffar Sukri
    Jaffar Sukri
    3 hari yang lalu

    Jhshshhhshsh Nsbbbjhhhhbbhhshhshhhshsgghshhhshhsgsgggghhhsgshgv

  16. Kata temen gue
    Kata temen gue
    3 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terusยฒ di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibitยฒ penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  17. Anas Puisi
    Anas Puisi
    3 hari yang lalu

    Mari kita luangkan waktu sejenak sambil lihat video ini kita bacakan alfatihah buat pahlawan kita...

  18. Ordinary Citizen
    Ordinary Citizen
    3 hari yang lalu

    Harus di pelajari dan investigasi mengapa itu kapal selam hancur

  19. Rito Channel
    Rito Channel
    3 hari yang lalu

    Selamat jalan para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, SEMOGA amal ibadah nya di Terima di sisiNya.

  20. Carita IQI
    Carita IQI
    3 hari yang lalu

    Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen Dan kamera nya pun pinjam sama temen Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  21. Sun Arti
    Sun Arti
    3 hari yang lalu

    klo lewat diberanda berita kri 402 ..air mata tak bisa dibendung lagi..g bs membayangkn betapa sedih nyesek hati ini..smg semua kru nanggala 402 diterima disisi Allah & janah tempat terindah utk pahlawan sejati kru 402..Aamiin

  22. Saya wisnu Batara
    Saya wisnu Batara
    4 hari yang lalu

    Surga tempat kalian pahlawan Indonesia :)

  23. miko khailaz
    miko khailaz
    4 hari yang lalu

    mati syahid ,di bulan Ramadhan. syurga menjemputmu Prajurit bangsa. mari menangis sesaat ... relakan dia yg telah bersukacita di Alam yg telah dijanjikanNYA ..

  24. Mawardi Mawardi
    Mawardi Mawardi
    4 hari yang lalu

    Buatlah pejaga pantai dikota sendiri kelautan sangat luas kan ada buku kelautan key lanjur...

  25. Fahmi Riza
    Fahmi Riza
    4 hari yang lalu

    Panglimanya enggak ngundurin diri?

  26. Fazal Algadrii
    Fazal Algadrii
    4 hari yang lalu

    SINETRON INDIAAAAA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. christine melyanti
    christine melyanti
    4 hari yang lalu

    idclone.info/tools/koiWX5jDm6OuuaY/video.html

  28. Mizan Moiden
    Mizan Moiden
    4 hari yang lalu

    Allah SWT maha adil dn setiap yg berlaku ada sbb nyer, cuba imbas kembali sosok Habib Rizieq yg telah diperlakukan oleh TNI sebelum ini. Perajurit yg menyanjungnya diberkas dn Habib diperendahkan. Jadi inilah peringatan Allah SWT buat kamu semua wahai warga TNI...

  29. Marry Kamolan
    Marry Kamolan
    4 hari yang lalu

    Turut berdukacita

  30. Ivan Sumarna
    Ivan Sumarna
    4 hari yang lalu

    Bentar kapal selam emang tenggelam ,tumbnailnya ganti

    1. M. IRVAN ASROFI XI-A2
      M. IRVAN ASROFI XI-A2
      4 hari yang lalu

      bocah guoblok

  31. Sam Sungku
    Sam Sungku
    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. Sadiman Blora
    Sadiman Blora
    4 hari yang lalu

    Siap kuku tugas!!!!

  33. jabal tarikh
    jabal tarikh
    4 hari yang lalu

    Andai panglima nya masi pak gatot , Abis kalian yg bermain disana

  34. Ucup Sang Penghancur
    Ucup Sang Penghancur
    4 hari yang lalu

    Dari Sini Lah Kita Harus Bisa Mengambil Hikmah.. Kalau Harta Dan Jabatan Bukanlah Apah2 Kalau Badan Sudah Ditimbun Tanah... Yang Tertulis Hanyalah Nama Di Batu Nisan.. Dan Dikenang Jika Semasa Hidupnya Baik...

  35. maximo sinatra
    maximo sinatra
    4 hari yang lalu

    Siapa yg meng izinkan kapal selam itu latihan di perairan itu?

  36. Rizky Iki
    Rizky Iki
    4 hari yang lalu

    999d9d99d9d9d99d99

  37. Diansyah Sadega
    Diansyah Sadega
    4 hari yang lalu

    ya allah sabarkan lh keluarga mreka yg terkena musibah ini semoga yg telah gugur di terima di sisi allah swt aminnn..

  38. Zae Lani
    Zae Lani
    4 hari yang lalu

    H7 ku

  39. Ryan ceper
    Ryan ceper
    5 hari yang lalu

    Semoga seluruh awak KRI NANGGALA 402 DIterima disisiNya Allah SWT.AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.

  40. Qari Abu Abdullah
    Qari Abu Abdullah
    5 hari yang lalu

    Heart touching ๐Ÿ˜ข idclone.info/tools/x3pkaajbq4fL1Mg/video.html

  41. Semut Biasa
    Semut Biasa
    5 hari yang lalu

    Tugas kedepan tdk perlu kapal selam untuk patroli dlm negeri ; Patroli cukup berlayar dipermukaan saja pak . Kapal selam hnya darurat perang mawon . Agar tdk bnyk korban berjatuhan .

  42. Rullyxx04
    Rullyxx04
    5 hari yang lalu

    Keep Strong ya bpk bpk TNI kita๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜‡

  43. Fairul Khalid
    Fairul Khalid
    5 hari yang lalu

    Salam takziah dari kami warga Malaysia buat semua crew serta ahli keluarga KRI Nanggala 402..Moga Allah mempermudahkan segala urusan kalian...

  44. Travis Stoaty
    Travis Stoaty
    5 hari yang lalu

    โœจโ„๐Ÿ”ฏโœจ๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจโœจโœจ โœจ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  45. Alwa Guntara
    Alwa Guntara
    5 hari yang lalu

    hhhhjh

  46. Surya Iskandar muda
    Surya Iskandar muda
    5 hari yang lalu

    Sedih mu juga sedih ku, kehilanganmu juka kehilangan ku, berbeda namamun tetap saudara. Brimob (polisi istimewa) - AL(kko) kebanggaan bapak proklamator kemerdekaan. Dan kami Turut berduka atas tenggelam nya kapal selam Nanggala 402. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aminn๐Ÿ˜‡โค๏ธ

  47. Englishvit Channel
    Englishvit Channel
    5 hari yang lalu

    God Bless You, Rest In Peace Sailors

  48. NUR ROBBIYANTO
    NUR ROBBIYANTO
    5 hari yang lalu

    panglima ora gagah blas

  49. didi rosiyahardi
    didi rosiyahardi
    5 hari yang lalu

    cvg

  50. AJI SWAG
    AJI SWAG
    5 hari yang lalu

    vm.tiktok.com/ZSJA6mJbn/

  51. GORILLA BASS
    GORILLA BASS
    6 hari yang lalu

    Semoga diberi ketabahan

  52. Sabrun Setiawan 2
    Sabrun Setiawan 2
    6 hari yang lalu

    Kehilangan 53 pahlawan sekaligus itu berat banget, semua rakyat indonesia sedang berduka :'(

  53. Nur sani
    Nur sani
    6 hari yang lalu

    Cepat periksa awk kapal kirim ogsigen supaya bisa terselamatkan.

  54. Nafier Ain
    Nafier Ain
    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum saudara ku Indonesia...sy dari bumi Malaysia .. mengucapkan salam takziah diatas pemergian serta pengorbanan warga KRI 402... Semoga roh mereka semua dicuri Rahmat......

  55. Susi Julianti
    Susi Julianti
    6 hari yang lalu

    Turut berdukacita๐Ÿ™๐Ÿ™

  56. Tjhiung fui Fui
    Tjhiung fui Fui
    6 hari yang lalu

    Lo

  57. 911 channel
    911 channel
    6 hari yang lalu

    Menangis di hp pake emote, hati mati bukan manusia lg semejak virus billgates menyerang

  58. raisha madrin
    raisha madrin
    6 hari yang lalu

    Ku juga ikut nangis ๐Ÿ˜ญ

  59. Farozdaq Ahmadinejad
    Farozdaq Ahmadinejad
    6 hari yang lalu

    Turut berdukacita, Banyak istighfar..

  60. UEL CHANNEL
    UEL CHANNEL
    6 hari yang lalu

    idclone.info/tools/m2imc7OWf5qyraI/video.html

  61. Goris Latif
    Goris Latif
    6 hari yang lalu

    Selanjut nya please, jangan pake alutsista yg sudah tua dan bekas. Dan semoga para awak kapal nanggala 402 di beri tempat yg terbaik di keabadian...

  62. I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni
    6 hari yang lalu

    IDclone I NEWS TOLONG YANG UTK SEMUA2NYA UTK KELUARGA SULTAN ANDARA KHUSUS MAMA RITA,RAFFI AHMAD,NAGITA SLAVINA,AA RAFATHAR,JEJE GOVINDA,SYHNAZ SADIQUE,ZAYN ZUNAY,SUAMINYA NISYA,NISYA,ANSARA SY MAU KETEMUAAN IDOLA SDH CEMBURUAN BANGETT KANGEN BERAT SAMA MAS BAIM WONG KIANO TIGER WONG SELALU DILARANG SAMA NAGITA SLAVINA SY DIUSIR DARI KELUARGA BOSQUE SAMA SIH SYHANAZ SADIQUE MARAH2 KRN ZUNAY TIDAK BOLEH PACARAN SAMA KIANO TIGER WONG DIBLOKIR

  63. Adi Boys
    Adi Boys
    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ idclone.info/tools/tq2mnK3AfmjEvro/video.html

  64. bengang2003
    bengang2003
    6 hari yang lalu

    Salam Takziah dan moga tabah. Dari saudaramu di Malaysia

  65. Ferry Bokin
    Ferry Bokin
    6 hari yang lalu

    Jxjuduuddhid$^%;;&โ‚ฌ;&&&&&

  66. Jonatan Nugraha
    Jonatan Nugraha
    6 hari yang lalu

    Mudah2'n pure kecelakaan alam ,bukan karena pihak manapun atau disengaja ๐Ÿ™๐Ÿป damai bersama Tuhan Pahlawan lautan sejati

  67. Dede Lia Zariatin
    Dede Lia Zariatin
    6 hari yang lalu

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  68. Agus Syehabudin
    Agus Syehabudin
    6 hari yang lalu

    Ya Alloh TNI pedih rakyat ikut pedih ๐Ÿ˜ญ

  69. Gmkatana012 Mat Yazi
    Gmkatana012 Mat Yazi
    6 hari yang lalu

    idclone.infoV7r0UYPzfng?feature=share

  70. Amelia Rosita
    Amelia Rosita
    6 hari yang lalu

    Trending 4

  71. Anne Regina
    Anne Regina
    6 hari yang lalu

    Slamat jalan pahlawan bangsa......

  72. Jony Idris
    Jony Idris
    6 hari yang lalu

    Namanya kapal selam mesti tengggelam ... . Karena memang di tenggelamkan ..

  73. Muhammad Ade
    Muhammad Ade
    6 hari yang lalu

    Iyah Indonesia berduka ...Ya Allah berkahilah mereka para pahlawan bangsa...Aamiin

  74. Rendy Ramadhan
    Rendy Ramadhan
    6 hari yang lalu

    Masuk grup lucuยฒ an biar ga sepi chat.whatsapp.com/LLfXKSioTVM6m2RbA1KFAj

  75. Mr. Pho
    Mr. Pho
    6 hari yang lalu

    Tenggelam di torpedo kapal asing

  76. Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat
    6 hari yang lalu

    Kasian, udh pada nikah belum

  77. Bagasroni Roni
    Bagasroni Roni
    6 hari yang lalu

    Semoga awaK kapal naggala Husnul khatimah,di terima amal ibadah nya,, semoga TNI yg sedang tugas tambah kuat Selalu dalam lindungan Allah SWT

  78. DHISTIRA ALI
    DHISTIRA ALI
    6 hari yang lalu

    turut belasungkawa bapak๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  79. evan adinata
    evan adinata
    6 hari yang lalu

    Selamat jln prajurid2 pilihan, engkau mendapatkan tempat yg layak di sisiNya..ini doa saya yg sdh ubanan ini...keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan Aminn

  80. Leh Sholeh
    Leh Sholeh
    6 hari yang lalu

    Tak nangis lun.. Tipu je

  81. TikTok ID
    TikTok ID
    6 hari yang lalu

    MARINIR SELALU DI HATI NKRI HARGA MATI YANG LIKE KITA SATU HATI

  82. Anawa09
    Anawa09
    6 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku

  83. Jafar Kuala
    Jafar Kuala
    7 hari yang lalu

    Selamat jln pejuang bangsa..inillah yg di namakan mati syahid dalam memperjuangkan negara anak dan keluarga....aku yakin mereka tidak akan mengharapkan bidadari di surga karena mereka telah punya bidadari yg di tinggalkan di rumahnya,,(istri yg Sholeha). Yg telah lama mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya....ya Allah berikanlah mereka di tempat yg sebaik2nya ..ampunilah segala dosa mereka amin.

  84. Zeus Merpati
    Zeus Merpati
    7 hari yang lalu

    turut berduka cita , semoga Husnul khatimah , dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan , Aamiin!

  85. CCTV KOWEL OFFICIAL
    CCTV KOWEL OFFICIAL
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/kqV9qpTHeK26t8g/video.html

  86. Virally HD
    Virally HD
    7 hari yang lalu

    Salam Takziah from Malaysia.. Semoga dapat ditemui

  87. Dito Adlu
    Dito Adlu
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/yZ-kmLCkearP3tg/video.html

  88. Channel Pertama
    Channel Pertama
    7 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un,, semoga amal ibadahnya di terima di sisih allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  89. Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna
    7 hari yang lalu

    Madi berharap semoga ada keajaiban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  90. HAKIM SIAGIAN
    HAKIM SIAGIAN
    7 hari yang lalu

    Turut berduka,,lagu ini saya ciptakan sendiri semoga mampu menghibur yg Lagi sedih,,, berjudul bertahan atau merelakan,, Dan semoga diberi ketabahan kepada keluarga korban

  91. reza stella
    reza stella
    7 hari yang lalu

    "Siapa yang mati karena tenggelam, maka dia mati dalam keadaan syahid. (HR Muslim 1915) AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402

  92. Siena Siena natali
    Siena Siena natali
    7 hari yang lalu

    6

  93. Egidia Tivanika
    Egidia Tivanika
    7 hari yang lalu

    Sesedih itu ya allah saya liatnya... Khusnul khotimah pahlawanku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  94. mila amil
    mila amil
    7 hari yang lalu

    sabar ya pa panglima mungkin ada yg lebih sayang pada mereka.....smoga arwahnya diterima di sisi Nya....Aamiin

  95. Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum
    7 hari yang lalu

    Semoga para pahlawan bangsa kita yang gugur di dalam kapal selam nanggala dosa dosanya di ampuni amal ibadah nya di terima sebagai amal sholeh dan mendapatkan rohmat sebanyak banyaknya dan yang di tinggalkan sabar menghadapi cobaan Alloh selalu melindungi orang orang yang sabar

  96. Bunda Diazz Tampubolon
    Bunda Diazz Tampubolon
    7 hari yang lalu

    Itu yang ngasih dislike ada masalah apa ??? Bisa.bisanya .....

  97. baban Sophie
    baban Sophie
    7 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk semua korban.... Kami bangsa Indonesia bangga selalu pada TNI... Semangat selalu untuk semua prajurit ...

  98. Ikomang Wiratna
    Ikomang Wiratna
    7 hari yang lalu

    L

  99. VEISY SISKA Rondonuwu
    VEISY SISKA Rondonuwu
    7 hari yang lalu

    Salute for heroes ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  100. Seswanto Wanto
    Seswanto Wanto
    7 hari yang lalu

    Kapal selam tni al tenggelam...